Selasa, 20 September 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

Lomba Melepas Bra|kutang|BH Wanita Di China

Posted: 20 Sep 2011 07:51 AM PDT

artikel komputerLomba Melepas Bra Wanita Di China

Adu cepat melepas bra wanita hanya terjadi di China, ini merupakan salah satu festival lomba yang aneh dan unik.

Selama acara promosi, yang diselenggarakan oleh sebuah department store di kota Gungzhou Cina, kontestan diundang untuk menguji keterampilan melepas bra mereka.

Untuk memenangkan pertandingan, peserta harus melepas bra dari delapan model, dalam waktu sesingkat mungkin, dengan hanya menggunakan satu tangan.

Semua laki-laki tukang pamer, ingin membuktikan kemampuan mereka, yang berhasil untuk melepaskan semua delapan bra hanya dalam 21 detik.

Google Wallet di Luncurkan|resmi|keluarkan

Posted: 20 Sep 2011 07:32 AM PDT

artikel komputerGoogle secara resmi meluncurkan aplikasi Google Wallet pada Senin akhir untuk pengguna telepon 4 G Sprint NFC-Nexus S.

Aplikasi awalnya di Luncurkan untuk pemegang kartu kredit Citi MasterCard, tetapi Google juga mengatakan pada hari Senin bahwa Visa, Discover dan American Express akan dapat menambahkan kartu mereka ke versi Google Wallet.

Aplikasi ini, pertama kali diumumkan pada bulan Mei, ini dijelaskan dalam Google blog pada hari Senin.

Google mengatakan:

"Ini masih awal, dan kami sangat gembira dengan langkah pertama ini, kami berharap dapat membawa Google wallet untuk ponsel lebih baik lagi di masa depan," kata Osama Bedier, vice president dari pembayaran di Google.

Google Wallet bekerja dengan terminal pembayaran MasterCard PayPass dengan transaksi yang diaktifkan melalui teknologi nirkabel "Near Field Communication" (NFC). Pengguna harus memasukkan PIN dalam aplikasi untuk mengaktifkan setiap pembayaran, yang dilakukan oleh lewat Telepon Nexus S.

Sementara Google mengatakan bahwa sudah ada "ratusan ribu" PayPass terminal, perwakilan MasterCard mengatakan ada sekitar 150.000 di berbagai lokasi ritel di Amerika Serikat. Sebagian dari terminal masih membutuhkan perangkat lunak untuk bekerja dengan telepon.

Beberapa pejabat Google mengatakan Google wallet akan diluncurkan di San Francisco dan New York pada awalnya, tetapi daftar situs Google wallet sekarang sudah banyak di lokasi kecil di mana terdapat PayPass terminal, termasuk beberapa toko obat dalam Harrisonburg.

Visa mengatakan dalam sebuah pernyataan yang terpisah yang yang memiliki lisensi Google menggunakan teknologi PayWave Visa, yang digunakan dalam "ratusan ribu" terminal di lokasi ritel di seluruh dunia.

Nasabah Visa akan dapat menggunakan account Visa untuk menambahkan kredit mereka, debet dan prabayar account Google wallet, tetapi Visa tidak menggambarkan kapan fungsi tersebut akan diaktifkan.

Google mengatakan itu akan memungkinkan pengguna untuk menambahkan kartu bank kartu prabayar Google dan mereka akan menerima $10 untuk mencoba layanan ini.

Kartu virtual, bukan kartu fisik lagi, sekarang telah tersedia di Google wallet.

Promoting Your Website | blog | site

Posted: 20 Sep 2011 07:17 AM PDT

artikel komputerWe've talked approaching how to perceive your without charge website and we've discussed the various Content Management Systems in a daze at hand. So you must obtain a another website up and running by pronto and adding up content as normally as you can. But website development does not goal at hand. You need to act nearly Search Engine Optimization (SEO) and website promotion to earn clear in your mind your locate gets ranked well in the search engines.

Search Engine Optimization is a system used to earn clear in your mind you are targeting the suitable keywords and organizing your feelings in a way to facilitate expresses persons keywords in the articles or blog posts you put pen to paper. SEO is a method you use up to ensure you are getting your aim across in a way to facilitate readers will be able to discover you on Google, Bing, Yahoo or a few other search engine. Website promotion is getting the word in a daze approaching your locate.
You need to submit your another locate to tangle directories and fix nearly social media posts to expand the word.
The fine art OF SEO
There will be companies in a daze at hand to facilitate agreement they can pick up your rankings. Maybe they can. But at hand is rejection special button you can ambition to earn this go down. SEO takes nearly happen as expected on your part. SEo companies employ tactics such as monitoring your competitors, optimizing your website's title, meta kind, meta keywords, images, attach text, and subtitle tags. You fix not need to finish thousands of dollars in support of this; you can fix it physically.

If you installed WordPress, you can install the following plugins to help perceive you in progress:

All-In-One-SEO

Google XML Sitemaps

Image Sitemaps

You can search in support of these plugins through the admin console of your website. All-In-One-SEO will help you with side titles, keywords, meta descriptions and other of the essence optimization tasks so your articles and blog posts can be optimized after you bring out them. You will furthermore benefit from submitting an XML sitemap to Google, along with an image sitemap. Use Google Webmaster Tools to submit sitemaps and track your locate progress.

Website Promotion

You will it follows that need to submit your website to the major directories. There are hundreds of tangle directories in a daze at hand, but you need commence by submitting to the top directories former. A little of these are:

DMOZ

Yahoo Directory

JoeAnt

Jayde Directory

It might take nearly generation in support of your another website to appear in these directories, so earn clear in your mind you fix it as soon as your locate is complete. Do not submit your website to these directories until it is finished or it can be rejected.

There are other things you can fix in support of fast traffic, such as using Google Adwords–an advertising approach to facilitate allows your locate to appear as ads on a further website. This can be costly and isn't a proficient long-term solution.

So use up these tips to take your another website to the then level. Website SEO and website promotion are central keys to ensure your locate doesn't perceive buried under the millions of other websites on the Internet. Provide appealing and innovative content and your website will eventually climb in the search engine rankings wherever populate can discover your content through searches.

Cewek seksi|cantik|bersih|mulus bandung + noHP

Posted: 20 Sep 2011 03:26 AM PDT

artikel komputer pengen punya cewek seperti nama karmila anak universitasnya berada di dia kuliahan yang cantikdan bertubuh kalau kamu pengen kenalan silakan HUB 085733553307


ABG berpose menantang|susu mulus|seksi|pepaya

Posted: 20 Sep 2011 03:05 AM PDT

artikel komputerPengen tahu seksinya tante ini. dengan susu seperti pepaya yang bikin kamu ngiler. kini saatnya anda untuk melihat betapa keelokan susunya tersebut.



Panas|Menggairahkan cewek bali

Posted: 20 Sep 2011 02:55 AM PDT

artikel komputerdisini tempatnya cewek cewek cantik dan seksi. ternyata cewek ini berasal dari blai, yang telah berfose dengan seksinya, dan mulut yang seksi. untuk melihatnya kamu bisa melihatnya disini.













6 Perempuan berbokong Seksi|montok|semok

Posted: 20 Sep 2011 02:46 AM PDT

artikel komputerBokong yang indah dan kencang, sudah pasti membuat gairah kaum pria tersulut. Bokong indah selalu memikat pria, baik dari cara wanita berjalan atau saat mengenakan busana.

Berikut deretan perempuan cantik berbokong seksi di dunia:



Pipa Middleton

Sejak debut perdananya di pesta perkawinan sang kakak, Pippa Middleton kini menjadi selebriti dunia. Banyak wanita merasa kecantikan Pippa yang terlihat natural patut menjadi rujukan, termasuk bokong seksi miliknya.

Terbukti bahwa operasi plastik meningkat di Inggris lantaran terinspirasi oleh bokong Pipa Middleton

Jeniffer Lopez

J-Lo merupakan aktris sekaligus perancang busana serta producer televisi. Bokong dan kaki J-Lo dihargai oleh perusahaan asuransi senilai US$300 juta (kurang lebih sekitar Rp3 triliun). Wow!

Vida Guerra

Perempuan ini adalah model Amerika kelahiran Kuba yang mulai terkenal ketika menjadi model lingerie di majalah pria seperti FHM, DUB dan Smooth.

Gisele Bundchen

Giselle Bundchen adalah model dengan bayaran tertinggi di dunia. Ia tercantum sebagai supermodel paling kaya dalam Guinness Book of Records.

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston paling dikenal lewat perannya sebagai Rachel dalam serial Friends. Karir bbsuksesnya sebagai bintang film berlanjut di film bioskop: The Good Girl, Bruce Almighty, dan The Break-Up.

Sofia Vergara

Sofia Vergara adalah seorang model sekaligus aktris asal Columbia. Dia diberi julukan Sofia Viagra karena efek yang sering ia akibatkan pada kaum pria.

20 Cara Ciuman berkhasiat|dunia|sensasi|tegang|

Posted: 20 Sep 2011 02:39 AM PDT

artikel komputerCiuman memang bukan tindakan yang bisa diatur-atur, keinginan untuk mencium seringkali timbul begitu saja karena Anda begitu menyayangi seseorang.

Tapi jika ada gaya ciuman tertentu yang dapat membuatnya amat nyaman sehingga ia begitu dapat menikmatinya sampai meninggalkan kesan yang mendalam, boleh-boleh saja jika Anda praktekkan. Mudah-mudahan Dia semakin sayang pada Anda…Butterfly Kiss
Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

Cheek Kiss
Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda "aku suka padamu". Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika Anda tahu caranya, letakkan tangan Anda di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir Anda, lakukan dengan penuh kelembutan.
Eskimo Kiss
Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung Anda dengan pasangan. Biar lebih seru dan seperti di Eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka!
Eyelid Kiss
Sementara pasangan Anda sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi si dia…
Freeze Kiss
Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan! Ada cara lain yang tak kalah serunya, Anda dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.
Earlobe Kiss
Ciumlah pasangan Anda tepat di telinganya, tapi jangan bersuara! Cukup dengan hembusan nafas saja karena suara Anda akan membuatnya terperanjat.
The Whipped Cream Kiss
Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari Anda ke dalam whipped cream, lalu jilat jari Anda secara perlahan-lahan. Selanjutnya Anda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut Anda masih tersisa citarasa whipped cream.
Foot Kiss
Ciuman romantis yang penuh 'isyarat'. Mungkin pasangan Anda akan sedikit geli, jadi buatlah si dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman Anda. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sembari dielus lalu mulailah aksi ciuman Anda dari bawah ke atas.
Quickie Kiss
Ciuman singkat yang dapat Anda berikan di saat Anda benar- benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu & detik!
Forehead Kiss
Disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu.
French Kiss
Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian Anda dan pasangan memainkan lidah.
Fruit Kiss
Ciuman yang menggunakan potongan buah (anggur, stroberi, atau potongan apel). Caranya: Letakkan buah di antara mulut Anda lalu dekatkan mulut Anda padanya. Gigit buah setengahnya sampai bibir Anda dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.
Hand Kiss
Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.
Lick Kiss
Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin 'memanas' barulah lidah Anda masuk ke dalam mulutnya. Wow!
Talking Kiss
Sesekali saat berciuman tak ada salahnya Anda mengucapkan I love you di dalam mulutnya. Hmm…suasana berciuman semakin terasa romantis.
Nip Kiss
Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan.
Sip Kiss
Sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorit Anda. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya. Selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman Anda.
The Buzzing Kiss
Ciumlah belakang telingannya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan mulutnya.
Vacuum Kiss
Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin!
Tongue Kissing
Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi.

Gaya Ciuman romantis|nafsu|asyik|enak|kenyal

Posted: 20 Sep 2011 02:32 AM PDT

artikel komputerCiuman adalah kunci sukses foreplay. Sampai-sampai seorang pria rela melakukan beragam teknik ciuman agar pasangan 'bertekuk lutut'.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, berikut gaya ciuman yang sering dilakukan pria untuk menaikkan gairah seks pasangannya sebelum 'bertempur'.

The Sweet Tease

Ketika Anda mencium pasangan secara halus (di depan publik sekalipun) pada leher, belakang kuping, hingga dadanya, menjadi salah satu momen tepat untuk membuat si dia kian penasaran.

The Movie Star Make Out

Saling bertatapan, alunan musik lembut dan atmosfer romantis layaknya setting di perfilman Hollywood diakui menjadi salah satu alasan kenapa pria cepat horny saat berciuman dengan Anda.

The Aggressive Hello

'Sapaan' bibir Anda yang sarat gairah dan antusias akan mempompa adrenalinnya secepat kilat. Karena aksi ciuman yang penuh energi (dan tanpa basa-basi) ini dianggap permulaan yang cukup panas untuk sesi penetrasi yang pastinya tak kalah bergairah.

5 Gaya ML Paling dicintai Pria | laki laki | boy

Posted: 20 Sep 2011 02:28 AM PDT

artikel komputerBila anda dan pasangan jenuh dengan gaya ML yang itu-itu saja. Anda dan pasangan bisa mencoba gaya ML yang bervariasi.

Karena, selain bisa memanjakan pria pasangan Anda,berdasarkan survey, beberapa variasi gaya ML tersebut diminati banyak pria. Seperti apa?

Doggy leg lift

Pria suka bercinta dengan posisi doggy style. Untuk menambah pengalaman baru, coba variasikan posisi tersebut. Saat melakukannya, angkat salah satu kaki Anda dan minta si dia memegangnya.

Memang tampaknya sulit dan seperti akrobat, tapi percayalah suami pasti menyukainya. Hal itu karena dengan posisi tersebut, pasangan bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Testikel si dia juga akan bersentuhan dengan klitoris Anda.

Missionary with pillows

Posisi misionaris memang tidak pernah membosankan meski dilakukan setiap Anda bercinta dengan pasangan. Tapi kali ini beri sedikit bumbu saat melakukan posisi tersebut.

Saat Anda berbaring, tekuk kedua kaki. Lalu tambahkan beberapa bantal di bawah bokong Anda. Cara ini tidak hanya membuat si dia bisa melakukan penetrasi lebih dalam, tapi juga dapat menstimulasi klitoris yang lebih dahsyat.

Posisi tersebut pun memungkinkan Anda dan pasangan mencapai orgasme bersama-sama.

Woman on top

Pria agresif di atas ranjang, itu biasa. Tapi, bagaimana jika sebaliknya? Wanita yang perkasa dan agresif di atas ranjang?

Dari beberapa survei yang dilakukan, posisi Woman On Top adalah posisi favorit pria saat sedang ML. Nah, jika ini merupakan pilihan, mengapa Anda tidak mencoba untuk menguasai posisi ini?

Karena saat berada di atas pasangan, Anda bisa menentukan bagaimana kepuasan terhebat untuk Anda sekaligus jadi penentu seberapa cepat gerakan tubuh digoyangkan, juga seberapa dalam Mr Dick sebaiknya masuk ke dalam area intim Anda.

Satu hal yang harus diingat adalah hilangkan rasa malu atau ragu-ragu. Naikkan level kepercayaan diri. Ini penting karena akan berpengaruh pada performa Anda saat beraksi.

Standing

Salah satu posisi yang bisa dilakukan untuk menjaga aliran darah ke penis adalah dengan seks berdiri. Oleh karena itu pria suka bercinta dengan posisi ini karena lebih mudah untuknya mempertahankan ereksinya.

Bercinta dengan posisi berdiri membuat pria bisa lebih bertahan lama saat bercinta. Ingin menambah sedikit variasi, coba minta si dia menggendong Anda.

69 + 1

Ketika membahas posisi 69, Anda tentu sudah paham kalau ini adalah oral seks. Ingin mencoba cara baru menikmati posisi ini? Cobalah saling berbaring menyamping. Posisi tersebut membuat Anda dan pasangan lebih mudah untuk bereksperimen.

Anda misalnya, jadi lebih mudah melakukan gerakan oral yang disukainya. Si dia pun jadi bisa leluasa melakukan berbagai trik untuk menstimulasi Anda.

Video Gadis Rusia Telanjang | bugil | montok

Posted: 20 Sep 2011 02:25 AM PDT

artikel komputerGadis-gadis cantik asal Rusia berkampanye untuk Vladimir Putin, dengan mengajak gadis-gadis lain telanjang. Yang berani, dapat iPad 2.

Gadis-gadis Rusia menyerukan kampanye agar masyarakat Rusia memilih Vladimir Putin supaya ia kembali terpilih jadi calon presiden pada pemilu Maret 2012. Cara kampanyenya dengan mengajak gadis-gadis sebayanya untuk mau tampil bugil. Yang berani akan dihadiahi iPad2.

Seperti ditulis cnet, video kampanye yang diunggah di Youtube, diambil dari sumber aslinya yaitu blog Kirill Shchitov, anggota parlemen Partai Rusia Bersatu yang dipimpin Putin.

Dalam video itu tampak gadis seksi Rusia menulis dukungan "Saya akan melepas pakaian saya untuk Putin",dengan lipstik pada kaos putih yang kemudian dikenakannya. Ia mengajak gadis-gadis Rusia lain melakukan hal sama.

Entah apa yang membuat Putin begitu dicintai gadis-gadis. Tahun lalu ia juga dihadiahi kalender berisi gambar 12 mahasiswi jurnalistik Rusia, untuk ulang tahunnya yang ke-58. Kalender itu bertuliskan "Vladimir Vladimirovich, kami mencintaimu. Selamat ulang tahun Mister Putin."

Video Dangdut Telanjang| Dada | pinggul | perut |

Posted: 20 Sep 2011 02:23 AM PDT

artikel komputerTayangan pertunjukan dangdut telanjang berbahasa Indonesia yang menampilkan penyanyi bertelanjang dada beredar di situs Youtube. Dalam tayangan tersebut, terlihat anak-anak dan ibu-ibu ikut menonton serta tertawa-tawa menyaksikan pertunjukan yang berlangsung pada siang hari itu.

Adegan tidak senonoh dipertontonkan si penyanyi yang berjoget lalu mengumbar dadanya yang telanjang. Beberapa pria pun terlihat menyawer dengan cara tidak pantas (maaf) merogoh celana dalam si penyanyi. Tayangan tersebut memiliki klik tinggi dan diberi banyak komentar.

Anggota Dewan Pers, Agus Sudibyo, yang dihubungi mengatakan, teknologi memberikan banyak kemudahan dan kemungkinan. "Namun, orang sering tidak sadar apa dampak teknologi yang digunakannya bagi dirinya, juga bagi lingkungannya," kata Agus yang menyatakan keprihatinannya.

Secara terpisah, musisi dangdut Supardi yang juga finalis acara Dangdut Mania di stasiun MNC TV mengecam beredarnya tayangan tersebut. "Ini melecehkan seni dangdut. Sangat tidak pantas membuat pertunjukan seperti itu dan para orangtua membiarkan anak-anak menonton," kata Supardi.

Vacation Tips in Bali

Posted: 19 Sep 2011 08:07 PM PDT

artikel komputerBali has become a major tourist destination in this country. Almost all parts of Bali, including the small islands around it, has been touched by tourists. But you know what to do and not to do while in Bali?

MAINTAIN your valuables. Crime continues to increase, some tourists have been victims. Goods and important documents you should be left alone in the hotel. If you have taken, do not be careless, purse or backpack should always be within reach of your attention.

Respect party that is conducting a religious procession walked slowly. Never honk.

DO bargaining when shopping, unless the goods are sold already listed price.

DO NOT pay attention or try to neutralize those who offer goods or services (such as foot massage service at the beach) if you are not interested or do not have a plan to buy or use their services.

WHEN swim at the beach, do not swim in a restricted area that has been marked, because ocean currents can be very swift. Swim between the red and yellow flags.

DO NOT take drugs.

SPECIAL for women, do not enter the temple if you are experiencing mensturasi.

IF you attend a religious ritual, wear gloves and tape, do not walk in front of people who are praying, do not use flash when taking pictures with a camera, and never sit higher than the preacher who led the ceremony.

WHEN crossing the road, do not forget to look left-right, the car may be stopped but the motorcycle may not. So, be careful. Happy holiday!

Tips Liburan di Bali

Posted: 19 Sep 2011 08:02 PM PDT

artikel komputerBali telah menjadi daerah tujuan wisata utama negeri ini. Hampir seluruh pelosok Bali, termasuk pulau-pulau kecil di sekitarnya, telah dijamah turis. Tapi tahukah Anda apa yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan saat berada di Bali?

JAGALAH barang-barang berharga Anda. Tindak kejahatan terus meningkat, beberapa turis pun telah menjadi korban. Barang dan dokumen penting Anda sebaiknya ditinggalkan saja di hotel. Jika harus dibawa, jangan lengah, tas atau ransel harus selalu dalam jangkauan perhatian Anda.

HORMATI rombongan yang tengah melakukan prosesi keagamaan yang berjalan pelan. Jangan pernah membunyikan klakson.

LAKUKAN tawar-menawar saat berbelanja, kecuali jika pada barang yang dijual sudah tertera harga.

JANGAN memberi perhatian atau mencoba menawar kepada orang yang menawarkan barang atau jasa (seperti jasa pijat kaki saat di pantai) jika Anda memang tidak tertarik atau tidak punya rencana untuk membeli atau memakai jasa mereka.

KETIKA berenang di pantai, jangan berenang di area terlarang yang sudah diberi tanda, karena arus laut bisa sangat deras. Berenanglah di antara bendera kuning dan merah.

JANGAN membawa narkoba.

KHUSUS untuk perempuan, jangan memasuki pura jika Anda sedang mengalami mensturasi.

JIKA Anda menghadiri ritual keagamaan, pakailah sarung dan pita, jangan berjalan di depan orang yang sedang berdoa, jangan gunakan flash ketika ambil gambar dengan kamera, dan jangan pernah duduk lebih tinggi dari pendeta yang memimpin upacara.

SAAT menyeberang jalan, jangan lupa tengok kiri-kanan, mobil mungkin bisa berhenti tetapi sepeda motor mungkin saja tidak. Jadi, berhati-hatilah. Selamat berlibur!

Tips on Tipping

Posted: 19 Sep 2011 08:00 PM PDT

artikel komputerAt Soekarno-Hatta, Cengkareng, a porter proactive thrust trolley bag or suitcase and then raise you to a cart when you do not ask for her help. When you give some money as a tip, the porter insisted on asking for more. Instead of noisy, you had to pay appropriate request and feel has been squeezed. When about paying the fare, you might also upset because the driver claimed not to have change. The driver probably did not have change, but it could be just the trick to get more money (a kind of tip).

In some Asian countries, including Indonesia, tipping is not really the local culture. In Japan, if you leave some coins on the table as a tip the restaurant, waiter will chase you to return your money. Singapore even has a rule that prohibits tipping. While in New York, if you leave the money less than 15 percent of total purchases while out of the restaurant, your reservation at a later date may not be accepted.

It is difficult to determine how many numbers that deserve when tipping especially in Asia with diverse cultures and kebiasaanya. If you have the opportunity to visit all the cities in the Asia-Pacific region, here are some tips on tipping.

JAKARTA

Tip is not a local culture, but international influences have changed a few places so westernized to scavenge a number of dollars. Restaurants: fancy restaurants usually add 10 percent service charge on bills. In middle-class dining, Rp 5,000 is enough, if good service to add more to taste. Porter: pay a thousand dollars for each suitcase. Taxi: many taxi drivers round up to Rp 5,000 from the amount shown on the meter. There is a driver who claimed not to have my change, and it can dredge the value of your pockets more. Do not ever want to pay extra money more than Rp 5,000.

KUALA LUMPUR

Like Indonesia, Malaysia tipping in more because of Western influence. Often there is an additional 10 percent service charge on meals or hotel room bill. Restaurant: if you're in the hotel restaurant, you are expected to add 10 percent service charge or other amount you think appropriate. Stay at the street vendors you can even bargain for a bowl of laksa to be purchased, so no need to tip. Porter: in five-star hotel, one or two ringgit will suffice. In the lower-class lodgings do not care to give a tip. Taxis: Many taxis have a meter, so you just round them up. For metered taxis are not disposable, please bargain first.

BANGKOK

A number of places in Bangkok expect tips, but some are not. Generally, the more Westernized the place, you are increasingly expected to meniggalakan tip. Restaurant: several upscale eateries will add 10 percent service charge on bills. If no service charge on tagiahan, the waiter would greatly appreciate if you give an additional 10 percent. If you eat in the lower-class restaurant, tipping is not required. Porter: if staying in one of the five-star hotel in Bangkok, you are expected to tip the porter 20 to 50 Thai baht, depending on how much luggage you have. Taxi: Taxi Bangkok generally have a meter so there's no haggling about the tariff. Is the local custom of rounding (add) rates up by five baht.

HONG KONG

Tips are a must in this town are crazy money except in the slums. Even the bathroom in luxury hotels have a special place for a dime (tip). Restaurants: most places automatically add 10 percent service charge on the bill could even reach 100 Hong Kong dollars if you are a very fancy restaurant. Porter: 10 Hong Kong dollars worth for all but special luxury hotel porter 20 dollars Hongkok may be more feasible. Taxi: round up, although many drivers do it themselves when restoring the rent.

MANILA

Tipping is something that is commonplace in Manila and if you give a tip of more than 10 percent, you will get praise. Restaurants: even if the service charge is included within the price, usually still have to add another approximately 50-10 percent. Porter: service at luxury hotels classified as good and should be rewarded with 20 pesos per bag. Taxis: Most taxis have a meter, and rounding up to five pesos a common action.

SEOUL

Tipping is not part of Korean culture even though it has been applied in international hotels which are often added 10 percent service charge. Restaurant: If you are in a place barbekeu Korea, do not need to add extra money. But in Italy you may be asked restroan additional 10 percent. Porter: if you stay at upscale hotels, the rules of international standards were used, so add 500 - 1000 won for each bag.

SINGAPORE

Under the law in the Lion City, tipping is forbidden. The rule mainly applied at Changi Airport and tourist sites. Restaurants: Singaporeans tend to not leave a tip, especially in places crowded outdoor dining. The restaurant is sometimes better to add 10 percent service charge. Porter: the hotel staff is no exception to the policy-tiping. As a general guide, a decent enough Singapore dollars for services between the suitcase. Taxi: the drivers do not expect tips but they do not refuse if you rounded up rates.

TAIPEI

Like the people of Japan and China, Taiwan is not a normal society with the tip even though a lot of coin currency. Restaurants: Tipping is not expected. Bagaiamanapun, habits changed since the wrought-American dining introduce Western ways. Porter: You can offer 50 Taiwan dollars, but the hotel staff would not complain if you do not tip. Taxis: Tipping is not expected, although rounding up to 5 dollars Taiwan can facilitate the process of payment of taxi fares

Tips dalam Memberi Tip

Posted: 19 Sep 2011 07:58 PM PDT

artikel komputerDi Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, seorang porter proaktif menyodorkan troli lalu menaikkan tas atau koper Anda ke troli padahal Anda tidak minta bantuan dia. Ketika Anda memberi sejumlah uang sebagai tip, si porter ngotot meminta lebih. Daripada ribut, Anda terpaksa membayar sesuai permintaannya dan merasa telah diperas. Saat hendak membayar ongkos taksi, Anda mungkin juga kesal karena sang sopir mengaku tidak punya kembalian. Sopir itu mungkin memang tidak punya kembalian namun bisa jadi itu hanya trik untuk mendapatkan uang lebih (semacam tip).

Di sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia, pemberian tip sesungguhnya bukan budaya lokal. Di Jepang, jika Anda meninggalkan sejumlah uang logam di meja makan restoran sebagai tip, waiter akan mengejar Anda untuk mengembalikan uang Anda. Singapura bahkan punya aturan yang melarang pemberian tip. Sementara di New York, jika Anda meninggalkan uang kurang dari 15 persen dari total belanjaan saat keluar dari restoran, reservasi Anda di kemudian hari mungkin tidak akan diterima.

Sulit untuk menentukan berapa angka yang pantas ketika memberi tip apalagi di Asia dengan beragam budaya dan kebiasaanya. Jika Anda berkesempatan berkunjung ke kota-kota di Asia-Pasifik, berikut ini sejumlah tips dalam memberi tip.

JAKARTA

Tip bukan merupakan budaya lokal tetapi pengaruh internasional telah mengubah beberapa tempat jadi kebarat-baratan demi mengais sejumlah rupiah. Restoran: restoran-restoran mewah biasanya menambahkan 10 persen service charge pada tagihan. Di tempat makan kelas menengah, Rp5.000 saja sudah cukup, jika layanannya bagus tambahkan lagi secukupnya. Porter: bayarkan seribu rupiah untuk setiap koper. Taksi: banyak sopir taksi membulatkan ke atas sampai Rp 5.000 dari jumlah yang tertera di meteran. Ada sopir yang mengaku tidak punya uang kembalian, dan itu nilai bisa mengeruk kantong Anda lebih banyak. Jangan pernah mau bayar uang tambahan lebih dari Rp 5.000.

KUALA LUMPUR

Seperti Indonesia, pemberian tip di Malaysia lebih banyak karena pengaruh Barat. Sering ada tambahan 10 persen service charge pada tagihan makan atau kamar hotel. Restoran: jika Anda di restoran hotel, Anda diharapkan menambahkan 10 persen service charge atau jumlah lain yang pantas menurut Anda. Tetap di pedagang kaki lima Anda bahkan bisa menawar untuk semangkuk laksa yang akan dibeli, jadi tidak perlu lagi tip. Porter: di Hotel bintang lima, satu atau dua ringgit sudah cukup. Di tempat penginapan kelas bawah tidak usah peduli untuk memberi tip. Taksi: banyak taksi punya meteran, jadi Anda tinggal bulatkan saja ke atas. Untuk taksi yang tidak pakai meteran, silakan tawar-menawar terlebih dahulu.

BANGKOK

Sejumlah tempat di Bangkok mengharapkan tip namun ada juga yang tidak. Umumnya, semakin kebarat-baratan tempat itu, Anda semakin diharapkan untuk meniggalakan tip. Restoran: beberapa tempat makan kelas atas akan menambahkan 10 persen service charge pada tagihan. Jika tidak ada service charge pada tagiahan, para waiter akan sangat menghargai jika Anda memberi tambahan 10 persen. Jika Anda makan di restoran kelas bawah, tip tidak diperlukan. Porter: jika menginap di salah satu hotel bintang lima di Bangkok, Anda diharapkan memberi tip kepada porter 20 sampai 50 bath Thailand, tergantung pada berapa banyak koper yang Anda punya. Taksi: taksi Bangkok umumnya punya meteran jadi tidak ada tawar-menawar soal tarif. Kebiasan setempat adalah membulatkan (menambahkan) tarif sampai sebesar lima bath.

HONG KONG

Tips merupakan sebuah keharusan di kota yang gila uang ini kecuali di tempat kumuh. Bahkan kamar mandi di hotel-hotel mewah punya tempat khusus untuk uang receh (tip). Restoran: kebanyakan tempat secara otomatis menambahkan 10 persen service charge pada tagihan bahkan bisa mencapai 100 dollar Hongkong jika Anda berada restoran yang sangat mewah. Porter: 10 dollar Hongkong layak untuk semua porter tetapi khusus hotel mewah 20 dollar Hongkok mungkin lebih layak. Taksi: bulatkan ke atas meskipun banyak sopir melakukan itu sendiri saat mengembalikan uang sewa.

MANILA

Pemberian tip merupakan sesuatu yang lumrah di Manila dan jika Anda memberi tip lebih dari 10 persen, Anda akan mendapat sanjungan. Restoran: bahkan jika service charge sudah termasuk dalam hitungan harga, biasanya masih harus tambahkan lagi sekitar 5 - 10 persen. Porter: layanan di hotel-hotel mewah tergolong baik dan harus dihargai dengan 20 peso per tas. Taksi: kebanyakan taksi punya meteran, dan pembulatan hingga lima peso merupakan tindakan yang lumrah.

SEOUL

Pemberian tip bukan merupakan bagian dari budaya Korea meskipun itu telah diterapkan di hotel-hotel internasional di mana sering ditambahkan 10 persen untuk service charge. Restoran: jika Anda berada di sebuah tempat barbekeu Korea, tidak perlu menambahkan uang ekstra. Tetapi di restroan Italia Anda mungkin diminta tambahan 10 persen. Porter: jika Anda menginap di hotel-hotel kelas atas, aturan standar internasional yang dipakai, jadi tambahkan 500 - 1000 won untuk setiap tas.

SINGAPURA

Berdasarkan undang-undang di Kota Singa, tip merupakan sesuatu yang dilarang. Aturan itu terutama diterapkan di Bandara Changi dan tempat-tempat turis. Restoran: orang Singapura cenderung tidak meninggalkan tip, terutama di tempat-tempat makan outdoor yang ramai. Restoran yang lebih bagus kadang-kadang menambahkan 10 persen service charge. Porter: staf hotel merupakan pengecualian dari kebijakan no-tiping. Sebagai panduan umum, 1 dollar Singapura sudah cukup layak untuk jasa layanan antar koper. Taksi: para sopir tidak mengharapkan tip tetapi mereka tidak menolak jika Anda membulat tarif ke atas.

TAIPEI

Seperti masyarakat Jepang dan China, Taiwan bukan masyakat yang biasa dengan tip meskipun banyak mata uang berbentuk koin. Restoran: tip tidak diharapkan. Bagaiamanapun, kebiasaan itu berubah sejak tempa-tempat makan Amerika memperkenalkan cara-cara Barat. Porter: Anda bisa menawarkan 50 dollar Taiwan namun petugas hotel tidak akan mengeluh jika Anda tidak memberi tip. Taksi: tip tidak diharapkan, meski pembulatan sampai 5 dollar Taiwan dapat memudahkan proses pembayaran tarif taksi.

Majalah Arab Tampilkan Wanita Berbikini

Posted: 19 Sep 2011 07:56 PM PDT

artikel komputerYara Mashour mengambil keputusan berani. Sebagai Pemimpin Redaksi Lilac, majalah Arab yang bermarkas di Israel, ia menantang kebiasaan dan tradisi. Di sampul edisi baru majalah itu ada potret model perempuan berbalut bikini. Seperti dikutip dari Daily Mail, majalah itu menampilkan sosok Huda Naccache, model 22 tahun keturunan Arab dan Israel asal Haifa. Berbalut bikini hitam dengan kemeja putih tersampir di bahu, sorot mata sang model menatap tajam ke arah pembaca.


Yara mengatakan, "Huda adalah model Arab pertama yang tampil berbikini untuk sampul majalah Arab. Selama satu dekade saya terus bekerja memperjuangkan kehidupan wanita Arab agar dapat memiliki lebih banyak hak dan kebebasan di Timur Tengah."


Huda sendiri merasa bangga terpilih sebagai sosok yang dicitrakan Lilac sebagai wanita kuat dan menakjubkan. "Aku sangat bangga menjadi yang pertama untuk (mengenakan bikini di sampul Lilac)," katanya. "Saya model profesional dan seharusnya ini dianggap normal."


Meski demikian, Huda tak memungkiri awalnya ia ragu menerima tawaran tersebut. Ia sadar betul batas tabu dan norma masyarakat setempat. "Tapi, setelah meminta restu orangtua, saya menjadi berani dan penuh percaya diri. Saya tidak takut menjadi gadis yang mengambil langkah pertama, dan membuka kesempatan model Arab lainnya, untuk mewakili wanita liberal dan independen Arab muda."


Kebijakan redaksional Lilac itu jelas mengundang kontroversi. Lilac adalah majalah pertama di Jazirah Arab yang mendobrak tabu. Ia berani menampilkan wanita berbikini di sampul depan.


"Sejak saya mendirikan Lilac di Israel 10 tahun lalu, saya memecahkan tabu mengenai wanita di tengah masyarakat. Aku bekerja untuk pemberdayaan dan kebebasan wanita," kata Yara. "Saya ingin memulai konsep baru tentang wanita Arab yang berani mematahkan tabu sosial, dan menunjukkan kecantikan fisik mereka di depan umum."


Lilac, yang bersikap sekuler, menjadi majalah Arab paling populer di Israel dan dibaca di sejumlah negara Arab. Majalah wanita ini ditulis dalam bahasa Arab, dengan sisipan bahasa Inggris. "Karena generasi baru dan muda lebih suka membaca bahasa Inggris," kata Yara.



Yara berharap kebijakannya akan memancing diskusi positif, bukan bencana. Ia sadar selama ini media di Arab tabu menampilkan bahu, lutut. dan punggung wanita, apalagi wanita berbikini. "[Pemerintah] mungkin akan melakukan sensor dan melarang majalah ini beredar. Sejumlah negara Arab seperti Lebanon seharusnya tak membuat larangan, karena kupikir mereka sangat bebas."