Minggu, 18 September 2011

ali blogger's

ali blogger's


Dua Enam Lima, Enam Lima Satu

Posted: 17 Sep 2011 10:44 AM PDT

Asslamualaikum. Wr.Wb.
Dua Enam Lima, Enam Lima Satu - Wew, Kira Kira itu Judul apa ya..? kwkwk kayak gak ada judul yang lain aja.. oke deh lau gitu, Sobat Pasti tau itu judul apaan? iyakan?.... apa?... gak tau?

Judul di atas adalah keadaan Ranking Blog saya pada hari ini. Alhamdulillah Alexa sudah mencapai 265.651 dengan Links in 107, walaupun dulu udah 4 bulan saya ngeblog link ins masih kosong dan alexa di atas jutaan, mudah2an tuh alexa gak Naik lagi, kalau  dapat turun deh, kadang alexa aneh juga ya, visitor makin bertambah, eh alexa makin naik. tuh Contohnya, 1 bulan yang lalu, alexa blog ini sudah berada pada posisi 234.768, padahal visitor rata rata cuma 50 an dengan pagestoday rata rata 100 san. eh Sekarang Visitor Rata rata blog ini Perhari 200 dengan Pagestoday 600, Alexa bukan nya Turun, malah semakin Naik. Aneh kan.. ?mau di bilang Alexa gak Konsekwen ntar dia marah juga ya, eh..tu kan dah bilang. kwkwkwk.. bukan saja di blog ini, di blog2 lain juga Alexa makin lama makin membengkak, gak tau apa sebab nya, tapi walaupun demikian Saya juga Bersukur alexa saya udah nyampe segitu.

oke sobat, sekian dulu judul Dua Enam Lima, Enam Lima Satu saya kali ini, dari pada gak update gimana?xixi.. lebay mode on...

Tidak ada komentar: