Rabu, 19 Oktober 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

wanita ini dihukum cambuk tapi dia ketawa ketawa

Posted: 19 Oct 2011 06:59 AM PDT

Hingga berita ini dirilis, publik di Sudan masih dibuat heboh dengan beredarnya rekaman video pelaksanaan hukuman cambuk oleh aparat setempat pada seorang wanita di publik, yang menjadi bahasan hangat adalah bagaimana sikap para aparat yang melaksanakan hukuman cambuk tadi tanpa belas kasihan bahkan mereka tertawa lebar menyaksikan wanita yang dicambuk menjerit kesakitan.


Pelaksanaan hukuman cambuk oleh polisi Sudan pada seorang wanita
Pelaksanaan hukuman cambuk oleh polisi Sudan pada seorang wanita


Seperti terlihat di rekaman video yang telah di upload di You Tube sang terhukum wanita menjerit jerit minta ampun dengan berteriak ampun-cukup, saya ingin ibuku, namun salah seorang petugas polisi malah menertawainya. Seperti yang dikutip dari Daily Mail menyebutkan dijatuhinya hukuman cambuk pada wanita tersebut diduga karena yang bersangkutan melanggar aturan hukum setempat yang melarang para wanita menggunakan celana, seperti diketahui Sudan menerapkan hukum Syariaat dimana wanita diharuskan memakai pakaian jubah (tidak boleh memakai celana).


Tahun 2009 penguasa Sudan pernah melakukan hukuman cambuk sebanyak 40 kali pada seorang wartawati setempat bernama Lubna Hussein karena didakwa melakukan kesalahan karena menggunakan celana panjang. Akibat dari hukuman tersebut reaksi keras bermunculan dari banyak lembaga hak asasi manusia Internasional.

Umumnya banyak organisasi hak asasi manusia menyoroti hukum yang diterapkan di Sudan dianggap melanggar prinsip hak asasi manusia, dan mereka meminta pemerintah yang berkuasa meninjau kembali penerapannya.


model terhebat diseluruh dunia

Posted: 19 Oct 2011 06:58 AM PDT

Awalnya supermodel pertama dunia,Twiggy sempat dikira mengidap anorexia, namun berjalannya waktu terbukti bahwa badan kurusnya merupakan bawaan asli.


Twiggy adalah supermodel pertama di dunia, yang mempopulerkan model berbadan kurus. Pada tahun 1966 dimana para model diwajibkan untuk mempunyai berat proporsianal atau plus size, namun, Twiggy berani tampil berbeda.
Leslie Hornby - Twiggy
Perempuan 62 tahun itu, memiliki boyish hair cut dan bulu mata panjang dan tajam yang menjadi image Twiggy selama bertahun-tahun.

Pemilik nama lengkap Leslie Hornby itu menjadi idola bagi jutaan gadis remaja pada masa revolusi tahun 60an. Pada usia 17, Twiggy adalah salah satu wajah paling terkenal di planet ini, fotonya bahkan terbungkus dalam kapsul waktu dan dikirim ke ruang angkasa.

Seorang ikon yang wajahnya menghiasi sampul majalah Vogue, Tatler dan bahkan di Mod Teen World.

Selama bertahun-tahun berkarya sebagai model, Twiggy berpose untuk beberapa fotografer papan atas seperti Barry Lategan, Melvin Sokolsky, Richard dan Bert Stern Avendon yang akan membuat tiga film tentang perjalanan karirnya di Amerika Serikat pada tahun 1967.
Leslie Hornby - Twiggy
Meskipun Twiggy resmi pensiun dari dunia model pada tahun 1970, ia tetap terlibat dalam berbagai hal yang masih berhubungan dengan dunia modeling seperti menjadi cover album Ups Pin - David Bowie.

Kemudian pada tahun 2005, Twiggy telah bertindak sebagai wajah Marks And Spencer. Selain itu ia juga pernah menjadi juri dalam acara reality fashion America's next top model.



kota terbesar diseluruh belahan planet

Posted: 19 Oct 2011 06:57 AM PDT

.jawabannya adalah Moskow !

tadinya gue ngira Tokyo, London atau Zurich
ternyata Moskow sudah jadi termahal dua tahun berturut2

mahalnya menurut survei terbaru ini berdasarkan harga perumahan, trasportasi dan makanan
dan harga2 menurut survey adl utk para expat

*tapi konon Moskow sarang nya mafia di eropa


dari forum sebelah nih

pembesaran bokong ternyata disukai wanita inggris

Posted: 19 Oct 2011 06:56 AM PDT

Untuk mendapatkan bokong yang indah wanita Inggris saat ini banyak menempuh cara cepat, yakni dengan implan bokong. Pembesaran bokong tersebut kini menjadi daftar operasi kecantikan paling populer di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Jika beberapa waktu lalu, operasi pembesaran payudara sangat populer, kini para wanita Inggris beralih ke pembesaran bokong. Seperti dilansir dari Female First, alasan wanita membesarkan bokong karena mereka ingin lebih percaya diri dan menarik secara seksual.

Padahal di balik keseksian bokong karena implan itu, ada efek yang membahayakan. Penyanyi hip-hop Inggris Claudia Aderotimi meninggal di awal tahun lalu setelah dokter ilegal memasukkan silikon ke bagian bokongnya.

Sejak kasus Claudia tersebut belum ada penelitian lebih lanjut tentang efek buruk dari implan bokong. Namun para dokter menyarankan agar memilih ahli yang profesional dan bersertifikat ketika memutuskan untuk mengoperasi bokong.

Dr Dai Davies, ahli bedah kosmetik menanggapi tentang implan bokong. Menurut dokter Inggris itu, pembesaran bokong semakin populer, sayangnya banyak orang yang melakukannya di dokter ilegal.

"Implan bokong di Inggris belum pernah sepopuler seperti sekarang ini. Akan tetapi banyak orang yang mengunjungi alternatif dokter yang lebih murah. Kita melihat ada konsekuensi yang mengerikan ketika memilih dokter ilegal," ujar Davies.

Daripada menempuh jalur berisiko, sebaiknya pilih cara alami untuk memperbesar bokong. Berikut ini beberapa cara untuk memperbesar bagian belakang tubuh.

Read More: http://www.unikaja.com/2011/10/operasi-pembesaran-bokong-paling.html#ixzz1bEgbS3yG

hebat wanita ini melahirkan cuman 3 menit aja

Posted: 19 Oct 2011 06:54 AM PDT

Warga Desa Rukun Makmur, Kecamatan Pulau Rimau, Banyuasin, Sumatera Selatan, mendadak dihebohkan dengan adanya bayi ajaib laki-laki dengan berat 3,2 kilogram yang dilahirkan dari rahim Tatimah (23), Minggu 16 Oktober kemarin.

Kehebohan terjadi karena bayi laki-laki tersebut tidak lebih dari 3 jam di dalam kandungan. Dalam proses kelahirannya pun tidak banyak menemui kesulitan.

Informasi yang didapat, mulanya Tatimah mengadu sakit pada dengan suaminya, Suwar, setelah terbangun dari tidur sekitar pukul 06.00 WIB.

Dia mengeluh badan merasa lesu dan diperut terasa kembung, kemudian meminta kepada suaminya untuk dikerik, namun rasa kembung tidak juga reda.

Rasa sesak dan kembung yang dirasakan berbeda seperti sakit biasanya. Tatimah sendiri mengaku heran, setelah dikerik oleh suaminya perut terus bertambah besar dan semakin berat layaknya wanita sedang hamil dan rasa sakit yang dirasakan semakin berbeda. Rasa sakit tersebut bukan lagi seperti orang masuk angin melainkan seperti orang mau melahirkan.

Melihat kondisi perut istrinya yang terus membesar, sekira pukul 08.00 WIB Suwar langsung memanggil Bidan Desa setempat, Fitri. Menurut Bidan Fitri, memang benar Tatimah sedang hamil dan telah siap akan melahirkan.

Dengan pertolongan bidan tersebut sekira pukul 10.00, akhirnya Tatimah melahirkan bayi keduanya jenis laki-laki normal dengan berat 3,2 kilogram dengan panjang 50 sentimeter.

Berdasarkan keterangan Suwar, sang istri selama ini tidak merasakan hamil dan mengikuti program KB jenis suntik setelah melahirkan putra pertamanya sejak 2 tahun silam dan KB itu masih rutin dilakukan. Ajaibnya, Tatimah tiba-tiba hamil dan langsung melahirkan.

Kades Rukun Makmur, Subandi, saat dikonfirmasi membenarkan ada warganya yang melahirkan dengan proses kehamilan yang tidak biasa.

"Tatimah hamil sekira 3 jam, bayi laki-laki dalam kandungannya langsung lahir dan proses kelahirannya dibantu oleh Bidan Fitri," jelasnya, Senin (17/10/2011).

Menurut Subandi, kelahiran bayi ini mengejutkan seluruh warga desa, pasalnya selama ini Tatimah tidak terlihat hamil dan dalam keseharian masih aktif bekerja di sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit didekat desa ini
.


orang ini sadar saat operasi tumor otak

Posted: 19 Oct 2011 06:54 AM PDT



VIVAnews - Banyak orang mungkin bergidik saat menyaksikan pisau bedah menembus organ dalam tubuh manusia. Dan, mungkin akan semakin bergidik membayangkan pengalaman Grace Connell yang harus menyaksikan organ dalam kepalanya sendiri yang penuh pembuluh darah.

Seperti dikutip dari The Sun, Grace sepenuhnya sadar ketika tim bedah menyingkirkan tumor selebar lima sentimeter dari otaknya, di rumah sakit Charing Cross, London, Inggris.

Grace menyaksikan detik demi detik proses operasi itu, lewat sebuah layar video yang menyorot isi kepalanya. "Sensasi yang saya rasakan adalah sedikit geli di wajah ketika mereka menyentuh bagian tertentu otak saya," kata Grace.

Menurut Grace, operasi tanpa bius total itu memang permintaan dokter. Kala itu, dokter mengatakan perlu melakukan operasi pengangkatan tumor sesegera mungkin dalam kondisi pasien terjaga. Dokter terus meyakinkannya bahwa tak akan timbul rasa sakit selama operasi.

Operasi harus dilakukan dengan kondisi pasien terjaga karena dokter membutuhkan respons langsung otak selama pembedahan. "Saya diminta berhitung, menggoyangkan jari, dan mengidentifikasi gambar. Ini untuk membantu mereka menentukan bagian yang harus diangkat dan tidak," katanya.

Operasi berlangsung selama lima jam. Lantaran telah mendapat gambaran detail tentang proses operasi itu, Grace cukup tenang menjalaninya. Bahkan sesekali, wanita 29 tahun itu sempat bercanda dan tertawa kecil dengan sang dokter, Kevin O'Neill.

Grace menyaksikan hampir seluruh proses operasi tersebut. Ia hanya dibuat tak sadar saat tengkorak dibedah dan dijahit. "Begitu masuk ruang operasi saya sempat tertidur, dan begitu bangun kepala sudah menganga siap dioperasi. Saya kembali dibuat tidur saat operasi hampir selesai," katanya.

Sumber: Pasien Tumor Otak Sadar Saat Operasi - IndoForum http://www.indoforum.org/t282543/#ixzz1bEfqnuOu
Hak Cipta: www.indoforum.org

rahasia dari produksi teh|dan terselubung teh

Posted: 19 Oct 2011 06:50 AM PDT


Salah satu kekeliruan yang paling umum seputar fakta minuman teh adalah mitos bahwa jenis teh yang berbeda dihasilkan dari jenis tanaman yang berbeda pula. Nyatanya, semua tipe teh – hitam, putih, hijau dan oolong – diproduksi dari satu jenis tanaman yang sama (Camellia sinensis), dan segala perbedaan yang dimiliki masing-masing varian minuman asal Cina ini merupakan hasil dari proses produksi yang berbeda.

Prosedur produksi teh secara umum terdiri dari fase pemetikan, pengeringan dan penggulungan. Pemetikan daun teh hingga saat ini masih dilakukan dengan cara manual untuk menjamin hanya daun-daun teh yang terbaiklah yang dipilih.

Fase pengeringan adalah tahap dimana kadar embun dalam daun teh dikurangi secara signifikan sehingga daun menjadi lebih kuat dan awet. Proses produksi teh hitam dan teh hijau sama-sama melibatkan dua tahap pengeringan, sebelum dan setelah fase penggulungan. Bedanya, pada kronologi pembuatan teh hitam, daun teh yang telah digulung melewati proses fermentasi terlebih dahulu sebelum dikeringkan untuk kedua kalinya. Proses fermentasi inilah yang membuat warna daun teh menjadi kehitaman, dan proses ini pulalah yang menghasilkan rasa serta aroma khas teh hitam. Teh hijau yang tidak melewati proses fermentasi mempertahankan warna hijau alami serta rasa lembutnya.

Proses produksi teh oolong identik dengan teh hitam, namun proses fermentasi yang dilakukan lebih singkat. Hal ini mempengaruhi karakter rasa teh oolong yang tidak sekuat teh hitam.

Berbeda dengan ketiga jenis teh tadi, teh putih diproduksi dengan menggunakan pucuk-pucuk daun teh sebagai bahan bakunya. Produksi teh jenis ini juga tidak melibatkan proses penggulungan dan fermentasi. Bahkan bisa dibilang pucuk-pucuk daun teh ini tidak terlalu banyak diolah, sehingga keaslian rasa yang dihasilkan serta kesegarannya lebih terjaga.

Karena bahan baku yang jumlahnya lebih terbatas, teh putih biasanya hanya diproduksi dalam jumlah sedikit. Namun kini teh jenis ini tidak lagi sulit diperoleh. Seperti halnya jenis-jenis teh lainnya, saat ini teh putih telah hadir dalam bentuk kemasan botol, yaitu Teh Pucuk Harum. Kualitas rasa teh putih dalam kemasan ini pun tetap terjamin karena hanya menggunakan pucuk-pucuk daun teh pilihan pada proses produksinya.

Sumber: Seluk-Beluk Teh dan Proses Produksinya - IndoForum http://www.indoforum.org/t321224/#ixzz1bEf4qkrx
Hak Cipta: www.indoforum.org

inilah seputar kejadian aneh diseluruh dunia

Posted: 19 Oct 2011 06:47 AM PDT

Kumpulan Kejadian Aneh Di Seluruh Dunia

Tahun tidak diketahui: Dora Watkinson menginjak sebuah jarum pada suatu hari, setengah potongan jarum itu berhasil dikeluarkan dan Watkinson tidak merasakan sakit selama setahun. 12 bulan kemudian, lidahnya merasakan sesuatu yang kasar di rahangnya–dan ia mengeluarkan 1,37 cm jarum patah yang diinjaknya dulu, sekarang berada diantara dua gigi bawahnya. Jarum itu telah menjelajahi tubuhnya lewat aliran darah.

Tahun 1977: seorang bayi lelaki yang berkaki empat dilahirkan dirumah sakit di Lincolnshire sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Anak Sheffield. Operasi yang sulit telah dilakukan untuk membuang dua kakinya, dan anak itu baik-baik saja.

Tahun 1982: seorang anak dilahirkan di AS dengan sebutir peluru di otaknya. Ibunya yang berusia 17 tahun terlibat adu tembak saat janinnya berusia 7 bulan. Sang anak berhasil diselamatkan.

Tahun 1980: Tricia Reay bersin non-stop selama 156 hari–ia terus bersin rata-rata 20 detik sekali. Tricia pun berhasil diobati oleh dokter.

memang banyak kejadian aneh di dunia ini,,,,,,,inilah kekuasaan Tuhan
maaf kalo repost di close aja om momod

Sumber: Kumpulan Kejadian Aneh Di Seluruh Dunia - IndoForum http://www.indoforum.org/t129530/#ixzz1bEeDqqOe
Hak Cipta: www.indoforum.org

jangkrek | mau hamil minum air kencing ibu

Posted: 19 Oct 2011 06:45 AM PDT

Ingin Hamil,Minum Saja Air Seni Ibu Hamil ! Belanda mengekspor air seni ibu hamil untuk dijadikan obat bagi wanita yang ingin hamil. Cathy, salah seorang ibu hamil pendonor air seninya, bisa mendapatkan delapan botol air seni setiap pekannya. Sopir-sopir akan mengumpulkan botol-botol para ibu yang turut serta dalam program "Ibu untuk Ibu" di seluruh Belanda. Air seni itu kemudian dibawa ke pabrik farmasi MSD di Boxtel.

Sekitar 30 ribu liter air seni diterima setiap pekannya oleh perusahaan farmasi di Boxtel. Dalam kardus-kardus biru, botol-botol berisi air seni itu diletakkan di ban berjalan. Mesin kemudian secara otomatis akan memeriksa apakah isinya baik.

Air seni itu kemudian dituang ke sebuah ketel besar dan didinginkan. Proses berikutnya adalah hormon dari air seni itu dikeluarkan melalui cara khusus. Puluhan ribu liter air seni yang dikumpulkan itu akhirnya hanya menjadi sejumlah kecil hormon. "Minggu itu kami punya sekitar 100 liter hcg ekstrak. Bahan dasar hormon itu diolah lebih lanjut di pabrik di Oss untuk menjadi bahan dasar untuk membuat Pregnyl," sebut pegawai MSD.

Persediaan hormon ini diolah lebih lanjut di Oss untuk akhirnya dijual ke seluruh dunia kepada para perempuan yang butuh bantuan untuk bisa hamil, seperti Hetty Vervaart. Saluran telurnya tersumbat sehingga ia tidak bisa hamil secara normal. Melalui injeksi hormon seperti Pregnyl, maka sel-sel telurnya bisa matang dan lepas.

Melalui pembuahan tabung IVF, ia butuh satu setengah tahun untuk hamil. "Secara emosi sulit bagi saya. Setiap bulan menunggu berdebar-debar apa hasilnya, apalagi kalau mengikuti program IVF. Sangat emosional. Saya berusaha segala cara, juga cara ini. Saya punya anak bayi perempuan yang cantik sekali, dia sekarang berumur delapan bulan," kata Hetty.

kontes untuk kingstone stayle

Posted: 19 Oct 2011 06:44 AM PDT

FYI aja, Kingston lagi bikin kontes foto berhadiah di di halaman Facebook mereka:



Kingston dengan bangga mengumumkan kampanye social media pertamanya di Indonesia – sebuah kampanye yang interaktif dan informatif, "My Kingston Style". Kingston dengan terbuka mengundang konsumen lokal untuk bergabung dalam kampanye foto bersama Kingston yang akan dilaksanakan pada Fans Page My Kingston Style[/URL] di Facebook dari tanggal 19 September hingga 19 October 2011.

Gunakan imaginasi dan kreatifitas Anda, berfotolah bersama produk Kingston, kemudian kirimkan foto tersebut ke alamat email: kingston.indonesia@gmail.com. Dengan bergabung pada Fans Page Kingston[/URL] di Facebook dan mengklik "Like" pada foto-foto yang terpampang, Anda dan teman-teman Anda akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah premium, termasuk sebuah smartphone yang sangat populer, memory card Kingston, USB drive, dan banyak lagi! Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungilah Fans Page My Kingston Style di Facebook.

Kampanye Foto Bersama Kingston "My Kingston Style"
Waktu: 19 September sampai 19 Oktober 2011
Platform: Fans Page My Kingston Style[/URL] di Facebook


Sumber: Kontes My Kingston Style - IndoForum http://www.indoforum.org/t305031/#ixzz1bEdWiGgZ
Hak Cipta: www.indoforum.org

inilah perbedaan mendalam antara indonesia dan japan

Posted: 19 Oct 2011 06:41 AM PDT

1. Ketika di kendaraan umum:
Jepang: Orang2 pada baca buku atau tidur.
Indonesia: Orang2 pada ngobrol, ngegosip, ketawa-ketiwi cekikikan, ngelamun, dan tidur.



2. Ketika makan dikendaraan umum:
Jepang: Sampah sisa makanan disimpan ke dalam saku celana atau dimasukkan ke dalam tas, kemudian baru dibuang setelah nemu tong sampah.
Indonesia: Dengan wajah tanpa dosa, sampah sisa makanan dibuang gitu aja di kolong bangku/dilempar ke luar jendela.

3. Ketika dikelas:
Jepang: Yang kosong adalah bangku kuliah paling belakang.
Indonesia: Yang kosong adalah bangku kuliah paling depan.

4. Ketika dosen memberikan kuliah:
Jepang: Semua mahasiswa sunyi senyap mendengarkan dengan serius.
Indonesia: Tengok ke kiri, ada yg ngobrol. Tengok ke kanan, ada yg baca komik. Tengok ke belakang, pada tidur. Cuman barisan depan aja yg anteng dengerin, itu pun karena duduk pas di depan hidung dosen!

5. Ketika diberi tugas oleh dosen:
Jepang: Hari itu juga, siang/malemnya langsung nyerbu perpustakaan atau browsing internet buat cari data.
Indonesia: Kalau masih ada hari esok, ngapain dikerjain hari ini!

6. Ketika terlambat masuk kelas:
Jepang: Memohon maaf sambil membungkukkan badan 90 derajat, dan menunjukkan ekspresi malu + menyesal gak akan mengulangi lagi.
Indonesia: Slonong boy & slonong girl masuk gitu aja tanpa bilang permisi ke dosen sama sekali.

7. Ketika dijalan raya:
Jepang: Mobil sangat jarang (kecuali di kota besar). Padahal jepang kan negara produsen mobil terbesar di dunia, mobilnya pada ke mana ya?
Indonesia: Jalanan macet, sampe2 saya susah nyebrang & sering keserempet motor yg jalannya ugal-ugalan.

8. Ketika jam kantor:
Jepang: Jalanan sepiiiii banget, kayak kota mati.
Indonesia: Ada Oknum pake seragam coklat2 pada keluyuran di mall-mall.

9. Ketika buang sampah:
Jepang: Sampah dibuang sesuai jenisnya. Sampah organik dibuang di tempat sampah khusus organik, sampah anorganik dibuang di tempat sampah anorganik.
Indonesia: Mau organik kek, anorganik kek, bangke binatang kek, semuanya tumplek jadi 1 dalam kantong kresek.

10. Ketika berangkat kantor:
Jepang: Berangkat naik kereta/bus kota. Mobil cuma dipake saat acara keluarga atau yg bersifat mendesak aja.
Indonesia: Gengsi dooonk... Masa' naik angkot?!

11. Ketika janjian ketemu:
Jepang: Ting...tong...semuanya datang tepat pada jam yg disepakati.
Indonesia: Salah 1 pihak pasti ada dibiarkan sampai berjamur & berkerak gara2 kelamaan nunggu!

12. Ketika berjalan dipagi hari:
Jepang: Orang2 pada jalan super cepat kayak dikejar doggy, karena khawatir telat ke kantor/sekolah.
Indonesia: Nyantai aja cing...! Si boss juga paling datengnya telat!

Sumber: 12 Hal yang Membedakan orang Indonesia dan Jepang - IndoForum http://www.indoforum.org/t324365/#ixzz1bEcqTuxz
Hak Cipta: www.indoforum.org

cara amuph total untuk memutihkan gigi

Posted: 19 Oct 2011 06:36 AM PDT

Gan, ada yg punya masalah dengan GIGI kuning,.. nie ane dapet beberapa tips untuk memutuhka GIGI dengan cepat



Cara Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih Secara Alami dapat dilakukan dengan:

1. Arang Kayu


Spoiler for GIGI Gan:


kayuarang Cara Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih Secara Alami

Sebenarnya arang kayu juga sangat ampuh untuk membersihkan noda kuning pada gigi, namun bahan ini berbahaya karena dapat merusak email secara permanen dan menimbulkan rasa sakit pada gigi. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tidak mencobanya.

2. Lemon dan Garam

Spoiler for GIGI Gan:



Cara Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih Secara Alami

Anda bisa mendapatkan gigi putih cemerlang dengan menggunakan pasta yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang telah dicampur dengan sejumput garam dapur. Aplikasikan pasta tersebut ke gigi dan gosok secara lembut seperti ketika Anda sedang menyikat gigi. Ini akan membantu menghilangkan noda karat pada permukaan gigi.

3. Kulit Jeruk

Spoiler for GIGI Gan:



Cara Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih Secara Alami

Gosok gigi dengan menggunakan bagian dalam kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi.

4. Daun Salam

Spoiler for GIGI Gan:



Cara Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih Secara Alami

Ambil enam lembar daun salam, lalu jemur di bawah terik matahari hingga mengering dan renyah. Haluskan keenam lembar daun salam tersebut, setelah itu tambahkan kulit jeruk bubuk. Gosok campuran ini ke gigi setiap hari, maka niscaya dalam dua minggu Anda akan mendapatkan gigi yang putih alami.

5. Stoberi


Spoiler for GIGI Gan:




Cara Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih Secara Alami

Stroberi bukan sekadar buah yang enak untuk dinikmati. Selain kaya vitamin C, stroberi juga dikenal memiliki khasiat untuk membersihkan gigi. Meskipun rasanya manis, stroberi tidak berbahaya bagi kesehatan gigi. Sebaliknya, buah ini justru bisa membantu menghilangkan noda karat pada gigi dan membuatnya menjadi putih cemerlang.

6. Sari Apel dan Cuka Putih

Spoiler for GIGI Gan:


Cara Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih Secara Alami

Sari buah apel dan cuka putih juga sangat efektif menghilangkan noda karat pada gigi, karena keduanya mengandung unsur pemutih yang membantu menghilangkan noda dengan cepat. Akan tetapi kedua bahan ini sifatnya sangat keras, sehingga penggunaan secara harian akan menimbulkan kerusakan pada lapisan email. Selain itu, rasanya juga sangat pahit.

Sumber: Cara Cepat Memutihkan GIGI yang Kuning [Teruji} - IndoForum http://www.indoforum.org/t313812/#ixzz1bEbeb4a4
Hak Cipta: www.indoforum.org

ada manusia yang bisa terbang

Posted: 19 Oct 2011 06:35 AM PDT

Yves Rossy, seorang pilot pesawat Swiss yang memiliki mimpi terbang melalui awan, seperti burung, tetapi tidak seperti kebanyakan dari kita, ia memilih untuk benar-benar melakukan sesuatu tentang hal ini dan pada 2006 ia menjadi orang pertama yang terbang dengan sayap dan empat mesin jet terikat di tubuhnya. Pada hari Rabu ia menuju ke langit di dalam kendaraan yang luar biasa dalam demonstrasi publik pertama di Bex, Swiss, di Pegunungan Alpen Swiss. Ketangkasan juga termasuk pendaratan darurat parasut, diprogram untuk segera menyebarkan jika ada hal buruk terjadi. Itu adalah 6 menit yang menakjubkan yang menunjukkan dunia bahwa terbang tidak hanya dilakukan di pesawat terbang.

Rossy saat ini sedang mempersiapkan untuk penerbangan di atas Selat Inggris dan ia mengatakan ia mimpi terbang melalui Grand Canyon, tetapi untuk itu ia membutuhkan mesin penggerak kuat. Saat ini, peralatan memungkinkan dia untuk terbang di sekitar 300 km / jam.

Salah satu hal yang paling menakjubkan tentang Fusion Man adalah bahwa dia melakukan semua steering nya hanya dengan menggunakan tubuh, yang bisa sangat rumit dengan kecepatan tinggi.
















Sumber: Fusion Man - Manusia Yang Bisa Terbang - IndoForum http://www.indoforum.org/t319028/#ixzz1bEbIHTZA
Hak Cipta: www.indoforum.org

hati hati berbahaya bila memuji anak

Posted: 19 Oct 2011 06:33 AM PDT

Memberi pujian kepada anak, bagi sebagian orangtua, menjadi alat yang digunakan untuk mendorong anak melakukan sesuatu.
Dengan memuji, orang tua ingin memberitahukan kepada anak bahwa mereka senang dengan kemampuan anak. Namun demikian, perlu diperhatikan caranya agar hasilnya efektif.
Menurut Robin Goldstein, ahli pengembangan anak dari Universitas Jon Hopkins, pujian bisa berdampak negatif apabila dilakukan terlalu sering dan tidak pada kondisi yang wajar.
Seorang anak memiliki dorongan yang kuat untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan caranya sendiri dan berhasil melakukannya.
Dia menjadi gembira untuk belajar, termotivasi untuk mencoba hal-hal baru, dan berminat meniru orang dewasa.
Menyadari kemampuan tersebut, orangtua perlu berhati-hati untuk memuji anak. Perlu menentukan kegiatan apa yang perlu pujian.
Ketika orang tua memberikan pujian terhadap keberhasilan anak, perlu dipertimbangkan apakah pujian itu berdampak positif.
Misalnya, apakah untuk melakukan tugas sederhana seperti mampu menggunakan kamar kecil atau makan sendiri memerlukan pujian.
Dikuatirkan apabila berlebihan, anak berpikir bahwa dia melaksanakan itu demi orang tua, bukan kepuasan sendiri. Seorang anak yang dipuji atas keberhasilannya akan mulai curiga dan kurang percaya akan kemampuannya.
Anak akan tergantung pada pujian sehingga dia tidak yakin akan keberhasilan tindakannya sebelum dia mendengar pujian yang diberikan.
Dengan demikian, berilah pujian secara efektif. Tentukan tindakan mana yang memerlukan pujian. Caranya bisa dengan kata-kata, pelukan, senyuman, dan anggukan kepala tanda persetujuan.

anjing terimut diseluruh belahan dunia

Posted: 19 Oct 2011 06:32 AM PDT






New York: Siapa yang sangka jika seekor anjing bisa memiliki begitu banyak penggemar tanpa harus membintangi iklan ataupun film. Boo, anjing jenis Pomeranian memiliki 1,79 juta penggemar yang membanjiri akun Facebook-nya dengan pujian.

Ketenaran anjing berusia lima tahun ini bermula ketika seorang teman dari pemiliknya mengunggah foto-fotonya di sebuah situs jejaring sosial. Sejak saat itu, banyak orang tertarik untuk mengoleksi gambar-gambarnya. Kepopuleran Boo tidak hanya sebatas itu. Selebritas sekelas Khloe Kardashian dan Kesha juga merupakan penggemar beratnya.

Boo terkenal karena bulu di kepalanya yang lebat. Sang pemilik telah berusaha mati-matian untuk menyingkirkan bulu keramat di atas kepalanya itu. Beruntung sang pemilik tidak berhasil menyingkirkannya. Pasalnya, bulu yang pada awalnya dinilai sebagai bencana itu justru mendatangkan banyak keberuntungan. Boo kini bahkan tengah sibuk mempromosikan bukunya yang bertajuk Boo, the Life of the Worlds Cutest Dog, yang tak lain adalah koleksi gambar-gambar yang menampilkan kelucuannya.

Sumber: boo Si anjing paling imoet di dunia - IndoForum http://www.indoforum.org/t319353/#ixzz1bEaRRl6w
Hak Cipta: www.indoforum.org

buset ada jalan tersempit|terhimpit didunia

Posted: 19 Oct 2011 06:31 AM PDT

Menurut Guinness Book of Records, jalan tersempit di dunia berlokasi di Reutlingen, Jerman. Pada kenyataannya, itu hanya lorong, keluar dari halaman belakang. Pada abad kedelapan belas, kabupaten ini benar-benar hancur dalam kebakaran besar. Untuk memastikan bahwa di masa depan, kebakaran tidak bisa menyebar dengan mudah dari rumah ke rumah, sebuah ruang sempit yang tersisa di antara mereka. Mengukur hanya 31cm lebar, dengan cepat masuk ke buku rekor sebagai jalan tersempit di dunia, meskipun tidak banyak jalan.










Sebelumnya, catatan ini diadakan oleh Parlemen Street Exeter, Inggris, yang menurut saya lebih baik dilengkapi dengan definisi dari "jalanan". Jalan ini panjang 50m yang menghubungkan High Street untuk Waterbeer Lane dan tanggal kembali ke abad ke-14 adalah sekitar 1.2m (45 inci) di terluas dan kurang dari 0.64m (25 inci) di tersempit nya. Dahulu itu disebut Lane Kecil sebelum namanya pada tahun 1832.



Sumber: Jalan Tersempit di Dunia - IndoForum http://www.indoforum.org/t319204/#ixzz1bEaF9bl0
Hak Cipta: www.indoforum.org

ada hosting gratis nie

Posted: 19 Oct 2011 06:30 AM PDT

Yayasan IndoForum berkomitmen untuk turut memberikan sumbangan kepada dunia pendidikan Indonesia. Untuk itu kami menawarkan Hosting Gratis untuk Sekolah Menengah Atas (SMA dan sederajat) juga untuk jenjang dibawahnya.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pendaftar untuk mendapatkan layanan ini;
  • Situs merupakan Official Site dari Sekolah terkait, dibuktikan melalui surat keterangan dari pihak sekolah ketika melakukan pendaftaran. Persyaratan ini tidak berlaku untuk sekolah yang telah memiliki domain .SCH.ID.
  • Situs pelanggan layanan ini bersedia untuk memasang banner IndoForum yang ukuran dan penempatanannya dapat disesuaikan oleh webmaster situs terkait (dilakukan setelah akun hosting diaktifasi). Banner tersebut adalah;

Space hosting akan ditentukan sepenuhnya oleh pihak IndoForum (yang pastinya akan disesuaikan dengan besar/kecil pengunjung situs sekolah tersebut demi nyamannya akses pengunjung situs sekolah tersebut)

Untuk mendaftarkan layanan ini, anda harus menyiapkan persyaratan sebagai berikut;
  • KTP Penanggungjawab
  • Surat Permohonan dari Kepala Sekolah dan ditandatangani oleh Kepala Sekolah sendiri, contoh isi adalah sbb;
    Untuk memperlancar informasi / input data Web sekolah yang dapat disajikan melalui website sekolah yang selalu update. Maka,bersama surat ini kami atas nama (NAMA SEKOLAH), akan membuat nama domain dengan nama NAMA-SEKOLAH.SCH.ID.
  • Surat Kuasa, contoh isi adalah sbb;
    Code:
    KOP SEKOLAH TERKAIT  SURAT KUASA  Solo,  Yang bertanda tangan dibawah ini :  Nama : Nama Kepala Sekolah Alamat :  Institusi :  Jabatan :   memberikan kuasa kepada :  Nama : Nama Penanggungjawab Alamat : Sesuai KTP Penanggungjawab Institusi :  Jabatan :   untuk menangani segala urusan administrasi berkaitan dengan pendaftaran domain kami :  Nama Domain : NAMA-SEKOLAH.SCH.ID   Demikian surat kuasa ini kami buat, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.   Yang menerima kuasa Yang memberi kuasa
Setiap situs akan ditempatkan di salah satu Server Shared Hosting IndoForum yang fasilitas detilnya dapat dilihat disini.

Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Support IndoForum 24 Jam melalui Telepon atau SMS ke nomor: 081-744-6665.

puding termahal dijagat raya | terlaris didunia

Posted: 19 Oct 2011 06:28 AM PDT



Sudah sering makan puding? Tentu saja ini bukan puding biasa karena harganya bisa membuat Anda menangis. Puding dengan desain seperti telur paskah Faberge, harganya dibanderol sekitar 22 ribu poundsterling atau sekitar Rp 308 juta. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (11/10/2011). Puding ini dibuat dari bahan-bahan super mewah termasuk emas, kaviar sampanye, dan dua karat berlian.Puding ini dibuat dengan empat tipe berbeda dari cokelat terbaik Belgia dengan rasa kombinasi peach, orange, dan whiskey.
Puding ini ditutupi dengan jelly dan biskuit serta daun dari emas. Ini merupakan buah karya dari kepala juru masak Marc Guibert di Lindeth Howe Country House Hotel,Windermere, Cumbria, Inggris, dan diluncurkan untuk acara National Chocolate Week.
Dengan harga sekitar 22 ribu poundsterling, hidangan penutup ini dengan mudah memecahkan rekor yang dipegang oleh Serendipity 3 Restaurant, New York, tahun lalu yang menjual Frrrozen Haute Chocolate dengan harga 15.730 poundsterling.

source

waktu itu ada hotdog termahal harganya 680 rb rupiah.. skrg puding nyampe 308 juta rupiah!!! edan.. mari makan, langsung bunuh diri kali, yaa

lubang golf tergoblog|teraneh|ter ancok didunia

Posted: 19 Oct 2011 12:27 AM PDT

Budayakan comment berkualitas di kaskus...

Sebuah resort Golf dan Safari di Afrika Selatan mempunyai tempat bermain golf 1400 kaki di atas tanah, atau sekitar 400an meter. 19 lubang-lubang golfnya terletak di bawah dan membutuhkan helikopter untuk mengambil bola golf tsb.


Untuk bermain di sana, agan cukup merogoh kocek sebesar $220 atau dalam rupiah sebesar Rp 2 juta-an. Dengan biaya sebesar itu, sudah termasuk "numpang" di helikopter, suvenir dan DVD tembakan agan.
Nich videonya gan...

posisi cinta yang digemari dan merasakan keenakanya

Posted: 19 Oct 2011 12:26 AM PDT

Posisi Bercinta – Foto Video Posisi Bersenggama yang paling disuka

Foto Posisi Bercumbu yang paling disuka

Hubungan intim yang menggairahkan biasanya melibatkan berbagai variasi ketika bercinta. Tujuannya hanya agar kehidupan seksual pasangan suami istri tak jadi jenuh dan semakin indah.

1. The Bronco Buster

2. Lock and Pose

3. Private Lap Dance

4. Raising The Mast

5. Stand at Erection

6. Spooning it

7. The Bamboo Split

8. The Comfort Zone

9. The Puppet Master

10. Stoop Doggy Dog

Video Posisi Bersenggama yang paling disuka

foro telanjang|bugil|mesum|telanjang dada mila kunis beredar

Posted: 19 Oct 2011 12:25 AM PDT

Foto Bugil Mila Kunis Beredar

Mila Kunis

Foto Telanjang Mila Kunis Beredar

Mila Kunis akhirnya ikut bicara terkait kabar foto syur yang bocor di internet. Berita yang beredar menyebutkan bahwa handphone Mila Kunis telah dibajak seorang hacker dan ditemukan foto bugil Mila. Selain itu ditemukan juga foto alat kelamin yang diduga milik Justin Timberlake. Tetapi juru bicara mila membantah pernyataan tersebut. Juru bicara itu juga menegaskan bahwa Mila tidak pernah bertukar pesan yang tidak sopan.

Mila mendukung kepolisian mencari pelaku pembobol alat komunikasi milik sejumlah artis Hollywood. Sebelum Mila, Scarlett Johansson, Vanessa Hudgenssudah menjadi korban pembajakan yang berujung pada beredarnya foto telanjang.

waduh mobil marcedes cuman ratusan ribu

Posted: 19 Oct 2011 12:24 AM PDT

Mercedes-Benz Termurah Harga Rp170 Ribu

Mobil Mercy Paling Murah

Seorang yang beruntung itu bernama Maurice Matthews. Maurice Matthews adalah seorang koki di tim Football Pittsburgh Steelers. Dia tidak pernah menyangka bisa dapat mobil Mercedes-Benz SL500 dengan harga US$20 atau Rp 170 ribu. Harga tersebut pastinyanya membuat semua orang terkejut. Sebab, harga mobil bekas Mercy di Amerika Serikat masih US$17.700 atau sekitar Rp 150 juta.

Mercedes-Benz SL500

Bagaimana Matthews bisa mendapatkan Mercy Murah Tersebut?

Matthews memang sudah kenal dengan penjualnya Ray Horton. Horton adalah pelatih di tim Football Pittsburgh Steelers. Saat hari terakhir sebagai pelatih, Horton bertanya kepada Matthews, "Kamu punya uang berapa? Saya butuh buat ongkos" Matthews yang saat itu hanya membawa uang US$20, langsung memberi uang itu kepada Horton. Wow keberuntungan itu datang, setelah Matthews memberi uang, mobil terebut langsung diberikan. Jadilah mobil itu seharga US$20. :D

Sumber: http://otomotif.vivanews.co/news/read/239839-mercy-ini-seharga-rp170-r

hosting murah|terkenal|professional| indonesia

Posted: 19 Oct 2011 12:23 AM PDT

Hosting Murah Indonesia

Hosting Murah Indonesia itu judul postingan saya hari ini, menarik bukan. Ya, disini saya coba mengikut sertakan dalam ajang contestSEO di Hosting Murah Indonesia, yang beralamat situs di sini. Dengan kata kunci atau keyword " Hosting Murah Indonesia" blog ini harus bisa nongol di halaman pertama www.google.co.id sebelum tanggal yang ditentukan. Dan untuk penjuriannya dilaksanakan pada tanggal yang ditentukan tersebut mulai Pukul 00:00 wib s.d. selesai.

Hosting Termurah Indonesia

adalah sebuah situs penyedia jasa layanan domain dan hosting di Indonesia. Untuk paket hostingnya bisa anda lihat disini dan untuk paket domainnya bisa anda lihat disini

Menurut saya Hosting Murah

adalah salah satu penyedia jasa domain hosting yang paling murah di Indonesia. Coba anda bayangkan, dengan Rp.950 saja anda bisa mempunyai website online murah. Aku kasih bocoran dikit ya. hosting ini menyediakan gratis domain, gratis hosting dan dapatkan diskon special 50%.

Hosting Murah Indonesia

adalah hosting yang murah berkualitas bagus dan professional. Provider ini juga menempatkan akun hosting anda dalam server yang selalu up to date software dan high-end hardware. Rasakan sendiri kecepatan (speed) ketika mengakses website.
dan akhir kata sukses ya
semoga makin tangguh dan bisa menempati posisi teratas dijajaran Hosting Murah Indonesia.
- Klik disini untuk mengetahui daftar lengkap hosting murah
- Klik disini untuk mengetahui daftar lengkap domain murah

cewek terseksi|tercantik|sepanjang masa. sipp

Posted: 19 Oct 2011 12:21 AM PDT

Wanita Terseksi dan Terpanas Saat ini

Dua wanita, satu model dan satunya penyanyi dinobatkan sebagai wanita Terseksi dan Terpanas versi dua majalah dewasa.
Wanita pertama bernama Marisa Miller, 31 tahun. Supermodel Amerika serikat ini baru saja dinobatkan sebagai Wanita Terseksi versi majalah FHM International.

Marisa Miller

Jajak pendapat yang dilakukan FHM kepada pembacanya di seluruh dunia, satu juta lebih pembaca sepakat memilih model pakaian dalam Victoria's Secret itu.
Jajak pendapat melibatkan pembaca FHM di seluruh dunia yang mencakup 24 edisi internasional majalah di Inggris, AS, Perancis, Australia, China, India dan Afrika Selatan.
Marisa 'mengambil' tahta wanita terseksi di dunia dari tubuh pemain film Tranformers, Megan Fox, wanita terseksi tahun lalu.
Sementara majalah dewasa lain, Maxim, memberi gelar kepada penyanyi Katy Perry, 25 tahun, sebagai Wanita Terpanas 2010.
Pelantun lagu 'I Kissed A Girl' itu menempati peringkat teratas daftar Maxim Hot 100 List versiNegeri Paman Sam.
Katy dinilai seksi dan berbakat. Katy juga dianggap sebagai sosok yang menyenangkan. Dibalik penampilannya, Maxim menilai Katy sangat menawan.

Katy Perry

Marisa Miller juga masuk daftar Perempuan Terpanas 2010. Namun peringkatnya jauh di bawah Katy.
Marisa menduduki posisi 10, di bawah Kim Kardashian, Brooklyn Decker dan Elisabetta Canalis.

Dibawah ini adalah daftar 10 wanita terpanas 2010 versi Majalah Maxim

1. Katy Perry
2. Brooklyn Decker
3. Zoe Saldana
4. Blake Lively
5. Megan Fox
6. Rihanna
7. Elisabetta Canalis
8. Olivia Munn
9. Kim Kardashian
10. Marisa Miller

100 cara untuk bercinta 17++ anak kecil boleh masuk

Posted: 19 Oct 2011 12:20 AM PDT

Semua makhluk hidup tentu sangat menyukai dan menikmati aktivitas bercinta alias berhubungan sex dengan lawan jenisnya

Pernahkah agan melihat berbagai gaya saat sedang berhubungan badan alias ML ?

Kalau ingin lihat… cekiprot gan!!!

Spoiler for 1:





Spoiler for 2:





Spoiler for 3:





Spoiler for 4:






Spoiler for 5:





Spoiler for 6:





Spoiler for 7:





Spoiler for 8:





Spoiler for 9:





Spoiler for 10:





Spoiler for 11:





Spoiler for 12:





Spoiler for 13:





Spoiler for 14:





Spoiler for 15:





Spoiler for 16:





Spoiler for 17:





Spoiler for 17+++:


Tidak ada komentar: