Sabtu, 24 September 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

Heboh, Video Cewek Cakep Ditelanjangin Rame Rame

Posted: 24 Sep 2011 07:37 AM PDT

artikel komputerTernyata cewek juga bisa sadis kalau lagi emosi. Beberapa orang cewek ABG memergoki seorang cewek ABG lainnya mencuri sebuah handphone (HP) di Warnet. Si cewek maling itu akhirnya tertangkap.

Tak hanya sampai di situ, para ABG cewek pun langsung main hakim sendiri dengan menampar dan menelanjangi maling cantik itu di muka umum, sehingga banyak pria yang membiarkan aksi main hakim sendiri tersebut. Ya, iyalah, bisa lihat tubuh telanjang ABG cantik.

asal usul Terciptanya Waria | Homo

Posted: 24 Sep 2011 07:29 AM PDT

artikel komputerAnda mungkin sudah sering sekali mendengar kata Waria/ banci, tetapi sudahkah anda tahu arti dari kata tersebut dan dari manakah waria / banci berasal?, dan pernahkah hal tersebut terlintas dipikiran anda?. Coba anda simak artikel saya di bawah ini.

Sejarah
Sebenarnya kita tidak tahu sejak kapan tepatnya penyimpangan gender terjadi, akan tetapi sejak dahulu manusia memang sudah melakukan penyimpangan atau penyeberangan gender serta manjalin hubungan antara sesama jenis. Penyimpangan gender dan hubungan sesama jenis sudah sering dibahas di dalam kitab suci, dan cerita sejarah.

Pada tahun 1869, dokter Dr K.M. Kertbeny yang berkebangsaan Jerman-Hongaria menciptakan isitlah homoseks atau homoseksualitas. Homo sendiri berasal dari kata Yunani yang berarti sama, dan seks yang berarti jenis kelamin. Istilah ini menunjukkan penyimpangan kebiasaan seksual seseorang yang menyukai jenisnya sendiri , misalnya pria menyukai pria atau wanita menyukai wanita.

Pada abad ke 20 semakin banyak homo atau bahasa gaulnya cowok-maho bermunculan, sehingga munculnya komunitas homoseksual di kota-kota besar di Hinda-Belanda sekitar pada tahun 1920an.

1968
Sekitar pada tahun 1968 mulai dikenal isitilah wadam yang diambil dari kata hawa dan adam. Kata wadam menunjukkan seseorang pria yang mempunyai prilaku menyimpang yang bersikap seperti perempuan.

1969
Pada tahun 1969 di New York, Amerika berlangsung Huru-hara Stonewall ketika kaum waria dan gay melawan represi polisi yang khususnya terjadi pada sebuah bar bernama Stonewall Inn. Perlawanan ini merupakan langkah awal dari Waria dan Gay, dalam mempublikasikan keberadaan mereka.

Pada tahun yang sama mulai muncul organisasi Wadam yang bernama Himpunan Wadam Djakarta (HIWAD). Organisasi tersebut merupakan organisasi Waria pertama di Indonesia yang terletak di Jakarta. Organisai tersebut berdiri dan difasilitasi oleh Gubernur DKI Jakarta Raya, Ali Sadikin.

1978
International Lesbian and Gay Association OLGA) berdiri di Dublin, Irlandia

±1980:
Istilah wadam diganti menjadi waria karena keberatan sebagian pemimpin Islam, karena mengandung nama seorang nabi, yakni Adam a.s.
1981:
Munculnya gejala penyakit baru yang kemudian dinamakan AIDS. Penyakit ini pertama kali ditemukan di kalangan gay di kota kota besar Amerika Serikat, Kemudian ternyata diketahui bahwa HIV adalah virus penyebab AIDS. Penularan HIV / AIDS pertama kali ditularkan melalui hubungan seks anal antara laki laki.

1982 - sekarang
Pada tahun 1982 muncullah Organisasi gay terbuka, yang merupakan organisasi Gay terbuka yang pertama di Indonesia, setelah itu diikuti dengan organisasi lainnya seperti : Persaudaraan Gay Yogyakarta (PGY) (Indonesian Gay Society (IGS)), dan GAYa NUSANTARA (GN) (Surabaya). Setelah banyaknya kemunculan-kemunculan tersebut, organisasi Gay mulai menjamur diberbagai kota besar seperti di Jakarta, Pekanbaru, Bandung dan Denpasar, Malang dan Ujungpadang. Tentunya hal ini cukup meresahkan dan mengkhawatirkan masyarakat terutama organisasi-organisasi Islam di Indonesia.

Masalah HAM

Setelah banyaknya kemunculan Organisasi Gay diberbagai belahan dunia, maka mulailah diperdebatkan masalah HAM tentang banci, dan Gay. Pada tahun 1993 : Isyu orientasi seksual masuk dalam agenda Konferensi PBB tentang Hak Asasi Manusia di Wina, Austria, tetapi ditentang oleh negara negara konservatif, termasuk Singapura. Walaupun begitu, pada tahun 1990 di Amerika, San Fransisco mulai berdiri organisasi Internasional Gay and Lesbian Human Rights Commission (IGLHRC).

Pada tahun 1994 Isyu orientasi seksual kembali mewarnai perdebatan pada Konferensi Internasional Kependudukan dan Pembangunan (ICPD, Kairo, Mesir), dan ditentang pihak pihak konservatif. Indonesia secara eksplisit menolak. Di tahun yang sama pula Afrika Selatan menjadi negara pertama dengan jaminan non-diskriminasi berdasarkan orientasi seksual dalam UUD-nya.

Akibat dari diskriminasi terhadap kaum Homo/ Waria/ Lesbian pada tahun 1995 Isyu orientasi seksual, diperjuangkan oleh aktivis-aktivis lesbian/ Homo/ Waria, mencuat pada Konferensi Dunia tentang Perempuan ke-2 di Beijing, Tiongkok. Kembali pihak-pihak konservatif, termasuk Vatikan dan Iran, menentangnya. Indonesia juga termasuk yang menentang.

Pada Apr 2001 Negeri Belanda menjadi negeri pertama yang mengesahkan perkawinan untuk semua orang (termasuk gay dan lesbian). Salah seorang dari pasangan yang kawin harus warga atau penduduk tetap Belanda.

Dari tahun 2001 sampai 2003 masalah HAM terhadap kaum maksiat ini semakin diperdebatkan akibat dari rasisme, dan diskriminasi yang dilakukan oleh pihak-pihak yang menentang. Hal ini semakin jelas, pada saat Brasil mengusulkan kepada Komisi Tinggi PBB untuk HAM agar orientasi seksual dimasukkan sebagai salah satu aspek HAM. Pengambilan keputusan ditunda. Dalam prosesnya, Vatikan mendesak pemerintah-pemerintah Amerika Latin lainnya untuk menentang usulan ini.




Cewek SMP imut|cantik|mulus|seksi wajah

Posted: 24 Sep 2011 07:22 AM PDT

artikel komputerpengen tahu bagaimanakah wajahnya seorang yang imut lucu gmesin yang masih smp lagi gimana nie. mau lihat langsung aja ke TKP

Kelebihan naik angkot|mikrolet|len|

Posted: 24 Sep 2011 07:20 AM PDT

artikel komputermau tahu kelebihan yang dimiliki angkutan umum yang jarang dimiliki oleh sepeda motor lainya. kini anda bisa melihatnya apa sih kelebihan yang dimilikinya..



Jam Sekolah SISWI main di hotel

Posted: 24 Sep 2011 07:14 AM PDT

artikel komputerSeorang siswi SMA di Kuala Tungkal berinisial NS (19) menangis tersedu-sedu di kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jambi. Ia tidak terima dibawa dan dimintai keterangan oleh petugas.

Gadis berkulit putih ini tepergok anggota Satpol PP berada di salah satu kamar hotel, Kamis (22/9/2011) sekitar pukul 12.30. Dia menggunakan pakaian lengkap, begitupun dua rekannya yang juga ikut digiring ke kantor Pol PP.

Di hadapan petugas, NS mengaku tidak berbuat asusila. Ia juga mengakui hanya menunggu rekannya di hotel tersebut. "Saya hanya menunggu teman. Tidak ada ngapa-ngapain," katanya sembari menutup wajahnya.

Meski masih berstatus pelajar, NS mengaku bolos sekolah, dan baru sekali berada di hotel. Selain NS, pria berinisial SY (60) dan wanita berinisial S (20) juga digelandang ke kantor yang terletak di Jalan Beringin itu.

Wanita berinisial S juga mengaku tidak berbuat asusila di hotel. Saat berada di kamar hotel, lanjutnya, terdapat sekitar enam wanita. Ia lantas menyesalkan Pol PP yang seolah tebang pilih melakukan razia. "Kenapa yang lain dibiarkan pergi dan kami saja yang dibawa. Kami tidak melakukan apa-apa," sesalnya.

Kepala Kantor Satpol PP Tanjabbar Ismunandar mengatakan, penggerebekan tiga orang tersebut berdasarkan pengaduan dari masyarakat sekitar. Dari informasi yang masuk, diketahui sejumlah pasangan muda-mudi berada di hotel. "Kami dapat SMS dari masyarakat, makanya langsung ke lokasi. Ada beberapa yang lari," kata Ismunandar.

Tiga orang yang diamankan diberi sanksi peringatan dan surat perjanjian. Ibu NS yang datang ke kantor Pol PP juga menangis melihat putrinya diamankan petugas. Kata Ismunandar, pihaknya akan memberikan sanksi tegas jika masih melakukan hal sama. "Kami hanya berikan sanksi persuasif dan minta membuat surat perjanjian. Kami juga akan lakukan razia siang dan malam," tuturnya.

Cara jitu Memilih Modem Terbaik|bagus|awet|

Posted: 24 Sep 2011 07:09 AM PDT

artikel komputerInternet saat ini sudah tersedia dimana-mana, di sekolah, kampus, warnet, kantin, bar, hotel, kantor pemerintahan baik yang bebas penggunaannya (gratis) maupun yang berbayar.

Untuk yang bebas tentu tidak sebebas yang dipikirkan banyak orang termasuk saya...hehehe...tidak mungkinkan diberikan akses internet gratis begitu saja tentu ada syaratnya. Biasanya di sebuah kantin misalnya terdapat spanduk bertuliskan WiFi Gratis, tentu gratis bukan untuk semua orang melainkan gratis bagi pengunjung kantin itu sendiri jadi hitung-hitung sama-sama memberikan keuntungan.

Keuntungan bagi pemilik kantin yaitu dengan memberikan fasilitas akses internet gratis dapat meningkatkan pengunjung kantinnya begitu juga dengan pengunjung kantin itu sendiri, sambil menunggu pesanan makanan atau minuman, seorang pengunjung kantin dapat melakukan aktifitas di internet tentu dengan memperoleh username dan password dari pengelola kantin.

Sedikit tulisan di atas menggambarkan tentang penggunaan internet gratis di beberapa kota besar di indonesia sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen.

Lalu bagaimana dengan pengguna internet rumahan yang menggunakan koneksi internet menggunakan modem ? modem manakan yang terbaik, atau modem manakah yang menjadi pilihan. Apakah modem CDMA, GSM yang paling bagus ?


Menurut pengalaman saya selama menggunakan modem baik itu modem cdma maupun modem gsm, memang soal kecepatan akses sangat tergantung pada kecepatan akses yang tersedia pada masing-masing modem. Semakin besar kecepatan akses maka semakin cepat pula akses internet yang dilakukan.

Soal modem cdma atau gsm sebaiknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli modem cdma atau gsm seperti.

1. Signal untuk akses internet menggunakan modem cdma. Misalnya anda merencakanan membeli modem cdma dengan kartu flexi, tentu yang diperhatikan adalah apakah signal yang ada di tempat anda cukup untuk melakukan akses internet.
2. Pilih kartu cdma yang sesuai dengan daerah tempat tinggal anda yang memiliki signal tertinggi agar penggunaan internet tidak terganggu meski ada saja gangguan tersebut.
3. Sebelum memilih kartu cdma atau gsm sebaiknya melakukan survei terhadap biaya penggunaan modem untuk masing-masing kartu. Survei bisa dilakukan dengan menanyakan kepada rekan-rekan yang sudah pernah menggunakan modem baik cdma maupun gsm atau juga dapat mencari informasi seluas-luasnya di internet.
4. Pastikan bahwa kecepatan akses internet untuk modem yang anda beli sudah sesuai dengan apa yang tertulis di kotak modem misalnya 3,6 Mbps atau 7,2 Mbps.

Semoga sedikit informasi dari Belajar Ilmu Komputer di atas bisa bermanfaat bagi pengunjung BIK.

Internet Murah|stabil|lancar| Tri 3

Posted: 24 Sep 2011 06:58 AM PDT

artikel komputerMau Internetan, FB-an kini dengan kartu GSM Tri 3 sangat murah. Beberapa paket ditawarkan Tri berdasarkan quota per 30 hari yakni 500 MB, 1 GB, 2 GB dan 5 GB.

Untuk paket per quota dan biayanya masing-masing bisa dilihat di bawah ini :
500 MB Rp. 29.000,-
1 GB Rp. 35.000,-
2 GB Rp. 50.000,-
5 GB Rp. 99.000,-

Meskipun untuk mengakses internet dengan kartu Trhree berdasarkan quota namun meski demikian apabila quota data sudah habis kecepatan internet diturunkan dari sebelumnya mencapai 1,8 Mbps menjadi 64 Kbps.


Dengan quota dan harga yang ditawarkan, menurut saya sangat murah karena bila dibandingkan dengan setiap kali menggunakan internet di warnet yang saat ini perjamnya diperkirakan Rp.3.000,- maka kita hanya bisa menggunakan internet hanya 10 jam bila kita memiliki uang sebesar Rp. 30.000,- Sedangkan dengan menggunakan kartu Three 3 kita sudah bisa menggunakan internet dalam sebulan penuh (30 hari), murah kan ?


Sobat Blogger Belajar Ilmu Komputer yang berminat menggunakan kartu Three silahkan dapatkan ilmu untuk cara koneksinya dan cara cek quota data Three 3 berikut ini.

Untuk melakukan koneksi menggunakan kartu Three 3 berikut data-datanya :

User Name = 3data
Password = 3data
APN = 3data
Dial Up = *99#

Kemudian apabila sudah menggunakan Three 3 data maka berikut ini cara melakukan cek berapa sisa quota atau berapa quota yang sudah terpakai.

Ketik : INFO[spasi]DATA
Kirim ke : 234

Sobat akan mendapatkan balasan SMS dari Three 3 berisikan pesan seperti berikut :
"Total Kuota 2 GB berlaku sampai dengan 01-FEB-11. Sisa pemakaian sampai saat ini 1846 MB"

Oleh karena saya menggunakan paket quota 2 GB sehingga sisa quota saya sebesar 1,8 GB atau 1.846 MB dan masa berlaku quota tersebut sampai dengan tanggal 1 Februari 2011.

Tips Membuat Hotspot dengan laptop

Posted: 23 Sep 2011 09:58 PM PDT

artikel komputersedikit tips dan trik yang lumayan banget kalau dicoba
plus tutorial yang saya berikan, sangat sangatlah mudah

Bahan-bahan yang di butuhkan :
* Jaringan Internet (tested on speedy, fastnet dan Modem HP SMART)
* Notebook/Laptop yang sudah ada wifi nya.
* Windows 7
* Software Connectify

pertama donlot dulu tool nya disini
lalu instal dan setting seperti ini
Cara setting :
1. Wifi-Nama : Isi nama jaringan wifi anda anda kehendaki. (misal : keripiku_rayi)
2. Password : masukan password sesuai keinginan anda. Berfungsi untuk mengamankan jaringan internet anda, dari orang-orang yang tidak berkepentingan.
3. Internet : Pilih sumber koneksi internet anda yang akan anda share.
4. Wifi : Pilih "wireless network connection"
5. Mode : Biasanya di sesuaikan dengan jenis kartu wifi anda, tergantung kartu wifi anda, sudah support yang mana.
6. Klik apply settings
7. Lalu start hotspot
8. Selesai


cara meningkatkan memory komputer anda

Posted: 23 Sep 2011 08:51 PM PDT

artikel komputerKetika komputer anda berjalan lambat pada RAM karena berbagai aplikasi yang anda jalankan tentunya akan membuat anda jengkel memang secara otomatis komputer akan mendapatkan memory dari hardisk anda tentunya itu tidak bekerja secara maksimal untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Cara ini juga pernah saya bahas disini Virtual memory dengan menggunakan Flashdisk tetapi cara ini lebih simple anda bisa menggunakan salah satu cara dari yang saya tulis ini.


Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa coba trik berikut untuk pengguna Windows 7 dengan menggunakan ReadyBoost yaitu sebuah fitur pada Windows yang memanfaatkan flash memory dari USB flash Drive yang akan membantu ketika komputer anda berjalan melewati batas RAM.

Caranya pasang USB flash Drive anda, setelah USB anda terpasang selanjutnya masuk pada My Computer pada jendela Explorer kemudian klik kanan pada USB flash Drive tersebut

Catatan: jika pada USB anda terdapat file Autorun maka ReadyBoost harus menjadipilihan utama

klik kanan pada USB flash Drive anda pilih Properties selanjutnya akan muncul jendela Properties pada jendela tersebut pilih menu tab ReadyBoost



kemudian pilih pada Use this device dan silahkan anda atur space to reserve pada ruang USB yang ingin anda gunakan perhatikan recommends pada ruang USB anda dan klik OK.

Perhatikan untuk menggunakan cara ini pastikan untuk USB anda memliki kapasitas minimal 1 GB, untuk hasil terbaik jika anda menggunakan RAM 2 GB pada komputer anda bisa gunakan USB flash drive 2 kali lipat dari RAM komputer anda tersebut untuk mendapatkan hasil lebih baik.

Android luncurkan palyer musik baru

Posted: 23 Sep 2011 08:35 PM PDT

artikel komputerbanyak tentang pemutar musik terbaik untuk ponsel android dengan banyak pilihan yang dapat disesuaikan, baik media player ui dan semua perangkat android. Aplikasi Android New Music Player terbaik android 2,2 pemutar musik dan premi aplikasi android. Tip: Jika anda memiliki Samsung Galaxy S2 dengan stoct musik player, Anda dapat mencoba UberMusi Android New Music Player untuk android, dengan polished biz anda akan melihat kagum.

UberMusic aplikasi untuk android yang merupakan premium android aplikasi pemutar musik lain. Dengan pilihan yang dapat disesuaikan untuk komponen media, anda sepenuhnya dapat mengubah antarmuka pengguna dengan menambahkan skin. Untuk menerapkan skin untuk ubermusic, anda ahanya mencari ubbermusic skin yang dapat anda download dengan mudah di Android market.

Setelah anda menginstal aplikasi Android New Music Player, ia scanning semua musik anda dan secara otomatis gambar item download artis dan membuat mereka sebagai latar belakang layar untuk artis itu. Anda memiliki 6 jenis widget untuk ubermusic android. Aplikasi ini juga termasuk wallpaper live gratis yang menunjukkan seni album dari koleksi musik anda.

Wanita Bossy Susah Ngeseks|ml|

Posted: 23 Sep 2011 08:28 PM PDT

artikel komputerLondon: Wanita yang suka mengambil keputusan sendiri di dalam rumah tangga waspadalah! Anda bisa membayar mahal untuk bisa bergairah di ranjang.

Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita yang senang mengambil semua keputusani rumah tangga bakal menemukan diri mereka menunggu lama untuk bergairah hingga 100 kali, dibandingkan wanita yang melakukan hal-hal bersama-sama pasangan mereka, seperti dilansir Dailymail, Jumat (23/9).

Seperti dalam pengambilan keputusan anggaran harian ataupun mingguan, belanja makanan, kunjungan teman, dan janji dengan dokter. Peneliti melihat wanita di enam negara Afrika.

Penelitian mencatat tingkat pengambilan keputusan dan dibandingkan dengan catatan pribadi perempuan tentang hubungan seksual mereka. Dan menemukan ada hubungan yang jelas antara ibu rumah tangga yang mengambil alih pekerjaan dan jumlah seks yang mereka miliki.

Namun, para peneliti dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health di Baltimore menunjukkan, rendahnya hubungan seksual bisa karena pilihan.

Dibandingkan efek samping pria yang tidak bergairah dengan istri ngebos, mereka mengatakan wanita mungkin mengambil kontrol di ranjang dan melindungi hak seksual mereka.

Tim riset Profesor Michelle Hindin berkata: "Jumlah keputusan yang dibuat perempuan meningkat, membuat jarak waktu seks terakhir juga meningkat tiga kali menjadi 100 lipat .

"Banyaknya keputusan sendiri yang dibuat wanita, dibandingkan membuat keputusan bersama, membuat semakin kecil kemungkinan melakukan hubungan seks dan membutuhkan waktu yang lama sejak dia terakhir melakukan hubungan seksual".

Rekan penulis studi Muntifering Carie memahami bagaimana posisi perempuan dalam rumah tangga yang dapat mempengaruhi aktivitas seksual mereka. :Mungkin itu menjadi bagian penting dalam melindungi hak-hak seksual perempuan dan membantu mereka untuk mencapai kehidupan seksual yang aman dan menyenangkan," ujarnya.(MEL)

Pikiran Pria|laki|boy|lanang Tentang Seks

Posted: 23 Sep 2011 08:18 PM PDT

artikel komputerBanyak sekali pikiran pria tentang seks. Mereka memiliki imajinasi yang sangat luas bila berhubungan dengan seks. Kemudia, apa saja yang ada dalam pikiran pria tentang seks? Simak artikel seks kami tentang pikiran pria tentang seks.

Membicangkan masalah seks merupakan sebuah diskusi yang sangat menarik dan tidak ada habisnya bagi banyak pria. Pria selalu bersemangat berbicara tentang seks. Jadi jangan heran bila pikiran pria tentang seks sangat sering terjadi, bahkan dalam hitungan menit ketika mereka bicara satu sama lain.

Ingin tahu pikiran pria tentang seks yang mereka juga mengakui akan adanya hal itu, inilah beberapa pikrian mereka tentang hubungan seksual.

Hati-hati, Rokok Bisa Memperpendek Penis

Posted: 23 Sep 2011 08:13 PM PDT

artikel komputerJakarta: Anda pasti paham, rokok bisa menyebabkan berbagai penyakit. Tapi tahukah Anda, rokok ternyata juga memicu terjadinya disfungsi ereksi dan memperpendek ukuran penis, wow!.


Selama ini rokok dipercaya menyebabkan penyakit jantung, gangguan hati, stroke, kanker, leukimia, dan berbagai penyakit berbahaya yang lainnya. Tapi menurut studi penelitian dari Boston University School of Medicine yang melibatkan 200 partisipan pria perokok, rata-rata perokok mengalami pemendekan penis hingga 1 cm.

"Ini merupakan penelitian terbesar yang pernah ada tentang rokok yang terkait dengan sensitivitas seks," ujar Dr. Pedram Salimpour, salah seorang peneliti studi ini.

Menurut Dr. Salimpour, pengaruh negatif rokok pada penis sama halnya dengan pengaruh rokok pada hati. Rokok menyebabkan kerusakan pembuluh darah, yang membuat aliran darah terhambat.

Kemampuan ereksi penis dipengaruhi oleh efek elastin, yaitu protein jaringan ikat yang elastis, dan memungkinkan jaringan dalam tubuh untuk kembali ke bentuk semula setelah mengalami peregangan atau kontraksi. Dr. Salimpour menjelaskan, elastin seperti karet yang bisa meregang dan kembali ke bentuk semula. Inilah yang terjadi pada penis sebagai akibat adanya peningkatan aliran darah.

Nah, merokok dapat merusak kemampuan tubuh untuk melakukan peregangan tersebut, sehingga dapat mempengaruhi ukuran penis dan kemampuan ereksi. Tapi peneliti belum bisa menentukan berapa banyak rokok yang bisa merusak elastin dan memperpendek ukuran penis.

"Hal ini masih memerlukan studi lebih lanjut, tapi tampaknya bahaya rokok lebih rentan terhadap penis ketimbang hati," jelas Dr. Salimpour. Hal ini disebabkan karena pembuluh darah yang ada di penis jauh lebih kecil daripada pembuluh darah di hati. Pembuluh darah yang ada di hati berukuran 1,5 mm, sedangkan pembuluh darah penis 1 mm lebih kecil atau tepatnya berukuran 0,5 mm.

Buruknya lagi, Dr. Salimpour menjelaskan, terdapat kemungkinan bahwa hal yang sama bisa terjadi pada perokok pasif. Tapi hal tersebut membutuhkan penelitian yang lebih lanjut. Jadi, jangan tunda lagi, segeralah berhenti merokok daripada menyesal kemudian. (klikdokter.com/mla)


Dua Belas Cara sempurna Bikin Orgasme Lebih Dahsyat

Posted: 23 Sep 2011 08:10 PM PDT

artikel komputerJakarta: Dalam bercinta, wanita umumnya cenderung lebih lambat untuk mencapai titik klimaks, atau mencapai orgasme dibanding pasangan lelakinya. Tetapi Anda tak perlu menyerah. Ada beberapa cara bagi kaum wanita untuk bisa mendapatkan orgasme yang dahsyat.

Variasi posisi dalam bercinta sangat membantu wanita untuk mencapai orgasme yang diinginkan. Ambil posisi di atas misalnya, adalah acara untuk mempercepat wanita meraih titik klimkas, karena posisi seperti ini memungkinkan klitoris lebih tersentuh oleh tulang pubis pasangannya, sehingga rangsangan yang dihasilkan begitu hebat. Cara lain misalnya, tidur telentang dan meletakkan bantal di bawah pantat, sehingga posisi klitoris juga makin mudah tersentuh bagian intim pasangan.

"Jika ingin sensasi lebih, tak ada salahnya juga menggunakan alat bantu seperti vibrator saat berhubungan intim," ujar Laura Berman, PhD, asisten professor psychiatry dan OB-GYN di Feinberg School of Medicine paada Universitas Northwestern.

Berbincang dengan pasangan tentang hal-hal yang menyenangkan, dan yang bisa membangkitkan gairah seks sangat dianjurkan. "laki-laki biasanya menginginkan semacam petunjuk," ujar Laura Berman.

Beritahu pasangan Anda ketika dia sudah melakukan "terobosan" yang benar. Atau bisikkan sesuatu ketika Anda merasakan kenikmatan.

Sesekali melakukan masturbasi untuk mendapatkan orgasme saat berhubungan intim, juga bukanlah hal yang tabu. "Untuk melatih tubuh Anda agar bisa mencapai orgasme, cobalah untuk bermasturbasi," kata Danielle Cavallucci, seorang konsultan seks.

Untuk mendapatkan orgasme yang dahsyat, Anda juga harus rajin melatih otot-otot alat vital. Latihan Kegel adalah latihan klasik yang biasa dilakukan kaum wanita yang ingin mengubah orgasme yang lemah menjadi luar biasa," konsultan seks Dorian Solot.

Salah satu gerakan yang biasa dilakukan adalah tidur telentang, kemudian buat gerakan seperti menahan kencing untuk mengencangkan otot-otot di sekitar alat vital. Lakukan latihan kegel ini setiap hari dan tetaplah bernafas ketika membuat gerakan itu.

Melakukan kegiatan-kegiatan yang menantang dan sedikit beresiko, juga dipercaya bisa meningkatkan gairah seks, dan membantu mendapatkan orgasme yang diinginkan. Kegiatan seperti mendaki gunung atau sekedar menonton film horor berdua, dikatakan bisa menstimulasi dopamine di otak dan memicu gairah.

Saat bercinta, ada kalanya Anda perlu menahan diri untuk mendapatkan kesenangan itu. Jangan terlalu cepat meraih orgasme, tundalah sebentar, karena melakukan rangsangan-rangsangan yang lebih lama akan menghasillam "ledakan" yang lebih dahsyat.

Aturlah pernapasan saat berhubungan intim. "Anda bisa menggunakan napas untuk menyalurkan energi seksual Anda," kata Yvonne Fulbright, salah seorang pendidik soal seks. Pasangan yang bisa mengatur pernapasan seirama akan bisa memperlambat proses orgasme, dan menghasilkan orgasme bersama yang lebih dahsyat.

Tak ada salahnya menonton film atau membaca buku erotis berdua untuk membantu membangkitkan gairah. Tapi jangan terlalu sering. Film atau buku hanya sekedar membantu menimbulkan rangsangan-rangsangan untuk mencapai orgasme yang lebih baik.

Foreplay yang kreatif adalah cara unik yang sangat dianjurkan. Bahkan foreplay bisa dimulai sebelum Anda berdua bertemu dan "bertempur" di tempat tidur, misalnya dengan saling mengirim sms erotis.

Anda kaum wanita sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter, jika memiliki masalah, baik masalah kesehatan atupun masalah non medis yang bisa mengganggu hubungan dengan pasangan.

Jika Anda tidak bisa orgasme, saran dari para ahli akan sangat membantu. Kerusakan saraf atau rendahnya kadar testosteron dapat menjadi masalah. "Dokter Anda dapat melakukan evaluasi medis," kata Laura Berman, "atau faktor lain yang berhubungan."

Dalam berbagai studi terkini terhadap lebih dari 500 wanita di Perancis, lebih dari 70 persennya mengakui stress pekerjaan dikompromikan dengan kehidupan seksnya. Libido yang rendah tentu saja kesempatan orgasme akan rendah pula.

Selebihnya, carilah informasi dari para ahli atau melalui buku-buku yang mereka tulis. Ada banyak cara untuk mendapatkan kembali gairah seks yang membara, dan meraih orgasme yang lebih dahsyat.

Tips jitu Mengatasi Suami Pemalas

Posted: 23 Sep 2011 08:04 PM PDT

artikel komputerNew Delhi: Suami yang pemalas terkadang membuat sang istri jengkel. Jika suami Anda tidak mau bekerja sama dan lebih memilih duduk santai saat Anda melakukan pekerjaan rumah yang tak kunjung rampung, mungkin itu karena dia percaya bahwa itu adalah kewajiban seorang wanita dalam melakukan pekerjaan rumah tangga.


Memang tidak mudah mencapai kesepakatan dengan suami yang pemalas. Seorang istri harus tahu cara agar memecah kekerasannya dan dapat membawa perubahan dalam praktiknya.

Berikut beberapa cara sederhana agar sang suami mau membantu pekerjaan Anda:

1. Memanjakan suami selama periode awal pernikahan menciptakan kesan palsu kalau istri benar-benar mampu melakukan tugas sehari-hari. Membuat diri Anda tampak tak berdaya di depan suami mungkin akan membuat mereka berhenti malas. Suami Anda mungkin akan berhenti berdalih dengan diri mereka sendiri.

2. Pria membutuhkan penghargaan. Bukan berarti perempuan tidak, tetapi pria dapat melakukan keajaiban dengan kata-kata pujian dan sedikit tepuk tangan. Selalu berterima kasih kepada mereka dan mereka akan mencoba yang terbaik untuk menjaga citra baik.

3. Jika suami Anda menawarkan bantuan, terimalah dengan senang hati. Sekali saja menolak tawaran, ia mungkin tidak pernah mengulanginya.

4. Pria sangat tergantung pada komunikasi verbal. Jadi jangan menunggu mereka membaca pikiran Anda. Berkomunikasi dan katakan kepada mereka jika keterlibatan mereka dibutuhkan.

5. Jika Anda menugaskan pekerjaan untuk suami Anda, pastikan dia bisa melakukannya.

6. Pekerjaan rumah tangga selalu tidak menarik bagi pria. Jangan memaksa mereka!

Jangan biarkan kemalasan suami Anda menjadi abses di dalam hubungan Anda. Berusahalah sangat sopan dan diplomatik ketika menangani kemalasan dan membuatnya bekerja. Jangan terburu-buru!(themdedguru/MEL)

cara nyaman Melakukan Seks di Pantai

Posted: 23 Sep 2011 08:17 AM PDT

artikel komputerSalah satu alternatif lainnya untuk dapat menikmati percintaan yang tidak terlupakan yaitu melakukannya di alam terbuka. Misalnya, pada saat Anda dan pasangan sedang berada di pantai yang indah.

Ternyata, anda bukan hanya bisa menikmati semua pemandangan indah dan menyaksikan angin yang berhembus, Anda juga dapat memulai adegan seks atau bercinta yang lebih seru, tentu dengan sebuah foreplay yang cukup panas dan mengakhirinya dengan mandi bersama.

Pantai adalah salah satu tempat yang paling tepat dan banyak diminati oleh semua pasangan yang tengah dimabuk cinta. Pantai dapat membuat ajang bercinta Anda berdua sebagai sebuah kisah momen paling indah dan juga tidak akan pernah terlupakan.

Saatnya posisi woman on top
Seks atau bercinta di tepi pantai dengan melakukan gaya posisi wanita di atas dan membiarkan mereka mendominasi "permainan" merupakan alternatif yang dapat menggairahkan pengalaman seks Anda bersama pasangan.

Manfaatkanlah waktu tersebut untuk saling bertatapan dengan mesra atau iringi dengan melihat pemandangan pantai yang indah.

Pastikan dalam situasi aman
Supaya "permainan seks" anda semakin terasa lebih berwarna, Anda berdua harus dapat memastikan lokasi yang dikunjungi dalam kondisi aman dan tidak di kunjungi orang lain. Dengan cara itu akan menjadi lebih bersemangat dalam memulai adegan panas yang akan mengiringi indahnya "pertempuran bercinta" anda berdua.

Pilih waktu yang tepat
Pada saat malam dan pagi merupakan saat yang tepat untuk segera melakukan hubungan seks di tepi pantai.

Kasus Video Porno Artis indonesia|malasyia|

Posted: 23 Sep 2011 08:11 AM PDT

artikel komputerSiapa yang tidak kenal Artis Kim Kadarshian, ia tidak ada agenda lain, kecuali untuk menciptakan sebuah sensasi yang menggemparkan. Bahkan pada edisi besok, majalah "W" akan menampilkan poses bugil dari Kim Kadarshian pada sampul majalah tersebut dan ini akan menjadi berita heboh di seluruh dunia.

Ya, itulah Kim yang tidak hanya di majalah, bahkan ia juga eksis di televisi, dunia internet dan beberapa pertunjukan wanita seksi, wanita dengan tubuh seksi ini akan selalu menjadi berita panas bagi kaum pria. Bahkan, ia juga menggemparkan dunia dengan isu skandal seks video porno.

Ternyata tidak hanya kim saja, ada beberapa artis lain yang ditengarai memiliki dan membuat video porno milik mereka sendiri dan ini juga menyebar kepada publik. Kemudian, siapa mereka itu?

1. Kim Kardashian dan Ray J
Dalam berbagai pengalaman yang ada, jika anda adalah seorang yang terkenal dan anda membutuhkan sesuatu yang lebih populer tampil dalam maka video porno adalah solusi bagi anda.

Kim telah menyimpan beberapa hal mengejutkan sebelum ada sebuah reality show bertema "Keeping Up With Kardashians". Bahkan sebelum namanya menjadi populer, ia terjerat dalam video porno pada tahun 2007 dengan pacarnya yang bernama Ray J. Ray J adalah seorang penyanyi R&B Brandy's brother. Berita anehnya adalah Kim justru melakukan kontrak kerja dengan membayar 5 juta dolar untuk memasarkan video porno miliknya melalui Vivi Entertainment.

2. Paris Hilton dan Rick Salomon
Pada film berjudul "One Night in Paris" yang membuat jutaan orang ingin menontonnya. Banyak orang yang mencari dan mendownload video rakaman sekitar tahun 204 tersebut, dalam film itu Paris Hilton sedang melakukan pose panas di hadapan kekasihnya, kekasihnya diperankan oleh Rick Salomon. Film ini masih saja menjadi bahan pembicaraan panas pada kalangan pria di seluruh dunia.

3. Pamela Anderson dan Tommy Lee
Ini merupakan video porno yang paling terkenal dan sangat populer di seluruh belahan dunia. Merekam sebuah adegan seks dalam sebuah kapal pesiar yang megah akan menjadi bulan madu yang sangat romantis. Video itu pun juga telah disimpan dalam sebuah tempat yang aman dan rahasia. Tetapi yang menjadi mala petaka adalah ketika seorang pencuri masuk ke dalam rumah dan mencurinya. Tidak lama setelah itu munculah adegan video porno tersebut dalam bentuk DVD menyebar dengan cepat di seluruh dunia.

4. Pamela Anderson dan Michaels Bret
Sebelum Pamela Anderson melakukan hubungan intim dengan tommy, ternyata ia juga pernah melakukan hubungan intim dengan Michaels Bret. Hal yang membuat lebih heboh adalah video ini dibuat pada saat ia masih muda, dan bahkan juga mengidap narkoba. Menurut sejumlah kabar, dalam video porno ini mereka tengah mabuk ketika melakukan hubungan intim.

Liburan, Saatnya Seks Terasa Menyenangkan

Posted: 23 Sep 2011 08:06 AM PDT

artikel komputerLiburan panjang adalah saat tepat total untuk bercinta. Semua gaya, bahkan gaya baru bisa Anda lakukan bersama pasangan. Ini saatnya seks terasa menyenangkan.

Sekadar saran, jangan membuat janji apa pun, dimana pun dan dengan siapa pun pada hari libur. Manfaatkanlah waktu tanpa beban pekerjaan Anda dengan bersantai di rumah bersama pasangan.

Hal yang perlu dilakukan sederhana saja. Pesan makanan enak, nonton film DVD di kamar, lalu akhiri dengan bercinta sepenuh hati.

Namun begitu, Anda dan pasangan juga bisa melakukan hubungan seks saat berlibur di luar rumah. Menurut para ahli seksologi, liburan adalah hal yang mampu memperbaharui keintiman seksual Anda.

Jika Anda biasanya merencanakan semua detail perjalanan, pastikan Anda juga merencanakan jawdal bercinta sebagai yang utama. Contohnya, tetaplah berdiam di dalam kamar sampai waktunya makan siang, atau kembalilah ke kamar usai makan malam untuk menghabiskan waktu untuk bersantai dan diakhiri dengan percintaan.

Sensasi seks Anda akan berlebih jika Anda dan pasangan melakukannya dengan berbagai macam gaya favorit sesuai fantasi yang saling memuaskan. Lebih lagi, jika berani Anda dan pasangan bisa melakukannya di tempat-tempat yang lebih ektrim, seperti di kamar ganti, kolam renang atau tempat yang cenderung didatangi orang. Dijamin, seks tak akan membosankan.

Semakin tak membosankan dan menjadi sebuah kejutan jika Anda berhasil membuat pasangan puas dengan gaya bercinta Anda yang selalu baru. Lakukan itu sampai benar-benar memuaskan Anda dan pasangan.

Cara terjitu Memuaskan Pasangan Bagi Pemula

Posted: 23 Sep 2011 08:05 AM PDT

artikel komputerKenikmatan adalah suatu hal yang dicari dalam hubungan percintaan. Namun kenikmatan yang dimaksud tentu bukanlah kenikmatan satu pihak saja melainkan kenikmatan baik pihak pria maupun wanita. Hal ini yang menjadi masalah, ketika seringkali pemula merasakan kenikmatan sedangkan pasangannya tidak. Namun apakah benar seorang pemula tidak dapat memuaskan pasangannya?

Adalah sangat penting untuk mengerti apa yang diinginkan pasangan Anda, karena tanpa itu Anda tidak dapat memberikan pasangan Anda kepuasan. Jika hal ini terjadi, tentu pasangan Anda akan kecewa bahkan bukan tak mungkin hal-hal yang tak diinginkan dapat terjadi.

Oleh karena itu, di bawah ini adalah beberapa tips yang bisa diikuti agar seorang pemula pun bisa memberikan pasangannya kepuasan dalam berhubungan :

Berikan kesan pertama yang sempurna
Ubahlah penampilan Anda sedemikian rupa agar terlihat menarik. Kalau perlu selidikilah tentang apa yang pasangan Anda definisikan sebagai penampilan yang menarik. Jika sudah begitu, pikiran pasangan Anda akan selalu diisi bayangan Anda. Banyak referensi yang mengatakan kesan pertamalah yang menentukan pandangan dia terhadap Anda untuk jangka waktu yang selanjutnya. Oleh karena itu, persiapkan sesempurna mungkin.

Musik dapat membantu Anda
Musik sudah terbukti dapat membantu dalam berbagai hal, mulai dari kecerdasan anak, terapi narkoba, dan lain-lain. Musik juga dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda mendapatkan kepuasan seksual. Tentunya bukan musik yang sembarangan, namun pilihlah musik yang romantis. Akan lebih baik lagi musik tersebut adalah musik yang sering Anda dengarkan berdua dengan pasangan saat masa pacaran.

Pentingnya sebuah persiapan
Ada sebuah pepatah "If you fail to plan, you're plan to be failed". Ya, persiapan merupakan suatu hal yang penting termasuk dalam konteks mempersiapkan hubungan seksual. Kerjakan seluruh tugas kantor Anda agar dapat lebih berkonsentrasi dalam melakukan hubungan seksual. Jangan biarkan pikiran Anda saat berhungan terganggu karena masih ada pekerjaan yang menumpuk. Jangan lupa cium tubuh Anda, apakah sedap dihirup? Pastikan Anda wangi sehingga pasangan Anda akan terkesan.

Mulailah dari yang paling lembut
Saat mulai berhubungan intim, jangan terlalu tergesa-gesa memberikan sentuhan atau ciuman yang hot. Namun mulailah dengan ciuman yang lembut, sentuhan yang lembut, lalu setelah beberapa waktu barulah semakin cepat dan hot. Jika Anda merencanakan berciuman dalam waktu yang lama, jangan lupa gosok gigi Anda agar wangi dan bersih.

Variasi lokasi dan posisi
Ketidakpuasan dalam hubungan seksual dapat terjadi karena aktivitasnya yanng monoton. Variasikan posisi dan lokasi seksual Anda dan rasakan bedanya.

Gaya paling digemari Kamasutra

Posted: 23 Sep 2011 08:03 AM PDT

artikel komputerBerbagai macam bentuk gaya seks termasuk gaya posisi seks yang paling terkenal yaitu gaya kamasutra. Gaya kamasutra merupakan gaya yang paling fenomenal dan banyak digunakan sebagai referensi dalam memberikan dan menciptakan variasi gaya seks dalam berhubungan intim. Gaya kamasutra dapat membuat anda dan pasangan merasakan sensasi lain dalam berhubungan seks.

Pada umumnya pasangan banyak yang mengeluhkan adanya kebosanan dalam berhubungan intim dengan pasangan. Kebosanan adalah bentuk titik jenuh dalam menjalani sesuatu, termasuk titik jenuh dalam berhubungan intim. Tidak adanya variasi dan melakukan seks hanya itu-itu saja, akan membuat sensasi dan gairah seks anda dan pasangan akan turun dan bahkan hilang.

Salah satu cara yang tepat bagi anda sebelum terlambat adalah mencari tahu beberapa variasi yang dapat memberikan sensasi yang luar biasa dan tidak pernah anda rasakan sebelumnya. Jangan biarkan pasangan anda bosan dengan kehidupan seks anda, ada baiknya anda untuk mengetahui beberapa tips variasi dalam berhubungan intim.

Kali ini kita akan mengenal beberapa gaya kamasutra, kami tidak akan memberikan penjelasan dalam bentuk tulisan tetapi dalam sebuah video gaya kamasutra. Terdapat beberapa bentuk gaya kamasutra yang dapat anda praktekkan dalam berhubungan intim bersama pasangan. Sudah saatnya bagi anda yang minim akan variasi gaya seks, berikut adalah video gaya kamasutra yang dapat anda download. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk mendownload.

3 modern Gaya Seks Posisi Wanita

Posted: 23 Sep 2011 08:01 AM PDT

artikel komputerSebagian dari kita mungkin sudah mengenal dan mengetahui beberapa gaya atau posisi dalam berhubungan intim bersama pasangan. Pada kesempatan ini, kita akan membahas tiga posisi seks Women On Top (wanita diatas).

Berdasarkan beberapa variasi dari berbagai gaya, ketika wanita melakukan seks atau hubungan intim dengan cara posisi wanita di atas pria, dipilihlah tiga posisi seks yang paling baik dan patut anda coba bersama pasangan. Gaya posisi bercinta ini merupakan posisi yang paling banyak di favoritkan oleh banyak wanita di amerika.

Tiga macam gaya dan posisi dalam hubungan intim ini kami sediakan juga dalam bentuk video yang dapat anda donwload untuk melihatnya. Sebelum itu mari kita simak beberapa penjelasan dari ketiga gaya tersebut.

1. Pada posisi ini pria tidur terlentang dengan kaki lurus, sedangkan wanita menempatkan tubuhnya berada tepat diatas pria dengan cara tengkurap diatas pria. Kedua kaki wanita berada tepat diatas kaki pria dan tangan pria berpegangan dengan wanita. Kemudian lakukan penetrasi dan wanita bisa melakukan garakan menekan ke bawah dan ke atas

2. Pada posisi ini pria tidur terlentang dengan kaki lurus, sedangkan wanita duduk tepat berada di atas penis dengan kaki direntangkan kedepan. Lakukan penetrasi dan wanita mulai untuk bergerak maju mundur.

3. Pada posisi yang terakhir pria duduk dengan kaki lurus, sedangkan wanita duduk diatas paha laki laki dengan cara menyilangkan kaki di belakang tubuh laki-laki. Lakukan penetrasi dan wanita bergerak naik turun dan maju mundur.

Ketiga posisi inilah yang bisa anda coba bersama pasangan anda. Anda bisa menggunakan salah satunya atau melakukannya secara berurutan dari posisi satu hingga ketiga.

Ternyata Orgasme Mencegah Penyakit Pada Wanita

Posted: 23 Sep 2011 07:59 AM PDT

artikel komputerTernyata, sering orgasme mencegah penyakit pada wanita loh. jadi ini bukan hanya sekedar menikmati seks dan mencapai orgasme, namun juga sehat bagi wanita.

Bila wanita ingin mencegah penyakit maka ada cara yang sederhana yaitu dengan orgasme. Orgasme tentu hanya bisa dicapai bila wanita aktif dalam melakukan hubungan seks. Orgasme mencegah penyakit pada wanita, dimana ketika mereka mencapai titik puncak orgasme maka itu dapat membuat mereka terhindar dari serangan penyakit. Mengapa Orgasme Mencegah Penyakit Pada Wanita?

Sebuah studi yang diterbitkan "Journal of Sexual Medicine" menunjukkan bahwa wanita yang berhubungan seks kurang dari dua kali dalam sebulan cenderung terserang penyakit daripada mereka yang secara rutin dan berhasil mencapai orgasme, seperti diulas Askmen.

Peneliti dari Women's Health Program di Monash University, Australia menemukan, bahwa wanita yang mengalami orgasme memiliki energi lebih tinggi serta psikologis yang lebih baik dan jauh ke depan.

kesimpulannya, bila wanita ingin mendapatkan nilai positif dalam kesehatan, maka harulah mereka mencapai klimaks dalam hubunagn seks. jadi bukan hanya memenuhi kebutuhan dasar bilogis Anda, tapi juga menuai manfaat kesehatan.

Ini Alasan Wanita Lebih Sehat Ketimbang Prial

Posted: 23 Sep 2011 07:57 AM PDT

artikel komputerJakarta - Menjadi seorang wanita tidaklah mudah, namun wanita memiliki beberapa keuntungan yang tak didapat pria. Misalnya wanita memiliki umur yang lebih panjang daripada pria. Penelitian juga menunjukkan bahwa pria lebih mudah terkena beberapa penyakit dibawah ini daripada wanita. Penyakit apa saja?

1. Penyakit Parkinson
Berdasarkan analisa dari tujuh penelitian, peneliti dari University of Virginia School of Medicine melaporkan bahwa pria 1,5 kali lebih mungkin terkena penyakit parkinson bila dibandingkan wanita. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Neurology di tahun 2004, alasannya karena hormon esterogen bantu melindungi tubuh dari gangguan neurodegeneratif.

2. Kanker Hati
Seperti yang dikutip myhealthnewsdaily, wanita jarang mengidap karsinoma hepatoseluler, jenis kanker hati paling umum. Tingkat kejadia pada pria tiga kali lebih tinggi, menurut laporan 2010 oleh U.S. Centers for Disease Control and Prevention (CDC). Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Bologna di Italia juga mencapai kesimpulan yang serupa. Hasil dari penelitian yang mereka temukan menjelaskan bahwa wanita yang mengidap kanker hati dapat hidup lebih lama ketimbang pria yang juga mengidap penyakit sama.

3. Kanker Kulit (Melanoma)
Melanoma adalah jenis penyakit kanker kulit yang paling ganas dan berpotensi mematikan. Dari 68 ribu orang Amerika Serikat didiagnosa mengidap melanoma pada tahun 2010 dan hampir 39 ribu atau 57 persennya adalak pria, menurut National Cancer Institute. Salah satu alasan mengapa tidak banyak wanita yang terjangkit kanker kulit adalah karena mereka sangat memperhatikan kesehatan kulitnya. Dalam survei yang melibatkan 31.428 warga Amerika, peneliti dari Centracare Clinic Minnesota melaporkan bahwa 11,2 persen wanita lebih sering menetap pada area teduh ketimbang 6,2 persen pria.

4. Barrett Eesophagus
Barrett esophagus adalah suatu kondisi di mana warna dan komposisi dari dinding sel lebih rendah dibandingkan dinding kerongkongan, biasanya karena paparan berulang terhadap asam lambung. Barrett esophagus dapat meningkatkan risiko kanker kerongkongan. Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam The American Journal of Gastroenterology, kondisi ini lebih banyak diderita oleh pria ketimbang wanita. Hormon seks wanita merupakan alasan mengapa wanita terlindungi dari penyakit barrett esophagus itu.

5. Kanker Kepala dan Leher
Menurut sebuah studi 2005 yang diterbitkan dalam jurnal kanker, perbandingan pasien antara wanita dan pria yang mengidap penyakit ini adalah 1 banding 3. Peneliti dari National Cancer Institute juga menemukan bahwa perokok pria lebih mudah terkena kanker leher dan kepala daripada perokok berjenis kelamin wanita. Penelitian juga menjelaskan bahwa hormon esterogen yang tinggi dan tingkat progesteron dapat bantu wanita menurunkan risiko terkena kanker leher, kepala dan kanker saluran pencernaan bagian atas, seperti perut dan kerongkongan.

Wow! Ada Kontes Berbikini untuk Wanita Hamil

Posted: 23 Sep 2011 07:54 AM PDT

artikel komputerJakarta - Kontes kecantikan rupanya tidak hanya untuk wanita lajang bertubuh seksi saja. Di Houston, Texas, para ibu hamil bisa ikut kontes serupa. Malah kontes tersebut mengharuskan finalisnya berbikini.Kontes kecantikan itu bernama 'Pregnant Bikini Contest'. Kontes tersebut diadakan oleh stasiun radio The Buzz, 94,5 yang pembawa acaranya adalah Rod Ryan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, tidak semua wanita hamil bisa ikut kontes berbikini yang diadakan untuk memeriahkan Hari Buruh itu. Wanita hamil yang boleh ikut harus sudah berusia 21 tahun dan akan melahirkan tiga bulan lagi atau kehamilannya memasuki trimester ketiga.

Dalam kontes tersebut, para wanita hamil diminta menunjukkan keahliannya mengganti popok. Para wanita hamil itu juga menampilkan bakat masing-masing. Salah satu wanita hamil yang perutnya sudah cukup besar tampak split.

Pemenang pertama kontes bikini wanita hamil ini berhak membawa pulang hadiah berupa voucher senilai US$ 800. Pemenang juga mendapatkan kamera digital dan paket perawatan pemutihan gigi.

Rod Ryan selaku penggagas acara ini sangat senang kontes yang dibuatnya diminati cukup banyak wanita hamil. "Tujuh tahun lalu aku bilang pada bosku aku ingin membuat kontes berbikini untuk wanita hamil," ujarnya.

"Tapi bosku mengusirku keluar dari kantor. Tapi lihat sekarang apa yang terjadi," tambah Ryan.

Trik mudah Agar Si Kecil Tak Pilih-pilih Makanan

Posted: 23 Sep 2011 07:51 AM PDT

artikel komputerJakarta - Membuat anak mau mengonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah, biasanya menjadi tugas yang cukup sulit. Beberapa anak ada yang sangat memilih-milih makanan, dan kebanyakan dari mereka tidak mau makan sayur atau buah.

Padahal, sayur dan buah kaya akan vitamin, mineral dan serat yang membantu pertumbuhan sang anak. Jangan terburu frustasi karena tidak juga berhasil membuat anak mau makan sehat.

Seperti dikutip dari All Women Stalk, berikut ini beberapa trik membujuk anak agar mau makan sehat.

1. Beri Contoh yang Baik
Jangan berharap si anak mau makan makanan sehat jika Anda, orangtuanya, juga tidak menerapkan pola makan sehat. Semua orangtua pasti ingin anaknya mengonsumsi makanan sehat, tapi itu harus dimulai dari orangtua.

Jadilah contoh yang baik bagi anak Anda. Anak cenderung cepat meniru apa yang dilakukan orang dewasa. Hindari makan hidangan cepat saji atau junk food di depannya. Biasakan memakan sayuran, buah, atau makanan sehat lainnya saat Anda makan bersamanya dan tunjukkan kalau menyantap makanan sehat itu enak dan menyenangkan.

2. Sajikan dalam Porsi Kecil
Jika ingin si kecil mau mengonsumsi sayur, jangan 'mengintimidasinya' dengan menaruh sayuran hijau dalam satu piring penuh. Cukup sajikan satu sendok makan sayuran dan sajikan bersama nasi serta lauk pauknya. Untuk membuat makanan lebih menarik, beri sedikit warna. Misalnya tumisan buncis dengan wortel, atau tambahkan potongan tomat segar. Jika si kecil sudah mulai mau makan, Anda bisa menambah porsinya.

3. Jangan Memaksa
Jangan memaksanya makan sesuatu yang ia tidak suka. Si anak akan semakin benci dan menjauhi makanan tersebut. Membuat anak mau makan sayur dan buah memang bukan tugas yang mudah. Mintalah secara halus, bujuk atau rayu anak Anda (tapi jangan mengiming-iminginya dengan hadiah).

Lakukan terus menerus sampai dia mau makan. Mungkin awalnya dia hanya mau makan sedikit, misalnya satu sendok kecil tiap kali makan. Tapi ini adalah kemajuan yang bagus. Perlahan-lahan, tambahkan lebih banyak sayur saat menyuapinya. Perlahan-lahan dia akan terbiasa. Ingat, jangan sajikan sayur dan buah sekaligus banyak. Fokuskan dulu pada makanan yang dia suka.

4. Ajak Si Kecil Membantu Memasak
Anak biasanya lebih tertarik mencicipi apa yang telah dibuatnya. Kenapa tidak ajak si kecil membuat masakan bersama Anda? Cari resep yang mudah dibuat dan tidak membahayakan anak. Misalnya roti isi daging dan selada, membantu menghias makanan yang sudah jadi, atau mengaduk bahan.

Anda bisa membuat skenario, dimana Anda dan si kecil bertugas jadi koki di restoran yang harus membuatkan makanan untuk tamu. Dalam hal ini, Anda bisa ajak suami untuk berpartisipasi. Setelah masakan jadi, minta anak untuk mencicipinya.

Tidak ada komentar: