Selasa, 13 September 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

cara mudah | ribuan pengunjung | ribuan visitor | lengkap

Posted: 13 Sep 2011 07:25 AM PDT

Mendapatkan seribu pengunjung sehari merupakan dambaan setiap blogger. Secara pribadi saya sering mengidam-idamkan hal tersebut. Terkadang saya suka miris seraya berkata pada diri sendiri: bisakah saya mendapatkan 1.000 pengunjung sehari? Apa yang harus saya lakukan untuk mencapainya?

Saya pernah menemukan sebuah blog bahasa Indonesia yang pengunjungnya sekitar 1.200 dengan page views 5.000. Herannya, blog tersebut hanya memiliki sekitar 10 postingan. Kebetulan pemilik blog lagi online, maka saya pun chatting dengannya. Dia menyebutkan bahwa 85 % pengunjungnya berasal dari mesin pencari. Dengan kata lain, dia menyarankan saya untuk mempertajam SEO.
Ah, sayangnya saya jemu dengan SEO. Sudah banyak saya menerapkan teknik-teknik SEO, namun hasilnya tidak memuaskan. Adakah cara mendapatkan pengunjung seribu sehari bagi blog bahasa Indonesia tanpa bantuan mesin pencari?
Jawabannya adalah bisa! Caranya dengan memanfaatkan situs social bookmarking dan forum. Di bawah ini adalah paparannya.
Situs social bookmarking

1. Lintas Berita

Lintas Berita adalah situs social bookmarking favorit saya. Situs yang mengadaptasi Digg.com ini menerima kiriman artikel dari puluhan ribu anggotanya. Artikel yang populer diindikasikan dengan jumlah voting yang diberikan member. Dalam pengamatan saya, artikel yang mendapat voting 200 ke atas akan menjadi artikel Hot. Sementara itu, artikel yang sehari mendapat 400-500 voting akan masuk dalam Top 10.
Berapa banyak pengunjung dari artikel hot dan Top 10? Dari pengalaman saya dengan menggunakan blog saya yang lain, dalam sehari sebuah artikel hot bisa mendatangkan 500-700 pengunjung. Sementara artikel Top 10, bisa mendatangkan 1000-1800 pengunjung dalam sehari.

2. InfoGue

Berbeda dengan Lintas Berita, di InfoGue artikel relatif mudah menjadi artikel hot karena nilai votingnya yang relatif kecil yaitu 40-50 voting. Dilihat dari jumlah pengunjung, infogue relatif lebih sedikit memberikan pengunjung yaitu 100-200 pengunjung.

Forum Kaskus
Kaskus (kasak kusuk) adalah forum komunitas masyarakat Indonesia terbesar saat ini. Saya sendiri belum bergabung dengan forum ini, namun potensinya dalam mendatangkan pengunjung sama besar dengan Lintas Berita.
Secara kebetulan, hari kemarin ada seorang kaskuser yang berbaik hati dengan mengirimkan salah satu postingan saya di KasKus. Yang mengejutkan, pengunjung yang datang mencapai 900 orang.
Gabungan pengunjung dari Lintas Berita, Infogue, dan Kaskus bisa menghasilkan page views yang besar (tembus 15,600 page views sehari) untuk ukuran blog berbahasa Indonesia.

1. Optimasi seo dengan backlink

Berdasarkan pengalamanku sendiri,tidak ada yang lebih hebat dari jumlah pengunjung yang di berikan oleh google.Optimasi SEO dengan meta description maupun keyword menurutku sendiri kurang banyak memberikan arti tanpa backlink yang banyak dari luar(baca lebih lanjut di Masuk Peringkat Search Engine Google).Ada banyak backlink gratis yang mudah di dapat di Backlink wajib website atau di Ratusan Backlink gratis dari website besar (tapi lebih sulit mendapatkannya).

2. Mengambil Keuntungan dari Jejaring sosial

Jika anda sudah aktif dengan jejaring sosial seperti facebook ataupun twitter,anda telah memiliki kemampuan jaringan yang cukup baik untuk promosi ke teman. Drop mereka dengan sebuah email untuk membiarkan mereka tahu tentang blog baru anda dan jangan lupa untuk menyertakan sedikit deskripsi konten paling unik yang anda andalkan plus tambahkan link juga ya….Promosi kw twitter dan facebook secara otomatis bisa di dapat dengan cara bergabung dengan blogtopsites.

3. Menjadi Tamu Blog

Jika anda seorang pembaca blog yang aktif (dan jika anda seorang penulis blog, anda juga harus menjadi pembaca blog),sampean mungkin telah melihat blogger tamu di beberapa blog yang anda kunjungi. Yah, membuat artikel di blog yang populer dapat memberikan blog anda sebuah jumpstart besar. Itu salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pengunjung ke blog.Selama ini aku sendiri banyak menulis artikel sederhana di scamwarners.com dan popsugar.com.

4.Komentar pada Blog Lain

Komentar pada blog lain adalah cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian, baik oleh pemilik blog dan oleh orang-orang yang membaca komentar. Sampean akan mendapatkan manfaat khusus dari mereka yang mempertahankan daftar Top Commentators. Ajukan pertanyaan saat berkomentar, tidak ada yang suka menerima banyak pertanyaan .Tapi,ini merupakan strategi tambahan yang juga efektif.Tapi awas…komentar bisa menjadi hal sia-sia.

5. Memberikan Link Cinta

Dalam posting yang anda tulis, pastikan untuk memberikan satu link persahabatan.Blogger gemar mencari tahu backlink yang telah mereka dapatkan dan segera menuju lokasi saat melihat telah mendapatkan link baru di luar.Ini sering kali menjadi sebuah persahabatan yang indah. Buat posting khusus untuk memuji,mendukung ataupun mengkritik untuk link di setiap posting yang anda tulis. Jangan begitu terpaku pada mendapatkan pengunjung ke blog anda bahwa kita mencoba untuk mendapatkan mereka dari tempat lain.

6. Promosikan URL Blog

Salah satu cara untuk mendapatkan pengunjung dengan mudah adalah submit URL blog.Seperti submit URL ke Digg .

7. Submit ke RSS submission

Dengan submit RSS feed blog kita ke RSS submission kita bukan hanya mendapat backlink gratis dan banyak,tapi artikel kita akan sangat mudah di temukan pengunjung karena tersebar dimana-mana.Banyak RSS submision dapat anda temukan di Daftar backlink gratis RSS submission .

Download Driver Xp | Free xp | Install xp | xp |

Posted: 13 Sep 2011 07:09 AM PDT

Windows XP Professional

Windows XP Professional adalah sistem operasi Windows XP yang dibuat khusus untuk komputer desktop yang terhubung ke dalamsebuah jaringan dengan domain yang dikelola oleh Active Directory milik Windows 2000 Server atau Windows Server 2003. Selainitu, versi ini pun dibilang jauh lebih lengkap fiturnya dari pada Windows XP Home Edition. Ia bisa menjadi sebuah komputer server, meskipun hanya bisa menampung maksimal sepuluh client yang bisa login secara bersamaan.

Windows XP Home Edition

Windows XP Home Edition adalah sistem operasi Windows XP yang ditujukan untuk pengguna rumahan. Pada dasarnya, tidak ada perbedaan yang signifikan antara Windows XP Home Edition dengan Windows XP Professional, karena basis pembuatannya yang sama. Perbedaan yang diberlakukan terhadap versi Windows ini adalah dukungan jaringan, di mana Windows XP Home Edition tidak didesain untuk sistem dengan banyak pengguna, seperti halnya Windows XP Professional. Fitur jaringan yang tidak ada pun sangat banyak, di antaranya tidak dapat bergabung dengan sistem domain Active Directory, tidak memiliki sistem berkas terenkripsi, tidak dapat menjadi sebuah server (meski mampu membuat beberapa berkas dan folder yang dikelolanya dapat digunakan oleh beberapa pengguna sekaligus), dan tidak memiliki fitur Internet Connection Sharing (ICS), dan masih banyak yang lainnya.
Windows XP Media Center Edition

Windows XP Media Center Edition adalah versi Windows XP yang dibuat khusus untuk perangkat semacam Hi-Fi, dan PC yang diletakkan di ruang duduk. Pada dasarnya, Windows XP Media Center merupakan Windows XP Home Edition yang ditambahi dukungan sebagai perekam video pribadi
Windows XP Tablet PC Edition

Windows XP Tablet PC Edition adalah versi Windows XP yang dikhususkan untuk PC yang ultra-portabel, yang dinamakan oleh Microsoft dengan Tablet PC. Bentuknya yang minimalis seperti halnya Asisten Digital Pribadi (Personal Digital Assistant atau PDA), dengan kemampuan setara notebook atau laptop. Windows XP Tablet PC Edition dibangun berbasis Windows XP Professional, yang ditambahi dengan fitur pengenalan tulisan tangan (handwriting recognizition) yang lebih baik dibandingkan dengan Windows XP Professional biasa. Pada umumnya, sebuah Tablet PC dilengkapi dengan layar sentuh.

Berita Cut Tari | Meninggal | mati | sekarat | hot

Posted: 12 Sep 2011 08:08 PM PDT

Berita Cut Tari Meninggal ;-( masih terus jadi bahasan seru banyak media gosip infotainment.

Kabar Cut Tary Meninggal sendiri memang sempat mengejutkan publik :-O yang sedang berduka dengan meninggalnya Virginia Anggraeni istri Saipul Jamiell. :-(

Kabar ini bermula dari broadcast message (~) yang muncul Rabu (7/9), lewat BbM (Blackberry Messanger). Bahkan pengirim broadcast mengaku dari infotainment Kiss Sore (indosiar).

Kabar ini bermula dari broadcast message (~) yang muncul Rabu (7/9), lewat BbM (Blackberry Messanger). Bahkan pengirim broadcast mengaku dari infotainment Kiss Sore (indosiar). :-S

"Inalillahi, berita duka dari artis Indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum Cut Tary menghembuskan nafas terakhir di RS Medistra Tebet, Jakarta Selatan siang tadi pukul 14.27.

Cut Tary dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi

-sumber Kiss.Sore."

Konfirmasi pun langsung didapat (H) dari pihak Tari sendiri maupun keluarga, termasuk pihak Mangement. Artis pemilik nama Cut Tari Aminah Anasya ini sendiri me-Retweet (E) status Icon Talent Management, perihal kondisinya saat ini.

Felasco, manager Tary, menyebutkan jika saat ini ibu dari Sidney Azkassyah Yusuf ini sedang ada di lokasi syuting. :-$

"Tary lagi syuting nih sama gue padahal," :-[

Sedangkan Cindy, kakak dari artis pelaku vidio Ariel ini, memastikan jika adiknya dalam keadaan sehat. (Y)

"Enggak kenapa-kenapa dia." (H)

"Dia cuma lagi syuting. Mungkin karena lagi syutingnya di kuburan, bukan meninggal. ;-) Tapi kok bisa muncul kabar itu,"

"Pokoknya dia lagi syuting. Tapi enggak tahu, aku lupa. Pokoknya itu enggak, enggak, enggak (benar)," :-[

Pihak Redaksi Infotainment Kiss Sore, yang namanya dicatut, :-S juga membantah keras telah menjadi sumber berita yang mengabarkan mantan presenter Insert itu meninggal.

CARA|MUJARAB|MEMPERBAIKI FLASHDISK RUSAK

Posted: 12 Sep 2011 08:04 PM PDT

Awal mula ceritanya ketika saya memasukkan program google earth kedalam flashdisk saya, nah ketika saya mau ngehapus programnya tiba-tiba tidak bisa dihapus, kemudian saya mem format ulang falshdisk saya, tapi tetap gagal, karena hasil format saya yang pertama gagal saya mulai penasaran pada akhirnya saya melakukan format ulang yang kedua kalinya dan ternyata flashdisk saya tidak bisa dibuka alias rusak dan muncul tulisan please insert disk Sedangkan jika dilihat propertiesnya terbaca 0 kb.

Tapi jangan khawatir ada kok solusi memperbaikinya silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Download HP Drive Boot Utility sebesar 45 Mb. Freeware. Software ini mendukung untuk Flash Disk yang bukan keluaran HP.

2. Install software tersebut

3. Tancapkan flashdisk yang bermasalah ke dalam komputer.

4. Jalankan software dan pilihlah drive tempat flash disk anda.

5. Pilih Create New or Replace Existing Configuration

Sekarang selamat mencoba semoga sukses..

Sexy Rosie Huntington-Whiteley| wanita|cewek sexy

Posted: 12 Sep 2011 08:01 PM PDT

All da woman in the world may start to envy Rosie, 'cz you know what, people said that her sexy leg adalah satu hal yang bikin Transformer 3 layak buat ditonton! She really knows about her "plus-plus", penyandang label cewek terseksi di beberapa majalah pria ini sering banget pamer kaki panjangnya, even in her casual time!










Jual Laptop | paling murah | Bekas | baru | Kredit |

Posted: 12 Sep 2011 09:02 AM PDT

untuk kamu yang akan membeli laptop, berhati hatilah karena banyak penipuan diinternet. sebenarnya dari pada kamu beli laptop online lebih baik kamu membeli di biasa biasa aja tanpa online karena apa, ongkos untuk membeli laptop sangatlah mahal. maka dari itu lebih baik kamu beli aja yang biasa tanpa online.

Kalo kamu pengen banget untuk beli ditoko online lebih baik. kamu cek aja deh tokonya. daripada nantinya. kamu menyesal daripada kamu membeli disana. cek aja tentang, harganya laptop, garansinya dan lain lain. ataupun juga kepercayaanya. untuk itu saya ingatkan ini sebelum kamu membeli laptop ditoko online. karena adik saya telah tertipu dari toko toko online tersebut.

BERHATI HAATILAH.

SAYA NANTIKAN KUNJUNGAN ANDA BERIKUTNYA

Tidak ada komentar: