Kamis, 29 September 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Merubah File SWF Menjadi FLA

Posted: 29 Sep 2011 11:00 AM PDT

Cara Merubah File SWF Menjadi FLA Cara Merubah File SWF Menjadi FLAPada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit Cara Merubah File SWF Menjadi FLA.Untuk apa sebenarnya cara ini dilakukan ?? Cara Merubah File SWF Menjadi FLA ini dilakukan ketika teman – teman melihat sebuah file flaash yang berada disuatu blog atau file teman kalian dan kalian ingin mendapatkan gambarnya untuk dikoleksi teman – teman bisa menggunakan Cara Merubah File SWF Menjadi FLA yang saya berikan ini.

Sebelum teman – teman melihat cara ini ada sekilas mengenai cara Merubah Format File Video dalam artikel lain saya.Cara Merubah File SWF Menjadi FLA sebenarnya mudah,teman – teman para pengguna sistem operasi windows tentunya sudah mengetahui software yang akan saya berikan ini.Untuk para pengguna software atau tools Adobe Flash Professional tentunya sudah bisa membuatnya sendiri.

Mari kita lihat software atau tools apa yang digunakan untuk Merubah File SWF Menjadi FLA.

Merubah File SWF Menjadi FLA

Sebenarnya teman – teman bisa menggunakan software atau tools yang disebut dengan swf decompiler.Dimanakah kita bisa mendapatkan softwre tersebut ?? dan apa saja kegunaannya ??

As the first Flash decompiling tool emerged into the market, Sothink SWF Decompiler is the perfect solution for you to use as SWF to FLA converter, SWF to FLEX converter, SWF elements extractor, Flash to HTML5 converter and online Flash downloader.

  • Convert Flash to HTML5 files
  • Get XFL file from Flash CS5 SWF
  • Convert SWF to FLA
  • Convert SWF to Flex source code
  • Extract SWF resources
  • Replace SWF elements

Keterangan diatas adalah sekilas mengenai Sothink SWF Decompiler.dimanakah kita bisa mendapatkan Sothink SWF Decompiler ini ?? Teman – teman bisa mendapatkannya disini : http://www2.sothink.com/download/swfdec.zip Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Cara Merubah File SWF Menjadi FLA.

Biography Of Jorge Lorenzo

Posted: 28 Sep 2011 12:00 PM PDT

Biography Of Jorge Lorenzo 300x256 Biography Of Jorge LorenzoBiography Of Siapa yang tidak mengetahui seorang dengan nama Jorge Lorenzo ini ?? Sudah tentu semua para penggila dari Moto GP ini tau dengan nama Jorge Lorenzo.Oleh karena itu,pada kesempatan kali ini saya akan memberikan artikel mengenai Biodata Atau Profil Jorge Lorenzo yang bertajuk Biography Of Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo lahir pada tanggal 4 Mei 1987 di Palma de Mallorca, Spanyol. Dia adalah seorang pembalap MotoGP dan bergabung bersama Valentino Rossi di tim Fiat Yamaha. Jorge Lorenzo memulai karir di  MotoGP kelas 125cc tahun 2002 pada seri Spanyol. Saat itu Dia tidak bisa mengikuti sesi latihan karena usianya tidak mencukupi, karena regulasi MotoGP mengharuskan seorang pembalap minimal berusia 15 tahun untuk bisa turun di MotoGP.

Namun Dia bisa mengikuti sesi kualifikasi kedua karena hari itu tepat hari ulang tahunnya yang ke 15. Ia memenagi Grand Prix pertamanya di musim berikutnya pada seri Rio de Janeiro di Brazil.

Dua musim berikutnya yaitu tahun 2005 ia turun di kelas 250cc, sejak saat itu ia mulai diperhitungkan keberadaannya di dunia MotoGP Grand Prix. Tahun 2007 dengan 9 pole posotion yang menuntunya untuk 9 kali menang, membuat ia menjadi keluar sebagai juara dunia di musim tersebut. Pada 25 Juli 2007 ia menandatangani kontrak dengan Fiat Yamaha dan menjadi rekan Valentino Rossi untuk musim 2008 dan 2009.

Pada seri pertamanya di kelas MotoGP 2008 ia langsung merebut pole position, dan membuat ia menjadi orang kedua yang melakukan itu sejak Max Biaggi melakukannya 10 tahun yang lalu. Tiga seri berikutnya ia mempertahankan pole position-nya dan memenangi kelas MotoGP untuk pertama kali di sirkuit Estoril, Portugal.

Di seri selanjutnya di MotoGP Grand Prix of China ia mengalami kecelakaan pada sesi latihan sehingga membuatnya tidak bisa bersaing dengan ketat pada musim tersebut, dan hanya bisa barada pada urutan keempat di akhir musim.

Di musim 2009 Jorge Lorenzo semakin kuat dan matang, ia terus menempel ketat Rossi sepanjang musim, dan keluar menjadi juara ke dua di akhir musim. Di akhir musim 2009 pula ia memperpanjang kontarknya dengan Fiat Yamaha, dan merasa optimis untuk musim 2010 ini dengan Yamaha YZR M1.

Biodata Atau Profil Jorge Lorenzo

Nama Lengkap: Jorge Lorenzo
Nama Populer: Lorenzo
Tanggal Lahir: 4 Mei 1987
Tempat Lahir: Palma de Mallorca, Spanyol
Profesi: Pembalap
Team: Fiat Yamaha Team
Website: www.lorenzo99.com
Karier: Championships 250cc (2006, 2007)

Sekian informasi sederhana saya mengenai Jorge Lorenzo ini,semoga dengan adanya artikel sederhana saya ini teman – teman dapat mengetahui lebih dalam mengenai Biography Of Jorge Lorenzo.

Manfaat Kopi Luwak Bagi Kesehatan

Posted: 28 Sep 2011 09:00 AM PDT

Manfaat Kopi 300x227 Manfaat Kopi Luwak Bagi Kesehatan Bagi Kesehatan – Saat ini siapa yang belum mengetahui mengenai kopi termahal didunia yaitu .Selain harganya yang mahal dan rasanya yang memang enak,bagi para penggemarnya tentu tidak sia – sia mengeluarkan kocek sedikit banyak untuk menikmati secangkir kopi ini.Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan mengenai Manfaat Kopi Luwak Bagi Kesehatan.

Sebelum Melihat Manfaat Kopi Luwak silahkan teman – teman baca mengenai Asal Muasal Kopi Luwak.Manfaat Kopi Luwak sebenarnya ada banyak,selain seperti diatas saya bilang sebelumnya kopi yang satu ini memiliki penggemarnya sendiri.Setahu penulis sendiri,para penggemar Kopi Luwak ini adalah para turis asing yang memang sengaja mencari kopi yang satu ini.

Baiklah,mari kita lihat mengenai .

Manfaat Kopi Luwak

1. Mencegah Sakit Syaraf.

Peminum kopi berkafein cenderung tidak akan mengembangkan penyakit Alzheimer dan Parkinson. Kandungan antioksidan di dalam kopi akan mencegah kerusakan sel yang dihubungkan dengan Parkinson. Sedangkan kafein akan menghambat peradangan di dalam otak, yang kerap dikaitkan dengan Alzheimer.

2. Melindungi Gigi.

Kopi yang mengandung kafein memiliki kemampuan anti – bakteri dan anti – lengket sehingga dapat menjaga bakteri penyebab lubang menggerogoti lapisan gigi. Minum kopi secangkir setiap hari terbukti dapat mencegah risiko kanker mulut hingga separuhnya, Senyawa yang ditemukan di dalam kopi juga dapat membatasi pertumbuhan sel kanker dan kerusakan DNA.

3. Menurunkan Resiko Kanker Payudara.

Menjelang masa menopause, wanita yang mengonsumsi 4 (empat) cangkir kopi sehari mengalami penurunan risiko kanker payudara sebesar 38 persen, demikian menurut sebuah studi yang dipublikasikan di The Journal of Nutrition, Kopi melepaskan phytoestrogen dan flavonoid yang dapat menahan pertumbuhan tumor, Namun konsumsi kurang dari 4 (empat) cangkir tidak akan mendapatkan manfaat ini.

4. Mencegah Batu Empedu.

Dua cangkir kopi atau lebih setiap hari akan membantu proses ini. Batu empedu tumbuh ketika lendir di dalam kantong empedu memerangkap kristal – kristal kolesterol, Xanthine, yang ditemukan di dalam kafein, akan mengurangi lendir dan risiko penyimpanannya.

5. Melindungi Kulit.

Konsumsi 2 – 5 cangkir kopi setiap hari dapat membantu menurunkan risiko kanker kulit Non Melanoma hingga 17 %. Kafein dapat memacu kulit untuk membunuh sel – sel Pra kanker, dan juga menghentikan pertumbuhan tumor.

6. Mencegah Diabetes.

Orang yang mengonsumsi 3 – 4 cangkir kopi reguler atau kopi decaf (dengan kadar kafein yang dikurangi) akan menurunkan risiko mengembangkan diabetes tipe II hingga 30 persen. Asam klorogenik dapat membantu mencegah resistensi insulin, yang merupakan pertanda adanya penyakit ini.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Manfaat .Semoga artikel saya dapat memberikan sebuah manfaat untuk teman – teman setelah membaca artikel Manfaat Kopi Luwak Bagi Kesehatan.

Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File

Posted: 28 Sep 2011 07:00 AM PDT

Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File 300x300 Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download FilePada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan sedikit tips mengenai Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File.Mungkin teman – teman agak kebingungan mengikuti Versi Terbaru Mozilla Firefoxyang update terus menurus.Teman – teman juga akan lelah tentunya harus setiap ada update terbarunya.

Artikel kali ini saya akan memberikan sedikit saja tips agar teman – teman tidak harus selalu Download Mozilla Firefox Terbaru.Tentunya file memory hardisk kita akan termakan karena menyimpan file dan bisa terjadi crash dan harus memformatnya,jika ini terjadi teman – teman bisa membaca artikel saya mengenai Cara Format Hardisk Beserta Langkah dan Tahapannya.

Mari kita lihat bagaimana Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File.

Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File

Sebenarnya cara ini mudah saja,berikut langkah Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File :

  • Klik Menu Bantuan / Tools pada mozilla teman – teman.
  • Klik Tentang Mozilla Firefox / About Mozilla Firefox.
  • Secara otomati mozilla firefox teman – teman akan melakukan pencarian terhadap update terbaru dari mozilla.
  • Jika terdapat file baru,silahkan klik Perbarui / Update.

Bagaimana ?? Mudah bukan Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File ini ?? setelah selesai melakukan langkah diatas,silahkan restart Mozilla Firefox teman – teman dan Mozilla Firefox teman – teman sudah menggunakan yang versi terbaru.

Sekian dulu sedikit tips dari saya mengenai Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File ini,semoga dengan adanya tips sederhana dari saya ini teman – teman tidak harus lagi Download Mozilla Firefox secara manual.Semoga tips ini dapat membantu teman – teman,jika ada kesalahan dalam penulisan tips ini silahkan berkomentar pada form komentar artikel Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File.

Asal Muasal Kopi Luwak

Posted: 28 Sep 2011 05:00 AM PDT

Asal Muasal Kopi Luwak Asal Muasal Kopi Luwak – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai sebuah minuman yang saya gemari.Kopi,ya saya sangat menyukai yang namanya minuman ini.Oleh karena itu,pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai  Asal Muasal Kopi Luwak.Teman – teman sudah mengetahui mengenai Asal Muasal ?? Jika teman – teman belum mengetahuinya silahkan dibaca mengenai artikel saya berikut ini.

Asal Muasal Kopi Luwak ini  berkaitan erat dengan sejarah pembudidayaan tanaman kopi di Indonesia.Pada awal abad ke-18, Belanda membuka perkebunan Tanaman Komersial di koloninya di Hindia Belanda terutama di Pulau Jawa dan Sumatera.

Salah satunya adalah bibit kopi Arabika dan Robusta yang didatangkan dari Yaman.

Asal Mula Kopi Luwak

Pada era "Tanam Paksa" 1830—1870, Belanda melarang pekerja perkebunan pribumi memetik buah kopi untuk konsumsi pribadi, akan tetapi penduduk lokal ingin mencoba minuman kopi yang terkenal itu.

Kemudian pekerja perkebunan akhirnya menemukan bahwa ada sejenis musang yang gemar memakan buah kopi, tetapi hanya kelenjar manis daging buahnya saja yang tercerna, kulit email dan biji kopinya masih utuh dan tidak tercerna.

Biji kopi dalam kotoran luwak ini kemudian Dipunguti, Dicuci, Disangrai, Ditumbuk, Kemudian Diseduh dengan Air Panas, maka terciptalah Kopi Luwak.

Kabar mengenai kenikmatan Kopi Aromatik ini akhirnya tercium oleh Warga Belanda pemilik perkebunan, maka kemudian Kopi ini menjadi Kegemaran Orang Kaya Belanda, sebab kelangkaannya serta proses pembuatannya yang tidak lazim, Kopi Luwak pun menjadi kopi yang mahal sejak Zaman Kolonial.

Luwak, atau lengkapnya Musang Luwak, senang sekali mencari buah-buahan yang cukup baik dan masak termasuk buah kopi sebagai makanannya.

Luwak akan memilih buah kopi yang betul-betul masak sebagai makanannya, dan setelahnya, biji kopi yang dilindungi Kulit Keras Email dan tidak tercerna akan keluar bersama kotoran luwak.

Biji kopi seperti ini, pada masa lalu sering diburu para petani kopi, karena diyakini berasal dari biji kopi terbaik dan telah difermentasikan secara alami dalam perut luwak, rasa Kopi Luwak ini memang benar-benar berbeda dan spesial di kalangan para penggemar dan penikmat kopi.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya ini mengenai Asal Muasal Kopi Luwak.Jika ada kesalahan dalam pemaparan saya ini,silahkan berkomentar pada artikel saya mengenai Asal Muasal Kopi Luwak.

Tidak ada komentar: