Senin, 24 Oktober 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

foto bugil|telanjang|mesum| ayu azhari seksi|sex|montok

Posted: 24 Oct 2011 07:18 AM PDT

Ayu Azhari memang kontroversial. Bintang panas yang juga calon wabup Sukabumi ini kembali menjadi fokus berita menyusul foto-fotonya yang sedang melakukan hubungan intim dengan pria bule beredar di internet. Foto-foto itu diduga sebagai upaya menjegal langkah Ayu maju di Pilkada Sukabumi.

Sebagaimana diketahui, Ayu Azhari memang bertekad untuk maju dalam pencalonan menjadi wabup Sukabumi . Di jejaring sosial facebook pun dukung-mendukung dan tolak-menolak pencalonan terjadi. Bahkan ada akun facebook yang fotonya mengimajinasikan Ayu Azhari sedang "dicoblos" bagian tubuh tertentunya . Judul akunnya: Coblos Ayu Azhari.

Kini foto-foto Ayu Azhari sedang melakukan hubungan intim pun beredar luas. Empat foto diduga berasal dari cuplikan film 'Without Mercy' (1995) yang pernah dimainkan oleh Ayu. Di foto-foto itu Ayu tampak sedang melakukan adegan hubungan seks dengan seorang pria bule.

Adegan syur itu dilakukan di dalam jacuzzi atau bak mandi air panas. Sebagian tubuh Ayu dan pria bule itu tertutup busa sabun. Namun payudara Ayu tampak jelas. Keempat foto itu menunjukkan sudut gambar yang berbeda-beda.

Lalu di foto yang kelima terlihat Ayu sedang dugem dengan beberapa kerabatnya. Yang menjadi pusat perhatian foto kelima ialah celana dalam Ayu yang ngintip saat dirinya sedang duduk.

Tak hanya foto-foto, ada pernyataan yang menyertai gambar-gambar itu. Pernyataan itu mempertanyakan agama yang dianut oleh Ayu. Dalam pernyataan itu Ayu disebutkan tidak pantas mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Sukabumi.

Ayu yang mengetahui foto-foto bugilnya beredar luas mengucapkan terima kasih. "Saya sih terima kasih saja kalau ada yang black campaign seperti itu, itu tandanya mereka takut sama saya," jelasnya ketika dihubungi detikhot lewat sambungan telepon, Kamis (28/1/2010) malam.

Ayu menambahkan kalau ia tak akan gentar dengan modus-modus kampanye hitam yang menyudutkan dirinya. Jauh sebelum terjun ke dunia politik cibiran dan juga fitnah sudah sering mengalir.

"Bukan pertama kali saya diperlakukan seperti itu, dari dulu saat nama saya naik banyak juga oknum yang ingin menjatuhkan saya," tuturnya.

Ayu pun menantang semua pihak yang terlibat di Pilkada Bupati-Wakil Bupati Sukabumi untuk bermain bersih dan sesuai aturan yang berlaku.

cara ampuh bersihkan kotoran didalam telinga

Posted: 24 Oct 2011 07:12 AM PDT

Jika kotoran telinga Anda tergolong kering, bahkan keras, sebaiknya gunakan earwax remover. Bila digunakan dengan cara yang benar, alat ini akan membantu melunakkan kotoran sehingga lebih mudah dibersihkan. Anda juga dapat mencoba memiringkan kepala ke satu sisi saat mandi, dan memasukkan beberapa tetes mineral atau baby oil ke dalam telinga. Tunggu 1 atau 2 detik untuk melarutkan kotoran, lalu miringkan kepala ke sisi sebaliknya, sehingga kotoran keluar dari telinga.

Kalau semua cara ini tidak berhasil membuat kotoran keluar, Anda bisa mengunjungi dokter spesialis THT untuk membantu membersihkan kotoran telinga. Jangan kaget bila di dalam telinga Anda ternyata juga terdapat berbagai kotoran lain, seperti serpihan potongan rambut.

"Kadang-kadang kotoran telinga itu keras sekali, dan tetesan baby oil tidak bisa membuatnya lunak. Dokter THT bisa melihat apakah ia bisa menyedot, mengorek, atau meraih sesuatu yang tidak dapat membersihkan diri secara alami," tambah Dr Levine.

Di berbagai salon, Anda mungkin akan menemukan layanan ear candle atau ear cone, dimana ujung sebuah lilin berongga disulut api, sedangkan ujung satunya dimasukkan ke dalam telinga untuk membuang kotorannya. Namun, para dokter menyatakan bahwa cara ini sebenarnya tidak efektif.

"Bila ditinjau dari evaluasi Barat, terapi lilin ini terbukti sama sekali tidak efektif; tidak ada manfaatnya apa-apa," kata Dr Schnitman.

Selain tidak bermanfaat, cara ini juga bisa saja berbahaya. Menurut American Academy of Audiology, survei yang diadakan di Inggris menyebutkan bahwa para ahli THT dilaporkan pernah menangani cidera akibat terapi ear candle, seperti terbakar, saluran telinga menutup, gendang telinga berlubang, dan infeksi saluran telinga yang menyebabkan kehilangan pendengaran sementara.


BACA HALAMAN 1

cara terbaik untuk membersihkan telinga

Posted: 24 Oct 2011 07:11 AM PDT

Anda mungkin biasa menggunakan cotton bud untuk membersihkan kotoran telinga. Namun sebaiknyacotton bud hanya digunakan untuk membersihkan lipatan luar telinga.

"Anda perlu hati-hati agar tidak melakuk

an apa yang saya sebut 'cari dan hancurkan', karena Anda bisa saja tanpa sengaja malah mendorong kotoran masuk lebih jauh, atau Anda bisa merusak gendang telinga," ujar J. Randolph Schnitman, MD, otolaryngologist (dokter spesialis THT) di Beverly Hills, California. "Kotoran itu dihasilkan oleh lapisan saluran telinga, dan kalau jumlahnya normal sih, tidak masalah."

Cara lain untuk membersihkan telinga adalah dengan membiarkan air masuk ke telinga saat mandi, lalu miringkan kepala untuk membuang airnya, demikian saran Brett Levine, MD, spesialis THT di Torrance, California. Namun pastikan airnya hangat, karena air yang dingin atau terlalu panas bisa menyebabkan Anda mengalami vertigo.


BACA HALAMAN 2

tanda ciri dia jatuh cinta pada mu

Posted: 24 Oct 2011 06:25 AM PDT

5. dia adalah segalanya dari apa yang kamu fikirkan

7. kamu tersenyum setiap kamu melihatnya

8. ada seseorang dalam fikiranmu ketika kamu membaca ini

9. kamu terlalu sibuk memikirkan orang tersebut sampai sampai kamu tidak menyadari kalo nomer 6 itu tidak ada

10. setelah kamu cek kalo memang benar tidak ada, kamu tertawa perlahan sendiri

cara mengetahui dia sedang jatuh cinta

Posted: 24 Oct 2011 06:25 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqAnstp_2XSo_OfwDxQd4QCewbjuYu9j6jjNV1ZetFgKVr0qUaV1bwCW5rYvKrJylwH-w0nfKtbSD3VXI6bYdi5x54bSD5JbHNByWzBdddUkQSDFZlCXShNxFiRZAR1ezlwkGXsvSpZ0I/s1600/Syair+cinta.jpg

1. kamu berbicara dengan dia sampai larut malam dan masih terus memikirkan dia ketika kamu akan pergi tidur

2. kamu jalan sangat perlahan ketika kamu bersamanya

3. kamu selalu merasa tidak nyaman ketika dia jauh

4. kamu tersenyum ketika mendengar suaranya

trik untuk memakai kondom wanita|cewek|perempuan

Posted: 24 Oct 2011 06:21 AM PDT

Cara Pakai / Memakai / Menggunakan Kondom Wanita :

1. Ujung yang tertutup di bentuk lonjong pipih atau bisa juga angka delapan dengan salah satu jari-jari tangan.

2. Tangan yang lain membuka bibir vagina dan yang memegang ujung kondom yang tertutup memasukkan ke dalam lubang kemaluan.


3. Setelah cincin masuk ke dalam vagina, tangan yang satu memasukkan jari ke dalam kondom untuk mendorong agar kondom bisa masuk seluruhnya. Usahakan cincin yang di dalam menghadap langsung ke arah mulut rahim.


4.Rapihkan cincin bagian luar yang terbuka di bibir vagina. Kondom siap dipakai untuk berhubungan badan suami istri. Selamat menikmati.


5. Untuk melepasnya tinggal dicabut pelan-pelan dan lapisan bagian cincin yang luar dipencet agar air mani tidak berantakan kemana-mana.


cara benar untuk memasang|memakai kondom wanita

Posted: 24 Oct 2011 06:21 AM PDT

Kondom wanita adalah kondom yang dirancang khusus untuk digunakan oleh perempuan yang berbentuk tabung silinder yang dimasukkan ke dalam alat kelamin atau kemaluan cewek. Kondom khusus kaum perempuan tersebut memiliki dua ujung di mana ujung yang satu yang dimasukkan ke arah rahim tertutup dengan busa untuk menyerap sperma dan ujung yang lain ke arah luar terbuka.
Bahan kondom terbuat dari polyurethane atau latex dengan dua buah cincin pada masing-masing ujungnya yang berfungsi sebagai rangka. Agar tidak terasa sakit sebaiknya si cewek saja yang memakaikan kondom untuk dirinya sendiri, sedangkan yang pria melihat saja. Kondom wanita memiliki desain yang pas untuk bentuk organ vital perempuan yang konon lebih enak dipakai daripada kondom laki-laki. Kondom ini memiliki panjang 17an cm dan diameter 6 hingga 7 cm.
Harga kondom perempuan ini memang jauh lebih mahal dibanding kondom lelaki yang bisa berkali-kali lipat. Walaupun demikian kondom ini tidak bisa menjamin aman digunakan dan anti robek 100% karena bisa saja sobek jika salah dalam penggunaan, kesalahan produksi pabrik, kadaluarsa, dan lain sebagainya. Semakin banyak pilihan maka semakin sulit pula untuk mengatakan tidak pada kondom. Kondom kini tidak hanya digunakan untuk pasangan pranikah saja, namun juga oleh pasangan yang resmi menikah untuk mencari alternatif dan sensasi yang berbeda.

Condom cewek ini bisa digunakan untuk berbagai situasi dan kondisi dalam berhubungan seks / badan / intim / suami isteri baik dalam keadaan menstruasi atau datang bulan dan menyusui atau baru melahirkan. Namun jangan sekali-kali digunakan pada wanita yang masih perawan atau gadis karena akan sangat menyakitkan karena akan merusak selaput dara kegadisan si wanita tersebut.

trik bercinta untuk dapat kepuasan batin

Posted: 24 Oct 2011 06:17 AM PDT



KETIKA Anda terangsang, bagaimana rasanya? Lalu, bagian tubuh mana yang Anda rasa mengalirkan begitu banyak sensasi dan energi ketika klimaks? Bagi kebanyakan orang, alat kelamin adalah fokus untuk gairah s*x dan org*sme. Kita merasakan sensasi S*x ketika dirangsang dan pada area tubuh di mana kita memberi perhatian. Kebanyakan dari kita mempersempit fokus pada alat kelamin selama berhubungan s*ks, dan merasa seyakin mungkin bahwa kita akan mencapai klimaks.

Dengan memberi perhatian hanya pada sensasi alat kelamin, kita mengembangkan pola "s*ks balon" dimana kita menekan semua sensasi dan fokus pada bagian kecil tubuh, lalu meniupnya ke atas hingga meledak. Ada pandangan salah saat orgasme menjadi sebuah tujuan.

cara bercinta untuk dapat memaksimalkan bercinta

Posted: 24 Oct 2011 06:17 AM PDT

Orientasi ini membuat kita putus asa jika tak jua orgasme ketika seharusnya kita bisa mendapatkannya. Padahal, ada masa di mana kesempatan tersebut tidak datang dengan cepat. Sering kali seluruh tubuh menegang saat berkonsentrasi pada sensasi; kedua kaki menjadi kaku, lengan dan punggung berkontraksi, dan wajah menegang ketika kita mendekati orgasme.

Kita mencoba memeras setiap tetes terakhir yang keluar dari alat kelamin. Pada dasarnya, tidak ada yang salah dengan pendekatan ini karena bisa mengarahkan kita pada sensasi genital dan orgasme yang sangat kuat. Bagaimanapun, cara ini membatasi sensasi yang bisa dirasakan seluruh tubuh. Sebagai alternatif, bangunlah gairah, biarkan tubuh merasa rileks dengan bernapas dalam, dan biarkan sensasi erotis mengalir melalui seluruh tubuh.

Menggunakan sentuhan sekaligus merangsang alat kelamin secara simultan (ingat, Anda dan pasangan punya empat tangan untuk saling memberikan stimulasi!), dapat meningkatkan sensasi ke seluruh tubuh. Sebagian pasangan melaporkan bahwa saat menggunakan teknik tersebut, mereka merasakan sensasi orgasmik.

Bahkan, mereka bisa bergidik dan merasakan getaran kenikmatan dari kepala hingga ujung kaki

suasana pijet plus plus di jakarta

Posted: 24 Oct 2011 06:05 AM PDT

foto foto tante |girang|bugil|telanjang|mesum|cantik|montok|seksi

Posted: 24 Oct 2011 03:10 AM PDT

indeed many people looking for this woman, this middle-aged woman who had started in the search on the internet because it is now again the trend pecarian tg fatherly in whommet, I do not know for sure what causes this.

Currently, many who hunt cougar photos young and beautiful, whether just or fatherlyfatherly collection on display I do not know, but when it's image is always a priority tg gigoogle search, really ositimewa all because many are looking for.

Sometimes many are seeking community cougar and many who want to join in the SNA, whatever our own benefit less know, what they want to see the cougar Mudan and cute,especially the story tg always rich, below is an m ungkin photo of cougar that I found on the internet:

tante girang


cerita seks bergambar | sex bergambar| mesum

Posted: 24 Oct 2011 03:01 AM PDT

cerita seks bergambar | sex bergambar| mesum
maaf untuk artikel yang anda cari. masih belum kami publikasihkan, oleh karena itu. silakan berkunjung dilain waktu untuk mencari artikel yang terkait oleh judul yang tertera diatas. terimakasih anda telah membuka artikel ini. semakin banyak orang yang melihat ini maka otomatis saya akan segera mempublikasikanya.

teknik cara alami untuk memutihkan wajah dan muka

Posted: 24 Oct 2011 02:48 AM PDT

Banyak perempuan yang mendambakan kulit yang putih. Bukan apa-apa, kulit yang putih memang membuat kita lebih cocok mengenakan pakaian warna apa saja (meskipun yang berkulit gelap pun bisa memilih warna apa saja asal cukup pede). Selain itu, kulit yang putih konon bisa membuat orang lain melupakan kekurangan Anda yang lain.

Anda yang berkulit gelap, sebenarnya juga bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, bersih, dan sehat, meskipun tak lantas menjadi putih. Sedangkan untuk Anda yang sudah berkulit putih atau kuning langsat namun tak sempat merawat wajah karena kesibukan, ada cara yang mudah untuk mencerahkan kulit wajah Anda secara alami. Berikut beberapa di antaranya.

inilah cara caranya

http://www.artikelkomputer.net/2011/10/minyak-alpukat.html

http://www.artikelkomputer.net/2011/10/teh-semanggi-merah.html

http://www.artikelkomputer.net/2011/10/chamomile.html

http://www.artikelkomputer.net/2011/10/jeruk-nipis-dan-putih-telur_24.html


teknik cara alami untuk memutihkan wajah dan muka

Posted: 24 Oct 2011 02:47 AM PDT

Banyak perempuan yang mendambakan kulit yang putih. Bukan apa-apa, kulit yang putih memang membuat kita lebih cocok mengenakan pakaian warna apa saja (meskipun yang berkulit gelap pun bisa memilih warna apa saja asal cukup pede). Selain itu, kulit yang putih konon bisa membuat orang lain melupakan kekurangan Anda yang lain.

Anda yang berkulit gelap, sebenarnya juga bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, bersih, dan sehat, meskipun tak lantas menjadi putih. Sedangkan untuk Anda yang sudah berkulit putih atau kuning langsat namun tak sempat merawat wajah karena kesibukan, ada cara yang mudah untuk mencerahkan kulit wajah Anda secara alami. Berikut beberapa di antaranya.

inilah cara caranya

http://www.artikelkomputer.net/2011/10/minyak-alpukat.html

http://www.artikelkomputer.net/2011/10/teh-semanggi-merah.html

http://www.artikelkomputer.net/2011/10/chamomile.html

http://www.artikelkomputer.net/2011/10/jeruk-nipis-dan-putih-telur_24.html


Chamomile

Posted: 24 Oct 2011 02:42 AM PDT

Chamomile. Chamomile memang biasa dijadikan teh. Namun bunga ini bisa berfungsi sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Chamomile juga memiliki banyak kandungan untuk mengatasi mata yang bengkak. Anda hanya perlu mencelupkan kantong teh ke dalam air panas, dan biarkan sampai dingin. Kemudian, tempelkan kantong teh pada mata. Lakukan hal ini selama dua minggu untuk melihat

Minyak alpukat

Posted: 24 Oct 2011 02:43 AM PDT

Minyak alpukat. Banyak perempuan yang malas membersihkan wajah sebelum tidur, karena merasa sudah begitu lelah. Nah, minyak alpukat dapat membantu Anda yang tak sempat mencuci muka sebelum tidur. Minyak alpukat ini secara efektif membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah. Setelah menghapus sisa make-up, gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal di wajah.

Susu

Posted: 24 Oct 2011 02:43 AM PDT

Susu. Anda pasti sudah mendengar tentang manfaat mandi susu. Tetapi bila mandi susu dirasa terlalu repot, cukup gunakan susu untuk membasuh muka. Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna. Tuang beberapa tetes susu pada kain pencuci muka, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah, dan memberikan warna yang baru.

Teh semanggi merah

Posted: 24 Oct 2011 02:42 AM PDT

Teh semanggi merah. Detoksifikasi penting untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Minum secangkir teh merah setiap hari akan membantu membersihkan senyawa-senyawa berbahaya yang menetap di dalam tubuh. Teh merah juga akan meningkatkan rona pada wajah. Coba juga cara lama yang diperkenalkan ibu kita, yaitu mendiamkan teh semalaman, lalu gunakan untuk membasuh wajah pada pagi harinya.

Jeruk nipis dan putih telur

Posted: 24 Oct 2011 02:45 AM PDT

Jeruk nipis dan putih telur. Putih telur sering disebut mampu mengencangkan kulit wajah. Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai masker wajah. Oleskan masker jeruk dan putih telur ini ke wajah, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 - 10 menit, basuh muka Anda dengan air dingin. Hasilnya bisa Anda lihat setelah rutin melakukan hal ini paling tidak seminggu.

Jeruk nipis dan putih telur

Posted: 24 Oct 2011 02:43 AM PDT

Jeruk nipis dan putih telur. Putih telur sering disebut mampu mengencangkan kulit wajah. Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai masker wajah. Oleskan masker jeruk dan putih telur ini ke wajah, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 - 10 menit, basuh muka Anda dengan air dingin. Hasilnya bisa Anda lihat setelah rutin melakukan hal ini paling tidak seminggu.

teknik untuk bangunkan anak tanpa adanya marah

Posted: 24 Oct 2011 02:39 AM PDT

Punya anak merupakan tantangan tersendiri bagi para orangtua. Apalagi, jika anak Anda sudah sekolah. Tantangan bertambah satu: Membangunkan mereka di pagi hari untuk berangkat ke sekolah. Kalau setiap hari Anda harus marah-marah kepada mereka, tentunya akan menguras emosi, ya. "Bila setiap pagi harus dimulai dengan emosi tinggi, bisa jadi Anda akan kehilangan energi untuk menjalani sisa hari," kata Helene Emsellem, penulis buku Snooze… or Lose! 10 "No-War" Ways to Improve Your Teen's Sleep Habits.

Sebelum Anda bertindak lebih jauh, Emsellem, yang juga direktur medis Center for Sleep & Wake Disorders di Chevy Chase, mengajak Anda terlebih dulu memahami mengapa anak-anak sulit bangun pagi. Menurutnya, anak-anak, terutama remaja, butuh tidur sekitar 9 jam sehari dan secara biologis baru akan tertidur pada sekitar pukul 23.00. Namun, Anda sendiri tahu bahwa jam sekolah dimulai jauh sebelum waktu istirahat mereka selesai. Itu sebabnya, sulit untuk meminta mereka segera membuka mata, kemudian mandi dan bersiap ke sekolah.

"Sulit bangun pagi pada anak remaja itu bukanlah masalah kebiasaan, melainkan masalah biologis," kata Emsellem memberi kesimpulan. Lantas, apa "obat" supaya Anda tidak perlu berteriak-teriak setiap pagi? Pertama-tama, Emsellem menganjurkan Anda untuk bicara dengan anak. Katakan bahwa Anda ingin dia belajar bangun pagi sendiri tanpa harus disertai omelan dari orangtua. Ada beberapa cara yang bisa ditempuh agar hal ini terlaksana:

INILAH TEKNIKNYA :
http://www.artikelkomputer.net/2011/10/jauhkan-komputer-dan-tv-dari-kamar.html
http://www.artikelkomputer.net/2011/10/waspadai-akhir-minggu.html
http://www.artikelkomputer.net/2011/10/berikan-tanggung-jawab.html
http://www.artikelkomputer.net/2011/10/ajarkan-mereka-bagaimana-caranya.html

Ajarkan mereka bagaimana caranya

Posted: 24 Oct 2011 02:38 AM PDT

Ajarkan mereka bagaimana caranya. Minta mereka untuk mencatat setiap hari, pukul berapa mereka tidur dan kapan mereka bangun. Lakukan ini selama beberapa minggu. Perhatikan sejauh mana perubahan pada pola tidur dapat membantu mereka bangun lebih pagi. Misalnya, Anda dapat memintanya menyelesaikan pekerjaan rumah sebelum pukul 19.00, dan tidur lebih awal daripada biasanya

Berikan tanggung jawab

Posted: 24 Oct 2011 02:36 AM PDT

Berikan tanggung jawab. "Mintalah anak lebih bertanggung jawab terhadap pola tidur mereka. Artinya, mereka harus belajar untuk bangun tanpa bantuan orang lain," kata Emsellem. Selain itu, buatlah batasannya. Misalnya, Anda akan membangunkannya satu kali saja. "Jika Anda masuk ke kamarnya empat kali di setiap pagi, mereka tidak akan merasa punya tanggung jawab untuk bangun pagi karena merasa Anda akan terus melakukannya," kata Emsellem.

Waspadai akhir minggu

Posted: 24 Oct 2011 02:35 AM PDT

Waspadai akhir minggu. Kebanyakan anak dan remaja ingin menunda waktu tidurnya di akhir minggu, karena merasa esok harinya mereka bisa bangun lebih siang. Menurut William Kohler, direktur medis dari Florida Sleep Institute, Spring Hill, Florida, boleh-boleh saja sebenarnya jika mereka mau tidur lebih lama di akhir minggu. "Namun, beri kelonggaran waktu bangun hanya sekitar 1-2 jam lebih siang daripada hari sekolah. Yang pasti, jangan biarkan mereka bangun setelah pukul 10.00," kata Kohler. Hal ini dapat mencegah gangguan pada pola tidur mereka.

Jauhkan komputer dan TV dari kamar mereka

Posted: 24 Oct 2011 02:35 AM PDT

Jauhkan komputer dan TV dari kamar mereka. Selain itu, jangan biarkan mereka berinteraksi dengan dua alat elektronik ini beberapa saat sebelum tidur, sebab ini justru dapat membuat mereka jadi sulit tidur. Sementara itu, pastikan kamar tidur anak memiliki jendela yang menghadap keluar, sehingga sinar matahari di luar dapat membantu mereka bangun setiap pagi.


Tidak ada komentar: