Jumat, 23 September 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Spesifikasi Harga Canon EOS 1100D

Posted: 23 Sep 2011 09:00 AM PDT

spesifikasi harga canon eos 1100d Spesifikasi Harga Canon EOS 1100D – Penerus dari Canon 1000D telah hadir dengan nama Canon EOS 1100D atau Digital Rebel T3. EOS 1000D sendiri sejak kehadirannya pertama kali hingga saat ini telah menjadi kamera DSLR ekonomis yang jadi favorit para pemula yang baru terjun ke dunia fotografi.

Kini EOS 1100D dengan penyempurnaan di sana sini ditargetkan untuk mengambil alih tugas sang kakak sebagai kamera Canon ekonomis untuk pemula.Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Spesifikasi Harga Canon EOS 1100D.

Berhubung saya masih baru dengan yang namanya Kamera Digital,saya akan sedikit saja membahas mengenai Spesifikasi Harga Canon EOS 1100D ini.

Spesifikasi Harga Canon EOS 1100D

Canon EOS 1100D punya desain yang mirip seperti pendahulunya, dengan ciri ukuran kompak dan material bodi yang terbuat dari plastik. Kamera ini hadir dengan sensor CMOS APS-C beresolusi 12 MP, telah didukung oleh prosesor Digic IV untuk mendukung fitur andalan yaitu kemampuan merekam video High Definition 1280 x 720 dengan 25 / 30 fps. Untuk mendukung kenyamanan dalam multimedia, Canon juga menyertakan HDMI port di kamera ini.

Meski ditujukan sebagai kamera termurah dan tidak secanggih kamera lain yang lebih mahal, tapi EOS 1100D sudah memiliki fitur dasar yang sangat mencukupi untuk ukuran kamera DSLR, seperti dipakainya 9 titik AF, kemampuan ISO hingga ISO 6400 dan kemampuan burst secepat 3 frame per detik. Tapi dari fitur-fitur yang dimilikinya, yang paling istimewa adalah dipakainya modul metering baru yang pertama diperkenalkan di EOS 7D dan EOS 60D yaitu 63-zone iFCL sensor, yang artinya Intelligent Focus, Color, and Luminance metering.

Harga Canon EOS 1100D

Dengan harga jualnya yang cukup ekonomis (6 jutaan plus lensa kit 18-55mm IS mark II), Canon tentu melakukan beberapa 'penghematan' dalam produksi EOS 1100D ini. Salah satu caranyanya adalah dengan digunakannya layar LCD 2,7 inci dengan resolusi 230 ribu piksel saja. Namun satu hal yang agak disayangkan, seperti yang dilakukan Canon  pada 1000D dulu, Canon tetap meniadakan fitur 'spot metering' pada EOS 1100D ini meski hal itu kami yakin bukan termasuk sebuah langkah penghematan.

Lumayan juga ya Spesifikasi Harga Canon EOS 1100D ini.Untuk pemula  dan yang belum begitu mahir seperti saya,dirasa cukuplah untuk menggunakan Canon EOS 1100D ini seperti yang diutarakan Mas Priyadi kepada saya.Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Spesifikasi Harga Canon EOS 1100D.

Pengertian Dan Macam Black Hat SEO

Posted: 23 Sep 2011 08:30 AM PDT

Pengertian Dan Macam Blackhat SEO Pengertian Dan Macam Black Hat SEOPengertian Dan – Nampaknya akhir – akhir ini banyak sekali kontes SEO yang diselenggarakan seperti yang masih hangat dibicarakan yaitu Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia atau yang diadakan sebuah komunitas dengan tema Blogger Jogja Berhati Nyaman.Tidak lain dan tidak asing lagi pasti ada kalimat dilarang menggunakan Teknik Black Hat SEO.

Sebenarnya apa sih dan apa saja Macam Black Hat SEO ?? Nah,saya mencoba memberikan beberapa yang saya sadur dari situs penyedia layanan beberapa pengertian black Hat SEO seperti wikipedia.

Dari pada berlama – lama mari kita lihat saja Pengertian Dan Macam Black Hat SEO.

Pengertian Dan Macam Black Hat SEO

Pengertian Black Hat SEO

Diartikan sebagai suatu cara curang dalam memanuver segi Optimasi sebuah web blog agar bisa menduduki halaman pertama Searh Engine semisal google dan yahoo. Menurut informasi yang saya dapatkan dari hasil browsing kesana dan kemari, Black Hat SEO ini memang terbukti ampuh menjajaki halaman pertama search engine.Tujuan Black Hat SEO adalah tentu saja agar menjadi no satu di mesin pencari dan menaikan trafik blog atau website tersebut

Macam Black Hat SEO

A. Keyword Stuffing

Teknik ini dilakukan dengan cara menaruh banyak kata kunci (keyword) dalam suatu halaman web blog (artikel) agar bisa menarik simpati dari search engine untuk bisa mengindeknya, dengan kata lain keyword ini dimasukan ke dalam suatu (contoh) artikel, padahal antara artikel, judul dan keyword tidak ada yang relevan.

b. Cloaking (halaman web blog palsu).

Teknik ini dilakukan untuk menipu search engine bot dengan cara membuat sebuah halaman serta isi konten yang palsu agar bisa menjaring pengunjung dengan cepat. Nah, perlu kita ketahui, saya contohkan ketika kita membuka suatu halaman web blog, maka yang kita buka itu adalah halaman yang sebenarnya tetapi ketika search engine yang mengunjunginya maka teknik cloaking yang berupa script ini akan memberikan halaman palsunya. (namun untuk cara cloaking ini saya kurang begitu memahami, karena saya sendiri tidak pernah menggunakan Black Hat SEO).

c. Invisible Keyword.

Informasinya, teknik inilah yang paling banyak digunakan oleh para blogger, karena saya pikir memang cukup mudah, kita hanya perlu menaruh keyword yang banyak diantara kata-kata dalam suatu artikel (walaupun konten tidak relevan) lalu keyword tersebut di warnai sesuai dengan warna background web blog. Jadinya, keyword tersebut secara kasat mata tidak akan terlihat, tapi search engine bot tetap bisa melihatnya.

Mungkin sekian dulu informasi yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya,jika ada kekurangan dalam Pengertian Dan Macam Black Hat SEO mohon ditambahkan bagi teman – teman yang mengerti mengenai Pengertian Dan Macam Black Hat SEO.

Cara Membuat Read More Di Blogspot

Posted: 23 Sep 2011 06:30 AM PDT

Cara Membuat Read More Di Blogspot Cara Membuat Read More Di BlogspotNampaknya sudah banyak diperedaran search engine untuk materi Cara ,namun apa salahnya jika saya sedikit memberikan bagaimana Cara Membuat Read More Di Blogspot.Sebenarnya cara ini sangat mudah jika bisa dipelajari secara perlahan dan teliti mengikuti langkah Cara Membuat Read More Di Blogspot yang saya berikan.

Membuat Read More Di Blogspot gampang – gampang susah menurut saya.Banyak yang sudah mencoba Membuat Read More ini,namun tidak sedikit juga sudah mencoba ini gagal ditengah jalan.Banyak yang salah dalam mencoba hal ini,terbukti jika setelah melakukan kesalahan dalam Membuat Read More lantas saja tidak dihapus kesalahannya.

Baiklah,saya akan sedikit memberikan sedikit Cara Membuat Read More Di Blogspot dengan mudah.

Cara Membuat Read More Di Blogspot

Berikut ini adalah Cara Mudah Membuat Read More :

  • Sign in di blogger dengan id anda.
  • Klik Pengaturan.
  • Klik Format.
  • Pada layar paling bawah, ada text area kosong disamping tulisan Template Posting, isi tesxt area kosong tersebut dengan kode di bawah ini :
<span class="fullpost">  </span>
  • Setelah memasukan kode diatas,teman – teman tinggal save saja pengaturan tersebut.

Bagaimana ?? Gampang bukan Cara Membuat Read More Di Blogspot ini ?? Saya sudah mencobanya pada blogspot saya,dan sampai saat ini saya berhasil menggunakan cara diatas.Jika teman – teman kesulitan dalam mencoba cara ini.Bisa ditanyakan kepada saya pada kolom komentar ini.

Mungkin,sekian dulu Cara Membuat Read More Di Blogspot ini.Semoga teman – teman dapat memahami Cara Mudah Membuat Read More Di Blogspot ini.Sekian informasi tutorial blogspot yang dapat saya berikan untuk teman – teman,semoga teman – teman tidak lagi kebingungan Membuat Read More setelah membaca artikel Cara Membuat Read More Di Blogspot.

Cara Mengirim SMS Gratis Menggunakan Account GMail

Posted: 23 Sep 2011 05:00 AM PDT

 Cara Mengirim SMS Gratis Menggunakan Account GMailCara Menggunakan Account GMail - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tips dan trik mengenai bagaimana .Tahukah Anda bahwa Anda sekarang dapat mengirim pesan teks atau sms gratis ke teman-teman Anda langsung dari account Gmail Anda? Coba Gmail SMS hari ini dan mulai SMS teman – teman Anda dari komputer Anda.

Bagaimanakah Cara Mengirim SMS Gratis Menggunakan Account GMail ?? Ternyata SMS Gratis Menggunakan Account GMail sangat mudah,karena saya baru tahu cara mengirimkannya.Teman – teman dapat mengirim pesan SMS ke ponsel kenalan Anda menggunakan Gmail Chat.

Nah,Bagaimanakah Cara Mengirim SMS Gratis Menggunakan Account GMail ?? Mari kita lihat Cara Mengirim SMS Gratis Menggunakan Account GMail ini :

Cara Mengirim SMS Gratis Menggunakan Account GMail

Langkah Mengirim SMS Gratis Menggunakan Account GMail :

  1. Masukkan nama kontak Anda di ‘Cari atau mengundang teman’ kotak di Chat, dan pilih Kirim SMS dari kotak pilihan yang muncul di sebelah kanan nama kontak Anda. Atau, jika Anda sudah memiliki jendela Chat terbuka untuk kontak ini, klik Options, lalu pilih Kirim SMS.
  2. Pada kotak dialog, masukkan nomor telepon dalam “Kirim SMS ke nomor ini”.
  3. Klik Simpan.
  4. Sebuah jendela Chat muncul. Cukup ketik pesan Anda seperti biasa. Ketika Anda menekan Enter, pesan akan dikirim ke nomor telepon yang Anda masukkan.

Jika kontak Anda balasan, respon pesan teks akan muncul sebagai balasan dalam Chat. Percakapan ini disimpan dalam Chat History Anda seperti chatting biasa namun perlu diingat bahwa Anda tidak dapat menyimpan isi chat jika Anda keluar dari akun anda.Untuk saat ini, di Indonesia fitur ini bekerja hanya pada operator Telkomsel dan Indosat.Sekian informasi saya mengenai bagaimana Cara Mengirim SMS Gratis Menggunakan Account GMail.

Tidak ada komentar: