Minggu, 27 November 2011

ali blogger's

ali blogger's


Blog Template SEO Friendly

Posted: 26 Nov 2011 10:16 AM PST

Blog Template SEO Friendly | kalau mau SEO blog mantap, bagian ini jangan di lupain neh Blog Template SEO Friendly, jadi jika kita pakai Blog Template SEO Friendly ini, maka tidak susah secara manual Meningkatkan SEO blog, karna udah Terbatu dengan adanya Blog Template SEO Friendly .
Blog Template SEO Friendly
nah ini dia Fitur dari Blog Template SEO Friendly
Fitur Template Blogger Super SEO Friendly:
- SEO Friendly
- Visitor Friendly
- Dilengkapi dengan dinamic meta tag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
- Dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog anda.
- Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
- Bisa berfungis 2 coloum atau 3 coloum
- Sangat cocok untuk menambah penghasilan dollar dari adsense (lihat penerapan iklan di blog demo)
- Tampilan berbeda untuk komentar admin
- Quicklink ke kotak komentar
- Sudah tersedia Autoreadmore
- Sudah tersedia Related Post with Thumnail (Artikel Terkait dengan gambar)
- Sudah tersedia widget "Share" dari Addthis
- Loading blog yang sangat cepat
- Menggunakan konsep minimalis & simple
- dll.

Ingin Mencoba? silahkan sobat download di sini
sumber

Cara Daftar Adsense Via Weebly

Posted: 26 Nov 2011 10:06 AM PST

Cara Daftar Adsense Via Weebly | berbagai cara di lakukan agar bisa di terima Google adsense, salah satunya adalah via Weebly jadi buat yang sampe saat ini neh masih di tolak daftar GA gak ada salah nya mencoba Cara Daftar Adsense Via Weebly berikut ini
[*]Gunakan weebly.com (partner google)
[*]buat blog dengan niche terntu, misal health
[*]update mundur 3-4 bulan kebelakang (tiap bulan 2-3 posting) dengan menggunakan PLR atau free artikel directory (wajib inggris/bahasa yang support adsense)
[*]setelah artikel terisi kurang lebih 10-12 artikel, baru deh manfaatkan widget Google Adsense pada design theme/template/tampilan weebly.com (usahakan lebih dari 10, klo mau cepet)
demikian tutorial Cara Daftar Adsense Via Weebly, moga berhasil sob. happy blogging :D
Source : Ojel. HTC

Ribuan Backlink Gratis dari IMTalk

Posted: 26 Nov 2011 09:56 AM PST

Ribuan Backlink Gratis dari IMTalk | postingan kali ini mengulas masalah Ribuan Backlink Gratis dari IMTalk. Rahasia Nomor 1 di Google adalah Mencari Backlink Berkwalitas salah satunya dengan Imtalk.
Apa itu ImTalk? ImTalk sebuah Direktori Submitter semi-otomatis yang akan membantu Anda mengirimkan url website Anda ke 1800 + direktori SEO friendly. Mungkin sebagian masih belum tahu dan asing dengan imtalk ini, karena forumnya yang berbahasa inggris jarang diakses blogger Indonesia. Meskipun berbahasa Inggris, di dalamnya terdapat informasi-informasi yang berharga untuk kita yang ingin mempelajari tentang seo dan seluk-beluknya.

Tidak hanya backlink, ImTalk juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya, seperti Directory Submitter. Dari directory ini, kita juga akan mendapatkan backlink yang banyak serta berkualitas pula.
Bagaimana Cara Mendaftar & Submit Url Blog Anda ke ImTalk Submitter?
Cara Mendaftar ke ImTalk

1. Pertama silahkan langsung menuju form pendaftaran dengan klik disini.
2. Silahkan isikan form pendaftaran yang tertera pada kolom tersebut, lalu klik "complete registration" (jangan lupa untuk mencentang pada forum rules).
3. Setelah itu, anda akan diminta untuk mengkonfirmasi email anda. Masuk ke email anda, lihat inbox dari imtalk.org dan klik link yang ada untuk mengkonfirmasi pendaftaran.
4. Selesai. Silahkan login setelah itu.

Cara Submit Url Blog ke ImTalk Submitter

- Directory Submitter
Pada directory ini, anda hanya akan submit dengan cara manual saja, namun situs-situsnya rata-rata punya pagerank semua.

1. Pertama silahkan klik disini untuk menuju ke halaman directory submitter.
2. Setelah itu klik add new website (lihat gambar no. 1), isikan formnya sesuai profil blog anda, lalu klik add website.
3. Setelah itu, anda lihat ke sebelah kiri kolom anda. Akan ada 2 pilihan anda disuruh untuk submit url blog anda ke directory yang menggunakan captcha atau tidak.
contoh menggunakan no captcha
Catatan: Setelah anda memilih submit menggunakan captcha atau tidak, klik start lalu pilih category dari blog anda, lalu klik submit.

- Website Submitter
Berbeda dengan sebelumnya, website submitter ini otomatis submit hingga ribuan backlink sekalipun tanpa manual lagi seperti pada directory submitter.

1. Pertama klik disini untuk menuju halaman website submitter.
2. Setelah itu isikan form tersebut sesuai profil blog anda.
- Isikan kolom website/blog url dengan url blog anda (contoh: http://m-wali.blogspot.com/)
- Isikan kolom keywords dengan keywords blog anda
- Pada kolom yang dibawah keywords, klik dan isikan saja angka top 50 (itu angka jumlah backlink yang didapat dan agar tidak berlebihan)
3. Klik submit, setelah itu tunggu beberapa saat hingga top 50 link tersebut mengindex url blog anda.

Sumber

Rahasia Halaman Pertama Google

Posted: 26 Nov 2011 09:17 AM PST

Rahasia Halaman Pertama Google | neh dari judul kayaknya ini penting neh Rahasia Halaman Pertama Google, waw..siapa sih yang gak mau postingan blognya muncul dihalaman google?. kita sering melihat akhir-akhir ini perusahaan-perusahaan mulai dari yang gede sampai yang kecil, lagi gencar-gencarnya mengadakan kontes SEO untuk mempromosikan produk-produknya melalui media para blogger.

Contohnya kontes SEO yang akhir-akhir ini banyak diikuti para blogger yaitu kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dan masih banyak kontes lainnya.

Rahasia Halaman Pertama Google mungkin keyword yang sering di pakai blogger untuk mencari tips dan trick "bagaimana sich, caranya supaya artikel kontes seo saya berada di posisi wahid di google?"

Para blogger yang mengikuti kontes seo berharap, artikel mereka secara cepat bisa nangkring di halaman pertama nomer pertama dan bertahan lama supaya bisa menang kontes dan memperoleh hadiah jutaan rupiah.

Dan mereka juga ingin seperti mastah-mastah seo yang dilihatnya dan dikirannya kerjanya nyantai tetapi postingannya sudah merambah di posisi pertama.

Namun, jangan pernah kau anggap remeh sobat. Mereka itu mengusahakan artikelnya supaya berada di posisi pertama halaman pertama dengan teknik-teknik andalannya dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Bahkan mungkin mereka mempunyai schedule optimasi yang teperinci, mulai Bulan ke 3 sebelum kontes berakhir dan detik-detik kontes berakhir atau H-7.

Yang begitulah, mungkin bagi kita memandang mastah seo mengoptimasi artikelnya supaya bisa nangkring dihalaman pertama nomer pertama terlihat sangat mudah. Namun setelah kita membuktikkan, ternyata cara untuk menaruh artikel kita di posisis serba satu itu sangatlah sulit jika kita tidak melakukan dengan ikhlas.

Namun mungkin kalau kita kerjakan dengan penuh semangat seperti mastah-mastah yang selalu memperoleh nomer serba satu itu, kita juga pasti bisa melakukannya. yakin? (mubaroki.com)

berkaitan : Rahasia nomor 1 di Google | mengungkap Rahasia Halaman Pertama Google | tips Halaman Pertama Google | agar postingan blog muncul diHalaman Pertama Google

Cheat TP Ninja Saga Terbaru 2011

Posted: 26 Nov 2011 05:48 AM PST

Cheat TP Ninja Saga Terbaru 2011 | sobat yang lagi nyari Cheat TP Ninja Saga Terbaru 2011 bisa sobat simak penjelasan Berikut : yang harus di sediakan untuk melakukan Cheat TP Ninja Saga Terbaru 2011 ini
Peralatan :
1. Charles
2. Browsermu

Tutorial:
* Mainkan Misi Event Sampai stage 5
* Setelah stage 5 selesai buka charles
* No Breakpoint hanya di record
* Klik di misinya agar mendapat hadiah
* Setelah keluar hadiahnya jangan di klik
* Buka Charles dan cari http://app.ninjasaga.com lalu kalik dua kali
* Cari "Thanksgiving.missionFinish" klik kanan lalu pilih "Repeat Advance"
* Rubah "Interation menjadi 10000" dan "Concurrency menjadi 1000" lalu klik OK

dan Lihat hasilnya, bukan hanya mendapatkan TP kalian juga akan mendapatkan XP kekeeee..

Sumber

Cara Daftar PayPal Indonesia

Posted: 26 Nov 2011 04:46 AM PST

Cara Daftar PayPal Indonesia | berikut Cara Daftar PayPal Indonesia buat yg mau bikin paypal Indoensia
Paypal adalah payment proccesor yang ada di internet dan yang terbanyak di gunakan di internet saat ini karena di claim merupakan payment proccesor paling aman saat ini. paypal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software, membayar keangotaan situs dan lain lain. paypal juga dapat mengatasi kekurangan pengiriman tradisional seperti dengan cek, karena paypal jauh lebih cepat dari pada cek atau money order. Nah bagi anda yang gemar bisnis online luar negeri maupun yang suka belanja di internet maka paypal adalah suatu kewajiban bagi anda. Oh ya, bagi yang tidak punya kartu kredit tidak perlu takut untuk membuka account paypal karena tanpa menggunakan kartu kreditpun anda masih dapat mempunyai account paypal yang verified.

Nah bagaimana cara membuka account paypal?? caranya sangat mudah, ikuti langkah langkah di bawah ini:

Sebelum mulai mendaftar, siapkan data-data anda untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, Nomor kartu kredit (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan anda isi untuk pendaftaran sama dengan data pada kartu kredit anda) (jika punya) jika tidak punya kartu kredit juga gak apa-apa bisa di atasi nanti, setelah semua siap lakukan langkah berikut ini:

1. Masuk ke situs Ini

2. Klik SignUp untuk mendaftar

3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena anda di Indonesia pilih Indonesia. Lalu pilih tipe account yang anda inginkan, untuk pendaftar baru di Indonesia disarankan memilih yang personal account dahulu, anda dapat Upgrade kemudian ke tipe Premiere account atau Business account dengan mudah dan gratis sesuai kebutuhan. Setelah itu tekan Continue
4. Selanjutnya masukan informasi anda seperti Nama, Alamat, Telp, Email (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit anda)

Untuk mata uang biarkan tetap U.S. Dollars karena Rupiah belum ada
Contoh penulisan nomor Telepon yang benar : 02177755555 atau 021-77755555 atau 62-21-77755555
Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 0812345678

Email yang anda masukan akan menjadi username PayPal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal kemudian.

Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter, gunakan password yang berbeda dengan password yang biasa anda gunakan

Pada Password Recovery pilih dan isikan 2 pertanyaan dan jawaban pribadi untuk mendapatkan password anda kembali jika suatu saat anda lupa password

Baca lagi User Agreement dan Privacy Policy jika diperlukan, lalu beri tanda centang pada Yes, dan ketikan kode pengaman yang berwarna kuning pada kolom yang tersedia tanpa spasi.

Periksa lagi dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi sesuai dengan data kartu kredit anda, jika sudah yakin tekan Sign Up

5. (tidak wajib sekarang)Dibagian selanjutnya diinstruksikan untuk memasukan Nomor kartu kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account PayPal anda, Jika sudah klik Add Card.

Jika anda tidak ingin memasukan data kartu kredit anda sekarang klik Cancel, anda dapat memasukan data kartu kredit anda kemudian setelah login di halaman My Account

6. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal, buka email dari PayPal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut

7. Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal lagi dan masukan password anda lagi (anda harus memasukan password anda setiap ke situs PayPal) lalu ikuti langkah selanjutnya, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account

6. Jika anda sudah memasukan data kartu kredit di halaman My Account akan ada bacaan Expanded option (pilihan), baca dengan teliti instruksinya, anda di instruksikan untuk menekan tombol Get Number untuk menjadi Verified member PayPal (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal)

Pilihan 1 : Untuk mendaftar menjadi Verified member PayPal sekarang tekan tombol Get Number untuk mendapatkan 4 digit kode keamanan dari PayPal, yang akan dikirimkan kedalam statement bulanan kartu kredit anda selanjutnya, kartu kredit anda akan di charge $1.95 USD untuk keperluan ini. Tujuan mengirimkan kode keamanan PayPal ini adalah untuk memastikan bahwa alamat yang anda berikan adalah benar (bukan alamat fiksi belaka)
Jika anda sudah mendapatkan 4 digit kode keamanan tersebut dari statement bulanan kartu kredit anda, login dengan account PayPal anda, kemudian dihalaman My Account klik bagian Activate Account – Complete Expanded Use Enrollment, setelah anda memasukan 4 digit kode keamanan tersebut account paypal anda akan menjadi Verified member dan akan ditambahkan $1.95 USD kedalam account PayPal anda otomatis karena menjadi Verified member, jadi hitung-hitung gratis. Setelah anda mengklik tombolGet Number anda akan dibawa ke halaman My Account….

Pilihan 2 : Jika anda tidak ingin menjadi Verified member sekarang lewatkan bagian Expanded Version ini, klik bagian Activate Account lain waktu dihalaman My Account setelah login untuk mendaftar menjadi Verified member agar limit dana anda tidak dibatasi, setelah anda melewatkan bagian Expanded Version anda akan dibawa ke halaman My Account….
Selesai, selamat anda telah memiliki account PayPal!
Anda sudah dapat menggunakan account PayPal anda sekarang juga

ingat :
Sekarang anda sudah mempunyai account PayPal Unverified account untuk melakukan pembayaran atau mengirim uang ke account PayPal lain dengan limit $100 USD (atau mungkin lebih pada beberapa account tergantung kartu kredit yang digunakan), serta dapat menerima uang dari account PayPal lain dengan limit terbatas. Untuk menghilangkan limit Account paypal anda harus menjadi Verified member (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal) dengan cara mengikuti Langkah No.6 diatas. Dengan Unverified PayPal anda belum bisa withdraw ke rekening bank atau kartu kredit anda. Untuk bisa withdraw menarik uang dari balance paypal, anda sudah harus menjadi verified member.
source

Obat Virus HIV Ditemukan

Posted: 26 Nov 2011 04:11 AM PST

Obat Virus HIV Ditemukan | kaget mendengar Obat Virus HIV Ditemukan? Kabar gembira kepada orang yang terserang virus HIV karena seorang yang bernama Zhilei Chen, asisten profesor di A&M University di Texas yang berkolaborasi dengan Scripps Research Institute, menghasilkan penelitian besar dengan menemukan senyawa PD 404,182 yang bisa membunuh virus HIV, penyebab AIDS.
Penemuannya dipublikasikan di jurnal American Society of Microbiology bulan ini. "Ini adalah senyawa kecil bersifat virusidal, artinya punya kemampuan membunuh virus, dalam hal ini adalah HIV. Pada dasarnya, virus ini bekerja dengan membuka virus," kata Chen seperti dikutip Medical Xpress, Kamis (24/11/2011).
"Kami menemukan ketika HIV kontak dengan senyawa ini, virus itu rusak dan kehilangan material genetik. Dalam hal ini, virus 'terlarut' dan RNA-nya (material genetik HIV) terpapar. Karena RNA tak stabil, sekali terpapar akan hilang dengan cepat dan virus tak bisa menginfeksi," tambah Chen.

Hal yang lebih mengejutkan, senyawa ini bekerja langsung menyerang bagian dalam virus, bukan protein pada bagian dinding kapsulnya. Ini kabar bagus sebab dengan demikian, virus sulit untuk berevolusi mengembangkan resistensi.

Penemuan bahwa senyawa ini bisa membunuh virus HIV sebenarnya tak sengaja. Mulanya, Chen hendak menguji keefektifan PD 404,182 untuk melawan virus Hepatitis C. Tapi setelah mencobanya pada HIV, ternyata senyawa itu bekerja lebih efektif.

Dengan penemuan ini, Chen yakin bahwa senyawa tersebut bisa dikembangkan untuk upaya preventif, misalnya dalam bentuk gel vagina yang berguna mencegah infeksi HIV lewat hubungan seksual. Chen membuktikan bahwa ketika kontak dengan cairan vagina, senyawa ini akan tetap efektif.

Karena menyerang bagian dalam kapsul virus, bukan membrannya, Chen juga yakin senyawa ini aman dipakai manusia.

Mayoritas senyawa virusidal bekerja pada membran luar kapsul virus yang karakteristiknya hampir serupa dengan membran sel manusia sehingga bisa merusak.
source

Instruksi SBY Soal Robohnya Jembatan Kutai Kartanegara

Posted: 26 Nov 2011 04:04 AM PST

Instruksi SBY Soal Robohnya Jembatan Kutai Kartanegara | Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah mendapat laporan mengenai ambruknya Jembatan Kutai Kertanegara yang melintasi Sungai Mahakam, di Kalimantan Timur, Sabtu, 26 November 2011. Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Pertama Daryatmo mengatakan, Presiden pun sudah memberikan instruksi kepada Basarnas terkait penanganan korban.
"Tadi saya sudah ditelepon Presiden, diminta untuk menginventarisir data korban. Saya diminta untuk segera memberikan informasi secepatnya," kata Daryatmo, saat dihubungi VIVAnews, Sabtu, 26 November 2011.

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan Presiden juga sudah melakukan langkah-langkah koordinasi. Selain dengan pemerintah daerah setempat dan Badan SAR Nasional, Presiden juga sudah berkoordinasi dengan Badan Nasional Penanganan Bencana.

"Tadi Presiden juga sudah koordinasi dengan Samsul Maarif (Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana) dan pemerintah setempat. Penanganan bantuan diminta secepatnya," ucap Julian kepada VIVAnews. (kd)
• VIVAnews

Belasan Kendaraan Melintas Saat Jembatan Runtuh

Posted: 26 Nov 2011 03:54 AM PST

Belasan Kendaraan Melintas Saat Jembatan Runtuh | Runtuhnya jembatan Mahakam di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (26/11/2011) sekitar pukul 16.15 Wita memakan korban. Dari laporan sementara, terdapat tiga korban tewas dan 14 orang luka-luka akibat kejadian tersebut.
"Dari laporan yang saya terima baru saja, ada tiga orang tewas dan 14 luka-luka," kata Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, saat melihat kondisi jembatan Mahakam, di Tenggarong, Sabtu sore.

Awang mengatakan, korban luka sejauh ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Parikesit Tenggarong. Korban tersebut hasil evakuasi tim dari TNI AD dan tim SAR. Jembatan Mahakam Kukar ambrol sepanjang sekitar 500 meter dari total panjang sekitar 720 meter.

Saat rubuh, terdapat belasan kendaraan baik sepeda motor, truk, mobil, dan bus yang sedang melintas di atas jembatan. Sejauh ini belum diketahui penyebab runtuhnya jembatan yang dibangun tahun 2002 tersebut.(kompas.com)

Foto Runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara

Posted: 26 Nov 2011 03:50 AM PST

Foto Runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara | berikut Foto Runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara . Jembatan Kutai Kartanegara yang menghubungkan Tenggarong dan Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur, runtuh, Sabtu (26/11/2011). Pada saat kejadian, jembatan sedang ramai aktivitas lalu lalang kendaraan.
Jembatan yang menghubungkan Tenggarong dan Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur ini runtuh sekitar pukul 16.20 WITA.
Sedikitnya 100 orang mengalami luka-luka akibat ambruknya jembatan ini.
Seluruh ruas jembatan yang panjangnya mencapai satu kilometer tersebut runtuh total. Hanya pondasi dan bangunan tempat mengantungnya kabel yang terlihat masih utuh.
(Sumber: Detik.com)

Video Runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara

Posted: 26 Nov 2011 03:44 AM PST

Video Runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara | Jembatan Kutai Kertanegara yang melintasi sungai Mahakam di Kalimantan Timur, ambruk sekitar pukul 16.15 WITA, Sabtu, 26 November 2011. Malapetaka itu terjadi saat orang ramai melintasi jembatan yang menghubungkan Tenggarong Seberang dengan Tenggarong Kota tersebut.

Hingga saat ini, belum ada informasi jelas mengenai penyebabnya. Kejadian berlangsung cepat dan tiba-tiba. Akibatnya, sejumlah kendaraan yang sedang berada di tengah jembatan, tak ayal lagi meluncur dan tercebur ke Sungai Mahakam yang memiliki kedalaman sekitar 30 meter itu.

Hingga saat ini, setidaknya ada 3 korban tewas dan 17 luka-luka.
Berikut Video Runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara




Di video yang diunggah pemilik ID achmadchingy ini terlihat warga berkerumun di sekitar jembatan. Di video ini juga terlihat betapa jembatan yang dibuat menyerupai Golden Gate di San Franciso, Amerika Serikat ini, tinggal menyisakan kedua pilarnya. (kd)
VIVAnews

Tidak ada komentar: