Kamis, 15 September 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Pengaruh Hosting Dengan Search Engine

Posted: 15 Sep 2011 09:00 AM PDT

Pengaruh Hosting Dengan Search EnginePengaruh Hosting Dengan Search Engine – Beberapa saat lalu saya telah memindahkan hosting yang saya gunakan untuk blog sederhana saya ini kesebuah jasa hosting dengan masukan dari beberapa teman – teman yang memberikan saya masukan.Pada kali ini saya akan sedikit bercerita mengenai pengalaman saya mengenai Pengaruh Hosting Dengan Search Engine.

Beberapa saat lalu saya mencoba sedikit peruntungan dengan mencoba mengikuti sebuah kontes yang diadakan oleh sebuah komunitas bernama komunitas blogger jogja yang membuat tema denga kata kunci Blogger Jogja Berhati Nyaman.

Pada kesempatan kali ini saya mencoba membahas mengenai sedikit Pengaruh Hosting Dengan Search Engine.

Pengaruh Hosting Dengan Search Engine.

Menilik dari kasus sebelumnya,Saya berpindah hosting untuk blog sederhana saya ini dikarenakan hosting sebelumnya sudah tidak mampu menampung jumlah bandwith saya yang melebihi dari 15GB dalam waktu sekitar setengah bulan saja.

Akhirnya saya memutuskan untuk berpindah hosting dengan mencari sebuah referensi yang diberikan oleh teman – teman.Dengan bermodalkan dana yang secukupnya,akhirnya saya berpindah hosting dengaan quota bandwith yang memang unlimited dan space 200MB.

Pada beberapa hari saya melihat sedikit pengaruh terhadap search engine dengan perpindahan hosting saya ini.Saya mencoba melakukan pencarian dengan kata kunci Blogger Jogja Berhati Nyaman yang tadiny a selalu berada di antara posisi 2 atau 3 namun setelah berpindah hosting ternyata menjadi turun jauh melorot diurutan keberapa.

Ternyata,Pengaruh Hosting Dengan Search Engine ini dampaknya sangat besar sekali.Entah apa yang membuat dengan hal seperti itu saya juga tidak mengetahui hal pastinya.Jika dilihat dari versi uptime,kedua hosting yang saya gunakan memiliki kapasitas yang sama.Dan jika dilihat dari lokasi server,justru lebih dekat yang sekarang ini dibandingkan dengan yang lama.Kenapa begitu ?? Entahlah..sekian curhatan saya mengenai Pengaruh Hosting Dengan Search Engine.


Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords

Posted: 15 Sep 2011 07:00 AM PDT

Cara Mencari Keyword Dengan Google AdwordsCara Mencari Keyword Dengan Google Adwords – Pada kesempatan kali ini saya mencoba sedikit membahas mengenai bagaimana Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords yang selama ini saya praktekan sendiri.Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords sendiri sebenarnya sudah banyak yang menggunakan tentunya,selain dengan menggunakan Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords ini,teman – teman dapat mengoptimasi dengan SEO On Page.

Untuk teman – teman yang belum tahu apa itu SEO On Page,sudah pernah saya tulis sebelumnya mengenai Mengenal SEO On Page dan Off Page.Pada artikel tersebut saya sudah menjelaskan mengenai apa yang dimaksud dengan SEO On Page dan Off Page tersebut.

Pada kali ini,sebuah artikel bantuan untuk mengoptimasikan blog teman – teman menjadikan banyak pengunjungnya.Mari kita lihat bagaimana Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords.

Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords

Berikut ini adalah beberapa Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords ini :

  1. Masuk kesini : https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal
  2. Masukan Keyword utama yang akan anda gunakan.
  3. Pilih Local monthly searchnya minimal 100.
  4. Buka : http://google.com/
  5. ketik allintitle:keyword anda.
  6. usahakan pesaing tidak lebih dari 800 agar kita tidak terlalu letih untuk optimasi.
  7. Dari situ anda bisa gunakan keyword terbut untuk di optimasi.

Mungkin dengan artikel sederhana dari saya ini dapat membantu teman – teman mengoptimalkan pengunjung yang datang kedalam blog teman – teman semuanya.Selain dengan SEO On Page,teman – teman dapat menggunakan cara ini untuk lebih mengoptimalkan blog teman – teman yang akan beredar didunia Search Engine manapun.

Sekian informasi sederhana saya.Semoga dengan adanya artikel sederhana saya ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya agar blog teman – teman lebih optimal dalam melakukan pencarian Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords.

Cara Merawat Printer Agar Tahan Lama

Posted: 14 Sep 2011 02:00 PM PDT

Cara Merawat Printer Agar Tahan LamaCara Merawat Printer Agar Tahan Lama – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai bagaimana Cara Merawat Printer Agar Tahan Lama dengan pengalaman saya pribadi sebagai seorang yang rajin menggunakan printer ini.Cara Merawat Printer Agar Tahan Lama sebenarnya bisa dibilang susah – susah gampang.Semuanya tergantung kemauan kita bagaimana Cara Merawat Printer Agar Tahan Lama.

Merawat lebih mudah daripada memperbaiki. Hal ini juga berlaku untuk printer anda yang butuh perawatan yang rutin sehingga bisa awet dan tahan lama.Merawat printer tidak akan menyita waktu anda, karena hanya butuh beberapa menit saja. Berikut ini artikel tentang bagaimana Cara Merawat Printer Agar Tahan Lama.

Dari pada terlalu lama,mari kita lihat Cara Merawat Printer Agar Tahan Lama berikut ini :

Cara Merawat Printer Agar Tahan Lama

  • Gunakan printer anda secara teratur dan berkala, minimal seminggu sekali.

Seringkali kita menjumpai hasil print dengan kualitas cetak yang kurang bagus, ada garis putih melintang, ataupun ada salah satu warna yang tidak keluar. Bahkan lebih parah lagi hasil print tidak kelihatan sama sekali.

Merawat printer dengan menggunakan printer secara berkala dan teratur ini akan menjaga agar tinta tetap mengalir dan membasahi nozzle tempat keluarnya tinta. Karena diameter nozzle ini sangat kecil sekali, maka akan sangat rawan terjadi kebuntuan akibat tinta kering yang tidak mengalir. Dan akibatnya head catridge bisa rusak, padahal harganya hampir sama dengan beli printer baru. Maka rawat printer anda agar hal ini tidak terjadi.

  • Segera isi / refill jika tinta printer anda habis.

Cara merawat printer no 2 ini juga akan membuat awet dan tahan lama terhadap head catridge printer anda.

  • Matikan printer secara benar dengan menekan tombol powernya.

Cara  ini akan membuat head catridge printer anda selalu bersih dan terjaga dari kebuntuan. Karena dengan menekan tombol power untuk mematikan, maka printer akan secara otomatis melakukan pembersihan permukaan head sebelum parkir di tempatnya.Jangan mematikan printer dengan mencabut kabel power secara langsung.

  • Jangan menggunakan kertas yang kotor dan berdebu

Jika anda menggunakan kertas yang kotor dan berdebu untuk mencetak, maka ini akan mengotori roll penarik kertas, dan lama kelamaan akan menyebabkan cepet aus dan akhirnya rusak. Efeknya adalah printer tidak akan bisa untuk menarik kertas.

  • Tutup printer dengan cover plastik.

Mungkin sekian dulu beberapa cara dari saya agar printer teman – teman semua lebih tahan lama.Semoga dengan adanya artikel sederhana saya ini dapat memangkas biaya untuk perbaikan printer teman – teman semuanya.Sekian informasi saya mengenai bagaimana Cara Merawat Printer Agar Tahan Lama.

 

Tidak ada komentar: