Rabu, 09 November 2011

ali blogger's

ali blogger's


Suara Mistis di Stasiun Kroya

Posted: 09 Nov 2011 12:39 AM PST

Suara Mistis di Stasiun Kroya | Singgah di Stasiun Kroya kita akan disuguhkan bel stasiun yang berbunyi tak lazim, berbeda dari stasiun-stasiun pada umumnya. Apalagi didengarkan ketika malam hari, entah seperti ada suasana mistis yang membuat bulu kuduk bergidik namun bukan rasa takut yang muncul melainkan suasana melankolis yang bisa membuat kita rindu untuk kembali singgah di stasiun ini.



Inilah Stasiun kroya, Stasiun yang berada di selatan Jawa Tengah tepatnya di Kabupaten Cilacap,  dibangun pada zaman belanda pada abad ke-19. Stasiun Kroya berada pada wilayah daerah Operasi V Purwokerto.


Stasiun Kroya berada di dataran rendah dengan ketinggian elevasi hanya 11m diatas permukaan laut (atau biasa disingkat mdpl). saya awalnya tidak sadar dan menganggap stasiun Kroya berada tidak jauh dari bibir pantai namun ternyata setelah melihat di Peta Google Earth jarak dari stasiun ke bibir pantai sejauh 7,5 km, bila dibandingkan dengan daerah lain seperti kota Probolinggo, jarak 7,5km dari bibir pantai sudah mencapai elevasi >20mdpl. Dengan analisis kasar dan pendek saya menduga daerah stasiun kroya riskan bila terjadi bencana Tsunami karena air bah bisa merangsek jauh ke daratan, namun tentu saja saya dan semua orang tidak berharap hal itu terjadi.


Berikut daftar kereta yang melewati Stasiun Kroya:
  • Argo Wilis: ke Bandung dan Surabaya Gubeng
  • Turangga: ke Bandung dan Surabaya Gubeng
  • Purwojaya: ke Jakarta Gambir dan Cilacap
  • Lodaya: ke Bandung dan Solo Balapan
  • Fajar Utama YK: ke Jakarta Pasarsenen dan Yogyakarta
  • Senja Utama YK: ke Jakarta Pasar Senen
  • Mutiara Selatan: ke Bandung dan Surabaya Gubeng
  • Sawunggalih Utama: ke Jakarta Pasarsenen dan Kutoarjo
  • Bogowonto: ke Kutoarjo dan Jakarta Pasar Senen
  • Progo ke Yogyakarta Lempuyangan dan Jakarta Pasarsenen
  • Senja Bengawan: ke Jakarta Tanahabang dan Solo Jebres
  • Gaya Baru Malam Selatan: ke Jakarta Kota dan Surabaya Gubeng
  • Kutojaya Utara: ke Jakarta Tanahabang dan Kutoarjo
  • Logawa: ke Purwokerto dan Jember
  • Serayu: ke Jakarta Kota
  • Kahuripan: ke Padalarang dan Stasiun Kediri
  • Kutojaya Selatan: ke Bandung Kiaracondong dan Kutoarjo
  • Pasundan: ke Bandung Kiaracondong dan Surabaya Gubeng

Stasiun Kroya merupakan pertemuan  2 jalur yaitu jalur  utara menuju Cirebon dan jalur selatan yang menuju Bandung sehingga menjadikan Stasiun Kroya sebagai stasiun terpadat untuk wilayah DAOP V.

 
Empat tahun lalu (2007) merupakan persinggahan saya dengan stasiun Kroya untuk  yang pertama kalinya, menggunakan kereta Senja Utama dari Stasiun Bekasi dengan tujuan Stasiun Solo Balapan untuk mengeyam pendidikan S1 Teknik Sipil di Universitas Sebelas Maret. Sejak saat itulah ketika saya ingin pulang ke kota Bekasi selalu memprioritaskan menggunakan kereta, selain karena rindu akan bel stasiun Kroya yang khas juga dikarenakan bila naik kereta ekonomi Senja Bengawan dari stasiun Jebres Solo hanya merogoh kocek Rp. 37.000!, ini sangat cocok bagi dompet mahasiswa seperti saya, hehe.


Saya akan merindukan bel nada stasiun Kroya, dan akan menjadi sebuah potongan kenangan. 

Semoga stasiun Kroya tetap eksis dengan nadanya sehingga bisa menjadi bahan cerita untuk anak-anakku kelak...

Berikut bel nada Stasiun Kroya bisa diunduh disini 

Sumber Artikel

Rahasia Menang Dalam Kontes SEO

Posted: 08 Nov 2011 09:40 PM PST

Rahasia Menang Dalam Kontes SEO | Akhir-akhir ini mulai banyak terlihat kontes SEO sana sini. Mulai dari kontes SEO berhadiah total uang tunai sampai dengan hanya berhadiah domain plus hosting saja. Blogger pun tak mau tinggal diam untuk mengadu nasibnya dan memperdalam ilmu SEO nya untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kontes SEO yang ada.

Nah, bagi sebagian blogger yang sudah dari dulu ikut kontes SEO tapi tak berujung pada kemenangan, ini memang sebuah ironi terlepas dari manfaat belajar SEO blogspot yang didapatkan. Berikut ini merupakan tips menang kontes SEO dari berbagai pengalaman para master SEO yang berhasil saia rangkum dari sana sini.

Bagaimana tips agar Anda menang kontes SEO? Apa saja yang perlu Anda persiapkan?

1. Pahami aturan kontes SEO tersebut
Ini hal pertama yang harus Anda perhatikan: pahami dengan baik aturan kontes SEO yang Anda ikuti. Dengan memahami dengan baik aturan kontes SEO, Anda tahu apa yang harus Anda lakukan dan yang harus dihindari.
Tahu kekuatan Anda. Seberapa jauh kemampuan ilmu SEO Anda serta seberapa kuat aset virtual Anda. Dengan mengetahui kekuatan Anda, Anda bisa menilai seberapa besar kemampuan Anda untuk menang kontes SEO.

2. Punya strategi mengikuti kontes SEO
Seperti bertempur di medan peperangan, mengikuti kontes SEO juga perlu mempunyai strategi SEO. Anda rumuskan bagaimana strategi SEO di awal kontes, di pertengahan masa kontes, dan mendekati masa akhir kontes. Tentu saja, strategi itu harus selalu anda cermati mengikuti perkembangan situasi kontes SEO yang Anda ikuti. Kalau ternyata Anda pikir strategi Anda tidak cukup ampuh untuk mendongkrak posisi di sepuluh besar atau halaman depan search engine, jangan ragu untuk mengubahnya.

3. Pelajari kekuatan lawan
Anda perlu tahu siapa saja yang mengikuti kontes tersebut, bagaimana kekuatan mereka, dan strategi apa yang mereka pakai. Dengan mengetahui kekuatan dan strategi lawan, Anda akan tahu bagaimana cara untuk melumpuhkan mereka dan memenangkan "pertempuran" SEO.

4. Kembangkan aset virtual Anda
Kalau Anda punya beberapa situs web dan blog hal ini bisa menjadi modal awal berharga bagi Anda ketika mengikuti sebuah kontes SEO. Situs web dan blog anda bisa digunakan untuk mendukung blog/situs web yang anda ikut sertakan kontes SEO. Karena itu selalu kembangkan aset virtual Anda.

5. Banyak teman banyak rejeki
Teman-teman Anda bisa Anda ajak untuk mendukung Anda dalam kontes SEO. Karena itu banyak teman tidak pernah ada ruginya.

6. Ambil tindakan
Kalau Anda memang bersungguh-sungguh menekuni dunia SEO atau ingin menjadi jagoan SEO jangan ragu untuk segera bertindak sekarang juga untuk mengikuti kontes SEO. Ikuti dengan sungguh-sungguh dan terapkan ilmu-ilmu SEO yang sudah Anda pelajari dalam kontes SEO. Kalaupun akhirnya Anda belum berhasil menjadi pemenang kontes SEO, saia yakin minimal Anda akan belajar banyak ilmu SEO baru. Dan itu bisa Anda pakai untuk mengembangkan aset-aset virtual Anda.

(dirangkum dari berbagai sumber pilihan)
source: blogdoodey

Tag : Tips Rahasia Menang Dalam Kontes SEO | mengungkap Rahasia Menang Dalam Kontes SEO

Hadiah PR 3 dari Google

Posted: 08 Nov 2011 08:32 PM PST

Hadiah PR 3 dari Google | yup kali ini Blog ALI BLOGGERS Mendapatkan hadiah yang luar biasa dari google, Yakni PR blog ini Naik Setingkat, Menjadi PR 3, mudah2an Google PageRank ini Bisa saya pertahankan untuk masa selanjutnya, dan Kalau bisa di tingatkan lagi. amin. dan bagi para sobat blogger yang PR Blog nya belum Naik atau bahkan belum dapat Jatah PR dari Google, tetap Semangat, jangan Menyerah. dan yang PR nya Naik, Selamat buat Kita Semua..moga makin semangat ngeblog nya. menyediakan informasi yang bermanfaat buat Masyarakat Dunia pada Umumnya.
Sekian dan Salam Sukses Buat Semua..

Gara-gara Rp 5.000 Masuk Penjara

Posted: 08 Nov 2011 10:46 AM PST

Gara-gara Rp 5.000 Masuk Penjara | Meski penjambretan berlangsung Agustus lalu, ternyata polisi masih mengingatnya. Penjambret ini adalah Rista Marfianfi (23). Ia warga Tembok Dukuh XI yang menjambret di Jalan Undaan Wetan.
Rista tak sendiri ketika beraksi. Saat menjambret di Undaan Wetan, ia bersama Fadel Effendi. Sayangnya, Fadel terlambat kabur sehingga anggota Polsek Tenggilis yang saat itu beroperasi segera menangkapnya.
"Agustus lalu, kedua orang ini menjambret pejalan kaki bernama Tjiang Tjong Jing (44), warga Jalan Lebak Jaya Utara IV," tutur Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Genteng Ajun Komisaris Arif Suharto di kantornya, Rabu (2/11/2011).

Kala itu Tjiang Tjong Jing berjalan pulang ke rumah. Kemudian ia didekati dua penjambret yang berboncengan menggunakan sepeda motor. Tas milik Tjiang Tjong Jing yang hanya berisi uang Rp 5.000 dibawa kabur. Namun, tak beberapa lama Fadel tertangkap.

Berawal dari sini, Rista kemudian tertangkap di rumahnya, Senin (31/10/2011). "Ia terancam hukuman lima tahun penjara," tutur Arif lagi.

Usut punya usut, rupanya Rista menjambret untuk membiayai istrinya yang sedang sakit. Buruh pabrik ini mengaku, kala itu ia bingung. Selain tak punya biaya, ternyata hasil menjambretnya juga tak banyak. "Saya enggak dapat apa-apa, kok, Mas," kata Rista.

sumber : http://www.surya.co.id/

Cara Instal Ulang Blackberry

Posted: 08 Nov 2011 09:29 AM PST

Cara Instal Ulang Blackberry | Postingan ini membahas Cara Instal Ulang Blackberry. Jaman sekarang yang namanya Blackbery sudah menjamur di mana mana, tak kalah jumlah dari HP biasa, bahkan walaupun di bandrol dengan harga tinggi, tetap aja banyak peminatnya? tau kenapa? karna terkesan Elegan dan serba canggih, salah satu kecanggihan BlackBerry adalah sudah tersedia Wifi di dalam nya, jadi bisa internet Gratis tentunya di tempat yang ada Fasilitas Wifinya, betul tidak? Namun tak lepas dari itu semua blackberry juga sering mengalami hal-hal teknis seperti Error JVM 501, Error JVM 517 ataupun Error JVM 535, salah satu solusi yang bisa kita lakukan untuk mengatasi Error tersebut adalah dengan Menginstal Ulang Sistem Operasi blackberry anda

Berikut adalah langkah yang perlu anda lakuakan untuk Instal Ulang Blackberry :
Pertama download dan instal Blackberry Desktop Manager (BDM) di Komputer/Laptop
Downloadnya juga versi terbaru dari Sistem Operasi Blackberry
Jalankah OS.Exe yang baru saja kamu download di langkah 2
Deleter file Vendor.xml dari Paket OS
Sambungkan (connect) Blackberry dengan Laptop/Komputer dan jalankan App Loader dari Blackberry Desktop Manager atau Standalone App
Saat diminta untuk me-reload, pilih OS yang telah anda download tadi.
Tunggu sampai proses instalasi selesai.

Sumber : http://www.tipsblackberry.info/

Keyword Artikel ini : Cara Instal Ulang Blackberry | Install blackberry | instal OS blackbarry | cara perbaiki blackberry rusak | sistem operasi blackberry | Cara Menginstal Aplikasi Pada Blackberry | Cara Instal Language Packs ke BlackBerry | Cara Install atau Upgrade OS Blackberry | Cara install BlackBerry Desktop Software pada Komputer | Download OS Blackberry

Konsep Produk Honda New Supra X 125

Posted: 08 Nov 2011 03:07 AM PST

Konsep Produk Honda New Supra X 125 | Honda New Supra X 125 didesain untuk memenuhi selera dan kebutuhan pemakai yang menginginkan sepeda motornya tampil sporti, bermesin handal, nyaman dikendarai, canggih dan praktis. Terobosan desain yang atraktif menjadikan Honda NEW SUPRA X 125 layak untuk di banggakan sebagai kendaraan sehari-hari.
New Supra X 125
  1. Tampil Sporty
  2. Mesin canggih dan tangguh
  3. Nyaman
  4. Praktis
01-lampu.jpg
02-visor.jpg
03-speedometer.jpg
05-sein.jpg
07-fender.jpg
08-sayap_3d.jpg
10-under_cowl.jpg
11-footstep.jpg
13-muffler.jpg
14-cakram-blk.jpg
15-behel.jpg

Gimana…. tertarik?

Sumber Artikel

Tidak ada komentar: