Senin, 17 Oktober 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Pengaruh Signature Forum Dengan Backlink Yang Didapat

Posted: 17 Oct 2011 09:00 AM PDT

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Pengaruh Signature Forum Dengan Backlink Yang Didapat – Baru sehari sampai dijakarta,nampaknya sudah sebuah keharusan bagi saya untuk sedikit menulis artikel sederhana untuk teman – teman semuanya.Tidak ada yang spesial dari artikel mengenai Pengaruh Yang Didapat ini.Saya mendapatkan sebuah ide untuk menulis ini ketika berselancar diforum yang saya ikuti.

Pengaruh Signature Forum Dengan Backlink Yang Didapat sangatlah besar dampaknya,apalagi forum yang menggunakan CMS MyBB,karena forum dengan menggunakan CMS Tersebut biasanya selalu menggunakan link dofollow.Apa itu link dofollow ?? Teman – teman bisa membacanya pada artikel saya sebelumnya mengenai Pengertian DoFollow dan NoFollow.

Bagaimana saya bisa mengetahuinya ?? Teman – teman bisa baca Tips Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow yang sudah saya tuliskan pada artikel lama saya.

Pengaruh Signature Forum Dengan Backlink

Banyak dari para pengguna forum yang tidak memanfaatkan signature yang disediakan dengan memasukan anchor text kearah blognya sendiri.Bagi yang belum mengetahui anchor text bisa baca artikel sederhana saya disini mengenai Pengertian Anchor Text.

Salah satu backlink yang bisa didapat adalah dengan memasukan anchor text didalam signature sebuah forum.Mengapa ?? Itu merupakan salah satu cara yang ampuh jika teman – teman semua mengikuti sebuah kontes SEO ataupun Semi SEO seperti pada beberapa kontes yang saya ikuti.Kontes terakhir saya mendapatkan peringkat 3 google dah sudah saya tuliskan bagaimana cara yang saya dapatkan disini http://aldyputra.net/KBJ.doc.

Mungkin ilmu yang saya berikan mengenai Pengaruh Signature Forum Dengan Backlink Yang Didapat dapat bermanfaat bagi teman – teman semua yang memiliki blog.Jadi,jangan menaruh tulisan – tulisan yang tidak berguna pada signature forum lebih baik teman – teman menuliskan link blog kalian dengan anchor text yang sesuai.Mungki sekian dulu informasi saya mengenai Pengaruh Signature Forum Dengan Backlink Yang Didapat.

Tidak ada komentar: