Kamis, 22 September 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

Foto Cewek Cantik|mulus|putih|hot Facebook

Posted: 22 Sep 2011 08:13 AM PDT

artikel komputerFoto Cewek Cantik Facebook – hallo kali ini ane mau posting Cewek cantik Lagi. tau ga, Foto Cewek Cantik Facebook yang ada di account facebook kita sekarang ini banyak banget Foto Cewe dan foto cewek imut yang sama wajahnya,dan itu-itu aja . Sampai2 kita tidak tau yang sebenarnya siapa pemilik asli facebook dengan foto cewek imut dan foto cewek cantik tersebut. Pasti anda tidak asing dengan foto ini di facebook..silahkan cek Foto Cewek Cantik Facebook di bawah ini.


Gmana Foto Cewek Cantik Facebook nya? Cantik Ganget kan?meskipun banyak banget cewek cewek cantik yang ada di facebook itu kebanyakan menipu..tapi tidak masalah kan? yang penting foto cewek di facebook bisa membuat hati kita deg2an karena bukan hanya Foto Cewe nya yang cantik dan imut, tapi juga hot..

Foto Cewek Cewek Cantik|mulus|bening|imut Bandung

Posted: 22 Sep 2011 08:11 AM PDT

artikel komputerFoto Cewek Cantik Bandung – Banyak sekali Foto Cewek Cantik apalagi Foto Cewek Cantik Bandung.Tak hanya iyu aja cewek -cewek cantik yang asli sana juga banyak yang menjadi artis.Tak heran jika Bandung bisa dikatakan sumbernya Cewek Cantik dan Cewek Imut. Banyak banget Cewek SMA dan Cewek Kuliahan semuanya Cantik- Cantik.Tapi gak hanya di Bandung aja yang cantik,yang pasti cewek asli indonesia semuanya cantik-cantik uueyy…

Foto cewek|wanita|gadis Gokil Abiz

Posted: 22 Sep 2011 08:08 AM PDT

artikel komputerGambar Payudara Wanita ABG – Memang bener ya, kalo bicarain tentang Foto Cewek Cantik tu GAaa ada matinya. Dari yang Cewek Masih SMA, Cewek Kuliahan dan Cewek SPG seeeemunya cantik cantik dan imut-imut. Kamu sempat berkhayal gak, kalo habis ngeliat Foto Payudara Wanita ABG ,trus jadi kepengen sesuatu? Kalo sekedar kepingin kenalan,cowok sie wajar-wajar aja. Tapi kalo kepengen yang itu-itu ( negative ) itu yang gak wajar. Yah..Gw Cuma bisa ngedoain,moga kalian gak kepengen yang macem-macem kalo sudah melihat cewek cantik dan cewek imut yang melihatkan Nenen Montok nya yang Menawan.FOTO BISA DI BESARIN..KLIK AJA GAMBARNYA

Bagaimana bidadari yang ada di atas ? Cantik –cantik kan? Foto Cewek Cantik di atas memang cantik ..Guys..so kalian semua pasti kepengen kan punya cewek cantik kayak foto cewek


Cewek Cewek Cantik|mulus|bening|imut Kuliahan

Posted: 22 Sep 2011 08:04 AM PDT

artikel komputerCewek Cewek Cantik Kuliahan – Pokoknya ga ada habinya kalo ngomongin soal Cewek Cewek Cantik Kuliahan Coz di dunia ini perbandingannya antara cewek dan cowok,,mungkin 1 : 10. Jadi makin banyak Cewek Cantik yang di ciptakan dan masih bekeliaran di dunia..bener gak.ada foto cewek anak SMA, ada juga Cewek-cewek cantik kuliahan kemudian foto cewek imut dan ada juga foto cewek cantik ..bikin ngiler aja kalo dah liat cewek cewek cantik yang sangat putih hot and sexy.apalagi kalo yang besar2 itunya..hmmm…hahahaha…






wallpaper cewek cantik|mulus|imut|manis|lucu

Posted: 22 Sep 2011 07:01 AM PDT

artikel komputerMedia Online ~ bagi kalian para cowok pasti minat dong ama Cewek Cantik secara normal gitu, kalian pasti pingin dan suka dengan Foto Cewek Cantik yang akan saya share sebelumnya mo tanya dulu apa kalian pengen di sandingkan ama tuh Cewek..?? ya bisa make Edit Foto Online atau juga Dengan Adobe Photosop Portable agar bisa disandingkan dengan Cewek Cakep itu :), aku juga maunya sih aku sandingkan sama Steven William serta Justin Bieber dan juga Kim bum biar cucok-cucok apa menurut Kalian entar tuh Foto Sama Kek Mita The Virgin..??? yah terserah ama kalian pribadi sih heheh ya ini dia Kumpulan Wallpaper Foto Cewek Cantik yang telah saya kumpulkan untuk Sobat Setia Media Online seperti biasa kalo mo memperbesar gambarnya Klik aja Gambar Cewek Cantiknya








di pantengin siapa tahu bagi kalian yang suka juga dengan Cerita Panas atau Cerita Hot pokoknya selamat menikmati waelah gambar-gambar Cewek Cantik :). hampir lupa kalo inget wallpaper ya inget juga kan Wallpaper Point Blank




Pembantu Dokter Ditemukan Tewas Bugil

Posted: 21 Sep 2011 11:25 PM PDT

artikel komputerDEPOK– Sejumlah warga RT 002/21 Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Sukmajaya, Depok dikejutkan dengan penemuan mayat laki–laki di dalam rumah. Mayat yang diketahui bernama Yanto (60) itu ditemukan tewas di dalam kamarnya di rumah kediaman majikannya yang juga seorang dokter bernama dr. Alfian Jlan H Marjuki RT 002/21 No 4.
Kejadian berawal saat warga yang juga Ketua RT Hasanuddin, dan Ketua RW Hary, berjanji akan mengobrol bersama pada siang hari pukul 11.00 WIB. Namun Yanto tak kunjung datang ke balai warga.

Saat didatangi ke rumah majikannya, Hary dan Hasanuddin menemukan pintu pagar, pintu rumah dan garasi tak dikunci. Mereka pun langsung menuju kamar belakang tempat Yanto berada.

"Kami sudah datang ke rumahnya tadi sore, tapi kok sepi enggak ada orang, saat kami ke kamarnya, sungguh kaget Yanto sudah terbujur kaku tewas telentang," kata Hary di lokasi, Senin malam (19/09/11).

Kabagops Polres Depok Kompol Suratno mengatakan korban ditemukan tewas tanpa memakai celana dengan posisi kepala sampai badan di bawah kasur. Sementara badan sampai kaki berada di luar kasur.

"Tidak ditemukan tanda – tanda kekrasan pada korban, dugaan karena sakit," tandas Suratno.

(opx)

tips agar mata terjaga waktu memakai komputer

Posted: 21 Sep 2011 11:18 PM PDT

artikel komputerJakarta - Tidak hanya menyebabkan kondisi mata menjadi lelah, menatap layar komputer terlalu lama juga bisa merusak mata. Agar hal tersebut tidak terjadi, berikut beberapa cara menggunakan komputer yang tepat.

Menurut sebuah penelitian, layar komputer tidak memancarkan radiasi berbahaya seperti sinar X atau cahaya ultraviolet. Jadi, kelelahan yang biasa terjadi saat menatap layar komputer terlalu lama bukan dikarenakan oleh paparan sinar monitor, melainkan oleh faktor lain, seperti yang dikutip dari lifemojo.

Faktor lain tersebut adalah pencahayaan yang buruk, posisi komputer atau barang lain yang tidak benar. Ketegangan yang berlebihan pada mata atau yang biasa disebut Computer Vision Syndrome dapat mengakibatkan mata gatal atau terasa terbakar, penglihatan ganda atau kabur serta sakit kepala.

Untungnya ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk melindungi mata dari kelelahan dan ketegangan. Hal yang paling utama dan harus dilakukan adalah pengaturan posisi komputer dan pencahayaan.

1. Jauhkan komputer kurang lebih 20-30 inci atau sekitar panjang lengan dari mata Anda. Usahakan agar monitor sejajar dengan arah pandang mata Anda.

2. Miringkan layar monitor ke arah belakang sebanyak 19 hingga 20 derajat. Hal ini berguna untuk mendapatkan jarak pandang yang optimal.

3. Atur cahaya monitor agar tidak terlalu silau atau terlalu redup. Jika cahaya terlalu terang, gunakan filter atau pelindung anti-silau. Jangan lupa untuk mengatur brightness untuk mendapatkan kontras yang tepat antara huruf dan latar belakang. Jika melihat adanya flicker pada layar komputer, sebaiknya segera ganti monitor Anda.

4. Jika diharuskan membaca dokumen yang panjang atau menggunakan komputer dalam waktu yang lama, cobalah untuk menggunakan layar komputer serta ukuran huruf yang lebih besar. Ada baiknya menggunakan layar komputer LCD karena lebih bisa diterima dengan baik oleh mata.

5. Gunakan kursi yang dapat diatur tinggi-rendah dan senderan punggungnya. Selain itu, gunakan juga alas kerja atau meja yang stabil dan tidak mudah goyah.

FOTO JENAZAH SAIPUL JAMIL TERSEBAR

Posted: 21 Sep 2011 08:22 PM PDT

artikel komputerJAKARTA- Tewasnya istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni dalam sebuah kecelakaan langsung menjadi perbincangan banyak orang di situs jejaring sosial dan grup Blackberry Messenger (BBM). Bahkan, foto jenazah yang diduga mayat Virginia tersebar di BBM.

Dalam foto yang tersebar, terlihat sesosok jenazah tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi penuh darah. Mayat yang memakai baju muslim berwarna putih itu ditutup dengan sehelai kain di bagian wajahnya.

Selain foto jenazah Virginia, foto mobil yang dikendarai Saipul juga tersebar. Mobil Toyota Avanza merah marun bernopol B 1843 UFU itu terlihat dalam kondisi ringsek lantaran sempat terguling beberapa kali.

Seperti diketahui, Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (3/9/2011) sekira pukul 10.00 WIB. Ipul diduga dalam kondisi mengantuk hingga membuat kendaraan menabrak pembatas jalan. Akibat kecelakaan itu, Virginia tewas di tempat, sedangkan Ipul dan korban lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pamer Buah Dada|susu|bugil| Yoon Eun Hye

Posted: 21 Sep 2011 08:19 PM PDT

artikel komputerSEOUL - Yoon Eun Hye tampil seksi dengan menggenakan lingerie Calvin Klein untuk majalah Dazed & Confused, untuk edisi Oktober 2011.


Dalam pose majalah tersebut, aktris yang bermain dalam serial Princess Hour 1, tampil percaya diri memperlihatkan keindahan tubuhnya. Demikian seperti dinukil Soompi, Rabu (21/9/2011)

Pemotretan dilakukan di Hotel Mansfield di New York City. Setidaknya ada empat foto Yoon Eun Hye, yang terlihat lebih dewasa dan seksi tentunya.

Pada pose pertama pemain Coffee Prince ini hanya mengenakan celana dalam sederhana berwarna hitam. Pose kedua, tampak Yoon Eun Hye bersandar di sebuah kursi malas hanya menggenakan kutang dan celana dalam berbalut kemeja hitam terbuka.

Foto-foto selanjutnya menampilkan gaya Yoon Eun Hye dengan aneka pakaian dalam bermerek Naked Glamour seri Add A Size keluaran Calvin Klein. Dengan bra transparan yang memperlihatkan payudaranya.

Bahkan menurut sumber, Yoon Eun Hye sangat antusiasme dengan seluruh sesi foto pakaian dalam pertamanya, lewat arahan fotografer. Netizens yang melihat foto-foto berkomentar, "Hatiku berdebar-debar," "Ini lebih seksi dari foto telanjang," dan "Sekarang saya benar-benar dapat melihat kedewasaan tumbuh."
(efi)

Jangan sampai menjemur pakaian didalam rumah

Posted: 21 Sep 2011 08:12 PM PDT

artikel komputerWashington DC: Mengeringkan pakaian di dalam rumah ternyata berbahaya bagi kesehatan tubuh dan bisa memicu penyakit. Aroma segar dan dingin di dalam rumah yang bercampur bekas cucian memiliki dampak buruk bagi tubuh. Hal ini terjadi jika terhirup dalam jangka waktu lama. Demikian menurut para ilmuwan Amerika Serikat dan para ahli pencemaran lingkungan dari University of Washington di Seattle, belum lama ini.

Para peneliti meneliti penguapan yang terjadi di tempat pengeringan pakaian. Hasilnya mereka menemukan sekitar 25 senyawa organik yang mudah menguap serta tujuh polutan udara berbahaya. Hal ini sangat berbahaya bagi kesehatan jika terhirup dan dapat menyebabkan kanker. Dua dari zat berbahaya tersebut adalah asetaldehida dan benzene, yang diketahui sebagai racun karsinogen.

Orang-orang yang sering berada di daerah tempat pengeringan tersebut, umumnya sering merasakan sakit kepala dan masalah dengan kesehatan. Jadi cara terbaik mengeringkan pakaian adalah dengan mengeringkan di tempat terbuka. Jika perlu menggunakan pengering khusus, bukan menjemurnya di dalam rumah.(Genius Beauty/ULF)


Plasenta Bayi dimakan oelh ibunya

Posted: 21 Sep 2011 08:08 PM PDT

artikel komputerJakarta: Ibu makan palsenta bayinya sendiri? Mungkin terdengar menjijikkan. Namun, fenomena yang satu ini, tengah menjadi tren di kalangan wanita. Bahkan, kini buku resep masakan berbahan dasar plasenta banyak beredar.

Mereka yang mempraktikkannya percaya ini dapat mengatasi depresi pascamelahirkan atau yang lebih dikenal dengan sebutan baby blues, Jumat (9/9). Selain itu membantu rahim beradaptasi dan juga meningkatkan produksi ASI sang ibu.

Seleb sekelas Tom Cruise pun menjadi penganutnya. Tom Cruise mengaku memakan plasenta dari bayinya. Masakan favoritnya adalah plasenta yang dimasak menjadi seporsi Meat Loaf. Cruise percaya plasenta yang kaya akan zat besi dan vitamin B memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh.

"Aku mempelajari plasenta. Aku tahu bagaimana memasaknya dengan berbagai cara. Rasanya seperti daging sapi muda dan teksturnya mirip dengan hati," ungkap Cruise.

Fenomena ini bahkan telah menginspirasi produsen pasta di berbagai negara yang secara khusus menciptakan produk yang dapat dimasak bersama plasenta. Tertarik untuk mencobanya?(Momlogic/Pugbus/Scarrymommy/MEL)


Merokok dapat menyebabkan PIKUN|LUPA

Posted: 21 Sep 2011 08:05 PM PDT

artikel komputerLondon: Rokok berdampak buruk bagi kesehatan. Salah satunya perokok bisa kehilangan sekitar sepertiga dari ingatan mereka sehari-hari. Namun dampak itu akan berkurang jika berhenti merokok.

Sebuah studi di Northumbria University telah menunjukkan bahwa perokok kehilangan banyak memori mereka dibandingkan dengan yang tidak merokok. Dan penelitian juga menemukan bahwa mereka yang menendang kebiasaan merokok terlihat mampu memulihkan ingatan dan mengumpulkan informasi ke tingkat yang hampir sama dengan bukan perokok.

Penelitian ini melibatkan lebih dari 70 responden yang berusia 18 sampai 25 tahun. Mereka yang ambil bagian diminta untuk mengingat sesuatu dengan detail dengan melakukan berbagai tugas sebagai uji memori, Kamis (22/9).

Hasilnya, perokok tampil buruk. Mereka hanya mengingat 59 persen dari tugas. Tetapi mereka yang telah berhenti merokok mampu mengingat 74 persen dan mereka yang tidak pernah merokok mengingat 81 persen tugas.

Dr Tom Heffernan dari Northumbria University mengatakan, temuan ini akan berguna dalam kampanye anti-merokok. "Di Inggris ada sekitar 10 juta perokok dan 45 juta di Amerika Serikat. Sangat penting untuk memahami efek merokok pada fungsi kognitif sehari-hari, contohnya adalah ingatan," jelasnya.

"Ini adalah penelitian pertama yang mempelajari apakah melepaskan kebiasaan merokok memiliki dampak pada memori," katanya.

"Kita sudah tahu bahwa berhenti merokok memiliki manfaat kesehatan yang besar bagi tubuh, tapi studi ini juga menunjukkan bagaimana berhenti merokok dapat bermanfaat juga untuk fungsi kognitif".(Dailymail/MEL)


ml dengan biarawati bispak yang toge

Posted: 21 Sep 2011 08:24 AM PDT

artikel komputerml dengan biarawati bispak yang toge ml dengan biarawati bispak yang toge ml dengan biarawati bispak yang toge

KLIKDISINI

WP lokal yang mulus | montok | ahh.|

Posted: 21 Sep 2011 08:13 AM PDT

artikel komputerWP lokal yang mulus | montok | ahh.|WP lokal yang mulus | montok | ahh.|WP lokal yang mulus | montok | ahh.|

KLIKDISINI

nGENTOT ITU MEMANG ENAK TENAN........

Posted: 21 Sep 2011 08:10 AM PDT

artikel komputernGENTOT ITU MEMANG ENAK TENAN........nGENTOT ITU MEMANG ENAK TENAN........nGENTOT ITU MEMANG ENAK TENAN........nGENTOT ITU MEMANG ENAK TENAN........

kLIK DISINI

JUAL JASA

Posted: 21 Sep 2011 07:54 AM PDT

artikel komputerkami disini bukan hanya untuk membantu anda untuk menemukan informasi yang menarik tetapi juga memberikan informasi bahwa kami selaku pemilik blog ini untuk membuka jasa jasa.bagi kamu yang menginginkan jasa dari kami. kami siap untuk membantu anda dalam pekerjaan yang tertera dbawah ini.

1. PEMASANGAN IKLAN


Bagi anda yang menginginkan produc, jasa atau lain lain agar bisa dilihat pengunjung yang lebih dari 2000 visitor atau kunjungan dengan alamat IP yang berbeda dan kunjungan yang berasal langsung dari search engine. maka kami siap untuk memasangkan iklan anda dihalaman muka blog ini. dengan biaya yang sangat relatif murah, lihat format iklan yang ada:

125x125 = harga Rp20.000,00/bulan
300x250 = harga Rp30.000,00/bulan
125x125 (iklan tampil dengan mengikuti scroll) = harga Rp50.000/bulan

bagi kamu yang berminat silakan HUB email. SYMIN_AZU@YAHOO.CO.ID

2. JASA REKENING BERSAMA



TATA CARA PENGGUNAAN REKENING BERSAMA™ FJB

1. Pembeli dan Penjual menyepakati deskripsi barang, harga, garansi, asuransi, ongkos kirim dll serta setuju untuk menggunakan RekBer

2. Pembeli transfer ke RekBer, konfirmasi via posting di thread ini sesuai format untuk memudahkan transaksi lalu RekBer akan konfirmasi dana masuk di thread dan ke penjual melalui PM dan sms

3. Penjual dapat memproses transaksinya (kirim barang) apabila sudah ada konfirmasi dari RekBer

4. Penjual mengirimkan data banknya ke pm (private message kaskus) pemegang rekber yang bersangkutan. (untuk memudahkan pencairan dana nantinya)

5. Barang sampai di pembeli, check apakah barang sesuai dengan yang disepakati sebelumnya, jika ya pembeli konfirmasi pencairan dana ke RekBer

6. Dana dicairkan ke penjual, transaksi selesai


Kalo pembeli tidak puas? Barang ternyata tidak sesuai / tidak dikirim

1. Setelah barang dikembalikan ke penjual sesuai kondisi awal, maka

2. Dana yang dititipkan dikembalikan full (setelah dipotong fee rekber) ke pembeli

untuk setiap transaksi pemilik Rekening Bersama mendapatkan fee sebesar:

transaksi Rp 10.000 s/d 1.999.999 - Rp 10.000
transaksi Rp 2.000.000 s/d Rp 4.999.999 - Rp 20.000
=====================================
transaksi Rp 5.000.000 s/d Rp 9.999.999 - Rp 30.000
transaksi Rp 10.000.000 s/d Rp 19.999.999 - Rp 40.000
=======================================
transaksi Rp 20.000.000 s/d Rp 49.999.999 - Rp 50.000
transaksi Rp 50.000.000 s/d Rp 74.999.999 - Rp 75.000
=======================================
transaksi Rp Rp 74.999.999 s/d Rp 99.999.999 - Rp 100.000
transaksi diatas Rp 100.000.000 - Rp 150.000

*Untuk beda bank dikenakan tambahan Rp 5.000,
misalnya buyer transfer menggunakan BCA
sedangkan seller mencairkan di rekening Mandirinya maka akan dikenakan fee tambahan ini, bila tidak diinfokan sebelumnya, dana akan dipotong langsung pada saat pencairan.
**Fee Rekening Bersama™ dapat ditanggung oleh Buyer, Seller atau keduanya

UNTUK YANG BERMINAT SILAKAN HUB. SYMIN_AZU@YAHOO.CO.ID



3. PENERIMAAN INFO PRODUCT BERBENTuK ARTIKEL


anda membutuhkan info produc lewat artikel blog. yang bermanfaat untuk mempercepat Kepercayaan Pengunjung, terkenal dan bisa juga untuk berpromosi.

Harga = Rp10.000/Artikel

Untuk Anda Yang bermina Silakan HUB. SYMIN_AZU@YAHOO.CO.ID



Tidak ada komentar: