Selasa, 06 September 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

PPC | bisnis ppc | dapat uang dari internet|

Posted: 06 Sep 2011 12:43 AM PDT

HAI, SELAMAT SIANG

Hai, apa kabar kamu. semakin baik aja untuk mencari ilmu ilmu diinternet. mulai dari ilmu tips dan trik komputer, ilmu belajar komputer, dan cara cari uang lewat internet. banyak sekali ea, kita untuk belajar semua ini. hanya dengan duduk didepan komputer.

sesungguhnya belajar adalah cara yang sangat sulit lho. tetapi kalo kamu terus dan sungguh sungguh terasa mudah. dan kali ini saya akan membahas, tentang bagaimana kamu bisa menghasilkan uang dari blog kamu. masak saya haurs kasih tips dan trik komputer mululu, kan gag asyik kalo gag ada uangnya.

oke dengan kamu yang terus baca nie artikel jangan kuatir saya akan jelaskan apa itu ppc yang bisa membuat kita kaya raya. gag percaya kita liat aja ea.


Jadi begini, ppc adalah singkatan dari pay per click. artinya dalam bahasa indonesia seperti bahasa kita sendiri adalah bayar per klik. maksudnya ituw kamu akan dibayar jika ada pengunjung yang mengeklik iklan yang telah kamu pasang diblog kamu.

jadi setiap klik yang diklik pengunjung berkisar
Rp300
Rp500
Rp5000
Rp10.000

Dan masih banyak lagi. lihat jika kamu mempunyai pengunjung 500 visitor PERHARI, lalu jika 300visitor kamu ngeklik iklan PERHARI dan iklan perkliknya harganya 300. maka 300 kali dengan 300 sama dengan Rp900.000 Perhari. Sebulan udah 27.000.000. bayangkan kamu akan mendapatkan uang 27.000.000 juta perbulan. wuh apa gag bisa beli motor tuw. bener gag.

Apalagi iklan perkliknya, rp500,600,900,1000,5000,10000. wah bisa bisa kaya raya dan mendadak nie, saya juga pengen. udah banyakloh yang berbisnis dengan ppc ini. kamu harus juga ikut ea.

kamu langsung gabung aja deh, gag usah bingung.
http://www.kliksaya.com
http://www.ppcklik.com
http://www.ppcindo.com
http://www.ppcindonesia.com
http://www.adsensecamp.com
http://www.kumpulblogger.com
http://www.id-blognetwork.com

dan masih banyak lagi. dan situs diatas adalah situs ppc indonesia. kalo kamu yang pengen kliknya 7 ribu perklik. kamu harus gabung di google adsense.

wah semakin menarik ini berkembangan bisnis kita ini ea.

oce, saya pamit duluw aja ea. sekian dan terimakasi...........

SAYA TUNGGU KUNJUNGAN ANDA BERIKUTNYA.... IKUTI TERUS BERKEMBANGAN BLOG ARTIKELKOMPUTER.NET INI EA.

SELAMAT SIANK


Tidak ada komentar: