Jumat, 23 September 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

pay out|pembayaran|pencairan dari adsensecamp

Posted: 23 Sep 2011 01:48 AM PDT

artikel komputerSetelah beberapa hari lalu, saya mendapatkan pembayaran dari kumpulblogger, menjelang pemilu indonesia 2009 kemaren, saya mendapatkan uang sogokan lagi. Uang ini saya dapatkan dari adsensecamp. Meskipun nilainya tidak seberapa hanya Rp 23,600 yang penting saya mendapatkan uang ini bukan dari hasil korupsi. Saya mendapatkan uang itu karena saya mendaftar di adsensecamp dan memasang iklan adsensecamp di blog saya. Ketika ada pengunjung yang mengklik iklan itu, saya akan mendapatkan uang. Kita bisa meminta pembayaran jika pendapatan kita sudah mencapai minimal Rp 10.000.

Kita sebagai publisher, bisa menentukan berapa jumlah minimum pembayaran. Dan waktu itu saya tulis Rp 20.000 via bank BCA. Dan ternyata adsensecamp tidak bohong. Jadi, kalo mau mendapatkan penghasilan dari adsensecamp, daftar dulu di sini.



Kalo gak percaya neh screenshotnya dari klikbca.com. ini screenshot asli lho

Selain kumpulblogger dan adsensecamp, ada beberapa lagi penyedia layanan pay per click, khususnya di indonesia. Baca saja pay per click indonesia.

Setelah kliksaya, kumpulblogger, dan adsensecamp selanjutnya saya tinggal menunggu pembayaran dari google adsense dan indoptc. Keduanya sudah mencapai batas minimum pembayaran.

pay out|pencairan|bayaran dari ppc kliksaya

Posted: 23 Sep 2011 01:38 AM PDT

artikel komputerKliksaya merupakan salah satu. ppc yang terbukti membayar, tetapi ppc yang satu ini keamananya sungguh sangatlah ketat sekali. karena bila kamu mendaftarkan blog kamu ke KLIKSAYA maka pengaprovan. blog tersebut haruslah mencapai 10.000 page view pengunjung. soo. dengan begitu, maka blog anda bisa diaprove





Oke, karena saya salah satu blog yang terkena transfer, dari pihak kliksaya. anda bisa melihat hasilnya.


pencairan|Pembayaran|pay out dari Kumpulblogger

Posted: 23 Sep 2011 01:07 AM PDT

artikel komputerSetelah mendapatkan pembayaran pertama dari kumpulblogger (lihat artikelnya disini), saya penasaran untuk menunggu lanjutannya. Tanpa terasa (sebenarnya terasa juga sih, karena setiap hari dicek), sudah lebih dari Rp 10.000 hasil penayangan iklan dari kumpulblogger.com. Saya submit request untuk pembayaran, sekitar 3-4 hari kemudian pembayaran kedua pun sudah saya terima. Wow, trims kumpulblogger.


Saya sempat juga meng-apply ke kliksaya.com, wah beda sekali pelayanannya. Untuk mengaktifkan saja ribet sekali. Berikut petikan email dari kliksaya.com

Dear Bapak Rommy Agustinus,

Kami mohon maaf sebesar-besarnya karena kami tidak bisa meneruskan
zona iklan Anda yang terdaftar pada situs kami, KlikSaya.com,
dengan alasan:
Tingkatkan jumlah pengunjung situs Anda.
Minimal 10.000 pageview per bulan.

Sekian email pemberitahuan dari kami. Kami harap
Bapak Rommy Agustinus dapat memaklumi kebijakan kami.

Regards,

David Ciang
www.KlikSaya.com

Bayangkan, masakan perlu ini dan itu hanya untuk menayangkan iklan. Kumpulblogger dong… sekali apply langsung approve, dan sudah terbukti 2 kali request pembayaran, langsung dibayar. Hebat… Hidup kumpulblogger.

Oh ya ada beberapa tambahan dari saya tentang kelebihan kumpulblogger: dapat dipasang pada blog yang dibuat di wordpress.com dan multiply.com alias website gratisan. Hebat kan, bisa cari dana tanpa modal. Adsense saja tdk bisa lho.. Oh ya ada satu lagi yang menurut saya sangat penting, kumpulblogger tidak menerapkan sistem banned jika Anda secara sengaja maupun tidak sengaja meng-klik iklan Anda sendiri. Ini sering terjadi, mungkin kita tertarik melihat iklan lalu kita klik, nah pada beberapa provider hal ini langsung membuat Anda di banned. Tapi kumpulblogger cukup fair, hanya dibuat klik tersebut tidak diakui saja, alias tidak dibayar. Fair kan ? Fair utk kita (publisher), fair untuk pemasang iklan, dan fair untuk kumpulblogger nya sendiri. Menurut saya, semua provider harusnya seperti ini.

kecepatan signal EVDO vs HSDPA

Posted: 22 Sep 2011 09:07 PM PDT

artikel komputerPerang tarif provider akhir-akhir ini merambat ke layanan internet. Para provider berlomba-lomba menawarkan koneksi internet cepat dan murah dengan basis teknologi HSDPA atau EV-DO. Nah banyak mungkin yang belum tahu apa sih definisi EV-DO dan HSDPA, berikut ulasan singkatnya :



1. EV-DO

Adalah kepanjangan dari Evolution-Data Optimized. Ini Adalah Evolusi dari teknologi CDMA2000 1x dengan penerapan data berkecepatan tinggi dengan melipatgandakan koneksi time-division. Standar interface dari teknologi 3G ini disebut sebagai IS-856. Kecepatan EV-DO Rev.0 adalah 2,4 mbps untuk downlink dan 154 kbps untuk uplink. Sementara kecepatan EV-DO Rev A adalah 3.1 mbps untuk downlink dan 1,8 mbps untuk uplink. EV-DO revisi terbaru yaitu EV-DO Rev B mendukung kecepatan download dan upload data sampai 4.9xN dan 1.8xN Mbps. N adalah 1.25 MHz

2. HSDPA

Adalah kepanjangan dari High-Speed Downlink Packet Access atau kadang disebut juga High-Speed Downlink Protocol Access. Protokol baru untuk transmisi data melalui ponsel yang termasuk ke dalam keluarga HSPA (High Speed Packet Access) dalam teknologi 3G. HSDPA yang dikenal juga dengan nama 3.5G menyediakan kecepatan download yang sama dengan ADSL. HSDPA merupakan evolusi dan pengembangan teknologi W-CDMA, sama seperti EV-DO yang dikembangkan dari CDMA2000 1x, keduanya baik W-CDMA maupun CDMA2000 1x merupakan protocol 3G.

Cara aman main game online

Posted: 22 Sep 2011 06:07 PM PDT

artikel komputerBermain game online memang mengasyikkan, namun Anda harus ingat bahwa banyak ancaman yang menghantui. Berikut 5 kiat aman untuk ngegame di dunia maya yang diramu perusahaan keamanan Eset

1. Gunakan selalu antivirus yang terupdate secara berkala dan solusi keamanan komputer yang memiliki fitur anti spyware dan firewall.

2. Gunakan password untuk account yang berbeda dan buatlah password yang sulit ditebak, serta jangan membuat yang terlalu sederhana.

3. Ketiklah URL atau website game online yang diinginkan langsung di browser atau manfaatkan bookmark yang ada di browser. Dengan begitu Anda akan terhindar dari unsur ketidaksengajaan mengklik link online game dari search engine yang telah terinfeksi.

4. Lindungi data dengan membuat password pelindung baik di komputer maupun di cloud.

5. Jangan pernah gunakan software hasil crack, karena bisa jadi itu adalah software jahat atau malicious software. "Performa tinggi dan tidak mempengaruhi kualitas game yang dimainkan. Dua hal tersebut menjadi indikator penting dalam memilih software antivirus," kata Marcel 'k1llsen' Paul, seorang e-sports gamer yang saat ini menduduki peringkat atas pada top gaming league ESC di Jerman. (detiknet)

Perkembangan Internet di negara indonesia

Posted: 22 Sep 2011 05:42 PM PDT

artikel komputerZaman sekarang, internet merupakan kebutuhan bagi banyak orang karena dengan internet kita bisa mengakses dan menemukan segala informasi di seluruh dunia dengan cepat dan mudah. Kebutuhan internet yang sangat penting sehingga peningkatan jumlah pemakai internet setiap tahun yang selalu meningkat di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri jumlah pemakai internet selalu meningkat dengan peningkatan yang cukup besar.


Sekarang banyak sekali layanan-layanan akses internet yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita, salah satunya layanan akses internet dari PT. Telkom seperti Telkomnet Instan dan Telkom Speedy. Telkomnet Instan merupakan layanan akses Dial-Up dengan kecepatan berkisar antara 40 Kbps - 56 Kbps sedangkan Telkom Speedy merupakan akses ADSL dengan kecepatan Up To 384 Kbps. Selain itu masih banyak sekali layanan-layanan akses internet yang bisa kita pilih.

Ada lagi layanan internet yang menggunakan Wireless Lan yang merupakan akses internet tanpa kabel atau menggunakan gelombang elektromagnetik seperti akses GPRS menggunakan handphone, PDA, laptop, dll. Selain itu sinyal Hotspot yang sering disebarkan ditempat-tempat seperti Mall, Cafe, Kampus, atau berbagai tempat lainnya bisa digunakan untuk mengakses internet, kita hanya perlu membawa peralatan mobile kita ditempat tersebut dan berinternetan disana.

Untuk dapat mengakses internet baik dengan kabel atau tanpa kabel selain diperlukan seperangkat komputer atau laptop diperlukan juga sebuah alat yang disebut Modem, modem berfungsi sebagai protokol yang mengubah sinyal analog menjadi sinyal digital atau sebaliknya.

Mungkin itu saja tulisan yang dapat saya sampaikan hari ini... Selalu kunjungi blog ini karena saya akan selalu meng-update tulisan saya setiap harinya...

KlikBCA untuk Transfer Antar Bank|isi pulsa|pembayaran

Posted: 22 Sep 2011 05:28 PM PDT

artikel komputerDemikian banyaknya informasi yang berseliweran sampai-sampai saya tidak tahu kalau ada fasilitas tambahan pada KlikBCA (Internet Banking BCA) berupa fasilitas transfer antar bank :-). Fasilitas ini sudah aktif menjelang Imlek 18 Februari kemarin (tepatnya 15 Februari, sesuai press release BCA). Sebelum 15 Februari 2007, KlikBCA hanya bisa digunakan untuk transfer sesama BCA.


Penambahan fasilitas ini tentu saja semakin memudahkan penggunaan internet banking. Bravo buat BCA.


Satu hal yang membuat saya senang menggunakan KlikBCA adalah tidak harus menggunakan Internet Explorer seperti fasilitas sebuah Bank... Haree gene :-).

Berikut saya quote press release dari BCA :
Note : LLG = transfer antar bank dengan sistem kliring batch harian, sama dengan Telegaphic
Transfer alias TT.

RTGS alias Real Time Gross Settlement, update real-time atau ekeftif seketika, meski pada kenyataannya butuh beberapa waktu.

TKW Indonesia Pakaian Seksi|montok|mulus|cantik

Posted: 22 Sep 2011 04:51 PM PDT

artikel komputerDipaksa Pakai Baju Seksi, TKW Kabur paksa1Merasa akan diperlakukan tidak semestinya, sebanyak 6 orang calon Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang akan diberangkatkan ke Malaysia dan Singapura kabur dari rumah penampungan.

Mereka kabur karena khawatir akan dipekerjakan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

"Saya kabur karena katanya kalau nanti jadi ke Batam, saya diharuskan pake baju seksi dan ketat," ujar Hermawati asal Lampung yang sudah 1 bulan tinggal di rumah penampungan di Jl Raya Jatiluhur Kampung Pedurenan Rt. 009/04, Kelurahan Jatiluhur, Jati Asih, Bekasi. Hermawati menuturkan, mereka direkrut oleh PT Tenaga Sejahtera Wirasta (TSW) dan di rumah penampungan itu hanya ada dia dan ke-5 orang calon TKW itu. Dia sendiri sudah diperiksa kesehatannya, dan dinyatakan tidak sehat (unfit). Namun Kepala Penampungan menjanjikan dia akan dicarikan pekerjaan lain.

Khawatir akan dipekerjakan sebagai PSK, rencana kabur pun dibuat. Mereka kabur lewat lantai atas dan turun melalui tiang listrik. Keenam TKW yang kabur, yaitu Sulastri asal Indramayu, Karni Mulyani, Subang, Eny Sunaryanti, Banyuwangi, Nuri Andriyani, Sukohardjo, Hermawati Priyanti, Lampung, Tuminem Yogyakarta. Indikasi kecurigaan keenam TKI kian menguat ketika mereka diminta untuk memakai pakaian seksi ketika nanti sampai di Batam. Selain itu, mereka juga diminta bersikap seolah tidak saling mengenal satu sama lain. Kalaupun ada yang menanyakan, mereka juga dilatih untuk menjawab bahwa mereka hanya akan melancong ke Malaysia. "Handphone kami ditahan. Untuk nelpon, kami dipaksa mengeraskan suara melalui speaker agar Kepala Asrama bisa memonitor isi pembicaraan,"tutur Hermawati. Hermawati mengatakan selama di penampungan, mereka tidak dididik atau dilatih baik bahasa maupun ketrampilan. Sebaliknya, mereka dipaksa untuk membersihkan rumah dan mencuci pakaian. Hingga kini, keenam TKW ditampung oleh Aliansi Peduli Buruh Migran Indonesia (ALIBI) di Cililitan, Jakarta Timur. *

Cara Bikin Kaos Super Ketat

Posted: 22 Sep 2011 04:27 PM PDT

artikel komputerTeknologi baru ini berupa cairan khusus yang dikembangkan oleh Imperial College London dan sebuah perusahaan bernama Fabrican.

Cara kerjanya anda cukup menyemprotkan cairan khusus ini langsung ke tubuh anda menggunakan teknologi aerosol. Setelah cairan yang anda semprotkan itu tadi mengering akan secara otomatis menciptakan lapisan kain tipis yang dapat terkelupas dari kulit dan juga dapat dicuci.

Cara kerjanya anda cukup menyemprotkan cairan khusus ini langsung ke tubuh anda menggunakan teknologi aerosol. Setelah cairan yang anda semprotkan itu tadi mengering akan secara otomatis menciptakan lapisan kain tipis yang dapat terkelupas dari kulit dan juga dapat dicuci.

"ketika memulai proyek ini aku punya keinginan untuk menciptakan bahan yang futuristik, mulus, cepat dan nyaman." kata Manel Torres, seorang perancang busana asal Spanyol dan pengunjung akademis di Imperial College. Torres bekerja dengan Paul Luckham, seorang profesor teknologi partikel di Imperial College untuk menciptakan campuran unitk tersebut.

Ada berapa Wajah dalam gambar|foto|lukisan|

Posted: 22 Sep 2011 04:23 PM PDT

artikel komputerGambar ini sekilah hanyalah sebuah gambar ranting biasa.. Namun ada gambar wajah manusia dibalik gambar ranting ini..
Mari kita perhatikan dengan seksama, ada berapa wajah yang dapat anda temukan dalam gambar ini?
Sungguh sebuah karya hebat!!




Briptu Norman Curhat |Facebooknya|briptu norman

Posted: 22 Sep 2011 04:18 PM PDT

artikel komputerGORONTALO - Keputusan anggota Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Camaru mundur sebagai anggota kepolisian menuai kekecewaan dari para penggemarnya.


Sebagian besar mereka mengaku tak setuju dan meminta Briptu Norman tetap menjadi bagian dari Korps Brimob. Tak hanya warga, beberapa rekan seangkatannya di Brimob, juga mengungkapkan kekecewaan mereka di akun jejaring sosial milik Briptu Norman yang diberi nama 'Bro Onca' ini.

Sebagian besar warga Gorontalo yang dimintai tanggapan mereka terkait keputusan mundur Briptu Norman, mengaku sangat kecewa dan tidak setuju dengan keputusan Norman.

Mereka menilai, keputusan Briptu Norman dianggap telah mengingkari janji yang sering dia utarakan kepada media bahwa dia tidak akan keluar dari kepolisian meski saat ini telah menjadi seorang selebritis baru.

Rekan seangkatan Briptu Norman semasa pendidikan Brimob di Watukosek mengungkapkan kekecewaan mereka di akun facebooknya. Di akun yang diberi nama 'Bro Onca' singkatan Norman Camaru ini, rekan norman meluapkan kekecewan mereka atas keputusan rekannya yang mereka anggap telah menghianati kesatuannya.

Di akun ini, Briptu Norman tidak tinggal diam, dia turut mengomentari berbagai tanggapan rekan-rekanya. Bahkan ada beberapa komentar Briptu Norman yang bernada emosional.

"Jangan punya pikiran yang enggak-enggak sama keputusan saya. Karena saya yang mengalaminya, bukan kalian dan terima kasih binaan dan caciannya," tulis Norman di postingan wall facebook miliknya, Rabu (21/9/2011).

Sebagian warga Gorontalo tetap berharap, Briptu Norman tetap bertahan memakai seragam brimob, karena tanpa seragam polisi, dirinya bukanlah siapa-siapa.

Briptu Norman sendiri dikenal publik lewat video lipsync Chaiyya Chaiyya di mana dia menari bergaya ala Shakh Rukh Khan. Norman yang dulu bertekad tetap di kepolisian, kini hendak mengundurkan diri dari institusi itu. Rencananya, Norman akan ke Mabes Polri pada Senin, 19 September, untuk mengajukan pengunduran diri.

Kartu Telkomsel Flash Tidak Aktif|rusak|hilang

Posted: 22 Sep 2011 04:13 PM PDT

artikel komputerSaya adalah pelanggan baru Telkomsel Flash. Sebelumnya saya sudah menggunakan Telkom Flexi, namun karena tergiur dengan speed yang bagus dari Telkomsel Flash. Saya lalu beli perdana Telkomsel Flash dengan nomer 0812-85-301492 atas nama kakak saya Yani Andriany pada 4 September 2011 dengan pulsa awal Rp55.000.

Saya langsung aktifasi Flash unlimited 50.000 dengan ponsel biasa. Prosedur yg saya lakukan sudah benar dengan UL ON 50000 kirim ke 3636 setelah SMS balasan saya dapat dan saya balas kembali dengan UL YA akhirnya terpotong pulsa sebanyak 50.000. Ketika saya coba di modem ternyata tidak bisa dipakai.

Saya pikir ketika tanggal 4 tersebut jaringan lagi sibuk makanya ketika tanggal 5 September 2011 saya langsung pengaduan ke operator di 116 dari kartu Simpati saya yang satunya kartu kartu Telkomsel Flash ini tidak bisa telepon keluar ketika saya telepon operator dijawab "sedang kita proses, akan kami refresh dari servernya, silahkan tunggu 1x24 jam."

Ketika 1x24 jam saya tunggu dan tidak ada jawaban juga saya langsung cek via SMS UL INFO tapi sama masih tidak aktif juga. Saya langsung telepon operator kembali dengan jawaban yang sama malahan harus nunggu 3x24 jam dengan sabar saya tunggu.

Akhirnya saya telepon kembali setelah tiga hari tapi masih engga bisa aktif juga akhirnya saya telepon kembali di 116 tapi apa jawaban yang saya dapat dari operator sangat mengecawakan buat saya dibilang, "Ini sudah dipakai internetan dari ponsel, di situ saya ngotot karena ponsel yang saya gunakan untuk registrasi adalah ponsel tipe Nokia 1202 yang tidak bisa internetan. Akhirnya saya bilang, pasti Telkomsel sendiri bisalah ngecek kalo pun memang ini saya pakai internetan via ponsel, memang kenyataannya ini tidak bisa dipakai."

Akhirnya saya harus tunggu 3x24 jam kembali sampai baru tadi saya telepon operator kembali dengan jawaban yang sama harus menunggu 3x24 jam kembali sampai pulsa saya berkurang hingga Rp50 dan itu saya tanyakan ke operator dan dia bilang ini akan saya buatkan laporan baru dengan penambahan pulsa berkurang tadinya sisa Rp5.000 sekarang tinggal Rp50, silahkan ditunggu nanti dari pusat akan membantu.

Akhirnya saya harus menunggu kembali, entah sampai kapan saya harus menunggu untuk kembalinya pulsa saya yang hilang begitu saja sudah 17 hari dari pertama katu ini dibeli tidak bisa dipakai juga. Masa iya laporan saya tidak sampai ke pusat untuk di-follow up? Sedangkan saya beli kartu ini sangat lumayan harganya di daerah Cilegon-Banten. Saya beli Rp75.000 di counter.

Jujur saya kecewa dengan tanggapan yang sangat mengecawakan dari telkomsel terutama operator yang bilang pulsa sudah dipakai di ponsel.

Sebagai operator telekomunikasi yang sudah lama berkecimpung di dunia telekomunikasi, sebaiknya Telkomsel benar-benar memperhatikan pelanggannya supaya tidak kecewa. Mudah-mudahan dengan adanya surat pembaca ini kartu Telkomsel Flash saya bisa digunakan.

Terima kasih.

Anak Ini Ciuman BIbir dengan ibunya

Posted: 22 Sep 2011 09:49 AM PDT

artikel komputerLOS ANGELES- Bukan Lindsay Lohan namanya jika tanpa kontroversi. Kali ini, Lindsay tertangkap kamera sedang mabuk lalu berciuman dengan ibunya seperti sepasang kekasih.


Peristiwa itu terjadi perayaan pesta ulang tahun ibunda Lindsay, Dina Lohan di salah satu restoran di New York. Saat itu, Lindsay terlihat mencium bibir Dina dan disaksikan adik Lindsay, Cody. Namun, Cody yang saat itu berada disamping terlihat cuek.

Sontak saja, tindakan itu langsung menuai reaksi banyak orang. Ibu dan anak itu dianggap melakukan tindakan berlebihan.

Menurut seorang sumber, mereka sama-sama dalam keadaan mabuk. Sementara itu, juru bicara Lindsay menolak berkomentar atas reaksi orang akibat dari kejadian itu.

"Komentar kami tentang hal itu adalah kami tidak merespon tuduhan menjijikkan yang dibuat media," ketus juru bicara seperti dikutip dari E!Online, Rabu (21/9/2011).(rik)

Inilah film indonesia yang masuk bioskop AS

Posted: 22 Sep 2011 09:45 AM PDT

artikel komputerJAKARTA - Sukses memenangkan Festival Film Toronto 2011, film The Raid (Serbuan Maut) rencananya akan diputar di bioskop Amerika Serikat dan 10 negara dunia lainnya, seperti Canada, Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Australia dan lainnya.


Produser film The Raid Ario Sagantoro yang dihubungi okezone, Rabu (21/9/2011), sempat tidak percaya film yang dibintangi Iko Uwais itu mendapat sambutan penonton. Bahkan sampai berhasil memikat Sony Pictures.

"Sebenarnya film ini juga ikut di festival Cannes, Prancis. Cuma saat itu finishing-nya belum selesai. Kita cuma kirim adegan-adegannya dan ternyata menarik distributor Sony Pictures," urainya.

Diceritakan lelaki yang akrab disapa Toro itu, kemenangan The Raid di festival Toronto diraih melalui kategori The Cadillac People's Choice Midnight Madness Award dan diumumkan pada Minggu 18 September 2011.

"Jadi film kita ini menjadi opening film Midnight Madness weekend. Dan setelah diumumkan pemenangnya, The Raid menjadi film pilihan penonton yang paling banyak ditonton. Itu apresisinya luar biasa. Banyak diperbincangkan media luar negeri," tuturnya bangga.

Film ini, diungkapkan Toro, sangat berbeda dari film action Amerika pada umumnya. The Raid unggul karena memamerkan keindahan koreografi silat yang dibuat sesempurna mungkin.

"Tidak ada fight cut cepat, benar-benar fight bebas. Karena kita ingin intensitas yang kita bangun begitu agresif. Mulai dari opening 100 menit tidak ada nafas buat penonton karena film ini fight-nya hidup atau mati. Kalau film Merantau kan kalah atau atau menang," tandasnya.
(efi)


fakta|Kenyataan tentang begadang

Posted: 22 Sep 2011 09:42 AM PDT

artikel komputerBerita Aneh - Para dokter di National Taiwan Hospital baru-baru ini mengejutkan dunia kedokteran karena ditemukannya kasus seorang dokter muda berusia 37 tahun yang selama ini sangat mempercayai hasil pemeriksaan fungsi hati (GOT,GPT),

Tetapi ternyata saat menjelang Hari Raya Imlek diketahui positif menderita kanker hati sepanjang 10 cm! Selama ini hampir semua orang sangat bergantung pada hasil indeks pemeriksaan fungsi hati (Liver Function Index).



Mereka menganggap bila pemeriksaan menunjukkan hasil index yang normal berarti semua OK. Kesalahpahaman macam ini ternyata juga dilakukan oleh banyak dokter spesialis. Benar-benar mengejutkan, para dokter yang seharusnya memberikan pengetahuan yang benar pada masyarakat umum, ternyata memiliki pengetahuan yang tidak benar.

Pencegahan kanker hati harus dilakukan dengan cara yang benar. Tidak ada jalan lain kecuali mendeteksi dan mengobatinya sedini mungkin, demikian kata dokter Hsu Chin Chuan. Tetapi ironisnya, ternyata dokter yang menangani kanker hati juga bisa memiliki pandangan yang salah, bahkan menyesatkan masyarakat, inilah penyebab terbesar kenapa kanker hati sulit untuk disembuhkan.

Penyebab utama kerusakan hati adalah :
1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama

2. Tidak buang air di pagi hari

3. Pola makan yang tidak beraturan

4. Tidak makan pagi

5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan

6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan

7. Minyak goreng yang tidak sehat! Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil.
Jangan mengkonsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat, kecuali dalam kondisi tubuh yang fit

8. Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah beban hati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3/ 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan

Kita harus melakukan pencegahan dengan tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Cukup atur gaya hidup dan pola makanan sehari-hari. Perawatan dari pola makan dan kondisi waktu sangat diperlukan agar tubuh kita dapat melakukan penyerapan dan pembuangan zat-zat yang tidak berguna sesuai dengan jadwalnya.

Sebab :
Malam hari pk 21.00 � 23.00 :
Adalah pembuangan zat-zat tidak berguna / beracun (de-toxin) di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik.

Bila saat itu seorang ibu rumah tangga masih dalam kondisi yang tidak santai seperti misalnya mencuci piring atau mengawasi anak belajar, hal ini dapat berdampak negatif bagi kesehatan.
Malam hari pk 23.00 - dini hari pk 01.00 :Saat proses de-toxin di bagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas

Dini hari pk 01.00 � 03.00 :Proses de-toxin di bagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur

Dini hari pk 03.00 � 05.00 :
De-toxin di bagian paru-paru. Sebab itu akan terjadi batuk yang hebat bagi penderita batuk selama durasi waktu ini. Karena proses pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran pernafasan, maka tak perlu minum obat batuk agar supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran
Pagi pk 05.00 � 07.00 :De-toxin di bagian usus besar, harus buang air di kamar kecil.

Pagi pk 07.00 � 09.00 :
Waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, harus makan pagi. Bagi orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelum pk 6:30. Makan pagi sebelum pk 7:30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatannya.

Bagi mereka yang tidak makan pagi harap merubah kebiasaannya ini, bahkan masih lebih baik terlambat makan pagi hingga pk 9-10 daripada tidak makan sama sekali.

Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang akan mengacaukan proses pembuangan zat-zat tidak berguna.

Selain itu, dari tengah malam hingga pukul 04.00 dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah.

Sebab itu, tidurlah yang nyenyak dan jangan begadang! Gunakan waktu mu utk istirahat yg cukup...

fakta|Kenyataan tentang begadang

Posted: 22 Sep 2011 09:41 AM PDT

artikel komputerBerita Aneh - Para dokter di National Taiwan Hospital baru-baru ini mengejutkan dunia kedokteran karena ditemukannya kasus seorang dokter muda berusia 37 tahun yang selama ini sangat mempercayai hasil pemeriksaan fungsi hati (GOT,GPT),

Tetapi ternyata saat menjelang Hari Raya Imlek diketahui positif menderita kanker hati sepanjang 10 cm! Selama ini hampir semua orang sangat bergantung pada hasil indeks pemeriksaan fungsi hati (Liver Function Index).



Mereka menganggap bila pemeriksaan menunjukkan hasil index yang normal berarti semua OK. Kesalahpahaman macam ini ternyata juga dilakukan oleh banyak dokter spesialis. Benar-benar mengejutkan, para dokter yang seharusnya memberikan pengetahuan yang benar pada masyarakat umum, ternyata memiliki pengetahuan yang tidak benar.

Pencegahan kanker hati harus dilakukan dengan cara yang benar. Tidak ada jalan lain kecuali mendeteksi dan mengobatinya sedini mungkin, demikian kata dokter Hsu Chin Chuan. Tetapi ironisnya, ternyata dokter yang menangani kanker hati juga bisa memiliki pandangan yang salah, bahkan menyesatkan masyarakat, inilah penyebab terbesar kenapa kanker hati sulit untuk disembuhkan.

Penyebab utama kerusakan hati adalah :
1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama

2. Tidak buang air di pagi hari

3. Pola makan yang tidak beraturan

4. Tidak makan pagi

5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan

6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan

7. Minyak goreng yang tidak sehat! Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil.
Jangan mengkonsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat, kecuali dalam kondisi tubuh yang fit

8. Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah beban hati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3/ 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan

Kita harus melakukan pencegahan dengan tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Cukup atur gaya hidup dan pola makanan sehari-hari. Perawatan dari pola makan dan kondisi waktu sangat diperlukan agar tubuh kita dapat melakukan penyerapan dan pembuangan zat-zat yang tidak berguna sesuai dengan jadwalnya.

Sebab :
Malam hari pk 21.00 � 23.00 :
Adalah pembuangan zat-zat tidak berguna / beracun (de-toxin) di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik.

Bila saat itu seorang ibu rumah tangga masih dalam kondisi yang tidak santai seperti misalnya mencuci piring atau mengawasi anak belajar, hal ini dapat berdampak negatif bagi kesehatan.
Malam hari pk 23.00 - dini hari pk 01.00 :Saat proses de-toxin di bagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas

Dini hari pk 01.00 � 03.00 :Proses de-toxin di bagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur

Dini hari pk 03.00 � 05.00 :
De-toxin di bagian paru-paru. Sebab itu akan terjadi batuk yang hebat bagi penderita batuk selama durasi waktu ini. Karena proses pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran pernafasan, maka tak perlu minum obat batuk agar supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran
Pagi pk 05.00 � 07.00 :De-toxin di bagian usus besar, harus buang air di kamar kecil.

Pagi pk 07.00 � 09.00 :
Waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, harus makan pagi. Bagi orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelum pk 6:30. Makan pagi sebelum pk 7:30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatannya.

Bagi mereka yang tidak makan pagi harap merubah kebiasaannya ini, bahkan masih lebih baik terlambat makan pagi hingga pk 9-10 daripada tidak makan sama sekali.

Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang akan mengacaukan proses pembuangan zat-zat tidak berguna.

Selain itu, dari tengah malam hingga pukul 04.00 dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah.

Sebab itu, tidurlah yang nyenyak dan jangan begadang! Gunakan waktu mu utk istirahat yg cukup...

Wanita jadi tukang sunnat

Posted: 22 Sep 2011 09:38 AM PDT

artikel komputerBerita Aneh - Tidak seperti biasanya, tukang sunat atau khitan biasanya adalah laki laki atau yang sudah berumur, tapi ini beda, Dokter khitannya seorang wanita lho? mau disunat sama mereka?






Cewek sma bugil|manis|cantik|mulus|bening| nakal

Posted: 22 Sep 2011 08:59 AM PDT

artikel komputerSilakan untuk menikmati Cewek sma bugil|manis|cantik|mulus|bening| nakal Link

KLIK DISINI


Cewek Cantik mulus|montok|mulus mau tidur

Posted: 22 Sep 2011 08:46 AM PDT

artikel komputerpengen tahu. foto cewek yang mau tidur, biasanya cewek yang mau tidur itu keliatan seksinya lho. mau tahu.









Foto Cewek cantik|mulus|bening|bugil Mau Bobo

Posted: 22 Sep 2011 08:41 AM PDT

artikel komputerFoto Cewek Cantik Mau Bobo- ada2 aja tingkah laku Foto Cewek Cantik yang satu ini..Mengapa ya…kalo Cewek Mau Bobok aja mesti foto dulu? tapi gak pa2 lah,,tapi..kira2 ada gak ya…Cewek yang baru bangun tidur langsung foto mukanya? kebanyakan sie,cewek mau tidur …sempetin foto dulu dengan pakaian tidurnya.hmmm..sexy kali..yaudah lah..nie loh contohnya Foto Cewek Cantik Mau Bobo .




Kira -kira kalian pernah gak liat Foto Cewek Cantik ini di Facebook atau di Twitter? Ato malah salah satu dari Foto di atas ada yang pernah ngeliat jadi Model Cantik atau Cewek SPG ? Tapi sebagian foto cewek di atas Masih Anak SMA dan Anak Kuliahan..imut kan?hehehehe..

FOTO CEWEK seksi|bening|mulus lagi ACTION

Posted: 22 Sep 2011 08:39 AM PDT

artikel komputerFoto Cewek Action – Hai guys, kayaknya gak nyambung ya antara judul Foto Cewek Action ama gambar di bawah..Hehehe tapi gak papa lah,mo tau gak knpa gw posting Foto cewe yang ini? Bukan karena dia jelek ato apa…semua cewek di sini pasti semuanya cantik-cantik dan sexy-sexy. Gw tu mikir ,,kalo cewek di yang ada di bawah ini tu pengen punya anak 2 ( memberi isyarat ke kita 2 anak cukup mas )hahaha…bener gak menurutmu? ato malah lo smua mikir kalo mereka mau punya 2 cowok aja ?yahhh…kalo menurut gw sie ni cewek cantik pengen 2 anak aja cukup. Gmana guys, lw mau gak kalo punya 2 anak aj dari ke 4 cewek cantik di bawah ini? Gw saranin ya, mending 2 anak aja daripada lebih. Coz,masuk SMA sekarang biayanya mahal , apalagi masuk kuliahan..kalo lw smua punya dompet tebel sie gak masalah..mo2 ato 10 anak pun gak perlu kwatir.


setelah ngeliat Foto Cewe di atas menurutmu gmana? bener gak ama yang gw bilang? foto cewek di atas pengen punya 2 anak cukup. jadi kalian gak perlu repot2 bikin ana terlalu banyak ya guys..pusing urusnya. bener tuh ,cewek cantik di atas menyuruh kita agar mempunyai 2 anak aja gak lebih…cocok di ajak kampanye nieh cewek cewek cantik..hehehe

Foto Cewek Cantik Kulit Putih|mulus|bersih|bening

Posted: 22 Sep 2011 08:37 AM PDT

artikel komputerWaoow ..rasanya ingin menciummu hingga lemas.itulah sebait lagu yang gw ambil dari salah satu band Indonesia yang sangat terkenal untuk menggambarkan Foto Cewek Bibir Sexy. Gmana gak pengen cium tu cewek. Liat tuh Foto Cewek Bibir Sexy bibirnya yang tipis banget n n merah..hmmm…ga bisa ngebayangin deh. Foto cewek cantik di bawah ini memang bener –bener bikin kita geregetan ( kayak lagunya sherina ). Udah cantik , putih, pinter, wah cocok banget ya kalo jadi artis atau jadi presenter ato juga jadi penyanyi. Yahh..kita doain aja ya Guys. Moga cewek-cewek yang cantik di bawah ini bisa jadi artis yang terkenal.



Oiya, gmana komentar anda semua mengenai Foto Cewek Cantik diatas? Pos-kan coment ya.di bawah ini. Sapa tau,,salah satu dari cewek di atas ada yang mengomentari kalian. Beruntung kan? Inget guys, cewek cantik tu gak suka kalo omongan kita selalu ngeres n negative. Cewek alim tu sukanya yang lucu n bisa buat orang ketawa.

Foto Cewek Cantik|mulus|lugu|bening|manis Idaman

Posted: 22 Sep 2011 08:35 AM PDT

artikel komputerTerkadang gw malas banget ngeliat Foto Cewek Cantik yang ada di kantong ajaibku ini. Malasnya tu gara2 kebanyakan Foto Cewek Cantik Idaman yang bikin gw bingung milih salah satu ribuan Foto Cantik. Tapi kalo udah melihat ini..tiba2 tu perasaan menjadi seneng and terkadang bisa terbawa-bawa dalam mimpiku. Yahh,…yang namanya juga gw yang selalu pengen mendapatkan Cewek Cantik, sampe Bobok pun ya tetep mimpiin cewek cantik. Sebenrnya banyak banget kriteria Cewek yang pengen Gw gaet. Kalo Cewek SMA maunya yang putih n tinggi, trus kalo Cewek Kuliahan tu pengen gw yang pinter and tajir, trus kalo Cewek SPG, pengen gw tu yang bebas n bisa di apa2in,wkwkwk…kalo kamu penegnnya Cewek yang gmana? yaudahlah sekarang kita liat Foto Cewek Cantik Idaman aja ya..


Gmana Foto Cewek Cantik di atas apakah dia termasuk Cewek Idaman kamu? yah…Mudahan aja..lw semua dapat Cewek Cantik kayak Foto di atas ya.

Foto Cewek seksi|mulus|putih|bening Metropolitan

Posted: 22 Sep 2011 08:32 AM PDT

artikel komputerFoto Cewek Metropolitan – kalo ngomongin Foto Cewek Motropolitan .pasti difikiran kita sudah bisa menebak kalo gak cewek cantik ini berasal dari jakarta ya bandung.Wahh..bener banget gan.Gini ya,Foto Cewek cantik ini yang berasal dari kota kebanyakan Cantik-Cantik.tapi sayang gak sedikit wanita gadis metropolitan bisa di booking ato di ajak cek-in. trus gampang juga di minta in nomor handphone nya.tapi yang saya bikin salute,kebanyakan cewek metropolitan tu pekerja keras.Dia mandiri tanpa merepotkan orang tua.Memang hidup di kota Jakarta tepatnya,Kita harus pintar2 dalam memilih teman,kalo tidak kita bisa terjerumus pada pergaulan bebas.Penjualan wanita,seks bebas bahkan terkena narkoba.Daripada panjang lebar,yuk kita lihat Foto Cewek Metropolitan di bawah ini


mna Foto Cewek Metropolitan nya? Mantaf kan gan! jangn lupa deh cari cewek Metropolitan yang cantik2 dan keren2

Kumpulan Foto lengkap|cantik|seksi Personil 7 Icon

Posted: 22 Sep 2011 08:30 AM PDT

artikel komputerKumpulan Foto Personil 7 Icon – tau band cantik 7 Icon gak? Nah kali ini fotocewe.com akan memberikan foto cewek -cewek cantik Personil 7 Icon. mau??? berikut ini Kumpulan Foto Personil 7 Icon beserta biodata dari semua grup bad 7 icon. kalo inga lagu dengan judul Playboy…pasti ingan 7 Icon. berikut informasi tentang Kumpulan Foto Personil 7 Icon selengkapnya.


1. >> Angela Tee

Nama: Angela Tee (Atee)
Lahir: Surabaya, 28 September 1990
Agama: Kristen
Artis Favorit: BOA dan Britney Spears

2. >> Grace Wohangara

Nama: Grace Fransin Wohangara
Lahir: Malang, 23 Juni 1989
Agama: Kristen
Film Favorit: Rapunzel
Musik Favirit: Genre Pop
Artis Favorit: Jesica Alba dan Christian Bautista

3. >> Linzy

Nama : Linzy Novia Margaretha.
Nickname : Linzy.
Tanggal Lahir : 11 Maret 1991.
Tempat Lahir : Singkawang, Kalimantan Barat.
Film Favorit : Harry Potter.
Musik Favorit : Jazz, Pop.
Hobby : Baca Buku.

4. >> Mezty

Nama: Mezty
Lahir: Bandung, 22 April 1989
Agama: Islam
Hobby: Dengar Musik, Menyanyi dan Menari
Artis Favorit: Justin Bieber
Lagu Favorit: Playboy by 7ICONS

5. >> Natly

Nama: Natly
Lahir: Surabaya, 18 Desember 1988
Agama: Islam
Hobby: Baca Buku, Traveling, dan Shopping
Film Favorit: Titanic, Never Been Kiss, dan Transformers
Penyanyi Favorit: Celine Dion, Britney Spears, Rihanna, dan PCD

6. >> PJ

Nama: PJ
Lahir : Surabaya, 1 November 1989
Agama: Islam
Film Favorit: Armageddon
Hobby: Memasak
Penyanyi Favorit: Beyonce, Alicia Keys, dan Geisha

7. >> Vanila





Tidak ada komentar: