Rabu, 28 September 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

cewek igo|bening|putih|montok susunya|

Posted: 28 Sep 2011 02:49 AM PDT

artikel komputerwah selamat siank agan agan sis yang mau ngeliatin foto yang baru saja saya dapat dari internet yang paling cantik yang pernah saya temuin nie. kamu mau liat silakan aja jo.












Inilah Tempat Sering Kehilangan Ponsel|handphone|

Posted: 28 Sep 2011 12:03 AM PDT

artikel komputerKehilangan telepon seluler (ponsel) seringkali sama seperti kehilangan dompet. Mungkin bukan karena kita tidak mampu untuk membelinya lagi, melainkan 'isi-isi' penting yang ikut hilang di dalamnya.

Selama ini, sebagian besar orang kehilangan ponsel karena tertinggal atau lupa saat menaruhnya di suatu tempat. Ini merupakan tempat-tempat yang sering menjadi tempat hilangnya ponsel.

Tas

Seperti 'kehilangan' kacamata di atas kepala, seperti itulah ponsel sering terlupa saat berada di dalam tas. Biasanya, kita hanya lupa menaruh di kantong sebelah mana ponsel itu hingga tak terlihat. Namun, melacaknya mudah, cukup dengan melakukan panggilan missed call, dan melacaknya dari asal suara atau getar.

Kemungkinan kembali: 95 - 100 persen

Restoran/Bar

Seringkali kita merasa lupa telah menggeletakkan ponsel saat makan. Beruntunglah jika ada pelayan yang baik yang mengingatkan kita. Namun, sering kali kehilangan karena 'dibawa' orang lain.

Kemungkinan kembali: 80 - 95 persen

Dashboard Mobil

Memang berbahaya menyetir sambil menelpon. Karena itu akan lebih aman jika menggunakan perangkat bluetooth. Namun ponsel sering terlupakan di dashboard mobil.

Kemungkinan kembali: 25 - 75 persen

Kamar Ganti

Ponsel seringkali tertinggal di kamar ganti saat sedang mencoba suatu baju di kamar ganti. Entah itu terjatuh dari kantong atau terselip di antara salah satu pakaian yang dicoba.

Kemungkinan kembali: 0 - 15 persen.

Petugas Keamanan Bandara

Biasanya kita sering menanggalkan sabuk, sepatu, juga ponsel saat di petugas keamanan bandara. Kita mungkin tidak akan sadar ponsel tertinggal, hingga diingatkan petugas tersebut.

Kemungkinan kembali: 50 - 100 persen

Sekolah

Banyak tempat yang memungkinkan kita lupa menaruh ponsel saat berada di sekolah. Entah itu di kamar mandi, kolong bangku di kelas, atau lapangan olahraga.

Kemungkinan kembali: 15 - 75 persen

Bus, Subway, KRL

Hmmm.. Kalau di tempat ini jelas karena kita kecopetan. Hanya ada satu kata untuk menghindari kehilangan di tempat seperti ini: hati-hati!

Kemungkinan kembali: 0 - 2 persen

Pesawat

Setelah kita diminta mematikan ponsel, saat itulah kita bisa lupa menaruh ponsel. Bisa tersembunyi di sejumlah kantung yang ada di depan kita, hingga terjatuh di bawah kursi.

Kemungkinan kembali: 0 - 15 persen

Taksi

Jika terjebak macet, kita memang sering memainkan ponsel di dalam taksi. Entah itu sambil chatting, main games, atau membaca situs berita internet. Namun, seringkali kita lupa membawanya saat membayar. Beruntunglah jika sopir taksi sempat melihat dan mengingatkan kita, atau penumpang yang naik setelah kita tidak 'melarikan' ponsel kita yang tertinggal itu.

Kemungkinan kembali: 0 - 50 persen

Kolam Renang

Ini sering kali terjadi. Kita mengantongi ponsel di celana yang kemudian kita pakai berenang. Atau malah, kita menitipkan ponsel ke teman, tapi teman kita yang lupa mengantongi ponsel itu di pakaian renangnya.

Kemungkinan kembali: 50 - 75 persen

Trafik|kunjungan|visitor Google+ Melonjak

Posted: 27 Sep 2011 11:57 PM PDT

artikel komputerGoogle+ memang belum ada apa-apanya dibanding Facebook, Twitter atau bahkan MySpace. Namun keputusan mereka untuk membuka layanan mereka bagi siapa pun yang ingin mendaftar, kini telah membuahkan hasil.

Experian Hitwise, sebuah perusahaan periset pasar melaporkan pangsa pasar Google+ di dunia jejaring dan media sosial naik sebesar 1.269 persen pada pekan lalu.

Total, tercatat ada 15 juta visit ke situs itu di pekan yang berakhir pada 24 September lalu. Jumlah trafik ini melontarkan Google+ ke dalam 10 situs jejaring sosial terpopuler, yang masih didominasi Facebook yang mencatat 1,8 miliar visit pada pekan yang sama.

Meski peningkatan itu belum merupakan tanda bahwa Google+ akan menjadi penantang perusahaan milik Mark Zuckerberg, namun posisinya kini siap melangkahi MySpace dan LinkedIn jika tren pertumbuhan visit tersebut terus berlanjut.

Dikutip dari Reuters, 28 September 2011, juru bicara Experian Hitwise menyebutkan bahwa indikator untuk pertumbuhan signifikan di masa depat sudah terlihat, yakni pada bagaimana audiensi mereka telah meluas. Seperti diketahui, Google+ yang awalnya lebih menarik kalangan mahasiswa yang disebut sebagai early adopters kini segmennya telah melebar.

Masih terlalu dini untuk menyebutkan apakah lonjakan trafik ini bisa dipertahankan. Namun juru bicara Experian Hitwise mengindikasikan bahwa popularitas produk Google lain seperti Gmail, YouTube dan tentunya mesin pencari itu sendiri, bisa membantu mendongkrak jumlah pengguna Google+. Sebagai bukti, pekan lalu, pencarian merupakan faktor utama lonjakan trafik ke jejaring sosial itu. (kd)

Tips melindungi Data Tetap Aman di Internet

Posted: 27 Sep 2011 11:54 PM PDT

artikel komputerSeorang pemilik sebuah usaha kecil mencurahkan darah, keringat, bahkan mungkin air mata untuk membangun usaha mereka. Bagi sebagian, mereka sudah menjalani impian yang hadir dengan pengorbanan itu. Namun, berapa yang pernah berhenti dan berpikir tentang kenyataan yang lebih mengerikan dari kepemilikan bisnis?
Sumber

Dari sejumlah studi, hanya sedikit pengusaha yang memahami bagaimana sebuah serangan keamanan bisa dengan mudah menghancurkan usaha yang mereka bangun.

Baru-baru ini, FBI mengeluarkan peringatan bagi kalangan UKM seputar penipuan online yang telah mencuri detail perbankan dan digunakan untuk mengirimkan US$11 juta dari perusahaan kecil dan menengah Amerika Serikat ke sejumlah perusahaan di China.

"Ancaman ini sangat nyata dan mengabaikannya bisa menyebabkan musnahnya bisnis Anda. Jadi, bagaimana Anda melindungi diri Anda sendiri?" kata Darric Hor, General Manager, Indonesia & Philippines di Jakarta, 26 September 2011. Berikut ini beberapa tips yang perlu diperhatikan demi menjaga keamanan data.

Gunakan akal sehat
Hapus attachment yang meragukan–khususnya jika ia dikirim dari sumber yang tidak dikenal. Sebagai contoh, jangan download animasi yang menggiurkan dari situs yang tampaknya sangat tidak profesional. Dan jangan klik pada link di dalam pesan yang tampaknya aneh atau tidak seperti biasanya, meski ia dikirim oleh 'teman'.

Metode yang umum digunakan oleh penyerang adalah menyamar sebagai teman dan mengirim pesan dengan file yang terinfeksi dengan malware ke pengguna lain.

Cerdas saat mendownload
Internet Security Threat Report terbaru menunjukkan bahwa jumlah serangan berbasis web harian di 2010 mencapai 93 persen lebih tinggi dibanding tahun 2009. Ini menegaskan pentingnya menghindari mendownload file yang tidak bisa Anda pastikan aman, termasuk freeware, screensaver, game dan program executable lainnya – setiap file dengan ekstensi *.exe atau *.com seperti 'coolgame.exe'.

Jika Anda harus mendownload dari Internet, pastikan untuk memindai setiap program sebelum menjalankannya. Simpan seluruh download ke dalam satu folder, lalu jalankan pemeriksaan virus/malware pada apapun yang ada di folder itu sebelum menggunakannya.

Berhati-hatilah dengan attachment email dan link
MessageLabs Intelligence Report April 2011 mengindikasikan bahwa 1 dari 168 email mengandung malware. Periksa seluruh attachment email yang masuk terhadap malware, meskipun karyawan mengenali dan mempercayai si pengirim.

Penyerang saat ini semakin sering menerapkan metode yang sangat terarah di mana mereka meriset korban penting di dalam setiap perusahaan dan menggunakan serangan berbasis sosial engineering yang sudah disesuaikan untuk meraih akses ke dalam jaringan milik korban. Kode berbahaya kemudian bisa masuk ke dalam sistem dengan hadir seolah-olah dari sumber yang dikenal.

Selain itu, pastikan program email tidak secara otomatis mendownload attachment. Silakan mengacu ke opsi pengamanan atau menu preferensi milik program email Anda untuk instruksi lebih lanjut.

Gunakan solusi pengamanan yang bisa diandalkan
Solusi pengamanan saat ini – apakah hadir sebagai software ataukah lewat layanan terpusat – bisa melakukan lebih dari sekadar pencegah virus. Mereka memindai file secara reguler untuk mengetahui perubahan yang tidak lazim pada ukuran file, program yang sesuai dengan database malware milik software itu, attachment email yang mencurigakan, dan tanda-tanda peringatan lainnya. Ini merupakan langkah terpenting yang bisa dilakukan oleh usaha kecil untuk menjaga komputer bersih dari malware.

Tetaplah up to date
Sebuah solusi keamanan hanyalah sebagus berapa sering ia diupdate. Virus, worm, trojan horse dan malware baru lainnya lahir setiap hari, dan variasi mereka bisa terlewatkan oleh software yang tidak diperbarui.

Solusi yang baik adalah yang melakukan hal ini secara langsung, tetapi kalau Anda ingin mengurangi beban tersebut sepenuhnya, Anda juga bisa menggunakan layanan terpusat, yang akan secara otomatis melakukan update secara transparan lewat koneksi Internet untuk membantu menjaga sistem milik karyawan tetap mutakhir dan konsisten dengan kebijakan perusahaan, baik saat mereka berada di kantor ataupun di lapangan.

Pastikan Anda mengedukasi karyawan pada poin-poin ini dan mengimplementasikan kebijakan yang memastikan bahwa perusahaan Anda mengikuti panduan-panduan di atas.

Mungkin dibutuhkan investasi waktu dan uang di awal, namun tindakan pencegahan akan menghemat lebih banyak waktu dan uang di masa depan. Jangan biarkan perusahaan Anda menghadapi risiko menjadi korban serangan malware.

Video Mesum PNS Boyolali geger masyarakat

Posted: 27 Sep 2011 11:40 PM PDT

artikel komputerVideo Mesum PNS Boyolali. Sampai sekarang pelaku video mesum yang diduga PNS Pemkab Boyolali belum diketahui identitasnya. Kedua pelaku video mesum PNS Boyolali belum diketahui dengan jelas.

Dan bahkan kepastian apakah pelaku perempuan dalam video mesum PNS Boyolali apakah benar-benar PNS Pemkab Boyolali juga belum bisa dipastkan kebenarannya.
Kasatreskrim, AKP Dwi Haryadi kepada wartawan, Jumat (26/8).
Kastreskrim menambahkan jika nantinya sudah ada kejelasan tentang pelakunya akan ditentukan sejumlah langkah untuk menindaklanjuti. Selain itu, pihaknya juga akan menyelidiki perihal bagaimana tersebar luasnya video panas ini.
Dijelaskan, identitas kedua pelaku belum bisa dikenali. Oleh karena itu, pihaknya terus menyelidiki lebih lanjut kebenarannya. Termasuk memastikan salah satu pelaku yang diduga oknum PNS.
"Jika video itu dibuat sendiri dan bermaksud untuk koleksi pribadi tidak masalah. Akan tetapi, jika itu sengaja diedarkan atau menyebarkan baru salah," tegasnya.
Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali, Sumantri menerangkan belum ada laporan resmi yang masuk ke BKD terkait video asusila ini. Akan tetapi, pihaknya tetap menindaklanjuti kasus yang diduga melibatkan oknum PNS ini.
Seperti yang diberitakan, warga Boyolali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video beradegan mesum. Video panas tersebut diduga diperankan salah satunya oleh seorang PNS. Tayangan mesum yang berdurasi sekitar 13 menit itu beredar luas di masyarakat.
Adegan asusila dalam video mesum PNS Boyolali itu memperlihatkan seorang perempuan yang masih mengenakan seragam PNS dengan pin KORPRI disematkan di bajunya. Ia terekam kamera tengah berhubungan badan dengan seorang laki-laki di dalam sebuah mobil.
------------------------
yang mau videonya... ke sumbernya aja gan...

Video Mesum Siswi SMP Semarang

Posted: 27 Sep 2011 11:37 PM PDT

artikel komputerDunia pendidikan semakin dihebohkan dengan video mesum di kalangan pelajar. Kali ini beredar video hot pelajar siswi SMP Semarang Jawa Tengah. Banyak pihak yang merasa terkejut dengan beredarnya video porno siswi SMP di Semarang tersebut. Bahkan anggota DPR juga ikut terkejut.


Karena heboh video youtube siswi SMP Kota Semarang tersebut, maka anggota Komisi D DPRD Kota Semarang Yanuar Muncar mendesak pemkot melalui Dinas Pendidikan (Disdik) untuk segera melakukan penelusuran kebenaran atas hal tersebut. Hal itu layak dilakukan, karena kejadian beredarnya video mesum smp semarang di Youtube tersebut bisa menjadi aib bagi dunia pendidikan di Kota Semarang.


video mesum siswi smp semarang
"Saya sudah melihatnya, dan jika mendengar dari pembicaraannya, memang agak mirip dengan gaya bahasa Semarangan," katanya, Senin (26/9).

Untuk itu, Disdik bekerjasama dengan aparat kepolisian, harus memastikan video mesum siswa smp semarang jawa tengah tersebut. Jika terbukti pelakunya merupakan siswa di daerah Mijen, maka nantinya harus dilakukan pembinaan dan sanksi tegas dari instansi terkait.

"Selama ini banyak kasus seperti ini, hanya saja penanganannya berbeda-beda. Dalam hal ini, kita dihadapkan pada sesuatu yang mengagetkan, hal negatif muncul dari kalangan pelajar kita sendiri," ungkapnya.

Belum Mengetahui

Terpisah, Kepala Disdik Kota Semarang Bunyamin mengaku belum mengetahui soal beredarnya video mesum siswi smp semarang di youtube yang diduga dilakoni sepasang siswa SMP tersebut. Meski begitu, pihaknya akan segera mencari tahu kebenaran atas video tersebut.

"Jujur, saya belum tahu. Saya saja sekarang masih ada rapat di Magelang," ungkapnya.

Seperti diketahui, salah satu video Youtube dengan judul Siswi-SMP-Ketangkep-diBSB-Semarang menampilkan adegan porno siswa-siswi SMP di sebuah kawasan hutan.

Video mesum siswi SMP Semarang tersebut berdurasi 6,34 menit, yang diunggah oleh seseorang dengan nama akun Madesubagus pada 21 Juli lalu.

Dari situs video populer tersebut diketahui, hingga kemarin tercatat sebanyak 5.259 orang telah mengakses dan menonton video tersebut. Dari pembicaraan yang terekam melalui hidden camera (kamera tersembunyi) milik seseorang yang berhasil menangkap tangan pasangan muda itu, si perempuan sempat mengaku bertempat tinggal di daerah Ngaliyan. Si cowok pasangannya disebut-sebut bernama Roni.


Namun, sekitar pukul 20.00 semalam, mendadak video tersebut sudah diblokir oleh pihak server, Youtube sendiri.

Semoga kasus Video Mesum Siswi SMP Semarang segera dapat diatasi oleh kalangan yang berwajib. Dan video mesum siswi semarang tidak menular ke daerah lain.

Dangdut Seksi|montok|mulus|

Posted: 27 Sep 2011 11:33 PM PDT

artikel komputerDunia dangdut saat ini menggunakan cewek-cewek seksi yang sering menjadi kontroversi seksi atau erotis. Seksi dalam berdangdut memang terlihat saat ini dari penampilan penyanyi cewek seksi yang hampir bugil/telanjang. Karena menggunakan tubuh yang seksi dan tarian yang erotis membuat sebagian pendapat bahwa dangdut adalah bagian dari tindakan seks mesum setelah menontonnya. Yang menjadi korban seperti anak-anak, abg, cewek seksi sampai prilaku bugil dapat mejadi bagian dari pengaruh dangdut, menurut sebagian pendapat. Ingin melihat lengkap foto cewek bugil seksi penyanyi dangdut? Berikut ulasannya.


Sebut saja Trio Macan dengan penampilan berani seksinya diatas panggung yang mengumbar liukan tubuh yang seksi. Selain seksinya trio macan, Julia Perez Tetap Tampil Seksi dengan menggunakan pakaian yang menonjolkan payudara besar. Jupe juga terbiasa dengan kontroversi, selain janda seksi ini Dewi Persik pun menjadi ikon seksi dengan goyang gergajinya. Julia Perez dan Dewi Persik sama-sama bersaing menonjolkan tubuh aduhai mereka. Itulah isu sekelumit keseksian penyanyi dangdut di Indonesia. Berikut diperlihatkan foto seksi penyanyi dangdut di Thailand, seperti apa…


Gila Anak SD Nyolek Paha SPG

Posted: 27 Sep 2011 11:18 PM PDT

artikel komputerhari demi hari jaman ini semakin gila aja gan. masak ada anak sd nyolek paha dari seorang yang lagi SPG. kalo mau liat fhoto yang lebih gede bisa bisa baca selengkapnya









inilah cara bagus Merawat Kaca Film Mobil

Posted: 27 Sep 2011 11:09 PM PDT

artikel komputerMemasang kaca film bisa dibilang menjadi hal yang mutlak bagi para pemilik mobil. Produsen kaca film mobil pun tidak mau ketinggalan dalam berinovasi dalam membuat kaca film akhir-akhir ini.

Harga kaca film ini pun beragam, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Mengingat harganya, tentu perawatan diperlukan supaya bisa tahan lama sehingga rupiah tak sia-sia.

Di sela-sela pelatihan pemasangan kaca film LX Solar Gard, Herwanto, Aftersales Services produsen kaca film Solar Gard, memberikan beberapa tips dalam merawat kaca film.

Berikut tipsnya:

1. Selalu bedakan lap untuk kaca bagian dalam mobil dengan kaca bagian luar mobil. Lap yang digunakan untuk bagian luar
mobil pasti mengandung kotoran seperti debu atau kimia bekas sabun mobil. Lap perlu dibedakan agar menghindari baret atau rusaknya kaca film mobil;

2. Sewaktu hujan, embun seringkali timbul di kaca bagian dalam mobil karena perbedaan suhu yang terjadi di dalam dan luar mobil.
Segeralah untuk mengelap embun tersebut sampai kering karena jika dibiarkan terlalu lama akan memicu jamur yang tumbuh di kaca film mobil Anda;

3. Hindari kaca film mobil terkena bahan kimia dan juga alkohol. Bahan-bahan ini jelas sangat berbahaya bagi kaca film Anda karena bisa merusak;

4.Jangan sepelekan kaca bagian luar mobil. Berikan perhatian khusus pada kaca film bagian luar mobil, karena apabila kaca film bagian luar mobil bermasalah maka jelas akan sia-sia penggunaannya; dan

5. Selalu perhatikan kotoran yang menempel di sela-sela karet jendela mobil Anda. Kotoran ini dapat merusak kaca film mobil karena dapat menimbulkan baret yang cukup parah.

cara pengamankan|melindungi Situs dari Hacker

Posted: 27 Sep 2011 08:41 PM PDT

artikel komputerBerikut ini adalah beberapa tips dalam Membangun Websites yang tidak mudah di jebol Hacker. Tips ini dibuat oleh moderator komunitas white hacker Yogyafree, Nathan Gusti Ryan.

Sehubungan dengan maraknya deface atau hacking isi websites pemerintah maupun organisasi besar maka berikut ini berbagai tips yang dapat dilakukan oleh web administrator untuk membangun Webserver yang tangguh dan tidak mudah dibobol oleh Hacker.

Pertama
Pada umumnya, hosting websites dilakukan pada ISP (Internet Service Provider) dengan space tertentu, lalu kita melakukan upload website via FTP atau via CPANEL (Control Panel). Webhosting inilah yang rawan dan mudah sekali dibobol oleh Hacker di antaranya mengunakan teknik SQL Injection. Maka disarankan agar mengunakan Server sendiri dan mengunakan VPS (Virtual Private Server). Dengan Server sendiri atau Virtual Private Server bisa mengunakan berbagai proteksi terhadap kita secara Customized. Beda dengan Web Hosting, proteksi security dilakukan terserah apa kata ISP. Kelemahan proteksi inilah yang dimanfaatkan oleh Hacker dengan melakukan Port Scanning untuk menemukan celah security yang bisa ditembus untuk bisa masuk dan mengambil alih websites tersebut.

Tips Kedua
Mengunakan Hardware Security yang powerfull diantaranya yang memiliki fitur Firewall, IDS (Intrusion Detection System) dan IPS (Intrusion Prevention System). Contohnya mengunakan Fortigate, Cisco Series Security, 3Com Tipping Point, dan lainnya. Dapat juga mengunakan software IDS seperti Black ICE Countermeasures ataupun Distro Linux untuk security system seperti Smootwall, Monowall, Customized Distro Linux, dan lainnya. Umumnya, baik software maupun hardware security ini bisa secara otomatis mengirimkan email alert bahkan bisa mengirimkan alert via SMS jika system mendeteksi adanya serangan dari hacker.

Tips Ketiga
Mengunakan system yang Stable yang sudah perfect systemnya, sehingga kemungkinan adanya celah keamanan juga dapat diminimalkan. Banyaknya software atau tool web builder dengan berbagai versi terutama versi gratis/ free License/ Freeware, sebaiknya para pemakai memilih versi yang sudah dinyatakan Stable. Seperti adanya BUG pada software Joomla versi 1.5.0 - 1.5.5.

Tips Keempat
Web Administrator/ System Administrator harus melakukan Review, Testing, Simulasi secara berkala terhadap keamanan pada Server yang dikelolanya. Bahkan bisa bekerja sama dengan Hacker (White Hacker yang dapat dipercaya reputasinya) untuk melakukan Audit terhadap implementasi Security webservernya. (srn)

kobarkan cinta dengan 4 cara ini

Posted: 27 Sep 2011 08:30 PM PDT

artikel komputerCINTA ibarat baterai yang harus selalu disuntikkan tenaga setiap waktu. Karenanya, energi yang kurang tersuplai akan membuat nyawa cinta tak lagi kuat. Sebelum hubungan Anda dilanda hal tersebut, atasi dengan cara ini.


Kekokohan sebuah hubungan sangat ditentukan oleh kekuatan cinta yang dimiliki pasangan. Ketika cinta mulai memudar, kerekatan pun mulai renggang. Agar cinta tetap terkoneksi dalam jangka panjang, Sheknows memberikan tipnya.

Jaga keintiman

Keintiman tidak hanya menyoal seks semata. Anda bisa saling menyentuh satu sama lain, ciuman, meremas bahu hingga memegang tangannya ketika berjalan. Semua hal tersebut sangat penting untuk membuat Anda berdua merasa dekat satu sama lain.

Ciptakan cinta setiap hari bersama pasangan

Anda tidak perlu melakukan kencan malam atau mengikuti acara khusus untuk menciptakan suasana romantis. Salah satu cara terbaik dan paling efektif untuk menjaga cinta tetap menyala adalah menciptakan romantisme setiap hari. Ada banyak cara untuk mewujudkannya, di antaranya:

- Duduk di depan televisi sambil menyalakan lilin dan menyetel musik favorit.

- Berhentilah di sebuah kafe ketika melakukan perjalanan dan nikmati suasana kafe tersebut berdua.

- Ketimbang melakukan acara gym masing-masing, mendaki bersama gunung bersama pasangan menjadi pilihan menarik.

- Buatlah makan malam bersama dari hasil memasak bersama dengan pasangan. Ini bisa menciptakan sisi romantisme dengan maksimal.

Luangkan waktu untuk bercakap-cakap

Berbicaralah tentang segala hal dengan pasangan, mulai dari masa lalu, masa depan Anda, hingga keluarga Anda. Ini adalah salah satu teknik terbaik untuk mengenal tahap-tahap sebuah hubungan. Jadi sesibuk apapun Anda, sisihkan selalu waktu luang untuk berkomunikasi dengan pasangan.

Saling mendukung satu sama lain

Membuat waktu untuk saling mendukung satu sama lain adalah sebuah aspek untuk menjaga kekuatan cinta Anda. Pergilah menonton pertandingan setidaknya satu bulan sekali ketika dia mendapatkan kenaikan gaji atau promosi jabatan. Bantulah dia merayakan prestasi tersebut, sehingga Anda dapat menunjukkan kepedulian satu sama lain.

5 Tips penting Cinta ala Drew Barrymore

Posted: 27 Sep 2011 08:27 PM PDT

artikel komputerAKTRIS berbakat Drew Barrymore, memang ahli dalam memikat hati pria di kehidupannya. Untuk itu, Dating Tips memintanya berbagi tips untuk hubungan percintaan. Simak ya, barangkali ada beberapa dari tipsnya cocok untuk Anda.

1. Jika hubungan percintaan yang sedang Anda usahakan terasa rumit dan terasa seperti kode-kode Da Vinci, tinggalkan!

2. Jangan dengarkan apa yang dia katakan, tapi perhatikan tindakannya.

3. Move on, dia tidak akan kembali kepada Anda.

4. Cinta mungkin saja kita temukan di lokasi yang tak terduga sebelumnya. Jadi, nikmati saat-saat menjomblo karena itu sangat menyenangkan!

5. Pria itu 'pembuat jembatan' yang unggul. Jika dia memang menginginkan Anda, maka dia akan menghampiri Anda

wow Novel "Laskar Pelangi" Laris Manis di Korsel

Posted: 27 Sep 2011 08:18 PM PDT

artikel komputerPenulis novel Laskar Pelangi, Andrea Hirata, sedang gembira. Pasalnya, novel Laskar Pelangi yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Korea dan beredar di Korea Selatan itu disambut hangat penggemar novel.

"Menurut sumber dari penerbitnya di Korea, novel ini langsung best seller dan disukai dosen-dosen sastra di sana untuk referensi pelajaran sastra. Aku senang karena novel ini adalah novel pertama dari penerjemahan asing novel Laskar Pelangi yang sudah terbit," kata Andrea.

Novel Laskar Pelangi telah diterjemahkan ke dalam 26 bahasa. Penerjemahan tersebut memakan waktu lama dan membuat Andrea tak sabar serta penasaran akan hasilnya.

"Novel Laskar itu secara kultural sangat spesifik, sangat Indonesia. Jadi, mungkin agak susah ya menerjemahkannya. Mudah-mudahan penerjemahan segera selesai dan terbit di sejumlah negara asing itu. Kurasa ini pun harusnya menjadi kebanggaan Indonesia," kata lelaki yang lahir tanggal 24 Oktober itu.

Kesibukan lain yang telah menanti Andrea adalah menjadi pembicara dalam Festival Ubud Writers 2011 pada Oktober mendatang, sekaligus mempersiapkan serial Laskar Pelangi di televisi. Kapan menjalankan hobi traveling?

"Nah, itu dia, aku pengin banget traveling, tapi sekarang masih sibuk sekali. Nanti tunggu waktu yang tepat," papar Andrea yang bercita-cita dapat mengunjungi Tibet suatu hari nanti.

it internet smart begitu buruknya| internet smartfren|

Posted: 27 Sep 2011 08:54 AM PDT

artikel komputerPada hari Sabtu, 3 September 2011, saya mengisi ulang pulsa Smart senilai Rp. 100.000,-. Saya berencana berlangganan internet paket new silver sebesar Rp. 99.000,-, Namun setelah saya cek ternyata saya mendapatkan bonus internet sebesar 500 MB berlaku untuk 7 hari (www.smartfren.com).

Saya memutuskan menggunakan bonus internet, dan mencoba melakukan pengecekan sisa kuota/bonus melalui *995 pada 3 September 2011, pukul 20:05, dan mendapatkan sms yang menyebutkan bahwa sisa kuota berjumlah 479660 Kb, dan saya pun mengecek pulsa melalui *999, disebutkan berjumlah Rp. 100.175, lalu meneruskan menggunakan bonus internetnya.

Saya melakukan pengecekan lagi pada pukul 23:41, kuota masih tersedia sebesar 107950 Kb, dan meneruskan kembali aktivitas internet selama beberapa saat. Keesokan harinya, saya kembali mengecek untuk mengetahui kuota yang tersisa, dan masih memiliki bonus kuota sebesar 6644 Kb, dan melakukan pengecekan pulsa, namun alangkah kagetnya ketika mengetahui sisa pulsa yang saya miliki berjumlah Rp. 3.122,-, yang sebelumnya berjumlah Rp. 100.175,-, padahal saya masih memiliki bonus internet sebesar 6644 Kb.

Lalu saya menghubungi customer care di nomor 888 saat itu juga, dan menanyakan tentang hal ini, dan akan dikonfirmasikan maksimal 3x24 jam. Keesokan harinya saya menelpon kembali untuk menanyakan hal ini, dan diberitahukan bahwa bonus kuota internet saya sudah habis, penggunaan internet saya telah melebihi batas kuota.

Saya merasa tidak puas karena menurut sms yang saya dapat, saya masih memiliki kuota sebesar 6644 Kb. Beberapa hari kemudian saya kembali menanyakan hal ini melalui Galeri Smart di Botani Square, Bogor. Dan tetap dijelaskan bahwa dalam sistem Smart, aktivitas internet saya telah melebihi kuota sebesar 500 MB dan saya dikenakan tarif reguler, namun yang saya bingung mengapa ketika saya melakukan pengecekan melalui *995 saya masih memiliki kuota tersisa.

Dan sampai saat tulisan ini dibuat (10 September 2011) saya masih memiliki sisa kuota 6644 Kb. Saya sebagai pelanggan tidak dapat dapat melihat sisa kuota melalui sistem yang ada dalam Smart, saya hanya bisa mengetahui melalui *995. Namun, yang terjadi adalah ketidaksesuain antara sistem dengan sms yang pelanggan terima melalui *995, sangat disayangkan hal seperti ini bisa terjadi.

Untuk perusahaan sebesar Smart, seharusnya ada sinkronisasi antara satu sistem dengan sistem yang lain, agar tidak ada lagi pelanggan yang dirugikan. Saya berharap agar Smart segera memperbaiki hal ini.

Muhammad Arham Faghaza
Lemahneundeut I No. 42, RT : 001, RW : 007, Kelurahan : Cikutra, Kecamatan : Cibeunying Kidul
Bandung

Kecewa dengan Pelayanan dari pihak Indosat M2

Posted: 27 Sep 2011 08:03 AM PDT

artikel komputerBersama ini saya selaku pengguna Indosat broom dengan hendak mengajukan permohonan sekaligus masukan untuk indosat m2. Pada hari ini tanggal 27 September 2011, saya datang ke galeri Indosat M2 Bandung. Dengan tujuan untuk mengganti kartu indosat m2 karena kartu tersebut sebelumnya saya gunakan untuk ipad sehingga ukuran kartu menjadi micro sim. Saya hendak mengajukan penggantian kartu menjadi kartu sim card normal kembali.

Saya menggunakan Indosat broom sejak indosat meluncurkan produk tersebut, bahkan sebelumnya menjadi pelanggan indosat net pada saat masih menggunakan dial up service. Pada saat saya mengajukan permohonan tersebut saya diberitahukan bahwa saya tidak bisa melakukan penggantian kartu karena status saya adalah kartu prabayar dan ada ketetapan / internal memo yang menyatakan bahwa per agustus penggantian kartu tidak diperkenankan dan harus membeli kartu perdana baru.

Saya menanyakan kembali apakah kebijakan tersebut sudah diinformasikan kepada pelanggan baik melalui email atau via website. Petugas bersangkutan bernama Anggi Prasetya dan menyatakan belum. Saya menanyakan apakah ada bukti tertulis yang menyatakan memo tersebut. Yang bersangkutan masuk kembali ke dalam dan menemui atasan ybs yang bernama Resi dan menyatakan bahwa memo tersebut tidak bisa diberitahukan kepada pelanggan karena bersifat internal.

Namun ibu Resi tidak keluar dari bagian dalam galeri dan hanya Anggi Prasetya yang menemui saya kembali dan menyatakan bahwa penggantian kartu tidak bisa dilaksanakan dan harus membeli kartu perdana yang baru.

Yang saya ingin perjelas apakah memang ada kebijakan seperti itu yang berlaku secara internal dan hanya diketahui oleh pihak Indosat sedangkan kebijakan tersebut terkait dengan kepentingan konsumen ? Bilamana ada kebijakan tersebut apakah memang tidak bisa disampaikan kepada konsumen selaku pengguna layanan indosat ?

Apakah ini adalah cara untuk menjual produk kartu perdana tanpa memperdulikan kepentingan konsumen / pelanggan lama dari Indosat broom ? Mohon tanggapan dan penjelasannya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Anji Ditegur keras oleh bang driver | anji band|driver band|

Posted: 27 Sep 2011 07:54 AM PDT

artikel komputerBand Drive, yang kini terdiri dari Budi Raharjo (gitar), Ilhamsyah Dygo (bas), Adi Soekarno (drum), dan Takaeda (vokal), mengaku telah menegur keras mantan vokalis mereka, Edrian Aji Prihartanto alias Anji, yang masih kedapatan menyanyikan lagu-lagu Drive setelah meninggalkan grup tersebut pada Mei 2011.

Drive dengan tegas meminta Anji tak lagi membawakan lagu-lagu mereka. "Beberapa hari belakangan ini vokalis lama sering menyanyikan lagu lama. Secara band, kami keberatan. Kami enggak akan menuntut macam-macam. Tapi, secara etika, kami pengin dihargai," kata Adi dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (27/9/2011). "Setelah keluar, Anji bukan bagian dari band ini lagi. Kami keberatan. Kami belum tahu sikap dia seperti apa," lanjutnya. "Kami hanya menyampaikan saja, semoga beliau mendengar dengan hati," imbuhnya.

Diakui Budi cs, Anji memang pernah meminta izin untuk menyanyikan lagu-lagu Drive saat bersolo karir. "Pasca dia meninggalkan Drive dia pernah minta untuk membawakan lagu Drive, tapi kami enggak terima," ujar Adi. "Ternyata dia malah cuek saja," imbuhnya.

Ungkap Adi, ia dan rekan-rekannya sebetulnya sudah memberi sedikit kelonggaran bagi Anji. "Secara privilege kami kasih dia lagu 'Bersama Bintang', karena pure liriknya dia yang buat. Sisanya adalah roti kami bersama yang harus dimakan bareng-bareng. Beda kalau band kafe membawakan lagu-lagu Drive, itu tidak apa-apa, karena posisinya beda," jelas Adi.

Drive mengaku, sejauh ini mereka tak perlu menyikapi aksi Anji dengan somasi. "Enggak perlu seperti itu, ke depannya kami fokus dengan album baru. Tapi, ini kabar tidak mengenakkan belakangan ini yang kami terima," ujar Budi.

Meski keras, Drive menjamin Anji akan menikmati royalti sebagaimana mestinya. "Itu pasti, itu sudah diatur manajemen dan publicist yang menangani. Anji tetap terima haknya," ujar Budi lagi

cewek cantik sekali|mulus|putih|muka imut

Posted: 27 Sep 2011 07:47 AM PDT

artikel komputercewek cantik sekali|mulus|putih|muka imutcewek cantik sekali|mulus|putih|muka imutcewek cantik sekali|mulus|putih|muka imut

KLIK DISINI UNTUK LANJUT GAN

cewe model mulus|cantik| yahut pokoke|

Posted: 27 Sep 2011 07:42 AM PDT

artikel komputercewe model mulus|cantik| yahut pokoke|cewe model mulus|cantik| yahut pokoke|cewe model mulus|cantik| yahut pokoke|


KLIK DISINI UNTUK LANJUTANYA

bulet|putih|mulus| kenyalToket Nya Nantangin gan

Posted: 27 Sep 2011 07:28 AM PDT

artikel komputerbulet|putih|mulus| kenyalToket Nya Nantangin ganbulet|putih|mulus| kenyalToket Nya Nantangin gan

KLIKDISINI

cewek dengan bra warna putih|cantik|mulus|

Posted: 27 Sep 2011 07:10 AM PDT

artikel komputercewek dengan bra warna putih|cantik|mulus|cewek dengan bra warna putih|cantik|mulus|

KLIK DISINI UNTUK MELANJUTKAN

Tidak ada komentar: