Kamis, 27 Oktober 2011

ali blogger's

ali blogger's


Cara Cepat Memperbanyak LIKE Fanpage Facebook

Posted: 27 Oct 2011 12:15 AM PDT

Cara Cepat Memperbanyak LIKE Fanpage Facebook | Berikut ini saya Share Cara Cepat Memperbanyak LIKE Fanpage Facebook. bnyaknya orang yang like Fanpage Facebook yang ada di blog tentu sangat berpengaruh terhadap traffic. kenapa? misalnya saja orang yang like fanpage facebook sobat ada seribu orang, maka secara otomatis, update blog sobat akan di lihat oleh orang tersebut, walaupun orang tersebut bukan teman sobat di facebook, dan bayangkan lagi setiap update Posting terbaru, artikel kita sudah otomatis di lihat oleh ribuan likers tadi..kebayang gak? ah jangan di bayangin, coba aja tips saya berikut ini. ya walaupun gak banyak2 amat sih like fanpage saya,..tp lumayan deh. hihi
Tipsnya bagaimana? mudah saja seperti yang saya lakukan

Pertamax : Khusus yang ada di blog, buatlah Fanpagenya berada di bawah artikel blog sobat. taukan caranya?gak tau? ah masa sih.. komen aja lau gak tau. jadi setiap yang baca artikel blog kita, maka si pembaca akan tertarik mendaratkan Cursornya pada tulisan LIKE/SUKA pada Fanpage Facebook Sobat,, saya sudah coba cara ini, dan alhasil jumah like Fanpage saya selalu bertambah tiap hari, minimal 10 orang perharinya
Keduax : ini yang paling cepat, Masuk ke Fanfage Sobat, kemuadian klik undang teman di bagian kanan, dan undang lah semua teman facebook sobat untuk menyukai Fanpafge sobat..semakin rajin semakin bagus

Ketigax : Cara ini masuk akal juga, namun saya belum pernah mencoba nya, yakni setiap ada teman sobat yang Ulang tahun di facebook, maka ucapkanlah selamat ulang kepadanya dengan menyebut namanya dan menyisipkan fanpage sobat, alasanya simple, setiap teman yang ulang tahun pasti banyak temannya berduyun duyun mengucapkan selamat ulang, nah otomatis FP sobat juga akan di keroyok, kekeke..

Sekian Cara Cepat Memperbanyak LIKE Fanpage Facebookala ali bloggers, semoga bermanfaat. ada pertanyaan? komen aja di bawah ye

Kata Kunci Artikel ini :
Cara Cepat Memperbanyak LIKE Fanpage Facebook di blog | Cara Memperbanyak LIKE Fanpage Facebook

Pengertian Osteoporosis dan Osteoartritis

Posted: 26 Oct 2011 01:17 PM PDT

Pengertian Osteoporosis dan Osteoartritis | Tips Kesehatan kali ini membahasa masalah Pengertian Osteoporosis dan Osteoartritis . Gangguan pada lutut, dan tulang (osteoartritis)pada umumnya dikaitkan dengan osteoporosis. Nyatanya, hal ini temasuk dua hal yang berbeda. Apa perbedaannya?
Osteoporosis adalah pengeroposan tulang, sedangkan osteoartritis adalah perkapuran tulang. Perkapuran adalah penyakit di dalam sendi sementara osteorosis adalah penyakit pada tulang.
Osteoporosis tidak memberikan gejala, tidak sakit atau terasa nyeri jika tulangnya patah karena telah rapuh. Berbeda dengan osteoartritis yang pasti menimbulkan rasa nyeri, terutama pada sendi lutut. Lutut merupakan sendi terbesar dalam tubuh yang penggunaannya juga banyak digunakan dalam keseharian. Lutut membuat kita dapat bergerak, duduk hingga berlari. Selain itu lutut juga membantu menopang berat tubuh.

Osteoporosis dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi susu yang mengandung kalsium. Berbeda dengan osteoartritis yang tidak berpengaruh pada seberapa banyaknya kita mengkonsumsi susu berkalsium tinggi.
Gejala osteoartritis di antaranya adalah rasa nyeri yang bertambah kuat seiring dengan bertambahnya aktivitas yang dilakukan. Pada kondisi lebih lanjut, rasa nyeri tetap timbul bahkan ketika kita dalam keadaan beristirahat atau tidur. Sendi lutut terasa kaku dan sulit untuk digerakkan, tidak dapat dilipat ataupun ditekuk dengan sempuna, timbul bunyi setiap kali bergerak, dan bengkak.
Semua orang beresiko terkena osteoartritis, terlebih lagi mereka yang memiliki tingkat aktivitas yang tinggi. Pada mobilitas yang tinggi, orang seringkali mengalami keluhan pada sendi lutut. Sedangkan pada orang dewasa muda, keluhan lutut umumnya berhubungan dengan pekerjaan seperti mengangkat barang berat, cedera ketika berolahraga, sering naik turun tangga. Pada oran gyang telah berusia di atas 40 tahun, keluhan timbul akibat memasuki masa penuaan dan bertambahnya berat badan.
Hal yang sering dikeluhkan adalah keseleo. Namun banyak orang menganggap hal tersebut ringan karena masih dapat berjalan. Padahal tidak sedikit keseleo yang menjadi serius karena dapat mengakibatkan cedera tulang rawan sendi, meniscus, dan urat (ligament). Hal tersebut tidak dapat dideteksi dengan rontgent / sinar X, karena terlihat normal. Oleh karena itu hanya dapat dilakukan dengan Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk melihat kelainan struktur sendi.
Cedera tulang rawan umumnya terjadi karena trauma yang disebabkan oleh keseleo. Contohnya sering menggunakan sepatu berhak tinggi, atau melakukan olahraga tanpa pemanasan. Pemanasan sangat penting dilakukan tubuh untuk melenturkan sendi sehingga siap digunakan saat berolahraga. Hati-hati melakukan olahraga bagi mereka yang memiliki tulang yang berbentuk O atau X dan riwayat tempurung sering lepas.

source

Download Avant Browser 2012 Build 03

Posted: 26 Oct 2011 01:03 PM PDT

Download Avant Browser 2012 Build 03 | Avant Browser adalah aplikasi mandiri yang dirancang untuk memperluas fitur yang disediakan oleh Internet Explorer. Ia menambahkan banyak fitur dan fungsionalitas untuk IE dan user-friendly interface yang membawa tingkat baru kejelasan dan efisiensi untuk pengalaman browsing Anda, dan upgrade yang sering telah terus meningkatkan keandalannya.

Avant Browser adalah freeware. Itu benar. 100% Gratis! Tidak ada biaya untuk Anda pernah. Tidak ada keterbatasan. Adware tidak ada. Spyware tidak ada. Anda dapat menyumbangkan jika Anda ingin, tapi itu jelas tidak diperlukan.

Avant fitur termasuk:

     Profil Penyimpanan online
     Autofills
     mouse Gestures
     Animasi Flash Filter
     Built-in AD / Pop-up
     Built-in RSS / ATOM Reader.
     Tambahan Fungsi mouse
     Multi-Jendela Browsing
     Nyata Full Screen Mode dan mode Desktop Alternatif Kendali
     Built-in Search Engine
     IE Kompatibilitas penuh
     Kontrol Privasi Anda
     aman Pemulihan
     Skins
     Dukungan untuk 41 bahasa


Tidak ada komentar: