Minggu, 09 Oktober 2011

ali blogger's

ali blogger's


Download Mozilla Firefox 8.0 Beta 2

Posted: 08 Oct 2011 11:25 PM PDT

Download Mozilla Firefox 8.0 Beta 2 - Mozilla kembali merilis versi terbarunya, yakni Mozilla Firefox 8.0 Beta 2 adalah semua tentang inovasi, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web yang lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan browsing untuk semua.

Pengalaman Pengguna. Perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru pintar bar lokasi Firefox, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, menyesuaikan dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan pas yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah untuk digunakan dan lebih.

Keamanan. Firefox bar untuk meningkatkan keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 pengaya.


sobat yang mau tukar ke versi yang lebih canggih dan cepat silahkan download langsung ke situs Mozilla, atau melalui link di bawah ini

Video Aneh, Penampakan Malaikat Turun di Citos

Posted: 08 Oct 2011 02:40 AM PDT

Video Aneh, Penampakan Malaikat Turun di Citos
video ini sudah beredar di twitter dan Facebook, lagi panas2 nya, bagi yang sudah tau diam aja, jangan komen, lalu apakah bener2 malaikat atau cuma kerjaan orang iseng saja, semua tergantung kepada kita masing masing dalam menanggapi hal tersebut, kalau saya pribadi melihat, itu tidak bisa di gambarkan atau di jelaskan, yang jelas sesosok bayangan putih turun secepat kilat, namun jangan terlalu percaya bahwa itu adalah malaikat, tergantung ke imanan kita masing masing, untuk lebih jelasnya silahkan di lihat langsung video nya



Gimana Pendapat Sobat?

Tidak ada komentar: