Sabtu, 26 November 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Setting Plugin Tweet Old Post

Posted: 25 Nov 2011 05:00 PM PST

Cara Setting Plugin Tweet Old Post 150x150 Cara Setting Plugin Tweet Old PostPada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara .Banyak dari teman – teman yang belum mengetahui apa itu Plugin atau bahkan teman – teman semua sudah mengenal Plugin Tweet Old Post itu sendiri.Namun,tidak sedikit pula teman – teman yang masih belum mengetahui bagaimana Cara Setting Plugin Tweet Old Post seperti saya kemarin.

Saya sendiri mengetahui bagaimana Cara Setting Plugin Tweet Old Post dari seorang teman dari Komunitas Blogger Jogja yaitu mas Dhani.Beliau sudah menggunaka Plugin Tweet Old Post ini terlebih dahulu dan berjalan lancar dengan settingannya.Akhirnya saya bertanya kepada beliau bagaimana Cara Setting Plugin Tweet Old Post ini.

Mari kita lihat bagaimana sebenarnya Cara Setting Plugin Tweet Old Post agar berjalan lebih maksimal tanpa adanya kendala yang berarti.

Setting Plugin Tweet Old Post

Cara Setting Plugin Tweet Old Post sebenarnya mudah seperti kata mas dhani sendiri.Kita tinggal mengatur frekuensi penayangan tweet yang ingin ditampilkan,baiklah berikut ini adalah Cara Setting Plugin Tweet Old Post :

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya ini yang saya dapatkan informasinya dari mas dhani.Semoga dengan adanya artikel sederhana yang bertajuk mengenai bagaimana Cara Setting Plugin Tweet Old Post ini,teman – teman semua yang menggunakan Plugin Tweet Old Post ini tidak bingung lagi.

Sekian informasi sederhana saya,semoga teman – teman semua dapat mengikuti langkah – langkah yang saya berikan mengenai bagaimana Cara Setting Plugin Tweet Old Post.Jika teman – teman masih bingung atau ingin bertanya,silahkan ajukan pertanyaan teman – teman dikolom komentar yang terletak setelah artikel Cara Setting Plugin Tweet Old Post.

Tidak ada komentar: