Kamis, 15 September 2011

isnuansa dot com: Mengapa Memakai Kategori Blog Tanpa Kategori?

isnuansa dot com: Mengapa Memakai Kategori Blog Tanpa Kategori?


Mengapa Memakai Kategori Blog Tanpa Kategori?

Posted: 15 Sep 2011 08:30 AM PDT

Jujur, saya sendiri nggak konsisten dalam mengorganisir kategori blog saya ini. Mau merampingkannya menjadi beberapa kategori saja, ya kok masih malas. Membiarkannya seperti yang ada, kok menemukan “kejanggalan” tersendiri dengan kategori “lainnya” yang merupakan pengganti “tanpa berkatagori”.

Kategori%252520Blog%252520Tanpa%252520Kategori Mengapa Memakai Kategori Blog Tanpa Kategori?

Iseng, saya mencari blog-blog lain yang juga memiliki kategori bawaan jika kita membuat blog: Tanpa Kategori. Menemukan sebuah blog yang memiliki jumlah tulisan sangat banyak yang masuk di “tanpa kategori”, padahal dia memiliki banyak kategori di blognya. Apakah memang blogger yang sering memasukkan tulisannya ke dalam “tanpa kategori” adalah yang sering menyimpang dari tema utama blognya?

Seperti saya ini, sesungguhnya bingung juga mau dibawa ke mana arah blog ini. icon lol Mengapa Memakai Kategori Blog Tanpa Kategori? #malahcurhat

Kalau antar kategori yang ada di blog saling tidak berhubungan, memangnya ada masalah? Kan lebih baik kalau dibuatkan kategori baru saja, daripada banyak sekali tulisan yang masuk ke dalam “tanpa kategori”. Tapi, kebanyakkan kategori juga terlihat seperti bukan mengorganisir blog.

Bagaimana menurut teman-teman?

Tidak ada komentar: