Rabu, 19 Oktober 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Trip To Singapore Part 2 : Universal Studio Dan Adrenalin Tinggi

Posted: 19 Oct 2011 05:30 AM PDT

merlion 277x300 Trip To Singapore Part 2 : Universal Studio Dan Adrenalin Tinggi : Yups,setelah kemarin saya bercerita mengenai bagaimana keadaan saya dan team dalam perjalanan menuju ke singapura,kali ini mau cerita dikit ah gimana keadaan yang berada di Singapur dihari kedua ini.Buat yang belum baca mengenai gimana serunya perjalanan saya hingga sampai di Singapura silahkan baca artikel saya yang ini Trip To Singapore Part 1 : Perjalanan Menuju Negeri Singa.

Oke,seperti biasa aja deh kalo pagi itu bangun tidur pasti hal yang dilakukan adalah sarapan..bener ga ?? kalo saya sih maunya ngopi dulu sambil sedikit ada pembakaran energi.Yups,setelah rapih dengan seluruh pakaian yang lengkap akhirnya saya dan team siap – siap menuju kebawah untuk sarapan.

“Good Morning Guys..” mungkin kira – kira seperti itulah sapaan dari reseptionis yang cantik rupawan #Lebay dikit ah.Dan sang resepsionis pun menawarkan dengan ramah ingin sarapan pagi dengan makanan apa.

Trip To Singapore Part 2 : Universal Studio Dan Adrenalin Tinggi

Ada beberapa pilihan makanan dan minuman seperti meal,coffee,tea dan toast atau roti bakar.Akhirnya,saya memilih roti bakar dan kopi sebagai sarapan saya,begitu juga dengan mas jarot dan verry sedangkan sandhi memesarn roti bakar dan teh manis.

Asli ya,yang namanya kopi disana itu paitnya sepait2nya kopi yang belum dikasih gula uedaaannn..udah saya kasih gula 4 blok aja masih berasa pait sampai – sampai saya harus menambahkan creamer biar ga terlalu pait.Haduhh,mendingan saya bawa kopi sendiri deh biar ga terlalu pait.

Sambil Sarapan ya kami semua sambil berfoto disuanasa pagi didepan penginapan dengan suasana burung – burung dara yang bersahabat dengan kami semua.So,ini dia nih penampakannya suasana saat sarapan pagi :

Siap,semuanya sudah komplit and bersiap berangkat ke UNIVERSAL STUDIO SINGAPURA yeay..ini dia yang saya suka,adrenalin menantang tinggi.Saya sempat sedikit mengabadikan perjalanan saat menuju ke universal studio dan ini dia penampakannya :

Yeay..itu diatas ada sedikit dokumentasi dari perjalan team menuju ke universal studio.Bagaimana ?? Antusiasme yang tinggi bukan untuk menuju ke Universal Studio ?? Nah,untuk cerita lainnya mengenai universal studio,coba teman – teman baca artikel dari mba Mubarika Darmayanti disini Magic World UNIVERSAL STUDIO Singapore part 1.

Nah,ini sedikit koleksi saat tiba di Universal Studionya :

Oke,nice..sampai disana langsung sikat foto – foto tapi maap ya,ga bisa upload saat didalam sana karena kamera saya kehabisan baterai euy..hihihihi..dan yang pasti setelah foto session berakhir langsung menuju ke wahana yang menarik perhatian saya namanya kalo ga salah cyclone atau apa gitu,tadinya yang mau naik semua dari team.

Namun karena beberapa alasan (Takut kali yeeee…) jadi ga naek deh.Alhasil yang berhasil naik adalah saya,mas jarot,mas radit dan verry.Asli,itu yang namanya pertama kali naik sih santai banget sampai tanjakan pertama tapi setelah menuju ke turunan langsung  adrenalin naik..kalo di acara kartun mah itu jantung ketinggalan dibelakang trus badannya udah didepan..ahahahaha..

Wahana pertama selesai juga dan tentunya dengan sedikit lemes dah tuh dengkul bruakakaka..oke deh lanjut ceritanya,.Mas kukuh semangat banget menuju salah satu wahana yang terdapat gambar mummy.Hmm..Dengan semangat mas kukuh berkata “Ayo naek,itukan istana boneka..” yups..team bertiga pun naik wahana tersebut adalah mba rika,mas jarot dan mas kukuh.

Alhasil,hiahiahiahiahia..Mas Kukuh Tertipu habis2an,ternyata itu bukanlah sebuah wahana istana boneka tetap salah satu wahan yang sangat ekstream..ixixixix..Lemassss langsung penampakannya dari mas KukuhTw ini..hihi..maap ya mas ditulis disini.. icon razz Trip To Singapore Part 2 : Universal Studio Dan Adrenalin Tinggi

Wahana ketiga yang dinaikan adalah Wahana 4 dimensi mengenai Shrek “Far Far AWay” hahaha..lucu juga wahana yang satu ini,yang pasti kena semburan air sama tiupan angin dari kursi yang ada didepan dan leher kita asli bikin ga enak aja dimuka..tapi seruu..

Sore pun menjelang,akhirnya kami pun duduk sementara untuk beristirahat sejenak dengan sedikit menikmati kue yang dibeli oleh mba rika yang akhirnya dibagi menjadi 7 Bagian (Indahnya kebersamaan lho.. icon biggrin Trip To Singapore Part 2 : Universal Studio Dan Adrenalin Tinggi ) So,akhirnya kami pulang dan kembali kepenginapan.

Terima kasih sudah membaca 2 part dari tulisan saya mengenai singapore yang pertama Trip To Singapore Part 1 : Perjalanan Menuju Negeri Singa dan yang Trip To Singapore Part 2 : Universal Studio Dan Adrenalin Tinggi.

Tidak ada komentar: