Kamis, 10 November 2011

ali blogger's

ali blogger's


Download Mozila Firefox Versi 8.0 Terbaru

Posted: 10 Nov 2011 12:42 AM PST

Download Mozila Firefox Versi 8.0 Terbaru | Update Kali ini adalah Download Mozila Firefox Versi 8.0 Terbaru 2011, sebelum nya mozilla versi 8 hanya ada dalam versi Beta, nah sekarang sudah Keluar yang Versi 8 Lates Version (versi Terakhir), tampa banyak penjelasan silahkan saja download buat sobat yang mau update firefox ke versi terkahir yakni versi delapan, tampa ada beta beta segala seperti versi versi sebelumnya. dan tentu juga dengan kinerja yang sudah di sempurnakan untuk menjelajah Internet.


key : Download Mozila Firefox November Versi 8.0 Terbaru | Download Mozila Firefox Versi 8.0 Terbaru November 2011 |

Jemaah Haji Indonesia yang meninggal di mekah 169 Orang

Posted: 09 Nov 2011 06:32 PM PST

Jemaah Haji Indonesia yang meninggal di mekah 169 Orang | MEKKAH,— Anggota jemaah calon dan haji Indonesia yang wafat hingga Selasa (9/11/2011) pukul 18.47 waktu Arab Saudi atau 22.47 WIB mencapai 169 orang. Rinciannya, anggota jemaah haji reguler mencapai 162 orang, sementara haji khusus atau ONH plus tujuh orang.
Data Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Kementerian Agama menunjukkan, jemaah wafat terbanyak berasal dari embarkasi SUB (Surabaya), selanjutnya embarkasi SOC (Solo), embarkasi JKS (Bekasi/Jawa Barat), embarkasi JKG (DKI Jakarta), serta embarkasi MES (Medan) dan embarkasi UPG (Makassar).
Penyakit yang menyebabkan anggota jemaah wafat terbesar disebabkan penyakit sistem sirkulasi 121 orang, penyakit sistem pernapasan 34 orang, serta penyakit endokrin nutrisi dan metal 5 orang.

Jemaah pria yang wafat 120 orang, sementara wanita 49 orang. (Antara)

Tag :
Berita jemaah Haji Asal Indonesia | Kabar Jemaah Haji Asal Indonesia 2011 |

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Posted: 09 Nov 2011 11:36 AM PST

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia | Tidak dapat dipungkiri lagi, penggunaan kendaraan di Indonesia dari tahun ke tahun terus meningkat. Seperti dilansir oleh oleh kompas dot com, penjualan mobil di Indonesia pada tahun 2010 mencapai 763.751Unit (more info), data tersebut belum termasuk kendaraan roda dua. Hal ini menandakan bahwa perkembangan ekonomi penduduk Indonesia  terus membaik dengan banyaknya pengunaan kendaraan seperti halnya mobil.

Namun tak lepas dari itu semua, penggunaan kendaraan di Indonesia juga menimbulkan masalah baru, seperti tinggat kecelakaan yang terus meningkat dari tahun ke tahun, dan hampir 90% tingkat kecelakaan di Indonesia disebabkan oleh manusia itu sendiri. Jadi, Untuk meminimalisir angka kerugian yang disebabkan oleh kecelakaan, pemilik kendaraan harus mengasuransikan kendaraannya.
salah satu perusahaan asuransi kendaraan terbaik di indonesia saat ini adalah Adira
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia 

Adira Insurance merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bagian Asuransi kendaraan, Adira berdiri pada tahun 2002 jadi sudah tidak dapat diragukan lagi kredibilitasnya, karena sudah hampir 10 tahun Adira setia melayani para pemilik kendaraan di indonesia.

Pengghargaan yang pernah di terima oleh Adira
Sejak hampir 10 tahun Adira berdiri, sudah puluhan penghargaan diterima.
Dan pada tahun 2011 ini. Adira kembali mendapatkan 12 penghargaan :
  • Peringkat Pertama "Indonesia Customer Satisfaction Award 2011" untuk autocillin kategori Car Insurance (Frontier & Majalah SWA)
  • "Great Performing Brand in Social Media 2011" untuk autocillin. Penghargaan Social Media Award 2011 kategori Car Insurance (Frontier & Majalah Digital Marketing)
  • Peringkat Pertama "Great Performing Website 2011" untuk www.asuransi.adira.co.id. Penghargaan Digital Marketing Award 2011 kategori Vehicle Insurance (Survey One & Majalah Digital Marketing)
  • "Service Quality Gold Award 2011" Kepada Autocillin, Kategori Jasa Asuransi Mobil (Carre & Majalah Service Excellence)
  • "Top Brand Award 2011" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing)
  • Peringkat Pertama "CALL CENTER AWARD 2011" Call Center berpredikat 'Excellence' Kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence)
  • "Word of Mouth Marketing - Most 1st Recommended Brand 2011" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (SWA & Onbee Marketing Research)
  • Peringkat Excellence in "Indonesia's Most Admired Company (IMAC) 2011" (Majalah BusinessWeek bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, Juni 2011)
  • Peringkat Pertama "The Best Insurance Company in Indonesia 2011" untuk kategori Modal Sendiri di Atas Rp 250 Miliar (Majalah Media Asuransi, Juni 2011)
  • Peringkat Pertama "Best Insurance Company 2011" untuk kategori Asuransi Umum Beraset di atas Rp 1 Triliun (Majalah Investor, Juli 2011)
  • Peringkat Pertama Marketeers Award "Indonesia Brand Champion 2011" untuk Adira Insurance (Autocillin) kategori The Best Customer Choice of Car Insurance (Majalah Marketeers & Markplusinsight, Juli 2011)
  • "infobank Insurance Golden Trophy Award 2011" atas kinerja "Sangat Bagus" selama lima tahun berturut-turut untuk kategori Asuransi Umum (Majalah infobank, Agustus 2011).
Layanan/Service yang diberikan Adira
Salah satu layanan andalan Adira adalah  Autocillin. Adira berupaya untuk memberikan "obat" sebagai penyembuh bagi kendaraan. Tetapi bukan hanya bagi kendaraan Anda saja, ataupun nilai finansialnya, lebih dari itu, autocillin memberikan penyembuh bagi kekecewaan hati serta ketidaknyamanan yang Anda alami pada saat musibah terjadi.

Tepat pada  bulan maret 2011 yang lalu layanan Autocillin ini mendapatkan 2 penghargaan yaitu :
  • "Top Brand Award 2011" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing)
  • Peringkat Pertama "CALL CENTER AWARD 2011" Call Center berpredikat 'Excellence' Kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence)
Memang tidak salah lagi kalau disebut Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Untuk Informasi selengkapnya tentang Adira Insurance, Anda bisa mengklik link/gambar dibawah ini !

Cara Mengatasi Sakit Kepala Secara Alami

Posted: 09 Nov 2011 11:21 AM PST

Cara Mengatasi Sakit Kepala Secara Alami | Sakit kepala seringkali mengganggu aktifitas kita. Berbagai upaya untuk mengatasi sakit kepala atau pening kita lakukan mulai dari minum obat-obatan dan melakukan pijat kepala. Namun sebenarnya ada cara tradisional untuk mengatasi sakit kepala.

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Sakit Kepala Secara Alami
- Minum air putih. Sakit kepala seringkali dipicu karena dehidrasi. Saat Anda kepanasan dan kehilangan banyak cairan disertai rasa sakit kepala, segera konsumsi air putih. Duduklah sebentar, kemudian minum air putih secara perlahan. Jangan lakukan banyak gerakan sampai sakit kepala hilang. Air putih memang banyak manfaatnya. Biasakan minum air putih minimal 8 gelas sehari agar badan anda sehat dan tentunya terhindar dari kekurangan cairan atau dehidrasi.

- Menjauh dari komputer. Radiasi komputer juga bisa menimbulkan rasa sakit di kepala. Hal tersebut biasanya terjadi pada Anda yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer. Cobalah matikan monitor, lalu pergilah ke luar ruangan untuk mencari udara segar. Namun jika anda yang mempunyai pekerjaan didepan komputer, hal ini mungkin susah dikerjakan. Usahakan setiap 1 jam sekali melihat pemandangan luar atau melihat sesuatu yang hijau agar mata tidak terlalu terforsir.

- Tarik nafas perlahan, sambil pejamkan mata. Memejamkan mata adalah cara efektif untuk meredakan ketegangan otot mata yang menimbulkan rasa sakit kepala.

- Seduh secangkir teh hitam. Tambahkan perasan air lemon. Saat masih hangat, minum perlahan. Ini berguna untuk meredakan sakit kepala Anda segera.
ffgghh Cara Mengatasi Sakit Kepala Secara Alami

rree Cara Mengatasi Sakit Kepala Secara Alami

- Coba mengonsumsi sup panas. Setelah itu, cobalah tidur dalam suasana tenang atau temaram.

- Berendam di air hangat juga bisa menyembuhkan sakit kepala Anda.

- Gunakan jari telunjuk dan ibu jari untuk menekan secara perlahan batang hidung Anda. Dan, lakukan juga pijatan pada pelipis secara bergantian. Tapi ingat, jangan tekan terlalu keras.

- Kompres kepala. Ambillah kain lembut atau handuk kecil, lalu basahi dengan air bersuhu dingin. Lalu, tempelkan di kepala dan leher bagian belakang. Cara tersebut bisa mengurangi rasa sakit karena membuat efek relaksasi.

- Meditasi. Saat muncul sakit kepala cobalah untuk bermeditasi. Pejamkan mata, tarik napas dan tahan selama lima detik kemudian buang secara perlahan. Fokuskan pikiran Anda pada hal-hal yang menyenangkan. Dengan begitu Anda bisa mengurangi ketegangan otot pemicu sakit kepala, akibat tekanan psikologis.

Masih banyak cara untuk mengatasi atau menghilangkan sakit kepala secara alami atau tradisional, namun biasanya kita malah memilih untuk mengkonsumsi obat-obatan. Cara mengatasi gejala sakit apapun dengan obat kimia memang manjur, namun jika dosis yang diberikan terlalu tinggi akan menimbulkan kekebalan pada penyakit tertentu. Justru hal itu akan berdampak buruk pada anda bukan ?

Semoga informasi tentang Cara mengatasi atau menghilangkan sakit kepala secara alami atau tradisional diatas bisa memperingan atau bahkan bisa membantu anda mengobati sakit kepala tanpa obat sakit kepala kimia

Sumber

Terkait
Cara sederhana Mengatasi Sakit Kepala Secara Alami | Cara Alami Mengatasi Sakit Kepala | Cara Ampuh Mengatasi Sakit Kepala Secara Alami | Cara Ampuh Mengatasi Sakit Kepala |

Cara Instal Windows 7 Lewat USB

Posted: 09 Nov 2011 10:18 AM PST

Cara Instal Windows 7 Lewat USB | oke sobat kali ini kita bahas Cara Instal Windows 7 Lewat USB, jadi gak harus Pake CD. paling cocok buat Notebook yang gak ada DVD drivenya.
Jika pada suatu hari sobat ingin menginstall atau melakukan upgrade OS Windows 7 di netbook, sobat mungkin akan bertanya, mungkinkah bisa dilakukan tanpa menggunakan DVD eksternal? Pada tips kali ini, kami akan mencoba memberikan tutorial kepada sobat bagaimana cara menginstall Windows 7 tanpa harus menggunakan DVD eksternal.
Menginstall Windows 7 menggunakan flash disk pada dasarnya sama dengan ketika sobat menginstall menggunakan kepingan DVD installer. Pekerjaan paling utama bukan terletak pada proses install melainkan pada saat proses persiapan agar flash disk bisa digunakan untuk booting dan di situ sudah terdapat file system Windows 7 yang siap ditransfer ke netbook.
Trik ini menggunkan software Windows 7 USB/DVD yang bisa di dapatkan di website Microsoft dengan gratis. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat bootable beserta file installer Windows 7 ke dalam flash disk:
Tahap Persiapan:
Proses Transfer File:
  • Install file yang sudah sobat download tadi.
  • Selesai proses install, jalankan aplikasinya.
  • Ikuti prosesnya seperti software yang lain. Jika diminta untuk memasukkan file yang harus di copy ke CD, pilih file ISO Windows 7 yang sobat punya.
    Cara Mudah Menginstall Windows 7 Dari Flash Disk Image
  • Setelah itu, lanjutkan dengan memilih USB mana yang akan di isi file Windows 7 dan lanjutkan dengan klik tombol Begin copying.
    Cara Mudah Menginstall Windows 7 Dari Flash Disk Image
  • ikuti prosesnya sampai selesai.
Coba buka flash disk tadi dan lihat, di situ ada beberapa file yang biasa digunakan untuk booting. Jika semua sudah selesai, gunakan flash disk ini untuk menginstall Windows 7 ke dalam netbook yang tidak ada DVD internalnya.
FAQ
Q) Pada contoh di atas, prosesnya menggunakan Windows 7. Apakah bisa diimplementasikan di Windows XP?
A) Bisa dengan catatan Windows XP sobat sudah terinstall Net Framework versi 2 yang bisa didapatkan di situs resmi Microsoft. Klik di sini http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?id=19 untuk mendapatkannya.
Q) Adalah file lain yang diperlukan jika menggunakan Windows XP?
A) Anda membutuhkan aplikasi yang bernama Image Mastering API v2.0 di sini http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?id=17073 dengan gratis.
Selesai sudah, sekarang Windows 7 sobat bisa terinstall dengan baik menggunakan flash disk. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Last Edited By. ALI BLOGGERS
Sumber : http://blog.fastncheap.com

Search Income :
Cara gampang Instal Windows 7 Lewat USB | Cara Instal Windows 7 Lewat Flashdisk | Cara mudah Instal Windows 7 Lewat USB | Cara Instal Windows 7 Tampa CD |

Cara Repair Windows 7 Seven

Posted: 09 Nov 2011 09:11 AM PST

Cara Repair Windows 7 Seven | postingan berikut membahas Cara Repair Windows 7 Seven, tentu nya bagi sobat yg pake Window 7. Cara Repair Windows 7 Seven Dengan Mudah dan Cepat tau Tutorial Memperbaiki WIndows 7 Tanpa Harus Instal Ulang untuk laptop atau komputer dimana pada kesempatan sebelumnya saya juga menjelaskan Artikel Blogspot Tentang Repair Windows XP, dan Juga Tutorial Cara Instal Windows XP Lewat Usb cara Ini sangatlah mudah sekali, dan bisa anda lakukan sendiri meskipun anda tidak begitu mengerti tentang Os windows ini. dan anda hanya memerlukan sebuah CD / DVD kosong untuk bisa merepair windows 7 anda yang saat ini sedang mengalami masalah. ok langsung aja kita menuju ke panduan Cara Repair Windows 7 Seven Dengan Mudah berikut.

Langkah – langkah yang harus anda ikuti adalah sbb:

Langkah awal silahkan ► Klik Start, kemudian ketik system repair disc ► klik Create a Syetem Repair Disc.
1. Maka akan keluar windows Create a System Repair Disc. Pilih media disc yang akan dipakai.

2. Lalu Masukkan sebuah kepingan CD kosong ke dalam DVD/CD RW dan lanjutkan dengan klik tombol Create disc.

3. Setelah selesai, keluarkan kepingan CD yang telah anda buat dari DVD/CD RW, nah Sekarang andapun punya CD yang dapat digunakan sebagai repair disc Windows 7 di komputer atau laptop anda. nah sekarang yang jadi pertanyaannya adalah bagaimana cara menggunakan repair disc windows seven yang telah anda dibuat tadi?

Berikut cara menggunakan Cd repair windows 7 tersebut :

1. Booting komputer atau notebook anda menggunakan kepingan CD yang telah anda buat. lalu Pilih Windows Setup [EMS Enabled] untuk masuk ke dalam menu system repair.

2. Setelah proses booting selesai, anda bisa mengakses System Recovery Options dan mengembalikan System image yang telah anda buat sebelumnya.

3. Anda Sekarang dapat memilih jenis recovey yang akan dijalankan untuk memulihkan sistem operasi Windows 7 seven pada laptop atau PC anda sesuai dengan kondisi kerusakan system yang terjadi. dan Jika ingin menggunakan system image yang telah dibuat, klik system image recovery dan ikuti langkah-langkah berikutnya sesuai dengan petunjuk yang ada.

Demikian sedikit tutorial tentang Cara Repair Windows 7 Seven Dengan Mudah. dan semoga dapat sedikit membantu anda yang sedang kebingungan untuk merepair windows 7 ANDA yang sedang ERROR.
S E K I A N

Sumber : Ojel. HTC

Terkait :
Cara mudah Repair Windows 7 Seven | Cara cepat Repair Windows 7 Seven | Cara memperbaiki Windows 7 Seven |

Tidak ada komentar: