Jumat, 07 Oktober 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

Jasa Pembuatan Blogger | professional

Posted: 07 Oct 2011 07:45 AM PDT

artikel komputerhai selamat datang diblog gue dengan penuh semangat saya ucapkan. tak lupa pula saya hanya ingin berbagi jasa pada kalian semuanya yang telah membaca ini.

Alhamdulillah saya telah bergelut selama 3 tahun didunia maya dalam membuat blog. dan tips dan triknya. dan saya juga mempunyai peluang besar untuk mendapatkan peluang untuk mendapatkan blogger professional. haha.., begitulah kata kata dari teman teman saya. karena hanya saya yang membantu mereka dalam membuat blog

kini saatnya saya ingin mengajukan diri saya sebagai jasa unuk membuatkan blog dengan server blogger. insallah saya bisa membuatkan blog yang anda inginkan.


Bagi kamu yang menginginkan membuat blogger, dan ingin memakai jasa saya. mau blog pribadi maupun blog untuk usaha. Bisa lihat dibawah ini


Berikut Spesifikasinya...

1. Platform Blogger. Domain namaanda.blogspot.com
2. Blog SEO friendly Tingkat Profesional, dengan menggunakan semua teknik seo
3. Terdaftar di sitemap google, yahoo, bing, ask, dan 32 Directory
4. Dengan tempat comment yang professional
5. Widget : status YM, recent post, buku tamu, counter pengunjung, recent coment, banner dll, silahkan request
6. Bantuan memasukan data max 5 halaman. Selanjutnya bisa diupdate sendiri
7. 1000 lebih backlink.
8. terdaftar dalam website penyedia backlink.
9. pemasangan iklan kumpulblogger (jika berminat)


FITUR TAMBAHAN :

1. Email baru
2. Email yang terdaftar dalam seluruh bookmark diindonesia
3. saya akan taruh alamat blog anda, di blogroll saya.
4. buat grup FACEBOOK
5. kumpulan alamat link untuk memposting artikel anda.
6. terdaftar dalam bookmark google dan yahoo.

MENGAPA HARUS MEMILIH KAMI !!

Alasan #1 : Reasonable
Harga yang kami tawarkan selalu reasonable, dan selalu disesuaikan dengan tingkat kebutuhan serta anggaran anda.

Alasan #2 : Efektif dan Efisien
Kalau bisa murah, mengapa harus mahal ? Yang penting solusi kebutuhan anda tercapai. Kami selalu menawarkan solusi terbaik yang efektif dan efisien untuk anda, jangan khawatir itu bagian dari komitmen kami.

Alasan #3 : Victory
Kemenangan atau win win solutions untuk anda dan kami, selalu merupakan hal terpenting untuk setiap solusi yang kami tawarkan untuk kebutuhan anda

Alasan #4 : Organizer
Organisasi kami adalah organisasi yang solid dan taktis yang memberikan kami kekuatan untuk memberikan kualitas pekerjaan yang baik dan layanan yang lebih cepat dan tepat


Alasan #5 : Gain
Menjadi lebih baik setiap saat, berusaha terus memperbaiki kualitas pekerjaan, kecepatan layanan, adalah target kami dari waktu ke waktu.


Alasan #6 : Yours
Kami hadir untuk menjadi bagian solusi dari kebutuhan anda sebagai customer kami, sampaikan kritik dan saran anda untuk perbaikan produk, jasa dan layanan kami, dan kami pastikan kami akan menindaklanjutinya.


Hub Kami Sekarang :

Email :
SYMIN_AZU@YAHOO.CO.ID

HARGA :
Rp 90.000,00/blog
Rp 190.000,00/blog + domain menjadi dot com|net|org



5 cara terbaik untuk menyatakan cinta

Posted: 07 Oct 2011 07:02 AM PDT

artikel komputer"Saya cinta kamu." Tiga kata yang simpel dan sarat makna. Hanya diucapkan di mulut saja sudah membuat hati melayang. Apalagi jika diucapkan dengan cara yang tidak biasa seperti ini.1. Tulis dan tempelkan

1. Tulis kata cinta di notes dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti di kemudi dan dashboard mobilnya, laptop, dan di halaman surat kabar yang akan dibaca.

2. Iklan surat kabar
Buat iklan di surat kabar yang sering dibaca dan deklarasikan cinta Anda. Ia pasti surprised melihat namanya muncul di iklan surat kabar.

3. Abadikan lewat buku
Bukukan kisah perjalanan cinta Anda berdua. Kirimkan novel tersebut di momen spesial, seperti di Hari Valentine, hari jadian, dan ulang tahunnya.

4. Pesan cinta
Rekam pesan cinta Anda atau yanyikan lagu favorit Anda berdua, dan kirimkan padanya. Atau tinggalkan pesan ini di voice mail dan MP3 player. Atau Anda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta Anda pada pasangan dan kirimlah via e-mail atau video call.

5. Seratus permen cinta
Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hingga lucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu stoples atau wadah lucu.
Berilah label dengan tulisan besar 100 alasan saya mencintai kamu. Dosis: Ambil satu setiap hari selama 100 hari.

6. Biarkan jari bicara
Lakukan permainan jari setiap kali bertemu. Tuliskan kata-kata cinta Anda di belakang punggungnya lewat jari-jari Anda.


cara memasang keyword di postingan blog

Posted: 07 Oct 2011 01:17 AM PDT

artikel komputerCara Menempatkan Keyword Pada Artikel – Bagaimana kita meletakkan kata kunci atau keyword yang baik dan benar dalam sebuah artikel/posting memang hal yang rada-rada sulit untuk dijabarkan. Tapi saya coba aja deh menyampaikan tips cara menempatkan keyword yang baik dan benar ini dengan gaya saya, moga-moga gampang dipahaminya dan artikel ini mungkin beda-beda tipis dengan artikel cara nembak keyword yang juga banyak bertebaran. Keyword atau kata kunci merupakan inti dari sebuah konten yang kita buat dan terjemahan sederhana versi saya adalah: "keyword bisa jadi merupakan sebagian atau seluruhnya dari judul artikel yang kita buat".

Keyword yang panjang (baca: judul artikel yang panjang) biasa disebut juga dengan istilah longtail keyword, sengaja dibuat panjang oleh si penulisnya dengan tujuan untuk memperbesar peluang judul tersebut muncul dalam hasil pencarian search engine atau SERP dan mampu bersaing dengan blog lain dengan judul (keyword) serupa yang peringkatnya lebih tinggi. Pertanyaan kuncinya adalah bagaimana dan dimanakah kita harus meletakkan deretan kata kunci/keyword tersebut didalam artikel/postingan ?





Sebelum menjawab pertanyaan tadi mungkin perlu juga saya sampaikan bahwa secara umum kata kunci terbagi menjadi 2 yaitu keyword abadi dan keyword musiman. Keyword abadi maksudnya adalah kata kunci yang akan selalu digunakan orang saat membuat sebuah artikel, dan topik ini merupakan topik yang ngga ada basinya karena selalu dicari orang lain tanpa mengingat batasan waktu. Contohnya adalah: Daftar Blog Dofollow , Backlink Gratis, Cara Membuat Blog, dll. Sedangkan keyword musiman adalah keyword/kata kunci yang digunakan pada momen atau waktu-waktu tertentu saja sesuai dengan bentuk kejadiannya.

Misalnya aja nih, menjelang lebaran biasanya akan banyak sekali orang yang mencari referensi ucapan Selamat Idul Fitri untuk dikirimkan pada pacar, sahabat atau keluarga. Nah akhirnya muncullah kata kunci yang diwujudkan dalam bentuk judul sebuah artikel misalnya SMS Ucapan Selamat Idul Fitri. Banyak lagi contoh kata kunci yang dibuat berdasarkan momen atau kejadian pada saat itu, misalnya Foto Hot Syahrini Telanjang yang pernah bikin heboh itu tuh…!

Kembali ke laptop, sekarang mari kita jawab pertanyaan kunci tentang bagaimana dan dimana sebaiknya kita menempatkan kata kunci dalam sebuah artikel. Menurut referensi dari beberapa artikel yang pernah saya baca, posisi terbaik untuk meletakkan keyword adalah:

· Pada paragraf pertama artikel (please always remember this !)
Saat menuliskan paragraf pertama artikel ini, sambil nulis saya juga sambil membayangkan bahwa saya adalah orang yang ingin mencari artikel dengan topik seputar masalah keyword. Sehingga kata-kata atau kalimat apa saja yang mungkin akan saya ketikkan di bar pencarian Google, maka pada paragraf pertama artikel ini saya tandai kata-kata atau kalimat tadi dengan tulisan cetak tebal (bold), underline, tulisan miring atau tulisan yang diberi warna lain. Tulisan yang ditandai (marked) seperti ini akan di indeks lebih dulu oleh search engine. Sekarang sudah paham toh maksudnya kenapa di paragraf pertama saya banyak tulisan yang dicetak tebal he he he.

· Letakkan keyword dalam judul artikel
Menggunakan kata tambahan atau penghubung pada keyword juga penting. Misalnya pada artikel saya Daftar Blog 2011 (Update Mei), kata kunci yang dibidik adalah Daftar Blog Dofollow. Sedangkan kata 2011 dan Update Mei hanya sebagai tambahan saja yang mempersempit ruang pencarian kata kunci tersebut berdasarkan waktu. Sangat disarankan pada anda untuk tidak mengulang/menempatkan judul artikel secara utuh berkali-kali dalam artikel yang dibuat karena mbah Google akan menganggap tindakan anda adalah tindakan SPAM. Dan dalam istilah SEO tindakan mengulang-ulang keyword/judul seperti ini disebut juga keyword stuffing atau keyword yang "diisikan" berulang-ulang. Kalo sobat mau lebih jelas lagi, googling sendiri aja deh he he.

· Rangkailah keyword-keyword anda menjadi untaian kalimat yang natural (baca: nyambung) sehingga tidak terkesan memaksakan dan buatlah juga link tautan antar artikel. Tingkat kerapatan atau kepadatan dari keyword (keyword density) yang dianjurkan oleh beberapa master SEO sekitar 2-5%. Cara menghitungnya adalah dengan membagi jumlah keyword yang kita buat dengan jumlah kata dalam artikel. Jika kesulitan atau masih bingung, cobalah cari tools Keyword Density di google.

· Sebelum menetapkan keyword atau judul postingan, cobalah cari dulu keyword atau judul tadi lebih dulu di Google untuk mengetahui berapa banyak dan siapa saja saingan anda. Dari 1-10 hasil pencarian Google tsb. cobalah intip kata kunci apa saja sebenarnya yang mereka gunakan dan dimana mereka meletakkannya. Kesimpulannya: "Sebelum berperang tidak ada salahnya kalau anda harus mengukur kekuatan lawan dan mengukur kemampuan (baca: peluang) anda sendiri untuk menghadapinya". Dan kalau strategi anda tepat, maka artikel anda bisa dipastikan akan mampu menembus halaman 1 hasil pencarian Google, inilah yang dimaui oleh semua orang.

· Setelah semua teori diatas kita laksanakan, berarti kita juga sudah menerapkan SEO on page pada postingan. Langkah berikutnya tinggal melakukan SEO off page yaitu backlink yang mengarah langsung pada link artikel yang kita buat. Strategi ini sudah saya contohkan pada artikel 1000 Backlink Supaya Menang Kontes SEO dan anda juga bisa mendapatkan backlink dengan cara natural yaitu berkomentar di blog dofollow dengan mengisikan link posting anda pada opsi Name/URL pada saat berkomentar.

Mungkin ini saja beberapa hal penting yang ingin saya share tentang cara meletakkan keyword yang baik dan benar dalam artikel. Semoga artikel super puanjang saya yang ke sekian ini dapat bermanfaat untuk menambah ilmu dan wawasan kita bersama. Happy nice blogging !

ternyata internet indonesia bisa kalahkan kecepatan US

Posted: 07 Oct 2011 12:29 AM PDT

artikel komputerIndonesia diyakini akan menjadi negara penyedia broadband atau internet cepat yang sejajar dengan China dan Korea Selatan (Korsel), bahkan dikatakan dapat menyaingi Amerika Serikat (AS).

Demikian diungkapkan Sekretaris Menko Perekonomian Eddy Abdul Rahman dalam pembukaan acara {Broadband Indonesia Forum} di Kempinsky, Jakarta, Rabu (21/9/2011).

Selain itu, dia mengatakan Indonesia adalah pasar telematika yang memadai, dengan demikian akan mengundang investasi masuk ke tanah air. "Nanti juga bukan tidak mungkin Indonesia menjadi negara broadband seperti China dan Korea selatan yang mulai mengalahkan negara Amerika Serikat (AS)," tambahnya.

Bukan hanya itu, dia juga mengatakan faktor Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang handal dalam pembuataan tools dan software akan terus menunjang perkembangan telematika, dan dia berjanji akan melindungi hasil hasil karya anak dalam negeri ini.

"Penguatan software di Indonesia, kita punya Sumber Daya Alam (SDA) yang diakui dunia, pemerintah siap melindungi," tambahnya

Lebih lanjut dia mengatakan, program pemerintah sendiri dalam MP3EI juga telah memprioritaskan untuk mengembangkan telematika ini, dan dia mengaku pemerintah akan membentuk sinergitas dan memperkuat konektifitas.

"Akan dikembangkan tidak hanya di pulau Jawa, semua koridor di MP3EI, telematika akan efektif untuk semua kehidupan," katanya

Dan juga dia mengaku pemerintah akan terus memberikan perhatian lebih pada dunia telematika ini. "Akses perhatian khusus karena membutuhkan investasi yang tinggi, telematika yang berkelanjutan akan memberikan," pungkasnya.(mrt) (tyo)

inilah hal tersembunyi yang ada di steve jobs

Posted: 07 Oct 2011 12:26 AM PDT

artikel komputerCALIFORNIA - Orang awam mungkin selama ini tahu bahwa Steve Jobs hanyalah seorang CEO Apple, pencipta iPhone, Mac, iPod, iPad, namun masing jarang yang tahu mengenai latar belakang dari pria jenius ini.

Seperti yang dikutip dari Hollyscoop, Jumat (7/10/2011), ada sekira 11 fakta tersembunyi dari Steve Jobs yang sebagian orang belum mengetahuinya:

1. Drop-out dari kuliah:
Seperti halnya Mark Zuckerberg yang drop-out dari Universitas Hardvard, Jobs juga drop out dari Reed College, Portland, Oregon, hanya enam bulan setelah ia masuk. Satu tahun kemudian ia mendirikan Apple.

2. Suka LSD:
Steve Jobs menyukai Lysergic acid diethylamide (LSD) atau yang biasa disebut 'acid', sejenis obat-obatan berbentuk kotak yang tipis, yang dapat menimbulkan efek halusinasi. Setelah dropout dari kuliah, Jobs berkelana ke India, memeluk agama Buddha, dan mencoba obat-obatan LSD. Jobs mendeskripsikan pengalamannya dengan LSD sebagai 'satu dari tiga hal penting yang pernah ia lakukan dalam hidup'.

3. Jobs anak adopsi:
Ibu biologis Jobs menyerahkan anaknya satu pekan setelah dilahirkan. Ia tidak menikah dan masih sekolah. Jobs kemudian diadopsi oleh sebuah pasangan Armenia, Paul dan Clara Hagopian. Pada tahun 90-an Jobs melacak adik perempuan kandungnya, hingga akhirnya menemukannya pada umur 27 tahun. adik kandungnya juga merupakan seorang penulis sukses dan profesor di UCLA.

4. Jobs sempat terpikir menjadi Biksu:
Steve Jobs adalah seorang Buddhist Zen yang taat, bahkan ia sempat memikirkan untuk menjadi seorang biksu. Jobs menikah dengan upacara agama Buddha, yang dipimpin oleh pembimbing pribadinya.

5. Ia mendirikan Pixar:
Kesuksesan besarnya bersama Apple membuat orang-orang tidak tahu bahwa pada tahun 1986 Steve Jobs membeli sebuah studio animasi, Pixar, sebesar USD5 juta serta memberikan tambahan USD5 juta untuk bereksperimen dengan animasi. Jobs juga turut berperan dalam penjualan Pixar ke Disney 20 tahun kemudian.

6. Jobs adalah seorang playboy:
Sebelum Jobs menikahi Laurene Powell pada tahun 1991, ia sempat mengencani bintang-bintang Hollywood seperti Dianne Keaton dan Joan Baez. Jobs juga disebut merupakan ayah dari anak seorang wanita bernama Chrisann Brennan.

7. Jobs memberikan pidato kelulusan mahasiwa:
Meski ia drop-out, namun ia didaulat untuk memberikan pidato kelulusan mahasiswa di Standford University pada tahun 2005.

8. Ia pernah dipecat dari Apple:
Jobs mendirikan Apple di usia 20 tahun bersama Steve Wozniak di garasi rumah orang tuanya. 10 tahun berlalu, sempat terjadi percekcokan dengan Wozniak, yang membuat Jobs dipecat dari Apple.

9. Jobs membuat Apple terkenal:
Setelah 10 tahun keluar dari Apple, akhirnya Jobs kembali ke perusahaan tersebut pada tahun 1996. Pada tahun 2001 Jobs membuat iPod yang mengembalikan masa keemasan Apple.

10. Jobs adalah seorang Pescetarian:
Pescetarian berarti Jobs hanya makan daging ikan, di luar itu ia tidak memakan daging lainnya. Jobs juga tetap memakan telur, susu dan makanan vegetarian lainnya.

11. Jobs itu super-kaya:
Kekayaan bersih Steve Jobs diestimasi sebesar USD8,3 miliar. Jobs juga masuk ke daftar orang terkaya di Amerika Serikat (AS) pada tahun 2011 menurut majalah Forbes, dan menduduki posisi ke 39.

ahmad dhani kini mempunyai bayi misterius

Posted: 07 Oct 2011 12:19 AM PDT

artikel komputerBos Republik Cinta Manajemen (RCM) Ahmad Dhani geram dengan pemberitaan di salah satu media yang menyebut keponakannya sebagai bayi misterius.

"Itu tabloid gila. Yang jelas itu keponakan saya. Yang jelas adik saya juga kesal dong, soalnya foto anaknya dibilang bayi misterius," ketus Dhani saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2011).


Bagi Dhani, bila seorang anak kecil apalagi balita dibilang bayi misterius sangat tidak benar. Terlebih lagi menurut mantan suami Maia Estianty itu anak tersebut memiliki orangtua.

"Mereka mustinya tahu siapa itu. Kalau itu Dhani atau Mulan kan sudah jelas, tampangnya juga sudah jelas. Tapi kalau ada makhluk lain yang disebut misterius yang padahal itu tidak misterius itu cenderung negatif. Bayi itu tidak misterius, balita itu tidak misterius itu anaknya adik saya. Semuanya tidak misterius, tentunya ada bapaknya dan tidak misterius," tegasnya.

Meski merasa terhina, Dhani tidak ingin memperpanjang masalah apalagi melaporkan media tersebut ke Dewan Pers. Baginya, cukup melalui akun Twitter dia mensomasi media tersebut.

"Saya cenderung tidak bisa banyak bicara karena memang saya bingung apakah wartawan tabloid adalah wartawan. Karena Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) juga tidak semuanya mengakui bahwa mereka adalah wartawan. Apakah yang foto itu punya kartu PWI atau enggak. Kalau yang punya kartu PWI itu enggak mungkin ambil foto itu," tukasnya.(rik)

rambutnya di panjangkan biar nirina dibilang seksi

Posted: 07 Oct 2011 12:15 AM PDT

artikel komputerNirina Zubir sangat ingin terlihat seksi di mata suaminya, Ernest 'Cokelat'. Demi terlihat seksi, presenter berusia 31 tahun itu memanjangkan rambut.

Keinginan istri Ernest 'Cokelat' itu untuk tampil beda dengan rambut panjang, selain ingin terlihat seksi karena ia ingin menjadi hot mom.


"Iya, aku ingin panjangin rambut. Kenapa ingin panjang? Aku ingin jadi hot mom. Ya perempuan lah, dengan segala kepanjangan rambutnya," ujarnya tertawa saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011).

Keinginan tersebut mendapat dukungan penuh dari Ernest. "Suami malah support banget. Katanya ingin lihat cewek cantik di rumah. Dasar cowok kali ya, lihat cewek cantik identik dengan rambut panjang. Selama ini aku kan cewek seksi," ucapnya tertawa.

Sebelumnya, artis yang akrab disapa Na itu malas memanjangkan rambut karena kering dan pecah-pecah. "Dulu rambut aku kan bandel. Kalau mau manjangin rambut, malah kering dan pecah-pecah. Sekarang sih sudah enggak. Jadi bisa manjangin rambut, terlihat seksi kan," selorohnya.
(efi)

kasian ayu ting ting dilecehkan oleh temanya

Posted: 07 Oct 2011 12:12 AM PDT

artikel komputerStatus penyanyi dangdut yang disandang Ayu Ting Ting pernah membuatnya dilecehkan teman. Banyak orang yang masih memandang sebelah mata kepada penyanyi dangdut.

"Kalau dahulu, sukanya sedikit, dukanya banyak. Belum lagi dilecehin teman karena saya penyanyi dangdut," aku Ayu yang ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).

Menekuni musik dangdut sejak remaja, dara berusia 19 tahun itu bersyukur karena dari musik yang katanya untuk kalangan bawah, dia menuai sukses. "Enak jadi penyanyi dangdut karena menyanyi sedikit, dibayar. Bagi saya, menyanyi dangdut enggak masalah, asal yang saya kerjakan itu halal," tegasnya.

Lantaran telah jatuh bangun dalam merintis karier dangdut dan belum juga sukses, Ayu pernah berucap kepada orangtua tentang impiannya menjadi artis top. Ucapan adalah doa. Ya, doa Ayu dikabulkan Tuhan.

Tak lama setelah perkataannya kepada orangtua itu, lagu Alamat Palsu meledak di pasaran dan 'meracuni' masyarakat.

"Ayu bilang waktu nonton tv, 'Kapan ayu seperti itu (sukses), dikejar-kejar wartawan, dikenal orang se-Indonesia'. Semoga enggak lama, sebentar lagi," ujar sang ayah Abdul Rojak, ditemui di tempat yang sama.

Perkataan ayah Ayu didukung ibundanya, Umi Khalsum. Kesuksesan anaknya sekarang bukan sesuatu yang diperoleh semudah membalik telapak tangan. Ayu sudah merintis karier sejak masih SMP. Pernah ditolak rekaman dan mengisi acara di panggung kampung dengan bayaran cuma Rp250 ribu, menjadi sejarah hidup mahasiswi Universitas Gunadarma itu.

"Ayu bukan artis instan, tapi dari nol," kata Umi.

Tuhan tidak pernah tidur. Kombinasi bakat, kerja keras dan kemauan tinggi Ayu untuk sukses di industri musik dangdut, berbuah manis. Kini, sekali manggung Ayu mematok honor Rp30 juta per enam lagu.

"Saya bangga punya anak dulu biasa naik angkot. Sekarang sudah enggak ngecer lagi. Sudah naik mobil," ujar ayahnya, bangga.(ang)

ternyata rosi tidak akan datang ke indonesia lagi

Posted: 07 Oct 2011 12:02 AM PDT

artikel komputersebelum pindah ke ducati, rossi menyatakan tidak akan ke indonesia lagi. hal ini bukan dikarenakan pasar tapi karena alasan keamanan.
Berikut beberapa alasan yang dikemukakan Rossi mengenai Indonesia:




1. Indonesia rawan banjir

Rossi sangat menyesalkan bahwa kota besar seperti Jakarta masih diganggu masalah banjir, bahkan dia kesal karena dalam 1 hari dia harus ke steam motor 3x karena motornya kecipratan lumpur kontainer di daerah Priuk. karena banjir, rossi harus mengeluarkan biaya tambahan untuk ojek grobak demi kelancaran karirnya

2. Bahan bakar di Indonesia mahal
The Doctor juga sangat menyesalkan mengapa harga bahan bakar di Indonesia yang notabene memiliki tambang minyak sendiri sangat mahal harganya, Rossi mengaku dirinya marah saat motornya mogok di sirkuit sentul dan setelah diteliti ternyata bahan bakar yang dibelinya adalah oplosan 30% bensin 45% minyak tanah dan 25% spirtus. karena harga bensin yang mahal maka rossi harus kerja part time menjadi tukang ojek

3. Jalanan di Indonesia banyak ranjau darat
setelah melihat alasan-alasan tersebut diatas memang lumrah bila The Doctor berencana untuk tidak mengunjungi Indonesia lagi, namun anda tidak perlu kecewa, karena pabrikan Yamaha akan mengajak rider barunya yang merupakan pengganti Rossi untuk berkunjung ke Indonesia pertengahan tahun ini. Inilah pembalap debutan tim Fiat Yamaha yang digadang-gadang akan berprestasi sama seperti Rossi,


seks waktu pagi bikin hari hari semangat

Posted: 06 Oct 2011 07:49 PM PDT

artikel komputerSatu kesalahan yang dilakukan pada pagi hari biasanya akan membuat mood kita buruk sepanjang hari. Sebaliknya, satu kebahagiaan yang dirasakan begitu kita bangun tidur ternyata bisa meningkatkan mood kita selanjutnya.


Tidak, tak cukup bila Anda hanya mengawali hari dengan minum kopi dan sarapan yang sehat. Para peneliti menyarankan Anda untuk melakukan sesi morning sex. Menurut mereka, pasangan yang bercinta pada pagi hari tidak hanya akan merasa lebih bersemangat sepanjang hari, tetapi juga akan meningkatkan sistem kekebalannya. Sistem kekebalan yang meningkat membuat Anda tak mudah terkena flu.

"Bercinta di pagi hari bisa melepaskan oksitosin, senyawa kimia yang memberikan rasa senang yang membuat pasangan merasa lebih dicintai dan terikat sepanjang hari," ujar Dr Debby Herbenick, peneliti yang juga penulis buku Because It Feels Good.

"Hal itu juga membuat Anda lebih kuat dan lebih cantik karena seks pada pagi hari melepaskan senyawa kimia yang mendongkrak kadar oestrogen yang memperbaiki kekencangan dan tekstur kulit dan rambut Anda," katanya.

Penelitian yang lain bahkan mengatakan, keuntungan morning sex tidak hanya itu. Studi yang dilakukan di Queens University di Belfast, misalnya, menemukan, bercinta tiga kali seminggu dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke.

"Pagi hari menjadi waktu yang sempurna untuk memanjakan diri karena Anda mungkin akan tergesa-gesa sesudahnya, dan seks secara spontan akan memacu adrenalin yang akan memperkuat seluruh pengalaman Anda," tambah Jane Greer, terapis pernikahan Amerika.

Bagi kaum pria, morning sex memberikan manfaat yang tak kalah hebat. Sebuah studi pada tahun 2009 mendapati, berhubungan intim setiap hari bisa memperbaiki kualitas sperma, dan dengan sendirinya meningkatkan peluang kehamilan. Pria yang mengalami masalah kesuburan, ejakulasi setiap hari selama seminggu bisa mengurangi jumlah kerusakan DNA yang terlihat pada sampel sperma!

5 tips tampil cantik ala japan|china|korea

Posted: 06 Oct 2011 07:42 PM PDT

artikel komputerBagi anda wanita yang saat membaca artikel ini sedang mendambakan tubuh langsing. Dan sedang berdoa tidak adakah tips langsing yang pasti sukses 100%. Bintang mempunyai jalan cara langsing dengan alami. Tapi jalan itu bukan mas bintang yang membuatnya melainkan dari para wanita jepang.

Jika kita lihat wanita jepang kebanyakan langsing-langsing. Sangat jarang kita melihat orang gendut di jepang (Teringat Kata-kata guru jepang saya waktu SMA). Lalu apakah masyarakat jepang menyembunyikan sebuah cara rahasia untuk menjadi langsing dari dunia ini.

Ternyata tidak! Hanya kita saja yang tidak pernah mau melihatnya. Dan apa saja itu Tips langsing ala wanita jepang? Ini dia! Baca baik-baik karena saya tidak akan mengulanginya :

8 Rahasia wanita dari jepang menjadi langsing secara alami.

1. Ikan
Wanita jepang itu makan ikan sekitar 69 kg pertahun. Mengganti makanan daging darat dengan ikan selain salah satu cara langsing..ternyata juga dapat untuk menurukan resiko penyakit jantung.Oh ya ikan favorite mereka adalah salmon.

2. Kecap
Masyarakat jepang juga mengkomsumsi kecap dengan jumlah yang banyak. Dari penelitian yang ada bahkan bisa sampai 10 kali dari negara lain yang ada di dunia. Untuk tips langsing ini, Sekarang anda boleh mengatakan WOW!

Mengapa bisa menjadi cara langsing? karena kecap di masyarakat jepang memiliki kandungan rendah lemak dan kalori. Serta memiliki protein yang tinggi.

3. Buah dan sayuran segar
Bagi anda wanita yang sering mencoba berbagai tips langing, pasti sudah tahu bahwa salah satu cara menjad langsing adalah dengan memakan Buah dan sayuran segar. Wanita jepang melakukannya….dan saatnya anda juga melakukan supaya jadi langsing.

4. Kedelai
Cara langsing yang alami adalah memberi makanan dengan bahan dari kedelai. Dan itu sudah menjadi wajib bagi wanita jepang.

5. Ragam makanan
Kebanyakan masyarakat jepang memakan banyak ragam makanan. Bahkan untuk wanita jepang yang sudah tua. Mereka bisa memakan makanan yang berbeda 100 hari. Bintang nggak tahu hubungannya dengan tips langsing, tapi cara ini boleh dicoba. Kalau gagal ya emang udah gendut kan :D

6. Sarapan Sehat
Kalau di sebuah negara bernama indonesia, sarapan itu pasti lebih sedikit daripada makan siang dan makan malam. Namun berbeda dengan masyarakat jepang. Porsi sarapan wanita jepang biasanya lebih banyak daripada makan siang dan malam.

7. Makan mie
Wanita jepang konon salah satu tips langsing adalah dengan memakan mie. Pantes aja banyak berbagai jenis mie di masyarakat jepang. Contohlah Soba, Udon, Ramen, dan Somen. Untuk mie di buatan indonesia bintang kurang begitu tahu apakah cocok dengan aturan-aturan cara langsing he he. Jadi inget pas beli makanan kadaluarsa.

8. Makan nasi
Yang terakhir dari tips langsing, adalah wanita jepang relatif makan nasi sangat sedikit. Mereka hanya makan dua mangkok kecil.

Selamat mencoba cara langsing dari wanita jepang ini.

inilah cara mendidik anak agar pintar dan cerdas

Posted: 06 Oct 2011 07:34 PM PDT

artikel komputerMenjadi anak pintar bukanlah sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan saja. Melainkan ada beberapa faktor atau cara mendidik yang membuat seorang anak memiliki otak encer dibanding yang lain. Berikut beberapa hal yang disampaikan oleh MSNNews tentang seharusnya pendidikan yang didapat anak.

Pendidikan yang saya sebut disini bukanlah formal di sekolah. Melainkan yang harus dilakukan orang tua di rumah. Berikut beberapa cara yang membuat anak dapat menjadi lebih pintar dibanding yang lain :

Bermain musik
Cara ini dapat merangsang pertumbuhan otak kanan. Dan dari studi yang dilakukan oleh universitas Toronto, ini dapat meningkatkan IQ dan nilai akademis anak. Bintang pernah membaca sebuah artikel kenapa orang zionis israel menjadi pintar. Salah satunya adalah sejak masih dini mereka sudah dilatih konsentrasinya dengan bermain Piano.

Mengembangkan rasa ingin tahu anak
Pendidikan yang sukses karena anak pintar selalu ingin tahu akan hal baru. Maka daripada itu sejak kecil biasakan anda sebagai orang tua harus selalu menunjukkan rasa ingin tahu kepada anak.

Dengan begitu anda tidak perlu menyuruh anak untuk belajar ini itu. Karena dia sendiri yang akan penasaran. Otomatis dengan semakin banyak yang dia pelajari akan membuatnya menjadi pintar. Cara mendidik yang baguskan?

Budayakan membaca
Dengan kegiatan membaca akan dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan perkembangan kognitif anak. Lalu bagaimana cara untuk melakukannya? Membacakan dongeng untuk anak bisa menjadi salah satu jalan keluar. Cara lain, berikan anak hadiah sebuah buku yang dapat menarik perhatiannya.

Apalagi sekarang sudah zaman internet, mengapa tidak gunakan itu senjata dalam mendidik? Internet sudah terbukti cara ampuh untuk membuat orang sering membaca. Tentu saja karena ini untuk pendidikan anak untuk menjadi pintar, harus tetap ditemani oleh Orang Tua.

Kepercayaan diri
Mendidik anak pintar yang baik adalah membuatnya percaya diri dan selalu optimis bahwa dia bisa melakukan sesuatu. Salah satu cara adalah berpatisipasi dalam kegiatan olahraga maupun sosial dapat membantunya.Dan jangan sekalipun mendidik anak sehingga dia menjadi tidak PD.

Salah satu contoh adalah Ketika seorang ibu mengkritik gambar anaknya karena langitnya berwarna merah bukan biru. Sepertinya hal itu sepele. Tapi itu bukan pendidikan anak yang bagus. Karena anak jadi takut melakukan sesuatu karena salah. Dan manusia yang tidak pernah melakukan sesuatu bagaimana mungkin menjadi pintar.

Beberapa hal lain yang dapat membuat anak menjadi pintar adalah dengan tentu saja memberikan ASI, menyingkirkan makanan cepat saji dan memberikan makanan yang sehat, membiasakan berolahraga. Mudah-mudahan jika anda mendidik dengan pendidikan seperti cara diatas, anak bisa menjadi lebih pintar.

perngertian|maksud| apa itu ALKANA

Posted: 06 Oct 2011 07:24 PM PDT

artikel komputerAlkana adalah sebuah hidrokarbon jenuh asiklis

Alkana termasuk senyawa alifatik. Dengan kata lain, alkana adalah sebuah rantai karbon panjang dengan ikatan-ikatan tunggal. Rumus umum untuk alkana adalah CnH2n+2. Alkana yang paling sederhana adalah metana dengan rumus CH4. Nama lainnya adalah parafin.

pengertian|maksud|makna | hidrokarbon | adalah

Posted: 06 Oct 2011 07:18 PM PDT

artikel komputerDalam bidang kimia, hidrokarbon adalah sebuah senyawa yang terdiri dari unsur atom karbon (C) dan atom hidrogen (H). Seluruh hidrokarbon memiliki rantai karbon dan atom-atom hidrogen yang berikatan dengan rantai tersebut. Istilah tersebut digunakan juga sebagai pengertian dari hidrokarbon alifatik.

Sebagai contoh, metana (gas rawa) adalah hidrokarbon dengan satu atom karbon dan empat atom hidrogen: CH4. Etana adalah hidrokarbon (lebih terperinci, sebuah alkana) yang terdiri dari dua atom karbon bersatu dengan sebuah ikatan tunggal, masing-masing mengikat tiga atom karbon: C2H6. Propana memiliki tiga atom C (C3H8) dan seterusnya (CnH2·n+2).

SENYAWA HIDROKARBON senyawa ini merupakan senyawa karbon paling sederhana yang terdiri dari atom karbon (C) dan atom hidrogen (H), sampai saat ini terdapat lebih kurang 2 juta senyawa hidrokarbon. Sifat senyawa-senyawa hidrokarbon ditentukan oleh struktur dan jenis ikatan koevalen antar atom karbon, oleh karena itu untuk memudahkan mempelajari senyawa hidrokarbon yang begitu banyak, para ahli melakukan PENGGOLONGAN HIDROKARBON BERDASARKAN STRUKTURNYA, dan JENIS IKATAN KOEVALEN ANTAR ATOM KARBON.

Perngertian|maksud|apa itu Kalimat hematl|adalah

Posted: 06 Oct 2011 07:14 PM PDT

artikel komputerPerngertian|maksud|apa itu Kalimat hematl|adalahPerngertian|maksud|apa itu Kalimat hematl|adalahPerngertian|maksud|apa itu Kalimat hematl|adalah


maaf untuk artikel yang anda cari. masih belum kami publikasihkan, oleh karena itu. silakan berkunjung dilain waktu untuk mencari artikel yang ter=lah terkait oleh judul yang tertera diatas. terimakasih anda telah membuka artikel ini. semakin banyak orang yang melihat ini maka otomatis saya akan segera mempublikasikanya.


pengertian|maksus| kalimat efektif |adalah

Posted: 06 Oct 2011 07:12 PM PDT

artikel komputerKalimat efektif adalah kalimat yang dapat mewakili gagasan pembicara atau penulis serta dapat diterima maksudnya/arti serta tujuannya seperti yang di maksud penulis /pembicara.
Ciri-ciri kalimat efektif: (memiliki)


1. KESATUAN GAGASAN
Memiliki subyek,predikat, serta unsur-unsur lain ( O/K) yang saling mendukung serta membentuk kesaruan tunggal.

Di dalam keputusan itu merupakan kebijaksanaan yang dapat membantu keselamatan umum.

Kalimat ini tidak memiliki kesatuan karena tidak didukung subyek. Unsur di dalam keputusan itu bukanlah subyek, melainkan keterangan. Ciri bahwa unsur itu merupakan keterangan ditandai oleh keberadaan frase depan di dalam (ini harus dihilangkan)

2. KESEJAJARAN
Memiliki kesamaan bentukan/imbuhan. Jika bagian kalimat itu menggunakan kata kerja berimbuhan di-, bagian kalimat yang lainnya pun harus menggunakan di- pula.

Kakak menolong anak itu dengan dipapahnya ke pinggir jalan.

Kalimat tersebut tidak memiliki kesejajaran antara predikat-predikatnya. Yang satu menggunakan predikat aktif, yakni imbuhan me-, sedang yang satu lagi menggunakan predikat pasif, yakni menggunakan imbuhan di-.
Kalimat itu harus diubah :
1. Kakak menolong anak itu dengan memapahnya ke pinggir jalan
2. Anak itu ditolong kakak dengan dipapahnya ke pinggir jalan.

3. KEHEMATAN
Kalimat efektif tidak boleh menggunakan kata-kata yang tidak perlu. Kata-kata yang berlebih. Penggunaan kata yang berlebih hanya akan mengaburkan maksud kalimat.
Bunga-bunga mawar, anyelir, dan melati sangat disukainya.

Pemakaian kata bunga-bunga dalam kalimat di atas tidak perlu. Dalam kata mawar,anyelir,dan melati terkandung makna bunga.
Kalimat yang benar adalah:
Mawar,anyelir, dan melati sangat disukainya.

4. PENEKANAN
Kalimat yang dipentingkan harus diberi penekanan.
Caranya:
• Mengubah posisi dalam kalimat, yakni dengan cara meletakkan bagian yang penting di depan kalimat.
Contoh :
1. Harapan kami adalah agar soal ini dapat kita bicarakan lagi pada kesempatan lain
2. Pada kesempatan lain, kami berharap kita dapat membicarakan lagi soal ini.
• Menggunakan partikel; penekanan bagian kalimat dapat menggunakan partikel –lah, -pun, dan –kah.
Contoh :
1. Saudaralah yang harus bertanggung jawab dalam soal itu.
2. Kami pun turut dalam kegiatan itu.
3. Bisakah dia menyelesaikannya?
• Menggunakan repetisi, yakni dengan mengulang-ulang kata yang dianggap penting.
Contoh :
Dalam membina hubungan antara suami istri, antara guru dan murid, antara orang tua dan anak, antara pemerintah dan rakyat, diperlukan adanya komunikasi dan sikap saling memahami antara satu dan lainnya.

• Menggunakan pertentangan, yakni menggunakan kata yang bertentangan atau berlawanan makna/maksud dalam bagian kalimat yang ingin ditegaskan.
Contoh :
1. Anak itu tidak malas, tetapi rajin.
2. Ia tidak menghendaki perbaikan yang sifatnya parsial, tetapi total dan menyeluruh.

5. KELOGISAN
Kalimat efektif harus mudah dipahami. Dalam hal ini hubungan unsur-unsur dalam kalimat harus memiliki hubungan yang logis/masuk akal.
Contoh :
Waktu dan tempat saya persilakan.

Kalimat ini tidak logis/tidak masuk akal karena waktu dan tempat adalah benda mati yang tidak dapat dipersilakan. Kalimat tersebut harus diubah misalnya ;
Bapak penceramah, saya persilakan untuk naik ke podium.
PELATIHAN
Ubahlah kalimat-kalimat di bawah ini menjadi kalimat efektif!
1. Seluruh siswa-siswa diharapkan harus mengikuti kerja bakti.
2. Para siswa-siswa diharuskan hadir di sekolah.
3. Dalam musyawarah itu menghasilkan lima ketetapan.
4. Kegagalan proyek itu karena perancangan yang tidak mantap
5. Yaitu tenun ikat yang khas Timor Timur.

inilah 5 kalimat penting menginspirasikan anak

Posted: 06 Oct 2011 07:22 PM PDT

artikel komputerSebagai orang tua, sudah sepatutnya jika Anda selalu menginspirasi anak dengan berbagai kalimat pembangkit semangat. Namun, situasi hati yang sedang tak menentu kadang membuat kalimat yang keluar dari mulut kita justru membuatnya patah semangat.

"Berkomunikasi dengan anak-anak dengan efektif bisa sangat sulit, terkadang kata yang kita sampaikan artinya bisa berbeda ketika sampai di telinga mereka. Karena, anak-anak tidak bisa diharapkan untuk mampu mencerna kata-kata dan konteks kalimat dengan cara yang sama dengan orang dewasa," ungkap Vicki Panaccione, PhD, psikolog dan pendiri Better Parenting Institute di Melbourne.

Jika Anda ingin anak-anak bisa tumbuh menjadi yang terbaik, usahakan mengganti kata-kata yang Anda sampaikan dengan kata-kata yang membantu membangun karakter anak.

Kalimat Anda: "Kamu yang terbaik"
Yang didengar anak: "Tugasmu adalah membuat ibu senang"
Kalimat yang lebih baik: "Kamu harus bangga atas kerja kerasmu"

Tak ada salahnya memuji keberhasilan anak. Namun, jangan terlalu berlebihan. Pujian yang berlebihan dapat menjadi bumerang bagi orang tua dalam tumbuh-kembang anak. Anak-anak akan menjadi haus pujian, dan akhirnya mereka akan menjadi orang-orang yang selalu ingin dipuji. Selain itu, dengan pujian seperti "kamu hebat", "kamu cantik", "kamu pintar" secara tak langsung akan membuatnya berpikir bahwa Anda hanya mencintainya saat mereka terlihat hebat, dan pandai saja.

Sebuah penelitian yang dilakukan Carol Dweck, PhD, psikolog sosial dari Columbia University, menyatakan, anak-anak yang dipuji karena "berusaha keras" saat melakukan tes ternyata lebih mampu melakukan tugas yang sulit dibandingkan anak-anak yang dipuji karena "pintar".

"Memuji sifat anak dan membuat janji bahwa mereka akan sukses karena anak-anak punya sifat tersebut akan mengurangi nilai usaha, sehingga anak-anak menjadi takut menghadapi tantangan. Karena mereka pikir dengan punya sifat itu saja sudah cukup sehingga mereka akan berhenti ketika mereka sudah selangkah lebih maju dibanding teman lainnya," tukas Dweck.

Kalimat Anda: "Jaga cara bicaramu"
Yang didengar anak: "Ibu sudah mengajari kamu cara bicara"
Kalimat yang lebih baik: "Ibu senang kamu sudah bicara pada ibu. Tetapi, lain kali tolong jangan menggunakan kalimat itu lagi, karena bisa membuat orang tersinggung"

Memang mengkhawatirkan bila anak-anak sering meniru kalimat-kalimat makian yang didengarnya di televisi. Namun Anda bisa menegurnya dengan kalimat alternatif yang lebih baik, sehingga mereka pun menyadari kesalahannya. Ingatl juga bahwa pembicaraan tentang kalimat yang dianggap kurang sopan dan menyinggung perasaan ini sebaiknya dilakukan saat akhir pembicaraan.

Kalimat Anda: "Ibu tidak punya uang membelinya"
Yang didengar anak: "Uang adalah segalanya"
Kalimat yang lebih baik: "Di rumah, kita sudah punya semua barang di toko itu"

Bagi Anda, anak-anak pasti tak membutuhkan dua jenis mainan yang sama. Namun, berulang kali mengungkapkan bahwa Anda tidak punya uang adalah satu-satunya alasan bahwa mereka tidak bisa memiliki barang yang diinginkannya. Hal ini menciptakan kesan bahwa uang adalah sumber semua hal baik dalam hidup. "Pasti Anda ingin punya anak yang berkelimpahan sampai dewasa, bukan secara materi, tapi dalam arti bahwa apa yang Anda miliki membawa sukacita," ungkap Marcy Axness, PhD, seorang spesialis perkembangan anak.

Kalimat Anda: "Jangan takut, semua akan baik-baik saja"
Yang didengar anak: "Kamu terlalu berlebihan"
Kalimat yang lebih baik: "Ibu tahu apa yang kamu alami, ceritakan pada ibu"

Ketika seorang anak pulang dalam keadaan kesal karena diejek teman, atau gagal menjadi juara, maka hiburan dari Anda sangat diperlukannya. "Tapi anak-anak perlu belajar bagaimana mengekspresikan perasaannya, menghadapi dan menyelesaikannya. Jika tidak, mereka akan sulit menghadapi masalahnya," jelas Panaccione.

Di sisi lain, anak-anak tidak seharusnya selalu terpuruk pada perasaan sedihnya. Jika hal ini terjadi, lebih baik Anda memberikan dorongan yang mereka butuhkan agar mereka bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. "Orangtua biasanya lebih memilih memberikan kenyamanan dengan hanya mendengarkan daripada bicara. Jika Anda hanya terbiasa mendengarkan, maka anak akan selalu curhat ke Anda, namun tidak akan mendapat motivasi apapun," ungkap Mel Levine, MD, dokter anak dari University of North Carolina.

Kalimat Anda: "Jangan bicara pada orang asing"
Yang didengar anak: "Semua orang yang tidak kamu kenal pasti akan menyakiti kamu"
Kalimat yang lebih baik: "Jangan bicara pada orang yang membuat kamu tidak nyaman"

Kalimat ini sebenarnya menandakan kekhawatiran orangtua yang takut anaknya akan jadi korban penculikan. Namun fenomena sekarang ini menunjukkan, anak tak hanya menjadi korban penculikan dari orang asing saja, tapi justru menjadi korban penculikan oleh orang yang sudah dikenal baik. Inilah sebabnya mengapa lebih masuk akal untuk memberitahu anak untuk waspada terhadap siapapun, orang asing maupun kenalan yang membuat mereka merasa tidak nyaman.

Kalimat Anda: "Kamu harus berbagi"
Yang didengar anak: "Berikan mainanmu"
Kalimat yang lebih baik: "Adikmu mau bermain dengan mainanmu sebentar. Jangan khawatir, mainan itu tetap jadi milikmu, dan ia akan mengembalikannya"

Anda tidak akan memberikan kunci mobil Anda kepada tetangga Anda. Analogi inilah yang perlu disampaikan pada anak jika Anda meminta mereka untuk berbagi mainan. "Anak-anak masih sulit untuk membedakan dengan jelas antara objek mereka sendiri, dan yang bisa digunakan untuk berbagi. Jadi pada dasarnya Anda meminta mereka untuk memberikan bagian dari diri mereka sendiri," ungkap David Elkind, PhD, psikolog dan penulis buku The Hurried Child.

Salah satu cara agar anak percaya benda tersebut masih menjadi miliknya adalah dengan menuliskan nama pada benda yang akan dipinjamkan kepada orang lain. Dengan demikian ia tahu bahwa Anda tak memaksanya untuk memberikan mainannya kepada orang lain.

Kalimat Anda: "Kenapa kamu...." (melanggar jam malam, memukul adik, atau membuat keributan)
Yang didengar anak: "Kamu pengacau"
Kalimat yang lebih baik: "Menurut Ibu, kamu melanggar jam malam karena kamu tak mau segera pulang. Ibu bisa mengerti, tapi jangan diulangi ya, Nak!"

Orangtua terkadang terlalu banyak memberikan pertanyaan yang cenderung menghakimi anak, dan membuat anak mengakui perbuatannya. Padahal, Anda sebenarnya sudah tahu jawabannya. Hal ini akan membuat Anda terlihat seperti diktaktor. Orangtua memang perlu memberitahu anak ketika mereka berbuat salah. Namun, rasa malu yang terlalu sering dialami anak akan mematikan perasaan bersalahnya.

"Anak-anak tanpa hati nurani adalah anak yang tidak pernah mengembangkan kemampuan untuk merasakan apa yang dirasakan orang lain. Hal ini dapat menyebabkan mereka mencuri, berbohong, berkelahi, dan melakukan kekerasan," ungkap Axness. Lebih baik katakan bahwa Anda tahu apa yang mereka lakukan, kemudian jelaskan mengapa hal itu tak boleh dilakukan.

fakta minuman bersoda bikin bayi jadi prematur

Posted: 06 Oct 2011 06:37 PM PDT

artikel komputerSaat hamil, kita pasti diberi sejumlah daftar makanan yang harus dipantang. Yang paling populer (untuk dilarang) pastilah durian, nenas, makanan pedas, kopi, minuman bersoda, juga daging kambing. Ada pula yang mengatakan, konsumsi kopi atau teh masih diperbolehkan asalkan dibatasi.

Namun, penemuan terbaru mungkin akan mengubah rekomendasi mengenai berapa banyak minuman tersebut, khususnya soda, yang boleh dikonsumsi oleh ibu hamil. Menurut studi yang melibatkan 60.000 ibu hamil di Denmark, mengonsumsi soft drink yang mengandung pemanis buatan dapat meningkatkan risiko kelahiran bayi prematur. Penemuan ini didapatkan setelah mengamati pola makan ibu hamil sejak usia kehamilan 25 minggu. Dari pengamatan tersebut, peneliti menyimpulkan bahwa 5 persen perempuan harus menjalani persalinan prematur pada usia kehamilan 37 minggu, bahkan bisa lebih awal.

Uraian mengenai ibu hamil yang melahirkan lebih cepat dan berapa banyak diet soda yang mereka konsumsi tampaknya cukup mengejutkan. Jika ibu hamil tersebut minum satu minuman bersoda dengan pemanis buatan dalam sehari, kecenderungan persalinan prematur akan terjadi sebesar 38 persen daripada mereka yang tidak meminum diet soda sama sekali selama kehamilan. Sementara itu, mereka yang minum empat diet soda atau lebih dalam sehari kecenderungan melahirkan bayi prematur meningkat jadi 80 persen.

Fakta ini cukup mengkhawatirkan, tetapi penelitian ini juga dipandang sedikit kontroversial. Bayangkan bila satu (atau empat) konsumsi minuman berkola setiap hari ternyata bisa memengaruhi peluang bayi di dalam kandungan untuk berkembang sepenuhnya. Sebagian menyatakan bahwa penemuan ini masih perlu penelitian lebih lanjut, mengenai bagaimana faktor-faktor obesitas berkaitan dengan konsumsi soda tersebut selama kehamilan. Kemudian, bagaimana perbandingannya dengan risiko yang lebih umum dalam melahirkan bayi prematur.

Nah, menurut para peneliti dari studi ini, pemanisnyalah yang perlu disalahkan, bukan sodanya. Ada bukti tidak langsung yang menghubungkan aspartam (kandungan dalam pemanis buatan) dengan kelahiran prematur pada binatang. Peneliti juga tidak menyebutkan merek pemanis tertentu dan sepakat bahwa mungkin ada faktor-faktor lain yang memengaruhi.

Sekadar informasi, dalam label kemasan makanan atau minuman, pemanis buatan punya nama lain, seperti saccharin, sucralose, acesulfame K, dan aspartame. Sumber lain, meskipun belum didukung bukti ilmiah, mengatakan bahwa aspartam bisa meningkatkan risiko kanker, juga gejala alzheimer, lupus, multiple sclerosis, dan attention deficit hyperactivity disorder (ADHD). Food and Drug Administration (FDA) juga menyatakan bahwa orang yang sensitif dengan senyawa dalam aspartam juga akan mengalami sakit kepala dan kelelahan jika mengonsumsinya.

Meskipun ada hal-hal yang belum terbukti secara ilmiah, tidak ada salahnya ibu hamil mempertimbangkan hasil penelitian ini. Akan lebih baik apabila Anda berkonsultasi langsung dengan dokter, bagaimana bahan-bahan di dalam minuman soda yang membuatnya terasa manis itu bisa memengaruhi kesehatan janin dan kesehatan Anda.

pengertian|maksud|makna dari| kalimat baku

Posted: 06 Oct 2011 07:09 PM PDT

artikel komputerKalimat baku adalah kalimat yang secara efektif dapat dipakai untuk menyampaikan gagasan secara tepat dan mengunakan kata-kata baku. Tujuannya adalah agar intonasinya tersampaikan secara baik.



Beberapa kesalahan yang menghasilkan kalimat baku menjadi tidak baku:

1. Terpengaruh bahasa daerah

-Buku kamu di saya.(TB)

-Buku kamu ada pada saya.(B)



2. Terpengaruh bahasa asing

-Orang yang mana bersepeda oranye itu sepupuku.

-Orang yang bersepeda oranye itu sepupuku.



3. Kerancuan

-Di rumahku akan mengadakan syukuran.

-Di rumahku akan diadakan syukuran.

-Rumahku mengadakan syukuran.



4. Kemubaziran

-Kalian semua dipersilahkan untuk pulang.

-Kalian dipersilahkan untuk pulang.



5. Terpengaruh bahasa tutur

-Kamu enggak boleh makan es krim.

-Kamu tidak boleh makan es krim.

6. Salah susunan kata

-Saya sudah terima hadiahmu.

-Hadiahmu sudah saya terima.



tanggung 4 resiko minum soda waktu hamil

Posted: 06 Oct 2011 06:35 PM PDT

artikel komputerKala hamil, ibu disarankan menghindari minuman bersoda. Soft drink banyak mengandung gula, asam fosfat, karbonat, bahan pengawet, dan kafein, yang dapat membahayakan janin. Konsumsi minuman bersoda berlebihan akan menimbulkan risiko seperti dijelaskan dr Yulianti SpOG dari RS Medika Permata Hijau Jakarta:

1. Obesitas.
Penyakit kelebihan berat badan 75 persen dari berat ideal ini merupakan faktor utama penyebab meningkatnya risiko diabetes (terutama diabetes tipe 2) dan penyakit kardiovaskular. Pada kehamilan, penyakit diabetes dapat memengaruhi bobot janin menjadi terlalu besar sehingga sulit dilahirkan.

2. Hipertensi.
Kandungan kafein dalam minuman bersoda dapat penjadi pencetus munculnya hipertensi. Pada kehamilan, hipertensi dapat mendorong terjadinya kelahiran prematur.

3. Melemahkan sistem imunitas.
Ilmuwan telah membuktikan, gula dapat menghalangi kemampuan tubuh melawan bakteri. Soft drink yang mengandung 12 sendok teh gula cukup melemahkan kemampuan sel darah putih untuk melindungi tubuh dari bakteri jahat, yaitu sekitar 60 persen selama lima jam.

Konsumsi minuman bersoda secara berlebihan, apalagi ditambah makanan bergula lainnya, berpotensi membuat sel-sel darah putih tidak bekerja efektif untuk beberapa jam setiap hari.

4. Kesehatan tulang dan osteoporosis.
Minuman ringan yang memiliki kadar asam fosfat tinggi menyebabkan peningkatan asupan fosfor dalam tubuh. Hal ini pada akhirnya akan meningkatkan risiko terhambatnya penyerapan kalsium dalam tubuh serta berdampak terhadap penurunan massa tulang. Selanjutnya, sudah dapat diduga, potensi untuk terkena osteoporosis juga semakin tinggi.

penyakit ini diam diam mematikan|berbahaya

Posted: 06 Oct 2011 06:31 PM PDT

artikel komputerOleh Atika Walujani Moedjiono

Kamis (6/10) pagi, datang berita mengejutkan. Steve Jobs, tokoh di balik penciptaan personal computer, iPod, iPad, dan iPhone, meninggal dunia pada usia 56 tahun akibat kanker pankreas. Pekan lalu, dunia juga kehilangan salah satu penerima penghargaan Nobel bidang kedokteran tahun ini, Ralph Steinman (68), akibat penyakit yang sama.

Kanker pankreas sebenarnya merupakan jenis kanker yang jarang. The American Cancer Society memperkirakan, penyakit itu terdiagnosis pada 230.000 orang per tahun di seluruh dunia, 37.000 kasus di antaranya terjadi di Amerika Serikat.

Namun, menurut Aru W Sudoyo, dokter ahli onkologi hematologi medis dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, penyakit ini tergolong ganas. Apalagi umumnya baru terdeteksi setelah stadium lanjut.

Pankreas, demikian situs National Cancer Institute, adalah organ sepanjang 6 inci (15 sentimeter). Organ ini terletak di dalam rongga perut, di antara lambung dan tulang belakang. Pankreas berdekatan dengan hati, kandung kemih, usus halus, usus dua belas jari, dan limpa.

Pankreas berfungsi memproduksi getah pankreas yang mengandung enzim tripsin, amilase, dan lipase untuk membantu memecah protein, karbohidrat dan lemak dari makanan. Getah ini dialirkan ke usus dua belas jari. Pankreas juga menghasilkan insulin serta sejumlah hormon yang membantu tubuh dalam menggunakan dan menyimpan energi dari makanan.

Adapun tumor adalah pertumbuhan tak terkontrol dari sel pada organ terkait. Tumor pada pankreas ada yang jinak (kista) dan ada yang ganas (kanker).

Tumor jinak biasanya tidak membahayakan jiwa, dapat dioperasi dan dibuang, tidak menyebar (metastasis) ke bagian lain tubuh. Adapun kanker bisa berbahaya bagi jiwa, dapat dibuang, tetapi biasanya tumbuh lagi, menginvasi dan merusak jaringan organ tubuh di sekitarnya, serta menyebar ke bagian lain tubuh. Selain itu, juga menyebabkan penimbunan cairan di rongga perut (ascites).

Belum terjelaskan

Kalau kita terkena infeksi, biasanya relatif mudah dicari kuman penyebabnya. Namun, tidak demikian dengan kanker.

Dokter tidak selalu bisa menjelaskan, mengapa seseorang menderita kanker, sedangkan yang lain tidak. Atau, apa penyebab kanker terkait.

Biasa hanya diketahui faktor risiko yang bisa memicu terjadinya kanker. Untuk kanker pankreas, menurut Aru, faktor risikonya, antara lain, merokok. Kebiasaan ini paling banyak terkait dengan kejadian kanker pankreas. "Perokok berat paling berisiko terkena kanker pankreas," kata dia. Penderita diabetes juga berisiko terkena kanker pankreas. Demikian juga dengan orang dengan riwayat keluarga menderita kanker, penderita radang pankreas (pankreatitis) dalam waktu lama, serta orang yang obesitas (kegemukan).

Faktor risiko lain yang masih dipelajari adalah konsumsi lemak hewani tinggi, serta banyak minum alkohol.

Meski demikian, banyak orang menderita kanker pankreas meski tidak memiliki faktor-faktor risiko di atas. Sebaliknya, banyak orang memiliki faktor risiko, tetapi tidak terkena kanker.

Pada awal pertumbuhan kanker pankreas biasanya tidak menimbulkan gejala apa pun. Karena itu, penyakit tersebut sering disebut "pembunuh diam-diam". Biasanya, demikian Aru, gejala dirasakan setelah stadium lanjut, yaitu stadium III atau IV. Antara lain, warna kuning (jaundice), baik pada kulit, bola mata, tinja, maupun air kencing. Gejala lain, nyeri di ulu hati, hal ini sering menyebab- kan kanker makin terlambat diatasi karena semula dikira radang lambung (mag). Mual, muntah, lesu, mudah lelah, kehilangan nafsu makan, dan berat badan turun merupakan gejala umum yang menandai kanker tersebut.

"Hanya sedikit orang yang beruntung diketahui kena kanker pankreas pada stadium dini. Yaitu, jika kanker menyumbat saluran empedu sehingga penderita mengalami kuning lebih awal," kata Aru.

Penentuan stadium

Stadium ditetapkan berdasarkan ukuran tumor, apakah sudah menginvasi jaringan lain ataupun sudah menyebar ke bagian lain tubuh.

Stadium I, jika tumor baru di pankreas. Stadium II, jika tumor sudah menginvasi jaringan di sekitarnya, tetapi bukan pembuluh darah, serta menyebar ke kelenjar getah bening. Stadium III, tumor sudah menginvasi pembuluh darah di dekat pankreas. Adapun stadium IV, jika kanker sudah menyebar ke organ tubuh relatif jauh, misalnya hati atau paru.

Pemeriksaan dilakukan lewat tes darah dan laboratorium, pemeriksaan fisik, CT scan, ultrasonografi, endoskopi, MRI, serta biopsi (pengambilan jaringan dengan jarum halus).

Dalam situs Pancreatic Cancer Action Network disebutkan, jenis kanker pankreas paling umum adalah adenokarsinoma (meliputi 75 persen kasus kanker pankreas). Selain itu, ada adenosquamous carcinoma, glucagonoma, dan somatostatinoma.

Jenis yang jarang, antara lain, acinar cell carcinoma, giant cell tumor, mucinous cystadenocarcinoma, pancreatoblastoma, serta serous cystadenocarcinoma.

Pengobatan dilakukan antara lain dengan operasi. Ini dilakukan jika kanker diketahui pada stadium dini. Dengan membuang tumor, peluang untuk sembuh cukup besar.

Jenis operasi tergantung lokasi tumbuhnya tumor. Operasi membuang tumor di bagian kepala pankreas disebut prosedur Whipple. Ini merupakan jenis operasi paling umum. Jika diperlukan, dokter juga akan membuang jaringan organ terdekat, seperti sebagian usus dua belas jari, kandung kemih, saluran empedu, sebagian lambung, limpa, serta kelenjar getah bening terdekat.

Apabila stadium sudah lanjut, biasanya dilakukan kemoterapi atau radioterapi (penyinaran). Hal ini dapat mengurangi kesakitan dan meningkatkan kualitas hidup penderita. Adapun harapan hidup umumnya enam bulan sampai satu tahun.

mudahnya mengganti nama author|penulis blog

Posted: 06 Oct 2011 06:22 PM PDT

artikel komputerMerubah Nama Author itu dapat di lakukan dengan mudah lho.. ya tinggal dari kode script dibawah ini :

<p class=�post-footer-line post-footer-line-1�>
<span class=�post-author�>
<b:if cond=�data:top.showAuthor�>
<data:top.authorLabel/> <data:post.author/>
</b:if>
</span>




cara mencari nya mudah ko':
1. Masuk ke akun blogger anda.
2. Klik Layout --> edit Html
3. Centang Box pada tuisan Expand Widget.
4. Ganti Kode berwarna merah dengan nama yang anda inginkan.
5. Save template.

Mudah kan sekarang nama author milik anda sudah terganti..

inilah agar loading blog cepat|mempercepat loading blog

Posted: 06 Oct 2011 05:24 PM PDT

artikel komputerWah berat bener nih blog.. saya jadi bosen nungguinnya mana billingnya jalan terus lagi kan saya bisa "tekor" nih!! ga' mw kn jadi salah satu orang ini.. nungguin blognya buka dengan sempurna lamanya minta ampun ya cape'deh.. kata orang klo blog kita berat itu bisa bikin pengunjung jadi bosen dan ga' mau datang lagi ke blog kita makanya jaga deh supaya blog kamu tidak berat, klo itu terjadi maka suatu hal yang buruk akan menimpamu... saya akan berikan tips suapaya blog kita tidak berat alias lamban.. 6 langkah yang harus dilakukan ialah :

Cek dulu seberapa berat Blog k
Linkmu dengan Website speed Test. Disana kmu masukkan Alamat blog/URL kamu ke kotak yang sudah ada disana.. klo sudah klik Check! dan lihat seberapa berat blog kmu. Klo hal yang buruk itu terjadi pada blog kmu maka 6 langkah harus dilakukan dengan seksama :

1. Kalau blogmu diisi dengan video, atau musik maka anda harus menggunakan file yang berukuran kecil seperti (MIDI atau WAV). Kenapa Video, serta musik biasanya menggunakan size yang besar sehingga dapat memberatkan blog mu.

2. Foto dan Gambar yang berukuran besar akan dapat meyebabkan blog kita berat juga lo, maka pakai lah format yang berukuran kecil GIF atau JPG atau editlah foto atau gambar mu dengan PICASA.

3. Perkecil penggunaan Java Script pada blog kamu.

4. Bersihkanlah HTML kodemu dengan hal yang tidak berguna yang memungkinkan dapat memberatkan blog.

5. Pergunakanlah Design Template yang simple, penggunaan design yang simple ini dapat mempercepat loading pada blogmu.

6. Cek kembali link-link yang kamu gunakan sebagai BlogRoll.. mungkin saja Link yang lama sudah tidak berfungsi lagi dengan kata lain saat diklik.. maka akan muncul pesan "Maaf Blog Anda Tuju Sudah Tidak Aktif Lagi". Bisa saja kan seperti itu, karena segala kemungkinan itu bisa terjadi.

Itu lah sedikit ilmu dari saya mungkin berguna.. karena kecepatan loading pada blog atau website itu sangat berguna karena dapat menghemat pulsa dan uang anda...

mudahnya membuat efek warna warni pada link

Posted: 06 Oct 2011 05:19 PM PDT

artikel komputerEfek warna pada link memberikan efek menarik bagi pengunjung sehingga pengunjung penasaran dan mngklik linknya.. dan ini juga bermanfaat sebagai pembeda antara Link dan Tulisan yang bukan link. Mau tau cara membuatnya gini nih..

Caranya mudah hanya dengan mengcopy dan pastekan saja:
sebelum diubah anda silahkan lihat dan cari kode ini pada edit html anda :

a:link {
color:$linkcolor;
text-decoration:none;
}
a:visited {color:$visitedlinkcolor;
text-decoration:none;
}
a:hover {
color:$titlecolor;
text-decoration:underline;
}

Klo sudah coba bentuk yang pertama yaitu dengan mengganti kode diatas menjadi:

a:link {
color: #0066CC;
}
a:visited {
color: #cc0000;
}
a:hover {
color: #2D8930;
}

-->Bentuk yang Kedua

a:link {
color: #0066CC;
}
a:visited {
color: #cc0000;
}
a:hover {
color: #2D8930;
font-size: 120%;
}

Bentuk yang ketiga :

a:link {
color: #0066CC;
}
a:visited {
color: #cc0000;
}
a:hover {
color: #2D8930;
font-family: monospace;
}


cewek china|cina seksi|cantik dan anggun| top deh

Posted: 06 Oct 2011 11:33 AM PDT

artikel komputerkini anda bisa melihat para cewek atau wanita ini. dengan sangat anggunya dia, hingga ia terkenal hingga ke pelosok negeri cina. dan berikut ini adalah foto foto yang akan anda saksikan bersama





Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols


Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols


Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Kim Ha Yul – Recent Hot Photos kr idols

Tidak ada komentar: