Rabu, 07 September 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

Inilah akhir dari Pernikahan ANANG DAN SYAHRINI

Posted: 07 Sep 2011 04:50 AM PDT

Hai selamat malam

Hah, malam yang indah bukan. hampir saya terkena ramuan jitu ketiduran. kalo saya ketiduran maka saya enggak bisa posting untuk menemukan berita berita baru didunia maya ini. ea setelah saya sekian lama tidurnya. akhirnya saya putuskan untuk mencari artikel yang sangat bermanfaat bagi kalian semuanya.


akhirnya dengan waktu yang singkat ini saya menemukan gosip yang menanyakan bahwa sahrini dan anang akan melakukan perceraian. pada tahun yang akan datang. pada informasinya di http://www.liputan*.com/ bahwasanya syahrini telah bertengkar dengan anang. gara garanya mereka sulit untuk mengurus anaknya.

Bagaimana tidak anang dan sahrini adalah seorang penyanyi. akhir akhir ini, mereka sibuk dengan jadwal yang sangat ketat. setelah itu mereka tidak bisa mengurus anaknya.

dengan tidak bisanya, syahrini pun marah kepada anang. karena anang tidak pernah bisa mengurus anaknya sendiri aurel namanya. tetapi pada akhirnya faktapun diputar balikkan oleh anang ke syahrini.

mereka pun akhirnya aduh cecok divideo amatir tersebut. kayanya dalam pengintian, reporter dari kapanlag*.com. mereka bertengkar selama 2minggu akhir akhir ini. dan beritanya lagi, anang pun memutuskan keletihanya, untuk bercera*.

didalam berita tersebut, di infotaiment. mereka tidak mendapatkan respon atau dukungan atas akan berceraian tersebut.

Itulah akhir dari berita reporter kapanlag*

sumber : bikinberdiri.blogspot.com


Inilah Cara Termudah Mendapatkan Ribuan Visitor

Posted: 06 Sep 2011 07:20 PM PDT

SELAMAT PAGI

hari ini saya pengen sekali untuk memberikan anda sejuta pesona blog. biar blog kamu bisa sukses sesukses goggle. karena kalo kamu sukses uangpun mengalir dengan tenang. hahaha,

sebenarnya banyak sekali cara untuk mendapatkan visitor mulai dari sosial bookmark, berkunjung diblog, tukar link, dan lain lain. cara yang satu ini saya akan memberikan gratis unutk kamu. cara yang satu ini yang bisa membuat blog kamu penug dengan pengunjung.


Saya akan memperkenalkan anda tentang situs autosurftrafic.com situs tersebut adalah situs pertukaran trafic. disana anda akan membuka link yang berisi tentang halamab website yang berbeda beda. dan itu cara membukanya otomatis. jadi kamu hanya tinggal menunggu saja. dan sebaliknya pengunjung lainya akan juga membuka situs kamu.

CARA KAMU UNTUK MENDAFTAR DIRI KAMU!!

1. Kamu buka alamat link berikut ini. KLIK DISINI
2. Kamu pilih JOIN FREE.
3. Isi dengan benar datanya
4. setelah itu buka email dan active'kan account kamu.
5. Setelahnya kamu login dah.

Lalu kamu akan masuk ke bagian account control panel. lalu untuk surfing kamu tekan aja link yang berjudul [AutoSurfTraffic] disebelah kiri, dibagian member area navigation. kamu tunggu dah itu, hingga berapa website yang telah kamu buka atau tungguin aja berapa menit kamu mainin.

Setelah sudah kamu check aja, laporanya di bagian kiri berjudul [HOME]. dan setelah kamu masuk. lihatlah ACCOUNT SUMMARY dan dibawahnya ada POINT IN YOUR ACCOUNT. disitu tertulis "angka show" dan banyanya angka tersebutlah yang akan mengunjungi blog kamu.

gimana rasanya pasti banggakan punya trafic yang tinggi caranya mudah sekali. kamu tinggal nungguin aja kog.

OKE SAMPAI DISIINI EA artikel yang kita bahas ini. thanks/......

SAYA NANTIKAN KUNJUNGAN ANDA BERIKUTNYA...

SELAMAT PAGI

Tidak ada komentar: