Jumat, 14 Oktober 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

sebab dan akibat dari google panda

Posted: 14 Oct 2011 07:30 AM PDT

Dampak google panda update mungkin bagi sebagian blogger memberikan efek negatif pada blog. Sedikit pengantar dari saya, dalam meningkatkan pengunjung blog, kita tidak akan lepas dengan apa yang dinamakan optimasi seo.Selain hal itu, kita juga harus membuat konten yang berkualitas,sehingga hal itu berdampak baik bagi blog dalam search engine.

Dalam hal ini saya belum akan membahas bagaimana membuat posting yang baik untuk seo, keyword density yang bagus, pengaruh huruf tebal ataupun lainnya. Namun, saya akan sedikit berbicara mengenai analisa hasil diskusi dengan teman yaitu tentang dampak google panda update yang nantinya akan berpengaruh terhadap algoritma di search engine. Dalam membuat posting , ada dua hal yang saya kategorikan secara garis besar yaitu menulis untuk manusia dan menulis untuk search engine. Untuk definisi yang pertama dapat diartikan sebagai membuat posting yang bermanfaat bagi manusia, sehingga manusia tersebut akan mengingat alamat blog sehingga akan berkunjung ketika dia membutuhkannya misalnya blog Dota Guide Indonesia. Sedangkan yang kedua diartikan sebagai membuat posting yang bagus agar mendapat posisi yang bagus di search engine.

Konten Adalah Raja Dan Backlink Sebagai Ratu
Di tahun 2011 ini , saya berpendapat bahwa konten memiliki pengaruh yang besar dalam SEO, apalagi ditambah dengan backlink yang berkualitas. Berikut saya kasih contoh analisa hasil diskusi lewat chatting dengan seorang teman terkait dengan google panda update dan dampaknya. Perhatikan gambar berikut :
Gambar di atas adalah seo monitor dari layanan mypagerank.net , sebuah history blog yang awalnya memiliki PR 5 kemudian, berubah menjadi 0. Kemudian perhatikan lagi gambar dari traffic pengunjung dari blog di atas.
Grafik di atas hanya aku ambil sebagian, awalnya blog di atas mempunyai ribuan pengunjung per harinya, tapi kemudian hingga kini berangsur- angsur turun menjadi kurang lebih 100 hingga 200 per hari. Yang jadi pertanyaan mengapa bisa demikian ?
Berdasarkan analisis dengan teman saya, hal itu kemungkinan disebabkan oleh kualitas konten, pemilik blog membuat posting hasil contekan dari blogger lain. Nah dari contoh kasus di atas kita dapat mengatakan bahwa dampak update google atau panda akan memberikan efek negatif terhadap PR blog, dan traffic pengunjungapabila kita membuat posting hasil duplikat dari blogger lain. Jadi bagaimana kawan - kawan blogger menanggapi hal di atas ?

cara aman menghidari ancaman google panda

Posted: 14 Oct 2011 07:23 AM PDT

Setelah melakukan penganalisaan selama kurang lebih satu bulan ini semenjak rilisnya algoritma baru yang diperkenal Google yaituGoogle Panda dan setelah melakukan analisa melalui optimasi seo blog agar sesuai dengan standarisasi algo terbaru ini serta sesuai dengan panduan standar Google Webmaster untuk sebuah website yang berkualitas, kini saatnya berbagi tips ini untuk Anda.

Tips ini mungkin tidak semuanya akan membantu dari kekejaman efek Google panda dimana banyaknya website yang terkena deindex atau banned dari Google meskipun dari segi konten sudah memiliki kualitas dan manfaat bagi pengunjung. Mengapa? Karena sebenarnya bukan saja konten yang berkualitas yang jadi pengaman sebuah website dari ancaman deindex, melainkan struktur on page seo pun sangat berperan saat ini.

Kabar terbaru dari blog webmaster resmi Google adalah agoritma Google Panda ini kini sudah dirilis secara global untuk pengguna bahasa Inggris yang artinya semua website atau blog yang menggunakan bahasa Inggris dari berbagai belahan dunia akan terkena dampak dari perubahan algo ini baik itu positif seperti kenaikan rangking dan trafik atau negatifnya seperti ngedropnya rangking dan trafik.

Bagaimana dengan Anda? Apakah blog bahasa Inggris Anda mengalami dampak negatif ini? Atau malah sudah deindex?

Beberapa blog Inggris milik saya yang dimonetisasi Adsense dan Amazon pun juga tak luput dari efek algo terbaru ini. Beberapa ada yang mengalami drop rangking dan trafik hingga deindex atau banned dari Google namun ada beberapa yang mengalami peningkatan rangking dan trafik serta ada beberapa yang stabil dari segi trafiknya.

Berikut beberapa screenshot yang saya ambil dari Google Analitycs untuk beberapa blog yang terkena dampak Google Panda ini :

Trafik yang stabil

Trafik stabil

Deindex Google

Deindex Google

Trafik meningkat

Trafik Meningkat

Trafik menurun

Trafik Menurun

Dari data analytics di atas tersebut kemudian saya analisa dan pelajari apa yang salah dengan blog yang terkena efek negatif terutama yang terkena deindex selain melakukan perbandingan on page seo antara blog yang mengalami peningkatan rangking dan trafik dan hasil dari analisa perbandingan tersebut memang ada beberapa perbedaan yaitu kesesuaian dengan standar guidelines webmaster Google.

Nah….disini saya akan berikan sedikit tips dari hasil analisa yang saya lakukan agar blog Anda lebih memenuhi standar kualitas Google terutama dari segi on page seo yaitu konten, navigasi dan strukturnya supaya terhindar dari deindex atau banned Google.

Oya, sedikit tambahan saja….jika Anda ingin mengetahui apakah blog Anda terkena deindex atau tidak adalah dengan cara :

  1. Kunjungi Google.
  2. Ketikkan "site:domain.com" (tanpa tanda kutip) pada box pencarian.

Jika blog Anda masih terindex, maka akan tampil seluruh halaman blog Anda, sebaliknya jika blog terkena deindex atau banned, maka tidak akan ditemukan sama sekali list index blog Anda termasuk halaman homepagenya sekalipun. Berikut screenshot perbandingannya.

Terindex

Deindex

Screenshot pertama adalah blog ini yang menunjukan masih terindex dan screenshot kedua adalah contoh blog yang terkena deindex yaitu salah satu blog saya.

Kini untuk menghindari deindex Google, berikut beberapa tips yang perlu Anda lakukan dan pahami terhadap blog Anda agar sesuai dengan standar mutu dari Google. Disini saya tidak bahas teknis penerapannya karena akan cukup panjang kalau dibahas dalam satu artikel. Teknisnya akan saya bahas pada artikel selanjutnya biar lebih terfokus.

  • Hindari menulis konten artikel yang tidak berkualitas

Setidaknya tulis konten original yang penulisannya sesuai standar grammar dan bermanfaat buat pengunjung. Untuk artikel setidaknya minimal memiliki panjang 400 kata. Memang hal ini sepertinya juga menjadi polemik karena algoritma sebenarnya sulit untuk mengenali suatu konten berkualitas atau tidak, namun dengan adanya fasilitas blokir website terutama di browser Google Chrome dimana pengguna bisa memblokir suatu website, maka justru pengunjung Anda yang akan melakukan penilaian jika ternyata mereka kecewa dengan konten Anda atau menganggap blog Anda berisi konten sampahalias copas.

  • Hindari blog dari Konten Otomatis alias Content Farm

Konten seperti ini biasanya banyak berada pada sebuah autoblog atau blog yang menggunakan script auto generated content atau dikenal dengan istilah blog AGC dimana konten otomatis ini biasanya tidak memiliki standar kualitas Google bahkan cenderung menipu pengunjung karena tidak relevan atau yang paling parah tidak ada konten sama sekali.

  • Hindari Halaman Yang Tidak Berguna Terindex di Google

Jika sebelum ada perubahan algoritma Google Panda, memiliki banyak index halaman blog di Google justru lebih bagus dan akan membantu meningkatkan trafik, namun saat ini jika blog Anda memiliki banyak index halaman tapi halaman tersebut bukanlah konten yang berkualitas alias artikel. Maka sebaiknya Anda hilangkan melalui Google Webmaster dan melakukan optimasi di blog Anda baik itu dengan menggunakan plugin seo atau file robots.txt

Contoh index halaman yang tidak berguna dan mempengaruhi kualitas blog Anda adalah halaman tag, halaman archive, halaman search, halaman page seperti about me, privacy policy, contact us dan halaman page yang biasanya diciptakan oleh plugin WP-Pagenavi. Ini juga berlaku untuk halaman AGC tentunya.:)

  • Struktur dan Navigasi Blog

Disini jika Anda menggunakan WordPress, maka theme sangat berperan dalam struktur dan navigasi yang sesuai standar baik itu dari heading tag maupun struktur HTML secara keseluruhan serta memiliki letak navigasi yang memudahkan pengunjung dan spiderbot menjelajah akan meningkatkan kualitas blog Anda.

  • Internal Duplikat Konten

Duplikat konten yang terjadi akan mengurangi kualitas blog yaitu dikarenakan adanya konten yang dicopas secara mentah-mentah oleh blog lain, namun yang paling berbahaya adalah duplikat konten itu terjadi di dalam blog Anda sendiri. Ini biasa terjadi pada sebuahautoblog di mana konten yang tercipta akan lepas dari kontrol kita namun tidak menutup kemungkinan terjadi pada blog manual seperti ketika Anda menulis sebuah artikel padahal artikel tersebut pernah Anda tulis dengan title dan isi konten yang sama. Internal duplikat konten ini bisa di atasi dengan menggunakan plugin yang bernama "Delete Duplicate Post" yang bisa digunakan pada autoblog dan menggunakan tag URL canonical di mana ini sudah tersedia pada plugin All In One Seo Pack yang biasanya pasti digunakan oleh para blogger WordPress.

  • Eksternal Link atau Outbound Link

Eksternal link atau link menuju website lain yang tidak relevan dengan konten Anda atau situs yang berbau judi, pornografi, spam, phising, malware juga akan menyebabkan deindex. Selain itu, blog untuk keperluan paid review atau jualan link dimana banyak link yang biasanya tidak relevan atau memiliki konten sampah juga menjadi faktor utama deindex Google. Seperti kita ketahui, Google sangat membenci praktek jualan link baik yang membeli atau menjualnya dan untuk menghindarinya, Google memberikan solusi tagNofollow pada sebuah eksternal link jika memang tidak berkualitas atau unrelevan dengan konten blog Anda.

Lalu bagaimana dengan paid review atau jualan link yang mengharuskan link adalahdofollow? Solusinya adalah terima job atau link yang relevan, tidak berbau judi, seks, pornografi dan situs yang diberi link setidaknya memiliki kualitas dan manfaat bagi pengunjung.

Saya sendiri dulu sering menerima job review maupun link sales di blog ini, namun karena alasan tersebut di atas dan demi menjaga kualitas blog ini bagi pembaca setia saya, maka semenjak akhir tahun 2010 lalu saya sudah menolak job dan link sales untuk blog ini.

  • Presentase Rasio Pentalan atau Bounce Rate

Rasio Pentalan atau Bounce Rate

Jika Anda menggunakan Google Analytics untuk tracking performance blog Anda, disitu ada kolom rasio pentalan atau bounce rate dengan satuan persen dimana semakin rendah maka itu lebih baik yang artinya pengunjung betah untuk berlama-lama untuk mengubek-ubek isi blog Anda dikarena kontennya memang menarik dan bermanfaat untuk dibaca. Jika sebaliknya yaitu presentase bounce rate tinggi, maka bisa dipastikan ketika pengunjung datang hanya membuka satu halaman dan langsung meninggalkan blog Anda. Hal ini bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor selain konten tentunya yaitu navigasi, desain tampilan serta kecepatan loading blog.

Nah….itu beberapa tips yang bisa Anda coba optimasikan di blog Anda untuk menghindari efek negatif ataupun deindex Google.

Selain itu, jika blog Anda terkena deindex Google dan Anda sudah menerapkan tips-tips di atas dan serta melakukan perubahan sesuai standar Google Webmaster Guidelines, Anda bisa melakukan pengajuan review ulang blog Anda untuk kembali di index dengan cara melakukan reconsideration request.

Untuk melakukan reconsideration request, sebelumnya blog Anda sudah harus didaftarkan di Google Webmaster.

Proses review ulang ini akan memakan waktu yang tidak sebentar dan belum menjamin bahwa blog Anda akan kembali terindex. Semuanya bergantung kebijakan Google dan doa Anda tentunya.:)

Anda punya tips-tips dan solusi lainnya dalam menghadapi ancaman deindex Google? Saya tunggu tips dan solusi lainnya dari Anda. Caranya cukup mudah, silahkan share di form komentar.:D

cara menggunakan author blog | penambah penulis di blog

Posted: 14 Oct 2011 06:54 AM PDT

Dengan menggunakan Google Profile sebagai author blog, maka Google akan memandang blog teman-teman adalah blog valid kerena author blognya sudah terdaftar di Google, sehingga dapat meningkatkan reputasi dan popularitas blog tersebut di mata Search Engine Google. Hal ini juga di ungkapkan oleh Matt Cutts dalam diskusinya bersama Othar Hansson mengenai Authorship Markup.

Kali ini SeputarSeo.Com akan membahas cara memasang di 2 platform , yaitu wordpress dan Blogspot , OK dech blogspot dulu aja ya :D

Kita akan memasang rel="author" dan rel="me" di blogspot , namun Blogspot agak berbeda pemasangannya jika dibandingkan dengan pemasangan rel="auhtor" dan rel="me" di WordPress, mengingat blogger tidak se-open source seperti di WordPress. Namun, menurut saya hasilnya juga sama.

Sekarang kita lanjutkan ketahap pemasangan authorship markup menggunakan google profile untuk Blogspot. Caranya pemasanganya pun tidaklah sulit. Berikut caranya : 1. Login ke akun blogger 2. Klik Design > Edit HTML 3. Letakkan kode dibawah ini dibawah kode <head>


<link rel='author' href='https://plus.google.com/114367468017059795468' />

Nah untuk Platform WordPress gampang saja : 1. Login ke Wp-admin teman-teman 2. Klik Appearance > Editor ("/wp-admin/theme-editor.php") 3. Cari file Header.php 4. Letakkan kode dibawah ini dibawah kode <head>


<link rel='author' href='https://plus.google.com/114367468017059795468' />

Intinya di header.php , terserah teman" mau edit dari mana , FTP , Cpanel , WP Admin dll :D , semua sama saja . Ganti URL profile saya dengan url Google Profile teman-teman, dan jangan lupa di save.

Lalu Setelah memasang rel="author" di bawah kita jangan lupa untuk melink balik website kita di profil google plus , caranya klik edit profile > klik Other Profiles > Add custom link > Save .

edit G plusedit G plus

Kemudian periksa hasilnya di http://www.google.com/webmasters/tools/richsnippets, maka hasilnya akan tampak seperti berikut :

Authorship Markup

Jika teman-teman belum punya Google Profile, teman-teman bisa daftar di http://www.google.com/profiles

Kontes unjuk bentuk Payudara dari thailand | top

Posted: 14 Oct 2011 02:57 AM PDT

Payudara Terseksi Dan Terindah-Kontes Payudara Terindah Ada-ada saja, ternyata ada kontes payudara terindah di Thailand. Bukan hanya payudara indah saja, tentunya payudara terbesar akan mendapat penilaian tertentu dari juri. Konon katanya, pemenang kontes payudara terbesar dan terindah ini akan mendapat hadiah uang senilai 10.000 Baht.






Peserta lomba kontes payudara terbesar di Thailand tersebut banyak diikuti oleh model-model cantik Thailand. Bahkan mungkin artis-artis Thailand, hehehe… Yang unik dan hebohnya dari kontes payudara terindah dan terbesar ini adalah saat juri melakukan penilaian dengan memegang payudara peserta lomba, aduuuhhhhh.. diobok-obok donk, hehehe...

cara hebat menebak wanita yang akan orgasme

Posted: 14 Oct 2011 02:51 AM PDT


Tak sulit untuk menebak seberapa mudah perempuan bisa mengalami orgasme saat berhubungan seks, cukup dengan meraba jari tangannya. Perempuan yang memiliki ujung jari lebih sensitif mudah mengalami orgasme, sebaliknya yang jarinya kebal cenderung sulit mencapai klimaks.

Sensitivitas ujung jari ditandai dengan respons yang cepat terhadap rangsangan sekecil apapun. Misalnya saat bagian tersebut menyentuh permukaan yang panas atau tajam, maka dalam sepersekian detik sebelum terjadi luka tangan akan langsung memberikan refleks.

Menurut sebuah penelitian terbaru di University of West Scotland, kecepatan tangan dalam memberikan reaksi juga mencerminkan sensitivitas daerah kewanitaan. Semakin cepat ujung jari merespons setiap rangsangan, semakin sensitif organ genital seorang perempuan.

Penelitian tersebut melibatkan 70 mahasiswi di Prancis dan Kanada, dengan usia rata-rata 18-30 tahun. Setelah diukur sensitivitas ujung jarinya, para partisipan diminta menjawab sejumlah pertanyaan seputar pengalaman orgasme sejak pertama kali merasakannya.

Dalam sebulan terakhir, partisipan yang tercatat paling sering mencapai orgasme rupanya punya kecenderungan memiliki ujung jari yang lebih sensitif. Demikian juga sebaliknya, makin rendah tingkat sensitivitas jari maka makin sedikit orgasme yang dialami dalam sebulan terakhir.

Namun jenis orgasme yang berhubungan dengan sensitivitas ujung jari hanya terbatas pada orgasme vaginal, yakni orgasme yang terjadi melalui intercourse (melibatkan penis). Jenis orgasme lain seperti orgasme cunnilingus (rangsangan di klitoris), orgasme anal dan masturbasi tidak terpengaruh oleh tingkat sensitivitas ujung jari.

Keterkaitan antara kedua hal yang nyaris tidak ada hubungannya itu juga hanya ditemukan pada jenis kelamin perempuan. Hingga kini para peneliti belum bisa menjelaskan dengan pasti mengapa keterkaitan semacam itu tidak terjadi pada laki-laki.

Untungnya sensitivitas tubuh secara umum bukanlah sesuatu yang permanen, melainkan bisa dilatih. Artinya para perempuan yang jarinya kurang sensitif masih bisa meningkatkan peluang untuk lebih sering merasakan orgasme.

"Sensasi orgasme bukan cuma soal kualitas rangsangan dan reseptor atau penerima rangsangan, otak juga berperan. Jika seseorang bisa memusatkan perhatian pada rangsangan itu maka sensasi yang dirasakannya akan lebih nikmat," ujar salah satu peneliti, Stuart Brody seperti dikutip dari Msnbc.

inilah toket besar dari tante tante

Posted: 14 Oct 2011 02:41 AM PDT




















teknik ciuman|cipokan terindah dalam sejarah

Posted: 14 Oct 2011 02:43 AM PDT




Ciuman dan gigitan lembuh saat bercinta ternyata penting dan perlu variasi. Tujuannya jelas, untuk memberi fantasi bagi pasangan Anda. Kitab "Shu Ni Cing" dari Tiongkok kuno memberi panduan cara bercium dan menggigit pasangan secara mesra dan penuh sensasi. Ajaran kamasutra China ini dapat menjadi penuntun menuju birahi dan kenikmatan seksual.

Dalam seni bercinta berciuman adalah salah satu kegiatan yang sangat digemari. Berciuman juga merupakan satu fase dalam pemanasan sebelum bersanggama. Berciuman memiliki seni dan caranya sehingga baik bagi pria maupun wanita dapat merasakan kenikmatannya. "Shu Ni Cing" membagi cara berciuman dan gigitan menjadi sepuluh bentuk, yaitu lima bentuk ciuman dan lima bentuk gigitan.

Berikut seni berciuman dan gigitan dari kitab "Shu Ni Cing" yang paling memabukkan dan romantis sebagai salah satu seni bercinta.

Ciuman Sensasi
Teknik menggoda pasangan sehingga merasa penasaran dan kemudian dilanjutkan dengan ciuman yang lebih bergelora. Caranya wajah sang pria mendekati ke wajah pasangannya, kemudian sentuh bibir pasangannya dengan bibir atas sambil mendesah penuh godaan. Setelah bibirnya terbuka karena bergairah kemudian sentuhkan ujung lidah pada bibirnya secara perlahan.

Ciuman Keliling
Maksud dari teknik ciuman ini adalah lidah masuk ke dalam rongga mulut pasangan dan di sana menjelajah ke mana-mana sesuka Anda. Mula-mula lidah menelusuri langit-langit mulut dan kemudian berputar bersama lidah pasangan.

Ciuman Singa Menari
Ciuman singa menari adalah mencium seluruh bagian tubuh pasangan dengan sentuhan-sentuhan bibir yang romantis. Ciuman ini dimulai dari bibir atas, lalu bibir bawah, leher, belakang telinga, dada perut, daerah antara perut dan kemaluan, selangkangan, kemaluan, betis, paha, dan kaki.

Ciuman Bergema
Teknik ciuman ini dilakukan dengan tambahan suara erangan sehingga menimbulkan nafsu bagi pasangan. Caranya tempelkan bibir pada ujung rahang yang berdekatan dengan telinga, kemudian geserkan bibir menyeberang pada sisi rahang yang lain sambil mengerang. Lalu bibir mendekati telinga kemudian mainkan lidah di atas lubang telinga. Erangan-erangan ini akan membangkitkan gairahnya.

Ciuman Ikan Cupang Beradu
Ciuman ini melibatkan dua lidah yang bersatu di dalam rongga mulut salah satu pasangan. Baik itu di pasangan pria ataupun wanita. Lidah yang beradu di rongga mulut itu bagaikan sepasang ikan cupang di dalam sebuah bejana yang saling beradu. Kedua lidah ini berjalin, saling memutar untuk mendapatkan kepuasan.

Gigitan Batu Giok
Proses gigitan ini tidak perlu melihat sasaran menempelkan giginya. Hanya cukup dekatkan pada bagian paling menggiurkan pada pasangan Anda. Gigitlah dengan lembut disertai kecupan dari bibir untuk menambah rangsangan. Bila pasangan Anda menggeliat berarti dia menikmati gigitan itu.

Gigitan Menusuk
Gigitan ini hanya menggunakan dua gigi yang paling depan. Bibir tidak perlu menempel pada kulit. Agar terasa nikmat gigitan tersebut harus dilakukan secara perlahan-pahan, tidak perlu terburu-buru cara melakukannya, yang penting kualitas gigitannya cukup bagus.

Gigitan Gelap
Bentuk gigitan ini tidak dapat ditunjukkan secara teknik. Terserah pasangan menempatkan gigitan yang dikenal gigitan tanpa makna ini. Yang menarik adalah adanya jilatan lidah oleh si penggigit. Agar lebih merangsang, dan sangat menarik untuk dilakukan pada saat mengalami orgasme.

Gigitan Menghisap
Rabalah bagian payudara dan bahu, kemudian tempelkan bibir lalu keluarkan gigi Anda untuk melakukan gigitan kecil sambil menghisap. Menurut Kitab "Shu Ni Cing", gigitan ini akan memberi bekas tanda merah di atas tubuh yang baru digigit. Gigitan ini sangat baik digunakan bagi pasangan yang nafsunya menggebu-gebu.

Gigitan Angin malam
Menurut "Shu Ni Cing", gigitan ini sangat serasi dipakai oleh pasangan yang masih berpacaran. Angin malam yang dimaksud adalah proses gigitan yang tidak menyertakan kegiatan seksual. Caranya tidak harus didaluhi hubungan badan, cukup mencium lalu gigitlah secara mantap.

teknik ciuman|cipokan terindah dalam sejarah

Posted: 14 Oct 2011 02:43 AM PDT




Ciuman dan gigitan lembuh saat bercinta ternyata penting dan perlu variasi. Tujuannya jelas, untuk memberi fantasi bagi pasangan Anda. Kitab "Shu Ni Cing" dari Tiongkok kuno memberi panduan cara bercium dan menggigit pasangan secara mesra dan penuh sensasi. Ajaran kamasutra China ini dapat menjadi penuntun menuju birahi dan kenikmatan seksual.

Dalam seni bercinta berciuman adalah salah satu kegiatan yang sangat digemari. Berciuman juga merupakan satu fase dalam pemanasan sebelum bersanggama. Berciuman memiliki seni dan caranya sehingga baik bagi pria maupun wanita dapat merasakan kenikmatannya. "Shu Ni Cing" membagi cara berciuman dan gigitan menjadi sepuluh bentuk, yaitu lima bentuk ciuman dan lima bentuk gigitan.

Berikut seni berciuman dan gigitan dari kitab "Shu Ni Cing" yang paling memabukkan dan romantis sebagai salah satu seni bercinta.

Ciuman Sensasi
Teknik menggoda pasangan sehingga merasa penasaran dan kemudian dilanjutkan dengan ciuman yang lebih bergelora. Caranya wajah sang pria mendekati ke wajah pasangannya, kemudian sentuh bibir pasangannya dengan bibir atas sambil mendesah penuh godaan. Setelah bibirnya terbuka karena bergairah kemudian sentuhkan ujung lidah pada bibirnya secara perlahan.

Ciuman Keliling
Maksud dari teknik ciuman ini adalah lidah masuk ke dalam rongga mulut pasangan dan di sana menjelajah ke mana-mana sesuka Anda. Mula-mula lidah menelusuri langit-langit mulut dan kemudian berputar bersama lidah pasangan.

Ciuman Singa Menari
Ciuman singa menari adalah mencium seluruh bagian tubuh pasangan dengan sentuhan-sentuhan bibir yang romantis. Ciuman ini dimulai dari bibir atas, lalu bibir bawah, leher, belakang telinga, dada perut, daerah antara perut dan kemaluan, selangkangan, kemaluan, betis, paha, dan kaki.

Ciuman Bergema
Teknik ciuman ini dilakukan dengan tambahan suara erangan sehingga menimbulkan nafsu bagi pasangan. Caranya tempelkan bibir pada ujung rahang yang berdekatan dengan telinga, kemudian geserkan bibir menyeberang pada sisi rahang yang lain sambil mengerang. Lalu bibir mendekati telinga kemudian mainkan lidah di atas lubang telinga. Erangan-erangan ini akan membangkitkan gairahnya.

Ciuman Ikan Cupang Beradu
Ciuman ini melibatkan dua lidah yang bersatu di dalam rongga mulut salah satu pasangan. Baik itu di pasangan pria ataupun wanita. Lidah yang beradu di rongga mulut itu bagaikan sepasang ikan cupang di dalam sebuah bejana yang saling beradu. Kedua lidah ini berjalin, saling memutar untuk mendapatkan kepuasan.

Gigitan Batu Giok
Proses gigitan ini tidak perlu melihat sasaran menempelkan giginya. Hanya cukup dekatkan pada bagian paling menggiurkan pada pasangan Anda. Gigitlah dengan lembut disertai kecupan dari bibir untuk menambah rangsangan. Bila pasangan Anda menggeliat berarti dia menikmati gigitan itu.

Gigitan Menusuk
Gigitan ini hanya menggunakan dua gigi yang paling depan. Bibir tidak perlu menempel pada kulit. Agar terasa nikmat gigitan tersebut harus dilakukan secara perlahan-pahan, tidak perlu terburu-buru cara melakukannya, yang penting kualitas gigitannya cukup bagus.

Gigitan Gelap
Bentuk gigitan ini tidak dapat ditunjukkan secara teknik. Terserah pasangan menempatkan gigitan yang dikenal gigitan tanpa makna ini. Yang menarik adalah adanya jilatan lidah oleh si penggigit. Agar lebih merangsang, dan sangat menarik untuk dilakukan pada saat mengalami orgasme.

Gigitan Menghisap
Rabalah bagian payudara dan bahu, kemudian tempelkan bibir lalu keluarkan gigi Anda untuk melakukan gigitan kecil sambil menghisap. Menurut Kitab "Shu Ni Cing", gigitan ini akan memberi bekas tanda merah di atas tubuh yang baru digigit. Gigitan ini sangat baik digunakan bagi pasangan yang nafsunya menggebu-gebu.

Gigitan Angin malam
Menurut "Shu Ni Cing", gigitan ini sangat serasi dipakai oleh pasangan yang masih berpacaran. Angin malam yang dimaksud adalah proses gigitan yang tidak menyertakan kegiatan seksual. Caranya tidak harus didaluhi hubungan badan, cukup mencium lalu gigitlah secara mantap.

teknik|cara meremas remas payudara wanita

Posted: 14 Oct 2011 02:32 AM PDT


Memang untuk pelajaran yang satu ini tidak perlu belajar karena nantinya akan mengerti juga tapi alangkah baiknya saya akan membuat postingan cara meremas payudara yang baik dan benar, ini khusus untuk para cowok :
  • Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari dibawah. Ambil setengah bagian payudara si dia lalu remas dengan sedikit mengangkatnya. Lakukan dengan lembut.
  • Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari di atas. Pada cara ini jempol lebih aktif di daerah puting si dia. Lakukan dengan lembut.
  • Dari depan, pakai satu tangan dan satu mulut. Tangan posisi 4 jari diatas dan jempol aktif di puting si dia. Lalu mulut di payudara yang satunya menjeajahi payudara tanpa ldah.. jadi pake bibir aja.
  • Dari depan, pakai dua tangan bebas. Himpitkan kedua buah payudara si dia dan remaslah dengan sedikit kuat. Sambil mulut memainkan puting.
  • Dari belakang, sentuhlah bagian bawah payudara si dia dengan kedua tangan anda. Lalu jari telunjuk memainkan putingnya. Sambil mulut mencium lembut leher si dia.
  • diputer, dijilaaaattt..... dicelupin (di celupin kemanaaaa ya.... )
  • ....... plis add.....
  • ....... plis add.....
  • ....... plis add.....
  • ...... plis add.....

sexy|seksi|mulus|cantik dari Saaya Irie Japanese

Posted: 14 Oct 2011 02:32 AM PDT

Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery

Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery
Add caption
Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery
Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery
Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery
Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery

Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery


Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery


Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery








Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery


Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery


Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery


Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery


Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery


Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery


Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery


Saaya Irie Japanese actress Photo Gallery


intip intip berbagai payudara artis hollywood | terekam kamera

Posted: 14 Oct 2011 02:22 AM PDT

Inilah gambar-gambar payudara artis-artis hollywood yang terekam kamera tanpa mereka sadari.












ayo ngintip celana dalam dari artis indonesia | pic+

Posted: 14 Oct 2011 02:20 AM PDT

Karena rok pendek yang dipakai artis bersangkutan kadang mengakibatkan celana dalam yang mereka kenakan pun kelihatan dan tanpa sengaja terabadikan oleh rekaman kamera. ini beberapa artis yang tampil dengan rok pendek yang terekam kamera seperti Wulan Guritno, bella saphira, Acha Septriansah, Fahrani, dll
























wah | buah dada dari jupe kayak semangka

Posted: 14 Oct 2011 02:18 AM PDT



hasil penemuan di fb, jadi seperti inilah kira-kira bentuk urat di dada Jupe...
ini bisa mendongkrak suaranya di pacitan klo begini ...he..he

inilah kode gembok untuk seksus ngeblog

Posted: 14 Oct 2011 02:14 AM PDT

kunci, suksesSukses ngeblog, bisa didefinisikan dengan banyaknya pengunjung, pagerank tinggi, alexa tinggi, sehingga dilirik oleh suatu perseorangan atau perusahaan untuk disewa blognya sebagai tempat pemasaran dengan pasang iklan di sana. Namun tentunya tiap orang punya pandangan sendiri tentang kesuksesan dalam dunia blogging.

Nah, pada proses menuju puncak kesuksesan itu, banyak sekali para blogger yang mengeluh atau bahkan putus asa karena blognya tidak sesuai yang diinginkan, entah itu blognya sepi, penghasilan iklan masih 0, atau masalah lainnya.

Jangan putus asa, semuanya butuh proses, dan singkat atau panjangnya proses itu tergantung dari kita sendiri. Inilah kunci sukses dalam blogging.

LIHAT KEKURANGAN BLOG KITA
Pertama, cobalah cari kesalahan apa yang kita lakukan sehingga blog kita sepi, tips ini penah saya cantumkan di artikel lama, baca » Blogwalking Jangan Ngebut.

Kembali ke kesalahan, mari koreksi apakah artikel kita membosankan, tampilan kurang bagus, atau kualitas bahasa kurang efektif.

SALAH LANGKAH
Langkah-langkah dalam ngeblog juga perlu diperhatikan. Apakah kita aktif di suatu grup, apakah kita ramah ketika berinteraksi kepada teman, apakah kita disenangi mereka? Tingkah laku juga mempengaruhi, bikin sensasi boleh saja asal jangan keterlaluan.

Langkah yang lain tentunya SEO, langkah ini perlu diperhatikan kalau mau menarik pengunjung dari SE. Untuk soal SEO, saya bukan masternya, jadi saya tidak bisa menjelaskan panjang lebar. Kesalahan dalam SEO ini ada karena terlalu sering tebar link sehingga dianggap SPAM, salah pilih domain yang berisi malware, atau kesalahan lain.

Dan inilah kunci utamanya, kesuksesan itu, yaitu KESABARAN
Hal ini sangat mutlak diperlukan. Taruh kata jika ingin pergi dari Jakarta ke Surabaya. Pasti melalui jalan, entah itu darat, air, atau udara. Tidak bisa singkat kecuali ada mesin teleportasi, itupun memperlukan waktu meski hanya beberapa detik. Sekali lagi, itu perlu waktu.

Jika anda sedang merasa jenuh, bosan, mati inspirasi, jangan dipaksakan dan jangan mengeluh. Cobalah untuk bermain game, buka twitter (eh follow saya ya @ladidanation), atau yang lain, dan ingat, selalu bersyukur dan jangan mengeluh.

Soal kesuksesan itu relatif, tolak ukur masing-masing orang berbeda dan direstui atau tidak keinginan kita, tergantung bagaimana usaha kita dan juga keputusan Sang Pencipta. Semangat dan terus berusaha!

blog sepi | wajib operasi kelamin|

Posted: 14 Oct 2011 02:13 AM PDT

Sampai sekarang masih banyak yang belum sadar ada trik jitu untuk meramaikan pengunjung blog, salah satunya adalah dengan pergantian kelamin. Jangan ditelan mentah-mentah dulu dari judulnya, silakan disimak.

Terinspirasi dari komentar di salah satu artikel Ladida Cafe, tepatnya saya lupa, namun kurang lebih isinya seperti ini.

Jadi, Ladida itu cowok? aduh, kecewa.


Tentunya saya samarkan komentar asli dan siapa komentator itu (maaf bagi yang merasa), saya spontan berfikir, "Dia berkunjung karena artikel saya atau karena saya (dikiranya) adalah seorang cewek?"

Nah, kembali ke laptop. Saya anjurkan trik ini untuk blog yang dirasa kurang populer dan tidak cocok untuk blogger perempuan (bukan bermaksud membedakan), cara ini juga manjur untuk Anda yang ingin terjun ke dunia blogging.

cewekPergantian kelamin yang saya maksud adalah buatlah nama yang netral, bukan terkesan cowok atau cewek, kemudian pasang account bloggermu dengan foto cewek seperti di samping ini. Kemudian ditunjang dengan account facebook yang notabene ikut aktif dalam grup, tentunya dengan pasang foto cewek.

Saya amati, di grup blog yang terdapat di FB, sekali ada cewek minta follow, berjibun yang daftar. Entah ada alasan apa, mungkin karena mereka (cowok) bosan selalu ketemu cowok di dunia blogging. Namun pengamatan saya itu memang benar, apakah Anda mengamati juga?

Meskipun tidak aktif di FB, namun ada juga yang blognya selalu ramai. Mungkin karena keramahannya, sampai-sampai selalu digombali cowok (ada yang merasa?)

Namun akan ada resiko yang akan dihadapi:
  • Jika blog Anda sudah populer, tertanam di benak mereka bahwa Anda adalah seorang perempuan
  • Jika ketahuan Anda seorang cowok, mereka kecewa, atau parahnya bisa dikasuskan dengan dasar penipuan.
  • Anda akan dapat banyak gombalan dari blogger cowok
  • Selalu disapa mbak, sis, neng, dan panggilan cewek lainnya
  • dan lain lain.

Bagaimana? Tertarik mencoba? Resiko dan keuntungan ambil sendiri. Semoga bermanfaat.

cara efektif untuk mengikat pengunjung

Posted: 14 Oct 2011 02:11 AM PDT

trafficCara sehat banyak pengunjung blog. cara ini juga tak kalah manjur ketimbang cara gila yang pernah saya bagi, baca » Cara Gila Banyak Pengunjung Blog.

Nah bagaimana trik supaya blog kita banyak pengunjung dengan cara yang sehat?? Berikut langkahnya.

Blogwalking
Blogwalking tidak hanya bertujuan mencari pengunjung dari kunjungan balik. Blogwalking secara tak langsung juga mengenalkan blog kita kepada dunia. Jika Anda punya artikel bermanfaat, bisa saja artikel itu direkomendasikan kemana-mana oleh pengunjung.

Aktif Diskusi
Maraknya grup blogger di facebook juga bisa dimanfaatkan. Usahakan ikut diskusi dan menanggapi pertanyaan. Yang penting jangan spam dan memuaskan penanya. Kalau belum tahu apa-apa soal yang ditanyakan, paling tidak beri tanggapan untuk menghargainya.

Akrab dan Ramah
Hal ini juga dibutuhkan saat berkomentar, mengisi buku tamu, bertanya, dan menjawab. Jika Anda sopan akan jadi akrab. Nah kalau sudah akrab, Anda akan dikenal dan selalu dirindukan kehadirannya, hal ini juga bisa menarik pengunjung loh.

Menembak Keyword
Anda harus bisa melihat apa yang kali ini sedang booming dan dibutuhkan. Anda bisa memanfaatkan google insight (baca » Google Insight Sang Pembantu) untuk mengetahui apa yang sedang populer di google, atau bisa di lihat di artikel saya sebelumnya, baca » Keyword Paling Dicari di Google.

Terus Berbagi
Teruslah berbagi dan update. Akan lebih baik jika update secara teratur dan saling berhubungan. Sepertinya hal ini tidak mudah untuk dilakukan. Yang penting terus update dan tidak bikin pengunjung jenuh.

5 langkah dasar itu merupakan trik ampuh secara sehat untuk menarik pengunjung versi saya. Pengembangannya tergantung bagaimana Anda mengolah, semoga bermanfaat.

tips agar pengunjung bisa betah diblog|web|site anda

Posted: 14 Oct 2011 02:08 AM PDT

abracadabra, betah, stop, stand byTrik supaya pengunjung tetap betah di blog kita, gampang. Pakai mantra saja, dijamin manjur dan visitor online akan lebih banyak dari sebelumnya.

Jika pengunjung betah di blog kita, tentu 'time on site' dan pageview akan bertambah, otomatis membuat blog Anda semakin rame dan rank Alexa jadi lebih baik. Nah, bagaimana caranya biar mereka betah di blog kita?

Ramuan Yang Wajib, Penampilan
Hal pertama sebelum membaca, yang dinilai adalah penampilan, jika menarik tentu pengunjung akan betah. Buatlah template Anda rapi dan tidak awut-awutan, warnanya serasi dan tidak mencongkel mata.

Mantra Pertama, Judul Artikel
Tidak asing dengan blog "Terselubung"? Tahu kan? Lihat saja judul-judul artikelnya, seperti "Ini gan!!! 10 Keunikan Google". Judul yang mengundang pembaca untuk mampir ke halaman itu. Apalagi judul seperti ini,"Gadis Ini Kencing Di Jalan!! Cekidot!!". Saya yakin, cuma cowok alim yang tidak tertarik.

Nah, yang saya maksud adalah cobalah membuat judul yang tidak monoton, namun jangan terlalu panjang, jangan terlalu intermezzo supaya ramah dengan search engine (SE) juga.

- Contoh:

Judul Menarik
"Nah, Ini Dia Rahasia Saya Dapat Banyak Pengunjung"
>> terlalu panjang, keyword hampir kalah dengan kalimat basa-basi.


Judul Ramah SE
"Trik Dapat Banyak Pengunjung"
>> membosankan, membuat pengunjung muntah.


Judul Ramah SE dan Menarik
"Cara Gila Banyak Pengunjug Blog"
>> keyword mengena, kata 'gila' akan merangsang pengunjung.

Silakan Anda olah sendiri judul artikel dengan gaya Anda. Ingat! Jangan copy dari blog lain!

Mantra Kedua, Paragraf Pertama
Blogger sekarang kan pada canggih, buat readmore tak jadi masalah. Jika yang dikunjungi adalah halaman depan (home), tentu hanya paragraf pertama artikel yang muncul. Manfaatkan keadaan itu!

- Contoh:

Paragraf Pertama yang Wajar
"Setelah kemarin saya bahas blablalba, sekarang saatnya blablabla"
>> dijamin, tulisan itu tidak akan menarik, kecuali judul artikel Anda sangat ampuh.


Paragraf Pertama yang Menarik
"Ingin tahu bagaimana trik meraih banyak dolar? Cara ini terbukti maknyuss"
>> bisa jadi obat mual pembaca yang mau muntah dan tentunya lebih menarik.

Usahakan buat paragraf pertama menjadi sihir Anda yang paling ampuh, namun jangan lupa sisipkan keyword pada paragraf pertama Anda supaya tetap ramah SE.

Cukup ramuan dan mantra-mantra di atas tadi, sudah bisa meningkatkan pageview lebih banyak, dan juga bisa memancing pengunjung dari search engine. Semoga bermanfaat.

cara menghemat internet dari scroll mos

Posted: 14 Oct 2011 02:07 AM PDT

mouse, keren, aneh, unikScroll mouse bisa menghemat waktu Anda internetan. Bagaimana caranya? Mungkin sebagian sudah tahu, namun saya yakin banyak juga yang belum tahu rahasia dari scroll mouse ini.

Buka Tab Baru dengan Cepat
Coba Anda klik sebuah linkmenggunakan scroll mouse, otomatis terbuka langsung in new tab. Jadi tidak perlu repot klik kanan open in new tab.

Tutub Tab dengan Cepat
Tidak perlu klik tanda silang pada tabulasi browser, coba klik menggunakanscroll mouse, asalkan klik masih pada area tab. Maka tab akan tertutup.

Buka Semua Berita dalam Bookmark
Untuk Anda yang berlangganan artikel suatu portal berita dan bookmark situs tersebut, tak perlu buka satu per satu. Tinggal klik dengan scroll, langsung terbuka semua. Namun hati-hati pastikan browser dalam kondisi baik. Membuka banyak tab dapat menyebabkan kanker, gangguan jantung dan impotensi, kehamilan, janin pada browser.

Meluncur Atas ke Bawah atau Sebaliknya
Saya yakin hal ini sudah umum, yaitu klik scroll mouse pada ruang kosong, tinggal geser atas ke bawah untuk mengarahkannya. Namun menurut saya, lebih cepat kalau diputar scollnya, heheee.

Meskipun kelihatannya sepele, dari sepersekian detik jika ditotal bisa lebihhemat lho. Coba saja! Ingat, jangan ngebut!

foto seksi|narsi dari puteri indonesia | maria selena

Posted: 14 Oct 2011 02:05 AM PDT

Foto Narsis dan Seksi Maria Selena Puteri Indonesia 2011



















foto|fhoto hot|sexy|seksi|panas aura kasih |

Posted: 13 Oct 2011 07:33 PM PDT

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Come Back With Music Disco 80s

fhoto|foto ayu ting ting|profil |info ayu ting ting|

Posted: 13 Oct 2011 07:32 PM PDT

Photo Ayu Ting Ting | Profile Ayu Ting Ting | Video Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting cewek cantik kelahiran depok ini merupakan penyanyi dangdut dengan judul alamat palsu yang baru-baru lagi popular dan terkenal di berbagai media di mana andalan lagu alamat palsu kini ayu ting ting di sukai banyak fans karena lagunya enak di dengar.


Barangkali sekarang ini tidak asing lagu dengan nama ayu ting ting, namun sekilas mungkin agan-agan sekalian tidak mengetahui profil ayu ting ting sebenarnya, nah berikut ini sedkiti profil ayu ting ting dan foto ayu ting ting
Profile Ayu Ting TingProfile Ayu Ting Ting
Nama : Ayu Tingting
Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1990
Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 45 kg
Prestasi :
Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI)

Photo Foto Ayu Ting Ting
Spoiler:




Originally Posted by mckikan View Post
Originally Posted by ponconugroho View Post
Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:

Spoiler:






fakta | tentara malaysia banyak berasal dari indonesia

Posted: 13 Oct 2011 07:15 PM PDT

Temuan Komisi I DPR perihal pencaplokan wilayah di Dusun Tanjung Datu dan Camar Bulan di Kalimantan Barat oleh Malaysia bukan omong kosong. Hakim konstitusi Akil Mochtar percaya terhadap adanya pencaplokan daerah perbatasan yang membuat wilayah seluas 1.495 hektare di darat dan 80 ribu hektare luas wilayah laut Indonesia hilang.



Bahkan, Akil mengungkap, pencaplokan itu disadari penuh oleh 1.883 warga atau 493 kepala keluarga Dusun Tanjung Datu dan Camar Bulan. Sebagai orang kelahiran Putusibau – berada di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat atau sekitar 814 kilometer dari ibu kota Kalimantan Barat, Pontianak – masyarakat mengetahui pemerintah Malaysia melakukan pembangunan infrastruktur di wilayah Indonesia. "Program ini disambut warga Indonesia di sana sebab selama ini mereka lebih merasa diperhatikan oleh Malaysia," kata Akil kepada Republika, Rabu (12/10).

Karena sering bepergian ke Serawak, Akil mengungkap, tidak jarang warga Indonesia menjadi Polis Diraja Malaysia atau Tentara Diraja Malaysia. Meski begitu, mereka tidak pindah kewarganegaraan dan akhirnya bebas keluar masuk Indonesia-Malaysia.

Ketika mencapai batas pensiun di umur 48 tahun, kata Akil, banyak aparat Malaysia itu kembali ke tempat kelahirannya di daerah perbatasan Indonesia. "Ini bukan hal baru bagi warga perbatasan. Semuanya tahu soal ini. Karena nasionalisme tanpa pembangunan, itu omong kosong," ujar Akil.

cara agar bisa membahagiakan pacar|pasangan|istri|suami

Posted: 13 Oct 2011 07:02 PM PDT

SIAPA PUN yang telah mengikatkan diri dalam tali pernikahan tentunya menginginkan atmosfer rumah tangga yang harmonis. Maka yang harus dipikirkan pertama kali adalah bagaimana melakukan harmonisasi hubungan suami-istri. Menjaga keharmonisan pasangan suami-istri (pasutri) tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, tapi membutuhkan usaha dan pengorbanan.

Berikut ini adalah sepuluh tips mewujudkan keharmonisan pasutri, sebagaimana ditulis Wafaa' Muhammad, dalam kitabnya Kaifa Tushbihina Zaujah Rumansiyyah:

1. Berupaya saling mengenal dan memahami

Perbedaan lingkungan dan kondisi tempat suami atau istri tumbuh sangat berpengaruh dalam pembentukan ragam selera, perilaku, dan sikap yang berlainan pada setiap pihak dari yang lain. Hal itu merupakan kewajiban setiap pasutri untuk memahami keadaan ini dan berusaha mengetahui serta mengenal pihak lain yang menjadi pasangan hidupnya. Mereka juga harus mengetahui semua hal yang berkaitan dengan situasi kehidupan yang mempengaruhi, sehingga dapat maju ke depan dan mewujudkan keharmonisan.

2. Perasaan timbal-balik

Suami dan istri adalah partner dalam satu kehidupan yang direkatkan dalam tali pernikahan; satu ikatan suci yang mempertemukan keduanya. Tak pelak lagi, keduanya harus berbagi suka-duka; membagi kesedihan dan kegembiraan bersama. Keduanya saling berkelindan untuk menyongsong satu cita-cita luhur yaitu mewujudkan tatanan kehidupan berdasarkan aturan Allah dan Rasul-Nya. Untuk memupuk kasih sayang di masing-masing pihak, suami membutuhkan cinta istri, dan istri pun membutuhkan cinta suami.

…Suami dan istri harus berbagi suka-duka, membagi kesedihan dan kegembiraan bersama…

3. Setiap pihak harus hormat

Ketika suami atau istri memasuki rumahnya, maka dia layak mendapatkan penghormatan dan apresiasi dari pasangannya. Hal itu bertujuan untuk menjaga harkat dan mengangkat prestise pasutri, sehingga masing-masing merasa nyaman untuk membangun rumah tangga harmonis. Dalam hal ini, sudah menjadi kewajiban pasutri untuk mencari poin-poin positif yang dimiliki masing-masing untuk digunakan sebagai penopang sikap saling menghormati.

4. Berusaha menyenangkan pasangannya

Dalam kehidupan keluarga, bahkan dalam kehidupan sosial secara general, jika seseorang berusaha mengedepankan dan mengutamakan orang lain dari dirinya sendiri, maka berarti dia telah menanam benih-benih cinta dan kedekatan kepada semua orang di sekelilingnya.

Dengan demikian, setiap pasutri disarankan untuk senantiasa menyenangkan pasangannya, dan mendahulukan serta mengutamakannya dari dirinya sendiri, demi memperkukuh ikatan cinta kasih di antara keduanya. Pasalnya, ketika suami melihat istri membaktikan diri untuk menyenangkan dirinya, tentunya dia akan melakukan sesuatu yang bisa membuat senang dan gembira hati istri. Hal itu dilakukannya untuk membalas kebaikan istrinya, atau setidaknya sebagai pengakuan atas kebaikan tersebut.

5. Mengatasi persoalan bersama

Pernikahan merupakan bentuk relasi partnership dan partisipasi. Partnership yang berdiri di atas landasan kesamaan tujuan, cita-cita, sikap, intuisi dan perasaan, serta kolaborasi dan solidaritas dalam memecahkan setiap persoalan. Setiap masalah yang timbul dalam kehidupan suami-istri, maka masalah itu dilihat sebagai suatu kecemasan kolektif.

…Setiap masalah yang timbul dalam kehidupan suami-istri, harus dipandang sebagai suatu kecemasan kolektif…

Paradigma demikian memicu suami agar berusaha bekerja keras dalam rangka memberikan kehidupan mulia bagi istri dan anak-anaknya. Pun demikian, istri akan berusaha menjalankan urusan rumah tangga sesuai prosedur yang disepakati bersama. Upaya yang dilakukan oleh suami dan istri tersebut merupakan solusi untuk memecahkan masalah bersama. Pun demikian, baik suami maupun istri tidak perlu menyembunyikan problemnya, bahkan diperlukan kejujuran dan transparansi demi menumbuhkan benih-benih kepercayaan dan saling pengertian, sehingga mudah menemukan solusi. Bisa jadi, permasalahan memiliki dampak positif untuk meneguhkan ikatan suami-istri.

6. Sikap qana'ah

Di antara tanda keharmonisan cinta pasutri adalah sikap merasa puas dengan yang ada (qana'ah); merasa puas dengan prasarana hidup yang tersedia. Kelanjutan sikap manja, kebiasan hidup serba ada, boros dan berfoya-foya pada masa kecil atau remaja termasuk salah satu faktor yang memicu pertikaian pasutri. Sikap demikian berlawanan dengan kedewasaan yang menuntut pandangan realistis tentang kehidupan. Hal-hal picisan dan glamor yang digembar-gemborkan media publikasi sejatinya tidak akan menciptakan kebahagiaan. Karena kebahagiaan sejati memancar dari hati dan jiwa terdalam, bukan bertolak dari aspek-aspek materi yang justru memicu kesenjangan dan konflik pasutri.

7. Sikap toleransi kedua belah pihak

Sungguh sangat tidak logis jika setiap pihak mengharapkan perilaku ideal permanen dari pasangannya dalam hubungan rumah tangga, karena menurut tabiatnya, manusia kadang salah dan benar. Suami atau istri kadang lupa dan khilaf sehingga kerap mengulangi kesalahan serta kekeliruannya. Dia mungkin melakukan kesalahan karena ketidaktahuan, dan mengulanginya tanpa disadarinya. Jika setiap pihak berkeinginan untuk menghukum, menghakimi, atau membalas dendam untuk setiap kesalahan yang dilakukan pasangannya, maka berarti dia merusak fondasi keharmonisan rumah tangga.

…Kesalahan tidak perlu diikuti dengan tekanan, cacian, dan intimidasi, terutama jika kesalahan itu tidak berkaitan dengan norma-norma keislaman…

Jika kita mencela segala hal, maka kita tidak akan menemukan sesuatu yang tidak kita cela. Melakukan kesalahan adalah hal lumrah yang hanya membutuhkan pelurusan, pengarah, dan petunjuk, yang dibarengi dengan sikap penyesalan dan keinginan untuk berubah lebih baik. Kesalahan tidak perlu diikuti dengan tekanan, cacian, dan intimidasi, terutama jika kesalahan itu tidak berkaitan dengan norma-norma keislaman. Yakinlah bahwa seseorang tidak akan kehabisan cara yang sesuai untuk mengoreksi kesalahan dan penyimpangan pasangannya. Jalan terbaik dalam hal ini adalah nasihat yang tenang dan membuat pasangannya merasa bahwa hal itu adalah untuk kebaikan diri dan keluarganya.

8. Berterus-terang

Sikap terus terang, kejujuran, dan keberanian adalah kunci kebahagiaan kehidupan rumah tangga yang tidak mungkin nihil dari kesalahan. Dalam artian, jika Anda melakukan kesalahan, maka yang harus Anda lakukan adalah bergegas meminta maaf, berani mengakuinya, dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi di kemudian hari. Sikap tersebut sama sekali tidak berarti menistakan status dan harga diri Anda. Hal itu justru mendorong pihak lain untuk menghormati, mempercayai, dan memaafkan Anda.

9. Kepedulian dan solidaritas

Bagian fragmen terindah kehidupan rumah tangga adalah kepedulian dan solidaritas yang dilakoni suami atau istri dalam menghadapi kesulitan dengan kesabaran dan perjuangan luar biasa. Tatkala istri berdiri di samping suaminya, maka suami akan merasa kuat dan penuh percaya diri, begitu juga sebaliknya. Ketika istri atau suami merasakan bahwa pasangannya merasa kuat dan percaya diri, maka dia akan merasa jiwanya diliputi kedamaian dan ketenteraman. Sisi ini pada kenyataannya merupakan esensi pernikahan dan integrasi batin di antara kedua belah pihak.

10. Kearifan

Kearifan satu sama lain –hingga pada situasi yang paling suram— membantu meletakkan fondasi kukuh keharmonisan. Bisa jadi, dikarenakan sebuah kesalahan, suami atau istri memiliki kemampuan hebat untuk mencelakai pasangannya, hanya saja kearifan mencegahnya melakukan hal itu. Kearifan memperkokoh semangat kesepahaman di antara keduanya. Atau salah satu pasutri mungkin merasa lebih berhak dalam hal tertentu, namun setelah berpikir ulang tentang hal itu, dia tidak lagikeukeuh mempertahankan pendapatnya yang bisa memicu friksi.

masalah silih berganti menghampiri. Maka, kearifan adalah benteng kokoh yang melindungi keluarga dari disharmonisasi…

Ketika dia mundur dengan motif kearifan, maka dia berarti melenyapkan aroma konflik dan perselisihan. Namun jika sikap mau menang sendiri dan superioritas negatif menggantikan posisi kearifan, maka kedamaian dan kemapanan kehidupan rumah tangga akan tercederai. Jika demikian, tak heran jika masalah silih berganti menghampiri. Maka, kearifan adalah benteng kokoh yang melindungi keluarga dari disharmonisasi.

Itu bagi yang sudah bersuami istri tapi untuk diterapkan pada masa pacaran juga lebih baik. Nah dibawah ini ada cara untuk membahagiakan pacar anda silahkan untuk disimak :

Berikut 10 Tips Menyenangkan hati wanita:

1. Beri Pacar Anda Hadiah Dadakan
Unexpected gift in unexpected time. Hal-hal kecil dan tidak terduga akan selalu di ingat kaum wanita. Beri kado atau hadiah-hadiah kecil bisa membuat mood wanita kembali. Apalagi jika hadiah-hadiah itu memang dia butuhkan.
2. Selalu ada di sampingnya di saat-saat genting
Yang ini sebenenernya contohnya banyak. Dari berinisiatif nganterin dia les pas sopirnya sakit, bantuin nyariin dompetnya yang hilang, sampai bantuin dia ngeganti ban pas ban mobilnya kempes di jalan. Kalo elo ada disaat-saat kayak gini, minimal elo akan dianggap the sweet boy (bukan muka lo yang manis ya!).
Setelah itu dijamin, jalan untuk nembak terbuka lebar.
3. Humor
Wanita sangat suka cowok yang humoris. Membuat wanita tertawa bisa mengembalikan moodnya yang hilang. Mungkin doi lelah seharian di tempat kerja atau habis berantem dengan teman kuliah, nah di saat-saat itu anda harus bisa membuat hatinya senang lagi. Humor salah satunya.
4. Dicemburuin
Cewek senang di cemburuin, itu fakta. Walaupun kamu tidak cemburu cobalah untuk sesekali mengeluarkan komentar-komentar bernada cemburu, misalnya; Kamu kok sering banget sih jalan sama cowok itu. Kan aku jealous lho! atau Siapa sih cowok itu, kok baru denger namanya. Mukanya kayak gimana?.
5. Jadi decision maker yang baik buat dirinya
Wanita butuh pendamping, setidaknya bisa membantunya mengambil keputusan yang tepat. Selalu siap dengan jawaban tentu saja dengan alasan yang mantap juga, jangan asal kasih saran. dengan cara itu cewek bisa menilai anda sebagai pria yang tepat untuk bertanya.
6. Telpon or SMS di jam tidur atau pagi hari
Standar sih. Nggak usah dengan kata-kata rayuan pulau kelapa kok. Kata-kata kayak wake up sleepy heads! aja udah bisa bikin dia senyum kok. Minimal dia
tau, kalo dia lagi diperhatiin orang. Triknya: pilih aja satu waktu. Bisa pas jam tidur atau pas bangunnya. Kalo dua-duanya kesannya kayak satpam ya? dan
inget: jangan salah kirim!
7. Kasih kepercayaan
Kalo lo lagi pendekatan sama cewek atau udah punya cewek sekali pun. Coba deh yang satu ini. Kasih dia tugas yang ngelibatin kepercayaan. Misalnya,
minta dia untuk be a nice girl selama lo pergi. Bisa juga dengan minta tolong sama dia untuk ngerawat gitar kesayangan lo selama lo diluar kota. Inget, cewek itu kadang suka banget kalo dikasi kepercayaan. Karena itu nunjukkin kalo kita pengen banget jadi temen deketnya.
8. Dimanjain
Standar lah. Masak gak bisa sih? Kuncinya sih cuma satu: tau momen yang pas. Perhatiin dengan baik, gesture tubuh seorang cewek. Kalo dia mulai merapat di badan lo, berarti dia pengen dipeluk. Kalo udah mulai lengan baju, berarti dia pengen di gandeng. Kalo udah ngomong dengan gaya anak-anak, berarti tuh cewek pengen dibelai rambutnya. As simple as that!
9. Akrab dengan sahabat dan keluarganya
Yang ini gampang-gampang susah. Butuh keberanian dan sedikit improvisasi. Tujuannya agar si cewek mengetahui keseriusan anda. Dan jangan jadi naksir best friend-nya ya. Wah, bisa ngerusak hubungan orang lo! Bisa akrab dengan orang-orang di deketnya itu nunjukkin kalo elo itu supel dan mau menerima lingkungan dia. Kalo lo udah berhasil disini, sebenernya sih langkah lo udah enteng!
10. Ajak jalan-jalan
Salah satu cara membuat cewek mood dan tidak bete lagi, ajak jalan-jalan. Ke mall atau tempat rekreasi. Dampingi dan buat hatinya senang. Walaupun masalah si wanita tidak selesai tapi setidaknya ada anda yang bisa membuat moodnya kembali.

inilah cara penting agar kita bisa lulus uan

Posted: 13 Oct 2011 06:58 PM PDT

Ujian Nasional memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi para pelajar, banyak yang sudah mempersiapkan sejak lama untuk ujian setelah pas hari ujiannya mental turun sehingga terkadang dalam mengerjakan salah kaprah. Hindari ketatakutan itu. Untuk para pelajar nie ada tips untuk Sukses Ujian Nasional (UN)

Tips Sukses Ujian Nasional

1. Pelajari Latihan Contoh-Contoh Soal
Berhubung UN didominasi oleh soal-soal pilihan ganda maka latihan contoh-contoh soal, baik berupa ulangan biasa ataupun soal-soal UN tahun sebelumnya. Gunakanlah buku-buku soal di toko buku, berlatihlah selalu, hal-ini agar terbiasa saat mengerjakan soal UN.

2. Belajar Latihan Soal dari Bimbingan Belajar
Pelajari setiap latihan soal yang diberikan dari bimbingan belajar. Karena selaen sekolah yang punya kisi-kisi Ujian Nasional itu adalah hampir semua bimbingan belajar. Pasti mereka pengen setiap yang ikut bimbingan belajarnya sukses UN dan membuat reputasi bimbingan belajar itu jadi baik.

3. Buat Catatan Kecil
Maksudnya bukan catatan untuk contekan, namun buat diingat dimana aja. Catatan bisa berupa secarik kertas atau apapun. Terpenting bisa dibawa kemana-mana.

4. Jangan Tegang
Hadapi dengan santai tapi serius. Hilangkan pikiran mendapatkan nilai asal lulus, tanamkan bahwa nilai UN itu harus bisa dapat yang tertinggi.

5. Persiapkan Senjata Hadapi UN
Siapkan kartu ujian dan segala perlengkapannya. Jika sudah lengkap, pastikan tidak ada yang membebankan pikirin lagi hingga pikiran tenang.

Semuga sukses, dan kalian dapat menggapai cita cita kalian.

penting agar pacaran langgeng dan lama

Posted: 13 Oct 2011 06:56 PM PDT

Membina suatu hubungan pacaran kadang sulit sekali untuk mempertahankan karena masing-masing pasti memiliki ego yang tinggi, belum lagi godaan dari luar yang banyak menghantui masing-masing pasangan. Nah… lalu bagaimana membuat suatu hubungan dengan pasangan atau pacaran menjadi berhasil dan tetap awet? Berikut tipsnya:

♥ Be Yourself. Jadilah dirimu sendiri, karena hal itu wajib, sehingga Anda tidak perlu meniru orang lain hanya untuk memuaskan pasangan Anda. Jadi Anda perlu mengenal diri sendiri terlebih dulu sebelum membuat peta ke depan mengenai hubungan yang akan Anda jalani bersamanya. Terkadang apa yang Anda inginkan, sebenarnya bukan yang benar-benar diinginkan. Satu-satunya cara untuk mengetahui dengan jelas adalah membuat rangkuman dari inti tujuan Anda sendiri dalam membangun atau mempertahankan hubungan.

♥ Open Your Mind. Bukalah mata, hati dan pikiran Anda. Anda tidak perlu berbohong kepada pasangan Anda, apalagi hanya karena hal tersebut memalukan bagi Anda, lantas Anda harus berbohong kepadanya. Katakan secara terbuka agar semuanya menjadi jelas. Jika memang ada yang tidak Anda sukai dari dirinya, jujur dan sampaikanlah dengan baik-baik, dengan begitu dia akan mengerti maksud Anda. Begitu pula sebaliknya, Anda akan mendengarkan pendapat dan saran dari pasangan Anda, karena komunikasi adalah salah satu cara membina hubungan agar tetap awet. Perlu diingat juga, meskipun sudah saling terbuka, Anda harus menghargai privasi pasangan Anda, dan sebaiknya Anda tahu apa yang perlu diketahui saja.

♥ Pay Attention. Perhatian, walau sekecil apapun, tapi pasti sangat berguna, terutama ketika dia sedang membutuhkan Anda. Jangan segan untuk memberi kejutan buat si dia, seperti misalnya, membuat makanan kesukaannya, dengan begitu pasangan Anda pasti jadi tambah care. Namun, perlu diingat perasaan cinta haruslah tulus, jadi ketika Anda pernah menolong dia, tak perlu diungkit secara berlebihan. Perhatian boleh, tapi jangan posesif, tidak perlu selalu mengawasi dia, dimana, bersama siapa, dan baru apa. Hal ini akan justru membuat si dia jadi il-feel. Jika Anda berbuat salah, tak ada ruginya Anda meminta maaf kepadanya, namanya juga manusia. Perhatian juga tidak hanya kepada si dia, jika Anda memang sudah yakin, maka Anda dapat mendekatkan diri dengan keluarga pasangan Anda. Hal ini memberikan keuntungan bagi Anda, karena Anda juga bisa mendapatkan dukungan dari mereka.

♥ Keep the Commitment. Di awal ketika Anda berhubungan dengan pasangan Anda, buatlah segala sesuatunya menjadi pasti atau suatu kesepakatan dalam hubungan agar hubungan menjadi jelas, sehingga masing-masing tidak bisa saling menyalahkan jika suatu ketika merasa 'menyerah' dalam hubungan atau apapun itu. Sebagai contoh, memang sebagian wanita memilih untuk menikah ketimbang melanjutkan karirnya. Namun, terkadang hal inilah yang sering membuat mereka depresi. Memiliki anak, kemudian timbulnya rasa bosan dalam pernikahan bisa membawa perubahan pada seseorang, atau bahkan ada yang berselingkuh akibat kebosanan ini. Jadi dengan melepaskan karir setelah menikah, tidak menjamin suatu hubungan akan tetap langgeng. Untuk itu, buatlah janji atau kesepakatan di awal hubungan atau pernikahan, agar nantinya masing-masing dapat mempertanggungjawabkan apa yang telah menjadi komitmen sebelumnya.

Tidak ada komentar: