Kamis, 17 November 2011

isnuansa dot com: Yuk, Support Future Stars

isnuansa dot com: Yuk, Support Future Stars


Yuk, Support Future Stars

Posted: 16 Nov 2011 08:51 PM PST

FB StaticBanner Yuk, Support Future StarsPagi ini saya menerima rilis dari PT. LG Electronics Indonesia. Isinya tentang program CSR terbaru mereka, LG Support Future Stars.

LG Support Future Stars adalah program untuk mendukung anak kurang mampu yang memiliki bakat di bidang sepakbola. Tidak hanya itu, LGEIN juga membantu melakukan renovasi di sekolah dengan sarana lapangan sepakbola yang belum memadai. LG Support Future Stars bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi anak kurang mampu menjadi pemain kebanggaan Indonesia di masa yang akan datang. Program ini adalah bagian dari LG Loves Indonesia – platform dari program CSR oleh LGEIN.

LG Support Future Stars mengundang masyarakat untuk menunjukkan kepedulian dan dukungan terhadap dunia olahraga Indonesia dengan menekan 'like' pada LG Loves Indonesia Facebook Fan Page atau menggunakan hashtag #supportfuturestars pada akun twitter @LGIndonesia. Setiap tanda 'like' dan hashtag yang diberikan akan senilai dengan donasi sebesar Rp 1.000.

Dukungan yang dikumpulkan melalui program ini akan dikonversi menjadi sejumlah dana yang akan dipakai untuk membiayai anak kurang mampu untuk diberikan pelatihan sepakbola di Boca Juniors International Academy di Indonesia. Melalui pelatihan, murid dari sekolah sepakbola ini akan mendapatkan kesempatan bermain secara professional baik di salah satu klub sepakbola profesional di Indonesia atau dengan klub Boca Juniors di Argentina.

Kalau mau ngasih dukungan, meluncur ke fanpage-nya LG ya… Atau, kalau mau yang lebih gampang, ngetwit saja dengan #supportfuturestars.

Tidak ada komentar: