Selasa, 22 November 2011

ali blogger's

ali blogger's


Cara Ampuh Diet Secara Alami

Posted: 22 Nov 2011 12:36 AM PST

Cara Ampuh Diet Secara Alami | sobat yang mau diet ap gak bisa bisa, ketahui Cara Ampuh Diet Secara Alami berikut. orang sering bertanya, bisakah menurunkan berat badan dengan diet alami tanpa menyiksa diri dan tanpa menggunakan obat-obatan tertentu? yah tentu bisa
Diet alami merupakan salah satu cara untuk membentuk tubuh yang sehat dan indah. Diet alami tidak hanya bertujuan untuk kecantikan saja namun juga untuk kesehatan.
Bagaimana cara melakukan diet secara alami? simak penjelasan Berikut ini

1. Cara Ampuh Diet Secara Alami # 1 : Makanlah seperti biasa.
Tidak makan berhari-hari hanya untuk menjadi kurus atau langsing bukanlah langkah yang tepat. Makanlah seperti biasanya, yaitu 3 kali sehari. Namun, yang perlu diperhatikan memang porsi makannya yang jangan berlebihan. Cukup beberapa sendok saja setiap kali makan dan nikmatilah setiap sendok yang kita makan tersebut agar kita tak merasa kurang. Untuk menu makan anda, Slimgourmet® menawarkan berbagai macam menu katering sehat untuk diet.

2. Cara Ampuh Diet Secara Alami # 2 : Berolahragalah
Olahraga merupakan salah satu hal yang harus kita lakukan agar tubuh kita sehat. Dengan berolahraga tubuh kita tidak akan cepat sakit. untuk mendukung kegiatan diet alami kita, maka kita harus rajin berolahraga secara teratur.

Olahraga jenis apa yang sebaiknya kita pilih? Tak perlu olahraga yang berat-berat dulu, terlebih bila kita adalah pemula. Kita bisa melakukan olahraga sebagai berikut: jogging, senam, sit up, push up, dan yang sejenis. Masalah berapa lama kita berolah raga, maka lebih baik kita menggunakan prinsip 1 x 16 itu lebih baik daripada 16 x 1, yang artinya kita memang harus berolahraga secara teratur.

3. Cara Ampuh Diet Secara Alami # 3 : Jaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh
Sekalipun kita sedang melakukan program diet menurunkan berat badan, ada baiknya bila kita menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan-kandungan apa saja yang masuk ke dalam tubuh. Kita harus memperhatikan karena hal tersebut sangat penting. Jangan sampai tubuh kita kekurangan zat gizi dengan alasan diet.

4. Cara Ampuh Diet Secara Alami # 4 : Positive thinking
Pikiran kita adalah sumber energi kita. Bila pikiran kita positif maka energi yang keluar dari dalam tubuh kita juga positif, begitu pula sebaliknya. Itu sebabnya, sangat penting bagi kita untuk menjaga pikiran kita agar selalu positif. Pikiran yang negative akan memicu stress dan stress bisa membuat kita menjadi tidak menarik. Hindarilah hal-hal yang membuat kita stress karena hal tersebut hanya akan mengganggu program diet alami kita.

5. Cara Ampuh Diet Secara Alami # 5 : Jangan terlalu lelah & berisitirahatlah secara teratur. Bila lelah beristirahatlah. Otak juga membutuhkan oksigen untuk melancarkan peredaran darah. Peredaran darah yang lancar juga membantu program diet alami sobat

Sumber : kateringsehat

Penyakit Hepatitis B | Gejala Hepatitis B

Posted: 21 Nov 2011 11:09 PM PST

Penyakit Hepatitis B | Gejala Hepatitis B | Cara Mengatasi Penyakit Hepatitis B | Pengertian Hepatitis B | Hepatitis B merupakan salah satu penyakit menular yang tergolong berbahaya didunia, Penyakit ini disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan hati akut atau menahun. Seperti hal Hepatitis C, kedua penyakit ini dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi kanker hati. Proses penularan Hepatitis B yaitu melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi Hepatitis B.

Adapun beberapa hal yang menjadi pola penularan antara lain penularan dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk) secara bersama-sama. Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, akan tetapi umumnya bagi mereka yang berusia produktif akan lebih beresiko terkena penyakit ini.

1. Gejala Hepatitis B
Secara khusus tanda dan gejala terserangnya hepatitis B yang akut adalah demam, sakit perut dan kuning (terutama pada area mata yang putih/sklera). Namun bagi penderita hepatitis B kronik akan cenderung tidak tampak tanda-tanda tersebut, sehingga penularan kepada orang lain menjadi lebih beresiko.

2. Penanganan dan Pengobatan Hepatitis B
Penderita yang diduga Hepatitis B, untuk kepastian diagnosa yang ditegakkan maka akan dilakukan periksaan darah. Setelah diagnosa ditegakkan sebagai Hepatitis B, maka ada cara pengobatan untuk hepatitis B, yaitu pengobatan telan (oral) dan secara injeksi.
a. Pengobatan oral yang terkenal adalah ;
- Pemberian obat Lamivudine dari kelompok nukleosida analog, yang dikenal dengan nama 3TC. Obat ini digunakan bagi dewasa maupun anak-anak, Pemakaian obat ini cenderung meningkatkan enzyme hati (ALT) untuk itu penderita akan mendapat monitor bersinambungan dari dokter.
- Pemberian obat Adefovir dipivoxil (Hepsera). Pemberian secara oral akan lebih efektif, tetapi pemberian dengan dosis yang tinggi akan berpengaruh buruk terhadap fungsi ginjal.
- Pemberian obat Baraclude (Entecavir). Obat ini diberikan pada penderita Hepatitis B kronik, efek samping dari pemakaian obat ini adalah sakit kepala, pusing, letih, mual dan terjadi peningkatan enzyme hati. Tingkat keoptimalan dan kestabilan pemberian obat ini belum dikatakan stabil.

b. Pengobatan dengan injeksi/suntikan adalah ;
Pemberian suntikan Microsphere yang mengandung partikel radioaktif pemancar sinar ß yang akan menghancurkan sel kanker hati tanpa merusak jaringan sehat di sekitarnya. Injeksi Alfa Interferon (dengan nama cabang INTRON A, INFERGEN, ROFERON) diberikan secara subcutan dengan skala pemberian 3 kali dalam seminggu selama 12-16 minggu atau lebih. Efek samping pemberian obat ini adalah depresi, terutama pada penderita yang memilki riwayat depresi sebelumnya. Efek lainnya adalah terasa sakit pada otot-otot, cepat letih dan sedikit menimbulkan demam yang hal ini dapat dihilangkan dengan pemberian paracetamol.

Langkah-langkah pencegahan agar terhindar dari penyakit Hepatitis B adalah pemberian vaksin terutama pada orang-orang yang beresiko tinggi terkena virus ini, seperti mereka yang berprilaku sex kurang baik (ganti-ganti pasangan/homosexual), pekerja kesehatan (perawat dan dokter) dan mereka yang berada didaerah rentan banyak kasus Hepatitis B.

Referensi

1. Hepatitis Delta Virus (Medical Intelligence Unit)
2. Hepatitis C Virus Disease: Immunobiology and Clinical Applications
3. Kaplan Medical USMLE Step 3 Qbook (Kaplan USMLE Qbook)
4. Understanding Medical Surgical Nursing

Sumber : niamblog

Puisi Cinta Aku Ingin Kau Mengerti

Posted: 21 Nov 2011 11:02 PM PST

Puisi Cinta Aku Ingin Kau Mengerti | Berikut Puisi Cinta yang Berjudul Aku Ingin Kau Mengerti |
Wahai kekasihku..
Kau buat hari-hariku tak berarti tanpamu..
Kau ciptakan stiap senyum dalam langkah-langkahku..
Kau temaniku disaat aku terjebak dalam sepi yang mencekam..

Kau hapus airmata yang menetes dipipiku..
Kau basuh keringatku disaat aku mulai letih dengan hidup ini..
Kau ulurkan tanganmu disaat aku mulai terpuruk dalam kejamnya dunia..
Kau peluk tubuhku saat aku mulai rapuh dan tak berdaya..

Kau tuntun aku disaat aku mulai bimbang dengan jalan hidup ini..
Kau jaga aku disaat aku mulai merasa ketakutan..
Kau berikan senyuman terindahmu saat aku sudah tak sanggup lagi untuk tersenyum..
Kau mampu memperlihatkan padaku pahit & manisnya hidup ini..

Sayang..
Aku ingin kau mengerti..
Aku ingin kau tau..
Betapa pentingnya arti hadirmu untukku..

Meskipun kau tak sehebat mereka..
Meskipun aku tak sebahagia mereka..
Tapi aku menyayangimu dengan sgala kurang & lebihmu..
Karena aku tau itulah caramu mencintaiku & aku yakin semuanya akan indah pada waktunya..

By : Ginesti Nilla Silvia

Kumpulan Puisi Patah Hati Terbaru

Posted: 21 Nov 2011 08:18 PM PST

Kumpulan Puisi Patah Hati Terbaru | Berikut Kumpulan Puisi Patah Hati Terbaru tentunya buat yang butuh nih ceritanya

Hati Yang Kau Lukai
Seakan duri merobek hatiku
Hancurkan jiwaku
Musnahkan semua tawa dihatiku
Mengapa kau lakukan ini padaku
Mengapa kau tinggalkanku saat aku membutuhkan kamu
Andai engkau tau Sakit hati ini
saat kau tinggalkan cintaku yang tulus ini
Hanya untuk seorang yang tak pernah mencintaimu
Dimanakah perasaanmu. .
Saat kau ucap kata lupakan aku
Sungguh kau bukan manusia bagiku
Kau Ucap Kata Yang Sama
Hatiku tak seperti baja Yang takkan hancur
meski dihantam oleh ribuan batu
Aku bukanlah boneka Yang bisa kau permainkan sesuka hatimu
Aku bukan Tuhan Yang bisa memberikan semua apa yang kau minta
Kau pergi Dan kau kembali lagi
Kau ucap kata sama
Kau minta untuk bersamamu lagi
Kau ucap janji sama
Kau takkan tinggalkan aku Kau ucap 1000 kata maaf padaku
Itu..yang akan semakin membuat aku terluka
Bukan ku membencimu
Tapi sungguh Kata maaf itu terlalu indah dibibir manismu
Dan sungguh Sulit untuk ku bisa memaafkanmu

selamat menikmati masa-masa patah hati, karena dibalik patah hati akan ada cinta yang datang nanti, yang bisa membuat anda menjadi orang yang paling bahagia didunia ini amiin.

Sumber : niamblog

Tanda tanda Awal Kehamilan

Posted: 21 Nov 2011 09:28 AM PST

Tanda tanda Awal Kehamilan | Tips Kesehatan kali ini menjelaskan tentang Tanda tanda Awal Kehamilan bagi sang calon ibu. Banyak para perempuan menilai bahwa tanda-tanda kehamilan hanya melihat dari satu sisi saja, yaitu terlambat datangnya menstruasi. Sebagai Tanda Awal Kehamilan Memang betul, salah satu tanda-tanda kehamilan ini adalah terlambatnya menstruasi. Namun, terlambat menstruasi ini juga bukan hanya disebabkan oleh kehamilan saja, banyak hal yang mempengaruhinya, pola makan, stress, kecapaian, adanya gangguan hormonal dsb. Nah, untuk lebih memastikan lagi, selain terlambatnya menstruasi, cermati pula tanda-tanda kehamilan yang lain, yaitu:
Terjadi Perubahan Pada Payudara

Jika terjadi kehamilan, maka payudara akan membesar, hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi hormon esterogen dan progesteron. Selain itu kondisi payudara juga akan terasa makin lembut, hal ini menimbulkan rasa sensitif yang lebih tinggi, hingga payudara akan terasa sakit atau nyeri saat dipegang. Puting susu membesar pula dan warnanya akan semakin gelap, kadang juga terasa gatal. Pembuluh vena pada payudara juga akan terlihat akibat penegangan payudara.
Selain itu terjadi aktivitas hormon HPL (Human Placental Lactogen). Hormon tersebut diproduksi oleh tubuh saat ibu mengalami kehamilan untuk mempersiapkan ASI bagi bayi anda ketika terlahir ke dunia.
Munculnya bercak darah atau flek yang diikuti kram perut

Bercak darah ini muncul sebelum menstruasi yang akan datang, biasanya terjadi antara 8-10 hari setelah terjadinya ovulasi. Bercak darah ini disebabkan oleh implantasi (implantation bleeding) atau menempelnya embrio pada dinding rahim. Munculnya bercak darah pada saat kehamilan kadang disalah artikan sebagai menstruasi.

Selain itu, keluarnya bercak darah biasanya diikuti oleh kram perut. Kram perut pada kondisi terjadinya kehamilan akan terjadi secara teratur. Dan kondisi kram perut ini, akan terus berlanjut sampai kehamilan trimester kedua, sampai letak uterus posisinya berada ditengah dan disangga oleh panggul.
Mual dan muntah (Morning sicknes)

Sekitar 50% perempuan yang mengalami kehamilan akan memiliki tanda-tanda ini. Pemicunya adalah peningkatan hormon secara tiba-tiba dalam aliran darah. Hormon tersebut adalah HCG (Human chorionic Gonadotrophin). Selain dalam darah, peningkatan hormon ini juga terjadi pada saluran air kencing. Makanya, alat test pack kehamilan dilakukan melalui media air seni, hal ini dilakukan untuk mengukur terjadinya peningkatan kadar hormon HCG tersebut. Peningkatan hormon ini akan mengakibatkan efek pedih pada lapisan perut dan menimbulkan rasa mual. Rasa mual ini biasanya akan menghilang memasuki kehamilan trimester kedua. Jika, rasa mual dan muntah masih terjadi pada usia kehamilan trimester kedua, sebaiknya periksakan dan konsultasikan mengenai hal ini ke dokter anda, karena akan mengganggu kehamilan anda.
Mual dan muntah ini biasa morning sickness karena biasanya terjadi pada saat di pagi hari. Namun kenyataannya, mual dan muntah dapat terjadi pada siang dan malam hari juga. Bahkan morning sickness terjadi hanya ketika si ibu mencium aroma atau wewangian tertentu.
Sering kencing/buang air kecil (Frequent Urination)

Setelah haid terlambat satu hingga dua minggu, keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering dari kebiasaannya. Ini disebabkan janin yang tumbuh di rahim menekan kandung kemih dan akibat adanya peningkatan sirkulasi darah. Selain itu kandung kemih lebih cepat dipenuhi oleh urine dan keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering. Peningkatan rasa buang air kecil juga disebabkan oleh peningkatan hormon kehamilan. Walaupun buang air kecil ini sering, jangan sampai membatasinya atau menahannya. Selain itu hindarkan dehidrasi dengan lebih meningkatkan asupan cairan ke dalam tubuh.
Pusing dan sakit kepala (Headaches)

Gangguan pusing dan sakit kepala yang sering dirasakan oleh ibu hamil diakibatkan oleh faktor fisik; rasa lelah, mual, lapar dan tekanan darah, rendah. Sedangkan penyebab emosional yaitu adanya perasaan tegang dan depresi. Selain itu peningkatan pasokan darah ke seluruh tubuh juga bisa menyebabkan pusing saat ibu berubah posisi.
Rasa lelah dan mengantuk yang berlebih (Fatigue)

Rasa lelah dan mengantuk pada ibu hamil selain disebabkan oleh perubahan hormonal, juga akibat kinerja dari beberapa organ vital seperti ginjal, jantung, dan paru-paru, semakin bertambah. Organ-organ vital ini tidak hanya bekerja untuk mencukupi kebutuhan ibu saja, namun juga untuk pertumbuhan dan perkembangan janin. Perut ibu yang semakin membesar seiring dengan bertambahnya usia kehamilan juga memberikan beban tersendiri bagi tubuh ibu.
Sembelit

Sembelit terjadi akibat peningkatan hormon progesterone. Hormon ini selain mengendurkan otot-otot rahim, juga berdampak pada mengendurnya otot dinding usus sehingga menyebabkan sembelit atau susah buang air besar. Namun keuntungan dari keadaan ini adalah memungkinkan peyerapan nutrisi yang lebih baik saat hamil.
Sering meludah (hipersalivasi)

Tanda kehamilan ini terjadi akibat pengaruh perubahan hormon estrogen, biasanya terjadi pada kehamilan trimester pertama. Kondisi ini biasanya menghilang setelah kehamilan memasuki trimester kedua
Naiknya temperatur basal tubuh

Jika terjadi kehamilan atau ovulasi, maka suhu basal tubuh ibu akan meningkat. Kondisi ini akan bertahan selama terjadinya kehamilan. Kondisi ini tidak akan turun ke kondisi sebelum terjadinya ovulasi.

Tanda-tanda kehamilan (pregnancy symptoms) di atas sifatnya pribadi, tidak semua perempuan pada awal kehamilan mutlak memiliki tanda-tanda di atas, artinya berlakunya tanda kehamilan di atas ada yang memang semua mengalaminya, bervariasi, tapi ada pula yang tidak memiliki keluhan apapun. Untuk lebih memastikan, tentulah harus dilakukan test kehamilan (pregnancy test ), baik yang dilakukan di rumah dengan menggunakan test pack atau dilakukan di laboratorium yang melakukan tes terhadap darah anda. jadi intinya berbeda beda setiap perempuan

Source : merahitam.com

Cara Meningkatkan Daya Ingat

Posted: 21 Nov 2011 09:22 AM PST

Cara Meningkatkan Daya Ingat | berikut Cara Meningkatkan Daya Ingat kita. cara mudah meningkatkan daya ingat agar tetap fresh dan terjaga kemampuanya. Kita semua tau seiring bertambahnya usia daya ingat semakin hari akan semakin melemah. Maka dari itu menjaga daya ingat agar tetap bagus kita harus memperhatikan beberapa hal yang mugkin kita anggap remeh atau sering kita acuhkan. Ok langsung saja cara meningkatkan daya ingat dibawah ini:
1. Makan roti bakar untuk sarapan
Roti bakar merupakan alternatif konsumsi karbohidrat yang baik untuk daya ingat. Sebuah studi dari Tufts University menemukan bahwa, orang-orang yang menghilangkan karbohidrat dari diet mereka memiliki daya ingat yang lebih buruk.

"Sel-sel otak membutuhkan karbohidrat, yang akan diubah menjadi glukosa," kata Robin Kanarek, PhD, profesor psikologi di Tufts University.

Pilihlah biji-bijian dan karbohidrat kompleks lainnya, karena akan dicerna lebih lambat. Pencernaan yang lambat akan memberikan pasokan glukosa dengan lebih baik dan efisien.

2. Latihan fisik sebelum bekerja
"Olahraga meningkatkan aliran darah, sehingga sangat membutuhkan oksigen dan glukosa sebagai bahan bakar," kata Sandra Aamodt, PhD.

Sebuah penelitian dalam jurnal Neurobiology of Learning and Memory menunjukkan bahwa seseorang dapat mempelajari kosa kata 20 persen lebih cepat jika mencoba untuk menghafal setelah melakukan latihan fisik yang rutin.

3. Mengubah font pada memo dan catatan sehari-hari
Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Cognition, menggunakan font yang berbeda dapat bermafaat untuk meningkatkan retensi atau kebuntuan ingatan jangka panjang. Berfokus pada font baru dapat membuat otak dan pusat pengolahan bekerja sedikit lebih keras, serta meningkatkan daya ingat.

4. Browsing selama jam makan siang
Menurut sebuah penelitian baru dari University of California, Los Angeles, menghabiskan satu jam sehari untuk online, seperti browsing sesuatu yang yang menarik atau yang hal yang berhubungan dengan hobi dapat merangsang bagian dari lobus frontal yang mengontrol memori jangka pendek.

"Sirkuit neural yang terlibat dalam pengambilan keputusan, visual spasial, dan kemampuan verbal menjadi sangat aktif ketika melakukan browsing di internet. Namun jangan hanya melakukan browsing yang tidak melibatkan proses berpikir," jelas Gary Small, MD.

5. Mengingat tempat parkir kendaraan
Banyak orang yang sering melupakan tempat parkir kendaraannya. Perhatikan di mana kendaraan diparkir, kemudian gerakkan bola mata dari sisi ke sisi setiap setengah detik selama 30 detik sambil berdiri di tempat.

"Berlatih gerakan mata sederhana dapat meningkatkan memori jangka panjang Anda hingga 10 persen," kata peneliti di Manchester Metropolitan University di Inggris.

6. Minum sedikit alkohol saat makan malam
Peminum alkohol berat memang dapat menyebabkan kehilangan daya ingat. Namun sebuah studi baru menemukan bahwa, minum alkohol dalam jumlah sedikit sebenarnya dapat menurunkan risiko penurunan daya ingat.

Dalam analisis yang diterbitkan dalam Journal of Alzheimer's Disease, peserta penelitian yang mengonsumsi sedikit minuman beralkohol per minggu memiliki risiko terendah mengalami gangguan kognitif. Hal tersebut dibandingkan dengan peserta penelitian yang tidak minum sama sekali dan yang terlalu banyak minum alkohol.

7. Flossing sebelum tidur
Membersihkan gigi dengan benang gigi (dental floss) tidak hanya baik untuk gigi, namun juga baik untuk otak. Bila tidak membersihkan gigi dengan dental floss dapat menyebabkan gusi menjadi meradang sehingga memudahkan bakteri buruk untuk memasuki aliran darah.

"Setelah masuk aliran darah, bakteri dapat menyebabkan peradangan di seluruh tubuh, termasuk otak, yang dapat menyebabkan disfungsi kognitif. Membersihkan gigi dengan dental floss (flossing) 2 kali sehari ideal untuk menjaga kebersihkan gigi dan mulut," kata Jonathan B. Levine, DMD, seorang profesor dari New York University.

semoga Bermanfaat

source: detik health

Rekaman Penalti Indonesia Vs Malaysia Sea Games

Posted: 21 Nov 2011 08:50 AM PST

Rekaman Penalti Indonesia Vs Malaysia Sea Games | kali ini Indonesia harus mengakui kemenangan Malaysia dalam final cabang sepak bola SEA Games XXVI di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (21/11/2011). Dua tendangan Indonesia gagal, sementara Malaysia hanya gagal sekali. Indonesia pun kalah 3-4 dalam adu penalti.

Pemain Malaysia memberikan semangat kepada pemain U23 Indonesia usai pertandingan final SEA Games XXVI di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2011). Malaysia mengalahkan Indonesia lewat adu penalti dengan skor 5-4, setelah bermain imbang 1-1 selama dua babak waktu normal.Dalam segi penyelamatan, kiper Malaysia, Che Mat Khairul Fahmi juga lebih baik. Ia melakukan satu kali penyelamatan, sama halnya kiper Indonesia Kurnia Meiga, tapi lebih sering tepat dalam antisipasi. Berikut rekaman adu penalti Indonesia Vs Malaysia.

Indonesia

1. Titus Bonai - Tendangannya ke arah kanan. Meski terantisipasi oleh kiper Malaysia, tapi bolanya menjadi gol (1-0).
2. Gunawan Dwi Cahyo - Bola tendangannya ke arah kiri. Gagal dihalau Fahmi, tapi bola membentur tiang gawang dan gagal meraih gol (1-1).
3. Egi Melgiansyah - Bola tendangannya mengarah ke kiri, gol dan salah diantisipasi oleh Fahmi (2-2).
4. Abdulrahman - Bola tendangannya mengarah ke tengah dan gol, gagal terantisipasi oleh Fahmi (3-2).
5. Ferdinand Sinaga - Bola tendangannya megarah ke kiri dengan lemah, terantisipasi Fahmi yang kemudian membloknya (3-3)

Malaysia
1. Mahali Jasuli - Bola tendangannya mengarah ke kanan agak ke atas dan gol, gagal terantisipasi oleh Kurnia Meiga (1-1).
2. Fandi Othman Mohamad - Bola tendangannya mengarah ke kiri dan gol. Kurnia Meiga gagal mengantisipasi (1-2).
3. Ahmad Fakhri Saarani - Bola tendangannya terblok oleh Kurnia Meiga, gagal (2-2).
4. Fadli Mohamad Shas - Bola tendangannya mengarah ke kiri dan gol (3-3).
5. Baddrol Bachtiar - Bola tendangannya mengarah ke tengah dan sempat diblok Kurnia Meiga, tapi tetap masuk dan gol ini memastikan kemenangan Indonesia (4-3).(kompas.com)

Tendangan Penalti Malaysia Sea Games | Penalti Malaysia Sea Games 2011 | Tendangan Penalti Malaysia VS Malaysia Sea Games 2011

Suporter Tewas di Final Sepak Bola SEA Games 2011

Posted: 22 Nov 2011 12:12 AM PST

Suporter Tewas di Final Sepak Bola SEA Games 2011 | ini lah Suporter yang Tewas di Final Sepak Bola Indonesia VS Malaysia Reno Alvino, salah satu korban terinjak-injak dalam laga Indonesia kontra Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno malam ini, merupakan penabuh drum Dot Band, garapan Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani.
"Dia additional drummer," kata Hilmi, sepupu Alvin, Senin, 21 November 2011 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Alvin bersama kawan-kawannya menonton di Sektor 15, namun karena salah satu pagarnya jebol, ratusan suporter merangsek masuk. Akibatnya, banyak suporter yang berdesakan dan terinjak-injak.

Evakuasi mayat sempat terhambat karena ambulans yang datang, tiba-tiba berhenti. Alasannya, kunci mobilnya hilang saat petugas mengangkat mayat.
Petugas ambulans Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, B. Panjie mengaku telah meminta bantuan ambulans lain. Namun karena jalanan macet, ambulans bantuan tak kunjung datang. Saat ini korban baru saja dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Selain Alvin (sebelumnya Alfin), korban tewas lain adalah laki-laki berusia sekitar 20 tahun yang belum diketahui namanya.
Salah satu tim dokter The Indonesia South East Asian Games Organizing Committee (INASOC) Adji Kurnanto membenarkan ada dua orang korban meninggal. "Satu bernama Reno Alvino dan satu lainnya belum diketahui. Semuanya telah dibawa ke RSCM," katanya. (adi)

• VIVAnews

Video Final Indonesia VS Malaysia SEA Game 2011

Posted: 21 Nov 2011 08:04 AM PST

Video Final Indonesia VS Malaysia SEA Game 2011 | ini dia Video Pinalti Indonesia VS Malaysia SEA Game 2011 | Video Gol Indonesia VS Malaysia SEA Game 2011 | Skor Indonesia vs Malaysia 4-5.Hasil Pertandingan Indonesia vs Malaysia. Indonesia harus mengubur lagi mimpi panjangnya meraih gelar juara. Bermain di kandang sendiri, tim "Garuda Muda" kalah adu penalti dari Malaysia dan harus puas dengan medali perak SEA Games XXVI.

Sangat dramatis kekalahan Indonesia ini karena Egi Megiansyah dkk. Sempat memimpin lebih dulu melalui gol cepat Gunawan Dwi Cahyo di menit kelima. Namun keunggulan itu patah setelah Malaysia menyamakan skor lewat Omar Mohd. Asrarudin di menit 33.

Pertarungan sampai 90 menit tak kunjung melahirkan pemenang, demikian pula tambahan waktu 2 X 15 menit, sehingga adu penalti harus diadakan. Di sini Malaysia lebih dipayungi keberuntungan dan unggul 4-3.

Susunan Pemain Malaysia vs Indonesia 21 November 2011 :

Malaysia: 1-Che Mat Khairul Fahmi, 2-Jesuli Mahali, 3-Mohd Azmi Mohd Zubir, 4-Mohd Shas Mohamad Fadhli, 6-Omar Mohd Asraruddin, 7-Fazail Mohd Irfan, 9-Ambumamee Thamil Arasu, 10-Bakhtiar Baddrol, 11-G. Kandasamy Gurusamy, 13-Saarani Ahmad Fakri, 24-Ahmad Mohamad Muslim

Indonesia: 1-Kurnia Meiga, 13-Gunawan Dwi Cahyo, 28-Abdul Rahman, 15-Hasim Kipuw, 24-Diego Michiels, 8-Egi Melgiansyah, 6-Mahadirga Lasut, 10-Oktovianus Maniani, 21-Andik Vermansyah, 25-Titus Bonai, 27-Patrich Wanggai.

Berikut Video Final Indonesia VS Malaysia SEA Game 2011

Hasil Final Sepak Bola Indonesia VS Malaysia

Posted: 21 Nov 2011 07:27 AM PST

Hasil Final Sepak Bola Indonesia VS Malaysia | ini dia Hasil Final Sepak Bola Indonesia VS Malaysia, setelah bertarung mati matian, akhirnya final Sepak bola antara Indoensia VS Malaysia pada SEA games 2011 di menangkan oleh Malaysia dengan skor 4:3 pada tendangan Pinalti setelah beberapa kali pertambahan waktu (laporan Cepat)

Keyword Search
Hasil Final Sepak Bola Indonesia VS Malaysia SEA GAMES 2011 | Hasil Final Sepak Bola Indonesia VS Malaysia tanggal 21 november 2011 | Hasil Akhir Final Sepak Bola Indonesia VS Malaysia SEA GAMES 2011 | Hasil Final Sepak Bola SEA GAMES 2011

Cara Daftarkan Blog ke Google

Posted: 21 Nov 2011 03:51 AM PST

Cara Daftarkan Blog ke Google | Sebenarnya Cara mendaftarkan Blog ke Google sangat gampang sekali, namun bagi sobat yang baru ngeblog barangkali itu bisa jadi masalah, karna memang tidak punya ilmu tentang itu. Nah Berikut Cara Daftarkan Blog ke Google

Memasukan Alamat Blog Ke Google.
Daftarkan blog sobat ke google melalui situs sini. Google add Url.
Url : isi dengan alamat blog sobat
Commnets : masukan keterangan tentang blog Sobat. >> add url
add url to google rank

Verifikasi dan Submit ke Webmaster Tools.
Langkah selanjut memperifikasi dan men submit sitemap blog sobat ke webmaster tool.
1. buka google webmaster tools kemudian daftar mengunakan gmail account yang kita miliki.
2. klik tab Add a Site
Webmaster Tools
3. Enter the URL of a site you'd like to manage. masukan alamat blog Sobat - tampa di awali dengan http:// atau www. misal >> m-wali.blogspot.com.
klik Continue.
 add a site webmaster tools
4. Kemudian pada halaman Verification status, ( untuk blogspot biarkan pemilihan pada Meta Tag . red ). Salin / copy semua tulisan <meta name="google-site-verification" dst.. dgn cara pilih klik kanan mouse copy.

verification status

5. Login / masuk pada blog sobat ( blogger.com ), kemudian dalam halaman Template, pilih >> tab Edit Html. masukan dan simpan meta name verifikasi yang tadi kita copy setelah tag :  <title><data:blog.pageTitle/></title>



Setelah beres klik tombol >> Save Template / Simpan Perubahan.

6. Kembali ke halaman google webmaster tool. kemudian klik tombol Verify, untuk mengkonfirmasi pendaftaran.

7.  Jika berhasil ter Verifikasi maka sobat akan masuk pada halaman Dasboard .

Submit a Sitemap
Setelah blog kita terverifikasi, langkah selanjut mensubmit sitemap / peta situs blog kita. Untuk blogspot sitemapnya tidak serumit blog lain.
Untuk mensubmit sebuah sitemap dalam halaman dasboard cari tulisan Sitemaps kemudian klik link tulisan Sumbit a Sitemap.

submit a sitemap  
Setelah itu pada halaman sitemaps klik tombol Add a site, dan masukan kode ini pada kotak isian >> Submit Sitemap
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
atom sitemaps

Keyword dan Keterangan Blog
Keyword atau kata kunci merupakan bagian dari penjelasan di atas. Walaupun menurut sebagian master seo. google dan search engine lainnya sudah tidak mendata lagi informasi dengan bantuan keyword yang ada pada sebuah situs web/blog.
Dan saya pun tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang keyword ini, karena begitu luas dan dinamisnya – yang tidak mungkin saya bisa jabarkan dalam satu artikel. Namun untuk panduan dasar bisa anda donwload E-book " Search Engine Optimization – Starter Guide pdf ".
Sedangkan untuk menyimpan atau menambah meta keyword dan meta description, tambahkan saja kode berikut ini, di bawah kode verifikasi di atas.
<meta content='ISI DESCRIPTION ' name='description'/>
<meta content='ISI KEYWORDS ' name='keywords'/>
<meta content='ISI AUTHOR NAME' name='author'/>
<meta content='index,follow' name='robots'/>

Semoga Bermanfaat
Last Edited by : ALIBLOGGERS
Sumber : catalog-tutorial

Dukungan Penuh Buat Indonesia dalam Final SEA Games 2011

Posted: 21 Nov 2011 01:45 AM PST

Dukungan Penuh Buat Indonesia dalam Final SEA Games 2011 | tak lama lagi, tepat malam ini jam 19.00 WIB, indonesia akan bertarung habis habisan melawan Malaysia dalam Final Sepak Bola SEA Games 2011 di Gelora Bung Karno. kita sebagai Warna Negara Indonesia Berharap sangat agar Indonesia Bisa Keluar Sebagai Juara. ayo sobat2 yang dari indonesia. mari kita berikan Dukungan Penuh Buat Indonesia dalam Final SEA Games 2011. dan kita beharap semoga selama pertandingan berlangsung tidak terjadi kerusuhan, dan berharap pertarungan sengit ini berjalan lancar dan Tentunya Berharap lagi (banyak berharap.com) Indonesia Keluar sebagai Pemenang. amin.. ayo semangat Indonesia. kita pasti bisa mengukir sejarah dalam sea games tahun 2011 ini..

Tidak ada komentar: