Sabtu, 12 November 2011

ali blogger's

ali blogger's


Kelebihan dan Kekurangan Galaxy Tab 7.0 Plus

Posted: 11 Nov 2011 10:49 AM PST

Kelebihan dan Kekurangan Galaxy Tab 7.0 Plus | Postingan Teknologi berikut membahas Kelebihan dan Kekurangan Galaxy Tab 7.0 Plus. Sebagai tablet teranyar dari Samsung, Galaxy Tab 7.0 Plus memang mengusung banyak teknologi baru, namun ada beberapa elemen yang masih harus ditingkatkan kembali oleh vendor asal Korea Selatan ini. Berikut merupakan beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari Galaxy Tab 7.0 Plus, antara lain :
Kelebihan:
1. Sebagai perangkat yang portable, Galaxy Tab 7.0 Plus memang terlihat mini dan lebih tipis, serta ringan. Ini adalah pelopor tablet yang bisa digenggam hanya dengan satu tangan karena layarnya menggunakan ukuran 7 inci.

2. Teknologi yang ditawarkan memang lebih baik dibandingkan tablet Samsung 7 inci versi sebelumnya. Mulai dari sistem operasi Android yang kini ditingkatkan menjadi Honeycomb 3.2, prosesor dual-core 1.2 Ghz, web browsing dilengkapi Adobe Flash dan konektivitas super cepat HSPA+ yang mendukung kecepatan tiga kali lebih cepat dibanding koneksi HSPA konvensional.

3. Bisa digunakan untuk melakukan panggilan telpon dan video call tanpa menggunakan handsfree atau headset.

4. Full HD Video dengan dukungan DivX & Multi Codec yang membuat tablet dapat membaca format untuk semua jenis file video dan gambar.

5. Menggunakan aplikasi Social Hub yang mengintegrasikan kontak, calendar, email dan juga instant messaging, serta koneksi jejaring sosial dalam satu interface. Sementara aplikasi Reader Hub menghadirkan konten e -reading seperti e-books, koran dan majalah.

Kekurangan:
1. Layar yang digunakan oleh Galaxy Tab 7.0 Plus ialah layar 7 inci WSVGA dengan resolusi 1024 x 600. Ditempat dengan pencahayaan yang sedang seperti di ruangan memang terlihat bagus dan jernih. Namun ketika berada di luar ruangan dan mendapatkan sinar matahari yang sangat tinggi, layar menjadi silau, serta tidak terlihat dengan jelas atau samar-samar.

2. Dari sisi kamera, tablet ini menggunakan kamera 3MP AF dengan dilengkapi LED Flash. Untuk di dalam ruangan meskipun pencahayaan rendah, Galaxy Tab 7.0 Plus bisa menangkap gambar dengan jernih, serta warna yang hampir sma persis dengan aslinya. Beda halnya jika kamera tersebut digunakan pada pencahayaan rendah di luar ruangan. Meskipun sudah menggunakan Flash tapi tetap saja gambar yang dihasilkan gelap dan kurang maksimal. Mungkin Samsung perlu meningkatkan kapasitas kameranya.

3. Layar 7 inci terlihat kurang puas dalam menikmati hiburan yang ditawarkan oleh Galaxy Tab 7.0 Plus, seperti Full HD video, game dan browsing internet.

4. Dari sisi cashing terlihat kurang sempurna karena masih terbuat dari plastik sehingga agak licin ketika digenggam. Berbeda jika menggunakan cashing berbahan metal yang dilapisi karet, sehingga lebih nyaman ketika di genggam.

5. Untuk harga masih belum dapat diprediksi dengan tepat, hanya perkiraan dibawah Rp 6 jutaan. Harga sendiri baru bisa diketahui saat lounching penjuala perdana pada 5 November 2011.

6. Meskipun bisa digunakan untuk telpon secara langsung tanpa menggunakan handsfree, mungkin akan canggung menggunakannya karena terlihat sangat besar jika diperuntukan seperti perangkat ponsel. Tapi itu semua hanya masalah kebiasaan orang untuk menggunakannya.

Sumber: Okezone

Anggapan Keliru Soal ASI

Posted: 11 Nov 2011 10:24 AM PST

Anggapan Keliru Soal ASI | inilah Anggapan Keliru Soal ASI. Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI secara eksklusif perlu terus ditanamkan pada setiap perempuan dan calon ibu. Tetapi sayangnya, masih ada saja anggapan keliru di masyarakat terkait pemberian ASI.
Padahal, pemberian ASI ekslusif akan memberikan keuntungan ganda baik bagi anda maupun bayi. Agar tidak ada lagi mitos keliru, berikut ini adalah beberapa hal-hal keliru yang dapat memicu kegagalan ASI. Mitos dan info keliru ini perlu diluruskan agar setiap bayi mendapatkan haknya meminum ASI dari ibunya :
1. Tanpa ASI anak tetap sehat
Jika dilihat dari luar memang tampak sehat. Tetapi tahukah Anda, bahwa bayi yang tidak mendapat ASI sebenarnya lebih rentan terpapar penyakit dan alergi seperti ekzema (radang kulit), rinitis alergik dan asma. Beberapa penelitian menunjukkan bayi yang tidak diberikan ASI lebih berisiko untuk mendapat diabetes dan obesitas dikemudian hari.

2. Payudara kecil berarti ASI sedikit
Ukuran payudara ditentukan oleh jaringan lemak, yang tidak terkait dengan produksi susu. Produksi susu tergantung pada ukuran kelenjar mamari di dalam payudara.

3. ASI bikin payudara kendur
Pemberian ASI tidak menyebabkan payudara menjadi kendur. Kendurnya payudara lebih disebabkan karena faktor usia dan gravitasi. Bahkan, pemberian ASI dapat membantu Anda mempercepat proses pelangsingan dengan membakar lemak yang tersimpan saat hamil. ASI eksklusif juga merangsang pengeluaran hormon yang membantu kontraksi dan mengembalikan rahim pada ukuran yang semula.

4. Memberi ASI menyakitkan
Sebenarnya tidak. Meskipun ada sejumlah ibu yang mungkin rasa sedikit bengkak pada tahap awal, tetapi kondisi ini tidak akan terus berlanjut. Jika Anda masih merasa sakit, ini mungkin disebabkan mulut bayi tidak menghisap puting dan areola dengan benar. Belajarlah untuk membantu bayi menyusu dengan cara yang benar.

5. ASI menyusahkan
Memberikan ASI sebenarnya memudahkan Anda. Anda tidak perlu membawa peralatan, tidak perlu khawatir tentang pasokan susu, penyimpanan dan penyediaan susu. Keuntungan lainnya, pemberian ASI bisa dilakukan setiap saat, di manapun dan tidak perlu biaya.

6. Sibuk bekerja
Pemberian ASI meskipun hanya beberapa minggu atau bulan, akan memberi manfaat kepada bayi. Pekerjaan bukanlah alasan bagi Anda untuk berhenti memberikan ASI. Minta bantuan kepada pembantu di rumah untuk memberikan ASI yang sudah terlebih dahulu diperah. Segera simpan ASI di lemari es agar tetap aman diminum bayi.

Download Mozilla Firefox 9 Beta 1

Posted: 11 Nov 2011 10:16 AM PST

Download Mozilla Firefox 9 Beta 1 | Baru beberapa Hari Kemarin Mozilla Mengeluarkan Versi 8, dalam waktu yang tidak begitu lama mozilla kembali merilis Versi Terbarunya, yakni mozilla Firefox 9 Beta 1, dalam hal ukuran size, Versi Terbaru dari Mozilla ini agak berbeda dari Versi Sebelumnya, yakni mozilla 8. file size Mozilla 9 Beta 1 lebih besar, artinya vitur dan kecanggihan nya tentu lebih baik pula, nah buat Sobat yang pengen coba silahkan Download Mozilla Firefox 9 Beta 1 link mediafire di bawah

Password : m-wali.blogspot.com

Tanggal 11 Bulan 11 Tahun 2011

Posted: 11 Nov 2011 08:05 AM PST

Tanggal 11 Bulan 11 Tahun 2011 | tahukan, kalau judul di atas hanya terjadi 1 kali dalam setahun? tau dung, masa gak tau, sesuatu banget ya, semuanya serba sebelas. di dalam semua itu tentu merupakan sesuatu hal yang harus dikenang jika terjadi pada tanggal dan bulan yang serba sebelas ini, ada beberapa hal kebahagian tersendiri bagi saya pribadi dalam tanggal bulan dan tahun yang serba sebelas ini, di antara nya

1. Pagerangk (PR) Blog ini Naik menjadi PR 3 dalam Bulan sebelas Ini
2.Visitor dan Pagestoday Naik drastis juga dalam Bulan Sebelas ini, yang biasa nya paling tinggi cuma 200 perhari, sekarang sudah diatas 2000 Perhari, bahkan sampai 5000, waw. dari 200 menjadi 2000. gila nggak? ah biasa aja atu mah kalau yang udah master.  kalau saya masih nubitol bangga bangget punya visitor sebanyak itu. wakawkaaa..
3. Nah ini dia. Tepat Tangal 11 Bulan 11 Tahun 2011, akhirnya tercapai juga cita2 beli New Supra X 125 CW. kekeke... ah ngapain masuk masukin segala. ya iya dung, kan ngenang pristiwa yang terjadi, xixi.
4. nah ini dia pristiwa yang terjadi pada tgl/bulan/thn yang pake embel2 sebelas ini.
Peristiwa

1675 - Gottfried Leibniz menunjukkan kalkulus integral untuk pertama kalinya untuk mencari luas di bawah grafik sebuah fungsi y = f(x) dengan menggunakan antiderivatif.
1743 - Ditandatanganinya Perjanjian Paku Buwono II antara Kesultanan Mataram dengan VOC; Surabaya dikuasai sepenuhnya oleh VOC.
1918 - Polandia merdeka untuk kedua kalinya setelah Jerman menyerah dalam Perang Dunia I.
1946 - Berawalnya Perundingan Linggarjati.
1975 - Angola merdeka dari Portugal.
1978 - Maumoon Abdul Gayoom memulai masa bakti pertamanya sebagai Presiden Maladewa.
2011 - Pembukaan SEA Games 2011.

Kelahiran

1724 - Willem Alting, Gubernur-Jendral Hindia-Belanda ke-32 (w. 1800)
1785 - Diponegoro, pahlawan Indonesia (w. 1855)
1864 - Alfred Hermann Fried, aktivis perdamaian, penerima Penghargaan perdamaian Nobel (w. 1921)
1937 - Prof. Pantur Silaban PhD., fisikawan Indonesia
1945 - Daniel Ortega, Presiden Nikaragua
1955 - Jigme Singye Wangchuk, Raja Bhutan
1962 - Demi Moore, aktris Amerika Serikat

1974 - Leonardo DiCaprio, aktor Amerika Serikat
1981 - Natalie Glebova, Miss Universe 2005 kelahiran Rusia
1982 - Asafa Powell, pelari Jamaika, pemegang rekor dunia lari 100m
 

Meninggal
1675 - Guru Tegh Bahadur, Guru Sikh ke-9 (l. 1621)
1973 - Artturi Ilmari Virtanen, kimiawan Finlandia, penerima Penghargaan Nobel (l. 1895)
2004 - Yasser Arafat, pemimpin Palestina (l. 1929)
 

Hari besar dan peringatan
Angola - Hari Kemerdekaan (1975)
Indonesia - HUT Akademi Militer
Polandia - Hari Kemerdekaan (1918)

Tidak ada komentar: