Sabtu, 19 November 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Mengecek Link Dofollow Atau Nofollow Pada Chrome

Posted: 19 Nov 2011 04:45 AM PST

Cara Mengecek Link Dofollow Atau Nofollow Pada Chrome 150x150 Cara Mengecek Link Dofollow Atau Nofollow Pada ChromeCara Mengecek Link Pada Chrome – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan informasi mengenai .Jika pada Mozilla Firefox terdapat plugin untuk Mengecek Dofollow Atau Nofollow,google chrome juga terdapat extension untuk melakukan hal yang sama.Oleh karena itu saya akan sedikit memberikan Cara pada artikel kali ini.

Sebenarnya,Cara Mengecek Link Dofollow Atau Nofollow Pada Chrome ini tidak jauh berbeda dengan mozilla firefox yaitu sama  - sama menggunakan add-ons(pada mozilla) dan extension(pada google chrome).SEO For Chrome,itulah nama extension untuk Mengecek Link Dofollow Atau Nofollow.

Mari kita lihat bagaimana cara untuk mendapatkan extension ini.

Mengecek Link Dofollow Atau Nofollow

Berikut ini adalah langkah – langkah mendapatkan extension ini pada google chrome teman – teman semuanya :

  1. Dapatkan extension SEO For Chrome disini : SEO For Chrome
  2. Klik Pada Tombol Add To Chrome.
  3. Pilih install pada pertanyaan yang diberikan oleh chrome.
  4. Secara otomatis akan langsung terinstall pada chrome dan akan terpasang dalam google chrome teman – teman dipojok atas seperti terlihat pada gambar berikut : http://vvcap.net/db/G4U_esRhQkOp_zX2WXq_.htp
  5. Tekan logo SEO yang berada pada pojok kanan atas.
  6. Pada bagian bawah terdapat tulisan Show Nofollow silahkan teman – teman ceklist bagian tersebut.
  7. Jika link tersebut nofollow akan tampak garis2 putus seperti gambar berikut ini http://vvcap.net/db/nq2SDwvjJj_KKQ4vTEL2.htp

Bagaimana ?? Sekarang sudah mudah bukan untuk Mengecek Link Dofollow Atau Nofollow Pada Chrome teman – teman semuanya ?? Jadi tidak harus kebingungan lagi dalam hal tersebut.Sekarang terserah kalian untuk menggunakan mozilla atau google chrome.

Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Mengecek Link Dofollow Atau Nofollow Pada Chrome.Semoga setelah membaca artikel sederhana saya ini,teman – teman tidak lagi kebingungan.Jika masih kurang jelas,silahkan bertanya pada kolom komentar yang berada dibawah artikel Cara Mengecek Link Dofollow Atau Nofollow Pada Chrome.

Tidak ada komentar: