Kamis, 20 Oktober 2011

INIJIE.com update - OMG, Dituding jadi CityMagz Youth Icon!

INIJIE.com update - OMG, Dituding jadi CityMagz Youth Icon!

Link to INIJIE.com - Food and Travel Blog

OMG, Dituding jadi CityMagz Youth Icon!

Posted: 19 Oct 2011 10:14 PM PDT

Apa yg bikin gw hepi jadi blogger & fotografer? Uang? Uhmm, munafik bin dusta kalo gw bilang nggak Tapi hal yg bikin lebih girang itu pas karya kita di-apresiasi. Yes, thanks to CityMagz yg udah menuduh gw sebagai Youth Icon edisi Oktober 2011.

INIJIE Youth Icon CityMagz October 2011

Tadinya sempet #galau pas ditodong NonaDida buat di-interview. What? Gue? Youth? *periksa kumis* Perasaan udah ga muda2 banget jg -tapi tetep ganteng sehh.. *dikeplak* Akhirnya dari yakin ku teguh *kayak lagu wajib*, karena aku pengen sharing “sesuatu” buat pembaca CityMagz.

Gw pengen nunjukin kalo dengan prinsip "Passion Driven Life", kita bisa kok memulai dari hal yg mungil. Dari sekedar hobby iseng; makan, jalan & foto-foto , gw bisa menikmati hidup sekaligus menebalkan dompet (tentunyaaaa!!).

Ngejalanin profesi jadi food blogger & fotografer jg bukannya tanpa rintangan. Tapi namanya jg passion, selalu ada bahan bakar extra yg bikin gw tetep maju. Cerita lengkapnya, monggo download disini (sorry cm difoto pake kamera Bebe).

Afterall.. Thanks God, Thanks Initialers for the amazing support in the last 5-awesome-years *time flies!*, Thanks CityMagz, Thanks all my foodies and photog buddies..

Related Posts :


Find my delicious writings on INIJIE.com

Tidak ada komentar: