Senin, 07 November 2011

ali blogger's

ali blogger's


Download WINRAR Terbaru 2012

Posted: 07 Nov 2011 12:54 AM PST

Download WINRAR Terbaru 2012 | update kali ini adalah Download WINRAR Terbaru 2012 - WinRAR is an archiving utility that completely supports RAR and ZIP archives and is able to unpack CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z archives. It consistently makes smaller archives than the competition, saving disk space and transmission costs.

WinRAR offers a graphic interactive interface utilizing mouse and menus as well as the command line interface. WinRAR is easier to use than many other archivers with the inclusion of a special "Wizard" mode which allows instant access to the basic archiving functions through a simple question and answer procedure.

WinRAR offers you the benefit of industry strength archive encryption using AES (Advanced Encryption Standard) with a key of 128 bits. It supports files and archives up to 8,589 billion gigabytes in size. It also offers the ability to create selfextracting and multivolume archives. With recovery record and recovery volumes, you can reconstruct even physically damaged archives.


income
Download WINRAR Terbaru | Download WINRAR Terbaru 2011 | Download WINRAR Terbaru 2012 link Mediafire

Simoncelli diabadikan Jadi Nama Sirkuit di Italia

Posted: 06 Nov 2011 11:38 PM PST

Simoncelli di abadikan Jadi Nama Sirkuit di Italia | TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Sirkuit Misano di Italia akan diubah namanya menjadi Marco Simoncelli untuk mengenang pembalap yang tewas di Malaysia bulan lalu tersebut.
Simoncelli semasa hidupnya tinggal di Cattolica, yang berjarak sekitar delapan kilometer dari sirkuit.
"Kami bangga sirkuit ini sekarang bernama Marco Simoncelli. Ia adalah sosok yang hebat, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun sebagai pembalap," ujar Luca Colaiacovo, direktur sirkuit, seperti dikutip dari BBC.
Simoncelli Jadi Nama Sirkuit di Italia
Misano menggelar balap MotoGP sejak 2007 dan untuk penyelenggaraan tahun ini dimenangkan oleh Jorge Lorenzo.

Simoncelli, anggota tim Honda, berada di urutan keempat namun mulai sekarang namanya tidak akan terpisahkan dari sirkuit tersebut.

"Perubahan nama ini sebagai penghormatan kepada keluarga dan ratusan ribu penggemar Simoncelli, pembalap yang humanis dan berani," tambah Colaiacovo.

"Saya akan mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga dan kepada mereka akan saya katakan bahwa Simoncelli akan terus bersama kita selamanya," tandasnya.

Manajer tim Honda Italia, Fausto Gresini, mengatakan meski semua pihak merasakan duka yang mendalam akibat kematian Simoncelli, musim lomba MotoGP harus dilanjutkan.

"Ini keputusan yang tidak mudah. Namun kami yakin Simoncelli pasti tidak ingin lomba dibatalkan. Turun kembali ke arena balap adalah cara terbaik kami untuk mengenangnya," kata Gresini.

TRIBUNNEWS.COM

Cara pasang meta tag di setiap postingan otomatis

Posted: 06 Nov 2011 11:15 PM PST

Cara pasang meta tag di setiap postingan otomatis | postingan blog kali ini saya akan membahas tentang Cara pasang meta tag di setiap postingan otomatis. Teknik ini sangat berguna untuk optimasi blog karena setiap postingan kita akan memiliki meta deskripsi yang berbeda antara satu postingan dengan postingan lainnya tanpa perlu repot-repot nambahin satu-satu pada setiap postingan secara manual. Dengan kata lain, meta deskripsi dan keyword pada setiap posting akan ter-generate secara otomatis. Hal ini tentu menjadi solusi bagi sobat yang mengalami duplikasi meta deskripsi.
Cara memasang meta tag deskripsi dan keyword setiap postingan secara otomatis ini saya bagi kedalam 2 bagian, sobat-sobat ikutin aja salah satu dari kedua cara dibawah ini :

Bagi yang BELUM PERNAH memasang meta tag deskripsi sebelumnya, ikutin cara ini :

1. Pertama-tama login dulu dong ke blogger.com terus Rancangan --> edit html.
2. Tunggu sampe terload secara maksimal dan cari kode berikut (gunakan ctrl + f di firefox untuk mencari) :
<title><data:blog.pageTitle/></title>

3. Setelah dapat kode diatas hapus lalu ganti dengan kode berikut :
<b:if cond='data:blog.url == &quot;http://ALAMATBLOGSOBAT.blogspot.com/&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<meta name='DESCRIPTION' content='ISI DENGAN DESKRIPSI UNTUK BLOG SOBAT'/>
<meta name='KEYWORDS' content='isi dengan kata kunci blog sobat'/> </b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
<meta expr:content='data:blog.pageName + ", " + data:blog.title + ", " + data:blog.pageName' name='Description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + ", " + data:blog.title + ", " + data:blog.pageName' name='Keywords'/>
</b:if>


4. Simpan Template, maka blog sobat sudah di pasang meta tag otomatis

Search Income
Cara pasang meta tag otomatis di blog | Cara mudah pasang meta tag otomatis di blog | Cara memasang meta tag otomatis di blogpot | Cara pasang meta tag di blog |

Cara Membuat Link Berbintang di Blog

Posted: 06 Nov 2011 09:43 AM PST

Cara Membuat Link Berbintang di Blog | Postingan kali ini adalah Cara Membuat Link Berbintang di Blog sobat. jadi kayak apa ya? ya kayak berbintang alias berkedip Gitu, keke. oke langsung saja ke topik.
eh sebelumnya kita lihat dulu kode CSS nya sebagai berikut :

3. Kode untuk Bintang campuran berbackground:
background-image: url(http://3.bp.blogspot.com/-aOtQI7PIDzs/TkCKgciriVI/AAAAAAAAACE/2_2pq-3G4c8/s1600/backstar.gif);

Cara Pemasangan:

1.Login Ke akun Blogger.
2.Pada Dasbor Klik Rancangan/tata Letak
3.Edit HTML
4.Lalu Centang Kolom Expand Widget
5.Cari Kode a:hover { tapi yang dekat dengan a:link{ atau dekat dengan a:visited{

6.Copy Paste Kode Diatas Pilih salah satu, Taruh Disamping Kode a:hover { Namun yang dekat dengan a:link{ atau dekat dengan a:visited{


7.Simpan Template..atau kalau ragu pratinjau dulu..

Income
Cara mudah Membuat Link Berbintang | Cara Membuat Link Berkedip di Blog | Cara Membuat Link Berkedip kedip | Cara Membuat Link Bercahaya | Cara Membuat Link Seperti Lampu |

Keyword paling dicari di SERP

Posted: 06 Nov 2011 11:18 AM PST

Keyword paling dicari di SERP | Berikut Keyword paling dicari di SERP maupun search engine lainnya. Nah berikut ini adalah beberapa kata-kata yang menjadi keyword paling top Saat ini:

1. Yang berhubungan dengan konten dewasa.
Bugil, Telanjang, Porno dan lain-lain yang berhubungan dengan sex masih menjadi faforit para pencari keyword di dunia internet

2. Berhubungan dengan Cewek.
Cewek seksi, cantik, foto cewek, maria ozawa, dan lain-lain... Kata cewek lebih sering diminati dari pada wanita atau perempuan,.. mungkin karena Cewek identik dengan perempuan muda dibanding kata wanita

3. Berhubungan dengan Crack, keygen, anti virus, game...
Karena banyak juga yang mencari crack, keygen, atau patch mungkin karena banyak yang membutuhkan program-program seperti ini. Sedangkan anti virus banyak dicari mungkin karena banyak yang lagi kena virus nih hi hi hi. Sedangkan game, siapa sih yang gak suka game.... Mungkin bagi anda yang mengelola blog software mungkin kata keyword ini bisa di pakai...

4. Berhubungan dengan Cinta.
Pangeran cinta, jatuh cinta, cerita cinta, dan lainnya... Kata cinta juga banyak di minati. Banyak yang mencari kata-kata ini karena banyak juga peminatnya

5. Berhubungan dengan facebook.
Menurut saya berhubungan dengan facebook juga banyak peminatnya, contohnya pstingan saya yang berjudul Cara membuat status biru di facebook Sejak petama saya memposting hingga berita ini di luncurkan masih masuk dalam salah satu postingan terpopuler mingguan diblog saya ini yang kebanyakan datang dari pencarian google. Bagai mana selanjutnya, apakah masih akan bertahan dalam posisinya? hi hi hi

6. Berhubungan Tugas sekolah
Kata kunci yang berhubungan dengan tugas sekolah tak mungkin sepi, bagai mana tidak anak-anak sekolah pasti membutuhkannya, dan setiap tahun mereka bergantian dalam posisi tersebut. ayo intai keyboard ini :D

7. Berhubungan dengan berita yang lagi heboh
Keyword seperti ini biasanya hanya bersifat musiman. Contoh Waktu jaman lagi ngetrennya briptu Norman, banyak sekali yang mencari dengan kata kunci yang berhubungan dengannya. Tapi saat ini bukannya sudah Hilang dari peredaran... hi hi hi

Semoga Bermanfaat

Search Income
Keyword paling dicari di Google | Kata Kata yang paling dicari di Internet | Keyword yang paling dicari di SERP | Kata Kunci yang paling dicari di SERP | Keyword paling Populer 2012 | Keyword paling dicari di SERP 2012

Komodo Masuk 10 Besar

Posted: 06 Nov 2011 01:07 AM PST

Komodo Masuk 10 Besar | Di minggu terakhir pemungutan suara, penyelenggara New7Wonders of Nature mengumumkan 10 besar finalis yang mendapatkan suara terbanyak dari masyarakat global.
Menurut alfabet, mereka: adalah Dead Sea atau Laut Mati (Palestina, Yordania, Israel), Grand Canyon (AS), Great Barrier Reef (Australia), Halong Bay (Vietnam), Jeita Grotto (Lebanon), Jeju Island (Korea Selatan, Komodo Island (Indonesia), Puerto Princesa Underground River (Filipina), Sundarbans (Bangladesh, India), dan Vesuvius (Italia).
Namun, ini bukan perolehan akhir. "Dalam kampanye keajaiban dunia pertama kami (2007), dalam kategori buatan manusia, perubahan besar terjadi di minggu terakhir. Jadi, posisi 10 besar yang kami umumkan saat ini pastinya akan berubah. Dengan jutaan suara yang terus masuk, finalis yang menjadi 10 besar hari ini, belum tentu masuk tujuh besar juara," kata Head of Communication for New7Wonders, Eamonn Fitzgerald dalam surat elektronik yang diterima VIVAnews.com, Minggu November 2011.

Sementara, Direktur Utama dan pendiri New7Wonders, Bernard Weber mengatakan, kekuatan suara Asia terlihat dalam komposisi 10 besar. "Jelas, finalis dari Asia kuat pada tahap ini, merefleksikan bagaimana dunia berkembang, ke timur," kata dia.

Namun, di sisi lain, Weber mengingatkan, siapa yang masuk 7 besar dan berhak menyandang predikat 'keajaiban dunia' bisa jadi berubah dalam hitungan hari, yang tinggal lima hari ini. "Kami juga penasaran siapa yang muncul sebagai pemenang sementara New7Wonders of Nature pada 11-11-11," tambah dia.

Tujuh keajaiban alam dunia, hasil sementara, akan diumumkan pada Jumat 11 November 2011, pukul 7.07 GMT.

Bagi para pendukung Komodo tentu saja ini berita baik. Seperti diketahui, pencalonan Taman Nasional Komodo dalam ajang ini menuai banyak kontroversi. Beberapa orang dari pemerintah menilai, penyelenggara New7Wonders abal-abal dan sarat penipuan.

Source

Search Income :
Finalis 7 Ke ajaiban Dunia | Finalis New 7 Wonder | Hasil Akhir Vote Komodo | Hasil Akhir Vote pulau Komodo | Posisi Komodo di final 7 ke ajaiban dunia

Pemotong Kurban Tertusuk Pisau Sendiri

Posted: 06 Nov 2011 01:54 AM PDT

Pemotong Kurban Tertusuk Pisau Sendiri | hari ini Seluruh umat Islam di seluruh Penjuru Dunia sedang sibuk2 nya mempersiapkan hewan Qurban, namun yang ini jadi malapetaka karna ke kurang hati hatian, Musibah dialami Lihan (55), warga Kampung Curug, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (6/11/2011). Lelaki yang bertugas sebagai pemotong hewan kurban di Kampung Curug itu terluka di perut akibat tertusuk pisaunya saat akan mempersiapkan hewan kurban.
Insiden itu terjadi saat Lihan dan sejumlah warga Kampung Curug RT 02 menyiapkan hewan kurban. Dulhadi, rekan korban, menuturkan, Lihan dan beberapa warga memegangi sapi untuk diikat. Sapi kurban itu berontak sehingga Lihan terjatuh.

Tanpa disadari, pisau di pinggang Lihan ternyata menusuk perutnya. Warga kemudian membawa Lihan ke RS Harum, Kalimalang, Jakarta Timur.
Kondisi Lihan masih sadar. Menurut Dulhadi, setelah mendapat penanganan di UGD RS Harum, Lihan rencananya dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Spesifikasi dan Gambar Honda Supra X 125 Helm in Terbaru

Posted: 07 Nov 2011 01:15 AM PST

Spesifikasi dan Gambar Honda Supra X 125 Helm in Terbaru | Honda Kembali mengeluarkan Product Terbaru nya Sob, yakni Honda Supra X 125 Helm in
nah ini dia Spesifikasi Honda Supra X Helm in Terbaru

- Panjang X lebar X tinggi : 1.932 x 711 x 1.092 mm
- Jarak Sumbu Roda : 1.258 mm
- Jarak terendah ke tanah : 135 mm
- Bagasi Super besar 19, 5 Liter
- Tipe rangka : Tulang punggung
- Tipe suspensi depan : Teleskopik
- Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker ganda
- Ukuran ban depan : 70/90 - 17 M/C 38P
- Ukuran ban belakang : 80/90 - 17 M/C 44P
- Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
- Rem belakang : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
- Kapasitas tangki bahan bakar : 5.6 liter
- Tipe mesin : 4 langkah SOHC
- Diameter x langkah : 52.4 x 57.9 mm
- Volume langkah : 124.8 cc
- Perbandingan Kompresi : 9.3:1
- Daya Maksimum : 9.6 PS / 7.500 rpm
- Torsi Maksimum : 1.08 kgf.m / 5.500 rpm
- Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0.7 liter pada penggantian periodik
- Kopling Otomatis : Ganda, otomatis, sentrifugal, tipe basah
- Gigi Transmsi : 4 kecepatan rotari / bertautan tetap
- Pola Pengoperan Gigi : N- 1- 2- 3- 4- N (rotari)
- Starter : Pedal dan elektrik
- Aki : MF 12 V - 3.0 Ah
- Busi : ND U20EPR9, NGK CPR6EA- 9
- Sistem Pengapian : DC- CDI, Battery
- Harga Honda Supra X Helm in : Rp 15,600,000

Gambar





Key:
Produk Honda Supra X 125 Terbaru | Gambar Supra X 125 Helm in Terbaru | Foto Honda Supra X 125 Helm in Terbaru |

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Аренда транспортного средства – услуга, которая весьма востребована в европейских странах, в России только набирает обороты. И все же, многие клиенты компании «Анди Моторс» смогли по достоинству оценить плюсы такой услуги, как прокат автомашины. Авто напрокат может понадобиться пригодиться в нестандартной ситуации – как замена своему машине, как средство для передвижения на важных мероприятиях, или как альтернатива метро или общественному транспорту гостей города.
Наша компания предлагает напрокатавто физическим лицам, организациям и иностранным гражданам. Транспортные средства компании «Анди Моторс» находятся в прекрасном техническом и эстетическом состоянии. Все они полностью укомплектованы всем тем, что может потребоваться в дороге, так что клиент, который воспользовался услугами нашей компании и арендовал наше авто может быть полностью уверен в том, что дорога станет комфортной и быстрой. В случае поломки мы бесплатно заменим машину на исправное автомобильное средство, причем сделаем это весьма быстро. »Анди Моторс» - это высочайшее качество услуг, профессионализм и ответственный подход к решению любых
вопросов.

[url=http://www.andimotors.ru/conditions/]цена аренды автомобиля[/url]
[url=http://www.andimotors.ru/vacancies/]автомобиль легковой аренда[/url]

Anonim mengatakan...

[url=http://MirSkidok.ru/kurorty-turcii/belek/]турция белек[/url]
[url=http://MirSkidok.ru/italiya/]отдых в италии из спб[/url]


Компания MirSkidok.ru осуществляет деятельность в сфере услуг уже более десятка лет, осуществляя кардинально новый путь к решению такого важного вопроса, как организация отдыха. В сети работает команда профессионалов высокого класса, имеющие огромный опыт в туристической сфере.
Основные принципы работы MirSkidok.ru состоят в индивидуальном подходе, участливом отношении к каждому клиенту, предоставляя качественные услуги по наиболее доступным ценам. Во всех офисах MirSkidok.ru общая база предложений, которая всё время обновляется, поэтому цены во всей сети одинаково низкие. Чтобы стать счастливым обладателем лучшего тура по наиболее выгодной цене, достаточно знать, где находится ближайший офис MirSkidok.ru.
В концепцию развития магазина входит ограниченное число поставщиков туристических услуг, чтобы качество и класс обслуживания оставался всегда на высоком уровне. MirSkidok.ru является профессиональной сетью агентств, которые специализируется не только на одних «горящих» турах, путевках со скидками и бонусами на приближающиеся выходные или праздничные даты, но также и на поездках с ранним бронированием.
Число клиентов Мира скидок неумолимо увеличивается с каждым днем. В планах Мира скидок - активно расширять сеть по всей стране, внедрять новые проекты для максимально комфортабельного времяпрепровождения клиентов.

[url=http://MirSkidok.ru/maldivy/]туры мальдивы[/url]
[url=http://MirSkidok.ru/maldivy/]сколько стоит путевка на мальдивы[/url]