Kamis, 24 November 2011

ali blogger's

ali blogger's


Daftar Harga Mobil Avanza Terbaru 2011

Posted: 24 Nov 2011 12:40 AM PST

Daftar Harga Mobil Avanza Terbaru 2011 | Berikut Daftar Harga Mobil Avanza Terbaru 2011, buat sobat yang Lagi Nyari Daftar Harga Mobil Avanza Terbaru 2011.Toyota sudah memastikan harga per unit Toyota naik sejak 1 Januari 2011, termasuk harga Avanza 2011, akibat pemerintah daerah menaikkan pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) sebesar 10-12 persen.

Kenaikan tersebut berlaku untuk setiap mobil Toyota di Indonesia, tanpa terkecuali. Toyota melalui main dilernya Auto2000 menaikan harga Toyota cukup bervariasi mulai Rp 2,5-Rp 11,5 juta seperti dalam rilis Auto2000 yang diterima detikOto, Rabu (5/1/2011).

Salah satunya yakni MPV Avanza. Harga Avanza 2011 MPV sejuta umat itu terus merangkak naik mulai Rp 2 juta sampai Rp 3,225 juta tergantung variannya.

dan Berikut Daftar Harga Mobil Avanza Terbaru 2011
Sementara SUV medium milik Toyota, Rush naik mulai Rp 3,5 juta sampai Rp 3,75 juta. Dan untuk sedan mewah Toyota Camry mengalami kenaikan cukup signifikan. Yakni mulai Rp 8,5 juta sampai Rp 11,5 juta.

Sedangkan untuk SUV Fortuner mengalami kenaikan mulai Rp 6,5 juta sampai Rp 7,5 juta. Di kelas sedan sport yakni Toyota Corolla Altis terpaksa harus naik mulai Rp 6,5 juta sampai Rp 11 juta.

Dan di kelas mobil bungkuk, Yaris, Toyota harus menaikkan hingga Rp 3 juta. Kenaikan itu tentunya on the road Jakarta. Harga tersebut akan terus berubah tergantung kebijakan pemerintah daerah masing-masing.

Seperti yang dijelaskan Chief Executive Officer Auto2000, Jodjana Jody kenaikan BBN-KB di luar pulau Jawa bisa mencapai 15 persen, bila dibandingkan di Ibukota Jakarta hanya 10-12 persen.

"Kenaikan BBN-KB di luar pulau Jawa bisa mencapai 15 persen. Tentu itu akan sangat terasa bagi peminat Toyota. Namun untuk pajak progresif sepertinya pemilik mobil tidak terlalu keberatan," tutur Jody. detik.com

Keyword yang Berhubungan
Harga Avanza 2011 | Daftar Harga Avanza 2011 | Harga Terbaru Toyota Avanza | List Harga Toyota Avanza Tahun 2011 | Pajak BBN-KB | Pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor | Kenaikan Tarif Pajak Balik Nama

TIPS Membeli Blackberry Terbaru

Posted: 23 Nov 2011 11:10 AM PST

TIPS Membeli Blackberry Terbaru | Berikut TIPS Membeli Blackberry Terbaru, buat yang mau beli BB nih ceritanya. kudu perhatiin nih info.
Pastikan Gadgets / Cellphone / Handphone Blackberry yang anda beri Dalam Keadaan Baik dan siap Pakai. (Cek Sebelum membeli jika membeli dalam keadaan Second Contoh*: Funsi Speaker, Dering, BBM, Layar, Keadaan Fisik / Body Baterry dan Charger, Jack Headphone.
Bandingkan harga / Compare harga dengan Counter atau Toko lain Sebelum membeli. Baca informasi melalui Internet, Koran untuk memastikan harga yang akan kita bayar tidak terlalu mahal.
Sesuaikan kebutuhan dan Fungsi Blackberry bagi anda dan belilah yang sesuai
Jangan terpengaruh Oleh trend tanpa memikirkan Pengeluar anda.
Jika sudah terbeli kardus yang anda dapatkan jangan di buang, simpan baik baik sehingga pada saat menjual kembali Harga menjadi tidak jatuh.
(dari Berbagai Sumber)

Cara Mempercepat Koneksi Internet

Posted: 23 Nov 2011 10:25 AM PST

Cara Mempercepat Koneksi Internet | mau tau Cara Mempercepat Koneksi Internet? silahkan simak penjelasan berikut, sebelumnya saya sudah menjelaskan software mempercepat koneksi Internet silahkan baca bagi yang belum, nah kali ini Cara Mempercepat Koneksi Internet tampa software. silahkan baca bagi yang berminat. berikut Cara Mempercepat Koneksi Internet tampa Software.
1. Standarnya Windows membatasi 20% bandwith untuk koneksi internet.
untuk merubahnya ikuti langkah berikut ini
Pertama-tama klik Start >> Run >> type gpedit.msc
Local Computer Policy >> Computer Configuration >> Administrative Templates >> Network >> QOS Packet Scheduler >> Limit Reservable Bandwidth

Double click pada Limit Reservable Bandwidth. Disana ditunjukkan bahwa string ini belum diatur (not configured), pada tab Explain ada penjelasan :
"By default, the Packet Scheduler limits the system to 20 percent of the bandwidth of a connection, but you can use this setting to override the default."

2. Membuat Internet Explorer (IE) secepat Firefox
Banyak yang bilang IE memang browser yang paling payah, lelet, dan tidak stabil. Tapi ternyata ada trik untuk sedikit men-tune-up IE anda hingga kecepatannya bisa setara dengan Firefox. Caranya :

* Klik start >> run
* ketik regedit >> enter
* Carilah folder HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Curre ntVersion\InternetSettings
* Klik kanan pada jendela sebelah kanan pilih >> New >> DWORD
* Ketik MaxConnectionsPerServer >> beri nilai terserah sobat (semakin tinggi nilai yang sobat buat, semakin bagus kecepatannya, eg : 99)
* Buat string DWORD baru lagi dengan cara yang sama >> ketik MaxConnectionsPer1_0Server
* Lalu beri nilai yang tinggi seperti di atas
* restart IE..

Selesai..

3. Mempercepat browsing dengan DNS cache
Buka notepad dan copy paste kode di bawah ini :

[HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMCurrentControlSetServic es|DnscacheParameters]
"CacheHashTableBucketSize"=dword:00000001
"CacheHashTableSize"=dword:00000180
"MaxCacheEntryTtILimit"=dword:0000fa00
"MaxSOACacheEntryTtILimit"=dword:0000012d

Simpan dengan nama dnscache.reg
Double click file ini di windows explorer, tekan "yes".

4. copy paste kode di bawah ini ke dalam notepad. Simpan dengan nama "cepat.reg"

REGEDIT4
[HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMCurrentControlSetServicesT cpipParameters]
"SackOpts"=dword:00000001
"TcpWindowSize"=dword:0005ae4c
"Tcp1323Opts"=dword:00000003
"DefaultTTL"=dword:00000040
"EnablePMTUBHDetect"=dword:00000000
"EnablePMTUDiscovery"=dword:00000001
"GlobalMaxTcpWindowSize"=dword:0005ae4c

5. Mempercepat Koneksi Internet bagi pengguna koneksi LAN

Berikut ini cara untuk mempercepat koneksi LAN :

* buka registry editor (start >> run >> ketik regedit)
* masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\Curr entVersion\Explorer\RemoteComputer\NameSpace dan DELETE key {D6277990-4C6A-11CF-8D87-00AA0060F5BF)
* Tutup registry editor dan restart windows.

6. Bagi pengguna koneksi internet dengan Broadband/DSL cobalah trik berikut ini

Buka registry editor dan masuk ke :

HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMCurrentControlSetServicesT cpipParameters

Buat string DWORD baru, dengan cara mengklik 'Edit >> New >> DWORD Value' dan buat nama-nama value dibawah ini :

DefaultTTL = "80? hex (atau 128 decimal) .
EnablePMTUBHDetect = "0?
EnablePMTUDiscovery = "1?
GlobalMaxTcpWindowSize = "7FFF" hex (or 32767 decimal)
TcpMaxDupAcks = "2?
SackOpts = "1?
Tcp1323Opts = "1?
TcpWindowSize = "7FFF" hex (or 32767 decimal)

tutup registry dan restart computer.
source

Harga Flash Disk Terbaru 2012

Posted: 23 Nov 2011 09:54 AM PST

Harga Flash Disk Terbaru 2012 | Butuh informasi Harga Flash Disk Terbaru 2012? ini dia Harga Flash Disk Terbaru 2012. tentunya buat sobat yang lagi nyari informasi Harga Flash Disk Terbaru 2012, semoga bisa menentukan pilihan yang tepat sesuai kemampuan sobat dalam membeli dan tentunya kwalitas harus jadi yang pertama. iya kan?.
Selengkapnya bisa sobat lihat pada sumbernya langsung, klik di SINI
Sumber

Cara Memilih Laptop Second yang Bagus

Posted: 23 Nov 2011 09:31 AM PST

Cara Memilih Laptop Second yang Bagus | ini dia Cara Memilih Laptop Second yang Bagus, tentunya buat sobat yang berminat buat beli laptop second. Di pasaran beredar berbagai macam merk laptop, notebook maupun netbook. Pembelian peralatan teknologi informasi ini sangat laris. Berbondong-bondong orang membeli produk laptop seiring kebutuhan mereka akan piranti media IT ini. Banyak yang mencari produk terbaru, tetapi banyak juga yang mencari produk seken atau bekas. hehe

Saat membeli produk baru mungkin lebih mudah bagi Sobat mengenali manakah laptop yang bagus atau tidak. Jaminan garansi yang panjang dari pembelian laptop baru tidak membuat Sobat khawatir saat terjadi kerusakan di lain waktu. Laptop baru lebih terjamin garansinya.

Sementara bagi Sobat yang ingin membeli laptop, notebook atau netbook seken tentu juga tidak ingin dikecewakan. Hal ini sangat ditentukan oleh kejelian Sobat saat memilih produk seken tersebut. Namun, ketidaktahuan Sobat tentang standar laptop seken mana yang masih bagus tentu akan berujung kekecewaan di kemudian hari.

oke ini dia Cara Memilih Laptop Second yang Bagus
1. Cek segel laptop, jika telah terbuka segelnya dapatkan informasi kepada penjual mengapa segel tersebut terbuka, mungkin ada penggantian hardware karena kerusakan.

2. Cek kondisi baterai laptop, pastikan baterai tidak drop dan masih memiliki ketahanan minimal 50% (tidak ada ketetapan yang pasti ntuk hal ini)

3. Cek display laptop apakah ada dead pixel, karena display yang memiliki dead pixel akan mengurangi tampilan.

4. Cek garansi laptop. Bersyukurlah jika ternyata laptop masih dalam masa garansi.

5. Cek kelengkapan fiturnya seperti ketersediaan wifi, bluetooth maupun fitur lainnya sesuai kebutuhan Anda.

6. Cek fisik laptop apakah ada tanda-tanda kerusakan fisik, misal goresan akibat jatuh atau bahkan habis tenggelam di air.

7. Cek kondisi keyboard apakah semua tombol masih berfungsi dengan baik.

8. Cek touchpad, klik kanan dan klik kirinya.

9. Cek spesifikasi hardware apakah telah sesuai dengan penawaran penjual. Anda bisa melihatnya di BIOS atau dengan mengetikkan dxdiag di kolom run windows OS laptop tersebut.

10. Cek harga, bandingkan dengan harga pasaran. Gunakan internet untuk melakukan pengecekan ini.

11. Ajaklah teman Sobat yang telah berpengalaman di bidang IT agar bisa memberi pertimbangan kepada Anda sebelum memutuskan untuk membeli laptop tersebut.

Semoga Bermanfaat

Key : Tips Membeli Laptop Second yang Bagus | Cara Memilih Laptop Bekas yang Bagus | Cara Cerdas Memilih Laptop Second yang Bagus | Cara Membeli Laptop Second yang Bagus agar tidak rugi

Cara Mempercepat komputer yang lambat

Posted: 23 Nov 2011 09:23 AM PST

Cara Mempercepat komputer yang lambat | Sebenarnya Cara Mempercepat komputer yang lambat sangat banyak di bahas, namun Cara Mempercepat komputer yang lambat saya ini adalah cara yang sederhana, bagaiamana sederhana nya?
Gini Cara Mempercepat komputer yang lambat
1. Nyalakan komputer Sobat
2. Klik menu start – klik kanan MyComputer – Pilih Properties
3. Akan muncul kotak dialog baru
4. Pilih menu tab – Advanced
5. Lihat bagian Performance – klik Setting akan muncul dialog baru
6. Hilangkan tanda centang pada visual Effects dan sisakan 2 kotak bagian bawah
7. Klik tombol OK

Cukup sederhana tapi ampuh, coba aja kalau gak percaya

Cara Mengganti Gambar Latar Notebook

Posted: 23 Nov 2011 07:32 AM PST

Cara Mengganti Gambar Latar Notebook | Cara Mengganti Wallpaper Notebook windows 7 starter Tips Berikut membahas Cara Mengganti Gambar Latar Notebook , tak seperti Laptop, Latar atau Gambar Notebook tidak bisa di ganti dengan cara biasa, namum memerlukan bantuan sebuah software, nah buat sobat yang mau mengganti Wallpaper laptopnya nya silahkan langsung download software nya pada link di bawah ini, cara pemakaian cukup mudah banget, kita cuma perlu install tuh software di Notebook kita, nah secara otomatis Wallpaper atau Gambar latar Notebook sobat udah ganti ke yang lebih seru tentunya. hehe

Download sofware Background Windows 7 Starter

key
Cara Mengganti Wallpaper Notebook windows 7 starter | Cara Mengganti Wallpaper windows 7 starter | Cara Mengganti Wallpaper windows starter | Mengganti Gambar Window 7 Starter

Cara Gratis Daftar Paypal

Posted: 23 Nov 2011 05:41 AM PST

Cara Gratis Daftar Paypal | Termasuk bahasan topik ini Cara Verifikasi Akun PayPal tanpa Kartu Kredit. Jika Sobat belum memiliki account PayPal untuk keperluan transaksi bisnis online seperti menyimpan dan menarik dana secara online layaknya kita memiliki rekening bank, mungkin sekarang saatnya untuk mulai menggunakannya, karena dengan memiliki akun PayPal Sobat akan diberi kemudahan untuk menjalankan usaha/bisnis online. PayPal biasanya digunakan oleh para blogger atau webmaster yang berprofesi pengusaha online.

Untuk bisa terdaftar sebagai anggota/member PayPal, biasanya ada syarat yang harus dipenuhi seperti memiliki kartu kredit bank. Tetapi saat ini PayPal telah memberikan kemudahan dan kesempatan untuk bisa juga digunakan jika Sobat belum memiliki kartu kredit bank, selain itu PayPal juga telah didukung dengan bahasa Indonesia untuk mempermudah kita dalam proses penggunaan rekening PayPal Sobat.

Harap diingat bahwa ketika Sobat mendaftar di PayPal, akun Sobat di PayPal tidak secara langsung bisa digunakan. Karena akun Anda harus di verifikasi terlebih dahulu dengan cara mengirimkan permohonan verified account PayPal gratis tanpa kartu kredit bank.

Berikut ini langkah-langkah yang saya lakukan ketika mendaftar dan verified akun PayPal, Sobat juga harus melakukan tahapan ini:

Pertama tentu Sobat harus mendaftar untuk jadi member PayPal. Setelah terdaftar menjadi anggota PayPal, tambahkan rekening bank Sobat dengan mengklik Profil >> Tambah / Edit Rekening Bank, lalu mengisi data Sobat dengan benar sesuai ketika proses pendaftaran di PayPal.
source

Perbedaan Blackberry dan Android

Posted: 23 Nov 2011 05:14 AM PST

Perbedaan Blackberry dan Android | Mungkin Sobat Sering Bertanya, Apa sih Perbedaan Blackberry dan Android? Dan bagi para pecinta gadget mungkin sudah banyak yang tau jawabannya. Tapi ternyata masih banyak juga yang bertanya tentang perbedaan dari kedua jenis ponsel yang berbeda bentuk dan tentu saja dari berbeda logo (ya iyalah...). Whohoho... Guyonan menjelang siang hari yang sedikit garing.

Perbedaan Blackberry dan Android
Beda sumber dan beda tanggapan mengenai perbedaan kedua ponsel ini. Menurut beberapa provider seluler, disini saya ambil contoh Indosat. Bagi Indosat, ponsel berlogo titik-titik yang membentuk huruf 'B' ini memiliki keunggulan aplikasi dan perangkat. Sehingga siapa pun yang baru memiliki BlackBerry tak akan kesulitan untuk menggunakannya. Sedangkan si robot ijo milik Google mengadopsi sistem operasi terbuka. Hanya orang yang suka ngoprek aplikasi saja yang bakal lebih menggemari.

Dari segi fitur dan kegunaan, secara teknis hardware Android jauh diatas Blackberry. Untuk software, bisa dibilang Blackberry sangat kaku. Sebagai contoh Android sanggup play dengan 25 fps HD pada saat kita mengcopy file avi 1GB tanpa converting. Sedangkan Blackberry mengharuskan kita menggunakan converting.

Sedangkan dari segi tampilan mungkin sobat bisa membedakannya sendiri. Blackberry merupakan satu jenis ponsel yang dibuat oleh RIM dengan berbagai tipe tapi dalam bentuk model tampilan ponsel yang hampir sama. Sebagai contoh dan bahan perbandingan bisa sobat lihat pada produk-produk buatan Apple seperti Macbook, iPhone, iPad, dll. Dimana semua tipe produk itu berada dinaungan satu perusahaan dan OS yang hanya dimiliki oleh satu naungan perusahaan. Beda dengan si robot ijo Android yang bebas melanglang buana di berbagai tipe hp. Seperti Samsung, HTC, dll. Sebagai contoh juga si robot ijo ini bisa dibandingkan dengan Windows, OS yang dibuat oleh perusahaan ternama Microsoft ini bisa sobat temukan diberbagai tipe dan merk laptop. Kebanyakan ponsel Android menggunakan input touchscreen yang kurang populer di Indonesia.

Satu catatan dari saya buat sobat yang ingin membeli si robot ijo, bahwa Android membutuhkan koneksi internet yang sangat cepat untuk memaksimalkan kegunaannya. Dan seperti kita ketahui, koneksi internet yang murah meriah alias cepat tapi dengan harga relatif murah dari Operator selular Indonesia menurut saya kurang dapat diandalkan dan untuk memaksimalkan koneksi internet, sobat harus merogoh kocek lebih dalam lagi | priagoenks

Download AVG PC Tune up 2012 full Versi

Posted: 23 Nov 2011 05:13 AM PST

Download AVG PC Tune up 2012 full Versi | update software berikut adalah Download AVG PC Tune up 2012 full Versi. Software ini merupakan andalan saya sob, terbukti ampuh dalam memaksimalkan kinerja Laptop, Nah ini Beberapa fitur AVG PC Tune Up 2012 :
Internet Optimizer: Mempercepat akses Internet Sobat dengan pengaturan khusus untuk tipe koneksi Sobat.
Service Manager: Menonaktifkan layanan atau service yang tidak perlu yang menggunakan memori terlalu banyak, sumber daya prosesor dan ruang harddisk
Tweak Manager: Optimasi kecepatan windows Sobat dengan adanya settingan lebih dari 280 pengaturan tambahan pada windows.
Registry Defrag: Penataan ulang file yang ada dalam harddisk agar bisa bekerja lebih cepat dan optimal
Start up Manager: Meringankan sistem loading komputer dengan cara mematikan program yang tidak perlu yang berjalan pada startup

Informasi System: Menyediakan informasi yang akurat dari PC Sobat yang nantinya bisa digunakan untuk keperluan dukungan teknis lainnya.

Disamping itu, ada juga fitur sistem cleaner pada AVG PC Tune up 2012 yang sangat berfungsi untuk proses pembersihan file-file yang tidak berharga atau sering disebut sebagai file sampah.

Sistem Cleaner :

Uninstall Manager
Registry Cleaner

Free up your System:

Disk Cleaner
Duplicate File Finder
Disk Explorer

Protect your Privac:

File Shredder
Disk Wiper
Track Eraser

Protect and Recovery Personal Files:

File Recovery
Disk Doctor

Donwload AVG Tune UP


Kata kunci terkait :
avg pc tune up 2012 | avg pc tune up | avg pc tune up 2012 full | avg pc tuneup | download avg pc tune up 2012 full version | free download avg pc tune up 2012 full version | avg tune up 2012 full version | avg tune up | avg tune up 2012 | avg tune up 2012 full |

Cara Menghemat Baterai Ponsel Android

Posted: 23 Nov 2011 01:12 AM PST

Cara Menghemat Baterai Ponsel Android | mau tau Cara Menghemat Baterai Ponsel Android? seiring dengan perkembangan teknologi terbaru, sistem operasi (OS) dengan icon robot ijo, android, akan menjadi smartphone idaman masyarakat dunia, terutama di Indonesia. Saat ini kebutuhan terhadap ponsel terutama smartphone tidak hanya sekedar untuk berkomunikasi melalui panggilan (call) dan sms saja. Penggunaan beberapa fitur dengan beragam aplikasi pun semakin membuat smartphone android semakin semarak dan diminati oleh banyak masyarakat. Sebagai contoh, mungkin aplikasi social network / jejaring sosial yang paling diminati. Dengan banyaknya aplikasi yang terinstal dan penggunaan daya yang berlebihan di smartphone android, terkadang para pengguna android mengeluhkan baterai handset menjadi mudah lemah (baca : habis).

Cara Menghemat Baterai Ponsel Android
Untuk menjaga agar daya baterai smartphone android dapat bertahan lama, berikut tips / cara mudahnya :
Nonaktifkan fitur wallpaper. Sering kita temui ponsel dengan live wallpaper animasi atau gambar bergerak. Padahal, penggunaan wallpaper di ponsel dapat menguras tenaga baterai lebih banyak dan membuat baterai menjadi mudah habis
Nonaktifkan aplikasi yang sudah tidak digunakan. Smartphone dengan sistem operasi android mempunyai fungsi multitasking, yang berfungsi menjalankan beberapa aplikasi tanpa harus mematikan aplikasi lainnya. Tanpa kita sadari, ternyata aplikasi yang tidak digunakan tersebut dapat menguras daya baterai android sobat
Kurangi kecerahan layar smartphone android sobat. Kadang pada saat pertama kali kita membeli ponsel, khususnya smartphone dengan OS android, kecerahan layar masih berada pada posisi yang bisa dikatakan 'terlalu' cerah. Hal ini juga bisa membuat smartphone android sobat menjadi boros baterai
Nonaktifkan settingan mobile network. Terkadang karena asyiknya berinternet ria dan sedang dalam kondisi online atau menunggu notifikasi dari salah satu social network, kita tidak mengetahui bahwa kondisi tersebut dapat mengurangi daya tahan baterai android sobat. Untuk mencegahnya, jika dalam kondisi tidak digunakan, nonaktifkan settingan mobile network. Masuk 'Menu Setting', pilih 'Wireless and Network', pilih 'Mobile Network', terakhir pilih fungsi 'Off'.

Gampang BUkan? Semoga Bermanfaat.
(priagoenks)

Tidak ada komentar: