Rabu, 19 Oktober 2011

isnuansa dot com: Ada Fadly Di Konser Silaturrahim Maher Zain

isnuansa dot com: Ada Fadly Di Konser Silaturrahim Maher Zain


Ada Fadly Di Konser Silaturrahim Maher Zain

Posted: 19 Oct 2011 01:04 AM PDT

Ini cerita dari minggu lalu, saat saya dapetin kesempatan nonton konsernya Maher Zain dari @majalahummi. Awalnya nggak ada niat sebelumnya buat nonton. Saya dan suami berencana berdua saja di rumah. Kebetulan juga ada seorang teman yang datang silaturrahim, jadi nggak mungkin dong ditinggalin. Sambil ngobrol santai, Gie lihat di timeline, ada tawaran tiket gratis untuk yang follower twitternya di atas seribu. Langsung mention, dan dikasih satu buah tiket.

Masalah datang karena tiketnya cuma satu. Saya malas-malasan buat ikut. Padahal jelas-jelas ada Fadly di konsernya Maher Zain. Kalau nggak ada Fadly, udah pasti saya pilih di rumah. Gie mendesak supaya saya tetep ikut. Nanti kalau tiketnya beneran cuma satu, kamu aja yang nonton, aku tunggu di luar, katanya.

Fadly%2525203 Ada Fadly Di Konser Silaturrahim Maher Zain

Ya sudah, tanpa mandi, tanpa cuci muka, langsung ke Senayan buat ambil tiketnya. Beneran ini nonton konser tanpa persiapan banget. Dan akhirnya, alhamdulillah dikasih dua tiket, karena ada satu lagi pemenang yang berhalangan hadir. Yeay! Bisa nonton berdua. Terima kasih @majalahummi.

Jam empat ambil tiket, rencana konsernya jam tujuh. Tapi sampai jam 8 penonton belum boleh masuk. Agak amburadul ini manajemen konsernya. Ternyata, gara-gara hujan, atap bocor dan panggung jadi basah. Kok bisaa?? Panitia ngepel dulu deh, padahal penonton sudah siap semua di depan panggung. Karena masuknya sudah terlambat, nggak ada pemeriksaan tiket dan tas. Kamera pro aja bisa masuk ke dalem lho. Dan tiket saya yang festival 2 bisa nyelonong masuk festival 1 yang tepat di bawah panggung. icon redface Ada Fadly Di Konser Silaturrahim Maher Zain icon redface Ada Fadly Di Konser Silaturrahim Maher Zain

Saya dan suami yang memang nggak ngefans sama Maher Zain, bengong aja ketika dia nyanyi. Nggak ada satupun lagunya yang kami hafal. Sedang di sekeliling kami, semuanya kompak ngikut nyanyi. Tapi beda saat Fadly nyanyi, kami berdua jadi heboh sendiri. Lama nggak lihat Fadly, tambah endud aja. Gantengnya sama suaranya yang keren sih tetep. *nyogok biar konser nanti diajak ke backstage*

Fadly%2525202 Ada Fadly Di Konser Silaturrahim Maher Zain

Fadly tampil setelah konser dibuka oleh penampilan Irfan Makki. Menyanyikan Peristiwa Subuh dan We Will Not Go Down-nya Michael Heart. Beda dengan saya kalo nonton konsernya Padi, kemaren saya hanya lihatin Fadly aja. Yang penting denger suaranya dan dia udah ngelihat. icon lol Ada Fadly Di Konser Silaturrahim Maher Zain Dan karena dari awal tanpa persiapan, bahkan mandi aja enggak, batre hand phone saya pun habis! Foto yang bisa diambil cuma dikit, itupun kabur semua.

Fadly Ada Fadly Di Konser Silaturrahim Maher Zain

Nunggu Fadly muncul lagi ternyata lama. Jam 11an baru keluar lagu duetnya sama Maher Zain: Insha Allah. Seneng, tapi capek karena ngantri berdiri beberapa jam di depan pintu masuk sebelum konser, akhirnya saya pulang setelah Fadly kembali ke belakang panggung. Berharap sesegera mungkin bisa denger suaranya lagi. “Hamparan langit maha sempurna. Bertahta bintang-bintang angkasa. Namun satu bintang yang berpijar. Teruntai turun menyapa aku..”

Tidak ada komentar: