Jumat, 18 November 2011

ali blogger's

ali blogger's


Makalah Tentang Idul Adha

Posted: 18 Nov 2011 01:07 AM PST

Makalah Tentang Idul Adha | Makalah Tentang Idul Adha termasuk juga Makalah Tentang Qurban beberapa yang lalu saya menemukan keyword dengan kata kunci Makalah Tentang Idul Adha tentunya buat sobat yang dapat jatah membuat makalah tentang Idul adha ini. Nah Sebagai Rujukan dan isi dari Makalah Tentang Idul Adha tersebut bisa sobat ambil di sini.
nah kalau makalah nya tentang Qurban, bisa Sobat ambil di sini
silahkan di atur sendiri, belum tau cara membuat makalah? baca INI

Semoga Bermanfaat

Cara Membuat makalah

Posted: 18 Nov 2011 12:22 AM PST

Cara Membuat makalah | postingan Cara Membuat makalah , Langkah-Langkah Dalam Membuat Makalah dan Struktur Penulisan Makalah di khususkan buat sobat2 yang masih awam dalam pembuatan Tugas makalahnya, dengan ada nya postingan ini di harapkan bisa membantu dalam penyelesaian tugas makalah yang bersangkutan. memang semuanya tidak langsung bisa, tapi memang harus belajar dulu dari awal. silahkan simak Cara Membuat makalah berikut.

Langkah-Langkah Dalam Membuat Makalah
Mempelajari dan menganalisa topik yang akan ditulis dalam makalah
Menyusun pola pikir semaksimal mungkin
Mengumpulkan bahan-bahan materi yang akan di buat jadi makalah

Dalam menulis sebuah makalah kita dituntut untuk :
Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai ketentuan
Menyusun kalimat agar lebih mudah dipahami dan di mengerti
Singkat, padat, dan jelas dalam uraian, artinya tidak bertele tele
Rangkaian uraian yang berkaitan

Struktur Penulisan Makalah
1. Lembar Judul
- Judul makalah
- Nama dan Nim
- Nama dan Tempat Perguruan Tinggi
- Tahun
2. Lembar Pengesahan
3. Kata Pengantar
4. Daftar Isi
5. Daftar Gambar
6. Daftar Tabel
7. Tubuh Makalah
a. Pendahuluan : Terbagi menjadi 3 Sub Bab
- Latar belakang
- Ruang lingkup
- Maksud dan tujuan penulisan
b. Pembahasan
c. Penutup
- Kesimpulan
- Saran
d. Daftar Pustaka
e. Lampiran

Format Ukuran Kertas dan Sampul resmi adalah
Kertas : A4 80 gram

b. Sampul : Kertas Buffalo warna Kuning
c. Font : Arial
d. Size : 12
e. Spasi : 1,5
f. Margin

- Atas : 4 cm
- Kiri : 4 cm
- Bawah : 3 cm
- Kanan : 3 cm

g. Makalah ditulis minimal 10 halaman belum termasuk halaman Judul, Lampiran, dan Daftar Pustaka di akhir halaman

h. Nomor Halaman
- Letak di kanan atas
- Angka i,ii,iii,dst. Mulai dari kata pengantar sampai dengan sebelum Bab Pendahuluan.
- Angka 1,2,dst. Mulai dari Pendahuluan sampai dengan akhir

keyword
Cara mudah dalam Membuat makalah | Langkah langkah dalam membuat makalah | langkah mudah dalam pembuatan makalah | Cara praktis Membuat makalah |

Cara Menangkap Capung

Posted: 17 Nov 2011 07:57 PM PST

Cara Menangkap Capung | Segala Cara di Bahas di Blog ini Termasuk Cara Menangkap Capung, itu lah sebabnya blog ini di sebut BOSERBA (Blog Serba Ada.kwkwkwk).sebagaimana kita tahu, Internet sekarang sudah Merambah kemana mana, bahkan sampai ke pelosok2 Desa, tidak saja melalu Telp(speedy) tapi juga melalui modem yang sudah di lalui sinyal penyedia layanan Celular, maka semua di cari di internet, karna internet cukup canggih termasuk Cara Menangkap Capung. kekeke.. oke kebanyakan ceramah nih. berikut Cara Menangkap Capung ala Ali bloggers.

ada dasarnya capung sangat suka berdiri pada ujung-ujung ranting kayu yang kecil dan juga pada daerah yang lapang (luas) apa lagi rerumputan.

untuk menangkapnya perhatikan cara berkut
1. ambil ranting yang memiliki beberapa cabang (lebih bagus lagi jika ranting kering) ntah kenapa saya juga gak ngerti.xixi.. yang jelas ini adalah pengalaman masa kanak-kanak dulu waktu masih kecil2, (kanak2 ya jelas masih kecil)
2. cari pohon yang memiliki getah seperti pohon nangka yang memiliki banyak getah.
3. pukul batang / pohon tersebut dengan batu agar pohon tersebut terluka (kecelakaan kaleee) dan mengeluarkan getah.
4. lakukan pengambilan getah dengan cara melekatkan ujung-ujung ranting dengan getah dan memutar-mutarnya sampai tebal.
5. kalau sudah, letakkan ranting pada sebuh area luas seperti taman bunga atau yang sering di hampiri oleh capung.

6. tunggu si target datang dan jika tepat maka capung akan melekat dan tak bisa terbang lagi, kita dapat dengan mudah mengambilnya ya bisa di pakai buat umpan mancing ikan

semoga Bermanfaat

Download AVG Free Edition 2012

Posted: 17 Nov 2011 07:39 PM PST

Download AVG Free Edition 2012 | update Antivirus kali ini adalah Download AVG Free Edition 2012. salah satu antivirus yang bisa di andalkan dalam mengamankan laptop atau komputer sobat dari berbagai macam serangan virus yang semakin lama semakin canggih saja. kali ini AVG Free Editon Telah Meluncurkan Versi yang lebih sempurna dan Lebih Maksimal dalam membasmi Virus2 Komputer dengan Keluarnya Versi AVG Free Edition 2012.tampa banyak cuap cuap langsung saja download. ukuraun file 153MB.

Download AVG Free Edition 2012

Thanks To : FileHippo.com

Download IDM 6.07 Build 15 Full Versi dengan serial dan Patch

Posted: 17 Nov 2011 06:53 PM PST

Download IDM 6.07 Build 15 Full Versi dengan serial dan Patch | postingan IDM ini adalah Repost dari versi sebelumnya, termasuk pembahasan Download IDM 6.07 Build 15 Full |Download IDM 6.07 Build 15 dengan serial | Download IDM 6.07 Build 15 mediafire | Download IDM 6.07 Build 15 terbaru Full Versi
| Download IDM 6.07 Build 15 IDWS |Download IDM Terbaru November 2011. sobat yang mau download dan Update IDM nya dengan IDM terbaru silahkan langsung TKP

Download IDM 6.07 Build 15 Full Versi Dengan Patch + Serial key Versi IDM

Tutorial Cara Instal Windows 8

Posted: 17 Nov 2011 10:30 AM PST

Tutorial Cara Instal Windows 8 | bahasan mengenaiTutorial Cara Instal Windows 8 ini sebenarnya hanya sebagai uji Coba dari Versi Window 8 terbaru ini, artinya belum Resmi seperti Window XP dan Window 7, buat sobat yang ingin mengetahui Tutorial Cara Instal Windows 8 silahkan langsung saja baca Tutorial Cara Instal Windows 8

Cara Instal Windows 8

Posted: 17 Nov 2011 10:20 AM PST

Cara Instal Windows 8 | Tutorial Cara Instal Windows 8, Tutorial Instal Windows 8 lengkap ini buat sobat yang masih belum tahu langkah2 Cara Instal Windows 8?, baik memakai CD/DVD ataupun memakai USB, berikut Tutorial Cara Instal Windows 8.
Windows 8 edisi Pengembang adalah versi pra-beta dari microsoft untuk pengujian dan tujuan pengembangan. ini tidak dianjurkan di install pada pc yang masih aktif digunakan.alias terus di pakai.Jika ada rencana untuk membuat dual booting, pastikan sobat menyediakan partisi primer lebih dari 20GB. dan jika ada rencana untuk instalasi bersih, pastikan backup dahulu file2nya kemudian baru diformat harddisk C nya, lalu install bersih windows 8 nya supaya nanti kalau data hilang bisa di selamatkan.
  1. Boot komputer sobat dengan media instalasi windows 8 Developer.
  2. Mungkin butuh beberapa menit untuk memuat file-file, dan kemudian akan membawa sobat ke layar instalasi. Pilih pilihan yang sesuai dan klik Next.
  3. Sekarang klik pada "Install Now" untuk melanjutkan
  4. centang "Accept the terms and conditions" dan kemudian klik "Next".
  5. Disini kita bisa memilih opsi apakah ingin meng-upgrade windows kita ke windows 8 Edisi Developer atau ingin melakukan instalasi bersih. Pilih Custom (Advanced) untuk melanjutkan instalasi bersih.
  6. Pada layar ini sobat dapat memilih drive yang ingin sobat instal, di sini kita memiliki kemampuan untuk mengelola disk, format, membuat partisi dll Jika sobat berencana untuk men-setup Dual boot maka sobat dapat memilih drive yang berbeda. Setelah sobat mengkonfigurasi drive klik "Next"
  7. Itu saja sekarang akan dimulai proses instalasi, tunggu sampai selesai yang mengambil waktu 10 menit sampai 1 jam tergantung pada konfigurasi Hardware.
  8. Setelah itu menyelesaikan instalasi Komputer sobat akan reboot dan akan mempersiapkan pengaturan2. Jadi silahkan menunggu beberapa saat.
  9. Sekarang akan membawa sobat untuk mempersonalisasi pengaturan desktop sobat. Silahkan pilih "Express settings" yang pada layarnya tertera keterangan tentang apa saja settingan akan dilakukan.
  10. Tidak seperti sistem operasi lain, pada Windows 8 sobat dapat login menggunakan account Windows Live. Jadi, sobat dapat memasukkan informasi account Windows Live sobat.
  11. Jika tidak ingin menggunakan metode login ini, silahkan klik pada "I don't want to log in with a Windows Live ID". sobat dapat memilih "Local account" untuk membuat Username dan Password untuk login ke Windows sobat. Setelah semua informasi telah dimasukkan, klik "Next".
  12. Sekarang Windows akan mengkonfigurasi pengaturan sobat
  13. Setelah semuanya di setup, maka kita akan disuguhkan tampilan Desktop Windows 8.
Selamat! sobat sekarang telah berhasil menginstal Windows 8 edisi Pengembang di komputer sobat.

Source : hong.web.id

Cara Reset Password Windows 7

Posted: 17 Nov 2011 09:25 AM PST

Cara Reset Password Windows 7 | Tutorial kali ini membahas Cara Reset Password Windows 7, tentunya buat sobat yang meng-idolakan Window 7, bukan seperti saya yang masih setia sama Windows XP, selain Ringan Juga gampang. ya maklum cuma punya memory RAM 1GB jadi agak Lola alias Loading lama buat di pake Window 7. xixi..

untuk melakukan semua itu Terdapat beberapa utility yang berbasis linux, waktu untuk proses booting yang agak lama dan proses untuk menghapus password windows yang agak sedikit rumit, apalagi yang tidak terlalu paham tentang linux. dalam posting kali ini, saya akan menunjukkan cara yang mudah untuk menghapus password logon di windows 7, tips berikut berlaku juga untuk windows:
  • Windows Server 2008 Standard SP2 (v.275)
  • Windows Vista Business SP0
  • Windows Vista Ultimate SP1
  • Windows Vista Ultimate SP0
  • Windows Server 2003 Enterprise
  • Windows XP
  • Windows XP SP1
  • Windows XP SP2
  • Windows XP SP3
  • Windows 7
Langkah Langkahnya:
1. Sobat harus Download dulu program untuk reset password windows 7 Kemudian Ekstrak dan burning / bakar ke CD.

2. Settinglah BIOS dikomputer sobat agar bisa booting melalui CD/DVD yang telah kita isi dengan program CD-koonboot tadi, masukin CD/DVD tadi ke komputer sobat dan restart mesin sobat, dan dalam beberapa detik sobat dapat melihat logo Cd-koonbot. Tekan Enter lalu tunggu beberapa detik lagi.
3. sobat akan mendapatkan logon screen seperti gambar dibawah ini, hanya dengan menekan tombol "ENTER" atau tombol "GO" (tombol tanda panah) dan kita dapat masuk ke windows tanpa password!!. Setelah itu kita bisa mereset password Administrator atau Password user di Control Panel.
Nah Tool yang kecil ukurannya ini dapat mereset password windows 7 ultimate x86, dan sudah pasti dapat pula mereset versi windows yang lain, perlu diperhatikan, antivirus menggangap program ini adalah virus, jadi non aktifkan dahulu antivirus sobat sebelum membakar atau burn ke cd. Selamat mereset password. Awas!! jangan disalah gunakan oke...!!

Download disini

Sumber : Ojel. HTC

Penyebab Kematian Ibu Hamil

Posted: 17 Nov 2011 05:20 AM PST

Penyebab Kematian Ibu Hamil | dari judulnya saja sudah ngeri sob,Penyebab Kematian Ibu Hamil. maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap tahunnya, diketahui sekitar 8 juta wanita hamil mengalami komplikasi dan lebih dari setengah juta akhirnya meninggal dunia. Namun, risiko kematian tersebut sebenarnya dapat dicegah dan jangan lah hendaknya ada di antara keluarga kita yang meninggal, terutama yang sedang hamil.

Menurut analisa WHO (khususnya dari Department of reproductive health and research) terhadap kasus kematian tersebut, perdarahan merupakan penyebab utama terjadinya kematian pada ibu hamil di negara Asia dan Afrika. Sedangkan gangguan hipertensi merupakan penyebab kematian tertinggi di Amerika Latin. Pernyataan tersebut telah dimuat dalam jurnal medis, The Lancet.

HIV/ AIDS menyebabkan sekitar 6% kematian ibu hamil di Afrika, sedangkan anemia merupakan penyebab satu dari sepuluh kematian di Asia. Kematian yang berhubungan dengan aborsi terjadi sangat tinggi di Amerika Latin karena aborsi yang menyebabkan kematian dapat melebihi 30% di Amerika Latin dan juga Eropa timur.

Di negara berkembang, penyebab utama kematian wanita yang sedang melahirkan adalah adanya komplikasi yang berkaitan dengan operasi caesar dan anestesi (obat bius).

Para peneliti telah me-review data lebih dari 35.000 kasus kematian ibu hamil. Tujuan penelitian tersebut adalah untuk mengetahui kenapa wanita dapat meninggal ketika hamil atau melahirkan dan apa saja yang diperlukan untuk mencegah terjadinya peristiwa tersebut. Mereka menemukan bahwa di Afrika dan Asia terdapat 30% kematian ibu disebabkan oleh perdarahan, yang sebenarnya dapat dihindari atau diobati jika diagnosisnya dilakukan secara benar. Jadi, perawatan yang efektif sebelum kelahiran sangat membantu wanita terhadap terjadinya risiko hipertensi dan eclampsia yang dapat terjadi selama masa masa kehamilan.

Sumber: Jurnal The Lancet

Tidak ada komentar: