Sabtu, 22 Oktober 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

video mesum abg lagi diwarnet | mesum diwarnet

Posted: 22 Oct 2011 01:32 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

ABG mesum di warnet sudah biasa terjadi, dan sangat banyak karena beberapa warnet telah memasang CCTV yang berguna merekam semua tindakan para pengguna internet, walaupun pada awalnya untuk melindungi aset warnet dalam pencurian barang barang di warnet.
Namun sekarang beberapa warnet tidak lagi takut jika ada pencurian alat alat seperti RAM, Monitor, Mouse, CDROM, karena beberapa sudah di lakukan pengamanan dengan memberi pengaman seperti gembok dan lainnya sehingga tidak lagi mudah di curi.

Namun saat ini CCTV warnet berguna untuk mengawasi pengunjung (user) yang melakukan hal mesum di dalam warnet nya. apa lagi sampai ML di dalam warnet.

Di dalam video di bawah ini, memang salah satu warnet itu tidak menggunakan CCTV untuk melakukan pengamanan dalam warnet itu. Namun si Penjaga warnet selalu siaga dalam mengawasi pasangan ABG tentunya yang terlihat bertingkah laku aneh. sehingga dengan sigap menyediakan minimal adalah Handphone yang sudah bisa untuk merekam semua kejadian jika di perlukan… hehehehhehe…… tanpa CCTV pun Handphone bisa merekamnya.

Berlangganan Via Email:



Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/06/video-ngintip-abg-mesum-dalam-warnet.html#ixzz1bUuMegdH

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

seksi cewek abg montok

Posted: 22 Oct 2011 01:28 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Aksi ABG Toge

Aksi ABG Toge

Aksi ABG Toge

Aksi ABG Toge

Aksi ABG Toge

Aksi ABG Toge


Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/01/aksi-abg-toge.html#ixzz1bUsyI4Vo

cara pengen agar bisa menikmati paha cewek

Posted: 22 Oct 2011 01:22 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Beginilah Cara Untuk Mengingatkan
Cewek Ber ROK MINI Atau HOT PANTS


Lucu aja ngikutin berita tentang rok mini. Semuanya punya pendapat sendiri, walau sebenernya kita udah tau mana pendapat yg bener, tp kita masih terlalu enggan untuk bilang NO TO ROK MINI (lelaki).

Kebetulan saya sendiri kurang terlalu pintar merangkai kata yg dapat mewakili pendapat saya tentang ke-rok mini an ini. Jd barusan saya baca notes salah seorang temen istri, isi nya ringan koq, dan saya pikir ini cukup mudah untuk dicerna kedua belah pihak yg berseteru tentang hal mini ini... Cekidot gan.

Soal rok mini ini memang menggelitik. Saya sendiri di dalam dilema yang besar. Alasannya, pertama karena saya laki-laki. Kedua, karena saya belum pernah memakai rok mini. Sebagai orang berpendidikan, saya khawatir perspektif saya terhadap rok mini ini menjadi sangat subyektif, dipenuh asumsi, dan ngawur.

Tapi sebenarnya saya selalu ingin mengajukan pertanyaan kepada setiap pengguna rok mini atau celana super pendek di area publik demi mendapat sudut pandang yang obyektif dari si pemakai agar saya tidak salah sangka:
  • "Mbak-mbak, boleh tau apakah dengan rok mini yang mbak pakai itu, saya atau kami boleh menikmati paha mbak?"
  • "Kalau boleh, apakah mbak memang sengaja agar kami melihatnya? atau malah risih kalau kami melihatnya?"
  • "Atau tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami boleh menikmati paha mbaknya biar mbak merasa nyaman dan kita bisa sama-sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati?"

Pertanyaan ini sebenarnya penting untuk ditanyakan sebagai dasar ilmiah untuk mengambil kesimpulan, tapi belum kesampaian saya tanyakan sampai saat ini. Malu nanyanya. Dan saya memilih untuk menikmati rok mini tersebut dengan diam-diam, dengan "ETIKA" yang saya karang sendiri agar tidak berdampak sosial yang buruk.

Ada yang bilang ini soal iman. Kalau iman kuat, rok mini lewat. Saya kira setiap orang beriman yang jujur, kalau ditanya pasti menjawab akan timbul pikiran bukan-bukan ketika menjumpai perempuan muda berpaha indah memakai rok mini atau celana pendek sekali di tempat umum.
Tidak usah jauh-jauh, saya sendiri akan mengaku beriman, sholat tidak pernah lewat, kadang-kadang juga ngaji, tapi rok mini is rok mini, daya tariknya sungguh sering melewati daya tangkal iman. Kalau ada yang bilang "Pikiran situ saja yang jorok", duh, ingin sekali saya jawab "Saya sudah susah payah membersihkan pikiran dari yang nggak-nggak, tapi situ lewat sambil menjorok-jorokkan paha .... memaksa untuk dilihat".

Soal hak, semua memang punya hak masing-masing. Selama masih berada di tempatnya, hak menjadi sesuatu yang aman bagi dirinya maupun orang lain.

Contohnya merokok. Saya yakin itu adalah hak. Tidak seorangpun kecuali keluarga dan orang-orang yang bergantung hidupnya pada perokok boleh melarang orang untuk merokok. Tetapi ketika merokok di tempat umum, hak itu jadi tidak aman untuk orang lain. "Tolong ya mas, merokoknya di ruang merokok, atau menggunakan helm full face saja biar asapnya tidak terhirup oleh saya". Gimana kalau perokok menjawab, "Ya situ saja jangan hirup asap saya kalau memang tidak suka bau asap". Kira-kira Anda mau langsung mengajak adu hantam tidak?

Mamainkan musik adalah hak. Tetapi ketika bertetangga, genjrang-genjreng di jam dua pagi di depan rumah orang, kira-kira akan membuat tidur orang terganggu tidak? Gimana kalau ketika ditegur si penggitar menjawab "Tolong ya Bu, kalau memang tidak suka dengan suara gitar saya, ibu jangan dengerin suaranya, gitar-gitar saya kok ibu yang repot". Kira-kira si ibu akan melempar sandal atau tidak? Kalau bermainnya di dalam kamarnya sendiri, di studio musik kedap suara, saya kira volume sebesar apapun tidak akan jadi masalah. Minimal tidak jadi masalah untuk orang lain.

Sama jadinya dengan rok mini dan hot pant. Di rumah, rok mini akan menjadi sangat asik. Aman, dan nyaman buat semuanya. Apalagi di kamar, tidak pakai rok pun akan semakin menambah suasana jadi lebih sesuatu banget Dan, semua orang akan merasa happy dan dijamin aman.

Tapi di boncengan sepeda motor, di busway, di jalanan ... duuuh biyung, please mbak, bu, kalau sekadar saya yang lihat dijamin akan aman. Karena nafsu dan pikiran saya akan saya manage sedemikian rupa sehingga akan hanya meledak tanpa melukai Anda. Tapi kalau yang nafsunya meledak itu lelaki yang sedang sakit parah jiwanya dan tak tau tempat?

Pemerkosa adalah orang yang sedang sakit jiwanya. Dan kata orang tua, mencegah lebih mudah dan murah dari pada mengobati. Mengobati mereka tetap harus dilakukan karena bisa membahayakan orang lain, berapapun biaya material dan sosial yang dibutuhkan, termasuk kita memberi makan mereka di penjara seumur hidup.

Tapi sambil mengobati, akan lebih cerdas, mudah, dan murah kalau kita semua juga ikut mencegah, salah satunya dengan tidak mengguanakn rok mini di tempat umum. Masih banyak pilihan busana yang lain, yang tetap menarik (tanpa menggoda) dan pantas.

Cara ini pasti lebih murah sebelum ada yang menjadi korban lelaki sakit jiwa. Kecuali, kalau memang rok mini telah menjadi sumber penghasilan pengenanya.

Mbak-mbak, ibu-ibu. Sebagai lelaki, saya selalu mengagumi perempuan. Dalam teori saya, perempuan itu setiap inchi kulitnya adalah fashion. Karena itu, benang dililit-lilit pun ke beberapa bagian tubuh, sudah seperti keindahan yang menyeluruh. Perempuan juga sangat ekspresif. Mereka suka bicara, suka berdandan, suka "menunjukkan" keindahan dirinya. Itu memang kodratnya.

Dan sedikit ini komentar lelaki. Kami-kami ini juga sangat ekspresif. Tapi berbeda caranya dengan perempuan. Kami tidak terlalu suka bicara, suka berdandan, menunjukkan keindahan diri sendiri. Tapi langsung bertindak.

Sebagian yang lain, ekspresinya malah tidak terlihat sama sekali. Tetapi sesuatu di balik celananyalah yang langsung bereaksi. Maka, seperti Bang Napi bilang, kejahatan terjadi bisa bukan karena niat pelakunya, tetapi ketika ada kesempatan.

Semoga kita semua aman dan selamat. Di manapun berada. Teriring doa untuk istri, ibu, anak, kakak, dan adik² saya.

Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/10/beginilah-cara-untuk-mengingatkan-cewek.html#ixzz1bUrsHD6C

cara hidup sukses

Posted: 22 Oct 2011 01:15 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

RaHasia Hidup Sukses selalu menjadi Keyword atau kata kunci yang selalu dicari banyak orang untuk menemukan suatu cara untuk menuju sebuah kesuksesan yang ingin dicapainya.
Nah Pertanyaannya adalah Apakah Setiap Hal yang di sampaikan mengenai Rahasia Hidup Sukses tersebut bener bener suatu cara yang sudah terbukti dan sesuai dengan ekspektasi kita??

Hidup Sukses Sebenarnya memiliki makna atau arti yang sangat luas cakupan-nya karena batasan atau ukuran kesuksesan setiap individu selalu berbeda beda. misalnya ada yang sudah sukses jadi pemulung atau ada yang sudah sukses jadi manager ataupun ada yang sukses jadi pembunuh..nah semuanya itu sukses juga kan tohh..:-) cuma beda persepsi aja ya. Saya jadi teringat pada sebuah pembicaraan antara saya dan teman saya yang mana beliau memiliki Anak Asuh Pemulung yang mana pada saat ditanya mengenai cita cita-nya si anak dengan polos-nya berkata bahwa cita citanya menjadi pegawai ALFAMART..Simple kan?? Tapi itulah ukuran Sukses bagi Sang Anak walaupun hanya dengan menjadi pegawai ALFAMART saja sudah menjadi kebanggaannya.

Bagaimana dengan Anda, sudahkah anda merasa sukses dalam hidup ini??Anda yang tahu jawabannya.

cara terbaru memasang status facebook|unik|aneh|keren

Posted: 22 Oct 2011 01:11 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Enam cara membuat status Facebook unik dan kreatif.
Membuat status di facebook sudah biasa, ada yang komen ada yang cuek... kasih jempolpun tidak. Jangan salahkan orang lain, mungkin karena statusnya memang kurang menarik untuk dikomentari..

Selain topik dari status itu sendiri cara "penyajian" status pun harus menarik untuk dikomentari.
Nah ada beberapa cara untuk menampilkan status Facebook anda dengan jalan yang unik.

#1. Membuat tombol "protes" pada status.
Selain tombol "Comment" dan "Like" atau "jempol" dapat kita tambahkan tombol lainnya sesuka kita. Misalkan saya membuat tombol "protes", jadi pada status yang saya buat facebooker yang ada dalam friend-list dapat menekan tombol "protes" yang saya buat. Caranya mudah, dengan menggunakan aplikasi di Facebook yang bernama Magic Updates. Langsung membuat status pada aplikasi tersebut.

#2. Membuat status yang terlihat hanya untuk teman tertentu.

Kita dapat membuat status yang hanya dapat "terlihat" hanya untuk teman tertentu atau beberapa teman tertentu. Sebaliknya dapat juga membuat status yang tidak dapat dilihat oleh teman tertentu...

Caranya ketika selesai mengetik status jangan tekan tombol "Share" dahulu, klik tombol Privacy dengan logo gembok.
Setelah itu nanti muncul menu seperti yang tampak pada gambar di samping...

#3. Membuat status pending alias ditentukan dengan waktu.

Dengan aplikasi ini misalkan status anda ingin muncul pada account facebook pada jam atau hari tertentu, cara termudah dengan menggunakan aplikasi LaterBro ini.

Cukup memberikan permission pada aplikasi ini, seting waktu GMT+7 (untuk Indonesia) dan ketika hendak membuat status pendingnya, seting waktu dan kalendar. Maka statusnya akan muncul pada account facebook pada jam dan hari yang ditentukan oleh kita melalui aplikasi ini.

#4. Bagi yang belum tahu, tagging teman menggunakan status facebook.

Jika menggunakan photo mungkin sudah bisa, jika menggunakan status untuk meng-tagg nama teman munggunakan tanda @

Caranya pada status facebook setelah mengetikan tanda @ langsung pada huruf awal nama teman anda, tidak menggunakan spasi.

#5. Memasukan kode simbol

Memasukan karakter simbol pada status facebook dengan mudah dapat meng-kopi-paste dari website Facebook Symbols

Anda bisa berkreasi dengan symbol tersebut.

#6. Membuat tulisan pada status terbalik

Membuat status menggunakan aplikasi ini dapat membingungkan teman-teman anda.

Jika teman anda menggunakan hape untuk mengakses facebooknya mungkin tidak masalah, cukup membalikan hape-nya.

Tapi jika menggunakan komputer desktop jangan sekali-sekali memutarkan monitor hanya untuk membaca status yang anda putar balikan tulisannya.
Aplikasinya tidak terdapat pada aplikasi Facebook, aplikasi ini terpisah dengan facebook sehingga memungkinkan anda dapat membuat email dengan tulisan terbalik... he.. he .. he..

ojek bikin video porno dengan smp dan sma hot bugil

Posted: 22 Oct 2011 01:08 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Seorang siswi kelas 3 SMA dan adiknya yang siswi kelas 2 SMP, dinodai oleh Krisnawan, seorang duda dengan satu anak. Perbuatan tercela ini terkuak setelah rekaman adegan syur mereka menyebar di masyarakat. Adegan syur yang direkam itu dilakukan di rumah Krisnawan di daerah Gedawang, Banyumanik, Kota Semarang, Agustus tahun lalu.


Adegan tersebut dilakukan Krisnawan dan Dina (bukan nama sebenarnya). ABG berusia 17 tahun ini merupakan siswi kelas 3 di sebuah SMA di Semarang. Dalam beberapa pekan terakhir, file rekaman berformat 3gp yang berdurasi 4 menit 37 detik tersebut, menyebar dan menggegerkan warga semarang.

Sejumlah warga juga mengadukan peredaran film itu ke Polsek Banyumanik. Ketika menyelidiki video syur tersebut, aparat banyumanik mendapatkan petunjuk pria di film adalah Krisnawan, warga Gedawang. Krisnawan ditangkap polisi di rumahnya, tukang ojek ini menyatakan bahwa dia tidak mengedarkan film mirip rekaman pribadi artis Ariel Peterpan yang menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Namun Krisnawan mengakui bahwa pria di film itu adalah dirinya sedangkan si wanita adalah Dina, tetangganya. Selain itu Krisnawan juga mengakui bahwa dia juga telah menodai adik Dina, yakni Dini (bukan nama sebenarnya) yang berusia 15 tahun dan siswi kelas 2 SMP di Kota Semarang. Kapolsek Banyumanik, Kompol Mulyawati Syam mengatakan, pengungkapan kasus ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat setempat yang resah dengan peredaran video mesum tersebut.

Selain itu, orang tua korban juga melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. "Setelah memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti - bukti, kami akhirnya dapat mengidentifikasi pelaku video mesum tersebut, pelaku kemudian kami tangkap dirumahnya", kata Mulyani Syam kemarin. Sementara itu Krisnawan mengatakan bahwa Dina adalah yang pacarnya. Video adegan mesum tersebut dibuat dirumah Krisnawan dengan ponsel kamera.

Saat itu, Krisnawan dan Dina baru memulai hubungan. "Saya memang merekam adegan itu, namun saya tidak pernah mengedarkan atau menyebarkannya", ujar lelaki yang sudah memiliki seorang anak dan bercerai dari sang istri sekitar setahun lalu. Krisnawan menduga pengedar video porno itu adalah teman - temannya. Saat itu Krisnawan tengah bermain PS disebuah tempat persewaan. Diduga, teman - temannya membongkar file - file di ponsel tersebut. Lalu mereka menyalin film pribadinya saat bersama Dina lalu menyebarluaskannya.

"Saya merekam adegan itu hanya untuk kenang - kenangan. Selain itu saya merekam dengan tujuan agar dia tidak memutuskan hubungan, sebab saya memiliki rekaman video itu", ujar tersangka.

Lantas mengapa Dini juga dinodai? Menurut polisi, Krisnawan menodai Dini di sebuah hotel di Bandungan, Kabupaten Semarang. Awalnya, Krisnawan mengajak Dini mencari Dina, Dini patuh lalu membonceng Krisnawan, lalu Krisnawan belok ke sebuah hotel di Bandungan dan mengajak Dini masuk ke kamar hotel. "Disana saya menggarap Dini. Selain berpacaran dengan Dina , saya juga memacari Dini". kata pelaku. Hingga semalam, Krisnawan masih di tahan di Mapolsek Banyumanik, dia terancam dijerat pasal pidana dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. [ape]

buset tagihan telepon hingga 100 tiliun|cewek ini langsung gila

Posted: 22 Oct 2011 01:07 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Seorang perempuan yang tinggal di Florida, AS, Celina Aarons, mendapat tagihan telepon seluler sebesar lebih dari 200.000 dollar AS (sekitar Rp. 1,8 miliar).


Padahal tagihan bulanannya biasanya hanya sekitar 175 dollar AS saja. Tagihan terbaru itu benar adanya. Usut punya usut, dua adiknya yang bisu dan tuli menggunakan telepon pintar untuk berkomunikasi teks dan internet, tapi tidak mematikan fungsi roamingnya ketika pergi ke luar negeri, Kanada.

Sudah pasti tarif roaming data luar negeri sangat mahal, dan adiknya tidak tahu. Celina Aarons pun panik mendapat tagihan sebesar itu. Kepanikannya diketahui media sehingga tersebar luas. Operator telepon T-Mobile yang menjadi pelanggan Celina Aarons akhirnya memberi diskon besar - besaran, ia cukup membayar 2.500 dollar AS (sekitar Rp.22,5 juta) dan boleh dicicil selama enam bulan.

gambar foto hot terpanas untuk kaum 17++

Posted: 22 Oct 2011 01:04 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Yakin deh kamu gak bakal nyesel buang pulsa internet demi masuk ke artikel ini, karena disini kamu bakal ngedapetin hiburan mata berupa gambar - gambar khusus dewasa. Kini giliran Luscious Perscilla yang bakal diekspos disini dan dijamin 100% bakal ngebuat kamu gregetan sendiri melihat tubuh bohay nan semok milik wanita tersebut. Konon katanya, Luscious Perscilla gak pernah mau di foto kalau jepretannya gak berkualitas, gak bisa bikin mata para lawan jenisnya melotot dan bibirnya ngiler. Langsung aja cek TKP gambar / foto - fotonya dibawah ini:












sms premium ditutup bikin telkomsel rugi

Posted: 22 Oct 2011 01:00 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Anda pastinya masih ingat banyaknya kasus sedot pulsa yang terjadi beberapa hari terakhir ini, banyak konsumen yang dirugikan kasus sedot pulsa ini. Selain disebabkan memang karena modus penipuan yang berkedok sms, namun SMS Premium juga menjadi penyebab utama yang membuat pulsa para pengguna jasa telekomunikasi seluler selalu berkurang.

Karena banyaknya pengaduan tentang praktek sedot pulsa yang dilakukan oleh Content Provider nakal, Menkominfo Tifatul Sembiring menyatakan bahwa mulai hari selasa (18/10/2011) pukul 00.00, semua bentuk sms premium akan di unreg secara otomatis oleh seluruh operator. Informasi yang saya dapat dari Kompas, keputusan ini untuk menyikapi banyaknya pengguna yang merasa dirugikan.

Salah satu contoh modus pencurian pulsa menurut Tifatul antara lain, pulsa prabayar yang baru saja di isi Rp.50.000, setelah di cek ternyata isinya hanya Rp.36.000. usut punya usut menurutCustomer Service Operator, bahwa pemotongan itu langsung termasuk dengan paket ring back tone yang ada dalam SIM Card tersebut. Padahal pengguna merasa tidak pernah memintanya. Atau semacam promosi yang awalnya gratis, namun pengguna lupa hingga mereka memotong pulsanya dan cara-cara yang tidak fair, papar Tifatul.

Selain proses deaktivasi/unreg tersebut, Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) juga meminta seluruh operator untuk menghentikan semua penawaran sms broadcast, pop screen, atau voice broadcast sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Menurut Tifatul, kebijakan ini tidak akan mematikan industri kreatif Content Provider yang ada termasuk bisnis RBT. Karena begitu di unreg secara massal, maka semua CP dan operator dipersilahkan langsung menawarkan Reg kembali. Bagi anda yang memang masih berminat, silahkan lakukan pendaftaran kembali agar tidak ada yang tertipu.

BRTI juga mewajibkan seluruh operator merekapitulasi data pulsa pengguna yang telah terpotong, dan wajib melakukan pengembalian pulsa yang di potong secara ilegal kepada pengguna. Operator harus melaporkan hal tersebut kepada BRTI pada Rabu (19/10/2011).

wanita seksi ini merangsang banget nie|croot

Posted: 22 Oct 2011 12:58 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Payudara Cewek Ini, Merangsang Banget !

Nggak ada hal lain di dunia yang lebih indah daripada payudara cewek ini. Perhatikan baik - baik, setiap lekukan payudara cewek yang satu ini bakal akan membuat adrenalin kamu terpompa dan darah di tubuh kamu berdesir tidak karuan. Tidak perlu menyangkal jika memang hal itu yang kamu rasakan saat ini, sebagai pertanda bahwa kamu adalah seorang laki - laki sejati dan itu tak perlu diragukan lagi. Yang penting, jangan lakukan disini.. Buruan ke kamar mandi!! Cuci muka maksudnya..





video keadian cewek cantik keseret air terjun

Posted: 22 Oct 2011 12:55 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Berikut ini adalah video kejadian tragis beberapa orang terseret banjir yang secara tiba - tiba datang dengan cepat dan membuat mereka terjatuh ke air terjun. Peristiwa tersebut terjadi di daerah Patalpani, Madhya Pradesh, India. Jika anda melihat menggunakan ponsel dan tidak dapat memutar video, kami sertakan jugapotongan gambar dari video yang di upload ke youtube ini:







cara pacar gag ngambek dan marah lagi

Posted: 22 Oct 2011 12:53 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Pacar yang ngambek kadang-kadang emang bikin BT. Apalagi kalo latar belakang ngambek itu sendiri karena kesalahan kita sendiri yang sebenarnya tidak bermaksud untuk bikin dia marah. Gara-gara cemburu, telat jemput, tersinggung oleh perkataan kita, bla bla bla. Di tambah lagi kalau si doi itu orangnya sensitif banget, salah-salah dalam hal ini masalahnya bisa panjang dan ribet. Bagi yang sudah terbiasa menghadapi pacar yang sering ngambek, mungkin kamu sudah punya cara tersendiri untuk menghadapinya.

Tapi bagi yang mau tau tips pacaran ala saya yang demen ngoceh ini, Okay.., tanpa memperpanjang ocehan apalagi merasa sebagai dokter cinta [narsis lagi], saya akhiri dengan wassalam.. Halah, b'canda molo. Serius serius.., kali ini saya akan ngoceh tentang cara menghadapi pacar yang ngambek.

> Minta maaf. Sudah jelas kamu harus minta maaf. Apalagi kalau si doi ngambek gara-gara kamu sendiri. Minta maaflah dengan tulus. Karena saya pribadi menganggap ketulusan itu memiliki sebuah keajaiban yang terkadang sangat luar biasa. So, coba deh dengan tulus kamu minta maaf. Percaya deh.., dengan minta maaf yang tulus ngambek si doi akan berubah menjadi bibit-bibit cinta ya baru. Cieehh..

> Buat si dia berbunga-bunga. Disini kamu bisa coba ngeluluhin si doi lagi dengan kata-kata yang bisa bikin hatinya berbunga-bunga. Saya yakin kamu bisa [ngegombal] ngarang kata-kata romantis untuk si dia yang bikin dia bakalan klepek-klepek lagi sama kamu. "Sayang, tadi malem aku gak bisa tidur gara-gara mikirin kamu", "Beby.., kamu tahu gak, aku tuh hampir gila gara-gara kamu ngambek semalem..?!", atau "Sayang, kejadian kemaren bikin aku sadar kalo aku tuh emang cinta mati sama kamu". Pokoknya, mau gak mau istilahnya kita emang kudu ngegombal abis :hihi:

> Berikan si doi hadiah. Kalo rasanya kamu belum juga bisa meluluhkan hatinya dengan kata-kata yang bertujuan membuat hatinya berbunga-bunga, dan kalau kamu mau coba, mungkin kamu bisa berikan si dia hadiah. Maksud hadiah disini tidak harus selalu dalam bentuk benda, mungkin kamu bisa ajak si dia makan di tempat favoritnya, ngajak dia jalan ke tempat favoritnya, dsb.

> Jangan ulangi kesalahan yang sama. Jika si doi ngambeknya udah hilang, kamu harus mengingat hal itu. Karena dengan mengingat hal itu kamu bisa mengetahui apa yang sebenarnya tidak disukai dan karakter dia sebenarnya.

> Buatlah si dia nyaman. Setelah kamu sudah berhasil menghilangkan rasa ngambek dan membuat dia seperti yang kamu harapkan, kamu tentunya harus membuat si dia merasa nyaman kembali bersama kamu bagaimana seperti biasanya.

Kaya'nya cukup deh. 5 cara menghadapi pacar yang ngambek di atas semoga bermanfaat buat kamu yang pacarnya sekarang lagi ngambek, atau bisa juga buat kamu yang pacarnya sering ngambek. Dan yang terpenting dari semua ini adalah membuang jauh rasa egois kita.

article :: memek

Posted: 22 Oct 2011 12:46 AM PDT

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

article :*:memek
Isi artikel:



Powered by EmailMeForm

cara menjadi blogger professional dan gaji tinggi

Posted: 22 Oct 2011 12:44 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

4505929594 868b40f58a Menjadi seorang blogger berpendapatan tinggiMenjadi seorang blogger berpendapatan tinggi yang full earningmerupakan sebuah prestasi tersendiri bagi seorang blogger, namun pertanyaannya apakah hal tersebut cukup mudah untuk terealisasikan? Jawabannya tentu saja tidak! Namun jika kalian cukup mengerti 10 langkah cepat untuk menjadi seorang blogger berpendapatan tinggi, hal tersebut bukanlah sebuah mimpi belaka, dan tentu saja dapat terealisasikan dalam waktu yang singkat, gak percaya?.

Sebelum Kamu memasuki 10 langkah Menjadi seorang blogger berpendapatan tinggi, ada baiknya Kamu berfikir bahwa saat ini Kamu adalah seorang blogger berpendapatan tinggi yang mampu dan :

  1. Cepat mengambil keputusan.
  2. Banyak bertindak, sedikit berbicara.
  3. Cepat berkerja namun tidak tergesa-gesa.
  4. Selalu berfikir kreatif dan imajinatif.
  5. Dan terakhir adalah pastikan bahwa Kamu selalu berbagi.

Mengapa harus demikian? Karena menjadi seorang blogger berpendapatan tinggi tak ubahnya menjadi seperti seorang pengusaha muda sukses di dunia nyata, yang selalu bertindak cepat atas perhitungan, ketelitian dan kematangan gerak demi berkembangnya usaha yang kini ia jalani, jadi apakah kini Kamu sudah siap? Let's check it out about…

10 langkah cepat menjadi seorang blogger berpendapatan tinggi

Langkah 1. Masuklah kedalam komunitas bisnis online terbesar di Negaramu dan di Dunia

Why? Karena disana Kamu akan menemukan sebuah lingkungan yang tepat dan kondusif tentunya, baik itu untuk Kamu dan bisnis online Kamu saat ini, kenapa harus komunitas dalam Negeri dan kenapa harus juga komunitas luar Negeri? Karena komunitas dalam Negeri akan membuat Kamu lebih cepat belajar dan komunitas luar Negeri akan lebih cepat membuat usahamu berkembang.

Langkah 2. Segera ketahui segala pengetahuan dasar dalam setiap bisnis online yang ada

Pastikan kamu asal tahu untuk setiap jenis bisnis online yang ada, meliputi pengertian, fungsi utama, cara kerja dan yang terpenting adalah cara pembayarannya. Simpulkan pembelajaran kamu tersebut kedalam sebuah dokumen berisi daftar lowongan kerja online.

Langkah 3. Buatlah sebuah blog

Dengan membuat sebuah blog dan memposting hasil pembelajaran Kamu ke seluruh Dunia, merupakan langkah awal bagi Kamu untuk mulai menjadi seorang pebisnis online yang handal melalui satu hal yaitu berbagi, ingatlah kekuatan memberi merupakan suatu kekuatan besar untuk mendatangkan hal-hal yang baik dikemudian hari, give first and god will answer.

Langkah 4. Pelajari teknik seo on page optimization

Hal ini sangatlah penting, why? Karena ini merupakan langkah awal bagi Kamu untuk bisa menjadi SEO master, ketahuilah bahwa lantai dari suatu bangunan tertinggi bisa berdiri kokoh dikarenakan adanya pondasi dasar yang baik, jadi jangan terburu-buru untuk cepat sukses dengan tools-tools SEO yang ada okey.

Langkah 5. Kuasai tools-tools SEO yang ada

Tools SEO terbagi kedalam beberapa macam, namun Kamu hanya perlu mengusai dan memilih sebagian saja untuk di optimasikan di blog Kamu tersebut, tapi ingat! Tools berbayar tidak selalu lebih baik dari kemampuan mu sendiri, namun dijamin lebih cukup membantu dibanding dengan tools geratis/nuled tools(tools berbayar yang di crack menjadi gratis dan mempunyai kekurangan tersendiri), berikut jenis-jenis tools yang ada :

Embeding SEO Tools, yaitu sebuah tools yang bisa ditempelkan kedalam sebuah blog, contoh mudahnya adalah plugin-plugin SEO Tools yang terdapat dalam blog wordpress, dan tools ini ada yang geratis dan ada yang bayar.

Web Base SEO Tools, yaitu sederetan web-web yang menyediakan layanan SEO pada webnya tersebut, contoh mudahnya cekpr.com, alexa, google web master tools dan lain-lain.

Desktop Application SEO Tools, sebuah private tools yang biasanya dibuat untuk kepentingan tertentu dan kebanyakan tidak disebar luaskan, contohnya Kamu membayar seorang programmer untuk dapat membuatkan sebuah software berbasi desktop, yang dimana software tersebut mampu menterjemahkan dan memposting secara otomatis ke banyak blog melalui RSS sebuah situs, tanpa harus login dan re-login berulang-ulang.

Langkah 6. Tentukan pilihan bisnis Kamu

Dari kelima pengalaman belajar Kamu diatas, Kamu sudah bisa menentukan bisnis online apa yang akan Kamu tempuh nanti, untuk lebih mudah menentukannya, buatlah beberapa variable pengukur yang contohnya seperti berikut :

  1. Bisnis online mana yang paling kamu suka?
  2. Tools apa yang bisa menunjang bisnis kamu tersebut?
  3. Dan bisnis online mana yang mempunyai peraturan yang paling mudah dengan pembayaran yang paling cepat berputar?

Langkah 7. Buat time schedule harian kegiatan Kamu

Hal ini sangat membantu agar jadwal ngeblog tidak tergangu dengan jadwal belajar, kegiatan sosial dan kewajiban kepada Tuhan YME, intinya dengan penjadwalan kerja/kegiatan yang baik akan membuat hidup Kamu menjadi lebih terukir dengan baik dimata semua orang dan Tuhan tentunya.

Langkah 8. Fokus dan tidak tergiur cara instan

Percaya bahwa setiap apa yang Kamu lakukan pasti akan membuahkan hasil, meskipun hasil tersebut tidak datang sesuai dengan apa yang Kamu harapkan, dan percayalah bahwa Tuhan tidak akan menutup kekuasaannya untuk apa yang telah Kamu lakukan, insyllh ia akan memberikannya dengan cara lain yang lebih baik dari apa yang Kamu harapkan.

Langkah 9. Buatlah sebuah organisasi/perusahan kecil

Clue –nya, pastikan didalamnya terdapat bagian content writer, marketing dan SEO Manager. Pertanyaannya, mengapa harus sampai membuat organisasi? Karena disaat Kamu akan berfikir untuk memaksimalkan pendapatan Kamu, Kamu gak bisa sendirian untuk melawannya, butuh tim yang solid dan pasti sejalan dengan fikiran Kamu

Langkah 10. Tingkatkan ibadah malam

Apa nyambungnya? Nyambung lah,,, pasca Kamu solat malam, coba cek forum-forum luar Negeri, saat itu mereka sedang aktif di dalam forum dan pasti banyak thread-thread baru yang muncul dan masih fresh tentunya, Kamu bisa bookmark dulu dan dijadikan bahan pembicara untuk mini organize SEO Kamu di pagi hari, masih belum ngerti? Perbanyaklah sholat malam dan pasti akan dibukakan hidayahmu olehnya.

Meskipun sedikit semoga menjadi bermanfaat besar bagi semua, sekian artikel dalam Menjadi seorang blogger berpendapatan tinggi.

cara memakai domain gratis

Posted: 22 Oct 2011 12:38 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Jika Anda sudah punya weblog atau accountdi Friendster tetapi kurang puas dengan alamat URL dengan subdomain seperti ?nama.blogspot.com? atau alamat yang sulit dihafal seperti ?www.friendster.com/1234567?, mungkin Anda memerlukan sebuah domain pribadi, misalnya namaanda.web.id. Dengan demikian alamat weblog atau friendster Anda
bisa diset menjadi seperti budichang.web.id.

Di antara Anda, mungkin ada yang sudah tahu informasi dan cara mendaftar domain gratis web.id. Bagi yang belum tahu dan tertarik untuk mencoba mendaftar domain web.id, silakan ikuti langkah-langkah dalam tulisan ini.
Selamat berburu domain gratis.


A. MENDAFTAR DI WEBSITE DEPKOMINFO

Sedikit info buat Anda kenapa musti mendaftar di website DepKomInfo.
Saat ini DepKomInfo (Departemen Komunikasi dan Informasi) ditunjuk untuk mengelola domain di Indonesia. Untuk sementara ini, pendaftaran domain bisa dilakukan secara gratis (belum tahu sampai kapan baru akan berbayar).

Khusus untuk mendaftar web.id, syaratnya cuma satu, yaitu Anda sudah punya KTP. Untuk itu, Anda perlu memindai (scan) KTP Anda dua sisi (bolak-balik) sebagai syarat pendaftaran. Sekarang mari kita mulai proses pendaftaran.

1. Kunjungi website Pendaftaran Domain dari DepKomInfo di register.net.id. Pilih menu Register.

2. Masukkan data Anda di dalam form yang tersedia. Untuk isian ?Organisasi?, boleh diisi "Pribadi". Jika sudah selesai mengisi, klik tombol [Submit].

3. Apabila berhasil mendaftar, Anda akan melihat pesan "Sukses Membuat Account Registrant. Periksa Email Anda".

4. Sekarang buka email konfirmasi dari DepKomInfo. Klik link dalam email konfirmasi tersebut untuk mengaktifkan account Anda.

5. Jika muncul pesan "Sukses Mengaktifkan Account Registrant", berarti Anda berhasil mengaktifkan account Anda.

6. Klik menu Login dan masukkan data login yang diperlukan.

7. Pilih menu Domain Management, klik Register Domain.

8. Ketikkan nama domain pilihan Anda dan pilih domain .web.id dalam drop-down box. Klik [Check] untuk memeriksa ketersediaan domain pilihan Anda.

9. Jika muncul pesan "namaanda.web.id is available" berarti domain Anda masih tersedia. Klik tombol [Register] untuk mendaftar.

10. Isikan data domain Anda dan masukkan Name Server dan IP Address seperti yang Anda dapatkan dari Afraid.Org. Lihat contoh dalam gambar berikut. Klik tombol [Register] untuk menyimpan setting Anda.

11. Sekarang siapkan file KTP Anda untuk diupload. Bagi pemakai browser Internet Explorer, Anda dianjurkan memakai browser Mozilla Firefox karena program uploading ini didesain khusus untuk FireFox. Download di http://www.mozilla.org dan install di komputer Anda.

12. Pilih menu Document Management dan submenu Create Document diikuti dengan klik tombol [Create].

13. Klik tombol [Search] untuk memilih domain Anda. Pilih domain dengan klik tombol [Choose].

14. Pilih "KTP" untuk Jenis Dokumen, Nomor Resmi Dokumen diisi "KTP#" dan Jumlah Halaman diisi dengan "1″. Klik tombol [Submit] selesai mengisi semua field tersebut.

15. Pilih Upload Document

16. Klik tombol [Search] untuk memilih dokumen Anda. Pilih dokumen
dengan klik tombol [Choose].

17. Halaman Dokumen ke- diisi dengan "1″, klik tombol [Browse...], pilih file KTP yang sudah discan dan tekan tombol [Open]. Setelah itu, klik tombol [Submit]

18. Untuk melihat kelengkapan dokumen Anda, pilih menu Search Document.

19. Periksa status dokumen Anda sehari sesudahnya. Jika status dokumen Anda adalah DOKUMEN DITERIMA, maka tugas Anda selesai.

20. Anda perlu menunggu paling lama 14 hari untuk mendapatkan approval dari DepKomInfo. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa Permohonan Pendaftaran Domain Anda Disetujui. Setelah itu, maka domain pribadi Anda langsung aktif dengan nama namaanda.web.id yang akan diredirect ke weblog atau friendster secara langsung. Keren, kan?!!


B. MENDAFTAR DNS GRATIS

Sebelum mendaftar sebuah domain,
Anda memerlukan sebuah DNS yang akan
mengarahkan domain Anda ke weblog atau halaman Friendster Anda.
Oleh karena itu, kita perlu mendaftarkan DNS untuk domain Anda.
Ada banyak penyedia DNS gratis,
salah satu yang dianjurkan adalah FreeDNS dari Afraid.Org.
Mari kita lihat caranya:

1. Kunjungi website freedns.afraid.org.

2. Daftarkan diri Anda dengan memilih link Sign Up! yang terletak di bagian paling bawah.

3. Masukkan data Anda secara lengkap dan klik tombol [Send activation email]

4. Anda akan menerima email konfirmasi dari afraid.org
berisi link untuk mengaktifkan account.
Klik link tersebut.
(pastikan browser Anda tidak memblok pop-up window).

5. Setelah aktif, Anda juga akan mendapat email berisi link untuk mengaktifkan password Anda. Klik link tersebut.

6. Jika muncul pesan "You may now login using your new password, and change it via the preferences section if you wish." berarti Anda bisa login sekarang. Klik now login.

7. Masukkan user ID dan password yang diberikan oleh afraid.org dan klik tombol [Login].

8. Pilih menu Domains. Sekarang daftarkan domain baru Anda
dengan klik link Add a Domain.

9. Sebelum memasukkan nama domain,
tersedia informasi berupa empat buah name server beserta IP address. Simpan data tersebut di notepad untuk pendaftaran domain Anda. Sekarang masukkan nama domain pilihan Anda, misalnya budichang.web.id. Pilih "Private" pada pilihan Shared State,
jika Anda tidak mengingini orang lain membuat subdomain di bawah domain Anda. Klik tombol [Submit].

10. Kembali ke menu Domains, klik link Manage untuk mengatur setting agar dapat diarahkan ke weblog atau friendster Anda.

11. Dari 6 subdomains yang ditampilkan, Anda hanya perlu mengatur dua di antaranya yaitu domain namaanda.web.id [URL] (urutan ke-1) dan www.namaanda.web.id [URL] (urutan ke-5).

12. Klik domain urutan ke-1 (namaanda.web.id - Not Yet Configured).

13. Klik link Forward to a URL

14. Pada text box Redirect To, isikan dengan alamat weblog atau friendster Anda, misalnya http://budichang.blogspot.com atau http://www.friendster.com/1234567. Jangan lupa centang pilihan Cloak?, jika Anda ingin menyembunyi alamat blog atau friendster yang asli di address bar browser. Isikan judul blog atau friendster Anda di kotak Page Title dan klik tombol [Save].

15. Klik menu Domains lagi.

16. Klik domain urutan ke-5 ( http://www.namaanda.web.id - Not Yet Configured).

17. Klik link Forward to a URL

18. Ulangi seperti langkah no. 14.

19. Klik menu Logout jika sudah selesai. Jika Anda ingin login kembali ke Afraid.Org misalnya untuk menambah domain baru, Anda tidak perlu mencari link Login di dalam websitenya, karena memang tidak ada. Anda hanya perlu klik menu Domains.

cara membuat read more otomatis|baru|cara baru

Posted: 22 Oct 2011 12:32 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

[+/-] Read More... dan [+/-] Summary only... ini disebut Super Peek-A-Boo Posts, ini pertama kali di hack oleh Ramani tanpa: [+/-] Summary only..., kemudian oleh Hans dikembangkan dengan menambahkan [+/-] Summary only...

Jadi, Super Peek-A-Boo Posts ini kelebihannya dibanding dengan Read More versi yang lama, dia tidak perlu me-loading ulang.

Adapun cara untuk meng-instalnya:

Step 1:
Sign In, masuk ke dashboard, kemudian klik layout tab-edit html, Back-up terlebih dahulu template kita dan jangan lupa kasih centang pada expand widget templates, lalu Tambahkan kode javascript dibawah ini, letakan persis sebelum </head>-tag.


<script type='text/javascript' src='http://www.anniyalogam.com/widgets/hackosphere.js' />


Step 2:
Cari kode 'post' di dalam template, dan ubah sehingga seperti dibawah ini. (Tulisan berwarna merah harus ditambahkan ke dalamnya)

<b:includable id='post' var='post'>
<div class='post'>
<a expr:name='data:post.id'/>
<b:if cond='data:post.title'>
<h3 class='post-title'>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</h3>
</b:if>
<div class='post-header-line-1'/>

<div class='post-body' expr:id='"post-" + data:post.id'>
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<p><data:post.body/></p>
<b:else/>
<style>#fullpost {display:none;}</style>
<p><data:post.body/></p>
<span id='showlink'>
<p><a expr:onclick='"javascript:showFull("post-" + data:post.id + "");"' href='javascript:void(0);'>Read More...</a></p>
</span>
<span id='hidelink' style='display:none'>
<p><a expr:onclick='"javascript:hideFull("post-" + data:post.id + "");"' href='javascript:void(0);'>Summary only...</a></p>
</span>
<script type='text/javascript'>checkFull("post-" + "<data:post.id/>")</script>
</b:if>
<div style='clear: both;'/> <!-- clear for photos floats -->
</div>
</div>
.... rest of template code ....

kemudian Save template.

Step 3:
Klik Settings tab lalu masuk ke Formatting tab, pada bagian paling bawah pada Post Template ada kotak kosong, copy paste kode di bawah ini ke dalam kotak kosong tersebut.

Type your summary here.
<span id="fullpost">
Type the rest of your post here.
</span>


kemudian Save Settings. Selesai.

Pada saat mau posting summary/ringkasan yang mau ditampilkan di muka ditaruh di Type your summary here. atau di atas <span id="fullpost"> kemudian untuk lanjutannya letakkan di Type the rest of your post here. atau diantara <span id="fullpost"> dan </span>

Untuk postingan yang pendek, anda bisa menghapus kode nya pada saat posting, dan seluruh posting akan tampil penuh tanpa [+/-] Read More... dan [+/-] Summary only...




Versi lain Pembuatan Read More

Selain cara pembuatan Read more seperti model di atas berikut adalah versi lain pembuatan read more. silahkan anda pilh model yang mana tergantung selera anda. Ikuti panduan berikut:
1. Buka template --> edit HTML
2. Kasih tanda tik/cek menu "expand widget template"
3. Cari kode berikut di TEMPLATE blog Anda:


<div class='post-header-line-1'/> <div class='post-body'>


4. Kalau sudah ketemu, letakkan kode berikut DI BAWAH kode html di atas:


<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>

<style>.fullpost{display:inline;}</style>

<p><data:post.body/></p>

<b:else/>

<style>.fullpost{display:none;}</style>



5. Di Bawah kode di atas ada kode html sbb:

<p><data:post.body/></p>



<div style='clear: both;'/> <!-- clear for photos floats -->

</div>


6. Nah, di antara kode <p><data:post.body/></p> dan kode <div style='clear: both;'/> <!-- clear for photos floats -->
</div>

pasang kode html ini:
<a expr:href='data:post.url'>Read More......</a>

</b:if>


7. Jadi, susunan kode html di template setelah ditambah dg kode READ MORE akan menjadi seperti ini (yg warna biru adalah kode tambahan untuk READ MORE, sedang kode warna hitam adalah kode asli template):


<div class='post-header-line-1'/>

<div class='post-body'>

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<style>.fullpost{display:inline;}</style>
<p><data:post.body/></p>
<b:else/>
<style>.fullpost{display:none;}</style>

<p><data:post.body/></p>

<a expr:href='data:post.url'>Read More......</a>
</b:if>

<div style='clear: both;'/> <!-- clear for photos floats -->
</div>


8. Klik SETTINGS, terus klik FORMATTING. Di paling bawah ada kotak kosong di samping menu POST TEMPLATE. Isi kotak kosong tsb dg kode berikut:


<span class="fullpost">



</span>


Jangan lupa klik SAVE apabila sudah dipasang.


9. Klik SAVE. Selesai.***

CARA MEMPOSTING

Ketika memposting, klik EDIT HTML. Maka, secara otomatis akan tampak kode

<span class="fullpost">



</span>


Letakkan posting yg akan ditampilkan di halaman muka di atas kode sementara sisanya (yakni keseluruhan entry), letakkan di antara kode
<span class="fullpost"> dan </span>.

Catatan Penting:

(A) Artikel yg diposting sebelum pemasangan kode READ MORE di atas akan tetap tampil penuh di halaman muka, Anda bisa mengeditnya dg cara sbb:

1. Klik menu EDIT POSTS
2. Klik EDIT di artikel yg akan diedit.
3. Pasang kode <span class="fullpost">
di bawah paragraf yg akan ditampilkan. Dan pasang kode </span>
di akhir artikel.

Ingat kode hanya ada SATU kode <span class="fullpost"> dan </span>. Apabila terdapat lebih dari satu, dan biasanya numpuk di bagian paling bawah artikel, maka dibuang saja.

cara memblokir kunjungan dari negara tertentu

Posted: 22 Oct 2011 12:27 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Terkadang karena suatu dan lain hal, kita sebel banget sama pengunjung dari negara tertentu. Nah, kalau mau ngeblok semua pengunjung dari negara tersebut, bisa menggunakan cara berikut ini:

#1. Pergi ke situs www.blockacountry.com
#2. Pilih negara yg pengen di blok
#3. Klik Go
#4. Copy dan paste hasilnya ke file .htaccess yg ada di root folder situs kita, baris pertama di buang aja, jadi misalnya mau ngeblok pengunjung dari indonesia, cukup copykan kode berikut ini ke file .htaccess kita:


order allow,deny
deny from 58.65.240.0/21
deny from 58.145.168.0/21
deny from 58.147.184.0/21
deny from 60.253.96.0/19
deny from 61.5.0.0/17
deny from 61.8.64.0/20
deny from 61.94.0.0/16
deny from 61.247.0.0/18
deny from 116.0.0.0/21
deny from 116.12.40.0/21
deny from 116.50.24.0/21
deny from 116.58.192.0/21
deny from 116.66.200.0/21
deny from 116.68.160.0/20
deny from 116.68.224.0/21
deny from 116.68.248.0/21
deny from 116.90.160.0/20
deny from 116.90.176.0/21
deny from 116.90.208.0/21
deny from 116.197.128.0/21
deny from 116.199.192.0/21
deny from 116.199.200.0/21
deny from 116.212.72.0/21
deny from 116.212.96.0/21
deny from 116.254.96.0/21
deny from 116.254.112.0/21
deny from 116.254.120.0/21
deny from 117.18.16.0/21
deny from 117.20.48.0/20
deny from 117.54.0.0/16
deny from 121.50.32.0/21
deny from 121.50.128.0/20
deny from 121.52.0.0/17
deny from 121.100.0.0/21
deny from 121.100.16.0/21
deny from 122.102.48.0/21
deny from 122.128.16.0/21
deny from 122.129.192.0/21
deny from 122.144.0.0/21
deny from 122.200.0.0/20
deny from 122.200.48.0/21
deny from 122.200.144.0/21
deny from 123.108.8.0/21
deny from 123.176.120.0/21
deny from 123.231.128.0/18
deny from 123.231.192.0/19
deny from 124.66.160.0/21
deny from 124.81.0.0/16
deny from 124.108.0.0/24
deny from 124.153.0.0/18
deny from 124.158.128.0/18
deny from 124.195.0.0/17
deny from 125.160.0.0/14
deny from 125.164.0.0/16
deny from 125.208.128.0/18
deny from 125.213.128.0/19
deny from 141.103.0.0/16
deny from 152.118.0.0/16
deny from 167.205.0.0/16
deny from 169.223.0.0/16
deny from 192.41.206.0/24
deny from 192.73.24.0/24
deny from 192.73.25.0/24
deny from 192.188.175.0/24
deny from 198.51.101.0/24
deny from 202.0.81.0/24
deny from 202.0.103.0/24
deny from 202.0.116.0/24
deny from 202.3.208.0/20
deny from 202.6.208.0/20
deny from 202.6.224.0/20
deny from 202.14.255.0/24
deny from 202.20.106.0/24
deny from 202.20.107.0/24
deny from 202.20.108.0/23
deny from 202.22.31.0/24
deny from 202.43.160.0/20
deny from 202.43.176.0/20
deny from 202.43.248.0/22
deny from 202.43.252.0/22
deny from 202.46.0.0/20
deny from 202.46.16.0/24
deny from 202.46.17.0/24
deny from 202.46.18.0/24
deny from 202.46.20.0/23
deny from 202.46.24.0/21
deny from 202.46.64.0/19
deny from 202.46.96.0/20
deny from 202.46.128.0/24
deny from 202.46.129.0/24
deny from 202.46.130.0/23
deny from 202.46.144.0/20
deny from 202.46.240.0/20
deny from 202.47.64.0/20
deny from 202.47.192.0/19
deny from 202.51.16.0/20
deny from 202.51.56.0/21
deny from 202.51.96.0/19
deny from 202.51.192.0/19
deny from 202.51.224.0/20
deny from 202.51.252.0/22
deny from 202.52.8.0/21
deny from 202.53.224.0/19
deny from 202.55.128.0/20
deny from 202.55.160.0/20
deny from 202.56.160.0/21
deny from 202.56.168.0/21
deny from 202.57.4.0/23
deny from 202.57.6.0/23
deny from 202.57.8.0/21
deny from 202.57.16.0/20
deny from 202.58.64.0/20
deny from 202.58.160.0/20
deny from 202.58.176.0/21
deny from 202.58.192.0/20
deny from 202.58.208.0/20
deny from 202.59.160.0/20
deny from 202.59.192.0/20
deny from 202.62.8.0/21
deny from 202.62.16.0/20
deny from 202.62.240.0/21
deny from 202.65.112.0/20
deny from 202.65.224.0/20
deny from 202.67.8.0/21
deny from 202.67.32.0/20
deny from 202.69.96.0/20
deny from 202.70.48.0/20
deny from 202.72.192.0/20
deny from 202.72.208.0/20
deny from 202.73.16.0/20
deny from 202.73.96.0/19
deny from 202.73.224.0/20
deny from 202.74.72.0/21
deny from 202.75.16.0/20
deny from 202.75.96.0/20
deny from 202.77.64.0/20
deny from 202.77.96.0/19
deny from 202.78.192.0/20
deny from 202.80.112.0/20
deny from 202.80.208.0/20
deny from 202.81.32.0/20
deny from 202.81.48.0/20
deny from 202.87.176.0/20
deny from 202.87.192.0/20
deny from 202.87.240.0/21
deny from 202.87.248.0/21
deny from 202.89.208.0/20
deny from 202.91.8.0/21
deny from 202.91.24.0/21
deny from 202.92.192.0/20
deny from 202.93.16.0/20
deny from 202.93.32.0/20
deny from 202.93.112.0/20
deny from 202.93.128.0/20
deny from 202.93.224.0/20
deny from 202.93.240.0/21
deny from 202.95.128.0/19
deny from 202.122.8.0/21
deny from 202.122.160.0/20
deny from 202.123.224.0/20
deny from 202.127.32.0/21
deny from 202.127.96.0/20
deny from 202.129.184.0/21
deny from 202.133.0.0/21
deny from 202.133.80.0/20
deny from 202.134.0.0/22
deny from 202.134.4.0/22
deny from 202.136.64.0/19
deny from 202.137.0.0/22
deny from 202.137.4.0/22
deny from 202.137.8.0/21
deny from 202.137.16.0/22
deny from 202.137.20.0/22
deny from 202.137.24.0/21
deny from 202.138.224.0/19
deny from 202.143.32.0/20
deny from 202.143.96.0/20
deny from 202.145.0.0/22
deny from 202.145.4.0/22
deny from 202.145.8.0/21
deny from 202.146.0.0/23
deny from 202.146.2.0/23
deny from 202.146.4.0/23
deny from 202.146.32.0/19
deny from 202.146.128.0/19
deny from 202.146.176.0/21
deny from 202.146.224.0/20
deny from 202.146.240.0/21
deny from 202.146.248.0/22
deny from 202.146.252.0/23
deny from 202.146.254.0/23
deny from 202.147.192.0/20
deny from 202.147.224.0/19
deny from 202.148.0.0/19
deny from 202.149.64.0/19
deny from 202.149.128.0/19
deny from 202.150.0.0/22
deny from 202.150.4.0/22
deny from 202.150.8.0/21
deny from 202.150.32.0/20
deny from 202.150.64.0/19
deny from 202.150.128.0/19
deny from 202.150.160.0/20
deny from 202.150.224.0/19
deny from 202.151.0.0/22
deny from 202.151.8.0/21
deny from 202.152.0.0/22
deny from 202.152.4.0/22
deny from 202.152.8.0/21
deny from 202.152.16.0/20
deny from 202.152.32.0/20
deny from 202.152.48.0/20
deny from 202.152.128.0/19
deny from 202.152.160.0/20
deny from 202.152.192.0/20
deny from 202.152.224.0/19
deny from 202.153.16.0/20
deny from 202.153.128.0/19
deny from 202.153.224.0/19
deny from 202.154.0.0/20
deny from 202.154.16.0/20
deny from 202.154.32.0/23
deny from 202.154.34.0/24
deny from 202.154.35.0/24
deny from 202.154.36.0/22
deny from 202.154.40.0/21
deny from 202.154.48.0/20
deny from 202.154.176.0/20
deny from 202.155.0.0/23
deny from 202.155.2.0/23
deny from 202.155.4.0/22
deny from 202.155.8.0/21
deny from 202.155.16.0/20
deny from 202.155.32.0/19
deny from 202.155.64.0/19
deny from 202.155.96.0/19
deny from 202.155.128.0/19
deny from 202.158.0.0/22
deny from 202.158.4.0/22
deny from 202.158.8.0/21
deny from 202.158.16.0/20
deny from 202.158.32.0/19
deny from 202.158.64.0/19
deny from 202.158.96.0/19
deny from 202.158.128.0/20
deny from 202.159.0.0/21
deny from 202.159.8.0/21
deny from 202.159.16.0/20
deny from 202.159.32.0/19
deny from 202.159.64.0/18
deny from 202.162.32.0/20
deny from 202.162.192.0/20
deny from 202.162.208.0/20
deny from 202.164.216.0/21
deny from 202.165.32.0/20
deny from 202.169.32.0/20
deny from 202.169.48.0/20
deny from 202.169.224.0/20
deny from 202.169.240.0/20
deny from 202.170.224.0/19
deny from 202.171.0.0/20
deny from 202.171.16.0/20
deny from 202.173.16.0/21
deny from 202.173.64.0/19
deny from 202.179.184.0/21
deny from 202.180.0.0/19
deny from 202.180.48.0/21
deny from 202.182.48.0/21
deny from 202.182.56.0/21
deny from 202.182.160.0/19
deny from 202.183.0.0/19
deny from 202.191.2.0/23
deny from 203.14.176.0/24
deny from 203.31.164.0/23
deny from 203.34.118.0/23
deny from 203.77.208.0/20
deny from 203.77.224.0/19
deny from 203.78.112.0/20
deny from 203.80.8.0/21
deny from 203.81.184.0/21
deny from 203.81.248.0/22
deny from 203.83.24.0/21
deny from 203.83.32.0/20
deny from 203.84.136.0/21
deny from 203.84.152.0/21
deny from 203.89.16.0/21
deny from 203.89.24.0/21
deny from 203.99.96.0/19
deny from 203.119.13.0/24
deny from 203.119.41.0/24
deny from 203.119.48.0/24
deny from 203.119.52.0/22
deny from 203.123.224.0/19
deny from 203.128.64.0/19
deny from 203.128.248.0/22
deny from 203.130.192.0/19
deny from 203.130.224.0/19
deny from 203.134.232.0/21
deny from 203.135.176.0/21
deny from 203.142.64.0/20
deny from 203.142.80.0/21
deny from 203.153.0.0/22
deny from 203.153.24.0/21
deny from 203.153.96.0/20
deny from 203.153.112.0/21
deny from 203.153.120.0/21
deny from 203.160.56.0/21
deny from 203.161.16.0/20
deny from 203.166.192.0/20
deny from 203.173.88.0/21
deny from 203.174.8.0/21
deny from 203.176.176.0/21
deny from 203.190.40.0/21
deny from 203.190.48.0/21
deny from 203.190.112.0/21
deny from 203.190.184.0/21
deny from 203.190.240.0/21
deny from 203.191.40.0/21
deny from 203.201.160.0/20
deny from 210.23.64.0/20
deny from 210.57.208.0/20
deny from 210.210.128.0/19
deny from 210.210.160.0/19
deny from 210.211.16.0/21
deny from 218.33.0.0/17
deny from 218.100.4.0/24
deny from 218.100.11.0/24
deny from 218.100.27.0/24
deny from 218.100.28.0/24
deny from 218.100.29.0/24
deny from 218.100.30.0/24
deny from 218.100.31.0/24
deny from 218.100.32.0/24
deny from 218.100.33.0/24
deny from 218.100.34.0/24
deny from 218.100.35.0/24
deny from 218.100.41.0/24
deny from 219.83.0.0/17
deny from 220.157.96.0/20
deny from 220.247.168.0/21
deny from 221.132.192.0/18
deny from 222.124.0.0/16
deny from 222.229.80.0/21
allow from all


Letakkan saja di bagian paling bawah dari isi file .htaccess itu, pisahkan dg 1 baris kosong dari kode2 yg sudah ada disitu seperti kode htaccess permalinknya WordPress dll.

Kalau mau ngeblok negara lain lagi (lebih dari satu negara):

#1. Kembali ke situs blockacountry.com itu,
#2. Pilih negara dan jalankan lagi, tapi kali ini cukup ambil kode yg dimulai dg "deny from",
#3. Tambahkan kode itu pada kode yg sudah ada tadi, tepat diatas kode "allow from all " (no 3 dari bawah)

article :: acrobat reader

Posted: 22 Oct 2011 12:24 AM PDT

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

article :*:acrobat reader
Isi artikel:



Powered by EmailMeForm

article :: download microsoft office 2007

Posted: 22 Oct 2011 12:23 AM PDT

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

article :*:download microsoft office 2007
Isi artikel:



Powered by EmailMeForm

mudahnya melaporkan copy paste ke google

Posted: 22 Oct 2011 12:25 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Pasang Foto di Profile Blogger/Blogspot (4)
Banyak blogger yg nanya tentang bagaimana cara memasukkan fotonya yg ganteng dan cantik di profile blognya. Berbeda dg di blog gratis lain, di blogger/blogspot, prosesnya agak sedikit rumit bagi yg masih baru di dunia internet.

Ada dua cara memasukkan foto :
Cara Pertama:

Upload foto Anda di postingan blog. Caranya:
(a) Setelah login, klik link blog Anda.
(b) Klik menu "posting" atau "Create"
(c) Di toolbar posting ada tombol bergambar panorama warna biru. Klik
di situ, dan akan muncul pop-up window untuk "upload images"
(d) Klik browse ke file foto Anda yg sudah tersimpan di komputer
(e) Klik Upload Image warna biru (tunggu beberapa saat sampai proses
upload selesai)
(f) Klik Done

(g) Sekarang foto Anda sudah masuk ke posting. Klik menu "Edit HTML"
di toolbar posting bagian atas sebelah kanan.
(h) Akan tampak sejumlah kode HTML di situ. Copy/paste kode yg berada
setelah tulisan [src="] yaitu link yg dimulai dg [http://] dan
berakhir dg [.jpg] atau [.jpeg]
(i) Simpan link tsb. di notepad atau ditulis di kertas.
(j) Jangan lupa, klik publish.
(k) Setelah itu, klik menu "Dashboard"
(l) Klik menu "Edit Profile"
(m) Di sini ada menu "Photo URL", paste link foto Anda tadi di kotak
yg tersedia.
(n) Klik "Save Profile" di bagian paling bawah.
(o) Selesai.

CARA KEDUA
---------------------

Cara kedua adalah dg meng-upload (memasukkan/menyimpan) foto Anda di hosting lain, dan baru kemudian link URL foto tsb. di copy/paste ke profile blogger/blogspot.

Yg paling mudah, simpan/upload foto Anda di http://geocities.com karena hosting ini milik yahoo.com. Jadi, siapa saja yg memiliki email yahoo dapat langsung log-in ke geocities.com dg memakai id yahoo Anda.

Misalkan file foto Anda adalah jenggot.jpg dan email id Anda mukhliszamzami. Maka, nantinya setelah foto itu diupload ke geocities, link url Anda akan menjadi sebagai berikut: http://geocities.com/mukhliszamzami/jenggot.jpg. Nah, copy/paste link
tsb. ke profile blogger.com di kolom yg tersedia dan setelah itu SAVE
CHANGES dan REPUBLISH.

mudahnya mendownload video di you tube

Posted: 22 Oct 2011 12:22 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Untuk download video dari YouTube (tanpa software), cara yg biasanya kugunakan adalah melalui KeepVid, caranya sbb:
1. Buka http://www.keepvid.com
2. Copy paste link video (youtube) ke dalam kotak url (yg ada di web KeepVid)
3. Klik tombol DOWNLOAD
4. Tunggu beberapa detik (biasanya kurang dari 2 menit).
5. Di dalam kotak (headline hijau 'DOWNLOAD LINKS), terdapat dua pilihan:
a. video.flv - Low Quality 320x240
b. video.mp4 - High Quality 480x360

## Silahkan klik KANAN (pada salah1 link tersebut) dan kemudian pilih SAVE TARGET AS (or SAVE LINK AS)

5. Tunggu beberapa saat (biasanya belasan menit (or 1-2 jam)) hingga proses download selesai.
6. Hasil download berupa = file .flv or .mp4

Untuk bisa membuka/memutar file .flv, butuh software tertentu, bisa didownload di: VLC ( http://www.videolan.org/ ), FLV player ( http://www.applian.com/flvplayer/download_flv_player.php ), Media Player Classic atau Winamp terbaru yg support FLV atau player lain yang kompatibel.

=============================================

Cara lain download Video Youtube, Silahkan anda pilih selain cara di atas berikut adalah Tip menyimpan video Youtube ke dalam Komputer / PC:

Cara Satu:

1. Kunjungi situs http://vixy.net
2. Masukkan URL video dari YouTube yang ingin Anda convert.
3. Pilih opsi hasil keluaran (output) AVI, MOV, MP4, dll
4. Klik Start, dan tunggu sampai berhasil di convert
5. Done


Cara kedua:
1. Buka/jalankan video tsb di web Youtube sampai habis (sampai filmnya selesai)
2. cari di folder cache browser (Mozilla, Opera, IE Internet Explorer) yang Anda pakai. (Biasanya nama foldernya = C:\Documents and Settings\..blablabla..\Local Settings\Temporary Internet Files\ )
3. Cari file tsb (biasanya 5-15 MB-an) dan rename/ganti ekstension menjadi .flv


Cara ketiga:
[[Menggunakan Mozilla Firefox + IDM]]

1. Pakai browser Mozilla Firefox (Jika belum punya, download installernya di: http://www.mozilla.com/firefox/ )
2. Install IDM ( http://www.internetdownloadmanager.com/ )
(Oya, pastikan Mozilla Firefox dan IDM yang digunakan adalah versi terbaru sehinga plugin IDM dapat terintegrasi dengan mozilla firefox.)
3. Buka web browser mozilla firefox.
4. Copy paste link youtube video di kolom pengisian url.
5. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga halaman web full loading.
6. Lihat di sudut kanan atas layar video ada tulisan "Download this video" tinggal klik tulisan tsb.
7. Proses download otomatis akan dihandle oleh IDM
8. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai. Nantinya file hasil download akan berbentuk flv file.


Cara keempat:
Download melalui web http://www.dvdvideosoft.com/

Cara kelima:
Download aplikasinya di :
http://www.freedownloadmanager.org/

Formatnya *.flv

FLV (Flash Video) player, bisa didownload di :

http://www.applian.com/flvplayer/download_flv_player.php


Cara keenam:
Download melalui situs http://wap.cupish.com

Cara ketujuh:
Download melalui: http://www.feelingtea.com

Cara kedelapan
Download via: http://www.savevideodownload.com/download.php

cara terbaik memasang foto di site:blog web

Posted: 22 Oct 2011 12:13 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA

Pasang Foto di Profile Blogger/Blogspot (4)
Banyak blogger yg nanya tentang bagaimana cara memasukkan fotonya yg ganteng dan cantik di profile blognya. Berbeda dg di blog gratis lain, di blogger/blogspot, prosesnya agak sedikit rumit bagi yg masih baru di dunia internet.

Ada dua cara memasukkan foto :
Cara Pertama:

Upload foto Anda di postingan blog. Caranya:
(a) Setelah login, klik link blog Anda.
(b) Klik menu "posting" atau "Create"
(c) Di toolbar posting ada tombol bergambar panorama warna biru. Klik
di situ, dan akan muncul pop-up window untuk "upload images"
(d) Klik browse ke file foto Anda yg sudah tersimpan di komputer
(e) Klik Upload Image warna biru (tunggu beberapa saat sampai proses
upload selesai)
(f) Klik Done

(g) Sekarang foto Anda sudah masuk ke posting. Klik menu "Edit HTML"
di toolbar posting bagian atas sebelah kanan.
(h) Akan tampak sejumlah kode HTML di situ. Copy/paste kode yg berada
setelah tulisan [src="] yaitu link yg dimulai dg [http://] dan
berakhir dg [.jpg] atau [.jpeg]
(i) Simpan link tsb. di notepad atau ditulis di kertas.
(j) Jangan lupa, klik publish.
(k) Setelah itu, klik menu "Dashboard"
(l) Klik menu "Edit Profile"
(m) Di sini ada menu "Photo URL", paste link foto Anda tadi di kotak
yg tersedia.
(n) Klik "Save Profile" di bagian paling bawah.
(o) Selesai.

CARA KEDUA
---------------------

Cara kedua adalah dg meng-upload (memasukkan/menyimpan) foto Anda di hosting lain, dan baru kemudian link URL foto tsb. di copy/paste ke profile blogger/blogspot.

Yg paling mudah, simpan/upload foto Anda di http://geocities.com karena hosting ini milik yahoo.com. Jadi, siapa saja yg memiliki email yahoo dapat langsung log-in ke geocities.com dg memakai id yahoo Anda.

Misalkan file foto Anda adalah jenggot.jpg dan email id Anda mukhliszamzami. Maka, nantinya setelah foto itu diupload ke geocities, link url Anda akan menjadi sebagai berikut: http://geocities.com/mukhliszamzami/jenggot.jpg. Nah, copy/paste link
tsb. ke profile blogger.com di kolom yg tersedia dan setelah itu SAVE
CHANGES dan REPUBLISH.

cara mengecek posisi blog di serach engine

Posted: 22 Oct 2011 12:11 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Berikut ini adalah daftar link yang bisa anda pakai untuk mengecek posisi web atau blog anda. silahkan nyoba dengan beberapa alamat link di bawah. Anda tinggal memasukkan nama URL atau keyword / kata kunci yang ada di web anda. Sejurus kemudian anda akan mengetahui performance dari web atau blog anda. Silahkan lihat Lawan (baca : pesaing) dari web lain yang memakai kata kunci yang sama atau mirip dengan isi web anda.

http://www.submitexpress.com/analyzer
Using this link you can:

- See how search engine robots analyze
your or your competitors web site


- Receive tips on how to improve your Meta
Tags


- Check the keywords used on the page and
find the keyword density


- Check web server operating system where
site is hosted


- Check website load time

- Check website file size

- Check URLs and links found on the page


The other links...link yang lain :


http://www.mcdar.net/KeywordTool/keywordtool.asp



http://livepr.raketforskning.com



http://www.backlinkwatch.com

[good tool to chk Anchor Text]


http://www.googlerankings.com




http://www.seologs.com/rank-check.html




http://www.xml-sitemaps.com/http-headers-viewer.html



http://www.rorweb.com/




http://www.broadshout.co.uk/article.php?news=5
[what is
ror]




http://www.xml-sitemaps.com



http://www.webyield.net/webceo.html



http://www.seoimage.com/seo-tools/ch...er-header.html



https://www.iwebtool.com



https://www.seochat.com/seo-tools



https://adwords.google.com/select/Tr...timatorSandbox



https://www.digpagerank.com



http://www.marketleap.com


http://www.seochat.com


http://www.goodkeywords.com



http://www.anybrowser.com/tools.html



http://www.freewebsubmission.com/link-popularity.html



https://www.CheckPageRank.net



http://www.freelinkmanager.net



http://www.digitalpoint.com/tools/suggestion/



http://www.linkvendor.com/seo-tools/...opularity.html



http://www.wordtracker.com


http://validator.w3.org/


http://www.archive.org/web/web.php



http://www.networksolutions.com/whois/index.jsp



http://groups.google.com/group/Google_Webmaster_Help



http://www.google.com/webmasters/



http://www.colourlovers.com/



http://www.submitexpress.com/linkpop/



http://www.domaintools.com



http://www.archive.org/web/web.php



http://www.webceo.comfor

cara mengecek posisi blog di serach enginge

Posted: 22 Oct 2011 12:11 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Berikut ini adalah daftar link yang bisa anda pakai untuk mengecek posisi web atau blog anda. silahkan nyoba dengan beberapa alamat link di bawah. Anda tinggal memasukkan nama URL atau keyword / kata kunci yang ada di web anda. Sejurus kemudian anda akan mengetahui performance dari web atau blog anda. Silahkan lihat Lawan (baca : pesaing) dari web lain yang memakai kata kunci yang sama atau mirip dengan isi web anda.

http://www.submitexpress.com/analyzer
Using this link you can:

- See how search engine robots analyze
your or your competitors web site


- Receive tips on how to improve your Meta
Tags


- Check the keywords used on the page and
find the keyword density


- Check web server operating system where
site is hosted


- Check website load time

- Check website file size

- Check URLs and links found on the page


The other links...link yang lain :


http://www.mcdar.net/KeywordTool/keywordtool.asp



http://livepr.raketforskning.com



http://www.backlinkwatch.com

[good tool to chk Anchor Text]


http://www.googlerankings.com




http://www.seologs.com/rank-check.html




http://www.xml-sitemaps.com/http-headers-viewer.html



http://www.rorweb.com/




http://www.broadshout.co.uk/article.php?news=5
[what is
ror]




http://www.xml-sitemaps.com



http://www.webyield.net/webceo.html



http://www.seoimage.com/seo-tools/ch...er-header.html



https://www.iwebtool.com



https://www.seochat.com/seo-tools



https://adwords.google.com/select/Tr...timatorSandbox



https://www.digpagerank.com



http://www.marketleap.com


http://www.seochat.com


http://www.goodkeywords.com



http://www.anybrowser.com/tools.html



http://www.freewebsubmission.com/link-popularity.html



https://www.CheckPageRank.net



http://www.freelinkmanager.net



http://www.digitalpoint.com/tools/suggestion/



http://www.linkvendor.com/seo-tools/...opularity.html



http://www.wordtracker.com


http://validator.w3.org/


http://www.archive.org/web/web.php



http://www.networksolutions.com/whois/index.jsp



http://groups.google.com/group/Google_Webmaster_Help



http://www.google.com/webmasters/



http://www.colourlovers.com/



http://www.submitexpress.com/linkpop/



http://www.domaintools.com



http://www.archive.org/web/web.php



http://www.webceo.comfor

cara ampuh mempromosikan blog|site

Posted: 22 Oct 2011 12:08 AM PDT

Anda tertarik untuk membaca artikel dengan judul seperti diatas ini. silakan untuk selalu mengunjungi ARTIKEL KOMPUTER DOT NET. karena hanya blog ini yang menampilkan artikel yang sangat menarik. SILAKAN BACA ARTIKELNYA

Setelah selesai membuat blog, hal yg tak kalah pentingnya adalah empromosikan/memperkenalkan blog milik Anda pada dunia ramai. Apa gunanya membuat blog kalau isi curhat, puisi, cerpen, refleksi dan opini Anda yang diposting tidak dibaca orang, bukan?


Ikuti langkah-langkah promosi blog sebagai berikut:

(1) Daftarkan di blog directory

Daftarkan blog Anda ke berbagai direktori blog (blog directory). Sedikitnya, daftarkan di tiga blog directory terbesar dan terpopuler, yaitu (a) http://technorati.com (b) http://feeburner.com (c) http://blogdigger.com. Ikuti seluruh petunjuk pada ketiga blog directory tsb ketika mendaftar.

Blog-blog directory ini nantinya secara otomatis akan mengirim data blog dan posting-posting anda ke berbagai search engine, termasuk tiga search engine besar yaitu http://google.com, http://msn.com, http://yahoo.com.

(2) Link-trade, Link Exchange atau Tukar Link

Ajak teman anda yg memiliki blog untuk saling tukar link. Link URL anda di blog dia, dan jangan lupa anda juga memasukkan link blog teman anda tsb. di blog anda. Dalam dunia blog, ini disebut juga dg istilah BLOGROLL. Dan blogroll ini salah satu penyebab cepatnya popularitas blog di seluruh dunia, mengalahkan website yg biasa.

Blogroll atau link-exchange tidak harus melalui permintaan, bisa juga dg saling suka rela. Umpamanya, ada seseorang blogger (pemilik blog) yg memasang link Anda di blog dia, apabila Anda tahu, maka Anda juga "berkewajiban" menambah link blog dia di blog Anda. Apabila tidak, maka akan dicap sebagai "blogger pelit". Di dunia maya pun, sebagaimana di dunia nyata, orang pelit akan selalu teralienasi. Dg kata lain, sedikit "tamu"nya. :)

Nah, bagaimana cara mengetahui ada yg mengelink blog Anda? Caranya mudah: tulis di kotak http://technorati.com/search alamat blog Anda atau blog siapa saja yg ingin Anda ketahui. Contoh blog ini, http://kolom-mario.blogspot.com, setelah itu tekan search, anda akan tahu siapa saja yg ngelink ke blog tsb.

Sebagai langkah pertama 'proyek' tukar link, Anda bisa mencoba dg memasang link blog http://afsyuhud.blogspot.com di sidebar blog Anda. Dalam waktu tidak lama, alamat blog Anda akan tampil di blognya.

(3) Berkunjung ke blog lain

Untuk menambah teman untuk diajak blogroll, sempatkan berkunjung ke blog2 lain, dan berkomentar di bukutamu atau tagboard mereka atau berkomentar di tulisan mereka sambil jangan lupa memasang alamat blog Anda di blog mereka. Dalam waktu tidak lama, mereka akan "bertamu balik" ke "rumah" atau blog Anda.

(4) Aktivitas posting
Usahakan sedikitnya satu kali posting setiap harinya. Posting yg teratur di blog, akan membuat tamu datang secara teratur juga.

(5) Alamat blog di signature email
Tulis alamat blog Anda di signature email. Sehingga setiap anda menulis email ke pribadi atau ke milis, alamat blog anda akan selalu muncul, dan "menggoda" orang untuk berkunjung. Memposting ringkasan tulisan di blog Anda ke milis juga akan sangat menggoda member milis untuk datang ke blog Anda. (bersambung)(source Mario Gagho

Tidak ada komentar: