Kamis, 06 Oktober 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Membuat File PDF Dengan Mudah

Posted: 06 Oct 2011 01:00 PM PDT

Cara Membuat File PDF Dengan Mudah Cara Membuat File PDF Dengan Mudah - Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sedikit ilmu mengenai Cara Dengan Mudah.Ide membuat artikel kali ini saya dapatkan dari seorang teman yang berkomentar pada status facebook saya bernama Edyy Joenaedy. Membuat File PDF ini bisa teman – teman praktekan tanpa harus bersusah payah.

Sesuai dengan judulnya ya itu Dengan Mudah,saya akan memberikan cara termudah yang saya tau mengenai bagaimana Membuat File PDF ini,tentunya dengan menggunakan sedikit sentuhan dari tools yang bisa didapatkan dengan gratis.

Mari kita lihat bagaimana Cara Membuat File PDF Dengan Mudah.

Cara Membuat File PDF Dengan Mudah

Berikut ini adalah Cara Membuat File PDF Dengan Mudah yang saya ketahui :

  1. Dapatkan tools bernama doPdv v7 disini : http://www.dopdf.com/download.php
  2. Install Tools tersebut dikomputer teman – teman.Sekedar informasi,tools ini dapat berjalan di sistem operasi Windows 7, Vista, XP, 2008/2003/2000 Server (32 and 64-bit).
  3. Setelah selesai install tools tersebut,buka file yang ingin teman – teman buat file pdf-nya.
  4. Pilih opsi print pada menubar.
  5. Pilih doPdf v7 pada printer yang akan teman – teman gunakan.
  6. Tunggu hingga proses selesai.

Bagaimana ?? Mudah bukan cara yang saya berikan untuk teman – teman ?? Itulah kelebihan dari sistem operasi windows ini,tapi jangan salah linux pun punya kelebihannya sendiri yang teman – teman bisa baca pada artikel saya mengenai 37 Kelebihan Dari Linux.

Sekian informas sederhana saya ini,semoga dengan adanya artikel sederhana yang saya berikan ini teman – teman tidak lagi bingung mengenai bagaimana Cara Membuat File PDF setelah membaca sedikit artikel sederhana saya mengenai Cara Membuat File PDF Dengan Mudah.

Tidak ada komentar: