Minggu, 18 September 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Spesifikasi Harga Blackberry Dakota Terbaru

Posted: 18 Sep 2011 09:00 AM PDT

Spesifikasi Harga Blackberry Dakota TerbaruSpesifikasi Harga Blackberry Dakota Terbaru – Sebagaimana kita ketahui,Blackberry Dakota Terbaru sudah di rilis beberapa saat lalu.Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Spesifikasi Harga Blackberry Dakota Terbaru baik dalam Spesifikasi Blackberry Dakota maupun Harga Blackberry Dakota.Mari kita lihat lebih jelas mengenai Spesifikasi Harga Blackberry Dakota Terbaru.

BB Bold Touch 9900 atau biasa disebut dengan BB Dakota ini mulai dipasarkan di pasaran gadget Indonesia bulan September 2011 ini.Kemungkinan Harga Blackberry Dakota pada bulan September, Oktober, November, dan Desember 2011 ini akan mengalami volume yang stabil.

Hal ini dikarenakan BB Dakota ini tergolong produk Blackberry yang masih baru dan mewah.Mari kita lihat mengenai Spesifikasi Harga Blackberry Dakota Terbaru.

Spesifikasi Harga Blackberry Dakota Terbaru

Fitur / Spesifikasi Blackberry Dakota Lengkap

Brand / Type
Brand BlackBerry
Type Dakota
Form factor Candybar
Color Black
Network
Phone Network 3G, EDGE, GPRS, GSM, HSDPA (3G), HSUPA
Service 850, 900, 1800, 1900, 2100
Connectivity
Bluetooth v2.1 with A2DP
Infrared No
Wi-Fi (WLAN) Yes
USB YesMicroUSB v2.0
Fax / Data Yes
Display Blackberry Dakota
Main display Color TFT capacitive touchscreen
Color display 256.000 colors
Dimensions 2.8 in.
Resolution 640 x 480 pixels
External display No
Memory
Internal memory No
External memory 32GB
Memory slots 1
Storage types MicroSD, MicroSDHC
Basic
Battery Standard battery, Li-Ion
Standby time N/A
Talk time N/A
Vibrate alert Yes
Photo ID Yes
Ringtones MP3
Camera
Camera Yes
Megapixels 5 megapixels
Maximum photo resolution 2592×1944 pixels
Digital zoom Yesx
Optical zoom No
Auto focus Yes
Flash Yes
Recording video Yes
Second (front) camera Yes
Messaging
SMS Yes
MMS Yes
T9 text function Yes
E-mail Yes
Internet browsing Yes
Entertainment Blackberry Dakota
FM radio N/A
Java Yes
Audio player eAAC, MP3, WMA
Video player H263, H264, MP4, WMV
Features
Add ringtones Yes
Organiser Organiser, Voice memo, Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
Video call Yes
Other features BlackBerry OS 6.1, A-GPS, BlackBerry Maps, Digital compass, Optical trackpad, Touch-sensitive controls, 3.5 mm audio jack
Format
Weight N/A
Dimensions (H x W x D) N/A

Harga Blackberry Dakota Terbaru

Untuk Harga Blackberry Dakota Terbaru ini berkisar antara Rp. 6.000.000 . Tingginya harga bb dakota ini mungkin karena supplyer blackberry bold 9900 ini yang tergolong masih langka di pasaran smartphone Indonesia, sehingga beberapa counter menjualnya dengan harga yang tinggi. Sekian informasi sederhana saya mengenai Spesifikasi Harga Blackberry Dakota Terbaru.

Cara Praktis Menyembunyikan File Atau Folder

Posted: 18 Sep 2011 06:00 AM PDT

Cara Praktis Menyembunyikan File Atau FolderCara Praktis Menyembunyikan File Atau Folder – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan Cara Praktis Menyembunyikan File Atau Folder.Mengapa saya bilang cara ini praktis ?? Karena Cara Menyembunyikan File Atau Folder yang akan saya bagikan ini tanpa menggunakan sebuah tools atau perangkat lunak tambahan.Oleh karena itu saya menyebutnya dengan Cara Praktis Menyembunyikan File Atau Folder.

Cara praktis yang cukup aman untuk menyembunyikan file atau folder adalah dengan merubah properties file atau folder tersebut menjadi hidden. Padanya kenyataannya, umumnya opsi "don't show hidden files and folder" tidak diaktifkan sehingga file atau folder hidden tetap kelihatan.

Nah,kemudian bagaimana Cara Praktis Menyembunyikan File Atau Folder ??

Cara Praktis Menyembunyikan File Atau Folder

Bagaimana cara menyembunyikan file atau folder yang lebih aman ??

Begini tips dan triknya:

  • Klik Start > Run
  • Ketik cmd klik Ok atau enter
  • Ketik attrib +s +h "alamat file atau folder yang ingin dihidden". Tekan enter. Contoh: attrib +s +h "d:\Koleksi File" atau attrib +s +h "d:\KoleksiFile.zip"

File atau folder tersebut tidak akan terlihat di Windows Explorer kecuali pengguna komputer menonaktifkan opsi "Hide protected operating system files (recommended)",  Biasanya jarang yang iseng menonaktifkan opsi tersebut.

Cara mengakses file atau folder yang disembunyikan atau dihidden tersebut adalah dengan mengetikkan alamat file atau folder tersebut di address bar windows explorer.

Untuk mengembalikan folder atau file yang kita hidden dengan cara diatas adalah dengan mengetikkan: attrib -s -h "d:\koleksi file" atau attrib -s -h "d:\KoleksiFile.zip"

Sekian dulu sedikiti informasi sederhana yang dapat saya berikan ini,semoga teman – teman dapat menyimpan file rahasia teman – teman dengan aman.Sekian informasi trik dan trips saya mengenai Cara Praktis Menyembunyikan File Atau Folder.

Cara Membuat Contact Form Atau Kontak Kami

Posted: 17 Sep 2011 02:00 PM PDT

Cara Membuat Contact Form Atau Kontak KamiCara Membuat Contact Form Atau Kontak Kami – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ilmu dari Kang Rohman mengenai bagaimana Cara Membuat Contact Form Atau Kontak Kami.Seperti apa sih sebenarnya Kontak Kami Atau Contact Form ini ?? ini memudahkan untuk teman – teman para pengunjung untuk mengirimkan email kepada pengelola blog atau sits.Mari kita lihat Cara Membuat Contact Form Atau Kontak Kami.

Sebelum memasang kontak form di blog, ada baiknya mempertimbangkan baik dan buruknya terlebih dahulu. Salah satu kebaikan atau kelebihan dari mamasang fasilitas kontak form yaitu mempermudah pengunjung untuk mengirimkan pesan ke anda.

Lalu kekukarangan atau keburukannya yaitu karena sangat mudahnya orang mengirimkan pesan, maka anda harus bersiap-siap kebanjiran email di inbox anda dan tentunya anda harus meluangkan waktu untuk membalasnya.

Cara Membuat Contact Form Atau Kontak Kami

Berikut ini adalah Cara Membuat Contact Form Atau Kontak Kami :

  1. Silahkan kunjungi situs http://www.emailmeform.com.
  2. Arahkan pandangan anda ke sebelah kanan atas monitor.
  3. Klik pada tulisan Sign up for free.
  4. Isilah form yang ada dengan data diri anda
  5. Klik tombol Sign up.
  6. Setelah muncul tulisan terima kasih, silahkan cek email yang tadi di masukan oleh anda untuk memeriksa email verifikasi.
  7. Buka email kiriman dari EmailMeForm yang bertajuk Your new account information.
  8. klik link yang di berikan di email tersebut atau kalau tidak bisa, copy alamat URL tersebut lalu paste di address bar browser internet anda untuk melakukan verifikasi bahwa email yang tadi di masukan adalah benar-benar milik anda.
  9. Setelah proses verifikasi selesai, silahkan klik tulisan click here untuk menuju halaman akun kontrol panel anda.
  10. Alihkan perhatian anda ke sebelah kanan monitor. Klik tulisan Create new form
  11. Ada beberapa form yang perlu di isi.
  12. Klik tombol next yang ada di sebelah kanan.
  13. Ada beberapa field name yang bisa di ganti sesuai keinginan.Klik tombol next yang ada di sebelah kanan.
  14. Klik tombol next lagi.
  15. Silahkan isi dengan keinginan anda.
  16. Klik tombol next lagi.
  17. Klik tombol next lagi.
  18. Akan di perlihatkan contoh tampilan kontak form yang tadi di buat oleh anda.
  19. Klik tombol Finish.
  20. Klik tulisan Get the HTML codes.
  21. Copy kode yang ada di text area, di bawah tulisan Copy and paste this HTML code into your page. Lalu paste pada notepad atau text editor lainnya.
  22. Selesai.

 Untuk membuat sebuah halaman kontak kami, anda tinggal membuat sebuah postingan seperti biasa. Untuk memasukan kode yang tadi di dapat dari EmailMeForm, anda pindah dulu dari menu compose ke Edit HTML lalu paste dan publish.Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Membuat Contact Form Atau Kontak Kami.

Tidak ada komentar: