Sabtu, 24 September 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Parse Kode HTML

Posted: 24 Sep 2011 12:00 PM PDT

Cara Parse Kode HTML Cara Parse Kode HTML HTML – Beberapa hari lalu saya mencoba membuat sebuah blog sederhana dengan blogger.Namun,pada saat saya ingin memasang sebuah script,ternyata script tersebut harus di parse terlebih dahulu.Dengan mencari tahu di search engine dengan memasukan kata kunci Cara akhirnya saya mendapatkan sebuah pencerahaan terhadap kebingungan saya dalam Cara Parse Kode HTML.

ini sebenarnya gampang saja jika kita ingin mencari tahu dan lebih bersahabat dengan search engine baik itu google atau search engine kesukaan teman – teman lainnya.Sebelum kita melihat bagaimana caranya ada baiknya kita melihat dulu mengenai Pengertian Parse Atau Parsing.

Mari kita lihat Bagaimana Kode HTML dan Pengertian Parse Atau Parsing.

Cara Parse Kode HTML

Pengertian Parse Atau Parsing

Parsing adalah suatu cara memecah-mecah suatu rangkaian masukan (misalnya dari berkas atau keyboard) yang akan menghasilkan suatu pohon uraian (parse tree) yang akan digunakan pada tahap kompilasi berikutnya yaitu analisis semantik.

Cara Parse Kode HTML

Mari kita lihat bagaimana Cara Parse Kode HTML seperti berikut ini :

Selesai sudah mengenai tutorial sederhana saya ini.Semoga teman – teman yang kebingungan dengan bagaimana Cara Parse Kode HTML ini.Semoga teman – teman terbantu dengan adanya artikel sederhana saya ini,jika teman – teman ingin menyebarkan artikel sederhana saya dengan mengcopy paste artikel ini saya persilahkan.

Sekian informasi sederhana saya ini mengenai Cara Parse Kode HTML.Sekian informasi sederhana saya mengenai artikel sederhana saya ini.Semoga teman – teman dapat mengetahui bagaimana Cara Parse Kode HTML  ini setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Cara Parse Kode HTML.

Cara Setting Email Pop3 dan SMTP dari cPanel

Posted: 24 Sep 2011 09:59 AM PDT

Cara Setting Email Pop3 dan SMTP dari cPanel Cara Setting Email Pop3 dan SMTP dari cPanelCara dan SMTP dari cPanel – Beberapa saat lalu saya sudah memberikan Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia.Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan mengenai .Mungkin beberapa teman – teman yang mengunjungi blog saya ini sudah memahami betul mengenai bagaimana Cara Setting Email Pop3 dan SMTP dari cPanel.

Cara Setting Email Pop3 dan SMTP dari cPanel ini sebenarnya gampang – gampang susah,tergantung teman – teman mencoba dan mencobanya terus.Karena,sesuatu menjadi mudah karena kita rajin mencoba terhadap sesuatu hal yang akan kita ketahui lebih lanjut.

Email pop3 dan SMTP adalah sistem email yang memungkinkan anda untuk dapat mengirim dan menerima email dari dan ke program/software/client/situs favorit anda. Pada umumnya kebanyakan orang menggunakan program microsoft outlook dan free email fetch dari yahoo.

Cara Setting Email Pop3 dan SMTP dari cPanel

Cpanel adalah sistem konfigurasi web hosting untuk subdomain maupun domain. Di internet tersedia hosting cPanel baik yang gratis maupun yang bayar. Untuk mencari yang gratis anda dapat mencarinya di situs ini. Dengan cpanel anda dapat membuat email account dengan jumlah yang telah ditetapkan oleh reseller hosting.

Pada umumnya Cara Setting Email Pop3 dan SMTP dari cPanel adalah sebagai berikut ini :

  • Email Address : anda@domainanda.com
  • Incoming Mail (POP3, IMAP or HTTP) server : mail.doaminanda.com
  • Outgoing (SMTP) server : mail.domainanda.com
  • Account Name : anda@domainanda.com
  • Password : password yang telah anda buat sebelumnya

Keterangan :

  • Apabila ditanya port, maka gunakan port pop3 dan smtp standar.
  • Biasanya anda dapat memilih untuk meninggalkan copy pesan yang sudah diambil atau dihapus saja di space email hosting anda.
  • Seting email pop3 dan smtp dari sistem atau provider lain biasanya berbeda.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya ini,semoga teman – teman dapat mengerti mengenai Cara Setting Email Pop3 dan SMTP dari cPanel.

Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia

Posted: 24 Sep 2011 08:45 AM PDT

Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia Pada ISP Indonesia – Beberapa saat lalu saya sempat membuat sebuah aplikasi yang berhubungan dengan beberapa .Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi dengan beberapa Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia.Mungkin saja para teman – teman pembaca setia blog sederhana saya ini membutuhkan Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia yang saya berikan ini.

Sebelum melihat beberapa Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia yang akan saya berikan ini,lebih baik kita mengenai terlebih dahulu mengenai Pengertian SMTP dan ISP itu sendiri.Mengapa harus mengerti dahulu mengenai Pengertian SMTP dan ISP ?? Karena ya percuma saja jika saya membagikan sebuah ilmu jika teman – teman belum memahaminya.

Baiklah,mari kita lihat beberapa Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia dan juga Pengertian SMTP dan ISP.

Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia

Pengertian SMTP

SMTP adalah kepanjangan dari Simple Mail Transfer Protocol yang merupakan salah satu protokol yang umum digunakan untuk pengiriman email.Protokol ini dipergunakan untuk mengirimkan data dari komputer pengirim email ke server email penerima. Protokol ini timbul karena desain sistem email yang mengharuskan adanya email server yang menampung sementara sampai surat elektronik diambil oleh penerima yang berhak.

Pengertian ISP

ISP (Internet Service Provider) adalah perusahaan atau badan usaha yang menjual koneksi internet atau sejenisnya kepada pelanggan. ISP awalnya sangat identik dengan jaringan telepon, karena dulu ISP menjual koneksi atau access internet melalui jaringan telepon.

Daftar Settingan SMTP

  • Telkomsel

mail.telkomsel.com

  • Indosat

smtp.indosat-m3.net
mail.indosat-m3.net
jktmail2.indosat-m3.net
hedwig.satelindogprs.com
smtp.indosat.net.id

  • XL

XLSMTP.XL.NET.ID

  • 3 (three)

smtp.three.co.id
mail.three.co.id

  • AHA Broadband

smtp.aha.co.id

Mungkin sekian dulu informasi saya mengenai beberapa Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia ini,semoga teman – teman sekarang mengerti mulai dari Pengertian SMTP dan ISP sampai teman – teman mendapatkan Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia.

Cara Kirim SMS Gratis Dari Web

Posted: 24 Sep 2011 01:00 AM PDT

Cara Kirim SMS Gratis Dari Web Cara Kirim SMS Gratis Dari WebCara Kirim Beberaapa saat lalu saya pernah menuliskan artikel mengenai Cara Mengirim SMS Gratis Menggunakan Account GMail.Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana .Ketika teman – teman kehabisan yang namanya makanan untuk handphone teman – teman alias pulsa,dan dalam keadaan tidak bisa Mengirim SMS,mungkin Cara Dari Web ini akan berguna untuk teman – teman.

Cara Kirim SMS Gratis Dari Web ini nampaknya banyak yang mencarinya.Mengapa SMS Gratis ini banyak dicari para pengguna internet ini ?? Namanya juga gratis,tentunya pasti banyak yang mencarinya seperti saya ketika kehabisan pulsa dan dalam keadaan yang sangat penting.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana Cara Kirim SMS Gratis Dari Web.

Cara Kirim SMS Gratis Dari Web

menggunakan cara yang saya berikan ini sangat mudah,berikut ini adalah Cara Kirim SMS Gratis Dari Web :

  • Buka halaman berikut ini : http://smsgratis.web.id/
  • Masukan nomor handphone yang akan dikirimkan sms.
  • Masukan pesan yang ingin dikirimkan.
  • Tekan tombol kirim.

Bagaimana ?? Mudah bukan ?? Atau teman – teman ingin menambahkan script yang digunakana pada halaman http://smsgratis.web.id/ ini ?? Teman – teman bisa menggunakannya pada sidebar teman – teman dengan memasukan script berikut ini yang akan saya berikan :

<iframe src=http://smsgratis.web.id/wg3/?teks=www.namawebanda.com frameborder=0 style=height:400px;width:400px;>Please upgrade your browser</iframe>

Nah,sekarang blog kesayangan teman – teman sudah dapat menggunakan fitus SMS Gratis dengan memasukan script diatas.Jadi teman – teman dapat Mengirim SMS Gratis kesemua teman – teman kalian.Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya ini,semoga teman – teman tidak lagi kebingungan bagaimana Cara Kirim SMS Gratis Dari Web setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Cara Kirim SMS Gratis Dari Web.

Download Microsoft Office 2010

Posted: 23 Sep 2011 09:10 PM PDT

Download Microsoft Office 2010 Download Microsoft Office 2010 2010 – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan URL Link .Sepertinya,keseriusan dari perusahaan raksasa ini tidak main – main dengan produk yang terus dikembangkannya.Kali ini Microsoft mengeluarkan produk terbarunya yang dinamankan .Pada kali ini saya akan memberikan URL Link Download Microsoft Office 2010.

Download Microsoft Office 2010 ini sebenarnya bisa langsung teman – teman dapatkan disitusnya microsoft sendiri.Namun,banyak orang yang tidak mengetahuinya dan langsung mencari di search engine dengan kata kunci Download Microsoft Office 2010.Sudah pasti teman – teman akan mendapatkan langsung kepada situs aslinya microsoft tentunya dan teman – teman akan kebingungan dimana letaknya Microsoft Office 2010 ini.

Nah,daripada teman – teman kebingungan mencarinya berada dimana ?? Pada kali ini saya akan membagikan URL Download Microsoft Office 2010.

Download Microsoft Office 2010

Berikut ini adalah tampilan sederhana dari Microsoft Office 2010 :

Download Microsoft Office 2010 Download Microsoft Office 2010

Tampak lebih elegan bukan dari versi sebelumnya ?? Nah,mungkin teman – teman ingin mendapatkannya ?? Silahkan kunjungi URL Link Download Microsoft Office 2010 disini : http://office.microsoft.com/en-us/try/ semoga teman – teman mendapatkan apa yang teman – teman cari pada blog sederhana saya ini.

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai URL Link Download Microsoft Office 2010 ini.Semoga apa yang teman – teman cari berada dalam blog sederhana saya.Jika teman – teman ingin mencari informasi semua mengenai windows silahkan teman – teman buka halaman berikut ini : http://aldyputra.net/sistem-operasi/windows/.

Semoga informasi sederhana yang dapat saya berikan ini dapat menjadikan sebuah ilmu atau pengetahuan baru untuk para pembaca dan pengunjung setia blog sederhana saya ini.Jika ada kekeliruan dalam hal penulisan atau teman – teman ingin menambahkan apa yang teman – teman ketahui,silahkan berkomentar pada artikel sederhana saya ini.Sekian informasi saya mengenai Download Microsoft Office 2010.

Tidak ada komentar: