Minggu, 11 September 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

cara menyembunyikan IP Address |ip eddress

Posted: 10 Sep 2011 09:54 PM PDT

Setiap jaringan komputer yang terhubung secara online via internet mempunyai alamat internet protocol (IP address) yang unik dan berbeda antara satu dengan lainnya. Alamat unik inilah yang bisa menjadi salah satu identitas seseorang bila sedang online, dan dari alamat IP ini dapat diketahui tentang lokasi keberadaan jaringan komputer yang sedang dipergunakan dan juga data mengenai penyedia layanan internet yang digunakan (internet provider).

Data tersebut bisa digunakan oleh sebuah situs penyedia sebuah layanan online untuk tujuan tertentu misalnya menyediakan konten yang sesuai dengan lokasi keberadaan pengunjung, atau juga melakukan blocking IP (IP block/banned) tertentu agar tidak bisa masuk atau menggunakan layanan tertentu yang ada di sebuah situs, atau bisa juga disalahgunakan untuk tujuan buruk oleh situs tertentu.

Apabila anda ingin menyembunyikan alamat IP yang sedang aktif ketika browsing atau beraktivitas online di internet, bisa menggunakan program yang dikhususkan untuk menyembunyikan alamat IP. Dengan menyembunyikan IP address, kita dimungkinkan untuk bisa menjaga privasi kita di dunia maya, atau bisa juga membuka blocking pada situs tertentu dan menghindari banned oleh situs tertentu berdasarkan alamat IP kita.

Berikut adalah dua program utility gratis aka freeware untuk mengganti dan menyembunyikan IP address.

Download di sini
(portable application, ukuran 13 KB).

Gambar marshanda terbaru | marshanda foto baru |

Posted: 10 Sep 2011 08:54 PM PDT

Ini adalah foto yang paling cantik daripada foto yang lainya. untuk kamu yang pengen liat.

ini dia fhotonya. kamu bisa kopi nie fhoto buat pajangan.


Foto seksi agnes monica | agnes seksi | agnes hot

Posted: 10 Sep 2011 07:58 AM PDT


Penyanyi muda berbakat, Agnes Monica, tampil memukau di Boshe VVIP Club, Yogyakarta, Jumat (17/12/2010) dini hari. Sekitar 1.300 penggemarnya histeris menyaksikan kelincahan dan kemerduan suara penyanyi seksi ini. Penonton semakin histeris saat Agnes dengan gaya sensualnya mengangkat kaus tank top warna putih yang ia kenakan. "Aku merinding. Aye... Aye...," teriak salah satu penonton perempuan.













Jupe sexy | jupe seksi | jupe cantik | jupe pamer |

Posted: 10 Sep 2011 07:46 AM PDT

Artis Julia Perez alias Jupe terus tampil seronok meski dulu sekali pernah mengklaim sudah berubah menjadi elegan.

Kali ini mantan bakal calon bupati Pacitan, Jawa Timur, itu bikin heboh di tempat hiburan malam di Makassar, Sulawesi Selatan. Jupe membius clubbers Makassar dalam acara bertajuk "Sparkling With Jupe". Berbusana superketat warna hitam emas, Jupe atraktif menyapa clubbers yang memadati kafe. Ia membuka konsernya dengan lagu Lady Gaga, "Bad Romance".


Tak cukup membuat suasana menjadi panas, kekasih pesepak bola Gaston Castanyo ini memperlihatkan kebolehannya dengan menjadi disc jockey, Kamis (20/1/2011) malam lalu. Melalui sentuhan tangannya, alunan techo-trance membius para clubber turun ke lantai dansa untuk bergoyang. Jupe menutup penampilannya di Makassar dengan hit andalannya, "Belah Duren".

Tidak ada komentar: