Kamis, 10 November 2011

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Cara Diet Dengan Makan Buah- Buahan dan Minum Air

Posted: 09 Nov 2011 10:08 PM PST

Diet buah dan air adalah variasi diet mentah. Diet ini dapat dilakukan di manapun dari waktu satu hari sampai beberapa bulan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Diet dengan cara makan lebih banyak air dan buah selama satu hari akan membantu mengurangi asupan makanan namun Anda tidak akan kehilangan berat tubuh. Diet buah dan air selama tiga hari akan membantu menghilangkan racun dari tubuh Anda. Meneruskan diet ini selama sebulan atau lebih akan membantu menurunkan berat badan secara alami.

Makan Mentah
Diet buah dan air adalah diet mentah karena tidak ada makanan yang dimasak selama Anda makan. Anda dapat mengkonsumsi buah sebanyak yang Anda mau, pastikan Anda menyeimbangkan buah yang tinggi gula seperti apel dan melon dan buah yang tinggi serat seperti beri-berian. Minum air sepanjang hari, terutama selagi makan. Cobalah untuk minum sebanyak enam sampai delapan ons gelas air setiap hari untuk memastikan diet Anda bekerja dengan keuntungan maksimum.

Menambahkan Sayuran
Setelah tiga hari pertama diet buah dan air Anda mungkin merasa perlu untuk menambahkan makanan lain ke dalam makanan. Variasi diet buah dan air juga mengikutsertakan sayuran mentah. Menambahkan beberapa porsi sayuran mentah pada makanan yang dikonsumsi setiap hari akan membantu tubuh mengganti nutrisi yang tidak diperoleh dari buah dan air. Pastikan untuk mengkonsumsi sayuran hijau yang rendah kalori namun tinggi protein dan nutrisi seperti bayam.

Sumber Protein
Selagi Anda menjalankan diet buah dan sayur Anda, walau Anda menambahkan sayuran mentah, Anda mungkin merasa membutuhkan sumber protein tambahan. Kacang-kacangan adalah sumber protein yang baik dan dapat dikonsumsi mentah untuk dikombinasikan dengan buah dan air. Pastikan untuk membatasi jumlah kacang yang Anda makan per hari sampai satu atau dua porsi karena kacang mengandung lebih banyak lemak dan kalori dibandingkan sayuran atau buah sehingga penurunan berat badan Anda mungkin lebih lambat. Pilihan kacang mentah yang baik untuk ditambahkan pada diet buah dan sayur Anda adalah almond karena kacang almond tinggi protein dan nutrisi lain.

Tulisan ini adalah Guest Post dari Vincent, pemilik Belajarcaradiet.com yang menyediakan berbagai macam jenis Artikel tentang Diet Cepat dan Sehat.

Cara Diet Dengan Makan Buah- Buahan dan Minum Air


Tidak ada komentar: