Senin, 26 September 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala

Posted: 26 Sep 2011 09:00 AM PDT

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala Cara Membuka Situs Yang Diblokir NawalaCara Nawala – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan .Mungkin cara ini sudah banyak yang menuliskannya dan sudah beredar disearch engine google.Namun,apa salahnya saya coba membagikan Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala dengan cara saya sendiri.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala ini saya bagikan bukan semata – mata ingin memberikan contoh buruk misalnya untuk membuka situs atau website porno.Saya memberikan cara ini semata – mata karena hanya ingin berbagi mengenai bagaimana Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala ini.

Mari kita lihat bagaimana sebenarnya Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala

Ketika saya sedang melihat – lihat isi tulisan mengenai Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia saya dikejutkan dengan hadirnya sebuah pesan di facebook saya yang menanyakan bagaimana  Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala.Akhirnya saya coba memberikan sedikit pencerahan dan akhirnya bisa diatasi.Berikut ini adalah Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala :

  1. Jangan gunakan mozilla atau google chrome saat teman – teman ingin melihat – lihat situs didunia maya,namun gunakan web browser opera dan jangan lupa aktifkan opera turbonya.
  2. Gunakan web proxy yang tidak diblokir Berikut daftar web proxy yang tidak diblokir :
  3. Ganti DNS PC anda
  4. Ganti DNS pada Mozilla Firefox anda

Selesai sudah,dijamin cara ini bisa untuk digunakan oleh teman – teman yang bersifat ingin mencari sesuatu seperti Download MP3 atau semacamnya.Jika untuk Mendownload MP3 tetap tidak bisa,coba baca artikel saya yang ini Cara Download MP3 Dari Handphone atau HP.

Sekian dulu informasi sederhana saya ini,saya menulis artikel ini hanya semata – mata ingin memberikan sebuah ilmu yang saya punya.Kesalahan atau resiko apapun yang terjadi diluar tanggung jawab saya sebagai penulis.Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala.

Cara Stop Firefox Plugin Container

Posted: 26 Sep 2011 07:00 AM PDT

Cara Stop Firefox Plugin Container Cara Stop Firefox Plugin ContainerCara Stop Pengguna Mozilla Firefox akan mengalami kendala membuat komputer menjadi lambat bukan karena terjadi sesuatu pada komputer anda melainkan pada Firefox tersebut karena pada Firefox versi terbaru terdapat .exe yang secara otomatis akan terinstall bersamaan dengan Firefox yang anda install.Pada kesempatan kali ini saya akan berikan Cara Stop Firefox Plugin Container.

Plugin container.exe adalah proses baru yang ditambahkan ke Firefox versi 3.6.6  keatas. Dengan plugin versi terbaru yang dalam proses instalasinya dipisahkan dari proses normal browser yang berarti, anda akan mendapatkan gangguan browsing bahkan ketika plugin tertentu berhenti bekerja atau crash dan sebagian dari itu plugin tersebut akan memakan sebagian dari memory PC dan akhirnya PC menjadi lambat.

Mari kita lihat bagaimana tersebut.

Cara Stop Firefox Plugin Container

Tugas dari plugin Container.exe tersebut adalah untuk mengatur plugin-plugin tambahan untuk menjalankan konten web yang mengandung video, music, game, dan flash dll, jika salah satu plugin tersebut mengalami crash seperti yang disebutkan diatas Firefox akan tetap berjalan tapi dalam keadaan yang tidak semestinya.

Seperti yang saya alami dan tentunya dengan anda juga, sempat berfikir itu adalah karena ada virus atau mungkin karena terlalu banyak membuka program tapi jika saya perbandingkan dengan Firefox sebelumnya tidak masalah, akhirnya saya mencoba menghapus cache dan cookies dan restart Firefox tersebut barulah kembali normal tapi tidak berselang lama kembali dibuat lambat.

Beriku ini adalah Cara Stop Firefox Plugin Container tersebut.

  • Pada adress bar firefox ketik about:config
  • Tekan Enter klik pada "I'll be careful, I promise!" dan membuka jendela configurasi Firefox.
  • selanjutnya pada filter bar ketik dom.ipc.
  • Rubah tulisan true menjadi false dengan cara klik 2x pada tulisan : dom.ipc.plugins.enabled
  • Restart Firefox anda.

Selesai sudah,plugin container.exe sudah tidak akan berjalan lagi pada komputer teman – teman semuanya.Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Stop Firefox Plugin Container.

Download AVS Video Converter

Posted: 26 Sep 2011 05:00 AM PDT

Download AVS Video Converter Download AVS Video ConverterSetelah beberapa saat lalu saya membuat artikel mengenai cara Merubah Format File Video pada kesempatan kali ini saya akan memberikan URL Link Download .Sebenarnya apa sih AVS Video Converter itu ?? Mari kita lihat beberapa fitur dari AVS Video Converter sebelum teman – teman Download AVS Video Converter.

AVS Video Converter – Video converter dengan fitur-fitur canggih, membakar cakram, video editing, menggunakan timeline dengan kemungkinan menerapkan efek dan filter, mengekstrak audio dari pemilihan codec video dan setup DVD-menu, dan banyak lagi.

Mari kita lihat beberapa fitur dari AVS Video Converter ini.

Download AVS Video Converter

Fitur AVS Video Converter :

  • Mengkonversi waktu sesingkat mungkin dengan dukungan multi-core untuk konversi.
  • Penciptaan Blu-ray dan DVD menu dan CD terbakar.
  • Dukungan untuk HD-Video: AVCHD, MPEG-2 HD, WMV HD, PTK, MOD, M2TS, M2T, MTS, HDV. Anda dapat mengedit, menggabungkan, dipotong-potong, menambahkan teks dan efek, dan mengkonversi ke DVD, atau format video lainnya didukung.
  • Buat video untuk berbagai perangkat mobile: iPod, iPhone, PSP, Zen, PS3 (HD dukungan), Xbox (HD dukungan), Archos, telepon, DVD/MPEG-4 pemain (dengan dukungan DivX / Xvid).
  • Menciptakan video untuk internet: SWF Flash, Real Video dan video WMV.
  • Salin DVD.
  • Ekstrak track audio dari video, menyimpan frame individu sebagai screenshot.
  • Mengedit cepat dan tepat dengan garis waktu, berlaku untuk lebih dari 50 audio dan efek video untuk film.
  • Konversi.
  • Dukungan untuk prosesor multi-core.

Supported formats :

  • • Read : HD Video (inc. Blu-ray video, AVCHD, MPEG-2 HD and WMV HD), AVI (DivX, Xvid, etc.), DV AVI, MP4 (inc. Sony PSP, Apple iPod and Archos), WMV, 3GP, 3G2, QuickTime (MOV, QT), DVD, VOB, VRO, MPEG-1, 2, 4, TOD, MOD, MPG, DAT, VCD, SVCD, Real Video (RM, RMVB), ASF, ASX , MJPEG, H.263, H.264, DVR-MS, MKV, OGM, FLV, AMV, MTV, TS, M2TS, M2T, MTS, DPG, NSV, FLI, FLC, CDG, PPT, GVI, TRP.
  • • Write: HD Video (inc. Blu-ray video, AVCHD, MPEG-2 HD and WMV HD), AVI (DivX, Xvid, etc.), MP4 (inc. Sony PSP, Apple iPod and Archos), WMV, 3GP , 3G2, QuickTime (MOV, QT), SWF, FLV, DVD, MPEG-1, 2, 4, MPG, MJPEG, H.263, H.264, MKV, MPEG1 DPG, AMV.

Setelah melihat beberapa penjelasan diatas masuk pada saatnya untuk mendapatkan link Download AVS Video Converter ini.Untuk dapat Download AVS Video Converter bisa didapatkan disini : http://www.avs4you.com/AVS-Video-Converter.aspx atau di http://www.avs4you.com/AVS-Video-Converter.aspx sekian informasi saya untuk Download AVS Video Converter.

Cara Menjaga Kesehatan Mata

Posted: 26 Sep 2011 03:00 AM PDT

Cara Menjaga Kesehatan Mata Cara Menjaga Kesehatan MataCara Mata – Bagi para pengguna komputer,mata adalah sebuah aset yang paling berharga.Menjaga sudah menjadi hal yang harus diperhatikan bagi para pengguna komputer yang sering menggunakan secara lama.Pada kesempatan kali ini,saya akan sedikit membagikan beberapa agar mata teman – teman tetap sehat selalu.

Cara Menjaga Kesehatan Mata sebenarnya sangat mudah jika kita mengikuti perkataan orang zaman dahulu yang notabene matanya selalu sehat selalu.Menjaga jarak pandangan terhadap layar,selalu makan – makanan yang bervitamin A mungkin itu adalah sebagian kecil dari Cara Menjaga Kesehatan Mata.

Baiklah,mari kita lihat lebih jelas bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Mata agar selalu sehat.

Cara Menjaga Kesehatan Mata

Berikut ini adalah 8 Cara Menjaga Kesehatan Mata :

  1. Periksa Mata Setiap 1 Tahun.
    Masalah penglihatan yang tidak ditangani akan berkembang semakin parah, dan memakai lensa kontak atau kacamata yang tidak lagi cocok untuk Anda dapat menyebabkan masalah penglihatan dan sakit kepala.
  2. Gunakan Kacamata Pada Musim Panas.
    Sinar UV dapat membuat kerusakan serius pada mata. Kacamata yang baik dapat mencegah hal ini. Ketika membeli kacamata, pastikan yang dapat memantulkan paling tidak 98% radiasi UV.
  3. Mengkonsumsi Nutrisi Untuk Mata.
    Studi baru-baru ini menunjukkan bahwa vitamin dan kelompok antioksidan dapat mencegah, atau paling tidak memperlambat degenerasi makular dan pertumbuhan katarak. Nutrisi yang baik bagi tubuh juga baik untuk mata.
  4. Kurangi Kadar Cahaya Paada Komputer / TV.
    Bekerja dengan cahaya minim dapat menyebabkan kelelahan mata, tapi cahaya yang terlalu terang juga tidak baik. Arah cahaya terbaik jika bekerja menggunakan komputer adalah dari lampu meja bercahaya lembut dari arah samping.
  5. Istirahatkan Mata Anda
    Hampir semua orang merasakan mata mereka jadi tidak nyaman setelah duduk seharian di depan layar komputer. Hal ini disebabkan mata berkedip 25% lebih sedikit dari biasanya, yang menyebabkan mata jadi kering. Satu hal yang bisa dilakukan adalah menutup mata Anda dan menghitung sampai 5 sebelum membukanya kembali.
  6. Cari Lensa Kontak Yang Kulitas Baik.
    Tidak semua lensa kontak sama. Ada yang aman untuk mata Anda, dan ada juga yang beresiko merusak mata.
  7. Rawat Lensa Kontak dengan baik
    Lensa kontak tidaklah begitu merepotkan, tapi Anda juga tak dapat mengabaikan kebersihannya. Setiap kali akan memakai atau melepaskan lensa kontak Anda, bilaslah. Anda juga harus mengganti cairannya, ketika Anda menaruh di tempatnya waktu Anda tidur di malam hari.
  8. Pakailah lensa kontak sesuai jadwal yang disarankan
    Ada orang yang berbiat menghemat dengan memakai lensa kontak lebih lama daripada yang dimaksudkan. Ini bukanlah hal yang baik. Meskipun kulitas lensanya tidak akan berkurang, tumpukan protein dapat mengaburkan penglihatan Anda. Hal lain yang harus dipertimbangkan adalah, semakin lama Anda memakai lensa kontak Anda, semakin tinggi resiko mata Anda terkena infeksi.

Sekian dulu informasi sederhana saya ini,semoga teman – teman lebih bisa peduli dengan mata teman – teman setelah membaca artikel saya mengenai Cara Menjaga Kesehatan Mata.

Tidak ada komentar: