Minggu, 25 September 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

3 Cara terbaik Meningkatkan Page View Blog|site

Posted: 25 Sep 2011 12:06 AM PDT

artikel komputerSatu hal yang banyak dibicarakan oleh para blogger adalah bagaimana cara meningkatkan page view blog. Saya rasa semua pemilik blog menginginkan blognya mendapat jumlah visitor dan page view yang banyak pada blognya. Page view yang banyak berarti artikel pada blog tersebut menarik dan disukai oleh para pengunjung.Walaupun jumlah visitor banyak tapi kalau jumlah page view sedikit berarti artikel blog mungkin kurang diminati oleh pembaca.Mereka hanya numpang lewat hanya karena kebetulan menemukan blog anda melalui search engine atau link blog anda pada blog orang lain.Ada baiknya kalau pengunjung betah berlama-lama pada blog anda karena ini juga akan mempengaruhi nilai Alexa blog.a

Ada banyak cara untuk meningkatkan page view blog.Beberapa cara yang sudah saya lakukan diantaranya:

1.Memperbanyak jumlah artikel blog

2.Memasang artikel terkait pada setiap postingan.Dengan demikian pengunjung akan terus tergoda untuk membaca artikel lainnya.

3.Membuat judul artikel yang semenarik mungkin.Hal ini akan membuat pengunjung penasaran untuk membuka isi artikel tersebut.Tanpa judul yang menggoda dan memancing perhatian, pengunjung kemungkinan besar akan melewatkan isi tulisan berikutnya.Makin menarik judul semakin besar pengunjung akan membaca isinya.Blog rekan saya yaitu blogotainmen mempunyai jumlah page view hingga 4000 perhari padahal jumlah postingannya jauh lebih sedikit dibandingkan blog ini.Bagaimana bisa? Itu karena sang pemilik membuat judul artikel yang menarik dan memancing pengunjung untuk membaca isi artikelnya.

Satu hal yang perlu anda ketahui dengan jumlah page view yang banyak berarti blog anda sudah dapat diikutkan sebagai publisher untuk mendapatkan uang.Karena beberapa advertiser mensyaratkan jumlah page view untuk dipasangi iklan.

Bagaimana dengan anda apakah punya cara lain untuk meningkatkan page view blog?

Cara mudah memakai video chatting difacebook

Posted: 24 Sep 2011 11:47 PM PDT

artikel komputerTrik lain yang menarik bagi kalian jika anda pengguna facebook, anda dapat melakukan video chatting dengan teman-teman anda yaitu syaratnya adalah setiap user yang ingin chating video di facebook harus install ektensi "Social Plus" untuk memlai video chating.

Sosial Plus adalah ekstensi untuk Browser Google Chrome, Firefox dan Safari yang memungkinkan anda untuk mempercantik profil Facebook dengan menambahkan skin, gambar backgorund, emoticon, update status berwarna-warni, tombol tidak menyukai dan banyak lagi.

Juga mendukung keyboard navigasi, slideshow album dan ketika anda tidak menyukai status update, maka secara otomatis menambahkan "I dislike!" teks pada kotak komentar, sehingga anda bisa I dislike! dengan menekan tombol enter untuk mengirim komentar.

Setelah anda menginstal ekstensi Sosial Plus, anda restart browser jika anda pengguna Firefox jika anda penguna Chrome atau Safari anda cukup refresh halaman facebook anda.

mudahnya Membuat Scroll|kotak di Blog Archive

Posted: 24 Sep 2011 10:36 PM PDT

artikel komputerMasih dalam rangkaian utak-atik template untuk tampilan blog, kali ini akan berbagi cara Membuat Scroll Pada Archive Blog seperti pada blog ini jika jumlah artikelnya pada bulan itu banyak maka scrollnya akan berfungsi. Ini juga sekaligus sebagai realisasi dari janji saya pada postingan sebelumnya.

Cara Membuat Scroll Pada Archive Blog ini hampir sama dengan membuat Fungsi Scroll Pada Label / Kategori yang telah saya posting sebelumnya, perbedaannya hanya terletak pada kata label dengan archive saja.

Untuk jelasnya langsung saja langkahnya seperti ini :

1. Masuk dulu ke Acount Blogger atau Dashboard
2 Pilih Layout , lalu klik Edit HTML
3 Centang dulu Expand Widget Templates
4 Cari kode yang seperti ini :
atau kata Archive.
Untuk memudahkan mencarinya , pakai saja Ctrl +F , terus ketik kata yang dicari dikotak yang disediakan, lalu klik next.
Kalau sudah, tambahkan kode warna merah itu sebagai scollnya
Lengkapnya kode tersebut seperti dibawah ini :



-----------------------------------------------------------
<h2><data:title/></h2>

</b:if>

<div class='widget-content'>

<div style='overflow:auto; width:ancho; height:200px;'>

<div id='ArchiveList'>

<div expr:id='data:widget.instanceId + &quot;_ArchiveList&quot;'>

<b:if cond='data:style == &quot;HIERARCHY&quot;'>

<b:include data='data' name='interval'/>

</b:if>

<b:if cond='data:style == &quot;FLAT&quot;'>

<b:include data='data' name='flat'/>

</b:if>

<b:if cond='data:style == &quot;MENU&quot;'>

<b:include data='data' name='menu'/>

</b:if>

</div></div>

</div>

<b:include name='quickedit'/>

</div>

</b:includable>
---------------------------------------------------------------

5 Angka 200px adalah tinggi kotak scroll itu, silahkan disesuaikan.
6 Mungkin saja diblog sobat kodenya beda,, Oleh karena itu carilah yang mirip dan perlu dicoba, terus jangan lupa templatenya dibackup dulu.
Kalau sudah jangan lupa save template .
Selesai.



Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Mandiri

Posted: 24 Sep 2011 07:48 PM PDT

artikel komputerSaya adalah pemegang kartu kredit Bank Mandiri dengan nomor 4137180307378875 atas nama Salnan Sabdo Wibowo. Pada bulan Juni saya melakukan perubahan alamat. Kemudian pada bulan Juli 2011, saya mengajukan penggantian kartu karena alamat tagihan masih di alamat lama dan nomor kartu kredit saya diketahui pihak ketiga yang menempati alamat lama saya. Sampai bulan agustus, saya belum dihubungi oleh pihak kartu kredit Mandiri perihal aplikasi replace kartu yang saya ajukan.

Kemudian tanggal 19 Agustus, saya datang ke Bank Mandiri cabang Griya Santa, Malang. Menurut Bank Mandiri cabang Griya Shanta, kartu saya belum diproses karena ada perbedaan alamat RT. Anehnya, kenapa pihak kartu kredit Bank Mandiri tidak menghubungi saya kalau memang ada kesalahan data pada RT hingga 1 bulan lebih.

Kemudian saya mengirimkan lagi surat pernyataan beserta data-data yang diperlukan pada tanggal itu juga melalui Bank Mandiri cabang Griya Shanta. Sampai tanggal 20 September 2011, Bank Mandiri belum juga memproses kartu kredit saya.

Kemudian saya coba telepon Bank Mandiri Pusat mengenai lambatnya perubahan alamat ini. Pihak Bank Mandiri Pusat mengatakan bahwa surat pernyataan milik saya belum dikirim dan meminta saya untuk mengirimkan ulang. Padahal surat pernyataan sudah saya kirimkan pada tanggal 19 Agustus 2011.

Seharusnya Bank Mandiri mencari data yang sudah saya kirimkan bukan malah meminta saya mengirim ulang. Saya sebagai pemakai kartu kredit Bank Mandiri kecewa dengan lambatanya pelayanan Bank Mandiri.

Penyebab gugurnya bayi pada wanita

Posted: 24 Sep 2011 07:40 PM PDT

artikel komputerDiperkirakan hampir setengah dari seluruh kehamilan berakhir dengan keguguran. Banyak terjadi hanya beberapa minggu setelah pembuahan. Sekali seorang wanita mengetahui dia hamil, kemungkinan keguguran adalah 15-20 persen, dengan mayoritas yang terjadi dalam 10 minggu pertama.

Para ilmuwan dan dokter membutuhkan waktu lama untuk mengetahui penyebab keguguran pada banyak wanita. Mereka berusaha mencaritahu jawaban, mengapa awal kehamilan sangat berbahaya bagi kaum hawa.

Mereka akhirnya menemukan jawaban. Seperti dikutip laman Shine, keguguran dapat terjadi karena berbagai alasan, seperti masalah hormonal yang mempengaruhi campuran bahan kimia di dalam tubuh ibu, masalah fisik dengan sistem reproduksi, atau infeksi awal perkembangan embrio. Obesitas dan asupan kafein tinggi juga telah dikaitkan dengan masalah keguguran.

Meski begitu setidaknya setengah dari keguguran adalah sesuatu di luar kendali seorang ibu dan sering benar-benar tidak berhubungan dengan kesehatannya atau gaya hidup. Kelainan kromosom juga disebut-sebut sebagai biang keladi pemicu keguguran.

Bahkan, beberapa penelitian telah memperkirakan bahwa kromosom yang rusak berisiko hingga 80 persen menyebabkan keguguran spontan pada minggu-minggu awal kehamilan jika ibu berusia lebih dari 35 tahun. (ren)

cara mengembalikan file | foto | video yang terhapus

Posted: 24 Sep 2011 06:55 PM PDT

artikel komputerDiskdigger adalah aplikasi yang dibuat untuk menemukan kembali file dari tipe media apapun yang bisa dibaca oleh komputer Anda, termasuk flash disk, memory card (SD, Compact Flash, memory Stick, dll), dan tentunya hard disk Anda. Tipe file yang bisa ditemukan kembali adalah foto, video, musik, dokumen, dan format lainnya.

DiskDigger bekerja dengan cara melakukan scanning menyeluruh setiap sektor dari media untuk menjejaki file yang hilang.

DiskDigger sangat berguna bagi Anda ketika:

Anda menghapus satu atau lebih foto dari memory card secara tidak sengaja, dan ingin file-file tersebut kembali;
Anda menghapus satu atau lebih foto dari memory card secara sengaja, namun sekarang menginginkannya kembali;
Anda menghapus beberapa dokumen dari USB flash disk, dan menginginkannya lagi;
Anda mengakses hard disk lama yang telah diformat ulang, dan ingin mengetahui apa konten sebelumnya yang terdapat dalam harddisk;
Anda hanya ingin tahu apakah foto-foto lama (atau file lain) masih ada dalam memory card.

Terdapat update terbaru dari DiskDigger, fitur-fitur baru tersebut adalah:

Support untuk menemukan lagi file media OGG (termasuk Ogg Vorbs Audio, Ogg Theora Video, dan file media lainnya dengan format Ogg), dengan preview dari metadata yang ditemukan pada file.
Support untuk menemukan lagi FLAC audio files, juga kemampuannya untuk preview album art dan metadata lain yang ditemukan pada file.

Fitur-fitur DiskDigger:

DiskDigger memiliki dua mode operasi yang dapat Anda pilih setiap kali melakukan scan disk. Mode-mode ini disebut "dig deep" dan "dig deeper". Berikut adalah list dari masing-masing mode:

Dig Deep:

Undelete file dari partisi FAT (FAT12, FAT16, FAT32), NTFS, dan exFAT.
Filer file dengan nama dan ukuran.
Mengurutkan file berdasarkan nama, ukuran, tanggal, dan direktori.

Dig Deeper:

scan seluruh disk untuk menjejaki tipe file yang spesifik.
Tipe file yang di-support:
Foto dan Gambar:
JPG – Gambar yang disimpan dalam kamera digital dan Web (Joint Photographic Experts Group)
PNG – Portable Network Graphics
GIF – Graphics Interchange Format
BMP – windows dan OS/2 bitmap image
TIFF – Tagged Image File Format
ICO – Windows Icon
ANI – Windows Animated Cursor
CR2 – Canon RAW image
SR2 – Sony RAW image
NEF – Nikon RAW image
DCR – Kodak RAW image
PEF – Pentax RAW image
DNG – Adobe Digital Negative
SVG – Scalable Vector Graphics
PSD – Adobe Photoshop Image
RAS – Sun raster image
PSP – Paint Shop Pro Image
Thumbcache – Windows thumbnail cache
Dokumen:
DOC – Microsoft Word document (2003 ke bawah)
DOCX – Microsoft Word document (2007 ke atas)
XLS – Microsoft Excel spreadsheet (2003 ke bawah)
XLSX – Microsoft Excel spreadsheet (2007 ke atas)
PPT – Microsoft PowerPoint presentastion (2003 ke bawah)
PPTX – Microsoft PowerPoint presentation (2007 ke atas)
VSD – Microsoft Visio document
PDF – portable Document Format
XML – eXtensible Markup Language
HTML – Hypertext Markup Language
RTF – Rich Text Format
WPD – WordPerfect document
WPS – Microsoft Works document
PUB – Microsoft Publisher document
XPS – XML Paper Spesification
GIF – Graphics Interchange Format
BMP – windows dan OS/2 bitmap image
TIFF – Tagged Image File Format
ICO – Windows Icon
ANI – Windows Animated Cursor
CR2 – Canon RAW image
SR2 – Sony RAW image
NEF – Nikon RAW image
DCR – Kodak RAW image
PEF – Pentax RAW image
DNG – Adobe Digital Negative
SVG – Scalable Vector Graphics
PSD – Adobe Photoshop Image
RAS – Sun raster image
PSP – Paint Shop Pro Image
Thumbcache – Windows thumbnail cache
Audio dan Video:
MP3 – format Audio yang sering digunakan pada digital media player (MPEG layer 3)
WMA – Windows Media Audio
AVI – Audio Video Interlace
WAV – Wave Audio
MID – Musical Instrument Digital Interface
FLV – Adobe Flash Video
WMV – Windows Media Audio
MOV – Quicktime Video
M4A – MPEG-4 audio
M4V – MPEG-4 video
3GP – Third Generation Partnership video
F4V – Adobe Flash video based on MPEG-4 Part 12
RM – RealMedia video
RMVB – RealMedia video 9variable bitrate)
MKV – Matroska video
MPEG – Motion Picture Experts Group
Compressed Archives:
ZIP – Format kompresi yang banyak digunakan
RAR – Roshal ARchive, digunakan oleh WinRAR
7Z – Format kompresi digunakan oleh 7-Zip
GZ – Format kompresi digunakan gzip
SIT – Format kompresi digunakan oleh StuffIt untuk Mac
CAB – Microsoft Cabinet archive
SZDD – File kompresi dibuat oleh COMPRESS.EXE dari MS-DOS
Lainnya:
ISO – Images of Optical Media, seperti CD dan DVD
EXE – File eksekusi Windows atau MS-DOS
DLL – dynamic link library Windows atau MS-DOS
MDB – Microsoft Access Database (2003 ke bawah)
ACCDB – Microsoft Access Database (2007 ke atas)
XAC – GnuCash data file
KMY – KMyMoney data file
DWG – AutoCAD drawing
DXF – Drawing Interchange Format
CHM – Microsoft Compiled HTML Help file

Download
versi terbaru dari DiskDigger.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Situs Seks untuk rakyat yang terdidik

Posted: 24 Sep 2011 06:48 PM PDT

artikel komputerJakarta : Konselor Psikologi bernama Zoya Amirin meluncurkan situs seks online berbasis pendidikan. Portal yang diambil dari namannya sendiri tersebut diklaimnya sebagai portal seks pertama di Indonesia yang berisikan tentang pendidikan seks online untuk masyarakat terdidik.


Menurut Zoya, situs tersebut untuk memberi ruang kepada pengakses porno agar berpikir positif, tanpa harus mengunduh video porno. Melainkan mengunduh seks tapi terdapat nilai-nilai pendidikannya yang berdampak positif.

"Mengingat pertumbuhan pengakses situs porno di Indonesia sudah masuk kategori empat besar di dunia. Makanya untuk mengimbangi itu, saya pun meluncurkan situs terebut namun berisikan edukasi seks," kata Zoya Amirin pada peluncuran seks onlinenya, di Jakarta, baru-baru ini.

Zoya bersama mantan presenter televisi Chantal Della Concetta berinisiatif ikut ambil bagian memberikan kontribusi terhadap perkembangan zaman dengan memberikan pendidikan seks di Indonesia melalui media Internet.

"Makanya saya menamakan situs ini dengan nama saya sendiri zoyaamirin.com karena dilatarbelakangi dari pendidikan yang saya miliki sebagai psikologi klinis," ucap perempuan yang mengklaim seksolong pertama bersertifikat dan pendidik seksual di Indonesia ini.

Perempuan yang pernah menjadi saksi ahli dalam sidang kasus video porno vokalis Ariel Paterpan tersebut menambahkan bahwa portal edukasi seks yang dihadirkannya ini berisikan berbagai isu seputar seks, hubungan pacaran, maupun rumah tangga, serta kejahatan sexsual dan pornografi.

Portal tersebut sebagai jawaban atas tanda tanya besar masyarakat Indonesia tentang berbagai isu seputar seks yang cenderung diartikan negatif dan dianggap tabu bagi sebagian orang.

"Padahal seks edukasi menjadi kebutuhan masyarakat modern yang hidup dengan pikiran serba terbuka dan menjadi sangat penting dalam mendidik generasi muda," ucap konselor di berbagai media televisi, majalah, dan radio ini.

Untuk diketahui bahwa hasil survei menunjukkan jumlah pengakses internet saat ini tumbuh 25 persen atau seiktar 45 Juta jiwa dari jumlah penduduk Indonesia. Rata-rata kebanyakan pengakses internet berusia 15-45 tahun.(MEL)

Kejahatan di Dunia Maya seMakin berbahaya

Posted: 24 Sep 2011 06:44 PM PDT

artikel komputerJakarta: Kejahatan dunia maya memakan korban 431 juta pengguna tahun lalu dan kerugian 114 miliar dolar AS, menurut laporan Norton pada Rabu (7/9).


Laporan Norton Cybercrime 2011 menyebutkan lebih dari 74 juta orang di Amerika Serikat menjadi korban kejahatan dunia maya tahun lalu dan menyebabkan kerugian hingga 32 miliar dolar.

Kejahatan dunia maya di Cina menyebabkan kerugian 25 miliar dolar, Brasil 15 miliar dolar dan India miliar dolar pada 12 bulan terakhir, hal itu berdasarkan laporan perusahaan keamanan komputer Symantec dan pembuat perangkat lunak anti-virus Norton.

Menurut laporan itu, lebih dari dua pertiga atau 69 persen jaringan online situs dewasa menjadi korban kejahatan dunia maya dan lebih dari satu juta pengguna menjadi korban kejahatan dunia maya tiap harinya. Kejahatan dunia maya tertinggi di Cina dan Afrika Selatan. Menurut survei Norton, sekitar 85 persen responden Cina dan 84 persen responden Afrika Selatan menjadi korban kejahatan dunia maya. Laporan itu menemukan ancaman kejahatan dunia maya meningkat melalui ponsel.

Sepuluh persen situs dewasa menjadi korban kejahatan dunia maya melalui ponsel dan sistem operasi ponsel terbaru sangat rentang terserang, angka itu meningkat dari 115 pada 2009 menjadi 163 di 2010. "Selama 12 bulan terakhir, tiga kali pengguna dewasa menjadi korban kejahatan online, namun kurang dari sepertiga responden cenderung menjadi korban kejahatan dunia maya ketimbang kejahatan fisik pada tahun berikutnya," kata penasihat keamanan dunia maya Norton, AdamPalmer.(Ant/ARI)

film Kartun SpongeBob Buruk bagi Anak|murid|

Posted: 24 Sep 2011 06:42 PM PDT

artikel komputerLondon: Sebuah studi baru mengatakan bahwa menonton film kartun populer Nickelodeon, "SpongeBob SquarePants", bisa secara negatif mempengaruhi fokus dan memori anak berusia empat tahun. Dan itu hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit dari waktu tayangnya.

Tayangan SpongeBob dengan gerak yang lebih cepat serta karakter fantastis mungkin terlalu banyak untuk otak anak prasekolah untuk dicerna.

Pada studi yang diterbitkan dalam Jurnal Pediatrics Edisi 12 September, 60 anak berusia empat tahun ditugaskan secara acak untuk menonton SpongeBob selama sembilan menit, atau kartun bergerak lambat PBS dan bernilai pendidikan "Caillou" atau ditugaskan untuk menggambar daripada menonton televisi selama sembilan menit.

Tepat setelah itu, anak-anak diambil tes fungsi mental. Mereka yang telah menonton SpongeBob terukur lebih buruk dari yang lain.

"Fungsi eksekutif pada dasarnya mengukur kemampuan Anda untuk tetap pada tugas, tidak terganggu dan untuk bertahan pada tugas," kata seorang dokter anak di Rumah Sakit Anak Seattle, Dr Dimitri Christakis.

Penelitian ini menunjukkan, 70 persen anak-anak yang lulus menggambar memecahkan masalah dengan nilai bagus, dibandingkan dengan 35 persen yang menonton "Caillou." Hanya 15 persen penonton kartun dengan gerakan cepat yang lulus. Ini menunjukkan kelompok SpongeBob mencetak nilai jauh lebih buruk. Menonton setengah jam penuh kartun ini bisa lebih merugikan seperti ditulis peneliti.

Dr Dimitri Christakis mengatakan, orangtua perlu menyadari bahwa kartun jenis ini mungkin tidak sesuai untuk anak-anak muda. "Pesan penting yang diambil di rumah adalah isi dari yang dilihat benar-benar penting," kata Christakis kepada CNN.

"Banyak, banyak orangtua memiliki aturan tentang jumlah program anak-anak yang mereka tonton tetapi jauh lebih sedikit batasan pada apa yang mereka tonton".

Dengan hasil temuan ini, Nickelodeon membantahnya. Mereka mengatakan kartun diarahkan untuk anak usia 6 tahun hingga 11 tahun. "Sebanyak 60 anak yang tidak beragam bukan bagian dari pertunjukan yang ditargetkan (penonton), menonton program selama sembilan menit adalah metodologi yang dipertanyakan dan tidak mungkin sebagai dasar untuk temuan yang valid supaya orangtua bisa mempercayai," kata Juru Bicara Nickelodeon David Bittler.

Selain sampel penelitian sedikit, keterbatasan studi lain adalah bahwa anak-anak tidak diuji sebelum menonton TV.

heboh | Ada Planet Terbuat dari Berlian | emas

Posted: 24 Sep 2011 06:39 PM PDT

artikel komputerManchester: Para astronom asal Inggris percaya bahwa mereka telah menemukan sebuah planet yang seluruh isinya terbuat dari berlian. Seperti diwartakan Dailymail, Jumat (26/8), beberapa ilmuwan di Universitas Manchester, Inggris, meyakini mereka telah menemukan sebuah bintang yang sangat besar di Bima Sakti. Bintang itu kemudian berubah menjadi sebuah planet kecil yang terbuat dari berlian.

Tim peneliti internasional pertama kali mendeteksi sebuah bintang biasa yang disebut pulsar. Pulsar adalah bintang yang berputar lebih kecil dengan diameter sepuluh mil, sama dengan ukuran sebuah kota kecil, yang memancarkan sinar gelombang radio.

Ketika diteliti lebih lanjut dengan menggunakan teleskop berbasis di sebuah observatorium di Cheshire, Inggris, mereka menemukan bahwa pulsar itu memiliki tarikan gravitasi planet yang mengorbit di sekitarnya.

Kepadatan planet tersebut berisi kristal, yaitu sebagian besar bintang mungkin mirip dengan berlian. Planet itu dinamakan Pulsar, PSR J1719, serta dijuluki 1438.

Planet yang merupakan bagian dari Bima Sakti dan terletak 4.000 tahun cahaya di konstelasi Serpens, Ular. Meskipun ukurannya yang kecil, planet ini memiliki massa sedikit lebih dari Jupiter.

Dr. Michael Keith, salah seorang anggota peneliti, mengatakan sisa-sisa planet baru itu mungkin sebagian besar berisi karbon dan oksigen, karena bintang yang terbuat dari unsur-unsur ringan seperti hidrogen dan helium akan terlalu besar untuk mengorbit di sekitarnya.

Apakah benar Satelit NASA Jatuh ke bumi

Posted: 24 Sep 2011 06:37 PM PDT

artikel komputerFlorida: Satu satelit sains NASA dengan bobot enam ton jatuh ke Bumi, Sabtu (24/9) pagi. Tapi, di mana pecahannya jatuh belum diketahui. Satelit itu diperkirakan memasuki atmosfir Bumi antara pukul 23.45 (Jumat) dan 00.45 waktu setempat, Sabtu (atau 10.45 sampai 11.45 WIB), kata NASA.

Selama masa itu, Upper Atmosphere Research Satellite, yang sudah tak berfungsi tersebut, melewati wilayah Kanada dan Afrika, serta daerah luas Samudra Pasifik, Atlantik dan Hindia. NASA sedang berusaha mengonfirmasi lokasi dan waktu masuknya kembali satelit itu ke atmosfir Bumi.(Ant/ADO)

Inilah Cara sehat Menjaga Jantung Anda..

Posted: 24 Sep 2011 06:34 PM PDT

artikel komputerJakarta: Jantung yang sehat adalah kunci untuk memiliki hidup yang sehat. Jantung adalah rongga organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Fungsinya berperan penting dalam sistem peredaran darah. Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga Agar jantung Anda dapat berdenyut lebih lama:

Rutin memeriksa tekanan darah
Jadwalkan pengecekan tekanan darah dengan rutin. Hal ini pentng untuk menjaga tekanan darah agar tetap normal.

Hindari makanan Berkolestrol
Menghindari, atau setidaknya mengurangi makanan yang mengandung kolesterol dan lemak jenuh. Agar, pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tak tersumbat atau mengeras.

Mengurangi konsumsi daging
Mengurangi konsumsi daging berlebih. Ingat, lemak jenuh dapat memicu penyakit jantung, obesitas, kanker, dan diabetes.

Olahraga rutin
Olah raga rutin. Banyak manfaat dapat ditemui dalam kegiatan ini. Di antaranya mengurangi stres, menjaga tekanan darah, membakar lemak, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan tentu saja membuat Anda merasa happy setelah melakukannya.

Hindari stress
Menghindari stres, untuk mencegah tekanan darah tinggi dan jaga berat badan Anda dari angka normal.

Jauhi Rokok dan Alkohol
Hindari merokok dan menenggak alkohol. Perokok memiliki dua kali kesempatan lebih besar untuk mengidap penyakit jantung.

Tak pelak, tak ada penanggulangan yang lebih baik untuk mencegah penyakit dan serangan jantung, di samping gaya hidup sehat. Namun, ada beberapa zat yang dipercaya mampu memperkecil atau memperbesar risiko penyakit dan serangan jantung, di antara lain:

1. Zat alicin yang terkandung dalam bawang putih dapat membantu menjaga kesehatan jantung.

2. Penemuan yang diterbitkan dalam Journal of the American College of Cardiology mengungkapkan konsumsi
suplemen Vitamin C dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung.

3. Konsumsi garam dapat meningkatkan tekanan darah. Pada percobaan diet rendah garam menunjukkan risiko
penyakit jantung hingga 25% dan risiko serangan jantung hingga 20%.

4. Konsumsi makanan-makanan yang dapat menjaga kesehatan jantung seperti Salmon, Tomat, Minyak Zaitun,
Gandum, Almond, dan Apel. (Zeenews/ARI)

Bieber dan Gomez akan Punya Banyak Anak

Posted: 24 Sep 2011 06:31 PM PDT

artikel komputerLos Angeles: Penyanyi remaja Justin Bieber sangat mengagumi pasangan selebritas Brad Pitt dan Angelina Jolie, "Brangelina". Kehidupan mereka berdua bersama keenam anaknya ternyata memberikan insprasi Bieber membentuk keluarga bersama dengan kekasihnya, Selena Gomez. Namun, Bieber tidak siap jika harus menikah saat ini.

Tidak sabar melihat masa depannya sebagai Brangelina selanjutnya, Bieber pun berpose dengan Gomez dikelilingi "anak-anak" mereka. Media The Sun mewartakan, Sabtu (24/9), foto baru yang diunggah di Instagram, memperlihatkan adegan saat Bieber berpura-pura telah berkeluarga dengan Gomez. Mereka sedang piknik di taman sambil dikellilingi enam anak mereka.

Bahkan, pada foto tersebut, Bieber menuliskan, 'Brangelina 2.0". Bieber memang pernah mengungkapkan jika ia ingin berkeluarga saat berusia 20 tahun.(AIS)

Cewek nakal berseragam cantik|mulus|seksi|imut|

Posted: 24 Sep 2011 08:28 AM PDT

artikel komputeruntuk kamu yang menginginkan betapa indahnya cewek cewek yang lagi tampil seksi dengan berpenampilan seragam seakan akan, mereka adalah suatu remaja yang cantik dan masih imut imutnya masa masa muda. bila anda ingin melihat saya persilahkan
















Foto foto Auliani sedang mandi | mantab |

Posted: 24 Sep 2011 07:44 AM PDT

artikel komputerSudah bukan kejutan lagi bahwa film-film horor Indonesia sebisa mungkin menyertakan adegan yang sedikit mempertontonkan tubuh wanita. Dan 'ciri khas' film horor Indonesia tersebut tetap dipakai dalam film horor terbaru Indonesia, DEDEMIT GUNUNG KIDUL. Kali ini, Uli Auliani yang dapat bagian melakoni adegan 'dewasa' ini.












Beredar, Foto Bugil|montok| Scarlett Johansson

Posted: 24 Sep 2011 07:40 AM PDT

artikel komputerAktris Hollywood Scarlett Johansson tengah dibikin pusing oleh sejumlah foto bugil dirinya yang beredar luas di internet sejak Rabu (14/9/2011) pagi kemarin. Setidaknya dua buah foto bugilnya telah beredar begitu cepat. Belum diketahui siapa pihak yang membocorkan foto pribadinya itu. Hanya saja, keteledoran telah dibuatnya. Dari foto-foto yang beredar tersebut, bintang film Lost in Translation itu memang sengaja mengambil foto dirinya dalam keadaan telanjang dengan menggunakan telepon selular.

Satu foto diambilnya sambil tiduran di atas kasur. Sementara satu foto lainnya, ia ambil dengan memanfaatkan sebuah cermin sehingga seluruh bagian belakang tubuhnya terlihat utuh.

Menanggapi beredarnya foto-foto tersebut, pihak Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI) langsung melakukan penyidikan. Seorang sumber terdekat Johansson kepada TMZ membenarkan bahwa pihak kepolisian telah menghubungi Johansson untuk menanyakan foto-foto yang menghebohkan itu.

FBI saat ini dikabarkan tengah mengejar pengedar foto bugil 50 selebriti Amerika Serikat lainnya, termasuk artis Demi Lovato, Christina Augilera, Ali Larter, Miley Cyrus, Vanessa Hudgens hingga Jessica Alba. FBI meyakini ada tindakan kriminal di balik penyebaran foto-foto tersebut.

"FBI tengah menyelidiki orang atau kelompok yang bertanggung jawab atas kejadian ini yang melibatkan sejumlah orang terkenal," ujar petugas FBI Laura Eimiller di Los Angeles.
Dugaan adanya motif kriminal itu makin kuat karena foto-foto bugil Johansson muncul pada pekan yang sama dengan gosip yang beredar bahwa akan dirilisnya video rekaman intim antara Johansson dengan kekasihnya, Dean Martin, yang akan dirilis tanggal 20 September nanti.

Tidak ada komentar: