Selasa, 15 November 2011

ali blogger's

ali blogger's


Cara Pasang Meta Tag Google di Blog

Posted: 14 Nov 2011 10:54 PM PST

Cara Pasang Meta Tag Google di Blog | Sobat yang belum tau Cara Pasang Meta Tag Google di Blog maka saya rasa artikel ini dapat membantu sobat dalam mengatasi hal tersebut. maka pada kali ini saya akan coba membahas topik tersebut. Dengan memasang meta tag Google ini pada blog, kita berharap Google dapat mengindeks blog kita dengan baik dan cepat. betul kan?

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah untuk memasang meta tag Google pada Blogger.

1. Silakan kunjungi halaman Webmaster Tools di http://www.google.com/webmasters/tools/

2. Kemudian Sign In dengan menggunakan akun Google.

3. Selanjutnya klik tombol Tambahkan situs yang dipilih pada blog yang ingin ditambahkan meta tag.


4. Klik segitiga hitam pada link Kelola dan klik link Tambahkan atau hapus pemilik.


5. Selanjutnya klik link Verifikasikan dengan menggunakan metode yang berbeda.

6. Pilih Tambahkan tag meta ke beranda situs kemudian copy meta tag yang diberikan oleh Google.


7. Masuk ke akun Blogger Anda.

8. Klik Rancangan > Edit HTML.

9. Paste kode meta tag tadi di bawah kode <head> sebelum bagian <body> pertama, kalau saya sih biasanya meletakkannya di bawah kode <b:include data='blog' name='all-head-content'/>.

10. Klik tombol SIMPAN TEMPLATE.

11. Kembali lagi ke halaman verifikasi tadi dan klik tombol Verifikasi.


Semoga Bermanfaat

Last Edited By : ALIBLOGGERS

Cara Pasang Meta Tag Alexa di Blog

Posted: 14 Nov 2011 11:28 PM PST

Cara Pasang Meta Tag Alexa di Blog | postingan kali ini membahas Cara Pasang Meta Tag Alexa di Blog. Dengan mengklaim blog kita di Alexa maka kita dimungkinkan untuk mudah untuk memperbarui kontak blog atau situs kita. Selain itu, kita juga dapat memperbarui judul dan deskripsi blog kita. Kemudian kita dapat menanggapi review pengguna situs atau blog kita. Dengan memasang meta tag Alexa di blog diharapkan peringkat Alexa blog kita akan menjadi lebih baik.

Berikut ini cara membuat akun atau register di Alexa dan memasang meta tag Alexa di blog.

1. Silakan kunjungi situs Alexa di http://www.alexa.com kemudian klik menu register di pojok kanan atas.

2. Selanjutnya isikan data-data yang diminta seperti, alamat email, nickname, fullname, pilih negara Anda kemudian klik tombol Register.


3. Kemudian akan muncul halaman "Terima kasih". Berikutnya silakan buka email Anda dan klik "confirmation link" yang diberikan Alexa untuk membuat akun Anda.

4. Langkah selanjutnya, silakan buat password Anda dan klik tombol Submit Password.


5. Jika berhasil atau sukses, selanjutnya Anda akan menuju ke halaman akun Anda. Klik "Add site now" untuk mengklaim blog atau situs Anda di Alexa.


6. Masukkan URL blog Anda, kemudian klik tombol Claim your site.


7. Silakan copy meta tag yang diberikan Alexa pada pilihan no. 2.


8. Masuk ke akun Blogger Anda.

9. Klik Rancangan > Edit HTML.

10. Paste meta tag Alexa tersebut di antara kode <head> dan </head>. Kalau saya biasa meletakkannya di bawah kode <b:include data='blog' name='all-head-content'/>.

11. Klik tombol SIMPAN TEMPLATE.

12. Silakan kembali ke halaman Claim Your Site Alexa tadi kemudian klik tombol Verify my meta tag.

 
Sumber : klikmunadi

Cara Menambah Berat Badan

Posted: 14 Nov 2011 07:56 PM PST

Cara Menambah Berat Badan | juga membahas Cara cepat menggemukkan badan. Tips supaya berat badan menjadi bertambah dan berisi berikut adalah tipsnya supaya anda cepat dalam melakukan usaha meningkatkan atau menambah berat badan secara alami dan bertahap.

baiklah kalau begitu kita langsung saya ke topik pembahasan Cara Menambah Berat Badan dengan cara yang alami dan sangat bisa dilakukan oleh siapa saja.

1. Olahraga
Dengan olahraga tubuh akan menjadi sehat, sehingga fungsi tubuh pun akan baik. Usahakan setidaknya dalam satu minggu minimal olah raga sekali. Dengan bentuk olah raga yang dapat membuat anda setidaknya berkeringat.

2. Minum susu
Susu selain sehat juga dapat menggemukkan badan anda, khususnya susu full cream. Disarankan untuk minum susu jenis full cream dua kali sehari.

3. Kunyah makanan
Saat makanan di dalam mulut maka kunyahlah sampai halus. Hal ini dilakukan untuk mempermudah kerja lambung. Apalagi makan-makanan yang sulit dicerna. Karena selain di mulut tidak ada lagi gigi di tempa tlain.

4. Makan dengan teratur
Setiap hari makanlah dengan teratur. Selalu sarapan di pagi hari, makan siang tepat waktu kemudian makan malam. Dan di antaranya dapat diselingi makanan tertentu.

5. Jenis makanan
Jenis makanan yang anda makan sesuaikan dengan aktivitas anda. Jika anda seorang yang banyak bergerak maka makanlah yang banyak mengandung karbohidrat atau lemak. Karena jika kelebihan, maka karbohidrat dan lemak akan ditimbun. Berbeda dengan protein yang tidak akan ditimbun tubuh.

6. Tidur yang cukup.
Tubuh kita minimal butuh waktu 8 jam untuk istirahat. Usahakan untuk selalu tidur siang.

7. Kurangi merokok dan begadang.
Apabila kamu merokok, maka kurangi hal tersebut, dan apabila kamu sering begadang maka hilangkan kebiasaan itu.

8. Jika memungkinkan, konsumsi putih telur satu kali sehari.

9. Periksa kesehatan anda
Jika anda pernah gemuk dan kemudian kurus coba cek kesehatan anda. Jika bukan karena penyakit maka setidaknya dengan tips cara cepat menggemukkan badan ini anda sudah ada perubahan dalam waktu satu bulan.

Nah jika semua tips Cara Menambah Berat Badan diatas anda lakukan insya Allah semua usaha anda akan berhasil.

perlu di ingat bila anda mendapati kegagalan mungkin ada beberapa faktor yang tidak bisa kita hindari, antara lain adalah faktor genetik, itu salah satunya.

Semoga bermanfaat untuk anda semuanya :-)

dari berbagai sumber tips kesehatan
www.google.com

Contoh Paragraf Eksposisi

Posted: 14 Nov 2011 07:50 PM PST

Contoh Paragraf Eksposisi | termasuk bahasan dalam topik ini Pengertian Paragraf Eksposisi Beserta Contoh| Contoh Paragraf Eksposisi – sesuai permintaan teme-temen yang kemaren request artikel tentang Paragraf Eksposisi, maka akan dijawab didalam postingan kali ini, dan buat yang sudah request semoga ini bisa membantu dalam mengerjakan tugasnya. dan moga dapat nilai bagus yee

oke lengkapnya bisa di download pada link di bawah
Dalam paragraf eksposisi, ada beberapa jenis pengembangan, yaitu

(1) eksposisi definisi
(2) eksposisi proses
(3) eksposisi klasifikasi
(4) eksposisi ilustrasi (contoh)
(5) eksposisi perbandingan & pertentangan, dan
(6) eksposisi laporan.

untuk lebih lengkapnya silahkan download dokumennya dibawah ini:

Download Contoh Paragraf Eksposisi

Video Pembukaan SEA Games 2011

Posted: 14 Nov 2011 07:19 PM PST

Video Pembukaan SEA Games 2011 | Bagi sobat yang ketinggalan Video Pembukaan SEA Games 2011 di sini saya sediakan Video Pembukaan SEA Games 2011 untuk sobat,Pembukaan acara SEA Games 2011 baru saja selesai digelar dengan acara yang spektakuler meriah. Presiden SBY hadir untuk membuka secara resmi SEA Games ke 26 di Stadion Gelora Sriwijaya di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Bagi Anda yang telah menontonnya mungkin berdecak kagum dengan suguhan acaranya yang luar biasa.
pembukaan sea games 2011
Banyak mantan atlet profesional Indonesia yang ikut serta memeriahkan acara pembukaan SEA Games 2011 tersebut. Sebutlah Alan Budi Kusuma, Susi Susanti, Richard Sambera dan masih banyak lainnya. Dimulai pukul 19:00 waktu Indonesia Barat pergelaran dimulai dengan penampilan Agnes Monica dan para artis Indonesia lainnya termasuk Afgan dan Joy Tobing.
pembukaan sea games 2011 palembang
Bagi kamu yang tertinggal menonton acara tersebut setidaknya hingga saat ini ada dua video yang bisa sobat saksikan sekarang.

berikut Video Video Pembukaan SEA Games 2011

dan Video Opening CEREMONY SEA Games 2011

Semoga Bermanfaat

Komodo Lolos, Ini Daftar Mereka yang Kecewa

Posted: 14 Nov 2011 11:17 AM PST

Komodo Lolos, Ini Daftar Mereka yang Kecewa | Tujuh pemenang sementara ajang New7Wonders of Nature telah diumumkan, Sabtu 12 November 2011. Mereka adalah: Pulau Komodo. Amazon, Halong Bay, Iguazu Falls, Jeju Island, Puerto Princesa Underground River dan Table Mountain.

Ini belum hasil final, penyelenggara masih melakukan penghitungan suara untuk menentukan siapa yang berhak menyandang gelar 'keajaiban dunia'-- yang akan diumumkan awal tahun 2012 mendatang.

Meski demikian, pengumuman itu disambut gembira oleh para pendukung finalis yang lolos, sebaliknya ditanggapi muram oleh warga yang jagoannya tak disebut.

Salah satu pendukung Bay of Fundy, misalnya, Terri McCulloch mengaku kecewa, alih-alih masuk tujuh besar, finalis dari Kanada itu bahkan tak disebut dalam daftar 14 finalis dengan perolehan suara sementara terbesar.

Meski demikian, perempuan yang tanpa lelah berkampanye untuk Bay of Fundy selama empat tahun itu mengatakan, meski tak sukses, keikutsertaan di New7Wonders telah menarik perhatian global tentang perairan unik tersebut. Kampanye dalam ajang itu akan diteruskan, untuk memberi tahu dunia tentang perairan pasang surut yang unik, dengan ekosistem beragam, dan kaya mahluk laut. "Kami tetap merasa senang bisa mencapai 28 besar, tak ada yang perlu disesali," kata dia seperti dimuat Canada Press.

Jagoan Irlandia, Cliffs of Moher juga dinyatakan tak lolos. Padahal, sebuah lembaga di negara itu memperkirakan akan terjadi kenaikan kunjungan wisatawan sebanyak 35 persen, yang menambah pundi pendapatan Irlandia sampai 700 juta euro -- dalam lima tahun -- jika jagoan mereka bisa mendapat predikat 'keajaiban alam dunia'

Meski kecewa, Direktur Cliffs of Moher, Katherine Webster berterima kasih pada mereka yang berpartisipasi dalam kampanye ini selama empat tahun. Walikota Clare, Pat Hayes, meski mengaku kecewa, ia mengatakan, "setidaknya lebih banyak orang di dunia mendengar nama Cliffs of Moher, daripada sebelumnya," kata dia seperti dimuat Irish Times.

Pil pahit juga dirasakan warga Lebanon. Kampanye gencar mereka -- bahkan sang perdana menteri menyebut, memilih Jeita Grotto adalah bagian dari "tugas negara" -- belum mampu menyaingi kontestan lain. "Sayangnya hasil sementara belum bisa menghadirkan senyum di wajah kami," kata Nabil Haddad, general manajer Jeita, seperti dimuat Daily Star. Ia menambahkan Laut Mati juga tak dinyatakan lolos.

Sementara, Perdana Menteri Najib Mikati mengatakan, dengan menjadi finalis di putaran final, adalah kesempatan bagi Jeita Grotto menjadi tujuan wisata terkemuka, meski faktanya ia gagal mengamankan posisinya di tujuh besar. "Ini membuktikan, sekali lagi, bahwa negara ini telah diberkati oleh keajaiban yang perlu dipertahankan," kata Mikati. (sj)

Sumber : VIVAnews

Meringankan kinerja Firefox yang berat

Posted: 14 Nov 2011 11:11 AM PST

Meringankan kinerja Firefox yang berat | Kalau sudah membuka banyak tab pada Firefox biasanya akan terasa berat sekali loadingnya, disini ada sedikit tips untuk mengatasi masalah tersebut. Hal ini merupakan masalah klasik yang paling sering terjadi pada firefox. Untuk itu ada tiga hal kecil yang bisa dilakukan pada bagian memory untuk meringankan firefox.
Pertama : Batasi cache memory, untuk itu ketik alamat "about:config" lalu tekan "[ENTER]". Klik kanan di sembarang tempat, lalu pilih "new | integer". Pada Kotak dialog yang muncul, ketik "browser.cache.memory.capacity" dan masukkan nilai "2048". Ini artinya memory yang digunakan adalah 2 Mb, anda bisa mencoba nilai lain dengan kelipatan "1024".
Kedua : Batasi kapasitas history. Hal ini dilakukan pada window konfigurasi yang sama. Bedanya, ketik "browser.sessionhistory.max_total_viewers" pada kolom "Filter". Klik kanan baris tersebut lalu pilih "Modify". Ubah nilainya dari "-1" menjadi "3". (Nilai "-1" artinya Firefox menggunakan seluruh kapasitas memory).
Ketiga : Batasi kapasitas cache disk. Hal ini juga dilakukan pada window konfigurasi yang sama. Pada kolom filter ketik "browser.cache.disk.capasity", setelah dapat, klik kanan baris tersebut dan pilih "Modify". Ubah nilainya dari "50000" menjadi "2000" silahkan restart firefox anda, apakah sudah ringan atau belum jika menggunakan banyak tab. Semoga tips ini bisa bermanfaat.
Untuk melihat seberapa pengaruh perubahan yang terjadi, coba bandingkan besarnya memori yang digunakan oleh firefox sebelum dan sesudah dilakukan perubahan dengan melihatnya pada task manager

Sumber : menthaluss

Key. Mengatasi kinerja Firefox yang berat | Meringankan Firefox yang berat | Memperkecil Pengguna RAM pada Firefox yang berat | Mengatasi Firefox yang berat | Firefox berat

Software Mempercepat Koneksi Internet

Posted: 14 Nov 2011 10:38 AM PST

Software Mempercepat Koneksi Internet | mau tau software Software Mempercepat Koneksi Internet?software ini amat topcer untuk mempercepat koneksi internet sobat yang LOLA alias Loading Lama, sehingga mampu mempercepat koneksi internet semaksimal mungkin.Namanya adalah cFosSpeed,
menurut situs aslinya mengklaim bahwa software ini sangat berjalan baik untuk me-manage bandwith dan menyeimbangkan keluar masuknya data (stabil).
menurut situs aslinya http://www.cfos.de :

"Internet Acceleration with Traffic Shaping and bandwidth management. Ping optimizer plus packet prioritization. Maximum Download and Minimum Ping. For DSL, ADSL, VDSL, Cable, Modem, ISDN, Mobile (GSM, GPRS, HSCSD, UMTS, HSDPA), Filesharing (P2P), Online Games, VoIP, Streaming Media and Tuning.
What's new in this version: Version 6.60 build 1852 has added support for Logitech G15 and G19 Gamer keyboards and fixed installation problems where cfosspeed.exe could not be overwritten"

software ini sangat kecil ukurannya. sehingga proses download tidak lama.
bekerja baik pada komputer OS XP sp3 32bit

Download Via Ziddu di SINI
atau Via Mediafire di SINI
tau kan cara download? klik dan Tunggu 5 Detik lalu klik SKIP ADD di pojok kanan atas.

Visitor Bajibun, Alexa Makin Bengkak

Posted: 14 Nov 2011 09:45 AM PST

Visitor Bajibun, Alexa Makin Bengkak | why? kenapa Visitor makin banyak, alexa makin bengkak? Visitor naik drastis hingga 15 kali lipat, alexa makin gembung? ini sesuatu yang saya yakin tidak saja di alami saya sendiri, tapi juga para blogger lain pasti juga mengalami hal yang sama. ini merupakan kinerja yang tak pasti dari alexa, atau bisa juga tidak konsekwen dalam menilai rangking sebuah blog. penialaian yang tak pasti inilah membuat para blogger jengkel, khususnya saya pribadi, bahasan kali ini khusus untuk blog saya dulu,
gini. sebulan yang lebih kurang 2 bulan yang lalu saya Pernah Posting Dua Enam Lima, Enam Lima Satu. silahkan sobat baca dan lihat tgl postnya, ke adaan alexa saya waktu itu dengan Visitor Rata2 Perhari hanya 100-150 dan Pagestoday 350. tapi alexa nya mantap, menunjukkan angka 265.651 dengan Visitor hanya 100 Perhari dan Pagestoday 350
 
selalu turun dan Turun, Nah Akhir akhir ini alexa membuat saya pribadi Jengkel atas kinerja yang tak pasti dan tidak konsekwen dari Alexa dalam menilai Rangking Sebuah Blog. Visitor yang Naik Darastis bahkan sampe berlipat dan pagestoday yang luar biasa bila di bandingkan dengan di atas..
itu visitor blog saya yang naik drastis, tau berapa alexa saya sekarang? nih
Aneh kan, Visistor  2.584 dan Pagestoday 4.420, Alexa bukan nya turun dan Ramping, malah sebaliknya makin bengkak, dan terus bengkak setiap harinya. membuat saya ragu akan kinerja Alexa yang Brantakan Seperti ini., moga admin alexa baca postingan saya ini, agar kinerja alexa di perbaiki untuk kedepan nya sebagai Web yang Berfungsi Mengukur Rangkin Sebuah Blog, saya bukan Bermaksud Menjelek jelekan dikau alexa, bukan Pula Mencemarkan Nama Baik Mu, tapi memang kamu itu yang sangat Tidak Etis dalam Menilai Rangking Sebuah Blog,  maaf kalau kamu tersinggung alexa. wakawakaa.. tolong Konsekwen dikit dalam menilai Rangking Sebuah Blog, jangan Terbalik, Visitor Sedikit alexa makin Kurus dan ramping, eh Vistor Ribuan Kok Kamu Malah Bengkak? Why?

Penyakit Hepatitis A

Posted: 14 Nov 2011 03:18 AM PST

Penyakit Hepatitis A | Tips Kesehatan kali ini membahas masalah Penyakit Hepatitis A. termasuk Gejala Hepatitis A dan Penanganan dan Pengobatan Hepatitis A. Hepatitis A adalah golongan penyakit Hepatitis yang ringan dan jarang sekali menyebabkan kematian, Virus hepatitis A (VHA=Virus Hepatitis A) penyebarannya melalui kotoran/tinja penderita yang penularannya melalui makanan dan minuman yang terkomtaminasi, bukan melalui aktivitas sexual atau melalui darah. Sebagai contoh, ikan atau kerang yang berasal dari kawasan air yang dicemari oleh kotoran manusia penderita.

Penyakit Hepatitis A memiliki masa inkubasi 2 sampai 6 minggu sejak penularan terjadi, barulah kemudian penderita menunjukkan beberapa tanda dan gejala terserang penyakit Hepatitis A.

1. Gejala Hepatitis A
Pada minggu pertama, individu yang dijangkiti akan mengalami sakit seperti kuning, keletihan, demam, hilang selera makan, muntah-muntah, pusing dan kencing yang berwarna hitam pekat. Demam yang terjadi adalah demam yang terus menerus, tidak seperti demam yang lainnya yaitu pada demam berdarah, tbc, thypus, dll.

2. Penanganan dan Pengobatan Hepatitis A
Penderita yang menunjukkan gejala hepatitis A seperti minggu pertama munculnya yang disebut penyakit kuning, letih dan sebagainya diatas, diharapkan untuk tidak banyak beraktivitas serta segera mengunjungi fasilitas pelayan kesehatan terdekat untuk mendapatkan pengobatan dari gejala yang timbul seperti paracetamol sebagai penurun demam dan pusing, vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan nafsu makan serta obat-obatan yang mengurangi rasa mual dan muntah.

Sedangkah langkah-langkah yang dapat diambil sebagai usaha pencegahan adalah dengan mencuci tangan dengan teliti, dan suntikan imunisasi dianjurkan bagi seseorang yang berada disekitar penderita penyakit tersebut

Tidak ada komentar: