Kamis, 06 Oktober 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

cewek ini diperas uangnya dan diperas dadanya

Posted: 06 Oct 2011 07:32 AM PDT

artikel komputerKasus kejahatan seksual kembali terjadi, kali ini menimpa Sepasang ABG yang sedang berduaan, dimana mereka dituduh sedang melakukan perbuatan mesum oleh kawanan pemuda. Atas tuduhan itu kawanan pemuda itu meminta sejumlah uang, bukan hanya memeras, salah seorang kawanan pemuda juga meremas payudara ABG tersebut. Atas tindakanya itu petugas Polsek Banda Sakti menciduk dua pemuda tanggung asal Kampung Jawa, Lhokseumawe. Mereka dituding melakukan pemerasan terhadap sepasang muda-mudi yang dituduh berbuat mesum. Sementara dua rekan pelaku masih dalam buruan aparat.

Seperti diamini Kapolres Lhokseumawe AKBP Kukuh Santoso, melalui Iptu Endro Sudarsono kepada Metro Aceh (Grup JPNN) bahwa tersangka yakni Arifin (23) dan Ami (19). Mereka sebelumnya memergoki sepasang kekasih inisial FA (20) gadis asal Kampung Jawa, dengan teman lelakinya KN (20) asal Desa Keude Aceh.

Ketika digerebek dinihari kemarin sekitar pukul 02.00 WIB, kedua korban mengaku sedang duduk di teras sebuah rumah kosan di desa. Selanjutnya disangka mesum, bahkan KN diintrogasi serta ditampar oleh salah seorang pelaku. Sementara itu, FA mendapat perlakuan tidak senonoh, yakni payudaranya diremas tersangka.

"Mereka diancam akan dibawa keliling kampong, kalau tidak menyerahkan sejumlah uang. Karena tidak memiliki duit, FA dan KN dimasukkan ke dalam rumah kos, di TKP barang bukti HP dan KTP korban disita sebagai jaminan," ujar Kapolsek.

Pada Jumat (30/9) siang, KN berusaha menebus dana sebesar Rp 500 ribu, dari total tebusan yang disepakati Rp2 juta. Sebagai gantinya pelaku menyerahkan HP milik FA yang disita. Kemudian hari Sabtu (1/10), FA kembali menyerahkan dana Rp 1,5 juta kepada kawanan tersebut, dengan harapan HP dan KTP miliknya dan si kekasih dikembalikan.

Namun setelah uang diberi, malah Arifin dan Ami tak memberi. Karena merasa telah dikerjai, korban selanjutnya melapor ke Polsek Banda Sakti. Berkat gerak cepat, dua tersangka pun langsung diringkus.

Dalam pemeriksaan sementara, kawanan pemuda ini mengakui perbuatannya. Termasuk aksi meremas payudara gadis, yang menjadi pacar korban.

number license|crack| connectify lite

Posted: 06 Oct 2011 07:30 AM PDT

artikel komputernumber license|crack| connectify lite kini anda akan lebih muda untuk membuka pro future dari software connectify lite. ia kan. kini anda juga bisa menggunakan ditur tersebut. wah menarik bukan

maaf untuk artikel yang anda cari. masih belum kami publikasihkan, oleh karena itu. silakan berkunjung dilain waktu untuk mencari artikel yang ter=lah terkait oleh judul yang tertera diatas. terimakasih anda telah membuka artikel ini. semakin banyak orang yang melihat ini maka otomatis saya akan segera mempublikasikanya.

sistematika proposal| membuat laporan|percobaan

Posted: 06 Oct 2011 07:20 AM PDT

artikel komputerProposal adalah suatu bentuk rancangan kegiatan yang dibuat dalam bentuk formal dan standar.
Sistematika pembuatan proposal antara lain :

1. Pendahuluan

Berisi tentang hal-hal dan kondisi umum yang melatarbelakangi dilaksanakan kegiatan tersebut.
Hubungan kegiatan tersebut dalam kehidupan sehari-hari(nyata)
Point-point pembahasan pada pendahuluan ini, mengacu pada komponen S-W-O-T yang telah dibahas sebelumnya.

2. Dasar Pemikiran

Berisi tentang dasar yang digunakan dalam pelaksanaan, misalnya: Tri Darma Perguruan Tinggi, program kerja pengurus dan lain-lain
Jika kegiatan tersebut bukan dari organisasi, maka didasarkan secara umum, misalnya : Peraturan Pemerintah No sekian

3. Tujuan

Tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut ( umum dan khusus)
Tentukan juga keluaran ( output ) yang dikehendaki seperti apa

Contoh :

Memperoleh kader-kader KMHDI
Memberi pengetahuan manajerial dan leadership bagi calon anggota KMHDI

4. Tema

Tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut

5. Jenis Kegiatan

Diperlukan untuk menjelaskan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan jika kegiatannya lebih dari satu,
Menjelaskan bentuk dari kegiatan tersebut. Misal: berupa Seminar, Pelatihan, penyampain materi secara lisan, Tanya jawab dan simulasi dll.

6. Target

Berisi uraian yang lebih terperinci dari Tujuan (Point 3) terutama mengenai ukuran-ukuran yang digunakan sebagai penilaian tercapai atau tidaknya tujuan.

Contoh :

Target acara ini adalah untuk mencetak minimal 25 orang pelatih KMHDI yang masing-masing diantaranya, memiliki kemampuan yang sesuai dengan standar yang Buku Pedoman Kaderisasi Jilid I KMHDI, dan setiap pelatih tersebut memiliki nilai rata-rata diatas 7 (dengan range 10) dalam setiap materi pelatihan.

7. Sasaran/Peserta

Menjelaskan tentang objek atau siapa yang akan mengikuti kegiatan tersebut ( atau lebih kenal dengan peserta)

8. Waktu dan Tempat Pelaksanaan

Tentukan dimana, hari, tanggal, bulan, tahun serta pukul berapa akan dilaksanakan kegiatan tersebut.

9. Anggaran Dana

Dalam anggaran disini, hanya disebutkan jumlah total pemasukan dan pengeluaran yang diperkirakan oleh panitia, sedangkan rinciannya dibuat dalam lampiran tersendiri

10. Susunan Panitia

Dalam halaman atau bagaian susuna panitia, biasanya hanya ditulis posisi yang penting-penting saja, seperti Pelindung Kegiatan, Ketua panitia, Streering Commite dll, sedangkan kepanitian lengkap dicantumkan dalam lampiran.

11. Jadwal Kegiatan

Dibuat sesuai dengan perencanaan dalam kalender Kegiatan yang telah disusun sebelumnya
Atau bisa juga ditulis terlampir, jika jadwalnya banyak.

12. Penutup

Berisi tentang harapan yang ingin dicapai dan mohon dukungan bagi semua pihak.
Ditutup dengan lembar pengesahan proposal
Terakhir, diikuti dengan lampiran


bahasa proposal|rangka rangka proposal|

Posted: 06 Oct 2011 07:26 AM PDT

artikel komputerbahasa proposal|rangka rangka proposal| untuk kamu yang ingin sekali melihat apakah bahasa proposal tersebut

maaf untuk artikel yang anda cari. masih belum kami publikasihkan, oleh karena itu. silakan berkunjung dilain waktu untuk mencari artikel yang ter=lah terkait oleh judul yang tertera diatas. terimakasih anda telah membuka artikel ini. semakin banyak orang yang melihat ini maka otomatis saya akan segera mempublikasikanya.


Perngertian|maksud|apa itu proposal|adalah

Posted: 06 Oct 2011 07:15 AM PDT

artikel komputerMemperluas wawasan dapat dilakukan dengan cara mengadakan kegiatan ilmiah. Misalnya seminar atau karya wisata. Sebelum melaksanakan suatu kegiatan, sbeaiknya membuat proposal terlebih dahulu.


Pengertian dari proposal adalah sebuah tulisan yang dibuat oleh si penulis yang bertujuan untuk menjabarkan atau menjelasan sebuah tujuan kepada si pembaca (individu atau perusahaan) sehingga mereka memperoleh pemahaman mengenai tujuan tersebut lebih mendetail. Diharapkan dari proposal tersebut dapat memberikan informasi yang sedetail mungkin kepada si pembaca, sehingga akhirnya memperoleh persamaan visi, misi, dan tujuan. Ada beberapa hal yang biasanya di detailkan dalam proposal bisnis:

1. Penjabaran mendetail mengenai tujuan utama dari si penulis kepada pembacanya.

2. Penjabaran mendetail mengenai proses bagaimana mencapai tujuan si penulis kepada pembacanya.

3. Penjabaran mendetail mengenai hasil dari proses yang telah dijabarkan diatas sehingga mencapai tujuan yang diinginkan oleh si penulis dan juga si pembaca.

Proposal merupakan rencana yang dituangkan dalam bentuk rancangan kerja. Proposal dibuat dengan tujuan untuk mendapatkan izin atau persetujuan atas kegiatan yang akan dilaksanakan. Sebuah proposal harus menyajikan hal-hal berikut :

1. Latar belakang
2. Masalah
3. Tujuan
4. Sasaran
5. Pelaksanaan
6. Jadwal Pelaksanaan
7. Anggaran Pelaksanaan
8. Penutup

pengertian|maksud|apa itu peribahasa |adalah

Posted: 06 Oct 2011 07:11 AM PDT

artikel komputerPeribahasa adalah ayat atau kelompok kata yang mempunyai susunan yang tetap dan mengandung pengertian tertentu, bidal, pepatah.

Beberapa peribahasa merupakan perumpamaan yaitu perbandingan makna yang sangat jelas karena didahului oleh perkataan "seolah-olah", "ibarat", "bak", "seperti", "laksana", "macam", "bagai", dan "umpama".


pengertian|maksud|apa itu ungkapan

Posted: 06 Oct 2011 07:08 AM PDT

artikel komputerArtikel dan berita tentang pengertian ungkapan mungkin telah berada pada daftar posting yang telah dipublis pada situs ini, namun mungkin anda belum menuliskan kata kunci yang tepat, bila belum menemukan yang sesuai dengan pengertian ungkapan,

Anda dapat melakukan pencarian dengan kata kunci yang lain, pada search di situs kafeilmu ini, atau dengan melihat daftar post berikut ini yang mungkin mempunyai materi yang diinginkan. Serta kami sertakan pula beberapa situs lain yang membahas pengertian ungkapan. Anda juga bisa request untuk memuat artikel tentang pengertian ungkapan pada kolom komentar. Bahkan anda dapat juga dapat mengirimkan artikel Anda ke email kami,



pengertian|maksus|apa itu majas|perbandingan majas

Posted: 06 Oct 2011 07:05 AM PDT

artikel komputerMengingat Kembali Pelajaran Bahasa Indonesia ( SD, SMP, SMA ) Sewaktu Sekolah, Mengenai Majas.
Majas atau gaya bahasa adalah pemanfaatan kekayaan bahasa, pemakaian ragam tertentu untuk memperoleh efek-efek tertentu, keseluruhan ciri bahasa sekelompok penulis sastra dan cara khas dalam menyampaikan pikiran dan perasaan, baik secara lisan maupun tertulis.

Adapun Macam-Macam Majas dibagi menjadi 4, yaitu Majas Perbandingan, Sindiran, Penegasan dan Majas Pertentangan, untuk lebih jelas dan detailnya, saya jabarkan dibawah ini:

1. Majas perbandingan

Alegori: Menyatakan dengan cara lain, melalui kiasan atau penggambaran.
Alusio: Pemakaian ungkapan yang tidak diselesaikan karena sudah dikenal.
Simile: Pengungkapan dengan perbandingan eksplisit yang dinyatakan dengan kata depan dan pengubung, seperti layaknya, bagaikan, dll.
Metafora: Pengungkapan berupa perbandingan analogis dengan menghilangkan kata seperti layaknya, bagaikan, dll.
Antropomorfisme: Metafora yang menggunakan kata atau bentuk lain yang berhubungan dengan manusia untuk hal yang bukan manusia.
Sinestesia: Metafora berupa ungkapan yang berhubungan dengan suatu indra untuk dikenakan pada indra lain.
Antonomasia: Penggunaan sifat sebagai nama diri atau nama diri lain sebagai nama jenis.
Aptronim: Pemberian nama yang cocok dengan sifat atau pekerjaan orang.
Metonimia: Pengungkapan berupa penggunaan nama untuk benda lain yang menjadi merek, ciri khas, atau atribut.
Hipokorisme: Penggunaan nama timangan atau kata yang dipakai untuk menunjukkan hubungan karib.
Litotes: Ungkapan berupa mengecilkan fakta dengan tujuan merendahkan diri.
Hiperbola: Pengungkapan yang melebih-lebihkan kenyataan sehingga kenyataan tersebut menjadi tidak masuk akal.
Personifikasi: Pengungkapan dengan menyampaikan benda mati atau tidak bernyawa sebagai manusia.
Depersonifikasi: Pengungkapan dengan tidak menjadikan benda-benda mati atau tidak bernyawa.
Pars pro toto: Pengungkapan sebagian dari objek untuk menunjukkan keseluruhan objek.
Totum pro parte: Pengungkapan keseluruhan objek padahal yang dimaksud hanya sebagian.
Eufimisme: Pengungkapan kata-kata yang dipandang tabu atau dirasa kasar dengan kata-kata lain yang lebih pantas atau dianggap halus.
Disfemisme: Pengungkapan pernyataan tabu atau yang dirasa kurang pantas sebagaimana adanya.
Fabel: Menyatakan perilaku binatang sebagai manusia yang dapat berpikir dan bertutur kata.
Parabel: Ungkapan pelajaran atau nilai tetapi dikiaskan atau disamarkan dalam cerita.
Perifrase: Ungkapan yang panjang sebagai pengganti ungkapan yang lebih pendek.
Eponim: Menjadikan nama orang sebagai tempat atau pranata.
Simbolik: Melukiskan sesuatu dengan menggunakan simbol atau lambang untuk menyatakan maksud.

2. Majas sindiran

Ironi: Sindiran dengan menyembunyikan fakta yang sebenarnya dan mengatakan kebalikan dari fakta tersebut.
Sarkasme: Sindiran langsung dan kasar.
Sinisme: Ungkapan yang bersifat mencemooh pikiran atau ide bahwa kebaikan terdapat pada manusia (lebih kasar dari ironi).
Satire: Ungkapan yang menggunakan sarkasme, ironi, atau parodi, untuk mengecam atau menertawakan gagasan, kebiasaan, dll.
Innuendo: Sindiran yang bersifat mengecilkan fakta sesungguhnya.

3. Majas penegasan

Apofasis: Penegasan dengan cara seolah-olah menyangkal yang ditegaskan.
Pleonasme: Menambahkan keterangan pada pernyataan yang sudah jelas atau menambahkan keterangan yang sebenarnya tidak diperlukan.
Repetisi: Perulangan kata, frase, dan klausa yang sama dalam suatu kalimat.
Pararima: Pengulangan konsonan awal dan akhir dalam kata atau bagian kata yang berlainan.
Aliterasi: Repetisi konsonan pada awal kata secara berurutan.
Paralelisme: Pengungkapan dengan menggunakan kata, frase, atau klausa yang sejajar.
Tautologi: Pengulangan kata dengan menggunakan sinonimnya.
Sigmatisme: Pengulangan bunyi "s" untuk efek tertentu.
Antanaklasis: Menggunakan perulangan kata yang sama, tetapi dengan makna yang berlainan.
Klimaks: Pemaparan pikiran atau hal secara berturut-turut dari yang sederhana/kurang penting meningkat kepada hal yang kompleks/lebih penting.
Antiklimaks: Pemaparan pikiran atau hal secara berturut-turut dari yang kompleks/lebih penting menurun kepada hal yang sederhana/kurang penting.
Inversi: Menyebutkan terlebih dahulu predikat dalam suatu kalimat sebelum subjeknya.
Retoris: Ungkapan pertanyaan yang jawabannya telah terkandung di dalam pertanyaan tersebut.
Elipsis: Penghilangan satu atau beberapa unsur kalimat, yang dalam susunan normal unsur tersebut seharusnya ada.
Koreksio: Ungkapan dengan menyebutkan hal-hal yang dianggap keliru atau kurang tepat, kemudian disebutkan maksud yang sesungguhnya.
Polisindenton: Pengungkapan suatu kalimat atau wacana, dihubungkan dengan kata penghubung.
Asindeton: Pengungkapan suatu kalimat atau wacana tanpa kata penghubung.
Interupsi: Ungkapan berupa penyisipan keterangan tambahan di antara unsur-unsur kalimat.
Ekskalamasio: Ungkapan dengan menggunakan kata-kata seru.
Enumerasio: Ungkapan penegasan berupa penguraian bagian demi bagian suatu keseluruhan.
Preterito: Ungkapan penegasan dengan cara menyembunyikan maksud yang sebenarnya.
Alonim: Penggunaan varian dari nama untuk menegaskan.
Kolokasi: Asosiasi tetap antara suatu kata dengan kata lain yang berdampingan dalam kalimat.
Silepsis: Penggunaan satu kata yang mempunyai lebih dari satu makna dan yang berfungsi dalam lebih dari satu konstruksi sintaksis.
Zeugma: Silepsi dengan menggunakan kata yang tidak logis dan tidak gramatis untuk konstruksi sintaksis yang kedua, sehingga menjadi kalimat yang rancu.

4. Majas pertentangan

Paradoks: Pengungkapan dengan menyatakan dua hal yang seolah-olah bertentangan, namun sebenarnya keduanya benar.
Oksimoron: Paradoks dalam satu frase.
Antitesis: Pengungkapan dengan menggunakan kata-kata yang berlawanan arti satu dengan yang lainnya.

inilah perbedaan laptop|notebook dan netbook

Posted: 06 Oct 2011 06:58 AM PDT

artikel komputerPerbedaan Laptop dengan Notebook
Perbedaan Laptop dengan Notebook. Perkembangan dunia teknologi saat ini benar-benar sudah pesat. Berbagai teknologi terbaru banyak bermunculan sehingga banyak masyarakat yang merasa kebingungan. Salah satunya yang sangat terasa Perbedaan Laptop dengan Notebook. Tidak sedikit masyrakat kita yang kebingungan dengan 2 istilah tersebut seperti Cara Edit Foto Dengan Photoshop yang sebenarnya tidaklah sulit.



Pada dasarnya kedua istilah tersebut mempunyai 1 arti. Jadi yang Perbedaan Laptop dengan Notebook sudah pasti hanya dalam hal penyebutannya saja. Fungsi maupun hal-hal lainnya tidak berbeda. Bisa dibilang, Laptop sendiri merupakan bahasa gaul dari bahasa elektroniknya yang bernama Notebook. So, bagi kalian yang belum mengetahuinya jangan bingung-bingung lagi seperti halnya penjelasan mengenai HJSplit pada artikel penulis sebelumnya yang juga berhubungan dengan dunia teknologi..

Dan seperti yang sudah dijelaskan diatas, Perbedaan Laptop dengan Notebook hanya pada penyebutan atau pelafalannya saja. Yang jelas berbeda adalah PC. Sebab PC tidak bisa dibawa kemana-mana karena ukurannya yang besar. Sedangkan Laptop atau Notebook bisa dibawa kemana-mana dan biasanya dibawa dengan cara dijinjing maupun dimasukkan kedalam tas punggung.


tips agar rasa nyeri hilang waktu bercinta

Posted: 06 Oct 2011 05:57 AM PDT

artikel komputerJangan anggap sepele rasa nyeri saat bercinta dengan pasangan. Jika hal itu kerap dirasakan, bisa jadi Anda kekurangan cairan lubrikasi. Ini tips mengatasinya.Jangan anggap sepele rasa nyeri saat bercinta dengan pasangan. Jika hal itu kerap dirasakan, bisa jadi Anda kekurangan cairan lubrikasi.

Menurut konsultan seks wolipop, dr. Vanda Mustika, vagina memiliki lapisan mukosa yang lunak dan tipis, seperti halnya mukosa di dalam rongga mulut, sehingga mudah terjadi iritasi/luka. Oleh karena itu, semua gesekan di daerah tersebut memerlukan cairan pelumas yang akan mengurangi gaya gesek.


Jika seorang wanita kekurangan caira pelumas saat bercinta yang akan terjadi adalah timbunya suatu perlukaan di dalam vagina. Perlukaan ini tidak harus besar dan menyebabkan banyak keluar darah, namun bisa jadi merupakan perlukaan kecil yang tidak sampai menimbulkan perdarahan, hanya terjadi sedikit ketidakutuhan pada lapisan mukosa.

"Perlukaan yang kecil ini jika terkena sperma yang mengandung zat-zat mediator radang seperti prostaglandin akan mengaktifkan proses peradangan yang menimbulkan rasa nyeri/perih," jelasnya kepada wolipop.

Menurut dr. Vanda, perih yang selama ini dirasakan wanita saat bercinta bisa jadi akibat kurangnya lubrikasi saat fase penetrasi penis ke dalam vagina. Fase penetrasi yang terlalu lama sehingga lubrikasi yang dikeluarkan tidak lagi mencukupi juga bisa membuat Anda merasa nyeri karena terjadi iritasi pada dinding vagina anda. Bila itu yang terjadi maka Anda dan pasangan disarankan memperlama foreplay ataupun menggunakan cairan lubrikasi tambahan yang dapat dibeli di apotik.

Agar tidak nyeri, saat memulai hubungan seksual, disarankan dimulai dengan foreplay. Foreplay bisa membuat cairan lubrikasi alami diproduksi oleh kelenjar-kelenjar di sekitar vagina yang artinya vagina siap untuk suatu hubungan seksual.

Kalau Anda merasa sudah mendapatkan foreplay yang cukup, namun tetap merasa nyeri, dr. Vanda menyarankan Anda melakukan pemeriksaan pap smear. Bisa jadi rasa nyeri itu timbul karena adanya infeksi, tumor atau kanker.

Pemeriksaan pap smear dilakukan dengan mengambil apusan dari lapisan leher rahim untuk mengetahui adanya sel kanker, ataupun adanya peradangan. Wanita yang sudah melakukan hubungan seksual wajib melakukan pemeriksaan ini.

inilah rahasia agar umur panjang berabad abad

Posted: 06 Oct 2011 05:46 AM PDT

artikel komputerSudah bukan rahasia lagi jika kebanyakan orang jaman dulu (mungkin dalam hal ini kita sebut sebagai golongan tua yang lahir pada era kemerdekaan atau zaman kolonial Belanda) kebanyakan mempunyai rata-rata usia hidup yang panjang (diluar kematian karena terbunuh dalam perang). Bahkan banyak dari Para kaum tua ini bisa hidup mencapai lebih dari 100 tahun dengan rata-rata usia hidup mencapai 70 tahun.

Namun untuk orang jaman sekarang mempunyai usia panjang mencapai 100 tahun adalah hal yang sangat langka. Bisa hidup sampai 70 tahun saja merupakan sebuah anugerah yang besar. Dan bahkan rata-rata usia hidup orang sekarang hanya sekitar 50 tahun (Data ini saya ambil dari data salah satu kantor kelurahan di kota saya).

Lalu mengapa orang jaman dulu rata-rata mempunyai usia yang panjang alias panjang umur? Berikut beberapa sebab yang mungkin mempengaruhi faktor ini :

1. Pola Makan
Pola makan orang jaman dahulu dan orang sekarang sangat berbeda jauh. Orang-orang jaman dulu biasanya makan makanan yang berasal langsung dari alam seperti kebun, sawah, hasil hutan, dll. sedangkan jaman sekarang orang banyak menyantap makanan instant yang biasanya banyak mengandung pengawet dan zat kimia berbahaya.

2. Pola Hidup sehat
Orang jaman dulu sangat menjunjung pola hidup sehat (walau mereka sebenarnya tak menyadarinya), hal ini bisa dilihat dari banyak orang yang berolahraga secara tak langsung seperti berjalan jauh, bekerja keras, dll. sedangkan di jaman sekarang kebanyakan orang sangat tak memikirkan olahraga. Jangankan untuk berjalan jauh, untuk menuju ke tempat yang dekat saja, banyak orang yang lebih memilih menggunakan motor ketimbang jalan kaki.

3. Faktor kecelakaan lalu lintas
Di indonesia sekarang ini, setiap tahun ada 28.000 orang yang tewas karena kecelakaan lalu lintas. bahkan menurut data Dirjen kementerian hubungan darat, keelakaan lalu lintas telah menjadi pembunuh nomer 2 di Indonesia (sumber lain menyebut no 3). Sedangkan kita sendiri tahu bahwa di jaman dulu, belum banyak kendaraan, sehingga minim sekali ada kasus orang yang terbunuh karena kecelakaan.

4. Lelaku Tapa
Orang jaman dulu gemar sekali melakukan lelaku tapa. tanpa disadari, lelaku ini adalah salah satu cara menyehatkan badan (tanpa mengurangi sisi spiritual lelaku tapa). Karena setelah diteliti, lelaku tapa orang jaman dulu mirip dengan yoga, sehingga secara tak sadar, para lelaku tapa sudah menyehatkan jantung mereka.

Mungkin 4 faktor di atas yang menyebabkan kenapa orang-orang jaman dulu mempunyai rata-rata usia yang lebih panjang dibanding orang-orang jaman sekarang. Baragkali jika ada yang mau menambahkan, silahkan bisa lewat komentar...monggo

maksud|pengertian|apa itu puisi

Posted: 06 Oct 2011 03:11 AM PDT

artikel komputerDefinisi puisi, Ciri Puisi – Apakah Anda adalah salah satu orang yang hobby membuat puisi? baik itu puisi Cinta, puisi cinta romantis, puisi cinta patah hati, puisi persahabatan, puisi kemerdekaan, puisi pendidikan dan berbagai jenis puisi lainnya. Dalam menyusun atau membuat sebuah puisi tentunya Anda tidak hanya sekedar mengarang kata-kata indah, akan tetapi, agar supaya karangan Anda tersebut dibilang puisi, maka haruslah memenuhi syarat atau ciri-ciri puisi.

Puisi dapat didefinisikan sebagai seni tertulis di mana bahasa digunakan untuk kualitas estetiknya untuk tambahan, atau selain arti semantiknya.

Penekanan pada segi estetik suatu bahasa dan penggunaan sengaja pengulangan, meter dan rima adalah yang membedakan puisi dari prosa. Namun perbedaan ini masih diperdebatkan. Beberapa ahli modern memiliki pendekatan dengan mendefinisikan puisi tidak sebagai jenis literatur tapi sebagai perwujudan imajinasi manusia, yang menjadi sumber segala kreativitas. Selain itu puisi juga merupakan curahan isi hati seseorang yang membawaa oraang lain kedaalam keaadaan hatinya.

Baris-baris pada puisi dapat berbentuk apa saja (melingkar, zigzag dan lain-lain). Hal tersebut merupakan salah satu cara penulis untuk menunjukkan pemikirannnya. Puisi kadang-kadang juga hanya berisi satu kata/suku kata yang terus diulang-ulang. Bagi pembaca hal tersebut mungkin membuat puisi tersebut menjadi tidak dimengerti. Tapi penulis selalu memiliki alasan untuk segala 'keanehan' yang diciptakannya. Tak ada yang membatasi keinginan penulis dalam menciptakan sebuah puisi. Ada beberapa perbedaan antara puisi lama dan puisi baru


Namun beberapa kasus mengenai puisi modern atau puisi cyber belakangan ini makin memprihatinkan jika ditilik dari pokok dan kaidah puisi itu sendiri yaitu 'pemadatan kata'. kebanyakan penyair aktif sekarang baik pemula ataupun bukan lebih mementingkan gaya bahasa dan bukan pada pokok puisi tersebut.

Didalam puisi juga biasa di sisipkanmajas yang membuat puisi itu semakin indah. Majas tersebut juga ada bemacam, salah satunya adalah sarkasme ya itu sindiran langsung dengan kasar.

Dibeberapa daerah di Indonesia puisi juga sering di nyanyikan dalam bentuk pantun. mereka enggan atau tak mau untuk melihat kaidah awal puisi tersebut.

Dan inilah beberapa ciri-ciri puisi yang harus Anda ketahui
Ciri-ciri Puisi Lama:
1. Anonim (pengarangnya tidak diketahui)
2. Terikat jumlah baris, rima, dan irama
3. Merupakan kesusastraan lisan
4. Gaya bahasanya statis (tetap) dan klise
5. Isinya fantastis dan istanasentris

Ciri-ciri Puisi Baru:
1. Pengarangnya diketahui
2. Tidak terikat jumlah baris, rima, dan irama
3. Berkembang secara lisan dan tertulis
4. Gaya bahasanya dinamis (berubah-ubah)
5. Isinya tentang kehidupan pada umumnya

Jika Anda sudah mengetahui lebih jelas tentang puisi dan ciri-ciri puisi, maka untuk kedepannya puisi-puisi yang Anda buat akan lebih menyentuh dan banyak diminati pembaca. Semoga Bermanfaat

inilah pesta esek di warung remang remang

Posted: 06 Oct 2011 01:18 AM PDT

artikel komputerPesta Esex-esek di warung remang-remang, pernah ke warmeng gan..? kalo belum. ceritanya begini gan, biasa-nya di daerah bogor banyak tuh gan..minimal harus bawa modal 1 juta lah, soalnya temen ane pernah abis sampe 700,000. disana agan bisa happy fun, banyak cewek Bispak yang siap nemenin, tapi syaratnya agan harus beli minuman dan semacamnya baru deh dilayanin, berikut penampakannya gan..!








abg cantik ini menjadi rock and roll

Posted: 06 Oct 2011 01:04 AM PDT

artikel komputermau lebih lanjut untuk lihat foto fotonya









inilah tubuh terindah |montok|mulus|cantik

Posted: 06 Oct 2011 12:54 AM PDT

artikel komputermau tahu lebih lanjut hubungi aja langsung











kumpulan cewek seksi|mulus|imut dan hot

Posted: 06 Oct 2011 12:45 AM PDT

artikel komputermau lihat betapa indahnya mereka anda bisa langsung saja.










wanita cantik|bening|mulus| paling cantik

Posted: 06 Oct 2011 12:26 AM PDT

artikel komputermau tahu lebih banyak lagi. ea tinggal diklik saja deh..















wah mr.p bisa diukur lewat tangan

Posted: 06 Oct 2011 12:16 AM PDT

artikel komputerUkuran jari tangan berkaitan dengan ukuran penis ternyata bukan mitos. Sebuah studi ilmiah membuktikan bahwa pria yang memiliki ukuran jari telunjuk dan jari manis hampir sama punya kecenderungan ukuran penis yang panjang

Isu mengenai panjang jari tangan dengan paparan hormon testosteron bukanlah hal baru. Para ilmuwan mengungkapkan banyak sedikitnya paparan testosteron bayi laki-laki di kandungan bisa dilihat pada jari tangannya.

Beberapa penelitian juga mengaitkan panjang jari tangan dengan jumlah sperma, risiko serangan jantung, maskulinitas wajah, dan masih banyak lagi. Pada intinya paparan testosteron di kandungan akan berpengaruh pada hormon pertumbuhan.

Dalam studi terbaru, para peneliti dari Korea Selatan merekrut 144 relawan berusia di atas 20 tahun yang akan melakukan operasi urologi. Ketika para pria tersebut sedang dibius para peneliti mengukur panjang jari telunjuk dan jari manisnya, kemudian diukur pula panjang penis saat dalam keadaan lembek dan saat teregang. Penis dalam kondisi teregang secara statistik berkaitan dengan ukuran penis saat dalam kondisi ereksi sempurna.

Rata-rata ukuran penis saat dalam kondisi lembek adalah 7,7 cm dengan jangkauan mulai dari 4-12 cm. Panjang penis saat teregang antara 7,5 - 17 cm dengan rata-rata 11,7 cm.

Sementara itu perbedaan jari telunjuk dan jari manis berkisar 0,88 hingga 1.12 cm atau rata-rata 0,97 cm. Dengan kata lain makin rendah rasio perbedaan ukuran jari tangan, makin panjang ukuran penis pria.

haruskah sperma dikeluarkan rutin

Posted: 06 Oct 2011 12:02 AM PDT

artikel komputerSaya ingin bertanya mengenai pengeluaran sperma. Apakah ada patokan seberapa sering pengeluaran sperma yang baik itu, berapa kali dalam seminggu atau dalam sebulan? Apakah baik jika sperma tidak dkeluarkan sampai adanya pernikahan? Terima kasih sebelumnya atas jawabannya.

Tidak ada ketentuan berapa kali seminggu sperma harus dikeluarkan (ejakulasi). Juga tidak ada ketentuan apakah sperma harus dikeluarkan atau tidak. Lebih jauh, tidak ada bukti bahwa sperma yang tidak dikeluarkan akan memberikan manfaat tertentu. Tetapi dalam kaitan dengan kemampuan menghamili, maka dalam waktu 3-5 hari setelah keluar yang terakhir, sperma berada dalam kondisi yang baik.

bahaya otak bila terkena diabetes

Posted: 05 Oct 2011 11:50 PM PDT

artikel komputerDiabetes melitus berpengaruh pada seluruh bagian tubuh, termasuk otak. Riset-riset terbaru menunjukkan diabetes melitus (DM) memperlambat fungsi mental dan meningkatkan risiko penyakit Alzheimer. Komplikasi yang terjadi di otak ini hanyalah satu alasan mengapa kita wajib mengontrol diabetes.

Para ilmuwan sebenarnya belum mengetahui dengan jelas bagaimana diabetes tipe 2 memengaruhi otak karena ada banyak faktor yang terlibat.

"Kadar gula darah yang tinggi mungkin berdampak langsung pada sel-sel saraf atau sel suport di sistem saraf. Hal tersebut juga memicu kerusakan pada pembuluh darah besar dan kecil. Akibat lainny adalah mengurangi pasokan oksigen ke otak sehingga meningkatkan risiko stroke," kata Alan Jacobson, profesor emeritus psikiatri dari Harvard Medical School.

Diabetes melitus diawali dengan resistensi insulin di mana lemak, otot dan sel-sel liver tidak bisa memakai insulin. Pada awalnya pankreas merespon reaksi itu dengan memompa lebih banyak insulin.

Enzim yang sama yang memecah insulin juga memecah protein yang disebut beta-amyloid, yang terbentuk secara abnormal pada otak penderita Alzheimer. Makin banyak enzim yang bekerja memecah insulin, makin besar pula akumulasi beta-amyloid.

Studi yang dilakukan di Swedia menemukan peningkatan risiko Alzheimer pada orang-orang yang menderita DM di usia pertengahan. Risiko Alzheimer pada orang yang menderita diabetes di usia 65 tahun lebih kecil.

"Makin lama Anda menderita DM, makin tinggi risikonya terkena Alzheimer's,' kata Margaret Gatz, profesor psikologi dari University Southern California, AS.

penis dipotong bisa disambung kembali

Posted: 06 Oct 2011 12:05 AM PDT

artikel komputerSeorang pria asal California Selatan, Amerika Serikat, mungkin menjalani operasi untuk menyambung kembali penisnya setelah dipotong oleh sang istri dan dibuang ke tempat sampah.

Menurut Dr Andrew Kramer, ahli bedah urologi dari University of Maryland Medical Center, jika sebagian besar bagian penisnya masih bisa diselamatkan, penyambungan mungkin dilakukan.

"Seburuk-buruknya penyambungan itu adalah opsi terbaik," kata Kramer yang tidak terlibat dalam penanganan kasus itu.

Agar operasi penyambungan itu sukses, bagian penis yang terpotong harus disimpan dalam es dan idealnya disambung dalam waktu 24 jam. Namun, menurut Kramer, jika penis tidak bisa dipulihkan lagi atau potongannya lebih dari satu bagian, diperlukan pemasangan penis baru.

Pencangkokan penis itu dilakukan dengan mengambil otot, terutama dari lengan atas atau paha, dan dipasangkan di bagian pelvis.

"Otot itu harus terhubung dengan baik supaya mendapat pasokan darah. Kemudian otot itu ditutupi dengan kulit yang diambil dari bagian tubuh lain," katanya.

Menurut Kramer, penis seperti itu bisa berfungsi secara seksual atau dengan kata lain bisa ereksi. Alat prostetik yang dikenal dengan implan penis bisa dimasukkan ke dalam penis.

"Tetapi secara estetika penis baru ini tidak mirip dengan penis normal," kata Kramer yang memiliki keahlian dalam bidang implan penis dan disfungsi ereksi ini.

Bila bagian ureta yang menghubungkan kandung kemih dengan penis ikut terpotong, diperlukan rekonstruksi juga. Menurut Kramer, biasanya dokter bedah akan merekonstruksinya agak di bawah skrotum. "Ini berarti pria tersebut harus buang air kecil dengan posisi duduk," ujarnya.

Kendati dipasang implan penis, menurut Kramer, seorang pria tetap bisa mencapai kepuasan dalam hubungan seks karena saraf-saraf yang terlibat dalam orgasme masih terhubung.

"Tetapi pria itu tidak bisa ejakulasi. Jika ingin memiliki anak, ia bisa melakukan ekstrak sperma yang diambil dari testisnya dan dilakukan bayi tabung," katanya.

GILA | 366 juta derita DIABETEs

Posted: 05 Oct 2011 11:48 PM PDT

artikel komputerEpidemi diabetes di seluruh dunia terus memburuk, saat ini diperkirakan 366 juta orang menderita penyakit ini. Angka kematian akibat penyakit diabetes mencapai 4,6 juta per tahun dan biaya kesehatan yang harus dikeluarkan mencapai 465 miliar dollar setiap tahun.

Angka penderita diabetes tersebut dibuat berdasarkan data internasional, baik diabetes tipe 1 dan 2.

Kondisi terkini diabetes tersebut disampaikan oleh International Diabetes Federation, Selasa (13/9), dalam acara pertemuan European Association di Lisbon, Portugal. Minggu depan juga akan diadakan pertemuan puncak PBB untuk penyakit tidak menular. Tujuan dari pertemuan itu adalah membuat tindakan global untuk melawan diabetes seperti halnya kanker, penyakit jantung dan penyakit pernapasan kronik.

Badan PBB sendiri baru dua kali melakukan pertemuan puncak terkait isu-isu kesehatan. Yang pertama adalah di tahun 2001 yang ditujukan untuk mengatasi krisis HIV/AIDS.

"Statistik jumlah pasien diabetes itu menunjukkan dengan jelas bahwa diabetes adalah tantangan masif yang tidak bisa lagi diabaikan. Pada tahun 2011, setiap detik satu orang meninggal karena diabetes," kata Jean Claude Mbanya, presiden International Diabetes Federation.

Ia menambahkan, saat ini dunia berburu dengan waktu untuk menghentikan epidemi diabetes. "Kami mengharapkan tindakan dari pertemuan puncak yang lebih tinggi di PBB," katanya.

inilah 5 makanan untuk mengontrol gula darah

Posted: 05 Oct 2011 11:45 PM PDT

artikel komputerPengaturan makan merupakan pilar terpenting bagi pengobatan diabetes. Penderita diabetes (diabetesi) yang bijak pasti mau belajar mengenali makanan yang menyebabkan gula darahnya tinggi dan berusaha menghindari makanan tersebut.

Pada dasarnya diabetesi bisa mengonsumsi segala makanan seperti orang lain, tetapi harus dibatasi yang mengandung gula, lemak, dan kadang-kadang makanan yang bergaram tinggi. Penting pula awasi jumlah makanan yang diasup.

Disadari atau tidak alam telah memberikan beberapa makanan luar biasa yang dapat membantu mengontrol kadar gula darah Anda. Berikut ini adalah 11 makanan yang baik untuk gula darah:

1. Labu pahit (Karela)

Jika Anda memiliki anggota keluarga menderita diabetes, sudah saatnya untuk menyiapkan karela di meja makan. Sayuran ini sangat bermanfaat dalam menurunkan tekanan darah dan kencing manis. Tetapi jangan menggabungkan makanan ini dengan obat penurun gula darah, karena bisa membuat gula darah Anda turun drastis.

2. Gandum

Cobalah untuk memasukkan lebih banyak produk gandum dalam daftar makanan Anda. Disamping mengandung banyak vitamin esensial, mineral, dan serat, gandum juga mengandung karbohidrat kompleks yang diperlukan tubuh untuk menghasilkan energi. Karbohidrat kompleks diserap lebih lambat ketimbang karbohidrat sederhana, sehingga kadar gula darah tetap stabil.

3. Apel

Kandungan pektin tinggi dalam buah ini dipercaya membantu menurunkan kebutuhan insulin tubuh. Sebuah studi tahun 2005 menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi setidaknya satu apel sehari 28 persen lebih kecil menderita diabetes tipe 2 ketimbang mereka yang tidak makan apel.

4. Kacang

Serat larut yang tinggi dalam kacang tidak hanya bermanfaat untuk sistem pencernaan dan jantung, tetapi juga menyimpan gula darah setelah makan. Jika Anda mengalami resistensi insulin, hipoglikemia atau diabetes, kacang benar-benar dapat membantu Anda menyeimbangkan kadar gula darah.

5. Kayu manis

Bahan paling aktif yang terkandung dalam kayu manis adalah methylhydroxy-chalcone polimer (MHCP) yang meniru efek insulin, dan bekerja sinergis dengan insulin dalam sel. Namun penelitian sejauh ini baru melibatkan sejumlah kecil orang dan belum dieksplorasi manfaat jangka panjang dari kayu manis.

tingkatkan gairah seksuall anda dalam 5 menit

Posted: 05 Oct 2011 11:42 PM PDT

artikel komputerKetika perkawinan Anda mulai terasa seperti sebuah persahabatan, kehidupan seks pun jadi monoton. Lakukan sesuatu agar kegiatan bercinta kembali seperti di awal perkawinan, selalu berkesan dan ditunggu-tunggu!

Menurut Bonnie Jacobsen, Ph.D, penulis buku Save Your Marriage in Five Minutes a Day, perhatian yang tercurah kepada pasangan hanya lima menit setiap harinya sudah cukup untuk mengorbankan kembali gairah yang mulai padam.

Ikuti tips Jacobsen berikut ini, termasuk untuk Anda yang ingin mempertahankan suasana romantis bersama pasangan. Cobalah salah satunya setiap malam.

1. Berikan tatapan mendalam

Pepatah mengatakan, mata adalah jendela jiwa. Biarkan pasangan Anda memahami perasaan cinta Anda padanya melalui mata. Di sela perbincangan seru saat makan malam bersama, berikan tatapan yang menggoda. Biarkan percikan rasa ketertarikan muncul kembali seperti saat pertama kali Anda berkenalan dengannya.

2. Berikan sinyal rahasia

Kedipan mata singkat atau sentuhan di telinga mungkin tak berarti apa-apa untuk orang lain tapi bisa berarti "saya menginginkan kamu" untuk Anda berdua. Memiliki sinyal rahasia ini juga bisa menjadi alat bagi para istri yang masih salah tingkah bila hendak minta "jatah" kepada suami. Apalagi, terkadang bahasa tubuh jauh lebih cepat membuat gairah naik dariapa ucapan verbal.

3. Kenakan baju tidur seksi

Terkadang perubahan kecil bisa berdampak besar. Salah satunya adalah dengan mencoba pakaian tidur yang seksi. Bila Anda tidak nyaman dengan baju yang terlalu terbuka, pilihlah yang tertutup tipis atau menampilkan sedikit lekuk tubuh Anda yang memanjakan matanya.

4. Ia satu-satunya

Ingatkan diri Anda bahwa pasangan adalah satu-satunya orang di dunia ini yang bisa memuaskan kebutuhan seks Anda. Pikirkan bahwa ia adalah orang yang Anda pilih untuk dicintai dan paling mengerti perasaan Anda. Perasaan ini lambat laun akan mengembalikan kembali romansa yang mulai hilang dalam perkawinan.

5. Tertawa bersama

Rutinitas pekerjaan di kantor dan sederet tugas rumah tangga seolah tak menyisakan waktu bagi Anda berdua untuk menikmati waktu bersama. Luangkan waktu sedikitnya lima menit untuk duduk bersama dan menceritakan hal-hal lucu dan menarik. Menertawakan hal yang sama bukan cuma mencairkan suasana tapi juga bisa menghubungkan kembali kedekatan emosional dengan pasangan.

inilah akibatnya kelelahan terhadap sperma

Posted: 05 Oct 2011 11:17 PM PDT

artikel komputerTANYA : Dok, saya adalah seorang karyawan di salah satu instansi pemerintah daerah. Yang ingin saya tanyakan, apakah faktor keletihan dan kelelahan dapat memengaruhi kualitas dan kuantitas sperma. Solusi apa buat saya yang selalu sibuk untuk menjaga agar kualitas dan kuantitas sperma saya menjadi bagus. Terima Kasih sebelumnya.

JAWAB :

Kualitas dan kuantitas sperma ditentukan oleh bagaimana proses pembentukan sperma terjadi pada diri seorang pria. Faktor hormon testosteron jelas memegang peranan sangat penting.

Tetapi, ada faktor lain yang juga berpengaruh, misalnya ada tidaknya infeksi di organ kelamin, cukup tidaknya nutrisi, dan ada tidaknya stres yang berkepanjangan. Stres dapat berupa stres fisik atau psikis. Karena stres makan produksi hormon menjadi terganggu dan tidak optimal berfungsi pada proses pembentukan sperma.

Kelelahan yang berlebihan dapat menghambat berbagai fungsi organ tubuh, termasuk fungsi hormon dan metabolisme tubuh. Kalau benar kelelahan yang Anda alami sampai mengganggu, mungkin saja kemudian menghambat produksi sperma sehingga menjadi tidak normal.

Karena itu, agar kondisi tubuh berfungsi normal dan optimal, diperlukan gaya hidup yang sehat. Dalam kaitan dengan kelelahan, mestinya kelelahan yang berlebihan harus dihindari.

Harus ada keseimbangan antara kesibukan dan istirahat. Gaya hidup yang lain meliputi cukup nutrisi, hindari bahan yang bersifat racun bagi tubuh, dan dapatkan pengobatan bila memang tubuh memerlukan.

Tetapi untuk memastikan bagaimana keadaan kesuburan Anda, tentu diperlukan pemeriksaan yang benar.

Tidak ada komentar: