Selasa, 25 Oktober 2011

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Ayo Ikutan Lets Fight in 3D Game Festival!

Posted: 24 Oct 2011 11:11 PM PDT

Lets Fight in 3D Game Festival

Waktu browsing-browsing di Facebook tadi, saya ketemu page-nya LG Home Entertainment, dan ada yang menarik, LG ternyata sedang menyelenggarakan event yang dahsyat, Let’s Fight in 3D Game Festival!

LG yang sedang gencar mempromosikan jajaran televisi 3D nya mengadakan event ini dan mengajak para gamer untuk bermain dan bertarung dalam kenikmatan bermain secara 3 dimensi :D . 3D Game Festival ini akan diadakan di 4 kota besar, yaitu Surabaya, Medan, Bandung, dan terakhir di Jakarta. Saat ini sedang berlangsung acaranya di Surabaya.

Kalau saya lihat liputan acaranya di Surabaya, acara ini kelihatannya sangat menarik lho. Ini beberapa video liputan event Let’s Fight in 3D Game Festival di Surabaya:

Nah, kebetulan event ini bakalan diadakan di Bandung tanggal 28 November sampai 4 Desember nanti, jadi saya nanti pasti datang, dan saya juga ingin ikutan main game ah :grin1: Ayo teman-teman blogger Bandung dan gamer-gamer Bandung ikutan datang ke BIP nanti ya, kalau bisa ketemu dan “bertarung” sama saya di sana :thumb1: Game-game yang akan ditandingkan adalah DOTA dan FIFA. Karena saya tidak bisa main DOTA, mungkin nanti kalau ketemu saya kita main bola di FIFA saja :)

Untuk Anda yang senang main FIFA dan ingin ikut kompetisi ini, Anda bisa daftar gratis :thumb2: Sedangkan kalau Anda mau ikutan kompetisi DOTA, Anda harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 150 ribu. Tapi jangan khawatir, kalau Anda menang, hadiahnya luar biasa lho, banyak pula! Ada LG Cinema 3D TV 42 Inch, LG Home Theatre 3D, LG 3D Bluray, LG DVD Player, Hifi, dan lain-lain yang totalnya mencapai lebih dari Rp 100 juta! Untuk detilnya, silakan masuk ke page LG Home Entertainment tadi, dan buka tab “Let's Fight in 3D”.

Buat para blogger dan gamer di Medan (7 sampai 13 November 2011 di Sun Plaza Wing E & F) dan Jakarta (5 sampai 11 Desember 2011 di Central Park Atrium) dan sekitarnya jangan lupa datang juga ke event ini di kota Anda ya!

Ayo Ikutan Lets Fight in 3D Game Festival!


Tidak ada komentar: