Senin, 12 September 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Melihat Password Mozilla Dengan PasswordFox

Posted: 12 Sep 2011 11:30 AM PDT

Melihat Password Mozilla Dengan PasswordFoxMelihat Password Mozilla Dengan PasswordFox – Bagi sebagian orang yang sulit untuk menghafal semua password dari account mereka masing – masing,pastinya mereka akan menyimpan password mereka pada browser yang digunakan.Tidak bisa dipungkiri lagi,mozilla adalah salah satu browser yang sering digunakan dan kali ini saya akan memberikan cara Melihat Password Mozilla Dengan PasswordFox.

Software ini sudah dari zaman dahulu saya menggunakan mozilla sebagai browser saya.Namun,apa sih kegunaan dari software ini ?? Sesuai dengan Judulnya,yaitu untuk Melihat Password Mozilla.Pertanyaan yang muncul adalah mengapa harus susah payah menggunakan tools ?? Sedangkan ada fasilitas dari mozilla untuk Melihat Password dengan mudah.

Saya akan memberikan ini dengan beberapa alasan yang sedikit “Nakal” menurut saya pribadi.

Melihat Password Mozilla Dengan PasswordFox

Mungkin teman – teman sering bepergian keseseuatu tempat yang sangat jauh atau bahkan hanya sekedar bermain dengan teman – teman lainnya.Atau teman – teman sering bermain diwarnet – warnet terdekat jika sedang kehabisan quota atau tidak memiliki akses ke internet dilaptop kesayangan teman – teman bukan.

Software ini bisa kalian manfaatkan dengan tidak meninggalkan jejak di Mozilla sama sekali,dan tentunya aman untuk mencuri password dan username yang tersimpan didalam browser mozilla.Cerita lain,mungkin teman – teman sedang meminjam laptop teman kalian yang lainnya dan mencoba sedikit “Keisengan” dengan menggunakan tools ini.Siapa tahu,teman – teman bisa mendapatkan account yang dimilikinya bukan ?? Hehehe..

Hanya sekedar berbagi tools lama yang saya koleksi.Memang dalam sistem operasi windows akan dianggap sebagai virus,tapi ini sebenarnya bukan virus melainkan hanya script program yang dianggap sebagai virus.Dimanakah tempat mendapatkannya ?? Bisa kalian buka link berikut ini : http://www.4shared.com/file/iQw5qdwX/passwordfox.html

Sekian informasi jail saya ini,semoga teman – teman tidak menggunakannya dengan salah arah ya.Semoga artikel saya ini bermanfaat untuk para pencari berita.Sekian informasi mengenai cara Melihat Password Mozilla Dengan PasswordFox.

Download Aplikasi Nokia 6600

Posted: 12 Sep 2011 09:30 AM PDT

Download Aplikasi Nokia 6600Download Aplikasi Nokia 6600 – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan link Download Aplikasi Nokia 6600.Mengapa dengan nokia 6600 ?? Handphone lama yang telah saya gunakan selama masa – masa SMA sampai dengan masa kuliah dahulu.Dalam link Download Aplikasi Nokia 6600 ini terdapat beberapa aplikasi yang sudah saya kumpulkan terlebih dahulu.

Sedikit curhat mengenai handphone ini,ini adalah handphone terlama yang pernah saya miliki sebelum akhirnya saya menggantinya dengan handphone sederhana saya yang saat ini saya gunakan setiap harinya.Daripada terlalu lama dengan curhat tidak penting,mari kita lihat apa saja isi dari link Download Aplikasi Nokia 6600 yang saya bagikan ini.

Berikut ini akan saya bagikan isi dari link Download Aplikasi Nokia 6600 yang saya miliki ini.

  • Anticomwarrior
  • Antivirus
  • Blocks
  • Bounce
  • CallerVID
  • FontRemover
  • Jewel
  • MicroPool
  • PowerDictaphone
  • SkyForceReloaded
  • SmartFileMan
  • SmartMovie
  • SmsReminder
  • SystemExplorer
  • UltraMP3
  • wallpapper changer

Diatas tadi adalah isian dari aplikasi yang akan saya berikan kepada para pengguna Handphone Nokia 6600.Daripada teman – teman membayar biaya untuk download dicounter – counter handphone terderkat,lebih baik mendapatkan secara gratis bukan ?? Link ini tanpa password atau apapun,jadi teman – teman mendapatkan aplikasi yang harganya puluhan ribu di counter – counter handphone secara gratis.

Link Download Aplikasi Nokia 6600 ini akhirnya saya temukan kembali setelah lama karena saya lupa password dari account 4shared saya sendiri.Mungkin,ada baiknya saya berikan dengan artikel sederhana ini semoga teman – teman yang masih menggunakan Handphone Nokia 6600 ini bisa menggunakannya juga.Selamat mendapatkan aplikasi diatas pada link berikut ini : http://www.4shared.com/get/j5GceBRU/Apps.html

Sekian informasi sederhana saya mengenai Aplikasi Nokia 6600 yang saya miliki ini,semoga teman – teman pembaca blog sederhana saya ini dapat memanfaatkan beberapa aplikasi yang saya berikan diatas.Jika terdapat kerusakan atau broken link pada link Download Aplikasi Nokia 6600,mohon diberitahukan segera ya.Sekian informasi saya untuk memberikan link Download Aplikasi Nokia 6600.

Cara Proteksi Komputer Dengan USB Disk Security

Posted: 12 Sep 2011 06:30 AM PDT

Cara Proteksi Komputer Dengan USB Disk SecurityCara Proteksi Komputer Dengan USB Disk Security – Banyak cara yang dilakukan oleh para pengguna komputer untuk Memproteksi Komputer dari serangan berbagai macam virus.Pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan bagaimana Cara Proteksi Komputer Dengan USB Disk Security.Untuk mencegah masuknya virus kedalam komputer kita bisa dengan menggunakan USB Disk Security ini.

Cara Proteksi Komputer Dengan USB Disk Security sebenarnya jarang yang menggunakan,karena semua orang lebih percaya dengan menggunakan sebuah Anti Virus.Namun,apa salahnya jika kita menggunakan keamanan gandan untuk mencegah masuknya virus kedalam komputer atau laptop kesayangan kita bukan ??

Mari kita lihat bagaimana sebenarnya Cara Proteksi Komputer Dengan USB Disk Security ini agar teman – teman lebih jelas mengenai fitur yang ada didalamnya.

Cara Proteksi Komputer Dengan USB Disk Security

Berikut ini adalah beberapa :

  • perlindungan terhadap setiap ancaman via USB storage.
  • solusi terbaik untuk melindungi komputer offline.
  • Tercepat dan terkecil perangkat lunak antivirus.
  • Kompatibel dengan perangkat lunak keamanan lainnya.
  • Kompatibel dengan semua platform windows.
  • Sangat mudah digunakan.
  • Support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit.

Jadi selain menggunakan sebuah antivirus,mari kita proteksi komputer atau laptop kita menggunakan USB Disk Security ini untuk mencegah datangnya virus dari media USB.Nah,dimanakah teman – teman dapat mendapatkan tools ini ?? Silahkan kunjungi link berikut ini : http://www.4shared.com/file/w202nD1h/USB_Disk_Security.html didalamnya sudah termasuk serial number yang dapat digunakan.

Semoga dengan adanya tools dan artikel yang saya berikan ini,dapat menambah kekuatan dan daya tahan komputer atau laptop teman – teman.Jika ada kesalahan dan penjelasan dari saya mohon dikoreksi dalam komentar ya.Sekian informasi sederhana saya,semoga dapat bermanfaat untuk teman – teman semuanya.Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Proteksi Komputer Dengan USB Disk Security.

Tidak ada komentar: