Sabtu, 15 Oktober 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

inilah asal dari 160 karakter per pesan sms

Posted: 15 Oct 2011 07:04 AM PDT

Asal-Usul Terciptanya Batas 160 Karakter di SMS


Quote:

Pengguna ponsel pasti tahu, kalau satu pesan di SMS terdiri dari 160 karakter. Namun, tak banyak yang mengetahui sejarah, bagaimana awal terciptanya batasan 160 karakter di SMS tersebut.
Quote:

Banyak teori yang menyebut tentang batasan 160 karakter. Namun, teori yang paling umum diketahui adalah batasan 160 karakter ini diciptakan oleh pengembang telekomunikasi dari Deutsche Telekom Jerman, Friedhelm Hillebrand.

Seperti dikutip dari blog Los Angeles Times, pada sebuah malam di tahun 1985, Hillebrand duduk di kamar rumahnya di Bonn sambil terus mengoceh dengan melontarkan sejumlah pernyataan dan pertanyaan. Saat itu, juru ketiknya diminta untuk mengetik setiap kata yang diucapkan Hillebrand.

Quote:

Friedhelm Hillebrand
Selesai mengoceh, Hillebrand kemudian menghitung huruf, angka, jeda huruf, tanda baca, serta spasi di tiap halaman yang ada. Ternyata, ketika itu Hillebrand menemukan, hampir setiap ocehan yang terdiri dari satu atau dua baris hampir terdiri dari 160 karakter.

"Ini sangat tepat," kata Hillebrand, yang saat itu berusia 45 tahun.

Saat itu, pakar telekomunikasi memang sedang mengembangkan untuk membuat standar adanya sebuah teknologi yang memungkinkan ponsel untuk mengirim dan menayangkan pesan tulisan.

Ide 160 karakter kemudian dicetuskan oleh Hillebrand bersama rekannya, Bernard Ghillebaert dari France Telecom, dalam pertemuan kelompok pengembang GSM di tahun 1985. Ide kedua orang itu kemudian menjadi semakin berkembang dan menjadi standar jumlah karakter dalam sebuah SMS.

Quote:

Bernard Ghillebaert
Sebelum memulai penghitungan karakter itu, Hillebrand sendiri pernah berdebat dengan salah seorang teman mengenai manfaat pesan teks dalam komunikasi. "Teman saya menyebut itu tidak mungkin digunakan secara massal, tapi saya optimis," ucap Hillebrand.

Optimisme Hillebrand ternyata terbukti. Mungkin, saat ini pesan teks melalui SMS lebih banyak digunakan ketimbang telepon. Hillebrand pun tak pernah berpikir bahwa temuannya kini banyak digunakan anak muda di seluruh dunia untuk memutuskan pacarnya.

Quote:

Namun, Hillebrand tidak memperoleh keuntungan finansial dari karya yang diciptakannya. Karena tak ada royalti dalam penciptaan sms. Jika dalam tiap SMS Hillbrand memperoleh uang, dia berpikir, "Itu tentu akan menyenangkan," tutur Hillebrand.

Namun, 160 karakter yang diciptakan Hillebrand ini kemudian semakin populer. Popularitasnya menjadi semakin terasa berkat seorang anak muda bernama Jack Dorsey yang menciptakan jejaring sosial bernama Twitter.

Twitter kemudian mengadaptasi karya Hillebrand ini menjadi 140 karakter untuk tiap tweet. Jack Dorsey tampaknya memahami 'jasa' Hillebrand. Dalam sebuah tweet, Jack Dorsey memasang link mengenai sejarah SMS yang merupakan jasa dari Hillebrand. Dalam tweet yang ada link tentang sejarah SMS itu, Dorsey mengakui pengaruh ciptaan Hillebrand dalam pembatasan 140 karakter di Twitter.

"Why text messages are limited to 160 characters (which influenced Twitter's 140),"
tulis Dorsey dalam tweet-nya.

cari tahu ciri ciri anak pintar

Posted: 15 Oct 2011 07:00 AM PDT

1. Mempertahankan Informasi: Istilah "masuk telinga kiri keluar telinga kanan" nampaknya berlaku bagi kebanyakan anak. Akan tetapi anak yang pintar benar-benar mempertahankan berbagai informasi dan mampu mengingatnya di lain waktu. Sebuah contoh dari National Association of Gifted Children (NAGC) ialah: "Seorang anak berusia enam tahun kembali dari perjalanan museum ruang angkasa dan mereproduksi kembali secara akurat gambar roket ruang angkasa yang telah dilihatnya.
Quote:
2. Memiliki Ketertarikan Luas: Anak pintar menampilkan minat dalam berbagai topik. Mereka mungkin suka dengan dinosaurus dalam satu bulan, ruang angkasa bulan berikutnya, dan seterusnya.
Quote:
3. Menulis dan Membaca Lebih Awal: Jika anak anda adalah seseorang yang pintar, dia mungkin dapat membaca dan menulis sangat dini dan tanpa pengajaran formal.
Quote:
4. Berbakat di Bidang Musik atau Seni: Anak yang menampilkan bakat luar biasa untuk musik dan seni sering dianggap pintar. Anak yang dapat menggambar, bernyanyi dengan sempurna, atau menampilkan bentuk persepsi seni yang tinggi lainnya biasanya masuk dalam kategori anak pintar.
Quote:
5. Menunjukkan Waktu Konsentrasi Intens: Anak tidak begitu identik dengan rentang perhatian yang panjang, tapi anak pintar mampu memiliki waktu lebih konsentrasi intens.
Quote:
6. Memiliki Ingatan Baik: Beberapa anak pintar mampu mengingat hal-hal sewaktu mereka lebih kecil. Misalnya, anak berumur dua tahun mungkin ingat dan membawa kembali kejadian ketika dia berusia 18 bulan.
Quote:
7. Memiliki Kosakata Tinggi: Seorang anak yang terlalu dini untuk berbicara bukan saja merupakan tanda kepintaran, tapi jika anak anda berbicara menggunakan kosakata yang lebih maju dan kalimat-kalimat, maka dia mungkin memang sepintar yang anda bayangkan. Menurut NAGC, "Anak pada usia dua tahun membuat kalimat seperti: 'Ada anjing.' Anak dua tahun yang pintar mungkin akan berkata, 'Ada seekor anjing di belakang rumah dan ia mengendus bunga.'"
Quote:
8. Memperhatikan Detil: Anak pintar memiliki mata tajam untuk detil. Anak yang lebih tua mungkin ingin tahu rincian spesifik tentang bagaimana segala sesuatu bekerja, sedangkan anak yang lebih muda akan dapat menaruh kembali mainan persis di mana ia mendapatkannya atau memperhatikan jika sesuatu telah dipindahkan dari tempat biasa.
Quote:
9. Bertindak sebagai Kritikus Sendiri: Pada umumnya anak tidak terlalu khawatir tentang diri mereka sendiri atau orang lain, kecuali teman mereka memiliki sesuatu yang mereka inginkan. Sebaliknya, anak pintar prihatin dengan orang lain, tapi yang paling penting diri mereka sendiri.
Quote:
10. Memahami Konsep Kompleks: Anak yang sangat pintar memiliki kemampuan untuk memahami konsep yang kompleks, memahami hubungan, dan berpikir abstrak. Mereka mampu memahami masalah secara mendalam dan berpikir tentang solusi.

cara untuk mengetahui komputer terkena virus

Posted: 15 Oct 2011 06:30 AM PDT

Berikut ini adalah cara mengecek komputer kita terkena virus atau tidak.
1. Buka command prompt dengan cara Start -> Run -> cmd,


Secara default, lokasi akan berada di C:Documents and settingsnama_user, untuk itu anda harus pindah terlebih dahulu ke folder system32.

2. Ketikkan "cd c:windowssystem32″ (tanpa tanda petik) seperti pada gambar.

Tekan enter untuk masuk ke folder system32.

3. Ketik "setup" lalu tekan enter

4. Jika muncul tampilan seperti gambar berikut yang didalamnya ada peringatan "Please go to the Control Panel to install and configure system components."

Berarti komputer anda sehat dari virus, tetapi jika komputer anda malah hank atau restart itu berarti ada virus yang bersemayam di komputer anda.

cok | ada orang menikah dengan hewan | kucing

Posted: 15 Oct 2011 06:28 AM PDT

Seorang pekerja pos Jerman dari Possendorf telah menikah secara resmi dengan kucing kesayangannya, Cecilia.

Uwe Mitzscherlich, 39 tahun, telah berbagi momen berharga dengan Cecilia selama 10 tahun. Sayangnya kucing berbulu hitam tersebut sekarang menderita obesitas dan asma, dan dokter hewan mengatakan dia tidak hidup lama lagi. Karena mereka memiliki hubungan yang unik selama bertahun-tahun, Mr. Mitzscherlich memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka dalam perkawinan.

Sayangnya, pernikahan manusia-hewan tidak diperbolehkan di Jerman, jadi Uwe Mitzscherlich membayar seorang aktor perempuan untuk meresmikan upacara. Pada awalnya, ia berpikir hal itu lelucon, tapi dengan cepat pekerja pos itu menyadari kalau ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Pasangan itu berakaian rapi untuk acara pernikahannya. Uwe mengenakan setelan pernikahan dan topi dan Cecilia mengenakan gaun putih yang indah. Upacara pernikahan yang indah, bahkan Cecilia yang berumur 15 tahun mengeong keras saat melakukan sumpah pernikahan.

bodoh | nenek nenek mati dengan cara terjun

Posted: 15 Oct 2011 06:26 AM PDT

Terjun Tanpa Parasut Nenek Ini Tewas Terjun Tanpa Parasut, Nenek Ini Tewas

ilustrasi

ARIZONA – Seorang nenek berusia 75 tahun mengikuti kursus terjun payung dan dirinya pun tewas akibat parasut yang dibawanya saat terjun tidak terkembang.

Nenek malang itu tewas bersama instrukturnya juga di wilayah perbatasan Negara Bagian Nevada dan Arizona, Amerika Serikat pada sore hari. Polisi pun tidak merilis nama kedua korban yang tewas dalam insiden terjun payung tersebut. Demikian seperti diberitakan IANS, Selasa (11/10/2011).

Saat kejadian terjadi, sang instruktur terjun payung mencoba untuk mengeluarkan parasut cadangan, namun parasut tersebut hanya keluar sebagian dan tidak dapat terkembang di udara sampai akhirnya mereka pun menghantam Bandara Mesquite.

Dalam satu buah gerakan terjun payung, instruktur tersebut menuntun sang nenek untuk lompat ke luar dari pesawat dan melakukan pendaratan. Namun mereka gagal dalam melakukan pendaratan dan nenek itu pun dinyatakan tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

Instruktur terjun payung yang berusia 60 tahun itu dikabarkan sudah aktif dalam olah raga tersebut selama 30 tahun dan menguasai 11 ribu teknik melompat. Peristiwa ini pun langsung diselidiki oleh Badan Penerbangan Federal AS.

ancok | ada mata mata teraneh didunia

Posted: 15 Oct 2011 06:24 AM PDT

Nong Youhui dari Dahua di Cina selatan dilaporkan dapat melihat dalam gelap dengan biru terang matanya dan melihat dengan jelas karena kebanyakan orang di siang hari. Dokter yang telah mempelajari penglihatan menakjubkan Nong Youhui mengatakan bahwa Nong dilahirkan dengan kondisi yang dikenal sebagai luekodermia. Oleh karena itu, matanya sangat sensitif terhadap cahaya tinggi dan memiliki pigmen kurang protektif.

 Manusia manusia yang Memiliki Mata Aneh

Gadis dengan mata sinar-X
Heise dari California, AS telah memiliki mata yang luar biasa dengan kemampuan ilahi saat lahir. Dia bisa melihat melalui tubuh semua orang dan melihat bagian-bagian dan organ dalam tubuh sebagai mesin X-ray. Para ahli medis merasa sangat penasaran tentang kemampuan Heise, namun tidak ada cara untuk menjelaskan fenomena aneh. Mereka hanya bisa menduga bahwa Heise memiliki khusus "quani sinestesia".

 Manusia manusia yang Memiliki Mata Aneh

Seorang remaja dengan mata putih aneh

Laura Castro di Miami, Florida, Amerika Serikat adalah seorang remaja yang cantik. Dia memiliki mata putih aneh, para ahli dan dokter tidak bisa menjelaskan. Selain itu, mata Laura bisa melihat melalui batu padat dan logam. Dia lahir normal, tetapi mata putih murni berkembang pada usia 10 thn. Dokter mata dan ahli lainnya telah melakukan banyak penelitian tentang mata putihnya, tapi tidak ada yang dapat menjelaskan apa yang menyebabkan kondisi langka itu.

 Manusia manusia yang Memiliki Mata Aneh

Veronica: gadis yang tidak bisa lagi menutup matanya

Tragis Veronica dapat dianggap sebagai korban terakhir dari bencana nuklir Chernobyl. Bencana ini membuat kesedihan bagi keluarga dan teman-temannya. Dokter mengatakan dia punya kanker langka dan jika tidak dioperasikan, dia akhirnya akan mati. Veronica sakit permanen karena dia tidak dapat lagi memejamkan mata, matanya selalu kering dan bengkak.
 Manusia manusia yang Memiliki Mata Aneh
Claudio Pinto
Claudio Pinto mampu mengeluarkan kedua bola matanya samapai 4 cm dari rongga mata. Mr Pinto telah mengalami berbagai tes, dan semua dokter terkejut, mereka mengatakan ini adalah kasus hanya mereka yang pernah melihat atau mendengar. Banyak orang percaya bahwa Pinto memiliki mata aneh, tapi dia sangat bangga dan berpikir itu adalah hadiah dari Tuhan. Berkat keajaiban ini, ia dapat menghasilkan uang dengan mudah dengan pertunjukan di tempat-tempat keramaian.
 Manusia manusia yang Memiliki Mata Aneh

Featured Video

cara mencontoh waktu ulangan| cara terbaik|

Posted: 15 Oct 2011 06:20 AM PDT

Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan

Cara ini adalah yang paling sering dilakukan & sangat efektif. Menggunakan kertas kecil, sehingga memudahkan saat misi mencontek dilakukan. Cara ini memiliki resiko yg tidak terlalu besar. Mengapa? Kerena dengan ukuran kertas yg kecil, pergerakan saat mencontek tidaklah terlalu membuat guru curiga & juga cukup mudah menghilangkan barang bukti jika guru curiga. Jika guru mulai mencurigai kita, kita bisa langsung meremas" kertas tersebut & membuangnya jauh" atau bisa kita sembunyikan di sepatu/kaos kaki. Namun semua itu haruslah dilakukan dengan sangat cepat & hati". Cara ini tidak disarankan untuk yang duduk di depan karena sangat beresiko tinggi.

"Hardisk"

Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan1 Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan

Cara ini sangatlah beresiko tinggi. Tingkat kegagalannya juga besar. Cara ini hanya dipakai oleh pelajar yg malas (malas belajar maupun malas bikin contekan ) & mempunyai nyali tinggi. Cara ini sangat beresiko & mempunyai tingkat kesulitan yg tinggi karena butuh meja berkolong, harus membolak-balik halaman, menimbulkan suara & pergerakan yg mencurigakan. Jika ketahuan gurupun sangatlah sulit menghilangkan jejak & urusannya bisa panjang. Lagi-lagi cara ini sangat tidak disarankan bagi yg duduk depan.

"Sharing & Security"

Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan2 Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan

Nah cara ini juga termasuk yang paling sering dilakukan di kelas ane. Dalam cara ini ada 2 tokoh yaitu server & client. Kelas bagaikan sebuah jaringan komputer. Server haruslah orang yg pintar dalam suatu mata pelajaran. Server bertugas membagi jawaban yg ia tahu kepada para client. Di dalam kelas haruslah terdapat banyak server untuk berbagai pelajaran. Karena jika hanya mengandalkan 1 server, daya jangkaunya sangat sempit. Cara penyebaran jawaban bisa melalui sobekkan kertas, finger code (jika soal pilihan ganda), ataupun peer 2 peer (melalui percakapan tanpa suara) Cara ini tidak akan berjalan baik jika ada murid yg pelit/tukang ngibul. Cara ini butuh waktu yg cukup lama karena butuh waktu yg cukup lama karena harus melewati beberapa tahapan yaitu, proses "upload" jawaban oleh server, "download" jawaban oleh client, & proses penyebaran jawabannya. Cara ini dapat diaplikasikan untuk yang duduk depan. Resiko ketahuannya tergantung pada kekompakkan & kekreatifan dlm menyebarkan & menerima jawaban.

"Mbah Google"

Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan3 Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan

Cara ini bermodalkan hp & pulsa. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no 3, bedanya cuma teknologi yg dipake lebih canggih & modern. Tapi resiko kegagalannya lumayan besar. Apalagi klo ketahuan & diambil guru tuh hp bisa" pindah kepemilikan & urusannya bisa lebih panjang dari no. 3.

"Spy Shot"

Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan

Cara ini digunakan jika teman sebangku anda pelit. Anda harus mempunyai mata yg tajam & memanfaatkan waktu secepat mungkin utk melakukannya. Cara ini kurang efektif karena biasanya orang yg pelit berusaha semaksimal mungkin utk menyembunyikan jawabannya. Dia juga punya trik" yg membuat anda tidak dpt melihat/meniru jawabannya.

"Poto Kupi"

Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan4 Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan

Cara ini banyak digunakan oleh para pelajar yg malas membuat contekan. Biasanya mereka mem poto kupi buku cetak / catatan. Biasanya buku/catetan difotocopy perkecil 30-40 kali.

"Hi-Tek"

Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan5 Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan

Sekarang sudah jamannya teknologi. Semua sudah terkomputerisasi. Begitupun dengan mencontek. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no. 4, bedanya hanya cara ini tdk membutuhkan pulsa. Jaman sekarang mencontek dapat menggunakan alat" canggih seperti hp ataupun jam tangan, dll. Untuk soal matematika & eksak bisa menggunakan kaluklator hp. Untuk soal b. ing/bhs asing lainnya bisa menggunakan kamus di hp. Untuk soal hafalan bisa menggunakan notes di hp. Bahkan temen ane ada yg punya jam tangan yg bisa masukin contekan.

"Cari Inspirasi di WC"

Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan6 Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan

Cara ini cara yg cukup ampuh jika kita sudah mentok & gak punya contekan. Biasanya anda harus bekerjasama menaruh buku/catetak/contekan lainnya di WC (tentunya di tempat yg tersembunyi). Jika anda bener" sudah mentok barulah anda pergi ke WC utk melihatnya. Jangan beramai-ramai pergi ke WC karena akan membuat guru curiga. Tapi cara ini sudah banyak diketahui oleh guru, jd sebaiknya berhati" lah!

"Ngebatik"

Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan7 Inilah 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan

Ngebatik adalah cara mencontek dengan media tangan ataupun meja. Cara ini adalah cara kuno namun cenderung efektif & cukup aman. Cara ini bisa digunakan bagi yg duduk depan, namun harus berhati" & waspada!

[kaskus.us]

fakta mamer|lantai masjidil haram tidak panas| ajaib

Posted: 15 Oct 2011 06:18 AM PDT

Mengapa Lantai Masjidil Haram Tidak Terasa Panas Mengapa Lantai Masjidil Haram Tidak Terasa Panas?

Melakukan thawaf (memutari Kakbah) di malam dan siang hari memang berbeda. Jika malam hari, cuaca cukup sejuk. Karenanya, orang sekitar Mekkah jika ingin melakukan umrah biasanya dilakukan pada malam hari.

Begitu juga dengan warga di sekitar Kota Mekkah seperti Jeddah. Warga di kota yang berlokasi sekira satu jam perjalanan dari Mekkah ini, biasanya berangkat pada sore hari agar bisa salat Magrib berjamaah sekaligus melakukan umrah.

"Kebiasaan orang di sini begitu. Agak aneh kalau berangkat ke Mekkah untuk umrah pada pagi hari," ucap guide MCH Jeddah, Sahe, yang sudah tinggal 23 tahun di Arab Saudi.

Memang suhu di Mekkah belakangan ini cukup panas berkisar antara 40-42 derajat celsius. Bandingkan dengan Jakarta yang puncak panasnya berada di kisaran 37 derajat celcius. Puncak panas biasanya terjadi pada pukul 15.00 waktu setempat. Setelah itu, terus menurun hingga malam hari.

Kru okezone sudah merasakan thawaf di malam dan siang hari. Memang kondisinya sangat jauh berbeda. Jika malam hari, melakukan thawaf tidak terlalu menguras tenaga.

Berbeda halnya jika thawaf dilakukan siang hari. Keringat sudah pasti bercucuran karena panas matahari yang menyengat.

Meski demikian yang unik, meski mengelilingi Kakbah tanpa alas kaki, namun telapak tidak terasa panas sama sekali. Padahal tempat thawaf merupakan ruang terbuka, panas matahari langsung menerpa lantai marmer.

Ini berberda dengan lantai di jalan hendak keluar dari pintu Marwah. Saat berjalan, telapak kaki berasa sangat panas bak berjalan di atas bara api. Kami berjinjit dan berlari kecil untuk menghindari panas tersebut.

Lalu kenapa di lantai tempat thawaf dan di luar masjidil haram berbeda 180 derajat. Ini menimbulkan rasa penasaran. Salah satu ummal (cleaning service) di Masjidil Haram, Udin (40), mengatakan di bawah Kakbah dan tempat thawaf memang dipasang air conditioner agar telapak kaki peziarah tidak melepuh, kepanasan.

Setelah membaca buku Sami bin Abdullah al Maghlouthm 'Atlas Haji dan Umrah' dan sumber lainnya, barulah terungkap. Awalnya, tempat thawaf tidak berubin marmer seperti saat ini. Dulu hanyalah hamparan pasir lapang. Barulah pada masa Abdullah Ibnu Zubair. Ubinnya saat itu bergaris lima meter dari Kakbah, hingga 1375 Hijriyah atau 1954 M di masa Raja Abdul Azis sumbangan marmer terus berdatangan. Kini lantai marmer untuk thawaf terbuat dari marmer kualitas terbaik yang mampu menahan teriknya panas matahari.

Awalnya lokasi thawaf tidak seluas sekarang, terdapat bangunan di atas Maqam Ibrahim dan juga gerbang pintu masuk sumur Zamzam.

Pada masa Raja Faisal renovasi dilakukan melanjutkan periode Raja Saud, di antaranya adalah pembongkaran bangunan di atas Maqam Ibrahim, sehingga lokasi untuk thawaf lebih lebar dari sebelumnya.

Pada masa Raja Khalid, perluasan halaman untuk thawaf kembali diperlebar. Gerbang menuju sumur zamzam dipindahkan ke dekat serambi masjid sebelah timur. Karena itulah area thawaf menjadi lebih luas dari 3.298 meter menjadi 8.500 meter, seluruh bagian Masjidil Haram lama menjadi tempat thawaf.

Kemudian, renovasi dilanjutkan pada masa Raja Fahd. Dibangunlah ruang bawah tanah. Tak hanya itu, lantai bawah tanah juga dilengkapi dengan pengatur udara AC. Pusat mesinnya dibangun di kawasan Ajyad. Air dingin dialirkan di lantai bawah tanah berasal dari tempat yang sama.

Jadi wajar saja, jika lantai yang dipakai untuk tempat thawaf tidak berasa panas sekalipun suhu udara sangat panas. Ini adalah bentuk pelayanan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi terhadap jamaah yang setiap tahun harus meninggalkan sanak keluarga di negara mereka demi melaksanakan Rukun Islam ke-5.

laki kencing berdiri | bikin penis patah | bahaya

Posted: 15 Oct 2011 06:15 AM PDT

 Awas... Laki Laki Dilarang Kencing Berdiri

Sudah menjadi kodratnya jika laki-laki kencing berdiri, sementara perempuan harus melakukannya sambil jongkok. Namun di sebuah restoran, laki-laki tidak boleh kencing berdiri untuk menghormati perempuan karena toiletnya tidak dipisah.

Aturan unik itu bisa ditemukan di Edible Canada, sebuah restoran nyentrik di kota Vancouver. Di dinding satu-satunya toilet yang ada, terpajang gambar lelaki sedang pipis dalam posisi berdiri yang dibingkai lingkaran merah dan dicoret sebagai tanda bahwa perbuatan itu dilarang.

Karena merupakan toilet campur yang dipakai bersama-sama oleh laki-laki dan perempuan, aturan itu punya dasar yang cukup masuk akal. Laki-laki ketika pipis sambil berdiri seringkali menyisakan bekas air kencing di dudukan kloset, yang bagi perempuan sangat menjijikkan.

Tidak hanya menyisakan bau tidak sedap, sisa-sisa air kencing yang berubah jadi bercak kekuningan ketika mulai mengering itu diyakini bisa menularkan penyakit. Mulai dari infeksi menular yang ringan, hingga virus penyebab kanker serviks yakni Human Papiloma Virus (HPV).

Di tempat-tempat yang sangat mengutamakan kebersihan, setiap kloset biasanya dilengkapi cairan pembersih khusus dudukan toilet. Namun tentunya butuh investasi mahal untuk menyediakannya di restoran kecil, sehingga akan lebih mudah jika para lelaki dilarang pipis berdiri agar tidak bikin kotor.

Namun apakah mungkin seorang lelaki benar-benar dilarang pipis sambil berdiri? Selain tidak mungkin memasang kamera tersembunyi untuk mengawasinya, rasanya tidak ada laki-laki yang mau memelorotkan celananya lalu jongkok di kloset hanya untuk biang air kecil.

Eric Patemen, pemilik restoran Edible Canada mengaku hanya main-main dengan larangan tersebut. Meski terlanjur heboh di internet dan banyak pengunjung yang percaya, dirinya menegaskan tidak akan pernah menghukum laki-laki manapun yang pipis sambil berdiri di toiletnya.

"Ini hanya lelucon. Suatu saat kami menemukan stiker seperti ini dan kami pikir lucu jika dipasang di restoran kami. Ternyata banyak yang suka, buktinya sudah 3 kali stiker kami ini dicuri pengunjung," ungkap Patemen seperti dikutip dari Vancouversun, Jumat (14/10/2011).

Seperti diberitakan detikHealth sebelumnya, beberapa jenis kuman memang bisa menular lewat dudukan kloset yang tidak bersih. Namun kuman-kuman penyebab infeksi menular seksual seperti kencing nanah (gonorrhea), Human Imunodefficiency Virus (HIV) dan sifilis atau raja singa hanya bisa ditularkan melalui kontak seksual.

inilah lampu merah terlama | bisa buat camping

Posted: 15 Oct 2011 06:14 AM PDT

Lokasi : perlimaan Senen, dari arah Kramat raya menuju Senen, Jakarta.
Image0385 Inilah Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
Coba bayangin kalo anda ke daerah ini, kena lampu merah, nunggu sampai 280 Detik… wiii… gawat dah..
Apalagi kalo ada pelajar / orang kantoran lahi tterlambat, wah, bahaya dah….
Image0386 Inilah Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
Masih 277 detik… Sabar.. 4 Menitan Lagi…
Image0388 Inilah Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
Image0388 Inilah Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
Grrrr…. Masih lama… Tidur aja ah….
Daripada nungguin Tiang lampu yang lamban gini…
Image0389 Inilah Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
Wah… Masih aja lampu merah…. Kebangeten tuh…
Pengendara2nya juga ngotot banget… Nunggu sampe hampir 5 Menit…

inilah lampu merah terlama | bisa buat camping

Posted: 15 Oct 2011 06:12 AM PDT

Lokasi : perlimaan Senen, dari arah Kramat raya menuju Senen, Jakarta.
Image0385 Inilah Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
Coba bayangin kalo anda ke daerah ini, kena lampu merah, nunggu sampai 280 Detik… wiii… gawat dah..
Apalagi kalo ada pelajar / orang kantoran lahi tterlambat, wah, bahaya dah….
Image0386 Inilah Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
Masih 277 detik… Sabar.. 4 Menitan Lagi…
Image0388 Inilah Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
Image0388 Inilah Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
Grrrr…. Masih lama… Tidur aja ah….
Daripada nungguin Tiang lampu yang lamban gini…
Image0389 Inilah Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
Wah… Masih aja lampu merah…. Kebangeten tuh…
Pengendara2nya juga ngotot banget… Nunggu sampe hampir 5 Menit…

ngeri | tubuh terbagi 100 terkena baling pesawat

Posted: 15 Oct 2011 06:11 AM PDT

Tragis... Tewas Tersambar Baling baling Pesawat Tragis... Tewas Tersambar Baling baling Pesawat Kecelakaan tragis terjadi di Runway 13 Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 15 Oktober 2011.

Seorang pria tewas tersambar baling-baling pesawat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pesawat CASA 212 SMAC PKZAQ pada pukul 06.05 waktu setempat meminta izin menyalakan mesin.

Lima menit kemudian pesawat minta izin taxi atau berjalan perlahan menuju landasan terbang. Namun, ketika berada di Runway 13, seorang pria tiba-tiba menghampiri pesawat.

Ia terkena bali-baling yang berputar cepat. Pria ini tewas dalam insiden itu.

Dikonfirmasi, Humas Angkasa Pura Kintoron membenarkan insiden itu. "Benar, tapi tim masih mengumpulkan semua data," kata dia kepada VIVAnews, Jumat siang.

Namun, ketika dimintai informasi, ia tak mau menjelaskan lebih lanjut. "Untuk selengkapnya General Manager yang akan memberikan keterangan langsung. Sekitar jam 14.00 nanti," tambah dia. (sj)

• VIVAnews

menajubkan dari atraksi jet jet dan gas warna

Posted: 15 Oct 2011 06:05 AM PDT

article 2033080 0DAF14D400000578 457 964x461 Atraksi fantastis jet jet dan asap warna
Eight man dіѕрlау: thе Red Arrows took tο thе skies аt Chatsworth House Country Fаіr fοr thе first time ѕіnсе thе death οf pilot Jon Egging last month

article 2033080 0DAF14C900000578 907 964x467 Atraksi fantastis jet jet dan asap warna
Flying high: Traditionally thе Red Arrows always flу wіth nine pilots аnd thе team hаd tο learn nеw eight-plane formations fοr today's dіѕрlау

article 2033080 0DAF146100000578 885 470x736 Atraksi fantastis jet jet dan asap warna
article 2033080 0D81C4A300000578 435 470x736 Atraksi fantastis jet jet dan asap warna
Taking tο thе skies: It wаѕ thе first Red Arrow dіѕрlау ѕіnсе thе death οf Jon Egging (rіght) last month

article 2033080 0DAF14CE00000578 11 964x569 Atraksi fantastis jet jet dan asap warna
Daredevil: Thousands watched thе performance аt Chatsworth House Country Fаіr
article 2033080 0DAF144500000578 529 964x477 Atraksi fantastis jet jet dan asap warna
Practice: Thе remaining Red Arrows hаd tο learn nеw eight-plane formations аѕ thеу dο nοt hаνе a reserve pilot

article 2033080 0DAF147400000578 274 470x478 Atraksi fantastis jet jet dan asap warna
article 2033080 0DAF14BD00000578 831 470x478 Atraksi fantastis jet jet dan asap warna
One man missing: Thе Red Arrows dο nοt hаνе a reserve pilot bесаυѕе οf thе intensity οf training аnd level οf expertise

article 2033080 0DAF13D900000578 296 964x548 Atraksi fantastis jet jet dan asap warna
Dіѕрlау: Thousands watched аѕ thе Red Arrows took tο thе skies fοr thе first time today

article 2033080 0DAF14C500000578 438 964x513 Atraksi fantastis jet jet dan asap warna
And thеn thеrе wеrе eight: Thе Red Arrows
article 2033080 0DAF14DA00000578 116 964x405 Atraksi fantastis jet jet dan asap warna
Spectacular: All οthеr weekend performances hаνе bееn cancelled аѕ thе Red Arrows wіll bе attending Jon Egging's funeral service
dailymail.com
8393158267358383217 1197189065876273808?l=jelajahunik.blogspot Atraksi fantastis jet jet dan asap warna

26a22e3a457 964x461 150x150 Atraksi fantastis jet jet dan asap warna

waduh buah dada bintang porno soro aoi mengecil

Posted: 15 Oct 2011 05:59 AM PDT

TOKYO - Sora Aoi (Sola Aoi) dikenal karena payudaranya yang montok. Namun, tiba-tiba buah dada bintang porno Jepang itu mengecil. Sontak, fans Sora yang rata-rata cowok langsung kaget bercampur kecewa melihatnya.

Kehebohan buah dada Sora itu ramai diperbincangkan di forum dunia maya tak lama setelah Sora mengunggah dua foto seksi terbaru di microblog pribadinya.

Kebanyakan dari mereka mempertanyakan kemana hilangnya payudara bintang film Suster Keramas 2 itu. "Payudaranya ke mana perginya," tulis salah seorang penggemar Sora seperti dilansir May Daily, Jumat (14/10/2011).

Bahkan, ada salah seorang penggemarnya yang berkomentar sangat pedas. "Akhirnya ada foto kepala lebih besar daripada payudara," ketus fans yang tak disebutkan namanya.

Sora sendiri belum berkomentar atas mengecilnya payudara yang membuat mata lelaki terbelalak itu.

kisah cinta yang bikin romantis

Posted: 14 Oct 2011 10:08 PM PDT



Alkisah di suatu pulau kecil, tinggallah berbagai macam benda-benda abstrak: ada Cinta, Kesedihan, Kekayaan, Kegembiraan dan sebagainya.

Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika, datang badai menghempas pulau kecil itu dan air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu. Semua penghuni pulau cepat-cepat berusaha menyelamatkan diri. Cinta sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai mencoba mencari pertolongan.

Sementara itu air makin naik membasahi kaki Cinta.

Tak lama Cinta melihat Kekayaan sedang mengayuh perahu.

"Kekayaan! Kekayaan! Tolong aku!" teriak Cinta.
"Aduh! Maaf, Cinta!" kata Kekayaan, "perahuku telah penuh dengan harta bendaku. Aku tak dapat membawamu serta, nanti perahu ini tenggelam. Lagipula tak ada tempat lagi bagimu di perahuku ini."
Lalu Kakayaan cepat-cepat mengayuh perahunya pergi.

Cinta sedih sekali, namun kemudian dilihatnya Kegembiraan lewat dengan perahunya.
"Kegembiraan! Tolong aku!", teriak Cinta. Namun Kegembiraan terlalu gembira karena ia menemukan perahu sehingga ia tak mendengar teriakan Cinta. Air makin tinggi membasahi Cinta sampai ke pinggang dan Cinta semakin panik.

Tak lama lewatlah Kecantikan.
"Kecantikan! Bawalah aku bersamamu!", teriak Cinta.
"Wah, Cinta, kamu basah dan kotor. Aku tak bisa membawamu ikut. Nanti kamu mengotori perahuku yang
indah ini." sahut Kecantikan. Cinta sedih sekali mendengarnya. Ia mulai menangis terisak-isak.

Saat itu lewatlah Kesedihan.
"Oh, Kesedihan, bawalah aku bersamamu," kata Cinta.
"Maaf, Cinta. Aku sedang sedih dan aku ingin sendirian saja…" kata Kesedihan sambil terus mengayuh perahunya. Cinta putus asa. Ia merasakan air makin naik dan akan menenggelamkannya.

Pada saat kritis itulah tiba-tiba terdengar suara, "Cinta! Mari cepat naik ke perahuku!" Cinta menoleh ke
arah suara itu dan melihat seorang tua dengan perahunya. Cepat-cepat Cinta naik ke perahu itu, tepat
sebelum air menenggelamkannya. Di pulau terdekat, orang tua itu menurunkan Cinta dan segera pergi lagi.



Pada saat itu barulah Cinta sadar bahwa ia sama sekali tidak mengetahui siapa orang tua yang menyelamatkannya itu. Cinta segera menanyakannya kepada seorang penduduk tua di pulau itu, siapa sebenarnya orang tua itu.
"Oh, orang tua tadi? Dia adalah Waktu." kata orang itu.
"Tapi, mengapa ia menyelamatkanku? Aku tak mengenalnya. Bahkan teman-teman yang mengenalku pun
enggan menolongku" tanya Cinta heran.
"Sebab," kata orang itu, "hanya Waktu lah yang tahu berapa nilai sesungguhnya dari Cinta itu …"

foto gita gutawa | toket besar|mulus|putih|

Posted: 14 Oct 2011 10:05 PM PDT

Montoknya Gita Gutawa (Foto)

ricky1206

Montoknya Gita Gutawa (Foto)

menajubkan fenomena alam yang terindah

Posted: 14 Oct 2011 10:04 PM PDT

1. moonbows/pelangi bulan



Pelangi terjadi karena matahari bersinar pada tetesan-tetesan air embun, biasanya terjadi pada atmosfir setelah hujan. Moonbow lebih jarang terjadi, hanya dapat dilihat pada malam hari ketika bulan ada pada titik rendah pada saat bulan purnama sampai hampir purnama. Satu tempat popular untuk melihat Moonbow adalah di air terjun Cumberland di kentucky AS.



2. mirages/fatamorgana



Fatamorgana muncul ketika cahaya terbias dan menghasilkan gambar dari suatu object atau langit padahal sebenarnya tidak ada. Fenomena ini biasanya terjadi di permukaan panas, seperti jalan aspal atau gurun pasir.



3. belt of venus



The Venus Belt / Sabuk Venus adalah fenomena yang muncul pada saat senja yang berdebu ketika sekumpulan langit kemerahan dan kecoklatan muncul diantara langit dan cakrawala.



4. Noctilucent Cloud / Awan Noctilucent



Awan Noctilucent adalah awan yang sangat tinggi secara atmosfir yang membiaskan cahaya pada senja ketika matahari telah tenggelam, mengiluminasi/menyinari langit dengan sumber cahaya yang tak tampak.


5. Aurora Borealis



Pada belahan dunia selatan juga dikenal dengan nama Aurora Australis, Aurora Borealis adalah partikel bermuatan listrik dari matahari yang telah mencapai bagian teratas atmosfir bumi dan menjadi sangat aktif. Aurora biasanya sering terlihat di daerah dekat kutub dan pada waktu dimana siang dan malam sama panjang.



6. Mammatus Clouds / Awan Mammatus



Bentuk awan yang aneh ini sering diasosiasikan dengan badai, dan tidak dapat dimengerti sepenuhnya bagaimana awan ini terbentuk.



7. Fire Whirls / Pusaran Api



Fire whirls / pusaran api adalah tornado yang berputar terlalu dekat dengan kebakaran hutan atau pusaran yang terbentuk karena terdapat terlalu banyak panas di area tersebut.



8. Pyrocumulus Clouds / Awan Pyrocumulus



Awan Pyrocumulus adalah fenomena lainnya yang berhubungan dengan panas yang terbentuk karena panas yang meluas dan intens dari suatu daerah yang membentuk awan comulus. Gunung berapi, kebakaran hutan, dan ledakan nuklir (dalam bentuk mushrom clouds) adalah penyebab utama terjadinya pyrocumulus clouds.



9. Sun Pillars / Pilar Matahari



Sun pillars / pilar matahari timbul ketika matahari yang tenggelam memantulkan tinggi awan es pada lapisan yang berbeda. Hal ini menghasilkan pilar cahaya yang tinggi menjulang hingga ke langit. sangat mungkin juga untuk menyaksikan moon pilar atau pilar bulan.



10. virga



Virga adalah fenomena yang terjadi saat kristal es di awan jatuh, namun menguap sebelum menyentuh tanah. Virga muncul seperti ekor / jejak dari awan yang menggapai permukaan tanah, kadangkala membentuk awan seperti ubur-ubur.

inilah isi yang terkandung pada minuman

Posted: 14 Oct 2011 09:58 PM PDT


http://stuffeducatedlatinoslike.files.wordpress.com/2008/03/beer.jpg
Bir mungkin lebih banyak mengundang kesan miring daripada lurus. Namun minuman alkohol ringan ini sebenarnya menyimpan manfaat untuk kesehatan.

Mengurangi Resiko Jantung
Sejumlah studi, diantaranya Institute of Epidemiology di University of Muenster, menemukan, bahwa meminum bir dalam jumlah moderat mengurangi resiko terkena penyakit jantung koroner.
Alasannya sederhana, alkohol dapat meningkatkan HDL, atau kolesterol baik yang berguna merawat jantung.

Kaya Vitamin
Berdasarkan penelitian TNO Nutrition and Food Research Institute, Jerman, peminum setia bir meningkatkan 30 persen kadar vitamin B6 lebih banyak dalam tubuh, dibanding mereka yang tidak minum bir, atau dua kali lebih banyak dari peminum anggur merah.

Menghindari Resiko Batu Ginjal
Lagi-lagi penelitian yang dimuat dalam American Journal of Epidemiology menyebutkan resiko orang paruh baya yang gemar minum bir terkena batu ginjal menurun sebanyak 40 persen, dibanding mereka yang tidak minum sama sekali.
Belum dapat ditemukan memang, komponen mana yang menyebabkan bir menjadi sakti untuk menangkal batu ginjal, tapi penemuan ini jelas menguntungkan.

Teman Baik Wanita Paruh Baya
Studi dari Harvard menemukan wanita paruh baya yang rajin mimun bir terbukti memiliki fungsi mental yang lebih baik, dan tulang lebih padat. Hal ini karena bir mengandung semacam zat yang mirip dengan esterogen, hormon wanita yang berkurang seiring usia.

Mencegah Kanker
Senyawa Xanthohumol dalam bir terbukti dapat menghambat sel kanker berkembang dalam tubuh. Karena itu konsumsi bir tidak berlebihan sama saja dengan memasukkan anti bodi kanker.


perbedaan wanita dan pria waktu di kamar mandi

Posted: 14 Oct 2011 09:52 PM PDT

Berikut Perbedaan Pria dan Wanita Saat Di Kamar Mandi, silahkan lihat sendiri.


http://h.imagehost.org/0413/BATHROOM-2.jpg

suster ini klimaks bila diperkosa 8 orang

Posted: 14 Oct 2011 09:49 PM PDT

Seorang suster melapor pada petugas keamanan bahwa dirinya telah diperkosa delapan pasien ketika ia jatuh pingsan di kamar mandi.

"Bagaimana Anda bisa tahu kalau yang memperkosa Anda adalah delapan orang pasien, sedangkan waktu itu Anda dalam keadaan pingsan?"

"Yang terakhir kalinya saya sadar, Pak. Dan saya merasakan klimaks. Kalau belum delapan kali biasanya saya belum bisa mencapai klimaks, Pak."

kolam renang china kayak bebek

Posted: 14 Oct 2011 09:49 PM PDT















agar perempuan bisa orgasme secepat hali lintar

Posted: 14 Oct 2011 09:35 PM PDT

TIPS PATEN - MEMBUAT WANITA ORGASME SECEPAT KILAT

Bagi pria, orgasme rasanya bisa dilakukan dalam situasi apapun. Tidak ada banyak faktor yang membuat mereka kesulitan untuk mendapatkannya.
Namun untuk wanita, hal sebaliknya berlaku. Mood yang kurang baik, performa pasangan, situasi saat bercinta, semua hal tersebut bisa membuat wanita gagal meraih orgasmenya.

Seorang pakar seks yang juga penggagas situs Sex Toys 101, Clare Cavanah memberikan sarannya untuk wanita yang kesulitan untuk orgasme. Ia menyadari memang ada banyak faktor yang bisa menentukan seorang wanita bisa mencapai klimaks saat bercinta.

Meski begitu, bukan berarti faktor-faktor tersebut tidak bisa dikesampingkan. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan agar seorang wanita bisa orgasme meski bercinta dalam situasi apapun, seperti dikutip dari Lemon Drop:

1. Masuki Zona Bercinta
Orgasme pada wanita biasanya tergantung apa yang mereka pikirkan saat bercinta. Seorang wanita bisa meraih orgasmenya karena dia berfantasi. Namun cara tersebut belum tentu berlaku serupa untuk wanita yang lain.

Clare pun menyarankan untuk setiap wanita memikirkan atau mencari tahu apa yang bisa membuat mereka merasa seksi dan bergairah. Masuki zona bercinta dan lupakan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan aksi Anda dan suami saat berada di tempat tidur.

"Dengan mengetahui apa yang membuat Anda bergairah, itu bisa mempertahankan gairah yang ada," ujarnya. "Fantasi yang benar memegang peranan penting pada apa yang terjadi di kehidupan nyata. Obrolan seksi misalnya, bisa membuat Anda merasa sangat bergairah," urainya lagi.

Claire juga menyarankan untuk mematikan atau menjauhkan ponsel. "Lupakan juga sejenak hal-hal yang membuat stres. Cobalah sepenuhnya fokus pada yang sedang dilakukan dan lihat saja bagaimana hasilnya," tuturnya.

2. Mengobrol dengan Pasangan Soal Orgasme
Seks yang luar biasa bisa didapatkan asalkan ada kejujuran dan keterbukaan pasangan, begitu saran Claire. Menurutnya terbukalah soal apa yang Anda rasakan saat bercinta. Kalau memang ada yang tidak disukai katakan saja pada pasangan, jangan malah Anda pura-pura orgasme hanya karena ingin membahagiakannya.

"Memalsukan orgasme malah bisa membuat Anda merasa sedih," katanya.

Mengobrol soal seks ini tentu tidak bisa dilakukan hanya 1-2 kali. Lakukan dengan rutin agar Anda dan pasangan juga semakin terbiasa dan tidak merasa canggung.

Dalam membicarakan soal aktivitas bercinta itu coba fokuslah pada apa yang Anda dan pasangan inginkan. Katakan apa yang disukai dan tidak disukai. Setelah tahu, cari solusinya bersama-sama. Cara tersebut tidak hanya membuat Anda semakin intim, tapi juga dapat membuat kehidupan seks semakin luar biasa.

3. Oral Seks
Tidak sedikit wanita yang merasa kurang nyaman saat pasangannya memberikan oral seks. Sehingga pria pun jadi jarang melakukan hal itu.

"Beberapa wanita tidak nyaman saat mendapatkan oral seks karena mereka sudah sering mendengar pesan yang salah soal area genital tersebut, yaitu kalau daerah itu berbau dan ada rasanya," ujar Claire.

Claire menegaskan cobalah percaya diri saat pasangan memberikan oral seks. Anda perlu ingat saat itu dia juga bergairah pada Anda. Kalau memang Anda menyukai aksinya tunjukkan entah dengan suara atau gerakan. Hal serupa juga berlaku kalau Anda tidak suka, komunikasikan bagaimana cara terbaik untuk membuat Anda suka dengan oral seks yang diberikannya.

4. Penetrasi
Anda sulit mendapatkan orgasme saat si dia melakukan penetrasi? Jangan sedih karena Anda tidak sendiri, cukup banyak penelitian yang menyebutkan 70% wanita tidak bisa meraih klimaks hanya dengan penetrasi pasangannya.

Hanya saja bukan berarti orgasme dengan penetrasi ini tidak mungkin terjadi. Claire mengatakan ada beberapa posisi yang bisa membuat wanita mendapatkan orgasme dengan muda. Posisi tersebut di antaranya woman on top dan doggy style.

wah ada kembaran dari aura kasih | lebih cantik dan montok

Posted: 14 Oct 2011 09:43 PM PDT

heboh | ternyata jenazah michael jackson tanda pakaian

Posted: 14 Oct 2011 09:42 PM PDT

Foto Jenazah Michael Jackson Tanpa Busana Beredar

Sidang kasus kematian Michael Jackson kembali digelar Selasa (11/10/2011) di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam sidang tersebut, foto jenazah Michael Jackson tanpa busana usai diotopsi menjadi bukti.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (12/11/2011), kini foto itu pun tersebar luas ke berbagai media. Foto tersebut memperlihatkan jenazah Michael di atas meja otopsi.

Dalam foto tersebut tampak beberapa bagian tubuh Michael masih diperban. Pada bagian dada Michael juga terlihat luka. Sayangnya, tidak ada informasi luka tersebut berasal dari mana.

Foto tersebut mengagetkan sebagian orang-orang yang hadir di sidang itu. Bahkan sebagian pengunjung ada yang menangis setelah foto itu diperlihatkan.

Sementara ibunda Michael, Katherine memilih untuk meninggalkan ruangan sidang sebelumnya foto itu diperlihatkan.


Ini Fotonya :



foto foto gadis yang memiliki dada besar dan cantik

Posted: 14 Oct 2011 09:26 PM PDT

Gadis-Gadis Ber-DADA "EXTRA" yang Mempesona

1 :




2 :




3 :




4 :




5 :




6 :




7 :




8 :




9 :




10 :


11 :




12 :




13 :




14 :




15 :



Tidak ada komentar: