Jumat, 28 Oktober 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

cara agar tidak terkena depresi|cegah depresi

Posted: 28 Oct 2011 07:06 AM PDT

Orang yang sedang depresi dapat menyebabkan tekanan tambahan pada orang-orang di sekelilingnya. Meskipun depresi secara teknis tidak menular, penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang sedih dapat berdampak negatif terhadap kondisi psikis orang-orang di sekelilingnya.

Itulah mengapa jika ada anggota keluarga atau teman yang sedang depresi bisa ikut mempengaruhi orang-orang disekitarnya yang bisa ikutan stres. Penelitian menunjukkan bahwa kebencian suami terkait dengan masalah rumah tangga dapat meningkatkan gejala depresi pada istrinya.

Begitu pula dengan anak-anak dari orangtua yang depresi, mengalami risiko dua sampai tiga kali lebih mungkin terkena depresi dan kecemasan dibandingkan teman sebaya yang orangtuanya tidak depresi.

"Kelelahan, sulit berkonsentrasi, dan perasaan sedih yang terkait dengan depresi dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berfungsi sebagai pasangan, orang tua, atau teman" kata Mary Catherine Segota, PsyD, psikolog klinis yang berlisensi dan membuka praktek di Winter Garden, Florida seperti dilansir everydayhealth.com, Selasa (13/9/2011).

Agar tidak ketularan depresi dari orang-orang terdekat yang sedang depresi ada beberapa hal yang dapat dilakukan:
1. Jangan mudah tersinggung
Sangat penting untuk mengenali gejala depresi pada orang yang Anda sayangi, yaitu merasa sedih, penurunan energi, sulit berkonsentrasi, mudah tersinggung, dan banyak lagi. Berusahalah memahami bagaimana depresi dapat mempengaruhi pikiran kita.

"Sangat penting untuk membedakan gejala depresi dengan kesulitan dalam hubungan itu sendiri," kata Segota.

2. Singkirkan tekanan
Lakukan olahraga setiap hari, di luar ruangan jika memungkinkan. Hormon endorfin yang dirangsang melalui olahraga dan sinar matahari dapat membantu mencegah depresi.

3. Luangkan waktu dengan orang yang bahagia.
"Ketika tanggung jawab meningkat karena ada anggota keluarga atau teman yang depresi, mintalah bantuan dari orang lain untuk meringankan beban," tutur Segota. Dan ingat, seperti halnya suasana hati buruk yang dapat menular, suasana hati yang baik juga bisa menular.

4. Tidur yang cukup
Pertahankan gaya hidup sehat dan tetap bahagia.

5. Bicarakanlah dengan orang lain.
"Terapi ini tidak hanya bagi individu yang menderita depresi dan gangguan suasana hati lainnya. Banyak orang yang mengalami stres dalam kehidupan mereka kemudian merasa lebih baik setelah membahas masalah mereka dan cara mengatasinya," kata Segota

6. Janganlah merasa malu jika orang yang dicintai, anggota keluarga atau pasangan mengalami depresi.
"Penting untuk mengenali apa yang Anda lakukan dan jangan terlalu mengatur dalam hubungan, dukunglah orang yang Anda kasihi untuk mendapat pengobatan. Ingat dampaknya pada kehidupan Anda dan anak-anak Anda untuk menjaga kesehatan psikologis Anda," saran Segota.

cara membuat chatting di blogger|wordpress|blog

Posted: 28 Oct 2011 01:13 AM PDT

cara membuat chatting di blogger|wordpress|blogcara membuat chatting di blogger|wordpress|blogcara membuat chatting di blogger|wordpress|blogcara membuat chatting di blogger|wordpress|blogcara membuat chatting di blogger|wordpress|blogcara membuat chatting di blogger|wordpress|blogcara membuat chatting di blogger|wordpress|blogcara membuat chatting di blogger|wordpress|blog

Nah, sekarang saya akan bahas tentang cara menambah Chatting room ke dalam blog WordPress. Seperti yang sudah saya miliki di halaman Chatting yuks. Pasti seru kalau kita punya halaman buat komunikasi dengan pengunjung blog anda.

Mungkin anda sudah pernah coba di Meebo atau yang lainnya. Tapi ngga' bisa. Kalau anda coba di Meboo sebenarnya bisa aja. Di WordPress ada widgetnya. Caranya klik Dasborku, lalu cari kolom Tampilan di sebelah kiri layar dan klik Widget. Terus cari widget Meebo. Nah, saat itu klik dapatkan kode HTML. Setelah itu kita desain chat room sesuai dengan keinginan anda. Lalu copy dan paste kode HTML-nya dan simpan deh.

Namun widget Meboo-nya hanya ada di bilah sisi kanan atau kiri blog kita. Kan kodenya ngga' bisa kita masukkan ke dalam tulisan blog anda. Juga pengunjung blog anda ngga' bisa chattingan dengan pengunjung blog lainnya. Sayang juga kan?!

Nah, saya punya solusi supaya anda mendapatkan chatting room seperti yang saya miliki. Caranya :

1. Kunjungi : http://www.chatroll.com
2. Klik kata Sign Up
3. Isi kolom-kolom yang ada seperti usurname, email, password dan kode sertifikasi.
4. Lalu klik kata 'I accept.Create my account'.
5. Setelah itu anda mulai mendesain chatting room anda.
6. Nah, copy dan paste kode HTML dan terserah mau anda taruh dimana dalam blog.

Nah, mudah kan caranya…. Anda coba saja sendiri. Ajak teman-teman anda mengunjungi blog anda. Suruh daftar atau Sign Up (tapi kalau ngga' mau jangan dipaksa lho ya :lol: ). Nah, setelah Sign Up bisa online atau Sign In bisa chattingan dengan anda atau dengan pengunjung lainnya.

ciri ciri pria|laki sedang ingin bercinta

Posted: 28 Oct 2011 01:11 AM PDT

ciri ciri pria|laki sedang ingin bercintaciri ciri pria|laki sedang ingin bercintaciri ciri pria|laki sedang ingin bercintaciri ciri pria|laki sedang ingin bercintaciri ciri pria|laki sedang ingin bercintaciri ciri pria|laki sedang ingin bercintaciri ciri pria|laki sedang ingin bercinta

Kebanyakan pria menikah tidak malu-malu menunjukkan sinyal sedang ingin bercinta dengan pasangan. Tapi sebagai istri, apakah Anda bisa menangkap tandanya?

Agar kehidupan di atas ranjang lebih bergairah, Anda tentu harus bisa mengetahui makna dari tanda yang dia berikan. Nah, sinyal-sinyal seperti apa yang pasangan berikan bila sedang ingin 'beraksi' di kamar tidur? Berikut Driver Janine, penulis 'You Say More Than You Think', berbagi tips untuk Anda, seperti dikutip dari laman Cosmopolitan.

Dia sering menyentuh hidung

Kecuali dia sedang mengalami flu, menyentuh hidung berulang kali juga bisa menjadi tanda si dia sedang ingin bercinta. Dalam Journal of Royal Society of Medicine baru-baru ini melaporkan, saraf di hidung seorang pria dan jaringan ereksinya saling dihubungkan.

Berbicara lebih dalam dari biasanya

Sebuah studi yang dilakukan pada 2010 menemukan, seorang pria cenderung menurunkan nada suara, ketika gairahnya sedang meningkat. Tak hanya itu, biasanya, pria yang menginginkan hubungan intim cenderung suka merangkul bahu pasangannya.

Dia menggigit bibir bawah

Pria yang melakukan hal ini ketika mereka sedang berbicara dengan wanita mungkin merasa seperti sedang menggoda Anda.

Mengalami 'ereksi mata'

Jika diperhatikan, pria yang sedang menginginkan seks, akan terjadi perubahan pada matanya. Misalnya, pupil mata dan bagian hitam mata akan membesar. Ini bisa menjadi tanda sedang terjadi lonjakan gairah padanya.

Mengaitkan jari pada ikat pinggang

Ini merupakan upaya untuk menyoroti wilayah intimnya dan berharap wanita juga ikut memikirkan dan membayangkan kenikmatan bercinta.

cara mudah install internet download manager

Posted: 28 Oct 2011 01:10 AM PDT

cara mudah install internet download managercara mudah install internet download managercara mudah install internet download managercara mudah install internet download managercara mudah install internet download managercara mudah install internet download managercara mudah install internet download managercara mudah install internet download manager

Di artikel sebelumnya yang membahas soal Internet Download Manager ternyata masih trial version. Yaitu kita hanya bisa mendownload dengan Internet Download Manager selama 30 hari aja. Padahal sayang sekali bila kita tak dapat download gratis dengan Internet Download Manager ini.

Kini, software Internet Download Manager yang trial version bisa kita ubah menjadi full version. Artinya kita bisa mendownload dengan Internet Download Version selamanya. Tanpa batasan waktu. Sekarang tanpa basa basi lagi saya akan jelaskan caranya.

Langkah-langkah nya:
1. Matikan terlebih dahulu koneksi internet,
agar Internet Download Manager (IDM) tidak berhasil melakukan Automatic Update.

Saat pengisian Serial Number bila komputer dalam kondisi terhubung ke internet,
dipastikan Serial Number akan langsung di Black List (Fake Serial Number) akibat Automatic Update.

2. Di bagian atas IDM, pilih menu Downloads, Options, pilih tab Dial Up, hilangkan centang Use Windows Dial Up Networking, lalu OK.

Hal ini bertujuan mencegah IDM melakukan Auto Dial untuk verifikasi Serial Number.

3. Di bagian atas IDM, pilih menu Registration, lalu Registration.

First Name :
Piko

Last Name :
Augusta

E-mail :
architect.landscape@gmail.com

Serial :
LX2HH-76JYH-BWU14-V9AEG

4. Koneksikan kembali internet.

5. Jalankan Internet Download Manager.

Kini Internet Download Manager siap digunakan dalam kondisi Full Version.

6. Setelah komputer di Restart,
bila Internet Download Manager menyatakan belum teregistrasi selama 15 hari,
maka ulangi langkah pertama sampai langkah terakhir.

Hal ini menjaga Internet Download Manager tetap dalam kondisi Full Version.

cara agar kita tahu siapa yang copy paste artikel

Posted: 28 Oct 2011 01:04 AM PDT

cara agar kita tahu siapa yang copy paste artikel cara agar kita tahu siapa yang copy paste artikel cara agar kita tahu siapa yang copy paste artikel cara agar kita tahu siapa yang copy paste artikel cara agar kita tahu siapa yang copy paste artikel cara agar kita tahu siapa yang copy paste artikel

Kali ini saya akan membahas penulisan blog, tentang copy paste blog. Sebenarnya dulu saya juga pernah menuliskan artikel tentang copy paste, juga tips supaya blog tidak dicopy paste blog lain. namun itu mengajak blogger Indonesia supaya lebih kreatif dan tidak asal copy paste. Di kesempatan kali ini saya akan memberi tips bagaimana cara mengetahui suatu artikel asli tulisan suatu blog, ataukah hanya copy paste dari halaman blog lain.

Bagaimana cara mengetahuinya? Mengetahui asli tidak aslinya artikel sebenarnya diperlukan sense dari masing-masing pembaca untuk menentukannya. Maksudnya, setelah nanti mengetahui duplikat konten yang ada di website lain, kita sendiri yang harus menentukan mana post yang benar-benar asli dan ditulis lebih dahulu.

Alat untuk Mengetahui Blog Copy Paste / Tidak

Apa yang diperlukan? Google search!! Yup! Hanya itu yang diperlukan, kalau ingin lengkap silakan mencoba pula Yahoo dan Bing search engine. Bagaimana cara menentukannya? Baiklah akan saya jelaskan.

  1. Copy satu paragraf artikel yang ingin diketahui itu asli atau copas.
  2. Paste di kotak pencarian Google.
  3. Tekan enter atau tekan tombol "Search"
  4. Lihat hasilnya, apabila satu paragraf ada yang sama di halaman website lain, berarti ada indikasi kalau artikel tersebut pernah di copy paste.

Lebih sulit memang siapa yang sebenarnya menulis artikel aslinya. Namun biasanya saya melihat suatu website/blognya dulu, apabila blog tersebut sudah blog terkenal dan punya nama, biasanya blog itulah yang menulis pertama kali. Blog yang sudah established akan malu jika ketahuan nyontek blog lainnya. :p

Cara mudahnya yaitu melihat tanggal posting, siapa yang lebih lama, berarti yang lebih dahulu menuliskan artikel. Namun tanggal posting bisa diakali, jadi kita bisa merubah tanggal posting sesuai keinginan. Ini tidak saya prioritaskan, jadi agar lebih pastinya silakan pahami cara pertama diatas.

foto foto cewek japan yang cantik cantik dan mempesona

Posted: 28 Oct 2011 12:59 AM PDT



Dan salah satu contoh foto cewek cantik asal jepang yaitu "Nozomi Sasaki". Dia adalah seorang model, dan tentu saja kulinya putih bersih dan cantik, seksi lagi, menurut saya sih :D . Kita lihat saja langsung to the point beautiful photo gambar nozomi sasaki berikut ini hasil hunting via google.

lFoto cewek jepang atau gambar cewek jepang memang selalu dicari saat di internet via google, baik hanya untuk dilihat saja sebagai refreshing maupun dijadikan documentation dan collection. Atau bahkan malah diprint dan dipajang di dinding kamar dengan photo ukuran big size atau superbesar. Hehe.. itu terserah masing-masing orang. :D . Btw, kalau gemar hobi print gambar dari internet biar lebih keren bisa diedit dulu pakai software editing foto online seperti Photofunia dan lain-lain. Baca infonya juga tentang situs edit foto online.

"Negeri sakura" Jepang / japanese memang merupakan salah satu negeri penghasil cewek cantik dan sexy. Lihat saja cewek jepang, sebagian besar kulitnya putih-putih dan mulus. Mereka memang punya resep turun-temurun dari nenek moyangnya untuk merawat kecantikan (beauty) baik kulit maupun tubuh.

foto cewek jepang

foto cewek jepang

foto cewek jepang

foto cewek jepang

foto cewek jepang

Demikianlah koleksi foto cewek jepang (japanese photo model collection), lihat juga video cewek jepang artis cantik yang paling cantik di asia menurutku. Siapa lagi kalau bukan keiko kitagawa, my idol and i am one of his fans.

software handphone buat blokir penyedot pulsa

Posted: 28 Oct 2011 12:53 AM PDT

Aplikasi Blokir SMS Penyedot Pulsa

Sms spam atau sms pengganggu yang dapat mengakibatkan pulsa kita terkuras, tanpa kita ketahui memang akan benar-benar sangat merugikan masyarakat sebagai pengguna layanan selular. Dan sebenarnya dengan berbagai cara bisa kita antisipasi untuk menghindari adanya sms yang dapat menguras pulsa kita, salah satunya adalah dengan memblokir adanya sms masuk yang tidak dikehendaki. Berikut ulasannya:


BlackBerry
Sering banyaknya sms masuk dari nomor asing? Untuk pengguna BlackBerry mungkin dapat menggunakan aplikasi SMS Blocker yang telah disediakan di BlackBerry App World. Selain sangat efektif, aplikasi ini dapat memblokir semua sms masuk yang tidak dikehendaki dan juga dapat memblokir semua sms masuk dari nomor asing. Untuk konfigurasi pengaturan aplikasi ini, Anda jugadapat mengatur untuk memblokir sms masuk dari nomor yang dikenal atau pun tidak dikenai berdasarkan dengan durasi waktu setiap hari. Selain lebih mudah, aplikasi ini akan secara langsung memblokir sms masuk dengan secara otomatis di handheld BiackBerry yang Andalmiliki. Disamping itu, Anda juga dapat memproteksi aplikasi ini dengan menyertakan kata sandi atau password untuk mengunci aplikasi dalam keadaan pemblokiran sms sedang aktif. Meskipun tidak gratis atau trial dan aplikasinya bersifat berbayar, namun Anda bisa mencoba aplikasi tersebut dengan mengunduhnya di Blackberry App World atau melalui iink yang teiah disediakan.

Detail:
Nama Aplikasi: SMS Blocker.v1.2.1
Kapasitas File: 77 KB
Kompatibilitas: BlackBerry RIM OS
Download Link:
http://www.ziddu.com/download/16907389/

Windows Mobile Phone
Pengguna Windows Mobile Phone juga dapat membiokir adanya sms masuk yang tidak dikehendaki, dengan menggunakan aplikasi dari pihak ketiga, Selain memiliki multi fungsi untuk dapat memblokir panggilan masuk yang tidak diinginkan, aplikasi ini juga efektif untuk memblokir sms masuk yang tidak dikehendaki dari nomor yang dikenai atau pun nomor yang tidak dikenal.

Aplikasi ini akan secara otomatis memblokir sms masuk dengan tidak memasukkan sms yang diblokir tersebut ke dalam menu pesan. Atau Anda juga dapat memilih beberapa nomor ponsel atau empat digit nomor untuk dapat diblokir jika ada sms masuk dari nomor tersebut. Nah, Anda dapat mencoba aplikasi Call SMS Blocker ini untuk mernblokir sms masuk yang tidak dikehendaki.

Detail:
Nama Aplikasi Call & SMS Blocker.v2.3.3.741
Kapasltas Flle: 197 KB
Kompatlbilltas: Windows Mobile
2003/SE/ME/WM5/WM6/WM6.1/WM6.5
Download Link:
http://www.ziddu.com/download/16907421/

Android
Salah satu aplikasi terbaik yang ada di Android Market, sebuah aplikasi privasi lengkap untuk dapat menyaring panggilan dan sms. Aplikasi ini akan secara otomatis memblokir sms yang kita kehendaki dengan memasukannya ke dalam listing blacklist untuk langsung disembunyikan ataupun dihapus secara otomatis.

Detail:
Nama Aplikasi: Extreme Call Blocker Droid.v26.4
Kapasitas File: 1.01 MB
Kompatibilitas: Android OS
Download Link:
http://ziddu.com/download/16907442/

Aplikasi ini memang sangat sederhana, namun fitur untuk dapat memblokir sms memang sangat patut dicoba untuk para pengguna android yang menginginkan fitur sederhana dalam memblokir sms masuk yang tidak diinginkan.

Detail:
Nama Aplikasi: Call Filter Pro.v1.1.5
Kapasitas File: 177 kb
Kompatibilitas: Android OS
Download Link:
http://ziddu.com/download/16907455/

Sebagai alternatif lain, mungkin pengguna android juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk dapat memblokir adanya sms masuk yang tidak diinginkan, termasuk spam, nomor yang dikenali dan juga sms masuk dari nomor yang tidak dikenali.

Detail:
Nama Aplikasi: BlackBaller Call-SMS Blocker.v1.4.1
Kapasitas File: 425 kb
Kompatibilitas: Android OS
Download Link:
http://ziddu.com/download/16907469/

Symbian
Aplikasi SMS Spam Manager, merupakan salah satu aplikasi ampuh yang dapat yang dapat memblokir pesan yang tidak diinginkan, tanpa menghasilkan notifikasi suara atau indikasi cahaya. Dengan SMS Spam Manajer anda dapat secara efektif menyaring semua pesan SMS yang masuk. SMS Spam Manajer juga dapat menghentikan pesan sampah atau spam dan pesan sms yang tidak diinginkan.

Detail:
Nama Aplikasi: SMS Spam Manager.v1.10.138
Kapasitas file: 171 kb
Kompatibilitas: Symbian OS9.x S60v3 & S60v5
Download Link:
http://www.ziddu.com/download/2548617/SMS.Spam.Manager.v1.0.S60v2.zip.html

biodata nikita willy| nikita willy | nikita willy bugil

Posted: 28 Oct 2011 01:00 AM PDT

The figure of Nikita willy beautiful and cute makes it very easy to become an idol of teenagers. Especially when watching her appearance on television was so gracious, I wasattracted to become one of his fans.

Similarly while watching a video clip while to memorize the lyrics of the song entitled nikitawilly kutetap waiting, it looks more beautiful. And arouse the curiosity to know him more deeply. For that I am looking for information about biographies or profiles nikita willy.

Results of searching in the internet, I got quite a lot of things about him, be it photos,gossip, biodata, and other info. And that makes me very interested, of course things about the background of the nikita willy to be successful as it is now.
profil biodata nikita willy

foto nikita willy

Berikut ini adalah profil atau biodata nikita willy lengkap, silahkan disimak :

Nama : Nikita Willy
Jenis Kelamin : Perempuan
Lahir : Jakarta, 29 Juni 1994
Hobi : Travelling & Shopping
Anak ke : Pertama dari 2 bersaudara
Nama saudara : Winona (adik)
Tinggi badan : Maaf masih menemukan datanya, ntar kalau sudah ketemu ntar diupdate. :D

Nikita willy telah berkarir sejak usia 7 tahun dan membintangi beberapa film. Film yang pernah dibintangi Nikita Willy diantaranya bulan bintang, roman picisan, ratu malu dan jenderal kancil, si cecep, habibi dan habibah, pacar pilihan, pengantin kecilku, best friend, safa dan marwah dan lain-lain.

Selain sebagai pemain film nikita juga beberapa kali menjadi bintang iklan. Iklan yang pernah dibintanginya diantaranya milton pastilles candy, citra body lotion, choki-choki, detergent total, holland bakery, bank BNI, bank BII, wafer ROMA, kosmetik pigeon, dll.

Kabar terakhir mengenai Nikita willy adalah, dia kini telah merilis satu album yang diantara lagunya berjudul kutetap menanti. Silahkan dilihat lirik lagu nikita willy sekalian video lagu nikita willy kutetap menanti dan lebih dari indah.

(Btw, lihat juga biodata justin bieber, biodata kim bum, dan biodata steven william)

Oke, kawan itu saja yang dapat saya share mengenai biodata atau profile nikita willy. Semoga bisa memuaskan rasa penasaran sobat dan bisa mengenal latar belakangnya. Kalau mungkin ada tambahan, silahkan dishare juga :D

jupe menangis saat melawan dewi persik

Posted: 28 Oct 2011 12:52 AM PDT

Jupe Menangis Saat Sidang


Dua pedangdut yang sedang berseteru, Julia "Jupe" Perez dan Dewi "Depe" Perssik, kembali dipertemukan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (26/ 10). Mereka dipertemukan untuk melanjutkan proses hukum dalam kasus perseteruan yang melibatkan keduanya.


Dalam sidang kali ini Jupe bertindak sebagai saksi pelapor, sedangkan Depe duduk sebagai terdakwa. Saat memberi kesaksian, Jupe terlihat beberapa kali mengeluarkan air mata. Seperti saat menjelaskan bukti video berisi adegan film yang berujung perkelahian itu. "Dewi Perssik terlalu berlebihan yang mulia.

Dia emosi. Dia menyimpang dari skenario," ujar Jupe kepada majelis hakim yang diketuai oleh Djaniko MH Girsang SH itu. Depe, yang saat itu duduk bersama dengan penasihat hukumnya hanya tertunduk setelah melihat Jupe menangis. Saat dimintai komentarnya tentang sikap jupe yang kerap menangis di ruang sidang, Depe mengaku merasa diuntungkan. "Saat Jupe tidak bisa menjawab, Jupe selalu menangis. Artinya, kan, Jupe kebingungan mau menjawab apa," ujar Depe saat ditemui usai sidang.

Sementara Jupe yang ditemui secara terpisah di luar ruang sidang mengaku tertekan dengan proses hukum yang tengah menerpanya. "Saya menangis karena enggak gampang berada di dalam posisi itu, butuh kekuatan besar, " kata Jupe. Dalam sidang kemarin, Depe juga sempat ditegur hakim karena asyik bermain telepon seluler (ponsel] saat sidang sedang beljalan. Mendapatkan teguran itu, Depe langsung tertunduk lesu.

negara negara yang mempunyai wanita tercantik

Posted: 28 Oct 2011 12:50 AM PDT

1. Stockholm, Sweden

Rasanya setiap wanita di Stockholm semuanya cantik-cantik. Perempuan disini juga sangat berpendidikan dan ramah. Semua perempuan dapat berbicara dengan bahasa Inggris dengan aksen bahasa Inggris sehingga tidak ada hambatan dalam berkomunikasi. Perempuan ini dapat membuat Anda merasa gembira dengan segala caranya. Swedia adalah negara yang harus dikunjungi pada liburan yang akan datang.

2. Copenhagen, Denmark

DiKopenhagen?s mungkin anda akan lebih sering menjumpai perempuan yang paling banyak, Anda akan pernah bertemu. Selain itu, perempuan ini daya tarik seksualnya lebih besar daripada seksual di kota-kota lain di seluruh dunia. Mereka semua, bekerja di semua tempat dan selalu siap pergi ke bar lokal untuk minum. Di Kopenhagen, selama perjalanan,Anda akan melihata dengan mata kepala anda sendiri bagaimana perempuan-perempuan melakukan aktivitasnya.suasana kotanya tenang dan kolektif dan ini akan menjadi perjalanan yang fenomenal.

3. Buenos Aires, Argentina

Buenos aires tidak seperti kota lainnya. Ini adalah salah satu kota yang paling luar biasa di Belahan Barat. Kota ini memiliki banyak kekayaan alam dan perempuan-perempuan yang cantik-cantik yang tidak seperti kota-kota lainnya. Perempuan dari buenos aires yang indah,perempuan yang ramah dengan badan mereka yang menakjubkan. Hampir setiap perempuan di buenos aires adalah seorang model yang selalu menunggu untuk ditemukan, oleh Anda tentu saja!

4. Varna, Bulgaria

Banyak dari Anda mungkin belum tahu banyak tentang Bulgaria, sebagian besar dari Anda mungkin tidak tahu di mana itu Bulgaria. Bulgaria merupakan sebuah negeri dengan undang-undang tidak narkoba, vodka murah, mekanikal sapi jantan di pantai, dan beberapa waterslide yang paling cantik di dunia. Tanah ini memiliki kafe dengan inflatable furnitur, thongs dan g-string dapat anda lihat dimana-mana ketika anda melongokan kepala anda,anda dapat melihat gadis-gadis cantik dengan hanya memakai celana dalam berjemur pada setiap pantai. Selain itu, perempuan disini pandai dan memiliki kecerdasan tinggi,dan mereka selalu berhati-hati dengan tubuh mereka. Yang paling penting adalah keindahan Bulgaria dan kecantikan perempuan-perempuannya akan selalu anda temukan dikota ini. Rencana perjalanan Anda hari ini ke Varna??

5. Los Angeles, California

Berapa banyak yang dapat dikatakan tentang perempuan LA? Perempuan di LA adalah perempuan yang paling berbeda dari perempuan-perempuan yang pernah anda lihat. Semua yang indah dari perempuan-amerika ada disini, ini adalah tempat yang sejuk,orang datang untuk hidup, bekerja, & mencoba untuk ?Menjadi?. Ini adalah tempat yang pernah Beach Boys ceritakan dalam lagu California Dreamin.

6. Moscow , Russia

Moscow adalah Ibukota Rusia yang merupakan rumah dari beberapa perempuan-perempuan terbaik di dunia, kereta bawah tanah di Moskow yang cantik.perempuan di moscow hidup dengan keteraturan yang tinggi, berambut pirang, bermata biru yang membuat perempuan tersebut agar besar, tetapi juga yang menakjubkan adalah tingkat keramahtamahan yang akan Anda temukan.yang uniknya,pada pengalaman pertama,anda akan kaget begitu bertemu dengan perempuan moscow dijalan,begitu cantiknya dan anda akan mengajaknya kencan,jika anda ditolak,jangan khawatir karena akan anda temukan perempuan lainnya yang tidak kalah cantiknya.

7. Caracas, Venezuela

Caracas adalah ibu kota Venezuela.Venezuela adalah negara dengan Miss Universe paling banyak didunia,dari sini aja kita akan tahu bahwa venezuela memang negara yang banyak memiliki perempuan cantik. Perempuan dari Caracas sangat cantik dan mirip dengan perempuan brasil. Saya berbicara dengan jujur, ketika anda berbicara dengan perempuan caracas,mereka selalu mempunyai banyak waktu dan memiliki tutur kata yang ramah dan pandai bergaul,anda juga dapat menciumnya sebanyak anda mau,sungguh menyenangkan bila Anda melakukan perjalanan ke Venezuela.

8. Montreal, Canada

Tempat Yang paling indah adalah prancis,tetapi yang paling nyaman adalah canada, Montreal merupakan salah satu kota terbaik didunia yang diisi dengan perempuan cantik. Banyak universitas dan perguruan tinggi, dan banyak perempuan dengan gaya yang berbeda yang sangat memperhatikan bentuk badan mereka. Salah satu bagian yang terbaik adalah bahwa semua perempuan berbahasa Perancis umumnya dikenal sebagai bahasa cinta. Saya sangat menyarankan Anda melakukan perjalanan ke Montreal.

9. Tel Aviv, Israel

Israel adalah salah satu tempat untuk mencari perempuan yang terbaik di dunia. Mungkin ini tentang sesuatu yang bermata hijau yang cukup menarik khususnya. Perlu dicatat bahwa di Israel perempuan yang berusia lebih dari 18 diharuskan untuk wajib di militer, ini tentu saja berarti bahwa mereka sangat baik dalam bela diri, dan mungkin saja ia biusa menendang Anda seperti keledai.

10. Amsterdam, Holland

Tentu saja Amsterdam harus masuk dalam daftar. Kota ini meiliki banyak perempuan yang lebih cantik dibandingkna dengan yang lainnya.Perempuan Belanda yang luar biasa dalam banyak cara, mereka sangat trendi,nyaman, mereka juga menyenangkan, dan mereka sangat cantik.

cara bunuh diri yang baik dan benar

Posted: 28 Oct 2011 12:48 AM PDT


1. Bunuh diri dengan minum racun serangga (dalam hal ini yang paling populer tentu merek Baygon cair)
Entah apa yang membuat baygon ini dipilih oleh para bunuh diri lovers. Padahal di sana jelas-jelas tertulis obat serangga, tapi masih diminum juga. Tapi kita tidak boleh berburuk sangka. Siapa tahu mereka adalah orang orang yang kekurangan air bersih atau karena mereka tidak mampu menebus obat di Rumah Sakit yang mahal untuk penyakitnya yang tidak kunjung sembuh. Atau bisa jadi mereka tidak bisa membedakan tulisan antara Baygon dengan Mizone yang warnanya hampir mirip.Sebab kabarnya, angka buta huruf di Indonesia masih cukup tinggi. Hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

2. Lompat dari ketinggian (bisa dari lantai 13, puncak gedung, thower, atau tebing-tebing tinggi)
Lagi-lagi saya kurang tahu, apa alasan mereka memilih tempat yang tinggi. Apakah mereka sudah bosan hidup di bawah garis kemiskinan? Sehingga sesekali ingin merasakan tempat yang tinggi, walau dengan taruhan nyawa sekali pun. Kemungkinan lain, mereka tidak bisa menggapai cita-citanya yang tinggi. Cita-cita yang tinggi harus di barengi dengan pendidikan yang tinggi. Dan pendidikan yang tinggi harus dibarengi dengan duit yang tinggi pula. Mau kemungkinan yang lebih bodoh? Mereka terobsesi menjadi pahlawan super yang bisa terbang, seperti superman atau p-man.

3. Gantung diri (di pohon jengkol atau tiang rumah yang terbuat dari kayu pohon jengkol)
Ada dua kemungkinan di sini. Pertama, Hidupnya memang sudah terlalu sering digantung. Digantung oleh janji-janji penguasa. Digantung oleh ketidakpastian dan harapan-harapan kosong yang tidak pernah menjadi nyata. Harapan untuk keluar dari garis kemiskinan. Harapan untuk mendapat kehidupan yang layak. Harapan untuk mendapat pekerjaan yang lebih baik. Dan sejuta harapan-harapan lain yang hanya akan tertinggal menjadi harapan-harapan kosong baru untuk anak dan istrinya. Kemungkinan kedua, Mereka sudah tidak punya tempat menggantungkan diri. Satu-satunya tempat menggantungkan diri, yaitu perusahaan tempat dia bekerja, telah mem-PHK-nya. Mereka bingung, akhirnya memutuskan untuk menggantungkan hidup di pohon jengkol saja. Tragis.., ironis..!!! Karena justru di situlah mereka kehilangan hidupnya. "makanya, menggantungkan hidup itu sama Tuhan saja. Dijamin, ngga bakalan di PHK".

4. Memotong nadi dengan silet
Mungkin mereka ingin membuktikan bahwa silet itu benar-benar tajam. Bisa juga karena penasaran apakah darah mereka berwarna biru atau merah? Orang bilang darah biru lebih dihormati daripada golongan orang-ortang berdarah merah.

5. Bunuh diri ala koboy
Entah terinspirasi dari film koboy yang mana, yang jelas mereka, koboy-koboy Indonesia juga bisa menembak kepalanya sendiri. Biasanya, koboy-koboy Indonesia ini melakukan bunuh diri setelah main-mainin pistolnya buat nakutin orang.

6. Bakar diri bersama-sama keluarga tercinta
Mungkin saking tidak punya uang untuk membeli ikan bakar . Akhirnya mereka memutuskan untuk bakar diri bersama. Hal ini bertujuan untuk menjaga rasa kebersamaan antar anggota keluarga. Pasca kepergian ayah mereka. Ah.., tidak tahukah mereka kalau minyak tanah sekarang harganya mahal..?

7. Tidur diatas rel kereta api
Jauh sebelum limbad memperagakan magic dilindas dengan buldozer, Metode/cara bunuh diri dengan digilas kereta api sudah lebih dulu populer. Alasannya tentu karena lebih MURAH DAN AMAN… tinggal tidur terlentang.., jadi deh…
NB: Nah Bagi pembaca semua yang sekiranya bingung mau bunuh diri menggunakan cara apa, Bisa dech cara2 diatas dibuat tutorial untuk melakukanya WKWKWKWK......

cara aman melakukan copy paste

Posted: 28 Oct 2011 01:10 AM PDT

cara aman melakukan copy pastecara aman melakukan copy pastecara aman melakukan copy pastecara aman melakukan copy pastecara aman melakukan copy pastecara aman melakukan copy pastecara aman melakukan copy pastecara aman melakukan copy pastecara aman melakukan copy pastecara aman melakukan copy pastecara aman melakukan copy pastecara aman melakukan copy paste

Untuk mendapatkan postingan review yang ingin dikopi anda silakan buka Google BlogSearch, kemudian ketikkan judul atau bisa juga anchor text yang biasa diminta oleh advertiser. Nah lo, dah keluar sekarang tinggal pilah-pilih dan mengikuti prosedur seperti postingan ini dan jadi deh postingan review. O ya, kalo pingin gak terlalu ketahuan anda bisa mengatur waktu pencarian blog tersebut dibagian kiri google blog search ada pilihan: 1 jam terakhir, 1 hari terakhir dst kalo bisa cari waktu terjauh biar gak ketahuan banget sama advertiser.

Setelah itu ikuti langkah2 dibawah ini :

1. Anda bisa menggunakan translate dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris.

Caranya mudah pertama2 anda buat dulu posting dalam bahasa Indonesia di notepad atau dimana gitu… lanjut, kopi postingan Indonesia itu ke kolom translatornya pillih bahasa Indonesia, to English klik translate dan tada…. Postingan anda sudah jadi. Tapi perlu dicek dulu apakah bahasanya bener atau salah, kadang kadang bahasanya ada yang gak cocok, biasanya bahasa yang gak baku, makanya lebih baik nulis dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar aja.

2. Masih menggunakan google translate,

cara kedua ini namanya membuat unik konten. Artinya kita gak bakal ketahuan kopi paste karena artikel kita bakal dianggap artikel yang baru ditulis alias orisinil oleh google. Caranya adalah pertama2 cari tulisan yang mau dikopi paste, terus kopi ke kolom google translate, lalu ubah dari bahasa inggris ke bahasa lain sepoerti Korean, japan, French dll, kalo sudah kopi lagi hasil translate itu ke bahasa lain lagi makin banyak diubah ke bahasa lain makin aman anda. Setelah mengubah kurang lebih 2-3 kali ke bahasa lain lalu ubah lagi ke dalam bahasa inggris. Nah dijamin, gak bakal ketahuan google.
Namun, biarpun kelihatannya gampang karena gak perlu capek2 ngerancang postingan sendiri, saya anjurkan anda untuk tetap mencoba menulisnya sendiri, kenapa? Karena gak mungkin selamanya anda aman dari penalty broker, bisa aja anda dibanned gara gara ketahuan kopi paste / ketahuan menggunakan translator. Jadi, saran saya gunakan semua trik curang ini apabila anda kekepet gara2 waktu tenggat dah mepet atau gara2 kebanyakan job, jadi biar cepet dalam pengerjaannya.

cara untuk melamar kekasih anda|melamar yang baik

Posted: 28 Oct 2011 12:47 AM PDT

Jika menjalani suatu hubungan yang serius selama pacaran, tentu tujuan akhirnya adalah menikah. Sebelum melakukan pernikahan biasanya ada prosesi lamaran yang mempertemukan orang tua kedua belah pihak atau menyewa sebuah kafe mahal dengan temaram lampu sambil mengejutkan sang pacar dengan sebuah cincin. Bentuk lamaran seperti ini sudah umum terjadi.

Nah, ternyata ada segelintir orang yang memiliki ide yang menakjubkan dan terkadang terkesan nekat untuk melamar sang pacar. Demi cinta, apapun dilakukan.
1. Melamar di Grafitasi Nol

Alex, seorang arsitek dari Manhattan, melamar tunangannya, Graciela, di ketinggian ribuan kaki diatas tanah saat mengudara di kabin pesawat. Pesawat yang mereka tumpangi merupakan Boeing 727 yang mampu bekerja di ketinggian 24.000 hingga 35.000 kaki di atas permukaan. Tingkat ketinggian seperti ini merupakan tingkat ketinggian yang nyaris tak bergravitasi alias gravitasi nol! Wihh…hebat ya?

Sempat ada kendala saat Alex berusaha memasangkan cincin kepada tunangannya itu karena sangat sulit mengatur pergerakan di kondisi tanpa gravitasi. Namun, semua bisa terlewati dengan lancar. Lamaran pun berakhir bahagia karena akhirnya mereka menikah dan berencana merayakan ulang tahun pernikahan ke tiga belas di lintasan orbit. Wow! Manusia memang selalu tidak pernah puas ya? Inilah bukti bahwa cinta mengalahkan segalanya. Love is in the air.
2. Menerobos Api Demi Sang Pacar

Cinta itu membara sebesar api yang menggelora. Inilah yang dirasakan oleh Eric Todd. Tapi, api yang dimaksud bukanlah api cinta melainkan api sesungguhnya. Yup! Eric Todd merupakan seorang stuntman terkenal yang sering melakukan adegan berbahaya. Profesinya ini ternyata cukup membantu ketika ia memutuskan untuk melamar pacarnya dengan cara menerobos api sebelum berlutut mengutarakan "Will you marry me?" dan memakaikan sebuah cincin di jemari sang pacar.

Todd melakukan aksinya di sebuah kolam renang di saat seluruh keluarga berkumpul merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat. Seluruh keluarga terkejut melihat tiba-tiba ada satu sosok berjalan di dekat kolam renang menuju ke arah mereka. Itulah aksi nekat Todd yang untungnya berkahir dengan bahagia. Pacar Todd speechles tapi langsung mengiyakan ajaklan Todd.
3. Skydiving Proposal

Proses lamaran adalah satu fase yang teramat penting dalam mengembangkan suatu hubungan. Oleh karena itu, setiap pria selalu menginginkan momen yang unik dan tak terlupakan untuk meminang sang pujaan hati ke pelaminan. Inilah yang dilakukan oleh Mateo Martinez. Ia dengan nekatnya melamar sang pacar di ketinggian 20.000 di atas kaki. Proses ini terjadi saat ia dan sang pacar sedang melakukan olahraga skydiving.

Begitu mereka terjun dari pesawat yang membawanya, Martinez langsung mengeluarkan ajakan untuk menikah. Sang pacar pun terkejut-kejut tak terkira di atas udara saat bersama-sama melakukan olahraga diving ini. Cincin pun langsung dipasangkan Martinez ke jemari sang pacar begitu mereka mendarat di permukaan. Inilah moment yang tidak terlupakan bagi Martinez dan pasangannya dan awal bagi kebahagiaan mereka.
4. Beli Iklan di TV Buat Lamaran
5 Cara Paling Gila Seseorang Ketika Melamar Kekasihnya
Seorang marketer bernama Rand telah berpacaran dengan Geraldine selama lima tahun. Di tahun kelimanya ini, Rand ingin melamar Geraldine dengan suatu bentuk lamaran yang unik, memorable, dan orisinal. Sebagai penggemar berat NFL, Rand memutuskan untuk memasang iklan lamaran di Superbowl Commercial. Mau tau berapa harga iklan tersebut? $2.5 juta dollar!

Rand pun mencari station TV yang mau menyiarkan iklannya tersebut sampai akhirnya program acara favorit Geraldine, Veronica Mars mau mensponsori iklan lamarannya tersebut. Dan begitu iklannya ini disiarkan, sang pacar pun langsung terpana dan mengiyakan ajakan Rand untuk menikah. Usaha Rand yang super heboh ini sempat diliput oleh Entertainment Tonight, MSNBC, Good Morning America, dan Fox News. Semua khalayak memberikan dukungan kepada Rand.
5. Lamaran di Teater
5 Cara Paling Gila Seseorang Ketika Melamar Kekasihnya
Memang kalau sudah jatuh cinta, orang bisa saja berbuat nekat dan tiba-tiba jadi super niat dalam melakukan suatu hal. Inilah yang terjadi pada Gennady Zaleskiy, 38, yang rela mengeluarkan uang sebesar £10,000 hanya untuk mendapatkan sebuah peran utama dalam satu pementasan drama. Ia juga mengatur semua posisi duduk penonton agar sang pacar bersama teman-temannya berada pada posisi yang paling strategis yang bisa melihat aksinya bermain teater dengan jelas.

Penampilan Gennady malam itu juga tidak diketahui oleh sang kekasih karena ia memang sengaja merahasiakan dan menutupi mukanya dengan topeng. Tapi, ternyata Gennady tidak bermain habis dari awal sampai akhir karena ditengah permainan drama yang berjudul "The Romantics" ini, ia justru sengaja menurunkan topengnya sambil berujar "No, the woman I love is called Victoria and she is in the sixth row. Will you marry me Victoria?" Sontak seluruh penonton pun bergemuruh dan Victoria pun hanya bisa terperangah dan akhirnya mengiyakan. Well, inilah bukti betapa kuatnya cinta berpengaruh pada seseorang hingga mau merelakan apa saja demi membuat sebuah proposal untuk menikah yang tidak akan pernah terlupakan. Mungkin Anda tertarik untuk mengikutinya? Atau memiliki ide lain yang lebih gila? Itu semua sah-sah saja demi membuat suatu momen yang

cara donlod|download video di youtube.com

Posted: 27 Oct 2011 11:21 PM PDT

Youtube emang sapa sih yang gak kenal truz gimana Cara Download Video Youtube cepat dan Mudah bagi yang tahu silahkan gak usah di baca nih postingan tapi bagi yang belum tahu saya mo share dikit tips Cara Download Video Youtube cepat dan Mudah sebenarnya banyak cara untuk download youtube bisa menggunakan youtube downloader tuh software agar bisa download video pada youtube dengan format yang pastinya sih FLV ato make IDM dengan menggunakan tuh software cepet downloadnya cuman saya gak share mengenai penggunaan IDM maupun penggunaan Youtube downloader heheh adapun yang menggunakan webchache dari browser dengan cara di buka tuh video lantas di address bar di ketik about:cache ya ntu bisa juga bro tapi aku mungkin lebih menyarankan mengguanakan Keepet ealah salah namanya yang bener Keepvid apa ada yang dah denger mengenai Keepvid nih web pihak ketiga yang membantu kita untuk download video pada youtube

  1. Apa udah ada yang install java nih..?? kalo lom di install dulu sono hehehe kalo udah baru nih kita hajar videonya heheh
  2. truz buka video youtube yang akan temen-temen download monggo di cari yang di suka saya ambil contoh
    Cara Download Video Youtube
    yup kek gitu ntu videonya sinta jojo Tokek belang tuh hehehe :) sapa yang pada ngefans(kok jadi sinta jojo ya)
  3. Setelah itu buka situs Keepvid.com dan kopi pastekan URL video di youtube yang anda buka tadi bro seperti gambar di bawah ini
  4. Cara Download Video Youtube
    anda bisa memilih berbagai ragam format download ini yang gua suka dari keepvid karena faktor pixel juga mempengaruhi tuh video bagus jelek apa ancurnya video klik aja mana yang disuka formatnya Format 3gp untuk di masukkan ke HP format MP4 bisa juga buat HP tapi cocokan di lihat di kompi besar pixelnya eheheh
ya segitu aja tips Dari Blog ini Semoga berkenan di hati anda dan gak ada yang ngamuk karena KWnya dicuri :) dan yang jelas semoga bermanfaat nih.

cara donlod|download video di youtube.com

Posted: 27 Oct 2011 10:57 PM PDT

Youtube emang sapa sih yang gak kenal truz gimana Cara Download Video Youtube cepat dan Mudah bagi yang tahu silahkan gak usah di baca nih postingan tapi bagi yang belum tahu saya mo share dikit tips Cara Download Video Youtube cepat dan Mudah sebenarnya banyak cara untuk download youtube bisa menggunakan youtube downloader tuh software agar bisa download video pada youtube dengan format yang pastinya sih FLV ato make IDM dengan menggunakan tuh software cepet downloadnya cuman saya gak share mengenai penggunaan IDM maupun penggunaan Youtube downloader heheh adapun yang menggunakan webchache dari browser dengan cara di buka tuh video lantas di address bar di ketik about:cache ya ntu bisa juga bro tapi aku mungkin lebih menyarankan mengguanakan Keepet ealah salah namanya yang bener Keepvid apa ada yang dah denger mengenai Keepvid nih web pihak ketiga yang membantu kita untuk download video pada youtube

  1. Apa udah ada yang install java nih..?? kalo lom di install dulu sono hehehe kalo udah baru nih kita hajar videonya heheh
  2. truz buka video youtube yang akan temen-temen download monggo di cari yang di suka saya ambil contoh
    Cara Download Video Youtube
    yup kek gitu ntu videonya sinta jojo Tokek belang tuh hehehe :) sapa yang pada ngefans(kok jadi sinta jojo ya)
  3. Setelah itu buka situs Keepvid.com dan kopi pastekan URL video di youtube yang anda buka tadi bro seperti gambar di bawah ini
  4. Cara Download Video Youtube
    anda bisa memilih berbagai ragam format download ini yang gua suka dari keepvid karena faktor pixel juga mempengaruhi tuh video bagus jelek apa ancurnya video klik aja mana yang disuka formatnya Format 3gp untuk di masukkan ke HP format MP4 bisa juga buat HP tapi cocokan di lihat di kompi besar pixelnya eheheh
ya segitu aja tips Dari Blog ini Semoga berkenan di hati anda dan gak ada yang ngamuk karena KWnya dicuri :) dan yang jelas semoga bermanfaat nih.

inilah yang dikangenin waktu masa smp

Posted: 27 Oct 2011 10:51 PM PDT

Quote:
Originally Posted by lintahdarad View Post
-gebetan ane,,waktu ane kelas 2 dia dah pindah skul k jember,,ternyata selama 3 tahun (sebelum dia pnya pacar) masih ngarepin ane, begitu jg ane ,,andai skg kita b2 blum pnya pacar,,masih ada kemngkinan utk jadian..total udah 10 tahun kita pisah
-es Jon,, Jon itu nama penjualnya, Joni
Quote:
Originally Posted by kidzkatou View Post
ane dlo sih kangen.. liatin cwe canik gan coz imut lgi
sama masakan nasi bungkus
Quote:
Originally Posted by fristlymarisc View Post
nonton drama korea bareng wali kelas ane gan dikelas pas hari jumat sambil nungguin orang jumatan
Quote:
Originally Posted by kyleilabden View Post
kangen saat2 ane sama temen ane pura2 ke wc jam pelajaran gan
ga tw nya ke kantin
trus makanannya disembunyiin di balik jilbab tmn ane gan
Quote:
Originally Posted by rumah.warna View Post
kangen pegang toket temen ane gan
mantaf dah jaman dulu,tp nafsu blm ada cm isenk g ky anak skrng
Quote:
Originally Posted by cacingworem View Post
gebetan ane gan


tukang nasi goreng langganan, yang jual Guru PLH
Quote:
Originally Posted by muchsex View Post
di kejar tentara gan

soalnya sekolah ane sama kompi di batasi oleh kawat besi
Quote:
Originally Posted by batubiru View Post
eeeemmm.. kantinnya gan..sma mie ayam dpan skolah.. pokoke muanteb lah....
Quote:
Originally Posted by ghider View Post
ngomongin bokep gan di pojokan kelas
Quote:
Originally Posted by chipoxlastjr View Post
ane rindu teh manis bang jos gan...
Quote:
Originally Posted by FallingSnow View Post
kereta pagi dateng telat,
akhirnya 80% anak di kelas ane telat semua
lucu liat anak" SMP, SMA sama SMK pada antri masuk gerbang sekolah karena diinterogasi sama guru bp dulu
Quote:
Originally Posted by thathithud View Post
kangen sama warungnya pak giman kangen ama guru matematika ane yg nyebelin kangen ma gebetan ane kangen dengerin2 lagu2 boyband, dl pas ane SMP westlife booming bgt kangen nonton amigos X siempre, telenovela pas jaman ane SMP
Quote:
Originally Posted by robedplayfair View Post
kangen baso setannya tiap hari ane makan bakso itu trus
Quote:
Originally Posted by zangetsubangke View Post
kangen mie ayam nya bu susi gan. wih itu kantin udh langganan gue bgt..
Quote:
Originally Posted by rdee23 View Post
-kissing di kelas ama mantan (kelas 3 smp)
-gila2an maen kuda tomplok di kelas (kelas 3 smp)
-nongkrong di pos satpam tiap pagi buat segerin mata (kelas 3 smp juga)..
-kalo ada guru ngebosenin, ke kantin trus tidur di bangku panjang (kelas 3 smp)
-jadi cowok paling pinter di kelas (kelas 3 smp DOANK)
-nongkrong di kantin di warung 'tenda biru' (warungnya warna biru sendiri, jadi dibilang tenda biru)
-Maen petasan di kelas
-maen bakar2an koran ama tipex di kelas [dont try this at school]
-Moshing di kelas rame2..

Dan maaaasiih banyak lagi gan.. Rata2 ane lagi gila2nya pas kelas 3 smp.. Pokoknya masa2 SMP ane seru banget dah gan.. Orang2 pada bilang masa2 sma masa paling indah, tapi kata ane yang paling indah itu masa SMP gan..
[mangap kalo kepanjangan]
Quote:
Originally Posted by R@!H@ Uchiha View Post
Blos ekskul sm tmen2 biar bs nton Samurai X di SCTV jem 3 sore
Quote:
Originally Posted by 2913Galant View Post
maenan ikan cupang ma tmen..
Quote:
Originally Posted by metamorphoself View Post
yg ane kangenin dari SMP:
1. naek metro mini masih 500perak
2. kalo pulang biasanya jalan dulu barang 1kilometer sama tmn2
3. ane kangen suasana saat dipalak pas jalan bareng tadi (rasanya tegang2 gimana gitu )
4. yang paling ane kangenin guru MTK ane gan... sumpah ngajarnya enak banget, gampang dimengerti...
Quote:
Originally Posted by littiex View Post
sangat gw kenang abis.........
niee, masa kejayaan ane banget gan
ane dari klas 1 pe kls 3 rk1 teruss,.. pe semua guru suka ma ane,
termasuk kaka2 klas yg cwe
gebetan ane pun di setiap klas ad,..

bner2 dach pengen balik lagi,..
NOTE: (Sekolah ane di desa terpencil yng penduduk nya masih menganut sistem ekonomi berkebun)
Quote:
Originally Posted by jeiuk View Post
suasana di SMP, sahabat"ku , guru"ku, kepala sekolah waktu itu (ud gjd kepsek d SMP lg), "prusutan" dpn kelas, foto", narsis, ngedance , mbak jus, roti bakar+susu, moving class, dan tentu aja pacarkuuuuuu ,,
Quote:
Originally Posted by bocahenom View Post
balapan TAMIYA gan.....
balapanya setelah pulang dari skull, bolos jam tambahan....
Quote:
Originally Posted by paruliandio View Post
kangen cabut maen pe es wan
Quote:
Originally Posted by banteng2 View Post
ngintip rok anak" cewe gan
Quote:
Originally Posted by thywoelzzz View Post
kangen bolos bareng temen temen gan..kangen ma anak anak biasanya pulsek pada ngumpul trus pada crita crita gitu
Quote:
Originally Posted by Bijizakar View Post
Bikin nangis temen sebangku, Tawuran antar sekolah gan + Ngintipin anak cewe pipis.
Quote:
Originally Posted by elgembulo View Post
1Nonton bokep sambil lomba coli gan..smp kelas satu tuh
2.ngintip anak ce ganti baju di wc
3.perjaka ane ilang pas kelas 3 smp gan
Quote:
Originally Posted by ratazel View Post
kangen mi lidi gan, gurih, pedes, wah klo ngebayangin mpe muncrat ne iler
Quote:
Originally Posted by bangtio23 View Post
gila-gilaan sama temen gan

main football amerika bolanya sepatu
main perang sepatu
ganti celana olahraga ala mr.bean yang episode ke pentai dan si buta
main kereta seret pake pintu lemari
sampe main lempar tangkap bola rusuh-rusuhan

ingin deh balik ke masa itu

Quote:
Originally Posted by kodok.ijo.M View Post
makan tembakau gan.... gara2 ane ketahuan pak guru merokok di kantin sekolah


Quote:
Originally Posted by komputerlemot2 View Post
narikin BH temen ane gan
Quote:
Originally Posted by goerink View Post
Sebentar gw inget2 dulu.. Dah lewat 15 taun soalnya..

Ini dia :

1. Main PS 1 winning eleven ama temen2 ampe nginep2
2. Plg sekolah nyari rmh sapa yg kosong buat nonton bokep
3. Baca stensilan di kamar mandi sekolah
4. Ngintip celana dalem anak cewe pake serutan yg ada kacanya
5. Main bola di PRJ.. Sekarang dah ga bisa, lapangan nya jd apartemen semua
6. Belajar ngerokok di belakang sekolah
7. Gemeteran mampus kalo ketemu gebetan..

Dah, segini doang yg paling diinget.. Hehe
Quote:
Originally Posted by Lucyfearz View Post
ngeremes toge trus lari gan,,, tu kerjaan ane,,, trus pas di kantin , waktu lagi rame ramenya ane nyenggolin and gesek gesekin "anu" ane ke pantat cewek,,, ane jaman SMP dulu kayak maniac sex gan,,,, jadi nostalgila di treadh agan,,ane bantu rate yah,,
Quote:
Originally Posted by Thathaputra View Post
pengalaman ane yg paling berharga adalah ketauan maen judi sama wakil kepala sekolah.. terus bikin surat pernyataan.. kalo engga di laporin ke polisi.. hahahaha... apalagi kalo ada razia.. langsung cari cara buat ngumpetin CD" bokep ke segala tempat.. hahahaha

terus setiap ganti pelajaran selalu ke kantin buat jajan gan.. trus tarohan maen bola antar kelas gan... huhuhuuh kangen banget sama masa SMP gw dlu...
Quote:
Originally Posted by abulbubble View Post
anee kangen di kejar2 ustadz...
soalnya dulu di pesanten ane sering kabur manjet2 pagar....

Quote:
Originally Posted by gugulayunan View Post
wah kebeneran lagi kangen banget sama anak-anak SMP
bnyak gan dari yg positif sampe yang negatif
negatif
- nyulik anak kelas lain pas pelajaran buat di ajak mabur
- kabur di sekolah
- lari-lari di lapang cuman pake kolor doang bareng anak-anak (parah ya)
- ngerokok di Wc ato di kelas
- tidur di kantor guru (padahal lagi di hukum)
- nongkrong bareng
- tiap hari sabtu jadi bolang bareng anak-anak
- pacaran di kelas
- ngelakuin hal konyol bareng anak-anak
- jual Cd bokep ke anak kelas 1 sama 2 ______
positif
- kangen ibu guru bhs inggris cakpe gan bikin semangat
- kangen nasi kuning nya si bi ija
- kangen gorangan nya
- kangen anak cewe nya pagi-pagi bikin seger
- maen bola di lapang sekolah
- ngeband pas pensi
- berbisnis di sekolah


ane bantu Rate ya
Quote:
Originally Posted by RazanStsetia View Post
kangen dimarahin ma guru gan
nih ane kalo dimarahin
Guru:kamu ga boleh ulangi lagi!!
Ane:iya pak
Guru:yaudah sana keluar dari ruangan saya
Ane:sip pak

diluar langsung ke pojokan kelas langsung ngobrolin bokep lagi
Quote:
Originally Posted by Innocenta View Post
kangen dikejar" cewe... =_=a sumpah banget deh waktu smp ga tau knapa cewe" cakep pada nembak gw...

1 org yang buat gw kangen... "roswita" (ane sedih pas tau dia kecelakaan... tangan atau kaki nya patah... (ane lupa) trus dia pindah sekolah pas kelas 3)

dulu smp gw : smp 10 jakarta (kalo kalo aja ternyata wita ngaskus dan baca postingan ini... kyaa~)

Quote:
Originally Posted by Rafany View Post
kalo ane yang paling di kenang pas smp makan martabak di kelas, ketauan terus dimarahin deh sama guru....

inilah tangan tangan usil waktu berpacaran

Posted: 27 Oct 2011 10:47 PM PDT



Spoiler for :
Quote:

Spoiler for :
Quote:

Spoiler for :
Quote:

Spoiler for :
Quote:

Spoiler for :
Quote:

Spoiler for :
Quote:

Spoiler for :
Quote:

Spoiler for :
Quote:

Spoiler for :
Quote:

Spoiler for :
Quote:

Spoiler for :
Quote:

inilah cara mengetahui cewek wanita pengen sex|mesum

Posted: 27 Oct 2011 08:32 PM PDT

inilah ciri ciri cewek pengen ml

Lifetime
- life has never heard of a girl ask for sex directly and bluntly - blakkan to her boyfriend, for example say yuk ML gini mas? He2 .. That there is in fact her boyfriendgelagapan times yes if denger girlfriend say so.


baca selengkapnya versi indonesia

tanda tanda wanita pengen ml|sex|mesum

Posted: 27 Oct 2011 08:31 PM PDT

inilah ciri ciri cewek pengen ml

Lifetime
- life has never heard of a girl ask for sex directly and bluntly - blakkan to her boyfriend, for example say yuk ML gini mas? He2 .. That there is in fact her boyfriendgelagapan times yes if denger girlfriend say so.


inilah ciri ciri cewek pengen ml

Posted: 27 Oct 2011 08:30 PM PDT

Lifetime - life has never heard of a girl ask for sex directly and bluntly - blakkan to her boyfriend, for example say yuk ML gini mas? He2 .. That there is in fact her boyfriendgelagapan times yes if denger girlfriend say so.


Cewek tuh makhluk lembut dan segala sesuatu yang dia lakukan juga penuh kelembutan, termasuk mengajak pasangan cowoknya berhububungan seks.

Seorang cewek ketika menginginkan berhubungan seks dengan cowoknya, maka dia tidak akan memintanya dengan berkata secara langsung dan terus - terang, namun biasanya seorang cewek akan menggunakan bahasa tubuhnya. Perhatikan gerak - gerik bahasa tubuh cewek pada video dibawah ini:

masa masa sekolah pamer susu|buah dada|celana dalam

Posted: 27 Oct 2011 08:26 PM PDT

For serious concern, our young shoots, the girls - girls who are still sitting on the benchdesk, not a few of those who dare to take action that is desperate to spread images -images nakedbulatdirinya through social networking or via phone to phone with no apparent purpose! Could theybe satisfied if his body images enjoyed by others? Actionlike this is not true .. If a woman wants the respect of others, sebelumnyawanita it should be able to appreciate themselves first.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjphpR2FTFDZZA3_pAHeHv_ZTIGCABW-Yp-ces0l1dEGXzYDpkauZCvADDX1GDURWqY0CT3vQTM60U5YWAR4Odjl0sHYAE0-rah16xx_IxVNwRa5K6YhMyH09GNbYZMQAll-xbeGXjZJWQ/s400/cewek+smu+bugil+telanjang+10.jpg

wanita perempaun cewek cantik di sma pamer buah dada

Posted: 27 Oct 2011 08:25 PM PDT

For serious concern, our young shoots, the girls - girls who are still sitting on the benchdesk, not a few of those who dare to take action that is desperate to spread images -images nakedbulatdirinya through social networking or via phone to phone with no apparent purpose! Could theybe satisfied if his body images enjoyed by others? Actionlike this is not true .. If a woman wants the respect of others, sebelumnyawanita it should be able to appreciate themselves first.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjphpR2FTFDZZA3_pAHeHv_ZTIGCABW-Yp-ces0l1dEGXzYDpkauZCvADDX1GDURWqY0CT3vQTM60U5YWAR4Odjl0sHYAE0-rah16xx_IxVNwRa5K6YhMyH09GNbYZMQAll-xbeGXjZJWQ/s400/cewek+smu+bugil+telanjang+10.jpg

foto cewek sma ngentot bugil telnjang|kenakalan anak sekolah

Posted: 27 Oct 2011 08:24 PM PDT

For serious concern, our young shoots, the girls - girls who are still sitting on the benchdesk, not a few of those who dare to take action that is desperate to spread images -images nakedbulatdirinya through social networking or via phone to phone with no apparent purpose! Could theybe satisfied if his body images enjoyed by others? Actionlike this is not true .. If a woman wants the respect of others, sebelumnyawanita it should be able to appreciate themselves first.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjphpR2FTFDZZA3_pAHeHv_ZTIGCABW-Yp-ces0l1dEGXzYDpkauZCvADDX1GDURWqY0CT3vQTM60U5YWAR4Odjl0sHYAE0-rah16xx_IxVNwRa5K6YhMyH09GNbYZMQAll-xbeGXjZJWQ/s400/cewek+smu+bugil+telanjang+10.jpg

foto anak sma smp telanjang bulat

Posted: 27 Oct 2011 08:23 PM PDT

For serious concern, our young shoots, the girls - girls who are still sitting on the benchdesk, not a few of those who dare to take action that is desperate to spread images -images naked bulatdirinya through social networking or via phone to phone with no apparent purpose! Could they be satisfied if his body images enjoyed by others? Actionlike this is not true .. If a woman wants the respect of others, sebelumnyawanita it should be able to appreciate themselves first.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjphpR2FTFDZZA3_pAHeHv_ZTIGCABW-Yp-ces0l1dEGXzYDpkauZCvADDX1GDURWqY0CT3vQTM60U5YWAR4Odjl0sHYAE0-rah16xx_IxVNwRa5K6YhMyH09GNbYZMQAll-xbeGXjZJWQ/s400/cewek+smu+bugil+telanjang+10.jpg

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRJxoZ0sYYldb04TbsGzeSoxSkN7Xb-lqwxqXM47HCodBGMg2BIMA

http://dc379.4shared.com/img/kPIMFKye/anak_sma_lg_praktek_biologi.3gp

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQExUmS7l2hw3zuY_B1o1ofNSqil-jctDTVl4GK_vRM_cuF5JvI7kNiY2bPRJLFokuVEdrvee2pa7fzciRWJnavvbUZ3ZgNHE0aRYJeu-7sGnpGx2F2etX42cs4qwAbx-Zt-9iNs3lbNQ/s400/cewek-telanjang-abg-bugil-anak-sma-smu-gadis-mesum-bokep-9.jpg

cara|tips| membeli tablet pc komputer komputer tablet

Posted: 27 Oct 2011 06:16 PM PDT

You must pay attention tablet accessories, including durability, and warranty or commitment of the vendor regulations when there is damage or an accident, understand the overallregulatory procedures and policies of vendors when there is damage or an accident.

Tidak ada komentar: