Senin, 28 November 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Setting Plugin Quick Adsense

Posted: 28 Nov 2011 06:30 AM PST

Cara Setting Plugin Quick Adsense 150x150 Cara Setting Plugin Quick AdsenseCara Setting Beberapa hari lalu saya sudah memberikan informasi mengenai bagaimana Cara Setting Plugin Tweet Old Post pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai bagaimana .Apa itu Plugin Quick Adsense ?? Dan apa fungsinya ?? Serta bagaimana Cara ?? Akan saya berikan pada artikel sederhana saya kali ini.

Plugin Quick Adsense adalah plugin yang fungsinya melakukan penyisipan iklan pada artikel kita.Jika kemarin saya sudah memberikan informasi mengenai Cara Memasang Script Iklan Di Awal Artikel Post Blogspot plugin ini pun fungsinya sama seperti pada artikel tersebut.

Mari kita lihat dimana kita bisa mendapatkan Plugin Quick Adsense dan bagaimana Cara Setting Plugin Quick Adsense akan saya berikan secara lengkap.

Setting Plugin Quick Adsense

Berikut ini adalah langkah – langkah dari Setting Plugin Quick Adsense :

  • Dapatkan Plugin Quick Adsense disini : http://wordpress.org/extend/plugins/quick-adsense/
  • Download dan install Plugin Quick Adsense pada blog teman – teman.
  • Setelah diinstal silahkan dilihat pada bagian Setting dan pilih pada bagian Quick Adsense.
  • Akan tampil seperti gambar beriku ini : http://vvcap.net/db/fk0SPal_-u6XmNkhKgXc.htp
  • Ikuti setting pada gambar disana,saya hanya menggunakan 3 settingan yaitu yg pertama,kedua dan ketiga yang harus diceklis.
  • Yang Pertama / Begin Of Post : Menampilkan iklan pada awal artikel.
  • Yang Kedua / Middle Of Post : Menampilkan iklan pada tengah artikel.
  • Yang Ketiga / End Of Post : Menampilkan iklan pada akhir artikel.

Bagaimana ?? Tidak serumit yang teman – teman bayangkan bukan untuk memasang iklan pada awal artikel,tengah artikel atau akhir artikel ?? Bandingkan dengan artikel saya mengenai blogspot pada artikel Cara Memasang Script Iklan Di Awal Artikel Post Blogspot lebih mudah mana ??

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Setting Plugin Quick Adsense jika teman – teman masih belum paham dengan penjabaran saya diatas,silahkan berkomentar pada kolom komentar yang saya sediakan setelah akhir artikel Cara Setting Plugin Quick Adsense.

AHA Link Modem Dan Fasilitas Pendukungnya

Posted: 28 Nov 2011 05:30 AM PST

AHA Link Modem Dan Fasilitas Pendukungnya AHA Link Modem Dan Fasilitas PendukungnyaAHA Link Modem Dan Fasilitas Pendukungnya – Beberapa saat yang lalu saya sempat memberikan sebuah artikel mengenai Spesifikasi Harga Modem AHA Link yang pada saat itu memang saya sedang mencarinya dibeberapa toko handphone yang menjual modem sekaligus.Oke,sekarang ini saya akan sedikit membahas mengenai AHA Link Modem Dan Fasilitas Pendukungnya dimata saya pribadi sebagai pengguna Modem AHA Link.

AHA Link Modem atau yang sering dikenal dengan Modem AHA ini memang sangat praktis dan sangat elegan jika kita pengguna internet yang diharuskan untuk melakukan kegiatan rutin didunia maya.Sudah barang lazim jika kita menggunakan internet untuk kegiatan tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya menggunakan salah satu fasilitas dari Modem AHA ini untuk melakukan sebuah kegiatan berinternet ria dan tentunya untuk mengupdate blog sederhana saya ini.

Fasilitas Pendukung Modem AHA Link

Oke,sekitar beberapa bulan terakhir saya menggunakan modem aha untuk melakukan aktifitas berinternet ria.Memang saya akui tidak ada kendala yang berarti seperti saat saya menggunakan modem – modem lainnya yang bermodalkan GSM punya.

Sudah bisa dipastikan,Modem AHA Link ini menggunakan teknologi EVDO yang memang sangat cepat dalam koneksi internet apapun,sesuailah dengan iklannya tanpa buffer jika kita membuka situs youtube.Namun,keanehanpun mulai bermunculan saya tidak begitu paham mengenai masalah apa yang terjadi dan saya tidak ingin masuk kedalam urusan tersebut juga sebenarnya.

Beberapa keanehan yang saya temukan diantaranya :

  • Pemilihan Paket Pulsa AHA yang kadang – kadang bertuliskan pemilihan paket gagal,namun pulsa yang berada di nomor AHA Link saya sudah berkurang.Namun,beruntunglah ada layanan AHABroadband yang melayani keluhan customer secara langsung dan akhirnya masalah teratasi.
  • Yang kedua,tiba – tiba saja fasilitas internet ria yang SUPER CEPAT menggunakan teknologi EVDO ini tidak bisa digunakan dan muncul notofikasi jika quota AHA Link Modem saya telah habis.Namun setelah saya cek tampil seperti ini :
AHA AHA Link Modem Dan Fasilitas Pendukungnya

Tentunnya saya langsung menanyakan kepada AHABroadband seperti biasa,namun saya mendapat jawaban yang menurut saya lumayan aneh “Quotanya sudah melebihi batas mas” oke saya langsung tanyakan perihal tampilan yang berada pada web aha tersebut dan jawabannya adalah “Untuk tampilan yang berada diweb belum terupdate mas,harap ditunggu ya”

Oke,yang saya pikirkan saat itu adalah “Kok bisa ya web sekelas AHA lama updatenya ??” Oke ga masalah,tapi kalo harus menunggu 1 hari mungkin ga tuh tiba2 dari 382MB langsung berubah ke 2GB ?????? Aneh ga tuh bayanginnya ?? Padahal saya menggunakan AHA Modem ini hanya untuk browsing – browsing saja,bukan untuk download.

Bulan lalu saya gunakan AHA Link Modem ini pun quotanya habis 1 hari sebelum masa berlakunya AHA Link Modem ini habis.Tapi kenapa sekarang sudah melebihi batas ?? Hanya Pengurus AHA saja yang tahu jawabannya.Sekian dulu ah curhatan ga jelas saya mengenai AHA Link Modem Dan Fasilitas Pendukungnya.

Asean Para Games 2011

Posted: 28 Nov 2011 04:30 AM PST

Asean Para Games 2011 Asean Para Games 2011Asean Para Games 2011 – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai apa itu Asean Para Games 2011.Mengapa demikian ?? Karena saya yakin,tidak banyak orang yang tau mengenai apa itu Asean Para Games 2011,hal ini terbukti banyak yang bertanya pada saya mengenai apa itu Asean Para Games 2011.Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan informasi mengenai Asean Para Games 2011.

Asean Para Games adalah sebuah acara pertandingan oleh raga layaknya SEA Games yang di selenggarakan setelah SEA Games berakhir. Perbedaannya dengan SEA Games, pada Asean Para Games ini peserta adalah seorang yang memiliki kekurangan fisik.

Para Games ini di ikuti oleh 11 Negara Asia Tenggara. Siapa saja peserta dari perhelatan Asean Para Games ini ??

Asean Para Games

Seperti yang saya sebutkan diatas tadi,Para Games ini di ikuti oleh 11 Negara Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, Laos, Myanmar, Kamboja, Brunei, dan Timor Leste.Semua ikut berpartisipasi dalam event olah raga ini.

Pertanyaan berikutnya,kapan diadankannya Asean Para Games dan dimana tempat berlangsungnya ?? Jika kemarin sebagaimana kita ketahui event SEA Games diselenggarakan dikota Palembang,Asean Para Games 2011 akan di selenggarakan di Solo pada tanggal 11-22 Desember 2011.

Asean Para Games 2011 ini merupakan yang ke enam kalinya diselenggarakan. Pertama kali diselenggarakan pada tanggal 25 oktober 2001 dengan Malysia sebagai tuan rumahnya, lalu kemudian disusul oleh Vietnam, Philipina, Thailand, Laos dan yang sekarang diadakan di Indonesia.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya ini mengenai info Asean Para Games 2011,jika teman – teman masih bingung mengenai apa sebenarnya Asean Para Games teman – teman bisa langsung kunjungi situs resminya di http://paragames-2011.com/ atau follow account twitternya @paragames2011 atau facebooknya.Sekian dulu informasi mengenai Asean Para Games 2011.

Tidak ada komentar: