Kamis, 20 Oktober 2011

ali blogger's

ali blogger's


Download CCleaner Terbaru Versi 3.11.1550

Posted: 20 Oct 2011 12:40 AM PDT

Download CCleaner Terbaru Versi 3.11.1550- CCleaner merupakan freeware sistem optimasi pada komputer dan laptop, privasi dan membersihkan alat. Ini akan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda - memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk yang berharga. Hal ini juga membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti sejarah Internet Anda. Selain berisi fitur lengkap registri bersih. Tapi bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu cepat (biasanya mengambil kurang dari satu detik untuk menjalankan) dan berisi NO Spyware atau Adware! :)


Mendukung Browser berikut:

Internet Explorer
Firefox
Google Chrome
Opera
Safari
Jendela - Recycle Bin, Recent Documents, file sementara dan file Log.
Registry cleaner
Aplikasi pihak ketiga
100% GRATIS Spyware


Kata Kunci yang berkaitan

* Download CCleaner Terbaru 2011
* Download CCleaner Terbaru Oktober 2011

Perbedaan antara Kanker Serviks Dan Kanker Rahim

Posted: 19 Oct 2011 09:04 PM PDT

Perbedaan antara Kanker Serviks Dan Kanker Rahim -kali ini saya mau share tentang tips kesehatan, membahas Perbedaan antara Kanker Serviks Dan Kanker Rahim. Kanker serviks dan kanker rahim adalah dua penyakit yang mematikan sehingga banyak ditakuti oleh kaum wanita, terutama yang berumur 35 tahun ke atas. Namun karena letaknya yang hampir sama, banyak yang bingung membedakan apakah mereka terkena kanker serviks atau kanker rahim. Padahal, dengan mengetahui detil perbedaan keduanya, kita dapat lebih dini menyadari apabila ada gejala yang timbul serta melakukan pengecekan ke dokter untuk memastikan. Nah, berikut ini penjelasan perbedaan di antara kedua jenis kanker fatal tersebut.Sebelumnya, kita perlu mengenal dulu mengenai istilah rahim.
Rahim adalah nama lain dari kandungan dimana ia terdiri atas beberapa bagian, yaitu leher rahim, badan rahim, dan dua saluran telur. Kanker serviks adalah kanker yang terdapat pada leher rahim. Itu sebabnya ia disebut juga kanker leher rahim. Sedangkan kanker rahim sendiri, atau biasa juga disebut kanker kandungan, terjadi pada badan rahim.
papsmearGejala awal pada kanker kandungan biasanya berupa perdarahan yang berlebihan saat menstruasi ataupun perdarahan di luar masa menstruasi. Sedangkan pada kanker leher rahim tidak terdapat gejala awal. Gejala justru muncul apabila kanker sudah memasuki stadium selanjutnya, seperti muncul keputihan yang berbau ataupun perdarahan saat berhubungan. Itu sebabnya disarankan untuk menjalani Pap Smear secara rutin setiap tahunnya karena ini dapat mendeteksi dini keberadaan kanker serviks, khususnya bagi wanita yang pernah melakukan hubungan suami istri.
Semoga bermanfaat.

source

keyword yang berhubungan
* Pengertian Kanker Serviks
* Pengertian Kanker Rahim

Menengok Sekilas Puteri Indonesia 2011

Posted: 19 Oct 2011 11:39 AM PDT

Menengok Sekilas Puteri Indonesia 2011 - Nadine Alexandra akhirnya menyematkan mahkota kebanggaan Puteri Indonesia kepada Maria Selena, Puteri Jawa Tengah, di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2011 yang digelar di Jakarta Convention Center, Jumat (7/10/2011). Sebagai penghormatan, Miss Universe 2011 Leila Lopes juga menyerahkan selempang kepada Puteri Indonesia terpilih.
 Maria Selena mengalahkan 37 finalis lain dari 33 provinsi di Indonesia setelah melalui 10 hari masa karantina sebagai masa pembekalan dan penilaian berdasarkan "beauty, brain and behavior". Memasuki final akhir tiga besar, Selena menyisihkan dua pesaing utamanya. Mereka adalah Lisa Purnama Sari (Jawa Timur), yang harus puas berada di urutan Runner-up 1 sekaligus dinobatkan sebagai Puteri Lingkungan, serta Andi Tenri Gusti Hanum Utari Natassa (Sulawesi Selatan), Runner-up 2 dan berhak atas gelar Puteri Pariwisata.

Selena menjawab dengan lugas pertanyaan akhir dari 11 juri dengan ketua General Manager PT. Mustika Ratu, Amir Husein, mengenai hal apa yang mendukungnya sehingga dapat menjadi dirinya yang sekarang.
   
"Saya mensyukuri apa yang terjadi dalam hidup, kegagalan mengajarkan arti keberhasilan kepada saya sehingga pelajaran setiap hari membuat saya dapat mengerti mengenai hidup yang lebih berharga," katanya.

Atas kemenangannya di ajang PI 2011 tersebut, Maria Selena berhak atas sejumlah hadiah, di antaranya rumah dinas, mobil, uang tunai sebesar Rp 10 juta dan gaji bulanan selama setahun, serta resmi mengawali aktivitasnya sebagai Duta Puteri Indonesia.

Oleh tim juri yang beranggotakan di antaranya, Bernada Sukma Harahap (Ketua Asita), Fira Basuki (Editor in Chief Cosmopolitan), Artika Sari Dewi (Puteri Indonesia 2004), Dr Triyadi (Kementerian Pendidikan Nasional), drg Ida Suselo Wulan, MM (Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak), Nurul Arifin (DPR), Rusian Prijadi (UI), dan Erwin Aksa (Hipmi) itu, Maria Selena dianggap mampu mewakili eksistensi wanita Indonesia.

SUMBER : KOMPAS

keyword
* Puteri Indonesia 2011
* Profil Puteri Indonesia 2011

Cara Membuat Password Pada WinRar

Posted: 19 Oct 2011 02:58 AM PDT

Cara Membuat Password Pada WinRar - Postingan kali ini saya akan menjelaskan  Cara Membuat Password Pada WinRar sobat, trus buat apa fungsingya?untuk melindungi data kita dari para pencuri tentunya, apa lagi khusus bagi para blogger yang menyediakan software download dengan pakai hosting sendiri, nah kalau file nya tidak di kasih password tentu saja link download nya akan mudah di copas oleh orang2 yang malas. sementara kita sudah capek2 upload data, dan juga tentu nya juga berguna dalam pengamanan data sehari hari sobat, oke bagi yang belum tau silahkan di simak dan di praktekan.

tentukan file yang akan dijadikan winrar kemudian Klik Kanan File Tersebut lalu klik Add to archive
 2. Maka akan tampil seperti ini
3. nah mudah bukan, sekarang tinggal masukkan passwor sobat, ingat jangan ampe lupa.
cara ini juga berlaku untuk winzip


Kata Kunci Untuk Artikel ini
* Cara mudah Membuat Password Pada WinRar
* Cara gampang Membuat Password Pada WinRar
* Cara mudah Membuat Password Pada WinRar dan WinZip
* Cara Memberi Password Pada WinRar dan WinZip
* Cara ngasih Password Pada WinRar

Tidak ada komentar: